NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 14 Juli 2010

Video The Jek Ngesbray Seks ABG Bogor

Video The Jek Ngesbray Seks ABG Bogor

Setelah hebohnya video porno Ariel Peterpan, kini beredar video seks ABG di Bogor dengan judul “The Jek Ngesbray”. Apakah pengaruh dari video mesum Ariel?

Video mesum ABG Bogor yang berdurasi 20 menit 9 detik itu cukup menghebohkan warga Kampung Peusar, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin Bogor, Jawa Barat.

Dalam adegan video seks tersebut, dua pasang ABG Bogor yang diketahui berinisial LF (19) warga desa Tamansari terlihat LF tidur dengan posisi tengkurap, dan DA (16) warga desa Sukamulya Rumpin pasangan wanita yang hanya memakai celana pendek hijau langsung memeluk LF. Akhirnya mereka melakukan adegan layaknya pasangan suami istri di sebuah kamar hotel kelas melati di wilayah Cirug Cigamea, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Yang lebih seru, ternyata dalam kamar tersebut terlihat ada sebuah televisi berukuran 14 inci, layaknya video seks Ariel Luna Maya. Sang wanita berambut sepunggung bertubuh seksi ini terlihat agresif. Setelah membuka seluruh pakaiannya, dia lalu membalikkan badan pasangannya hingga berhadap-hadapan.

Saat berhadapan itulah, keduanya lalu berpelukan sambil ciuman. Pelaku wanita yang sudah putus sekolah ini, bahkan mengatakan pada pasangannya, jika dirinya menghidupkan kamera HP untuk merekam adegan yang akan mereka perbuat.

Berita beredarnya Video The Jek Ngesbray video mesum ABG Bogor ini hampir ngalahin video hot Ariel Cut Tari atau 32 video seks Ariel dengan Artis. Ada-ada aja tingkah ABG jaman sekarang, moga aja gak terulang lagi.

Buat kamu yang penasaran cari link download Video The Jek Ngesbray Seks ABG Bogor ini, bisa search sendiri aja di forum download online google yah. (Baru1.Com)

Tapi buat kamu yang gak pnasaran Jangan coba2 untuk cari link downloadnya...he he he :)

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks