NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 01 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Kawah Candradimuka untuk Para ‘Setan Muda’

Posted: 01 Dec 2011 03:01 AM PST

Manchester – Sudah jadi kebiasaan bagi Sir Alex ferguson untuk menurunkan banyak pemain muda di Piala Carling. Laga kontra Crystal Palace besok kembali akan jadi ujian untuk punggawa muda ‘Setan Merah’.

Sejak babak ketiga Piala Liga Inggris melawan Leeds, MU selalu tampil dengan lapis kedua. Parapemain muda seperti Ben Amos, Paul Pogba, Ezekiel Fryers dan juga Michael Owen serta Dimitar Berbatov menghiasi starting eleven.

Begitupun juga saat melawan Aldershot Town di babak keempat, Mame Biram Diouf dan Michael Keane juga diturunkan. Penampilan mereka pun boleh dibilang tak mengecewakan karena The Red Devils masih mampu tampil prima, mencetak tujuh gol di dua laga itu dan tak kebobolan.

Maka laga kontra Palace di Old Trafford pada perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/11) dinihari WIB besok akan jadi ujian kembali bagi para pemain muda. Bahkan ada prediksi jika Fergie akan memainkan Larnell Cole dan Ravel Morrison.

Hal yang mana dinilai Michael Carrick sangat bagus untuk perkembangan para junior-nya tersebut. Dengan semakin banyak mendapat jam terbang, meskipun hanya selevel Piala Liga Inggris, Pogba cs akan semakin membaik penampilannya ke depan.

Walaupun itu bisa saja akan membuat Carrick duduk di bangku cadangan, hal itu nyatanya tak dipermasalahkan gelandang asal Inggris tersebut.

“Aku akan mendukung mereka untuk berkembang lebih baik jelas,” tutur Carrick di Sportinglife.

“Mereka jelas adalah pemain bertalenta. Mereka adalah pemain yang bagus dan mereka tidak akan terbebani untuk bermain jika mereka tidak bermain,” sambungnya.

“Mereka sudah tampil baik sejauh ini dan ini saatnya mereka untuk mengambil langkah berikutnya,” ungkapnya.

“Mereka tidak punya banyak peluang untuk bermain di tim utama. Jadi Piala Liga adalah cara terbaik untuk menempa diri anda,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks