NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 04 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Ferguson Inginkan Kaka

Posted: 03 Dec 2011 07:55 AM PST

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan ketertarikannya pada gelandang serang Real Madrid Ricardo Kaka.

Sebagaimana diberitakan Sport bahwa Ferguson telah memasukkan penawaran untuk Kaka diawal November lalu. Namun presiden Madrid, Florentino Perez menyatakan kalau Kaka tidak dijual.

Pagi ini berita akan keterarikan Ferguson kembali mencuat setelah peluang terbuka untuk Kaka pindah klub. Florentino mengungkap kalau dirinya tertarik pada striker MU, Wayne Rooney.

Bahkan Madrid telah menyiapkan dana besar hingga 60 juta poundsterling untuk mendapatkan striker bertubuh gempal tersebut. Selain itu, Madrid juga siap melibatkan Kaka dalam sebuah transaksi pertukaran pemain.

Pekan Yang Kritis Bagi AVB

Posted: 03 Dec 2011 07:46 AM PST

JAKARTA – Masa depan pelatih Andre Villas-Boas bersama Chelsea semakin suram menyusul kekalahan demi kekalahan. Bahkan diprediksi, AVB hanya akan bertahan hingga pekan depan, jika sampai Chelsea kembali menelan sekali lagi kekalahan.

Adalah mantan bek Porto dan Aston Villa Fernando Nelson yang memperkirakan kalau nasib AVB sudah diujung tanduk. Pemilik The Blues Roman Abramovich dipastikan tak akan bisa menerima hasil yang di dapat saat ini.

"Saya rasa Abramovich tak akan sabar dengannya" ujar Nelson.

"Villas-Boas hanya akan bertahan hingga kekalahan Chelsea selanjutnya. Bisa jadi di laga melawan Newcastle akhir pekan ini atau saat melawan Valencia di Liga Champions merupakan laga terakhir Villas-Boas."

"Saat ini merupakan pekan yang kritis bagi Villas-Boas. Dia pasti sudah tahu kalau ini merupakan saat-saat terakhir dirinya bersama Chelsea dan dia telah mempesiapkannya."

"Abramovich tak sabar dengan Jose Mourinho dan akhirnya memecatnya yang mana menjadikan kesalahan terbesar bagi Chelsea," kilas Nelson.

"Jika anda bandingkan Villas-Boas dengan Mourinho, memang tidak sama. Saya belum bertemu dengan orang yang memiliki kekuatan befikir sekuat Mourinho."

"Villas-Boas seharusnya tetap bertahan di Porto karena dia telah memiliki skuad yang kuat dan pemain-pemain yang telah mapan. Semua akan berjalan lancar. Jika dia bertahan disana musim ini, Porto akan masuk ke empat besar klub eropa. Namun dia terlalu cepat pindah ke Chelsea," pungkasnya.

Raul Antar Schalke Ke Babak 32 Besar

Posted: 03 Dec 2011 07:37 AM PST

JAKARTA – Schalke 04 memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Eruopa setelah dilaga terakhirnya mengandaskan Steaua Bucuresti. Raul Gonzales menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu kemengan 2-1 bagi timnya.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Veltins-Arena, Jum'at (2/12/2011) dinihari WIB, Schalke langsung memperagakan permainan menyerang sejak menit pertama. Hasilnya, tuan rumah sukses menjebol gawang Bucuresti dimenit ke 25 melalui Kyriakos Papadopoulos.

Kedudukan kembali berimbang setelah Raul Rusescu berhasil menjaringkan bola ke gawang Schalke dimenit ke 33. Kedudukan 1-1 bertahan hingga jeda.

Diawal babak kedua tuan rumah meneruskan dominasinya. Beberapa kali peluang tercipta dan puncaknya sebuah gol lagi lahir untuk membuat Schalke kembali mengungguli tamunya. Adalah bintang veteran mereka Raul Gonzales yang sukses menjadi creator gol tersebut.

Kedudukan 2-1 bertahan hingg laga usai dan mengantarkan Schalke ke babak 32 besar. Schalke berhasil mengoleksi 11 poin dari lima laga sehingga Schalke pun lolos sebagai juara grup J.

Pencarian Pada Berita ini:

12 Bulan Lagi Untuk Giggs

Posted: 03 Dec 2011 07:28 AM PST

Ryan Giggs saat ini dalam masa pembicaraan dengan klub untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. Dikabarkan jika dia memutuskan untuk mau bermain bersama Manchester United lagi maka klub yang bermarkas di Old Trafford ini akan memperpanjang kontraknya hingga 12 bulan kedepan.

Bek The Red Devils ini yang sudah menginjak usia 38 tahun pekan ini sudah menjalani 13 kali laga dan telah mengikuti 900 pertandingan dalam 19 kali musim.

Walaupun demikian United berinisiatif untuk duduk bersama agen pemain berdarah Inggris ini untuk membicarakan kontraknya bulan depan apakah dia bersedia di perpanjang atau tidak.

Sir ALex Ferguson menyerahkan keputusan seratus persen penuh terhadap pemain veteran itu, seperti yang dia telah lakukan terhadap Paul Scholes setahun yang lalu.

Sarankan Real Madrid Gaet Nicolas Gaitan & Fernando

Posted: 03 Dec 2011 07:19 AM PST

Bek Reak Madrid Pepe beberkan aspirasinya terhadap klub, jika dia menjadi pihak yang berwenang di timnya maka dia akan mendatangkan Nicolas Gaitan dari Benfica dan gelandang Fernando dari Porto.

Pemain berkebangsaan Protugal itu juga beri sanjungan terhadap bintang Porto Joao Moutinho. Tapi sayangnya Madrid sudah memili Mesut Ozil di posisi yang sama.

"Siapa yang akan saya gaet jika saya menjadi Presiden Real Madrid? juar Pepe.

"Saya menyukai Gaitan. Dia memiliki banyak kreatifitas dan memiliki kualitas pemain yang sangat bagus untuk bisa bermain di Real Madrid,"

"Pemain lain yang juga ingin saya beli adalah Fernando dari Porto. Dia memiliki kualitas yang mumpuni untuk bersanding dengan pemain Madrid juga. Jadi keduanya akan saya bawa ke sini,"

"Joao Moutinho juga merupakan pemain bagus dan sangat berpengaruh terhadap persepak bolaaan Porto dan Portugal. Saya tak melihatnya di Madrid sebab kami sudah memiliki Ozil,"

Sebelumnya Gaitan dihubungkan dengan Barcelona dan Manchester United, sedangkan Fernando dihubungkan dengan beberapa klub yang berlaga di Serie A.

Kecewa Kebobolan Di Penghujung Pertandingan

Posted: 03 Dec 2011 07:10 AM PST

Manajer Fulham Martin Jol merasa kecewa dengan hasil akhir yang diperoleh skuadnya saat melawan FC Twente. Fulham harus derita kekalahan 1-0 dengan gol yang dicetak oleh Marc Janko di menit-menit terakhir.

Pelatih berkkewarganegaraan Belanda itu sebenarnya merasa senang dengan performa yang ditunjukkan timnya yang mampu bertahan bermain defensif. Namun gol Janko di penghujung prtandingan harus membuyarkan impian untuk bisa berbagi satu angka.

"Sungguh mengecewakan sebab di babak kedua kita bermain cukup baik untuk bisa mempertahankan kandang," ujar Jol dalam situs resmi Fulham.

"Normalnya kami cukup baik untuk bisa bertahan, tapi hal sebaliknya malah terjadi,"

"Kami menurunkan Pajtim Kasami untuk Moussa Dembele, dimana dia memintauntuk digantikan, Anda pun berharap babak kedua Anda bisa menjaga bola-tapi sayangnya mereka bisa memecah pertahanan kami,"

Bukan hanya itu kekecewaan yang diungkapkan oleh Jol, dia juga kesal karena Fulham harus bermain dengan 10 pemain setelah striker Andy Johnson dikeluarkan dibabak kedua karena menerima kartu kuning kedua dengan melakukan tindakan bodoh menendang bola keluar karena frustasi.

"Itu adalah hal yang tidak kami inginkan. Kami butuh semuapemain kami dan Andy Johnson bisa mencetak angka,"

Dengan kekalahan ini maka Fulham harus melawan Odense dalam pertandingan terakhir Group K untuk bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Messi Ingin Jadi Seorang Ayah

Posted: 03 Dec 2011 07:01 AM PST

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi akui bahwa saat ini dirinya ingin menjadi seorang ayah. Messi katakan bahwa impiannya saat ini adalah ingin menjadi ayah yang sesungguhnya.

"Saya ingin menjadi seorang ayah," ujar Messi saat diwawancarai majalah Spanyol Caras.

"Dalam sepakbola Anda akan dihadapkan oleh banyak pertanyaan dan secara mudah akan bisa menjadi hambatan. Memiliki dukungan dari keluarga akan bisa menjadikan semuanya berjalan dengan mudah," tambahnya.

"Keluarga saya selalu berada di dekat saya dan mereka mengatakan bahwa dukungan dari keluarga adalah suatu hal penting dan esensial bagi kelangsungan karir saya, terutama dalam mewujudkan semuagol yang saya cetak, dimana itu merupakan hal yang tersulit," tandasnya.

Arsenal Siapkan £30 Juta Untuk Dapatkan Mario Gotze

Posted: 03 Dec 2011 06:52 AM PST

Sebuah berita yang dirilis oleh Mirror menyatakan bahwa Arsenal saat ini melakukan usaha untuk bisa memboyong pemain Borussi Dortmund yang lagi bersinar Mario Gotze. Tak tanggung-tanggung klub yang bermarkas di Emirates tersebut sedang mengumpulkan dana yang diperkirakan beriksar antara

Juve Tawarkan Krasic Untuk Walcott

Posted: 03 Dec 2011 06:43 AM PST

TURIN – Juventus kini tengah mengejar sayap lincah Arsenal Theo Walcott.

Juve berharap Arsenal bersedia melakukan negosiasi untuk pemboyongan Walcott. Juve pun siap melibatkan Milos Krasic sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Walcott sendiri akan berakhir kontraknya bersama Arsenal diakhir musim depan. Hingga kini kedua belah pihak belum sepakat untuk perpanjangan kontrak.

Sementara terkait Krasic, Arsenal memang merupakan salah satu klub dari Inggris yang menginginkan pemain berusia 27 tahun itu, bahkan saat masih menjadi pemain CSKA Moscow.

Pemain timnas Serbia itu gagal masih tim inti Juve dibawah pelatih Antonio Conte. Untuk itu ia pun sangat ingin pindah ke Liga Primer Inggris, meskipun saat ini telah tawaran untuk kembali ke CSKA. Klub dari Turki juga disebut-sebut meminati Krasic.

AVB: Saya Masih Dapat Dukungan

Posted: 03 Dec 2011 06:34 AM PST

LONDON – Rentetan hasil buruk yang dialami Chelsea diperkirakan akan berimbas pada masa depan pelatih Andre Villas-Boas. Namun sang pelatih masih optimis posisinya aman di Stamford Bridge.

Kekalahan atas Liverpool di ajang Piala Liga yang membuat The Blues tersingkir menjadi puncak berkembangnya spekulasi terkait masa depan AVB. Bahkan disebut-sebut mantan pelatih Porto itu akan angkat koper jika sampai sekali lagi menderita kekalahan, baik diajang Liga Primer maupun Liga Champions pekan depan.

Namun Villas-Boas menegaskan kalau posisinya saat ini masih aman. Bahkan seandainya Chelsea mengakhiri musim tanpa gelar yagn menjadi tahun kedua tanpa gelar, AVB akan tetap menjadi pelatih The Blues.

Keyakinan pelatih berusia 34 tahun itu didasarkan pada dukungan yang ia dapat dari pemilik, Roman Abramovic.

"Saya mendapat jaminan (dari Abramovich)," ujar Vilas-Boas.

"Telah ada pembicaraan dengan jajaran direksi dan mereka masih mendukung pendukung penuh terhadap saya," akunya mantap.

Ferguson Siap Obral Beberapa Pemainnya

Posted: 03 Dec 2011 06:25 AM PST

MANCHESTER – Tersingkirnya Manchester United dari ajang Piala Liga sangat mengejutkan. Terlebih yang menjegal Mu adalah tim dari divisi championship, Crystal Palace dan juga berlaga di Old Trafford. Hal ini lantas menyisakan keraguan pada pemain lapis kedua United.

Pelatih Sir Alex Ferguson menjadi orang yang langsung tanggap dengan hasil buruk pasukannya. Imbasnya, Fergie mulai memilah pemain-pemain yang akan di depak dan pemain yang layak dipertahankan.

Pemain muda Paul Pogba sepertinya akan menjadi pemain pertama yang bakal dilepas United di bulan Januari mendatang, baik melalui skema peminjaman maupun penjualan permanen.

Selain Pogba beberapa nama juga berpotensi dilepas yakni Tomasz Kuszczak, Darron Gibson dan Dimitar Berbatov serga Jonny Evans. Pemain terakhir sempat mmenjadi harapan baru United namun gagal menunukkan performa gemilang.

Ferguson akan mengganti beberapa pemainnya dengan pemain-pemain lain yang saat ini telah masuk ke daftar belanjanya. Pemain buruan Sir Alex diantaranya, pemain Borussia Dortmund Mario Goetze serta bek udinese Mehdi Benatia.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks