NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 08 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Bremen Tak Izinkan Pizarro Pergi

Posted: 07 Dec 2011 06:59 AM PST

Bremen – Striker Werder Bremen, Claudio Pizarro, sempat mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub dan pulang kampung ke Peru. Tapi, Bremen tak mengizinkannya.

Kontrak Pizarro di Bremen sebenarnya baru akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, penyerang berusia 33 tahun itu tampaknyaingin pergi pada bursa transfer Januari mendatang dan kembali ke kampung halamannya di Peru.

“Ya, saya ingin meninggalkan Bremen. Saya selalu bilang bahwa saya akan memikirkan berbagai hal dan melihat situasi saya di sini,” ucap Pizarro yang dikutip Die Welt.

Keinginan Pizarro tersebut tampaknya sulit terwujud. Bremen masih membutuhkannya dan tak akan melepasnya pada bulan Januari.

“Saya bisa mengesampingkan setiap peluang Claudio pergi pada jendela transfer musim dingin,” jelas Direktur Olahraga Bremen, Klaus Allofs, kepada Weser Kurier.

Meski tak muda lagi, Pizarro masih menunjukkkan ketajamannya. Musim ini, mantan pemain Bayern Munich dan Chelsea itu sudah menyumbangkan 11 gol dalam 13 pertandingan liga untuk Die Werderaner.

‘Bale Pemain yang Lengkap’

Posted: 07 Dec 2011 06:50 AM PST

London – Gareth Bale melanjutkan penampilan impresifnya di musim ini. Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp melontarkan pujian setinggi langit terhadap winger berusia 22 tahun itu.

Bale mulai mencuri perhatian sejak dua musim belakangan. Atas performanya tersebut pemain internasional Wales itudiganjar dengan penghargaan pemain terbaik Liga Inggris 2010-11.

Musim ini, Bale sudah mengoleksi lima gol dan lima assist dalam 13 penampilannya di Premier League. Ia menjadi salah satu kunci Spurs bertengger di posisi dua klasemen di bawah Manchester City dan Manchester United dengan satu laga di tangan.

Gol terakhi Bale dibuat ke gawang Bolton Wanderers dan mengawali sukses Spurs memenangi pertandingan 3-0. Di laga itu, ia melakukan selebrasi dengan mencopot sepatunya sebagai bentuk pengormatan buat mendiang Gary Speed.

“Gareth mempunyai segalanya,” puji Redknapp di situs resmi klub yang dikutip ESPN Star.

“Dia cepat, dia tinggi, seorang atlet dan bisa melakukan banyak hal. Dia belajar permainan ini sepanjang waktu dan bagaimana menyakiti para pemain belakang dengan pergerakannya,” sanjungnya lagi.

“Dia sulit dijaga, datang dan pergi dan bisa merangsek di ruang sempit. Dia tidak hanya berdiri di garis dan mudah dijaga, dia ingin memadukan permainannya. Dia pemain kelas top, seorang pesepakbola yang lengkap. (Dia) punya bakat luar biasa,” demikian Redknapp.

Atas penampilannya yang ciamik, Bale kini menjadi incaran klub-klub top Eropa. Termasuk raksasa Spanyol, Barcelona yang sempat santer diisukan berminat mendatangkan Bale namun si pemain menegaskan masih betah di White Hart Lane.

Villas-Boas: Lampard Masih Penting

Posted: 07 Dec 2011 06:41 AM PST

London – Belakangan ini, Frank Lampard mulai kehilangan tempatnya di starting line-up Chelsea. Meski demikian, manajer Andre Villas-Boas kembali menegaskan masih pentingnya peran Lampard buat tim.

Lampard cuma jadi pemain cadangan saat Chelsea melakoni duel hidup-mati melawan Valencia diStamford Bridge, Rabu (7/12/2011) dinihari WIB. Dalam laga yang dimenangi The Blues dengan skor 3-0 ini, dia bahkan tak mendapatkan kesempatan untuk masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Menurut Villas-Boas, absennya Lampard dalam laga kontra Valencia tak membuat gelandang 33 tahun itu pasti absen lagi dalam laga-laga penting lainnya.

“Ada beberapa pemain penting yang ditinggalkan, pemain dengan bakat besar, tak cuma Frank,” jelas Villas-Boas di ESPN Star.

“Frank ada dalam masa-masa fantastis dan akan terus berpeluang masuk starting line-up. Dia adalah salah satu pemain terhebat di dunia, seperti yang Anda ketahui,” tambahnya.

“Dia akan kembali ke tim pada masa mendatang. Dia fantastis dalam mengambil keputusan-keputusan sulit yang berarti banyak buatnya,” simpul Villas-Boas.

Pencarian Pada Berita ini:

Galliani: Soal Tevez, Kini Terserah City

Posted: 07 Dec 2011 06:32 AM PST

Milan – Adriano Galliani mengomfirmasi kalau AC Milan sudah mencapai kesekatan dengan Carlos Tevez. Selanjutnya, Rossoneri tinggal menunggu jawaban dari Manchester City untuk melepas pemainnya itu.

“Sudah ada kesepakatan dengan si pemain dan baru-baru ini kami mengirim email proposal keCity untuk mendapatkan dengan free transfer. Kami terus menyusun kekuatan untuk tim yang sudah baik ini,” sahut Galliani seperti diberitakan AS.

Galliani tak menyebut berapa uang yang akan dibayarkan untuk membujuk Tevez mau berseragam Merah-Hitam. Namun jika tampil baik di periode enam bulan peminjaman, kontrak permanen sudah disiapkan untuk pemain depan berusia 27 tahun itu.

“Tevez ingin bergabung bersama kami. Separuh kesepakatan sudah tercapai, sekarang tinggal menunggu tanggapan dari City.”

“Saya harap City menyetujuinya. Saya melihat ada pesaing dari Italia dan Eropa (untuk mendapatkan Tevez), Saya tidak bisa katakan pada Anda siapa saja mereka…Tapi kami berada di posisi terdepan,” tuntas Galliani.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Milan akan menyodori City uang sebesar 15 hingga 20 juta euro untuk memboyong Tevez di akhir musim nanti, jauh lebih rendah dari 54,8 juta euro yang harus dikeluarkan City untuk memboyongnya dari Manchester United.

Anelka Merapat ke China

Posted: 07 Dec 2011 06:23 AM PST

Shanghai – Nicolas Anelka semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea. Klub China, Shanghai Shenhua, yang meminati striker veteran Prancis itu mengklaim kesepakatan transfer akan rampung pada pekan depan.

Bersama dengan Alex, Anelka disebutkan telah mengajukan permintaan dijual pada Januari. Anelkasaat ini dikaitkan dengan kepindahan di bursa transfer transfer Januari dan sejumlah klub Inggris, termasuk West Ham berminat menggunakan jasanya.

Anelka juga dihubungkan beberapa klub di Amerika Serikat dan Timur Tengah. Namun tawaran dari Shanghai tampaknya lebih menguntungkan buat si pemain.

Kubu Shanghai mengklaim telah mengadakan pembicaraan dengan kakak Anelka yang sekaligus agennya. Pembicaraan berlangsung positif dan kesepakatan diyakini akan segera tercapai.

“Kontraknya akan berdurasi tiga tahun dan akan terlibat baik dalam sepakbola dan kerjasama komersial” ungkap Ma Yue, asisten juru bicara Shanghai kepada Shanghai Daily yang dikutip Sky Sports.

Bos Shanghai, Zhu Jun, membenarkan adanya kontak dengan Anelka dengan memposting tulisan di blognya sebelum membocorkan kabar ini ke media lokal.

“Kami mulai berbicara tentang setiap detil dari menit pretama negosiasi. Seluruh kontrak dibuat secara mendetik. Ini menyeluruh dan rumit, melibatkan hak citra pemain dan kerjasama komersial,” tulis dia.

Kepindahan Anelka ke Shanghai bisa makin mulus karena kompatriotnya sekaligus mantan manajer Fulham, Jean Tigana akan ditunjuk sebagai pelatih tim tersebut.

Fergie: MU Tidak dalam Tekanan

Posted: 07 Dec 2011 06:14 AM PST

Manchester – Sempat tampil bagus, permainan Manchester United dalam satu bulan terakhir ini dinilai sedikit menurun. Namun manajer Sir Alex Ferguson menolak anggapan bahwa timnya saat ini sedang ada dalam tekanan.

Di Liga Inggris, “Setan Merah” masih tertinggal lima poin dari ManchesterCity yang sedang memuncaki klasemen. Posisi MU di klasemen masih mungkin disalip oleh Tottenham Hotspur yang ada di peringkat tiga. Spurs hanya terpaut dua angka dengan MU dan masih menyimpan satu pertandingan untuk dimainkan.

Sementara itu di Liga Champions, Wayne Rooney dkk harus menunggu hingga matchday terakhir untuk merebut sisa tiket ke babak 16 besar. Mereka tidak boleh kalah dari Basel jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Laju MU yang tak begitu mulus ini membuat mereka dinilai sedang ada dalam tekanan. Meski demikian, Fergie menampik jika timnya tertekan. Ia menyebut timnya masih dalam performa yang baik, terbukti dengan posisi mereka saat ini di Liga Inggris maupun Liga Champions.

“Orang-orang berkata musim ini kami tidak bagus, tapi kami ada di posisi dua di liga dan kami ada pada level di mana kami bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions,” ujarnya seperti dikutip oleh SkySports.

“Tekanan tidak akan mempengaruhi kami.”

Fergie sama sekali tak memiliki keraguan pada skuad yang dimiliknya. Ia menilai para pemainnya sudah teruji dalam berbagai pertandingan penting, baik di turnamen Eropa maupun di liga domestik.

“Lihat jumlah pertandingan besar yang dimainkan pemain-pemain ini. Setiap tahun dalam beberapa tahun terakhir mereka sudah terlibat dalam pertandingan final dan semi final dan perempat final dan laga besar di Premiership.

“Kami punya skuad yang kuat dan skuad itu akan melaju tanpa keraguan,” tandasnya.
( rin / din )

Milito Mungkin Pergi di Akhir Musim

Posted: 07 Dec 2011 06:05 AM PST

Milan – Tersiar kabar kalau Diego Milito akan meningalkan Inter Milan di bursa transfer musim dingin nanti. Agen sang pemain membantah, meski tak menutup kepergian tersebut akan terjadi di akhir musim.

Paris Saint Germain menjadi klub yang sebelumnya santer dikabarkan media Italia sangat tertarikpada Milito. Di tambah performa Milito yang menurun di musim ini, peluang pesepakbola asal Argentina itu pindah dianggap besar.

Isu tersebut kini dibantah perwakilan Milito, Fernando Hidalgo. Dia memastikan kalau Milito akan tetap berseragam Biru Hitam, paling tidak sampai akhir musim ini. Alasannya, dia ingin kembali berkontribusi besar membangkitkan kembali Inter.

“Diego tak akan pindah karena dia ingin kembali ke level permainannya seperti dua musim lalu bersama klub (Inter). Ide berganti klub di Januari bahkan tak kami pikirkan,” sahut Hidalgo di Football Italia.

Milito musim ini baru delapan kali dimainkan di Seri A, dari jumlah tersebut dia melesakkan tiga gol. Jika performanya tak membaik hingga akhir musim, mantan pemain Genoa dan Real Zaragoza tersebut baru mempertimbangkan angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

“Jika kondisinya tidak membaik musim ini maka mungkin kami akan mencari solusi lain di musim panas, tapi tidak sebelum itu,” tuntas dia.

Apologi Bojan

Posted: 07 Dec 2011 05:56 AM PST

Roma – Bojan Krkic mengakui ia bersalah saat harus diganjar kartu merah di laga melawan Fiorentina. Untuk kesalahannya itu, pemain asal Spanyol ini mengungkapkan permintaan maafnya.

Dalam laga kontra La Viola akhir pekan lalu, Bojan harus keluar lapangan saat laga memasuki menit ke-86.Kala itu ia mencoba menghalau bola yang akan masuk ke gawang Roma dengan tangannya. Wasit yang memimpin laga langsung menghadiahi mantan pemain Barcelona itu dengan kartu merah.

Atas kesalahan fatal yang telah dilakukannya itu, Bojan menyatakan permintaan maafnya. Ia mengaku tertekan dengan situasi yang dihadapi di lapangan dan tak ingin Roma kemasukan gol ketiga.

“Aku membuat kesalahan. Aku menjadi bagian dari pertandingan yang aku belum terbiasa sebelumnya dan aku dikhianati oleh instingku. Aku hanya tidak ingin kami kemasukan gol ketiga,” tuturnya pada La Repubblica.

“Aku bisa saja tidak melakukan hal itu. Aku hanya sangat marah pada saat itu.”

Emosi yang meledak itu juga tak lepas dari usianya yang masih tergolong muda. Bojan menyebut dirinya masih 21 tahun dan masih perlu waktu untuk berkembang.

“Aku masih 21 tahun, beri aku waktu untuk tumbuh dan Anda bisa menghakimiku,” tuntasnya.

Spurs Diyakini Bisa Juara

Posted: 07 Dec 2011 05:47 AM PST

London – Tottenham Hotspur tengah menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Bek muda Spurs, Kyle Walker meyakini timnya mampu menjuarai kompetisi Liga Inggris musim ini.

Sejak ditekuk Manchester City 1-5 di White Hart Lane, akhir Agustus lalu, Spurs belum terkalahkan. Tim asuhan Harry Redknapp ituselalu meraih poin di 11 laganya secara beruntun, termasuk 10 kemenangan.

Hasil itu menempatkan Spurs ke tangga ketiga klasemen, terpaut tujuh angka dari Manchester City di puncak sekaligus menempel ketat Manchester United di posisi dua dengan selisih dua angka dan satu laga sisa.

Merasa percaya diri dengan laju timnya saat ini, Walkers optimistis bahwa Spurs mampu bersaing dalam perebutan gelar juara.

“Kenapa tidak? Itu bukan mustahil dengan para pemain yang kami punya di ruang ganti,” yakin bek muda Inggris itu kepada Sky Sports.

“Anda melihat kepada pemain yang terkadang tidak bermain dan terkadang aku tidak percaya aku bahkan bermain. Ada kualitas dan para pemain kelas teratas di sana yang semua bermain untuk timas masing-masing.’

“Terasa hebat berada di sekitar para pemain karena tidak ada di antara mereka yang egois, kami semua bekerja sebagai satu tim dan ini sungguh menyenangkan,” tandas Walker.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks