NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 14 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Inter Menapaki Jalan Menuju Zona Liga Champions

Posted: 13 Dec 2011 04:31 PM PST

Genoa – Dijamu Genoa, Inter Milan menang 1-0. Meski cuma menang tipis, tiga poin tetap penting karena Inter ingin mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Memulai musim dengan tak memuaskan, Inter perlahan-lahan mulai menunjukkan perbaikan di bawah arahan allenatore Claudio Ranieri.

Sengit, Siena Singkirkan Palermo

Posted: 13 Dec 2011 04:22 PM PST

Palermo – Sebuah duel sengit tersaji saat Palermo menjamu Siena di babak 16 besar Coppa Italia. Usai berimbang 4-4 sampai berakhirnya waktu tambahan, Siena akhirnya menang adu penalti.

Di Stadion Renzo Barber, Rabu (14/12/2011) dinihari WIB, Ferreira Reginaldo bikin Siena unggul duluan pada menit21, tetapi Palermo membalas lewat penalti Josip Ilicic pada menit 39.

Hasil imbang hanya bertahan semenit karena kemudian Siena unggul lagi melalui gol Pablo Zonzalez. Skor 2-1 untuk tim tamu hadir di jeda turun minum.

Hanya semenit memasui babak kedua, Ilicic membuat gol keduanya untuk bikin skor jadi 2-2. Seperti tak mau kalah, giliran Reginaldo yang membuat gol kedua pada menit 59, membuat Siena unggul lagi 3-2.

Ilicic mencatatkan trigol setelah sukses menyarangkan bola dari penalti keduanya, membuat skor jadi 3-3 dan memaksa laga memasuki waktu tambahan.

Di perpanjangan waktu Palermo mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Bertolo di menit ke-98. Namun, dua menit kemudian Mariano Angelo membalas untuk Siena.

Di babak adu penalti, tiga algojo Siena berhasil menyarangkan bola sementara tiga penendang Palermo malah gagal seluruhnya, termasuk di antaranya Ilicic yang sebelumnya sudah menyarangkan dua penalti. Siena pun menang 3-0 di babak adu penalti.

Dengan kemenangan ini, Siena maju ke perempatfinal Coppa Italia. Di babak itu Siena ini akan bertemu pemenang laga antara Udinese kontra Chievo.

Susunan Pemain:
Palermo: Alexandros Tzorvas (Giancomo Bricheto 42)-Mauro Cetto-Andrea Mantovani (Mauro Bollino 72)-Matias Aguirregaray-Edgar lvarez-Edgar Barreto-Francesco Della Rocca-Giulio Migliaccio-Josip Ilicic-Igor Budan (Nicolas Bertolo 60)-Ignacio Lores

Siena: Gianluca Pegolo-Matteo Contini-Andrea Rossi-Emanule Pesoli-Paul Codrea (Francesco Parravicini 68)-Mariano de Almeida Angelo-Francesco Bolzoni-Paolo Grossi-Ferreira Reginaldo (Gabriele Angella 89)-Marcelo Larrondo (Alessio Sestu 53)-Pablo Andres Gonzalez

Juve Akan Tawarkan Amauri ke Spurs

Posted: 13 Dec 2011 04:13 PM PST

TURIN – GM Juventus Giuseppe Marotta menyatakan kalau berharap bisa menjual striker Amauri ke Tottenham Hotspur.

Pemain kelahiran Brazil itu dimasukan Juve dalam daftar pemain yang akan dijualnya musim dingin kali ini. Hal itu karena Amauri tidak masuk skuad inti Juve bahkan musim ini dia sama sekali belum diturunkan. Juve ingin mendapatkan sejumlah uang dari penjualan pemain yang akan habis kontraknya diakhir musim ini.

Meski faktanya Juve sangat ingin menjual pemain berusia 31 tahun itu ke Spurs dibulan Januari, namun hal itu belum pasti bisa terlaksana.

"Amauri akan ke Tottenham? kami ingin bisa memfasilitasi transfer kali ini. Namun kami harus berdiskusi terlebih dulu dengan pemain dan berharap dia mau pindah kesana dengan nyaman," ujar Marotta.

"Kami telah berbicara dengannya pekan lalu dan dia mengatakan ingin mendapatkan klub secepatnya. Untuk itu kini kami tengah berupaya mencarikan jalur yang tepat untuknya," pungkas sang GM.

Wenger Buka Peluang Tambah Pemain Baru

Posted: 13 Dec 2011 04:04 PM PST

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger membuka pintu bagi timnya untuk melakukan belanja pemain di bursa tengah musim nanti. Tentu jika ada peluang yang menguntungkan.

The Gunners akan kehilangan striker Marouane Chamakh dan Gervinho yang akan membela negaranya, Maroko dan Pantai Gading di turnamen Piala Afrika 2012. Mekera berdua akan absen setidaknya selama sebulan.

Untuk itu, Wenger berharap bisa menambah pemain lagi guna menambal kekurangan tersebut.

"Kami akah kehilangan Marouane Chamakh dan Gervinho yang akan berlaga di Piala Afrika. Untuk itu kami berharap semuga striker kami yang lain tak mendapat cedera. Namun jika ada kesempatan (untuk belanja pemain), kami akan membeli pemain," ujar Wenger.

"Secara ekonomi saat ini semua telah berubah dan hampir semua klub mengalami masalah. Klub-klub bahkan masih akan mengalami masalah finansial."

"Mungkin kami akan mendapat peluang yang lebih baik karena kondisi finansil kami lebih baik," pungkas pelatih asal prancis itu.

Redknapp Belum Tertarik Latih Timnas Inggris

Posted: 13 Dec 2011 03:55 PM PST

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp kerap dikabarkan bakal menjadi pengganti Fabio Capello menjadi pelatih timnas Inggris. Namun Redknapp tidak tertarik dengan peluang tersebut.

Kontrak Fabio Capello akan berakhir selepas gelaran Piala Eropa 2012 tahun depan. Pelatih asal Italia itu dikabarkan ogah memperpanjang kontraknya dan memicu spekulasi mengenai siapa yang bakal menjadi penggantinya. Nama Redknapp pun disebut-sebut cocok untuk mengisi posisi yang lowong yang ditinggalkan Capello.

Namun menurut presiden Spurs Daniel Levy, Redknapp belum tertarik menjadi pelatih timnas Inggris. Terlebih kontraknya dengan Spurs masih satu setengah tahun lagi.

"Harry memiliki kontrak yang masih tersisa 18 bulan ke depan," ujar Levy.

"Kami telah berdiskusi dengannya dan Harry mengatakan kalau dia masih sangat nyaman berada disini dan tak mau mempertimbangkan timnas Inggris," pungkasnya.

Barca Menangi El Clasico Jilid I

Posted: 13 Dec 2011 11:03 AM PST

MADRID – Barcelona sukses keluar sebagai pemenang dalam duel El Clasico jilid I musim ini. Meski bertanding di Santiago Berbeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB, Lionel Messi unggul 3-1 saat laga laga usai.

Sebenarnya tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat Karim Benzema di detik ke 21. Gol bermula dari kesalahan kiper Victor Valdez dalam menyapu bola yang akhirnya jatuh di kaki Angel di Maria. Bola lantas dikirim ke kotak penalti dimana telah ada Benzema menanti dan langsung sukses membobol gawang Valdez. 1-0 Madrid memimpin.

Selanjutnya kedua tim memperagakan permainan terbuka dengan saling barter serangan sehingga membuat laga berjalan menarik. Di menit ke 22 Barca mendapat peluang melalui tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti. Xavi yang mengambil tendangan, mengarahkan bola langsung ke tiang jauh namun kiper Iker Casillas masih sigap menghalaunya.

Barca akhirnya suskses menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez di menit ke 30. Menerima umpan terobosan matang Messi, penyerang timnas Chile itu lantas berlari dengan ditempet ketat Fabio Coentrao dan Ramos. Dengan tembakan keras terukur, Sanchez berhasil menggetarkan gawang Casillas. Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Barcelona balik memimpin saat babak kedua baru berjalan 7 menit. Gol kedua lahir dari sebuah tembakan keras Xavi Hernandez dari jarak jauh. Bola berhasil merobek jala gawang setelah sebelumnya membentur kaki Marcelo dan berbelok arah.

Cesc Fabregas membuat timnya semakin jauh memimpin atas rival abadinya melalui sebuah gol sundulan kepala dimenit ke 65 usai menerima umpan silang Dani Alves.

Disisa pertandingan Madrid terus berupaya untuk menyamakan kedudukan tetapi tak ada lagi gol tercipta. Kedudukan 3-1 bertahan hingga bubaran.

Hasil ini mengantarkan Barcelona kepuncak klasemen menggeser Madrid. Kedua tim mengoleksi poin yang sama 37. Madrid berpotensi merebut kembali pucuk pimpinan mengingat mereka masih unggul satu laga.

Madrid Serius Inginkan Cavani

Posted: 13 Dec 2011 10:54 AM PST

MADRID – Real Madrid rupanya tidak main-main dalam berburu striker Napoli Edinson Cavani. Madrid siap melobi Napoli untuk bisa melepas bintangnya tersebut secepatnya.

Bahkan untuk mengetahui secara langsung penampilan terkini Cavani, Madrid mengirim utusan khusus ke El Madrigal untuk melihat aksi Cavani dilaga melawan Villareal.

Dalam laga tersebut pemain timnas Uruguay itu berhasil tampil maksimal dan mengantar timnya meraih kemenangan 2-0. Napoli pun akhirnya lolos ke fase knock out Liga Champions menemani Bayern Munchen sebagai wakil grup A.

Untuk bisa memboyong Cavani, Madrid bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana hingga 50 juta euro. Cavani sendiri mengaku tidak menutup peluang hijrah terlebih jika ke liga Spanyol.

Ditinggal Beckham, Galaxy Incar Lampard

Posted: 13 Dec 2011 10:45 AM PST

LONDON – LA Galaxy akan segera ditinggal bintangnya yang berasal dari Inggris, David Beckham. Rupanya klub asal Amerika itu masih ingin memiliki sosok pemain asal Inggris lainnya. Galaxy kini memburu Frank Lampard.

Sebenarnya pihak klub masih berharap Beckham bersedia memperpanjang kontraknya. Namun mantan pemain timnas Inggris itu ingin hengkang dan bahkan dikabarkan Beckham telah memainkan laga terakhirnya bersama Galaxy pekan ini yakni saat melawan Melbourne Victory dalam sebuah laga persahabatan di Australia.

Kini Galaxy memburu gelandang Chelsea Lampard untuk menggantikan peran Beckham. Kebetulan keduanya merupakan sama-sama pemain yang terikat kontrak dengan Adidas.

Kedatangan Lampard diyakini akan mampu membawa kemajuan bagi persepakbolaan di Amerika. Galaxy siap memenui gaji Lampard yang mencapai 150ribu poundsterling per pekan.

Lampard sendiri tidak menutup peluang pindah ke Amerika. Terlebih sang istri Christine Bleakley baru saja kehilangan pekerjaannya di London sebagai presenter di acara TV, sehingga tidak ada penghalang dari sisi keluarga.

Tevez Merapat Ke PSG?

Posted: 13 Dec 2011 10:36 AM PST

MANCHESTER – Masa depan striker Manchester City Carlos Tevez masih belum jelas. Setelah sempat dikabarkan bakal berlabuh ke AC Milan, kini Tevez intens dikaitkan dengan raksasa Prancis Paris St Germain.

Tevez yang sudah 'diblacklist' dibawah komando Roberto Mancini pasca aksi pembangkangannya itu kini dikaitkan dengan PSG. Bahkan PSG dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan City terkait harga transfer Tevez. Kedua tim sepakat untuk melakukan transaksi Tevez dengan nominal 21 juta poundsterling.

Sebelumnya penyerang asal Argentina itu sempat diisukan bakal ke Milan. Namun pihak Milan menolak membeli Tevez secara permanent langsung. Milan menginginkan skema peminjaman di bulan Januari dan baru diawal musim depan bersedia membelinya secara permanen.

City yang sudah tidak bersedia menerima Tevez itu sama sekali tak berniat meminjamkan melainkan langsung menjual. The Citizen sepertinya tidak mau berurusan lagi dengan Tevez.

(Piala Dunia Antarklub) Al Sadd Tantang Barcelona Di Semifinal

Posted: 13 Dec 2011 10:27 AM PST

JAKARTA – Al Sadd lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Esperance Tunis dibabak perempatfinal. Al Sadd keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini mengantarkan juara Liga Champions Asia 2011 asal Qatar itu bertemu dengan tim elit eropa Barcelona. Laga keduanya bakal digelar pada hari Kamis 15 Desember 2011 mendatang. Barcelona yang baru saja mengalahkan Real Madrid dilaga El Clasico itu akan langsung meluncur ke Jepang guna melakukan persiapan.

Dalam laga perempatfinal yang digelar di Stadion Toyota, Minggu (11/12/2011) siang WIB, Al Sadd berhasil unggul lebih dulu dimenit ke 33 melalui Khalfan Ibrahim memaksimalkan umpan Abdulkader Keita.

Empat menit babak kedua berjalan, Al Sadd kembali menjebol gawang Esperance Tunis. Kali ini pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor adalah Abdulla Obaid dengan memanfaatkan umpan pemain asal Korea Selatan, Lee Jung-Soo.

Sementara satu-satunya gol balasan Esperance Tunis dicetak oleh Oussama Darragi pada menit 60.

Pencarian Pada Berita ini:

Gak Jadi Transfer Cahlil Dan Modric

Posted: 13 Dec 2011 10:18 AM PST

Andre Villa-Boas ungkap bahwa klubnya tidak jadi untuk menawar Gary Cahlil dan Luka Modric pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Pasalnya saat ini bos Chelsea tersebut sudah ungkap kepuasannya dengan skuadnya.

Cahlil merupakan salah satu pemain yang dihubungkan dengan The Blues akhir-akhir ini disebabkan kontraknya dengan Bolton Wanderers akan habis musim panas tahun depan. Selain dikaitkan dengan Chelsea ternyata secara kuar pemain berusia 25 tahun ini juga dihubungkan dengan Arsenal dan Tottenham.

"Dia

Jose Inginkan Frank Lampard

Posted: 13 Dec 2011 10:09 AM PST

Ternyata Frank Lampard tak hanya dilirik oleh LA Galaxy. Dikabarkan Jose Mourinho ingin memberikan penawaran menarik untuk Chelsea demi memboyong pemain senior di Stamford Bridge itu.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Real Madrid mengalami kekahalan dengan Barcelona Sabtu lalu dan pelatih Madrid tersebut menilai bahwa pengalaman Lampard akan bisa menaikan kemampuan pasukannya.

Lampard memang saat ini tidak menjadi pilahan utama bagi pelatih Andre Villa-Boas, beberapa pertandingan bahkan tidak diikutinya. Bahkan laga terakhir Kamis lalu saat melawan Valencia AVB lebih memilih Raul Meireles, Ramires, dan Oriol Romeu dibandingkan dengan pemain senior tersebut.

Sebelumnya Mourinho memang sudah berusaha untuk mendatangkan Lampard ke Spanyol. Kali pertama di tahun 2008 saat Mourinho bertugas di Inter Milan dan usaha yang sama dilakukannya setahun yang lalu.

Lampard sendiri sebelumnya sudah mengucapkan untuk tetap setia pada Chelsea dimana dia memenangkan tiga piala yaitu Liga Primer, FA Cups, dan dua League Cups dan mencetak gol sensasual sebanyak 117 kal. Pada umumnya kesuksesan itu terjadi diantara tahun 2004-2007 dimana Mourinho bertugas di Chelsea.

City Tak Akan Jual Murah Tevez

Posted: 13 Dec 2011 10:00 AM PST

MANCHESTER – Meski sudah tidak dipakai lagi, Manchester City menegaskan tidak akan menjual Carlos Tevez dengan harga murah. Banderol pemain asal Argentina itu tidak akan kurang dari 35 juta euro.

Sejak perseteruannya dengan pelatih Roberto Mancini, Tevez sudah tidak akan dimainkan lagi di The Citizen. Hal tersebut lantas menarik perhatian AC Milan untuk bisa memboyongnya.

Selain Milan, klub asal Prancis Paris Saint Germain juga dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Tevez.

Namun begitu City tidak lantas menerima begitu saja tawaran yang ada. City tetap mematok harga mahal pada pemain yang dibelinya dari Manchester United seharga 47 juta poundsterling itu.

"City ingin nilai transfer yang sesuai dengan harga pasaran Tevez. Sejauh ini belum ada yang mengajukan penawaran sesuai dengan harga tersebut," ujar salah seorang sumber di Manchester City.

Selain harga yang tidak murah, City juga tidak tertarik untuk melakukan transaksi peminjaman sebagaimana diinginkan Milan.

Nicolas Anelka Resmi Gabung Shanghai Shenhua

Posted: 13 Dec 2011 09:51 AM PST

Klub sepak bola Cina Super League Shangai Shenhua secara resmi berhasil meminang striker Chelsea Nicolas Anelka dengan kontrak dua tahun. Shenhua yang telah melakukan pendekatan dengan Anelka beberapa minggu lalu mengkonfirmasi di website resmi mereka hari ini bahwa pemain berusia 32 tahun ini akan bergabung dengan meraka Januari nanti.

Meskipun demikian klub yang berasal dari negeri tirai bambu tersebut tidak mengabarkan berapa nilai kontrak yang telah mereka sepakati dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Namun demikian diperkirakan bahwa gaji yang diterima oleh Anelka berkisar antara 200.000 pounds perminggunya.

"Saya tak bisa mengkonfirmasi berapa jumlah yang telah kami bayar kepada Chelsea, namun dapat saya bocorkan bahwa gaji yang diterimanya adalah 200.000 pounds perminggu," ujar Ma Yue juru bicara dari Shenhua seperti yang dirilis oleh AFP.

Sejatinya kontrak Anelka di The Blues akan berakhir musim panas tahun depan dan dikabarkan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Shenhua adalah karena dia tidak menjadi bagian utama dari skuad yang dibentuk oleh Andre Villa-Boas.

Shenhua adalah sebuah klub yang dimiliki oleh Zhu Jun dan musim lalu berakhir di uruytan ke-11 dalam CSL dan tak pernah mengenyam kemenangan sejak tahun 2003.

Everton Lirik Thierry Henry

Posted: 13 Dec 2011 09:42 AM PST

LIVERPOOL – Pelatih Everton David Moyes siap mengejutkan bursa transfer pemain. Moyes ingin mendatangkan striker Arsenal Thierry Henry.

Moyes telah bertemu langsung dengan Henry saat keduanya menghadiri perayaan ulang tahun Arsenal yang ke 125 di Emirates Stadium.

Buntut dari pertemuan tersebut, Moyes merasa striker New York Red Bulls tersebut akan menjadi pemain fantastik untuk mengisi barisan depan skuadnya.

"Saya melihat beberapa pemain hebat. Saya telah meminta Thierry Henry untuk bergabung, dia akan segera memberi tahu anda segera,"ungkap Moyes.

Saat uni MOyes merasa skuadnya perlu tambahan dibarisan depan agar bisa lebih tajam. "Kami tengah berusaha mencari solusi untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada. Jika memang tidak ada pemain muda kami, kami akan mencari dari pemain di klub lain," pungkasnya.

AVB Karantina Pemain Agar Fokus Hadapi City

Posted: 13 Dec 2011 09:33 AM PST

LONDON – Pelatih Andre Villas-Boas memberlakukan peraturan ketat dalam skuadnya. Demi fokus untuk menghadapi Manchester City, AVB mengkarantina pemain inti Chelsea.

Seperti diberitakan The Daily Express, Villas-Boas telah melarang siapapun yang tidak terlibat di skuad inti untuk masuk gedung utama di Cobham, tempat pemain Chelsea melakukan persiapan melawan City.

Para pemain dan staff diluar tim inti dan juga timm muda tidak diijinkan berbagi kantin, ruang olah raga dan juga kamar ganti dengan John Terry cs.

Larang serupa juga berlaku untuk Nicolas Anelka dan bek tengah Alex, yang sudah tidak masuk daftar pemain inti bentukan AVB. Terlebih Nicolas Anelka telah resmi menjadi milik klub China, Shanghai Shenhua.

Langkah ini diambil demi menjadi tim inti The Blues untuk fokus pada pertandingan melawan pemuncak klasemen saat ini Manchester City. Laga big match tersebut sendiri bakal digelar pada hari Selasa (13/12/2011) dini hari WIB.

Usai Anelka, Shenhua Langsung Kejar Drogba

Posted: 13 Dec 2011 09:24 AM PST

LONDON – Keberhasilan Shanghai Shenhua mendapatkan Nicolas Anelka bisa menjadi pemicu bagi pemain Chelsea lainya untuk bergabung. Kini Shenhua tengah menargetkan striker asal Pantai Gading Didier Drogba.

Pihak Shenhua baru saja mengklaim telah mendapatkan Anelka dengan mengingatkan dengan kontrak berdurasi 2 tahun dimulai dari bulan Januari mendatang. Untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu, Shenhua menyediakan bayaran 175 ribu poundsterling per pekan.

Kini impian klub asal China itu untuk bisa menduetkan Anelka dengan Drogba. Dengan dukungan dana yang melimpah dari pebisnis Zhou Jun, Shenhua memiliki peluang besar untuk memboyong kapten timnas Pantai Gading itu.

"Drogba adalah pemain yang luar biasa. Jika pemain sebesar ini mau bermain di China, kami akan melakukan negosiasi dan komunikasi dengannya," ujar Zhou.

"Banyak klub tengah mengejar Drogba. Kami pun merasa tak ada salahnya untuk ikut mencari tahu apa yang diinginkan Drogba. Jika dia mau bergabung kami akan menerimanya dengan senang."

Kontrak Drogba sendiri akan berakhir bersama Chelsea diakhir musim ini. Saat ini sebuah tawaran untuknya telah masuk dari klub Dalian Aerbin. Jika mau bergabung, Drogba akan dibayar 200 ribu poundsterling per pekan.

Saat ini pihak Aerbin masih menanti respon Drogba.

"Uang bukanlah masalah. Drogba masih menjadi salah satu pemain paling populer di dunia meskipun dia akan menginjak usia 34 tahun. Kami telah berdiskusi panjang lebar dengan agen Drogba dan kami tawarkan kontrak berdurasi 3 musim," jelas GM Dalian Aerbin, Li Ming.

Dalian Aerbin adalah klub juara China League One (kompetisi kaska kedua di Cina) musim lalu sehingga musim ini berhak promosi ke Chinese Super League. Jika Drogba memilih Aerbin maka layak ditunggu duel Drogba vs Anelka di China.

Gol Lampard Hadiahkan Kekalahan Pertama Bagi Man City

Posted: 13 Dec 2011 09:15 AM PST

Secara tak terduga Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City yang saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan skor 2-1. Gol penalti yang dilakukan Frank Lampard membuahkan kekalahan pertama bagi klub yang di latih oleh Roberto Mancini tersebut.

Pertandingan secara mengejutkan di awalai dengan keunggulan dari Man City setelah Mario Balotelli berhasil meenjebol gawang yang dijaga oleh Petr Cech dimenit ke-2. Dimulai dengan aksi Aguero yang bisa menyusup pertahanan tiga pemain The Blues ia pun bisa memberikan umpan yang matang kepada Balotelli, dan seperti yang bisa di duga Balotelli pun dengan mudah bisa mencetak angka.

Unggul 1-0 membuat kepercayaan diri para pemain City semakin meningkat. Beberapa serangan dari Aguero sempat mengancam gawang Chelsea, namun sayangnya serangan belum membuahkan hasil. Dibutuhkan waktu yang relatif lama untuk pasukan Andre Villa-Boas bisa menyamakan kedudukan. Hinnga dimenit ke-34 akhirnya Raul Meireles bisa mengubah papan skor untuk Chelsea setelah menerima umpan dari Daniel Sturridge.

Laga semakin menarik setelah kedua tim memasuki babak kedua. Semenit babak berjalan pertandingan sudah diwarnai oleh kartu kuning yang diterima oleh Gael Clichy yang telah menekel Sturridge. Tapi sayang Sturridge tak bisa menggunakan kesempatan untuk bisa menggunakan tendangan bebas yang diterimanya.

Semangat para pasukan AVB semakin membara setelah City dipaksa untuk bermain dengan sepuluh pemain. Clichy dikeluarkan dari lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya.Perubahan strategi pun dilakukan oleh Roberto Mancini, diantaranya James Milner berada di bek kanan, posisi Pablo Zabaleta bergeser dari kanan ke kiri, dan Aguero digantikan oleh Kolo Toure.

Alhasil perubahan ini membuat permainan City tampaknya tak memberikan banyak ancaman bagi Chelsea. Pasukan The Blues pun semakin ganas untuk memberikan ancaman bagi tim tamu.

Dan hingga akhirnya dimenit ke-82, City pun menerima mimpi buruk setelah wasit Mark Clattenburg memberikan hadiah tendangan penalti setelah bola hasil tendangan Sturridge mengenai tangan Joleon Lescott.

Lampard pun ditunjuk sebagai eksekutor tendangan, dan tanpa kesalahan yang tak mau dibuatnya tendangannya berhasil mengecoh kiper Joe Hart. Chelsea pun unggul 2-1 atas Man City. Tak ada perubahan skor yang berarti hingga pertandingan yang dilakukan di Stamford Bridge itu berakhir.

Lampard: Saya Masih Cinta The Blues

Posted: 13 Dec 2011 09:06 AM PST

Gol penalti dari Frank Lampard di menit ke-82 ternyata mampu menenggelamkan sepuluh orang pasukan Manchester City dalam laga Liga Primer dini hari tadi. Frank lampard pun kemudian berseru pada pendukung The Blues bahwa dirinya masih bisa diandalkan.

Dengan gol yang berhasil dicetak oleh dirinya ini maka Chelsea unggul 2-1 atas The Citizens dan kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama bagi klub yang dimanajeri oleh Roberto Mancini dalam musim ini.

"Saya tahu bahwa saya harus memberikan sesuatu bagi klub. Kontrak saya tinggal 18 bulan lagi dan saya akan menikmati sisa waktu saya disini untuk memberikan yang terbaik bagi The Blues," ujar Lampard seperti yang di kutip dalam The Sun Sport.

"Sulit bagi saya untuk tidak diturunkan ke lapangan, karena saya saat ini berada dalam kondisi yang sangat fit, saya biasanya selalu cetak gol dan bermain cukup bagus. Tapi dimusim ini kadang saya diturunkan dan kadang tidak, tapi apa yang bisa Anda lakukan dalam situasi seperti ini,"

"Saat ini usia saya 33 tahun dan saya mengerti akan konsekuensinya, namun saya ingin selalu bermain secara reguler,"

Dengan keberhasilan yang dicapai oleh klub yang digaungi oleh Andre Villa-Boas ini maka poin The Blues hanya berjarak tujuh poin dari City yang berada di posisi puncak klasemen.

Mengomentari hal itu Lampard pun memberikan komentar,"Kami harus sering peroleh kemenangan untuk bisa bersaing dalam perebutan titel, dan untungnya dengan kemenangan ini maka poin kami semakin dekat," tandasnya.

Gotze Absen Hingga Tahun Depan

Posted: 13 Dec 2011 08:57 AM PST

Mario Gotze bakalan tidak bisa memperkuat pertandingan yang akan diikuti oleh Borussia Dortmund lantaran cidera otot yang dieritanya. Dikabarkan pemain yang berusia 19 tahun itu akan merumput kembali Januari tahun depan.

Gotze harus mendapatkan pemulihan cideranya yang dia peroleh saat timnya bertanding dengan hasil seri 1-1 dalam ajang Bundesliga melawan Kaiserslautern Sabtu lalu.

"Gotze mengalami otot robek pada paha kanannya," demikian bunyi pernyataan resmi dari situs klub.

"Dimungkinkan Gotze akan istirahat dan absen dalam dua pertandingan terkahir yang diikuti klub tahun ini,"

Sebelumnya Gotze juga dihubungkan dengan Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool dimana ada isu yang menyatakan jika dia kan pindah ke Inggris.

Coach RD Resmi Mundur Dari Timnas U-23

Posted: 13 Dec 2011 08:48 AM PST

JAKARTA – Setelah sempat menjadi isu di beberapa media, akhirnya Rahmad Darmawan resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala timnas U-23. Surat pengunduran dirinya telah sampai disampaikan Coach RD ke PSSI hari ini, Selasa (13/12/2011).

Surat pengunduran diri RD diserahkan ke PSSI melalui teman dekatnya, Eddy Syahputra. Surat yang ditujukan kepada ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin itu kemudian sampai di meja sekretaris umum PSSI.

"Tadi malam Pak RD ketemu saya di Plaza Senayan dan meminta saya memberikan surat ini kepada PSSI. Saya tanya surat apa, kemudian dengan bercanda dia bilang surat cinta. Lalu saya tanya apa boleh dibuka, dijawab, silakan. Saya kaget setelah melihat isinya," ujar Eddy kepada wartawan.

Mengenai alasan pengunduran dirinya, Eddy tidak berani menjawab. Wartawan diminta untuk menghubungi langsung coach RD jika ingin mengetahui masalah tersebut.

"Kalau hal itu saya dipesan oleh beliau. Kalau ada yang bertanya soal ini, tanya langsung saja ke beliau," jelas Eddy.

Sebelumnya sempat beredar kabar ketidakpastian masa depan RD sebagai pelatih timnas U-23 menyusul kisruh yang ada di tubuh PSSI. Ketua umum PSSI menyatakan kalau pemain-pemain yang berlaga diluar kompetisi resmi PSSI dilarang masuk timnas. Dengan demikian pilihan bagi RD akan menjadi sangat terbatas, terlebih mayoritas pemain-pemain U-23 yang kemarin membela merah putih di SEA Games saat ini berlaga di liga yang 'diharamkan' PSSI.

AVB: Pemain Bisa Merayakan Gol Sesukanya

Posted: 13 Dec 2011 08:39 AM PST

LONDON – Chelsea sukses menumbangkan pemuncak klasemen Manchester City dengan skor tipis 2-1. Selain kemenangan The Blues, satu lagi hal yang patut disorot dalam laga tersebut yakni selebrasi pemain The Blues saat mencetak gol.

Sebelumnya diberitakan kalau pelatih Andre Villas-Boas menginstruksikan pemainnya untuk melibatkan dirinya saat melalukan perayaan gol. Namun faktanya, dari dua gol yang tercipta tak satupun yang dirayakan bersama sang pelatih.

Menyikapi hal ini, AVB mengungkapkan kalau dirinya tak pernah meminta pemainnya untuk bersama-sama dirinya melakukan perayaangol. Bahkan AVB meminta wartawan yang menulis berita sebelumnya meminta uangnya kembali pada sumber yang ditanya.

"Saya tak pernah meminta pemain-pemain saya untuk datang dan merayakan gol bersama saya. Perayaan gol adalah untuk pemain," ujar AVB.

"Saya persilakan media The Sun untuk meminta uangnya kembali dari informan terkait kesalahan berita ini."

"Saya hanya menyampaikan pada para pemain saat mencetak gol mereka bisa melihat ke arah bangku cadangan dan akan menjumpai kalau rekan-rekannya juga merayakan gol dan ikut bergembira. Jelas berita yang sangat menyimpang," pungkasnya.

Djohar: KLB Tidak Murni Suara Pengurus

Posted: 13 Dec 2011 08:30 AM PST

JAKARTA – Kisruh yang terus melanda ditubuh PSSI memunculkan kembali wacana Kongres Luar Biasa. Namun ketua umum PSSI Djohar Arifin Husin menilai hal tersebut tidak murni suara dari para anggota PSSI melainkan sebuah konspirasi.

"KLB adalah salah satu cara yg dibenarkan statuta. Tapi, benarkah KLB itu benar dari anggota. Kita baru beberapa hari jadi pengurus PSSI, jadi hal ini merupakan suatu konspirasi untuk merusak sepak bola Indonesia,"  kata Djohar kepada Wartawan, Selasa (13/12/2011).

"Jadi silakan saja jika ingin melakukannya. Tapi, perlu dicek apakah benar yang ingin menyelenggarakan KLB benar orang yang menginginkan KLB, yang punya hak suara sebagai anggota PSSI dan yang mewakili. Saya yakin ada beberapa pihak yang mencatut nama. Kita ikuti saja, saya tidak masalah, tapi itu semua harus sesuai aturan yang ada. Ini harus dicek kebenarannya," lanjutnya.

Namun PSSI tidak akan tinggal diam, Djohar akan melakukan penjelasan mengenai tidak adanya statuta yang dilanggar oleh PSSI dibawah kepemimpinannya.

"Kita akan jelaskan kepada mereka karena tidak ada satu pasal pun dalam statuta yang kita langgar. Karena salah satu syarat penggelaran KlB adalah kita melanggar statuta, tapi nyatanya tidak ada. Dan kemudian tidak ada satu pun keputusan Kongres Bali yang kita labrak."

"(Kalau dibiarkan seperti ini) Nanti ke depannya sedikit-sedikit KLB. Mau ke mana sepakbola Indonesia ini. Karena yang rugi bangsa ini. Jadi marilah kita berpikir bersama-sama demi sepakbola Indonesia," pungkas Djohar.

Chelsea Tengah Monitor Robinho

Posted: 13 Dec 2011 08:21 AM PST

LONDON – Raksasa Inggris Chelsea saat ini tengah mengarahkan radarnya pada striker AC Milan Robinho.

Sebagaimana diberitakan The People bahwa pelatih Andre Villas-Boas telah ancang-ancang untuk melakukan negosiasi pemboyongan Robinho.

Peluang The Bleus mendapatkan Robinho cukup besar mengingat sang pemain kurang bersinar bersama Milan. Peluang semakin terbuka jika Milan sukses mendapatkan Carlos Tevez yang telah terbuang di Manchester City.

Jika striker asal Argentina itu berhasil berlabuh di San Siro, Milan akan melego salah satu diantara Robinho atau pemain Brazil lainnya, Alexandre Pato.

The Blues pernah gagal mendatangkan Robinho saat masih dilatih Phil Scolari ditahun 2008 silam. Kala itu pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih bergabung City denga biaya transfer 32 juta poundsterling dan menjadi rekor transfer tertinggi.

Namun Robinho gagal memenuhi harapan The Citizen terutama dilaga tandang. Robinho dipinjamkan ke Santos sebelum akhirnya bergabung Milan bullan Agustus musim lalu dengan biaya 15 juta poundsterling.

Komdis PSSI Hukum Klub-Klub ‘Pembangkang’

Posted: 13 Dec 2011 08:12 AM PST

JAKARTA – Komisi Disiplin PSSI akhirnya menjatuhkan sanki pada klub-klub yang membangkang keluar dari liga resmi PSSI (IPL) untuk memilih Indonesia Super League (ISL). Persib Bandung menerimpa hukuman paling berat diantara tim-tim lainnya.

Keputusan ini disampaikan oleh Catur Agus Saptono selaku wakil ketua komdis PSSI, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Total ada 8 klub yang mendapat sanksi dari PSSI. Klub-klub tersebut antara adalah Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Deltras Sidoarjo, Pelita Jaya Karawang, Persib Bandung.

Hukuman untuk ke-7 tim (selain Persib) adalah :

1. Diskualifikasi dari IPL 2011/2012
2. Degradasi ke Divisi Utama pada musim 2012/2013
3. Denda Rp 500 juta
4. Larangan melakukan transfer pemain dan beraktifitasdi transfer matching system (TMS) 2011/2012

Sementara untuk Persib Bandung, PSSI memberikan sanksi berat dengan beberapa alasan diantaranya Persib telah melakukan kick off IPL dan sudah menerima revenue sharing.

Selain itu, Persib juga tidak jadi turun bertanding melawan Bontang FC pada 29 November lalu, padahal lawannya sudah siap ke lapangan. Setelah itu Persib memutuskan mengikuti ISL.

Untuk itu PSSI memberikan hukuman yang berbeda dan paling berat yakni:

1. Diskualifikasi dari IPL
2. Degradasi ke Divisi Utama pada musim 2012/2013
3. Mengembalikan kontribusi dari PT. LPIS
4. Denda Rp 1 miliar
5. Larangan melakukan transfer pemain dan transfer matching system (TMS) 2011/2012

Sementara untuk tiga tim Papua, yaitu Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro dan Persiwa Wamena, belum bisa mendapatkan sanksi karena masih ada masalah yang harus dibicarakan oleh anggota Komdis.

Untuk Sriwijaya FC meskipun ikut berlaga di ISL, namun namanya juga masuk di IPL sehingga luput dari hukuman.

"Ini kita hanya memutuskan klub yang mengundurkan diri dari IPL. Sejauh ini nama Sriwijaya pun masih tercantum di klasemen dan ada di situs FIFA," jelas Catur.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks