NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 15 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


City Tunda Izin Keberangkatan Toure ke Piala Afrika

Posted: 14 Dec 2011 09:37 AM PST

Manchester – Manchester City memilih untuk menunda izin kepergian Yaya Toure ke Piala Afrika. Keputusan itu pun diterima Toure, meski dengan perasaan campur-aduk.

Keputusan City tersebut dilandasi alasan bakal ketatnya jadwal pertandingan pada medio Desember hingga Januari. The Citizensharus menghadapi Liverpool di leg I semifinal Piala Carling dan Manchester United di babak ketiga Piala FA. Dua laga tersebut dinilai sebagai laga penting, selain, tentunya, laga-laga di Premier League.

Piala Afrika 2012, yang dihelat di Gabon dan Equatorial Guinea, bakal berlangsung pada 21 Januari. Menurut peraturan FIFA, setiap negara yang berlaga bisa memanggil pemainnya 14 hari sebelum turnamen dimulai. Itu berarti Pantai Gading bisa memanggil Yaya, dan sang kakak, Kolo, pada 8 Januari. Ini berarti City bisa kehilangan Toure selama sebulan.

Namun demikian, kedekatan manajer City, Roberto Mancini, dengan manajer Pantai Gading, Francois Zahoui, memudahkan klub asal Manchester itu untuk menunda keberangkatan Toure ke Piala Afrika. Meski, hal ini meninggalkan perasaan campur-aduk untuk Toure.

“Ini sulit karena saya sangat bingung karena City juga butuh semua pemainnya,” ujar mantan pemain Barcelona itu seperti dilansir Guardian.

“Saya harus pergi karena negara saya telah melalui saat-saat sulit, saya jadi memiliki perasaan bersalah dan agak bingung karena ini. Loyalitas saya terbagi dan saya merasa agak sedih karenanya.”

Toure sendiri yakin, City sebenarnya punya cukup pemain untuk menggantikan dirinya. Oleh karenanya, kepergiannya ke Piala Afrika, seharusnya, tidak jadi masalah.

“Saya yakin City bisa menghadapinya. Kami punya pemain-pemain fantastis yang bisa menggantikan posisi saya, seperti Nigel De Jong dan Gareth Barry. Sementara itu, Owen Hargreaves juga tengah berusaha untuk kembali bermain,” tukasnya.

Bayern Beri Saran untuk Marco Reus

Posted: 14 Dec 2011 09:28 AM PST

Munich – Penampilan apik yang ditunjukkan Marco Reus membuat dia diminati sejumlah klub top Eropa. Bayern Munich, yang dilaporkan ikut memburunya, menyarankan Reus tetap bertahan setidaknya semusim lagi.

Reus mulai menyedot perhatian akibat peforma gemilangnya sejak musim lalu. Di musim ini, pemudaberusia 22 tahun tersebut sudah menyumbang 11 gol dan satu assist dalam total 16 kali penampilannya bersama Monchengladbach.

Jadi salah satu properti panas Eropa, Reus mulai kebanjiran peminat. Selain Bayern sendiri, Manchester City dan Arsenal disebut-sebut tengah mengawasi kemajuan pemilik tiga caps bersama timnas Jerman ini.

Akan tetapi, bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menilai saat ini bukan waktunya Reus pergi. Reus sebaiknya tetap bertahan bersama Die Fohlen paling tidak setahun lagi untuk meningkatkan diri.

“Terkadang bagi para pemain muda, bukan keputusan yang buruk untuk bertahan (di klubnya sendiri) untuk setahun lagi dan meningkatkan diri,” ucap Rummenigge keapda Liga Total Lounge yang dikutip ESPN Star.

“Karena tekanan di sebuah klub seperti Monchengladbach atau Borussia Dortmund lebih rendah daripada di Bayern Munich.”

Rummenigge mengakui klubnya akan terus memantau kemajuan Reus, meskipun dia tetap menegaskan bahwa klausa rilis Reus sebesar 17,5 juta euro akan sulit dipenuhi oleh Bayern.

Menpora Sayangkan RD Mundur

Posted: 14 Dec 2011 09:19 AM PST

Yogyakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyayangkan keputusan Rahmad Darmawan (RD) mundur sebagai pelatih timnas U-23. Sebab menurutnya, perjuangan “Garuda Muda” di SEA Games luar biasa.

“Sangat saya sayangkan mundurnya RD dari pelatih Timnas,” ungkap Andi menjawab pertanyaanwartawan seusai acara First Asean Ministerial Meeting on Sports (AMMS) di Hotel Hyatt Regency, Jl Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta, Rabu (14/12/2011).

Menurut Andi, perjuangan Timnas U-23 dalam final melawan Malaysia sudah luar biasa. Indonesia dianggap kalah terhormat dan tetap dengan kepala tegak. Penonton atau suporter Indonesia juga bangga akan prestasi timnas.

“Saya sayangkan kalau dia mundur,” kata Andi sekali lagi.

Ia juga mengatakan RD pelatih yang bagus. Dia berhasil meramu sebuah tim menjadi tim yang tangguh. Dia dengan kewenangannya mampu memilih pemain tanpa adanya diskriminasi, tanpa melihat suku, agama atau asal klub.

“Saya berharap apa keputusannya sudah final atau masih bisa dibicarakan lagi,” pungkas Andi.

‘City Bisa Mulai Raih Kemenangan Lagi’

Posted: 14 Dec 2011 09:10 AM PST

Manchester – Setelah 14 pertandingan tak terkalahkan, Manchester City akhirnya tersungkur di tangan Chelsea. Meski demikian, Roberto Mancini percaya diri timnya bisa bangkit dan mulai menang lagi.

Sebelum dikalahkan Chelsea 1-2 di Stamford Bridge akhir pekan lalu, City punya catatan 12 kemenangandan dua hasil imbang dari 14 laga pertama di Premier League. Kekalahan dari The Blues pun menjadi pukulan telak pertama untuk mereka.

Ujian pun langsung datang lagi. Akhir pekan ini, Minggu (18/12/2011), City bakal kedatangan Arsenal di Etihad Stadium. The Gunners belakangan punya catatan bagus saat tandang, di mana mereka sukses mengalahkan Chelsea, Norwich City, dan Wigan Athletic di tiga laga tandang terakhirnya.

Kendati tengah berada dalam sorotan setelah timnya mengalami kekalahan pertama di liga, Mancini tetap tenang. Ia masih sisi positifnya, di mana City setidaknya tetap memimpin klasemen.

“Setelah 15 pertandingan, kami masih memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas (Manchester) United,” ujar Mancini kepada Press Association.

“Musim masih panjang. Kami sudah mengatakan itu sebelumnya,” lanjutnya.

Mancini sendiri yakin jika City bakal langsung bangkit dan memberikan respons positif. Meski tahu bahwa Arsenal bukan lawan yang mudah, ia yakin bisa mendapatkan hasil bagus akhir pekan ini.

“Kami cukup kuat untuk mulai meraih kemenangan lagi dan hasil dari satu pertandingan tak mengubah segalanya. Kami tahu bahwa kami ingin terus menang. Kami harus terus bermain dengan bagus, seperti yang kami lakukan di Chelsea.”

“Kami akan bermain melawan Arsenal hari Minggu. Saat ini, Arsenal tengah bermain dengan sangat baik. Pertandingan nanti bakal sulit, namun kami harus memulai kembali,” tandas Mancini.

Meireles: Jangan Pergi, Drogba

Posted: 14 Dec 2011 09:01 AM PST

London – Raul Meireles meminta Didier Drogba untuk memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Drogba disebut Meireles masih jadi kunci buat The Blues untuk meraih gelar juara.

Kontrak Drogba bersama ‘Si Biru’ akan berakhir pada akhir musim ini. Hingga kini negosiasi kontrak barunya masihbelum menemui kesepakatan dan beberapa klub dikabarkan sudah siap menampung penyerang 33 tahun ini jika ia memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Meireles berharap Drogba tetap bertahan bersama Chelsea. Baginya, pemain yang sudah berseragam ‘Biru’ sejak 2004 itu merupakan pemain kunci bagi timnya. Gol-gol yang dicetaknya di pertandingan-pertandingan krusial menunjukkan bahwa dia adalah striker yang berkualitas.

“Drogba adalah kunci untuk tim ini. Kami butuh Didier dan golnya,” ujar midfielder asal Portugal itu seperti dikutip oleh The Sun.

“Dia mencetak dua gol melawan Valencia minggu lalu dan juga melawan Newcastle dan keduanya menunjukkan kualitasnya di saat yang menentukan.”

Pentingnya peran Drogba dinilai Meireles akan membantu Chelsea dalam mengejar gelar juara. Kini timnya akan fokus pada tiap pertandingan dan memaksimalkan partai kandang hingga akhir musim.

“Dia akan meningkatkan peluang juara kami. Kami semua sudah berbicara di ruang ganti dan tantangan kami sekarang adalah untuk setiap poin di kandang sampai akhir musim,” tuntasnya.

Musim Terakhir Crespo di Seri A

Posted: 14 Dec 2011 08:52 AM PST

Parma – Parma akan menjadi klub terakhir yang dibela Hernan Crespo di Liga Italia Seri A. Pada penghujung musim nanti, dia memastikan akan hengkang dan mencari klub lain di luar negara semenanjung tersebut.

“Ini adalah musim di mana saya menguncapkan selamat tinggal. Pada Juni saya akan berhentibermain di sepakbola level tinggi,” sahut Crespo seperti dikutip dari Football Italia.

Crespo mulai bergabung dengan Parma pada Januari 2010 lalu, setelah sebelumnya memperkuat Genoa selama satu musim. Keputusannya meninggalkan Italia berarti mengakhiri kiprahnya di Seri A yang dia mulai sejak tahun 1996, yang dia mulai juga bersama Parma.

“Saya hampir pastikan akan meninggalkan Italia, Tapi sampai saat itu tiba, saya akan pastikan kalau saya akan bekerja keras karena saya menyukai hal itu.”

“Saya tidak menampik kepindahan ke Dubai, Qatar atau Amerika. Tentunya saya akan memilih sesuatu yang menarik perhatian saya, sesuatu yang membuat saya gembira,” lanjut pesepakbola 36 tahun itu.

Lahir di Argentina pada 5 Juli 1975, Crespo sudah merasakan memperkuat banyak klub besar di Italia dan juga Inggris. Dia sempat membela AC Milan dan Inter Milan serta memperkuat Chelsea sejak tahun 2003.

“Saya ingin mengakhiri hari-hari saya sebagai pemain dalam suasana yang tenang sebelum kembali ke Italia. Menduduki jabatan direktur di Parma setelah saya pensiun? Itu bisa menjadi sebuah opsi,” tuntas dia.

Wolfsburg Sambut Ketertarikan Olic

Posted: 14 Dec 2011 08:43 AM PST

Wolfsburg – Merasa tak lagi bahagia di Bayern Munich, Ivica Olic membidik Wolfsburg sebagai tempat melanjutkan kariernya. Bak gayung bersambut, Die Wolfie menyambut ketertarikan penyerang Kroasia itu.

Olic tengah mengalami masa sulit bersama Bayern. Usai sembuh dari cedera panjang, dia sudahjarang mendapatkan tempat di skuad timnya sehingga ia pun memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan.

Belum lama ini Olic mengungkapkan minatnya untuk bermain bersama Wolfsburg. Si klub pun menyambut ketertarikan Olic meskipun keputusan masih tergantung dengan Bayern.

“Dia (Olic) akan cocok berada disini. Dan sejauh yang saya lihat situasinya, dia terbuka untuk pindah,” ucap Manajer Wolfsburg, Felix Magath kepada Bild.

“Dia mungkin akan memainkan turnamen besar terakhirnya Piala Eropa 2012 di musim panas, dan dia ingin bermain lebih banyak, pertanyaannya adalah apakah Bayern siap untuk menjualnya,” imbuh Magath.

Meski ada peluang Olic dilepas, namun kubu Bayern sempat menegaskan tidak akan melego pemainnya di bursa musim dingin. Hal ini tentunya akan jadi tugas berat Wolfsburg untuk menggoda Olic keluar dari Allianz Arena.

Pep: Villa Akan Dijual? Itu Bohong

Posted: 14 Dec 2011 08:34 AM PST

Tokyo – Pelatih Barcelona, Josep Guardiola membantah keras laporan yang menyebutkan David Villa akan segera dijual. Guardiola menyatakan kalau seluruh pemain masih ada di dalam rencananya.

Rumor tersebut dimunculkan oleh Marca, sebuah media olahraga terkenal Spanyol. Barca diklaim akan melego peraihPiala Dunia dan Piala Eropa tersebut di bursa transfer Januari nanti.

Sejumlah klub top Liga Inggris disebutkan menginginkan Villa. Penyerang berusia 30 tahun itu tengah berjuang untuk memenuhi ekspektasi tinggi terhadapnya sejak kedatangannya ke Camp Nou pada musim panas tahun lalu.

Sampai saat ini, Villa baru mencetak 32 gol dari 75 kali penampilannya. Eks punggawa Valencia itu terus dibayangi Lionel Messi yang mencetak jauh lebih banyak gol dibandingkan dirinya.

Akan tetapi, Guardiola langsung menepis rumor tersebut. Secara jelas, sang entrenador menegaskan kalau Villa masih dibutuhkan.

“Marca bohong,” tegas Guardiola menjelang Piala Dunia Antarklub seperti diberitakan Sky Sports. “Saya belum berbicara dengan David sejak pertandingan terakhir kami melawan Madrid, tapi semua pemain ada di dalam rencana saya.”

“Saya orang yang datang dengan 25 line-up yang berbeda selama musim karena saya pikir itu hal terbaik untuk dilakukan. Sebagian besar pemain yang ada disini sekrang akan berlanjut hingga akhir musim nanti dan musim selanjutnya.”

“Saya berharap bisa memainkan 15 orang permain dalam sebuah tim karena itu semua orang akan bermain,” lugas Pep.

Arema Kandaskan PSMS 2-1

Posted: 14 Dec 2011 08:25 AM PST

Malang – Arema Indonesia memenangi laga pertamanya di Indonesian Premier League (IPL), setelah mengandaskan PSMS Medan 2-1. Laga ini diwarnai insiden lucu, seorang pemain mengenakan kaus pemain lain.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gajayana, Rabu (14/12/2011) sore, Arema kebobolanlebih dulu di pertengahan babak pertama sebelum menyamakannya menjelang turun minum. “Singo Edan” memastikan kemenangannya melalui gol T.A Musafri di menit 58.

Kejadian lucu terjadi di menit 17, ketika wasit menghentikan pertandingan karena ada masalah dengan kostum seorang pemain Arema. Bek Gunawan Dwi Cahyo yang semestinya memakai kaus nomor 23 “terpaksa” mengenakan baju nomor 24 milik Legimin Raharjo. Masalahnya, Legimin pun turun ke lapangan dan memakai kaus bernomor 24.

Sebenarnya baju Gunawan sudah diakali oleh timnya dengan menutup nama Legimin, dan “menambal” nomornya supaya tidak terlihat seperti 24. Namun, karena tempelannya mulai koyak dibawa bermain, Gunawan pun mencopotnya.

Oleh wasit Gunawan sempat disuruh ke luar lapangan. Ofisial Arema pun sibuk untuk mengurus baju pemainnya itu sampai akhirnya bisa bermain kembali. Belakangan diketahui, kaus Gunawan kekecilan sehingga ia “meminjam” baju Legimin.

Kembali ke pertandingan, PSMS membungkam suporter tuan rumah di menit 22, ketika penyerang asal Argentina, Julio Cesar Alcorse, berhasil menggetarkan gawang Kurnia Mega melalui sundulannya, menyambar umpan silang Sugianto.

Arema mencoba bangkit dengan menaikkan tempo permainan. Mereka memperoleh hasilnya di menit-menit terakhir babak pertama. Dari tendangan bebas Roman Cmello, penyerang Noh. Alam Shah menanduk bola tanpa bisa dicegah kiper Decky Ardian. Babak pertama selesai di skor 1-1.

Di babak kedua PSMS yang dilatih Fabio Lopez mencoba lebih berani menggempur pertahanan Arema. Julio yang berpostur tinggi, beberapa kali mendapatkan peluang dari umpan silang rekan-rekannya, tapi tidak sampai membuahkan gol.

Justru Arema yang berhasil mencetak gol lagi . Di menit 58, Musafri menyambut crossing Alam Shah dan menyundul bola ke gawang tanpa bisa dihentikan pemain-pemain PSMS termasuk kiper Decky. Ribuan Aremania pun gegap gempita menyambut gol tersebut.

Arema yang memakai kostum merah-merah dapat mempertahankan keunggulannya sampai pertandingan selesai. Pelatih Milomir Seslija pun melakoni pertandingan pertamanya dengan hasil positif.

Redknapp Usulkan Premier League Pakai Dua Wasit

Posted: 14 Dec 2011 08:16 AM PST

London – Harry Redknapp mengusulkan Liga Inggris memakai dua wasit sekaligus dalam satu laga. Tindakan tersebut dianggp perlu dilakukan demi menekan kesalahan yang belakangan makin sering dilakukan sang pengadil.

Usulan Redknapp tersebut salah satunya bermula dari kekalahan yang dialami TottenhamHotspur atas Stoke City akhir pekan lalu. Ketika itu The Lillywhites merasa telah dirugikan oleh beberapa keputusan wasit Chris Foy sebelum akhirnya tunduk 1-2.

Manajer Spurs itu menyadari jika tugas wasit di lapangan tidak mudah. Untuk itu dia mengusulkan penggunaan dua wasit dalam satu pertandingan untuk menghindari kesalahan serupa terjadi berulang-ulang.

“Ini bisa membuatku menjadi manajer yang paling tidak populer di antara kolega di Liga Inggris, tapi aku berpendapat itu mungkin akan jadi ide yang bagus untuk menempatkan tidak hanya satu tapi dua wasit di setiap pertandingan,” tulis Redknapp di The Sun.

“Wasit punya tugas yang berat, aku tahu itu. Manajer lain tahu itu. Aku tidak ingin mengkritisi mereka, tapi jika kita dapat berpikir tentang solusi di mana mereka bisa bekerja lebih efektif dan menghindari kesalahan pasti itu akan lebih baik untuk kita semua.”

Menurut Redknapp, dua wasit itu masing-masing akan bertugas di setiap sisi lapangan. Dengan adanya wasit yang mengawasi tiap paruh lapangan, ia berharap kesalahan wasit dalam mengambil keputusan bisa ditekan.

“Bagaimanapun, jika harus ada dua wasit di atas lapangan, mungkin satu di setiap paruh lapangan, tentu itu akan mengurangi risiko keputusan besar yang salah hingga 50%,” pungkasnya.

Foto: Chris Foy (Getty Images).

Wenger Buka Kans Belanja Musim Dingin

Posted: 14 Dec 2011 08:07 AM PST

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger memberi indikasi akan memperkuat tim dengan cara berbelanja pemain baru saat bursa transfer tengah musim dibuka pada musim dingin ini.

Mengawali musim dengan buruk, Arsenal kini sudah bangkit. Selain mulai mengejar empat tim teratas di Liga Primer, The Gunnersjuga sudah mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Kesuksesan Arsenal itu sendiri adalah akibat peran besar sang kapten, Robin van Persie. Dengan ketergantungan itu plus akan perginya Gervinho dan Marouane Chamakh untuk terlibat di Piala Afrika, Wenger pun bersiap mencari pelapis di lini depan.

“Kami kehilangan pemain seperti Chamakh dan Gervinho yang akan main di Piala Afrika jadi semoga saja barisan penyerang kami tidak mendapatkan cedera,” harap Wenger di AFP.

“Tapi jika ada peluang untuk melakukannya maka kami akan melakukan pembelian. Mungkin kami akan memiliki kesempatan karena kami berada dalam kondisi finansial yang bagus,” jelasnya.

Kjaer Segera Kembali untuk Roma

Posted: 14 Dec 2011 07:58 AM PST

Roma – Krisis lini belakang yang dialami AS Roma boleh jadi akan segera teratasi, setelah Simon Kjaer sudah pulih dari cederanya dan siap kembali bermain.

Roma saat ini memang sedang kekurangan stok pemain belakang. Di laga kontra Juventus kemarin bahkan Luis Enrique harus memasang gelandang DanieleDe Rossi di posisi bek tengah. Cuma Gabriel Heinze saat itu bek tengah yang dalam kondisi fit dan bebas skorsing.

Sementara Juan harus absen karena skorsing, Il Lupi sudah harus kehilangan Nicolas Burdisso, Marco Casetti dan Kjaer karena cedera.

Namun beban Roma setidaknya sudah berkurang ketika Kjaer yang menghilang dalam beberapa pekan terakhir sudah membaik kondisinya. Bek internasional Denmark itu bahkan mengklaim ia siap bermain saat Roma berkunjung ke San Paolo menghadapi Napoli akhir pekan besok.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menanyakan soal perkembangan pemulihan cedera saya,” tutur Kjaer seperti dilansir Football Italia.

“Target saya adalah segera kembali secepatnya. Saya berharap segera kembali berlatih dengan tim mulai besok dan impianku adalah kembali bermain saat melawan Napoli,” pungkasnya.

Kembalinya Kjaer tentunya melegakan Roma dan juga Enrique yang kini butuh kemenangan demi mengatrol posisi mereka, di urutan ke-9 dengan 18 poin dari 14 laganya. Bek berusia 22 tahun itu baru tampil tiga kali di Seri A musim ini.

Mata: Lampard Adalah Legenda

Posted: 14 Dec 2011 07:49 AM PST

London – Juan Manuel Mata melayangkan sanjungan kepada seniornya di Chelsea, Frank Lampard. Menurut winger internasional Spanyol ini, Lampard adalah seorang legenda di Stamford Bridge.

Musim ini, Lampard harus menerima kenyataan bahwa posisinya di starting line-up Chelsea mulaiterusik. Gelandang 33 tahun itu cukup sering dicadangkan, bahkan di pertandingan-pertandingan penting.

Saat The Blues menjamu City, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB, manajer Andre Villas-Boas juga tak memasang Lampard sebagai starter. Dia lebih memilih trio Raul Meireles, Oriol Romeu, dan Ramires di lini tengah.

Tapi, Lampard mampu membuktikan kapasitasnya saat diberi kesempatan. Masuk di babak kedua untuk menggantikan Meireles, dialah yang akhirnya jadi penentu kemenangan tim setelah eksekusi penaltinya pada menit-menit akhir mengoyak jala gawang City.

“Lampard adalah seorang legenda di sini, seorang legenda yang terus memberi kebaikan untuk klub,” puji Mata yang dikutip Sky Sports.

“Keberadaannya di ruang ganti sungguh berarti dan, buat saya, dia adalah pembawa standar bagi seluruh dunia sepakbola,” lanjutnya.

“Saya baru mengenalnya beberapa bulan, tetapi dia adalah pria yang baik dan dia sangat akomodatif untuk semua pemain yang baru masuk,” kata Mata.

“Dia punya pengalaman untuk tetap tenang, bahkan saat dia tak dimainkan, untuk tahu bahwa akan ada waktu-waktu di saat dia akan bermain karena ada begitu banyak pertandingan,” beber pemain berusia 23 tahun ini.

“Masih banyak yang bisa dia berikan. Dia akan mencetak banyak gol dan bermain di banyak pertandingan musim ini. Saya yakin,” pungkasnya.

Madrid Tekuk Ponferradina 2-0

Posted: 14 Dec 2011 07:40 AM PST

Ponferrada – Real Madrid sukses membawa pulang kemenangan pada Leg I Babak 32 besar Copa Del Rey. Melawan tuan rumah Ponferradina, El Real menang 2-0.

Bermain di Estadio El Toralin, Rabu (14/12/2011) dinihari WIB, Madrid yang mendominasi jalannya laga kesulitan menembus pertahanan Ponferradiona.

Kritik Wasit, Redknapp Diperingatkan FA

Posted: 14 Dec 2011 07:31 AM PST

London – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mendapatkan peringatan dari FA. Ini terkait tindakan Redknapp yang mengkritik wasit usai timnya dikalahkan Stoke City, akhir pekan lalu.

Redknapp mengeluhkan kinerja wasit Chris Foy yang memimpin laga Stoke versus Spurs, Minggu (11/12/2011). Diamenyebut Foy telah membuat sejumlah keputusan yang merugikan timnya.

“Jujur, dari awal pertandingan saya merasa seperti dia (Foy) tak akan memberi banyak pada kami hari ini. Saya merasa dia cukup nyaman tak memberi kami apapun,” cetus Redknapp saat itu.

“Dia membuat kesalahan bukan karena dia ingin melakukannya, dia adalah orang jujur. Tapi, saya merasa dia sedang menjalani hari yang buruk,” katanya.

Komentar Redknapp tersebut mendapatkan perhatian dari FA. Namun, FA memutuskan untuk tidak menghukum Redknapp dan cuma mengirimkan surat peringatan saja.

“Kami sudah menyurati Harry Redknapp terkait komentarnya setelah pertandingan hari Minggu sebagai peringatan untuk perilakunya pada masa mendatang,” demikian keterangan juru bicara FA yang dikutip Sky Sports.

Pencarian Pada Berita ini:

Podolski Selamatkan Koeln dari Kekalahan

Posted: 14 Dec 2011 07:22 AM PST

Koeln – FC Koeln gagal membenahi posisi di papan klasemen, setelah berimbang 1-1 lawan Mainz. Koeln bahkan nyaris kalah sebelum diselamatkan gol Lukas Podolski.

Di RheinEnergieStadion, Rabu (14/12/2011) dinihari WIB, tim tamu Mainz menghentak dengan mengoyak gawang tuan rumah pada menit 70.

Liverpool Belum ‘Garang’, Dalglish Tenang-tenang Saja

Posted: 14 Dec 2011 07:13 AM PST

Liverpool – Kenny Dalglish masih tenang-tenang saja ketika Liverpool masih belum begitu produktif musim ini. Tapi ketika ditanya soal kemungkinan membeli striker baru, Dalglish sedikit terpancing emosinya. Ada apa, Kenny?

Dari penghuni tujuh besar klasemen Liga Inggris musim ini, Liverpool jaditim yang paling sedikit mencetak gol. Cuma 18 gol dari 15 pertandingan yang sudah dilalui.

Sudah begitu cuma Luis Suarez pemain yang mampu mencetak lebih dari dua gol dan itu pun hanya mencapai lima gol. Striker-striker macam Andy Carroll, Dirk Kuyt dan Craig Bellamy jumlah golnya tak lebih dari bunuh diri pemain lawan yang mencapai tiga.

Ini tentunya bukan catatan apik bagi tim sekelas Liverpool karena untuk menentukan peringkat di Premier League, ditentukan lewat selisih gol. Jika tak segera memperbaiki penampilan di lini depan maka The Reds sendiri yang akan merugi.

Sebagai catatan saja sebelum kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers kemarin, Liverpool empat kali menuai hasil imbang di Anfield dan hanya mencetak tiga gol.

Apakah ini sinyalemen jika Liverpool harus bergerak lagi di bursa transfer musim dingin, untuk mendatangkan seorang striker? Ditanya soal ini, Dalglish menjawabnya dengan sedikit reaktif.

“Benar jika kami melewatkan banyak kesempatan, namun kiper juga banyak menyelamatkan peluang-peluang itu juga,” ujar Dalglish di situs resmi tim.

“Apakah aku harus keluar dan mengatakan sesuatu mengenai hal itu? Kalau begitu lebih baik setiap tim yang datang ke sini besok, kami akan memintanya datang tanpa kiper. Itu cara terbaik untuk melakukannya, bukan?” lanjutnya dengan ketus.

“Dari apa yang kukatakan tidak akan menghentikan spekulasi jika kami akan mendatangkan Joe Bloggs Januari mendatang atau siapapun. Aku tidak perlu mengatakan apa-apa lagi.”

Meski begitu Dalglish tetap yakin jika Liverpool akan segera bangkit dari kesulitan mencetak gol. Hal yang mana The Anfield Gank lakukan di paruh terakhir musim lalu, di mana produktivitasnya meningkat tajam dengan sering menang lewat skor besar.

“Bagi kami tim telah menampilkan performa yang fantastis. Kami cukup senang. Aku percaya para pemain akan segera mencetak gol ketika waktunya tiba,” simpul pria asal Skotlandia itu.

Inter Menang Tipis di Kandang Genoa

Posted: 14 Dec 2011 07:04 AM PST

Genoa – Inter Milan berhasil memetik poin sempurna dalam lawatannya ke kandang Genoa. La Beneamata menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Yuto Nagatomo.

Pertandingan di Luigi Ferraris, Rabu (14/12/2011) dinihari WIB, berjalan berat sebelah pada babak pertama. Inter cukupdominan dan menciptakan beberapa peluang, sementara Genoa tak sekalipun melepaskan tembakan.

Tapi, gol baru tercipta pada babak kedua. Nagatomo yang merangsek ke depan menjebol gawang tim tuan rumah lewat sundulannya.

Kemenangan ini mengangkat Inter ke peringkat ketujuh klasemen sementara Seri A dengan koleksi 20 poin dari 14 pertandingan. Nerazzurri masih tertinggal 10 poin dari Juventus yang menguasai capolista. Genoa di peringkat kesembilan dengan 18 poin.

Jalannya Pertandingan:
Inter berpeluang membuka skor pada menit ke-12 lewat percobaan yang dilakukan Diego Milito. Namun, tembakan Milito dari luar kotak penalti masih melebar.

Pada menit ke-34, tim tamu mendapatkan dua peluang emas secara beruntung. Dari sebuah situasi sepak pojok, sundulan Walter Samuel masih bisa dibendung Sebastien Frey. Bola muntah coba dituntaskan oleh Milito, tapi lagi-lagi Frey mampu menggagalkannya.

Genoa sempat mencetak gol pada menit ke-55 saat sundulan Andreas Granqvist menyambut tendangan bebas Miguel Veloso menembus gawang Inter. Tapi, wasit menganulirnya karena Granqvist dianggap melanggar Lucio sebelum menyundul bola.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-67. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Ricardo Alvarez dari sisi kanan ditanduk dengan sempurna oleh Nagatomo. Frey cuma bisa terpana melihat gawangnya bergetar.

Pada menit ke-80, tim tuan rumah mengancam lewat sepakan Marco Rossi dari luar kotak penalti. Tapi, arah bola masih terlalu tinggi.

Diego Forlan menjajal peruntungannya pada menit-menit akhir. Namun, tendangan keras kaki kiri yang dilepaskannya masih bisa dijinakkan oleh Frey.

Julio Cesar dipaksa membuat penyelamatan gemilang menjelang akhir pertandingan. Dia harus terbang untuk menepis tembakan terarah Veloso.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah. Inter tetap menang 1-0.

Susunan Pemain:
Genoa: Frey, Dainelli, Granqvist, Kaladze, Moretti, Mesto, Rossi, Veloso, Constant (Jankovic 60′), Merkel (Caracciolo 75′), Ze Eduardo (Pratto 51′)

Inter: Julio Cesar, Zanetti, Lucio, Samuel, Nagatomo, Faraoni (Alvarez 46′), Thiago Motta, Cambiasso, Poli (Obi 69′), Milito (Forlan 82′), Pazzini

Inter Menapaki Jalan Menuju Zona Liga Champions

Posted: 14 Dec 2011 06:55 AM PST

Genoa – Dijamu Genoa, Inter Milan menang 1-0. Meski cuma menang tipis, tiga poin tetap penting karena Inter ingin mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Memulai musim dengan tak memuaskan, Inter perlahan-lahan mulai menunjukkan perbaikan di bawah arahan allenatore Claudio Ranieri.

Ranieri Puji Pemian Muda

Posted: 14 Dec 2011 06:46 AM PST

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri berikan pujian pada pemian muda yang ada di skuadnya setelah klubnya menang 1-0 atas Genoa. Dalam pertandingan itu satu-satunya gol dari Yuto Nagatomo dimenit ke-67 menjadi gol penentu kemenangan hingga salah satu klub besar Italia itu bergerak ke posisi tujuh.

Ranietri pun bahagia atas kemenangan timnya, namun demikian dia juga berikan pujian kepada Genoa karena telah memberikan perlawanan yang cukuo sulit bagi Inter.

"Saya rasa pertandingan kemarin menjadi salah satu performa terbaik kami. Genoa bisa saja menyusul kami dimenit ke-80, tapi untungnya kami bisa mempertahankan poin hingga kemenangan menjadi milik kami," ujar Ranieri seperti yang dirilis oleh Sky Sport Italia.

Andrea Poli, salah satu pemain yang di datangkan oleh Inter sejak musim panas lalu dari Sampdoria melakukan penampilan perdana untuk klub yang berlaga di Serie A tersebut dan Ranieri nyatakan kekaguman terhadap pemain muda ini.

"Para pemain muda sudah menampilkan permainan yang sangat bagus malam ini. Saya sangat menikmati permainan Poli, dia bermain dengan cukup baik," tandasnya.

Tottenham Tawar Tevez £20M

Posted: 14 Dec 2011 06:37 AM PST

Bos Tottenham Hotspur Harry Redknapp menjajaki kemungkinan untuk bisa mendatangkan salah satu pemain andalan Manchester City Carlos Tevez. Berita ini terkuak setelah TheSun mengabarkan bahwa dimungkinkan Spurs rela membayar

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks