NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 17 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Kebingungan Drogba Pengaruhi Lampard

Posted: 17 Dec 2011 02:52 AM PST

LONDON – Chelsea saat ini tengah berjuang keras untuk bisa mempertahankan dua pemain veteran Didier Drogba dan Frank Lampard.

Perundingan Drogba-Chelsea masih mentok di durasi kontrak yang mana sang pemain menginginkan kontrak 2 tahun sementara Chelsa hanya bersedia memperpanjang satu musim saja.

Disaat seperti ini ada tawaran menggiurkan dari klup China, Dalian Aerbin bagi pemain timnas Pantai Gading itu. Selain menyodorkan durasi kontrak dua musim langsung, klub Aerbin juga bersedia membayar lebih mahal. Aerbin menyodorkan bayaran 200ribu poundsterling per pekan untuk durasi 24 bulan sementara Chelsea hanya bersedia membayar 125ribu poundsterling per pekanya.

Itu artinya, Drogba akan mendapatkan penghasilan sekitar 20 juta poundsterling di China dan hanya sebesar 6,5 juta poundsterling di Stamford Bridge.

Diyakini keputusan yang bakal diambil Drogba akan berpengaruh pada gelandang Frank Lampard untuk juga mempertimbangkan masa depannnya.

Lampard saat ini mengaku kurang nyaman dengan gaya kepemimpinan sang pelatih Andre Villas-Boas. Pemain timnas Inggris itu juga merasa masih layak untuk main sebagai starter, sementara di partai belakangan dirinya seringkali memulai laga dari bangku cadangan.

Chelsea Siapkan Dana £30M Untuk Gaet Higuain

Posted: 17 Dec 2011 02:43 AM PST

Chelsea saat ini siap-siap untuk bisa menggaet salah satu pemain

bintang Real Madrid Gonzalo Higuain. Saat bursa transfer musim dingin

yang akan digelar sebulan lagi ini dikabarkan The Blues sudah

Ryo Miyaichi Diperebutkan Dua Klub

Posted: 17 Dec 2011 02:34 AM PST

Si bocah ajaib dari Arsenal Ryo Miyaichi menjadi target dua klub yang salah satunya bersalah dari klub Belanda. Dikabarkan Fulham dan Feyenoord saat ini sedang rebutan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain itu Januari 2012 nanti.

Klub asal negeri kincir angin tersebut bahkan sudah melakukan pendekatan dengan Arsenal untuk kemungkinan tersedianya pemain berusia 19 tahun ini dalam agenda transfer pemain bulan depan. Tak mau ketinggalan Fulham juga sudah lama meneropong pemain berkebangsaan Jepang itu.

Diduga probabilitas Arsene Wenger untuk meminjamkan Miyaichi adalah 60:40. Dipinjamkannya pemain ini salah satunya adalah untuk lebih mengasah kemampuan pemain itu dalam skuad utama.

Hingga sampai saat ini pemain muda ini hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti dalam League Cup di sepanjang waktunya berada di Emirates.

Kemungkinan besar Feyenoord untuk mendapatkan pemain ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Fulham lantaran klub asal Belanda ini memiliki hibungan yang baik dengan Arsene Wenger. Namun demikian Wenger ingin sekali untuk bisa mendapatkan pengalaman bagi salah satu anak buahnya itu untuk bisa tampil di persepakbolaan Inggris yang jauh lebih menantang.

Ditanya mengenai spekulasi apakah dia

Liverpool Tak Mau Buru-Buru Turunkan Gerrard

Posted: 17 Dec 2011 02:25 AM PST

LIVERPOOL – Kapten Liverpool Steven Gerrard tak akan dipaksakan turun saat laga melawan Aston Villa akhir pekan ini. The Reds tidak mau mengambil resiko yang lebih besar lagi dan memilih menunggu Gerrard pulih total.

Gerrards absen sejak akhir Oktober silam akibat infeksi dibagian engkel. Meskipun telah menunjukkan perkembangan yang sukup signifikan, pelatih Kenny Dalglish tak mau buru-buru menurunka gelandang serangnya tersebut.

"Steven telah mengalami perkembangan yang cukup bagus dan telah berlatih dengan baik. Setiap orang bahagia melihat perkembangannya, ini adalah hal yang positif," ujar Dalglish kepada wartawan jelang laga melawan Aston Villa.

"Kami akan menunggu perkembangannya. Kami tak akan memaksakan dia untuk turun jika memang belum sepenuhnya pulih. Jika dia telah siap, dia akan bermain."

"Perkembangan cederanya sungguh menggembirakan karena sesuai target dan itu merupakan kabar baik buat kami," pungkasnya.

Arsenal Makin Serius Incar Podolski

Posted: 17 Dec 2011 02:16 AM PST

LONDON – Arsenal kini semakin mengintensifkan upaya mendatangkan striker FC Cologne Lukas Podolski.

Seperti diberitakan The Daily Mail bahwa utusan khusus Arsenal akan berada di German untuk menyaksikan aksi Podolski saat timnya bertanding melawan Bayern Munich yang notabene mantan klubnya.

Kebutuhan Arsenal untuk posisi striker terbilang mendesak pasalnya dua pemainnya yakni Marouane Chamakh dan Gervinho akan absen setidaknya selama satu bulan. Kedua pemain tersebut akan membela negaranya masing-masing diajang Piala Afrika 2012.

Kontrak Podolski sendiri akan berakhir diakhir musim depan. Coln baru akan menyodorkan perpanjangan kontrak untuk pemain veteran timnas Jerman itu bulan depan. Podolski merupakan salah satu penyerang tersubur di timnas Jerman dengan koleksi 43 gol dan berada di posisi keenam. Lima gol tambahan akan membuatnya menyodok ketempat ketiga menyalip Jurgen Klinsman.

Kompany Optimis Kalahkan Arsenal

Posted: 17 Dec 2011 02:07 AM PST

MANCHESTER – Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Manchester City bakal menjamu tim kuar Arsenal. Arsenal yang tengah menampilkan trend positif diperkirakan bakal menyulitkan City. Namun kapten Vincent Kompany yakin timnya akan mampu menumbangkan tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Mental City saat ini tengah kurang baik usai menerima kekelahan perdananya musim ini ditangan Chelsea akhir pekan lalu. Adapun Arsenal dilaga terakhirnya sukses mengandaskan Everton.

Arsenal pun kini tengah berada dijalur yang seharusnya untuk kembali ke persaingan di papan atas klasemen setelah sempat mengalami pekan-pekan mengenaskan diawal musim.

Kompany pun mengakui kekuatan calon lawannya itu. Namun dengan rekor tak pernah kalah di kandang sendiri, City optimis mampu mengalahkan Arsenal. Terlebih jika menengok pertemuan terakhir kedua tim dimana city mampu menumbangkan The Gunners 0-1 di Emirates Stadium dia ajang Carling Cup 30 November silam. City semakin optimis.

"Saya hargai Arsenal, mereka luar biasa dengan berhasil bangkit setelah terpuruk diawal musim," ujar Kompany kepada BBC.

"Banyak acungan jempol untuk mereka melihat apa yang telah mereka hasilkan sejauh ini. Mereka membuktikan sebagai tim papan atas dan selalu siap memainkan permainan terbaik."

"Namun kali ini kami main di kandang, kami merasa sebagai tim yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan," lanjutnya optimistis.

"Kami tak akan berbesar kepala menyambut laga nanti karena Arsenal tetap tim hebat. Namun kami yakin mampu mengalahkan tim hebat," pungkasnya.

Agen: Tevez Tak Ingin Kembali Ke Boca

Posted: 17 Dec 2011 01:58 AM PST

JAKARTA – Masa depan Carlos Tevez masih belum ada titik terang. Sempat dikabarkan kalau Tevez ingin kembali ke negaranya bergabung dengan Boca Junior, tetapi berita tersebut langsung dibantah sang agen.

Menurut Adrian Rouco, kabar yang mengatakan kalau clientnya telah lelah bermain di Eropa dan ingin kembali ke Argentina adalah cerita lama. Hal tersebut sudah ditak bisa dijadikan acuan untuk menggambarkan situasi Tevez saat ini.

"Kutipan itu sudah sangat lama, bahkan saat nama Milan masih tidak terdengar," ujar Rouco.

Tevez memang menjadi target utama AC Milan setelah Manchester City memblacklist dirinya untuk tampil akibat perseteruannya dengan sang pelatih Roberto Mancini. Kedatangan Tevez diplot untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Antonio Cassano.

Saat ini mantan bomber Manchester United itu masih menunggu keputusan City.

"Carlitos belum berbicara dengan siapapun (untuk membahas masa depannya) dan dia menunggu keputusan final Manchester City," pungkas sang agen.

MU Dikabarkan Mulai Dekati Sandro

Posted: 17 Dec 2011 01:49 AM PST

LONDON – Jendela transfer pemain yang semakin dekat membuat beberapa pemain intens dikaitkan dengan beberapa klu. Salah satunya, gelandang Tottenham Hotspu Sandro yang dikabarkan akan merapat ke Manchester United.

Dikabarkan kalau pelatih Sir Alex Ferguson telah mengirim utusan khusus untuk memantau perkembangan Sandro. Gelandang timnas Brazil itu akan diplot untuk menggantikan posisi Darren Fletcher yang tengah mengalami cedera.

Namun Setan Merah tidak akan mudah memboyong Sandro mengingat telah banyak klub yang mengincarnya. Saat ini nama pemain berusia 22 tahun itu memang tengah menjadi incaran klub-klub elit Eropa seperti AS Roma, AC Milan.

Spurs tentu akan menerima peminang bintangnya tersebut dengan tawaran tertinggi.

Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Posted: 17 Dec 2011 01:30 AM PST

NYON – Babak 16 Liga Champions 2011 baru saja selesai dilakukan pengundian. Siapa yang bakal bertemu dengan sang juara bertahan, Barcelona?

Rupanya nasib 'sial' itu harus ditanggung klub asal Jerman, Bayer Leverkusen. Nasib mempertemukan keduanya usai dilakukan pengundian yang dilaksanakan di markas UEFA di Nyon, Jumat (16/12/2011) sore WIB.

Partai lain mempertemukan pasangan Liga Inggris vs Liga Italia dimana raksasa Liga Inggris Chelsea dengan Napoli. Sementara AC Milan akan ditantang Arsenal.

Juara grup A, Bayern Munich akan bertemu dengan tim yang suskes mengkandangkan Manchester United FC Basel. Sementara Real Madrid akan ditantang klub Rusia CSKA Moscow.

Partai seru lainnya yakni sang juara Liga Champions 2010 Inter Milan akan berhadapan dengan tim kuat Liga Prancis Olympique Marseille. Satu partai lainnya mempertemukan Zenit dengan Benfica.

Babak 16 Liga Champions akan dilakukan dalam dua leg dimana leg pertama akan digelar pada tanggal 14-15, 21-22 Februari 2012. Adapun leg kedua akan digelar tanggal 6-7, 13-14 Maret 2012.

Berikut daftar lengkap hasil :

Lyon vs APOEL Nicosia
Napoli vs Chelsea
AC Milan vs Arsenal
FC Basel vs Bayern Munich
Bayer Leverkusen vs Barcelona
CSKA vs Real Madrid
Zenit vs Benfica
Marseille vs Inter Milan

Chelsea Akan Jadikan Cavani Target Utama

Posted: 17 Dec 2011 01:21 AM PST

LONDON – Chelsea akan menjadikan striker Napoli Edinson Cavani sebagai buruan utama saat bursa transfer tengah musim dibuka bulan Januari mendatang.

Seperti diberitakan The Daily Mail bahwa pelatih Andre Villas-Boas saat ini memiliki pilihan yang terbatas dilini depan setelah Nicolas Anelka dilepas. Disamping itu, bomber veteran Didier Drogba juga harus kembali ke negaranya untuk berlaga di Piala Afrika selama satu bulan.

Sementara striker mahal Fernando Torres masih belum mampu berbicara banyak, sama sekali tidak menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

Untuk menindaklanjuti keinginan AVB, The Blues telah mengirim utusan guna menyaksikan langsung penampilan Cavani saat bintang internasional Uruguay itu mencetak tiga gol di dua laga Liga Champions saat melawan Manchester city.

Rupanya The Blues tidak sendirian dalam berburu Cavani. Pemuncak klasemen sementara Manchester City juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks