NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 19 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


‘Sang Pangeran’ Kunci Kebangkitan AS Roma

Posted: 19 Dec 2011 02:56 AM PST

Ikon sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti pantas kembali tersenyum. Setelah sempat dikritik pendukung garis keras atau ultras AS Roma, Totti kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain andal.

'Pangeran Roma' ini sempat menuai kritikan dari fans Giallorossi setelah dianggap menjadi biang kerok kegagalan menekuk Juventus, pekan sebelumnya. Kegagalan penalti yang dieksekusi Totti membuat Roma harus puas bermain imbang dengan Juventus.

Namun, kemenangan 3-1 atas tuan rumah Napoli, dini hari tadi, tampaknya sukses memperbaiki hubungan Totti dengan para pendukung Roma. Padahal sebelumnya, Totti sempat dikabarkan akan meninggalkan Roma.

Totti diturunkan pelatih Luis Enrique sebagai starter sebelum akhirnya diganti pemain muda Federico Viviani di menit 89. Totti mencetak satu assists untuk gol yang dicetak Pablo Osvaldo.

"Muda dan tua bekerja sama dengan bahagia di skuad ini. Tidak ada rivalitas antara kami," kata Totti dilansir tribalfootball, Senin 19 Desember 2011.

Peran Totti musim ini memang tak terlalu sentral. Bahkan, Serigala Tua Roma ini kerap dicadangkan allenatore Enrique. Namun, keberadaan Totti terbukti cukup membantu Roma bangkit musim ini. Roma kini berada di posisi 7 klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin.

 

 

Gol Cavani Dianulir, Mazzarri Kecewa

Posted: 19 Dec 2011 02:47 AM PST

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri mengaku kecewa karena gol Edinson Cavani sempat dianulir wasit saat Napoli ditundukkan AS Roma 3-1 di San Paolo, Senin 19 Desember 2011.

Dalam pertandingan tersebut, Napoli harus tertinggal pada menit ketiga lewat gol bunuh diri kiper Morgan De Sanctis. Pada awal babak kedua, Edinson Cavani sempat mencetak gol, namun wasit Domenico Celi menganulir gol tersebut. Sebelum gol itu, wasit melihat ada pelanggaran yang dilakukan Christian Maggio.

Dikejar Inter & Chelsea, Vargas Pilih Napoli

Posted: 19 Dec 2011 02:38 AM PST

Striker timnas Chile, Eduardo Vargas yang sempat diincar Inter Milan dan Chelsea justru lebih memilih untuk bergabung dengan Napoli. Sejumlah klub elite lainnya seperti Arsenal, Liverpool dan AC Milan juga berminat untuk mendatangkan pemain Universidad de Chile ini.

Enrique: Ini Hari Terbahagia Saya di Roma

Posted: 19 Dec 2011 02:29 AM PST

Pelatih AS Roma, Luis Enrique, mengaku bahagia bisa menaklukkan tuan rumah Napoli 3-1 di Stadion San Paolo, Senin 19 Desember 2011. Dia menyebut ini sebagai hari terbahagianya bersama Roma.

Conte: Harusnya Juve Menang Besar

Posted: 19 Dec 2011 02:20 AM PST

Antonio Conte kurang puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih Juventus atas Novara pada lanjutan Serie A, Minggu 18 Desember 2011. Conte menilai Juventus harusnya bisa menang dengan skor besar.

Bermain di Juventus Stadium, I Bianconeri mendominasi jalannya pertandingan dan sudah membobol gawang Novara pada menit keempat melalui Simone Pepe. Namun, setelah itu tuan rumah sempat kesulitan menambah keunggulan meski mendapatkan banyak peluang.

Tuan rumah baru mampu menggandakan keunggulan melalui gol Fabio Quagliarella pada menit ke-75. Meski kemenangan atas Novara mengembalikan Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A, namun Conte mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Sepanjang pekan kami bekerja keras untuk memperbaiki penyelesaian akhir. Di pertandingan berikutnya kami akan berusaha mengkonversi lebih banyak peluang, juga menghindarkan saya dari serangan jantung. Tapi, saya senang bagaimana tim menciptakan peluang," ucap Conte seperti dikutip dari juventus.com.

Juventus berpeluang menutup 2011 sebagai pemuncak klasemen Serie A jika mampu mengalahkan Udinese, Kamis 22 November 2011 mendatang.

"Kami akan menikmati kemenangan hari ini dan besok (Senin) kami akan mulai fokus ke pertandingan melawan Udinese. Kami ingin mengakhiri 2011 dengan cara yang positif," pungkas Conte.

 

 

Ranieri: Inter Kembali Solid

Posted: 19 Dec 2011 02:11 AM PST

Inter Milan sukses mengalahkan tim papan bawah Cesena 1-0 pada lanjutan Serie A di Stadion Dino Manuzzi, Minggu, 18 Desember 2011. Il Nerrazurri mempertahankan tren positif di Serie A. Usai menekuk Fiorentina dan Genoa, kini I Nerazzurri menundukkan Cesena.

Pelatih Inter, Claudio Ranieri mengungkapkan timnya cukup kepayahan saat meladeni Cesena. Apalagi Cesena mampu mendominasi laga. Beruntungnya, Inter berhasil mencuri gol di menit ke 63 melalui sundulan Andrea Ranoiccha.

"Ini adalah permainan sulit yang membuat kami menderita. Sangat sulit untuk menang di Cesena, jadi kami sangat senang dengan hasil ini," ujar Ranieri seperti dikutip dari Football Italia, Senin 19 Desember 2011.

Ranieri pun merayakan kemenangan ketiga berturut-turut yang diraih skuadnya. Ranieri menilai Javier Zanetti dan kawan-kawan kini telah kembali solid setelah sempat tampil buruk di awal kompetisi.

"Pada awal musim kami kebobolan terlalu banyak gol, tapi sekarang kami semua bekerja keras. Kini lini belakang kami lebih solid. Lucio, Walter Samuel dan Ranocchia telah menemukan kembali performa terbaik mereka," pungkasnya

 

 

Belanja Saat Tim Keok, Darren Bent Minta Maaf

Posted: 19 Dec 2011 02:02 AM PST

Pendukung Aston Villa dibuat berang dengan polah striker-nya, Darren Bent. Bagaimana tidak? Saat timnya harus menelan kekalahan 0-2 dari tamunya Liverpool, sang penyerang justru asyik berbelanja.

Bent absen di pertandingan itu karena mengalami cedera. Namun, alih-alih mendampingi rekan-rekannya di sisi lapangan, dia justru memilih berbelanja. Aksi Bent ini terungkap setelah sebuah gambarnya diunggah ke Twitter.

Kontan, gambar itu menyulut kemarahan fans Aston Villa. Kritik bahkan makian langsung ditujukan kepada striker 27 tahun ini. Sadar perbuatannya membuat marah fans, Bent langsung buru-buru minta maaf.

"Tidak ada yang lebih penting dibanding main sepakbola. Sayang, saya cedera dan tidak dapat melakukan apapun hari ini. Saya harap segera kembali secepat mungkin. Untuk itu saya minta maaf," tweet Bent.

Beruntung, Bent dibela manajernya, Alex McLeish. Sang manajer membenarkan bahwa kondisi Bent memang tengah dihantam cedera. McLeish justru mengaku kecewa dengan provokasi terhadap Bent yang menurut dia dilancarkan pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

"Saya tidak tahu mengapa ada sebuah teori konspirasi. Apakah Anda pikir saya akan membiarkan Darren Bent meninggalkan pertandingan ini?" McLeish balik bertanya dengan nada gusar.

 

 

Pemain SFC & Persija Tawuran di Hotel Usai laga

Posted: 18 Dec 2011 11:28 PM PST

PALEMBANG – Insiden perkelahian antar pemain terjadi antara pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta di Hotel Swarna Dwipa Palembang usai kedua tim berlaga di lanjutan Indonesia Super League, Minggu (18/12/2011) malam WIB.

Peristwa yang sedikit memalukan itu dipicu oleh keributan antara pemain SFC Hilton Moreira dengan pemain Persija Ismed Sofya di lobi hotel. Melihat hal tersebut, pemain SFC yang lain, Thierry Gathuessi mencoba melerai. Namun diduga dia melerai dengan memukul wajah Ismed.

Tak terima mendapat bogem mentah, Ismed memberitahu ke teman-teman pemain Persija lainnya yang langsung mengejar Gathuessi sampai ke lantai tigak. Gathuessi yang di keroyok pemain persija di lantai tiga lalu berlari kembali ke lantai lobi dan berhasil melarikan diri. Pemain Persija yang kesal lalu memecahkan pintu kaca di lantai tiga.

Akibat kejadian tersebut, wajah ismed luka cukup parah dan harus dilarikan ke RS Bunda Palembang setelah sebelumnya dibawa ke RS K Charitas tetapi ditolak karena pihak dokter tidak sanggup melayani Ismed.

Sementara dari pihak SFC, Hilton dan Gathuessi juga mengalami luka dibagian wajah.

Maxi Lopez Siap Berlabuh Di Milan

Posted: 18 Dec 2011 11:19 PM PST

MILAN – Striker Catania Maxi Lopez akan segera bergabung dengan AC Milan. Pemain timnas Argentina itu mengaku telah siap berganti kostum merah-hitam.

Mantan pemain Barcelona itu diperkirakan bergabung dengan Milan saat bursa transfer dibuka bulan depan. Lopez diturunkan dan mencetak satu gol saat laga derby melawan Palermo dimana Catania akhirnya menang 2-0.

Saat ditarik keluar dimenit ke 67, Lopez tampak menangis saat meninggalkan lapangan. Ia pun sempat memberi isyarat penghormatan dan lambaian tangan pada suporternya. Hal tersebut mengindikasikan kepindahan ke Milan semakin dekat dan kemungkinan ini merupakan laga terakhirya.

"Ini adalah laga sarat emosi karena ini adalah hari yang sangat penting. Hari ini adalah ulang tahun anakku," jelas Lopez.

"Disamping itu (saya menangis juga karena) ini merupakan pekan yang sangat berat dan saya ingin berterima kasih untuk rekan-rekan setim saya, seluruh staff dan terutama tim medis yang telah membantu saya pulih. Gol tadi juga sangat penting bagi fans karena mereka sangat peduli dengan laga derby," tambah pemain timnas Argentina itu.

"Apakah saya akan bergabung ke Milan? yang jelas saat ini saya telah dewasa jadi jika ada tawaran masuk dan klub ini setuju maka mari kita lihat apa yang akan terjadi di bulan Januari. Saya telah siap," pungkasnya.

Marseille Selangkah Lagi Dapatkan Borriello

Posted: 18 Dec 2011 11:10 PM PST

ROMA – Raksasa Prancis Olympique Marseille terus pantau perkembangan striker AS Roma Marco Borriello. Borriello akan menjadi target pembelian dibulan Januari mendatang.

Seperti diberitakan Mediaset bahwa Merseille telah mencoba mengadakan kontak penjajakan dengan Roma. Tawaran awal yang disodorkan Marseille untuk pemain timnas Italia itu mencapai angka 8 juta euro.

Roma sendiri menyambut baik adanya klub yang meminati pemainnya. Pasalnya untuk pembelian pemain, Roma harus menjual pemainnya terlebih dulu. Roma pun sepertinya tidak keberatan jika yang diincar adalah Borriello.

Satu-satunya hal yang menjadi penghalang transfer tersebut adalah gaji Borriello yang mencapai 2,5 juta euro per tahunnya. Nilai tersebut tentunya terlalu besar untuk ukuran Marseille.

Neymar: Barcelona Ajari Kami Bermain Bola

Posted: 18 Dec 2011 11:01 PM PST

JAKARTA – Striker Santos Neymar mengakui kekalahan timnya atas Barcelona karena memang kalah kelas. Namun begitu, Neymar tetap bersyukur bisa bertemu Barca karena Santos bisa belajar banyak dari para pemain Barca.

Santos harus mengakui keunggulan Barcelona 0-4 dalam laga final Piala Dunia Antarklub, Minggu (18/12/2011) malam WIB. Barca pun menjadi tim terbaik dan Santos menjadi terbaik kedua.

"Apakah Barcelona tim yang tak bisa dikalahkan?. Yang jelas mereka tim terbaik di dunia dan hari ini kami belajar bermain sepakbola darinya," ujar Neymar.

"Apa yang kami alami dalam pertandingan ini akan kami jadikan pelajaran. Hari ini, Barcelona mengajarkan kami bermain sepakbola."

"Tak masalah akhirnya kami kalah karena yang penting kami telah sampai disini bertarung dibeberala laga dan kini menjadi tim terbaik kedua," tambah pemain yang tengah diincar tim-tim elit eropa, termasuk Barca.

Pelajaran yang didapatkan dari Barcelona akan menjadi modal penting bagi Santos. Neymar optimis suatu saat Santos akan menjadi tim terbaik dunia.

"Kami kalah hari ini namun mungkin dalam waktu satu tahun, kami bisa kembali dan menjadi juara," pungkasnya.

Eduardo Vargas Resmi Milik Napoli

Posted: 18 Dec 2011 10:52 PM PST

JAKARTA – Striker Universidad de Chile, Eduardo Vargas resmi bergabung dengan Napoli. Vargas akan mulai bermain di Liga Italia di bulan Januari mendatang.

Pemain timnas Chile tersebut sejauh ini dikaitkan Inter Milan dan Chelsea.

"Napoli menunggu saya," ujar Vargas kepada Radio Cooperativa.

"Saya mengirim jabatan persaudaraan untuk seluruh pendukung Universidad de Chile, namun saya sangat gembira bisa menjadi pemain baru Azzurri."

"Mereka tim hebat di Italia dan saya yakin bisa bermain bagus disana. Saya telah kenal dekat dengan Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi sehingga saya merasa sangat senang kesepakatan bisa tercapai dengan cepat," tambahnya.

Kepindahan Vargas ke Napoli diiyakan oleh pemilik Universidad de Chile, Carlos Herrera.

"Ini adalah sebuah kehormatan bisa menjual Vargas ke tim dimana Diego Armando Maradona bermain. Ini adalah sebuah transfer yang hebat meskipun dia tidak akan bermain bersama kami lagi di Copa Libertadores."

"Kontraknya memang belum ditanda tangai, tetapi hal itu akan ditandangani hari Senin ini," pungkasnya.

Review: Tottenham Menang Tipis Atas Sunderland

Posted: 18 Dec 2011 10:43 PM PST

Tottenham Hotspurs menjamu Sunderland dalam lanjutan Liga Premier. Mereka berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor tipis 1-0.

Tottenham memiliki peluang pertama mereka pada menit 14. Kerjasama apik antara Parker dan Van der Vaart berhasil memberikan peluang bagi Sandro yang berlari mendekati area kotak penalti Sunderland. Ia menerima operan dari Van der Vaart kemudian melepaskan tendangan keras. Bola masih melebar dari gawang.

Sunderland mengancam gawang Tottenham pada menit 34. Sessegnon berhasil mengirimkan umpan matang kepada Richardson yang telah berdiri di depan gawang Tottenham. Sayangnya ia tak dapat menerima umpan tersebut dengan baik sehingga peluang emas itu terbuang sia-sia.

Pavlyuchenko memiliki peluang emas untuk mencetak gol pertama Tottenham pada menit 45. Parker mengirim sebuah umpan lewat tendangan volley-nya ke Pavlyuchenko yang telah berdiri di dekat tiang gawang. Sayangnya tendangan dari pemain Rusia tersebut tidak berhasil karena bola masih melebar.

Gol pertama Tottenham tercipta pada menit 61. Roman Pavlyuchenko berhasil memanfaatkan umpan dari Van der Vaart. Ia berlari dari sisi kanan pertahanan Sunderland kemudian melepaskan tendangan keras. Bola meluncur ke arah pojok bawah gawang Sunderland tanpa mampu dihalau kiper Westwood.

Van Der Vaart bermain gemilang bagi Tottenham. Ia berhasil mengirimkan umpan matang kepada Modric pada menit 75. Peluang tersebut masih gagal diselesaikan karena bola hasil tendangan Modric justru mengarah tepat ke badan Van Der Vaart.

Bendtner hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 89. Ia berhasil menerima umpan matang dari Sessegnon namun bola hasil tendangannya masih melebar ke sisi kiri gawang.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kemenangan masih menjadi milik Tottenham. Kemenangan ini membuat Tottenham berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Sunderland sendiri tertahan di posisi enam belas dengan raihan 14 poin

Susunan Pemain:

Tottenham:
Friedel; Walker, Gallas, King, Assou-Ekotto; Lennon (Pavlyuchenko 27′), Parker, Sandro, Modric, Van der Vaart; Adebayor.

Sunderland:
Westwood, O'Shea, Bardsley, Brown, Bramble, Richardson, Larsson, Colback, Vaughan, Sessegnon, Wickham (Bendtner 46′).

Review: El Magico Antar City Kembali ke Puncak

Posted: 18 Dec 2011 10:34 PM PST

Gol tunggal David Silva ke gawang Arsenal mengantarkan Manchester City kembali memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris 2011-2012, Minggu (18/12).

Sama dengan pertandingan babak pertama yang berjalan saling serang, di babak kedua, baik Arsenal atau City tetap menampilkan sepak bola terbuka dan menyerang.

Baru semenit babak ini berjalan, The Gunners terpaksa kehilangan Johan Djorou yang cedera. Ignasi Miquel dimasukkan Wenger untuk menggantikannya namun dengan merotasi Laurent Koscielny untuk menempati posisi Djorou. Sementara Thomas Vermaelen digeser ke tengah dan posisi bek kiri ditempati Miguel.

Sepeninggal Djorou dan rotasi tersebut, City terlihat lebih leluasa untuk menyerang hingga akhirnya mendapatkan gol pertama mereka melalui sambaran David Silva. Gol Manchester Blue ini berawal dari Mario Balotelli yang lepas di sisi kiri. Usai berduel satu lawan satu dengan bek Arsenal, striker Italia ini melepaskan tendangan keras yang masih bisa diblock Wojciech Szczesny. Bola muntah diperebutkan Sergio Aguero dan Laurent Koscielny, dan bola mengarah kepada Silva yang tak terkawal karena Miguel terlambat menutup pergerakannya. Tanpa kontrol, El Magico pun langsung menuntaskan bola ke gawang, City pun unggul 1-0.

Arsenal tak langsung down dengan gol itu. Malah dua menit kemudian The Gunners mendapatkan gol mereka melalui kaki Robin van Persie yang sukses menaklukkan Joe Hart. Akan tetapi, bendera offside lebih dulu dikibarkan sebelum RVP menendang bola tersebut.

Menit ke, 61 Kun Aguero hampir saja menggandakan keunggulan The Citizen. Tendangan first time striker Argentina itu yang memanfaatkan bola muntah masih tipis saja di sudut kanan gawang tim tamu.

RVP kembali mendapatkan peluang emas melalui sundulan. Namun, selain lagi-lagi offside, Hart masih sigap memblok heading keras terarah tersebut. Peluang Arsenal itu langsung dibalas dengan peluang yang tak kalah cantiknya dari Pablo Zabaleta. Akan tetapi, tendangannya saat ia tak terkawal itu masih menerpa tiang gawang Szczesny sebelah kanan.

Pada menit ke-69, demi menambah daya gedor timnya, Arsene Wenger menarik keluar Theo Walcott dan memasukkan Andrei Arshavin. Pergantian yang langsung diimbangi Roberto Mancini dengan memasukkan James Milner untuk menggantikan Balotelli, lima menit kemudian. Kedua tim tetap sama saling serang, namun tak ada lagi gol tercipta.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk City tetap bertahan dan mereka pun kembali memuncaki klasemen sementara yang sempat dihuni Manchester United beberapa jam yang lalu. City kembali unggul dua angka atas tetangga mereka itu, sedangkan Arsenal mereka masih tertahan di peringkat kelima dengan 29 angka dari 16 laga.

Review: Ambisi Lazio Ditahan Udinese di Olimpico

Posted: 18 Dec 2011 10:25 PM PST

Udinese sukses menahan ambisi Lazio untuk menyalip mereka di klasemen sementara Serie A dengan menahan imbang 2-2 di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari (19/12).

Ketat dan kerasnya pertandingan ini mulai terasa sejak awal. Sebab, kedua tim memang tengah bersaing di papan atas klasemen sementara. Saling jual beli serangan pun mewarnai laga ini.

Ketat dan kerasnya pertandingan ini mulai terasa sejak awal. Sebab, kedua tim memang tengah bersaing di papan atas klasemen sementara. Saling jual beli serangan pun mewarnai laga ini.

Walau berstatus sebagai tim tamu, tidak membuat Udinese kecil hati. Bahkan, Bianconeri dari Friuli ini mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui Antonio Floro Flores di menit ke-27. Sementara Lazio baru bisa menyamakan kedudukan melalui Senad Lulic jelang babak pertama berakhir. Skor 1-1 ini pun menjadi pengantar kedua tim turun minum.

Lazio yang merasa ini lah kesempatan mereka untuk dapat menyalip Udinese kian meningkatkan intensitas serangan mereka di babak kedua. baru lima menit babak ini berjalan, Olimpico kembali bergemuruh. Sebuah sepakan Miroslav Klose mencoba ditahan Damiano Ferronetti, namun bola malah bergulir ke gawang Udinese. Tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Di tengah ketertinggalan mereka ini, allenatore Udinese, Francesco Guidolin, melakukan pergantian pemain yang terbilang jitu. Bomber gaek mereka, Antonio Di Natale dimasukkan untuk menggantikan Gabriel Torje. Masuknya sang top skorer memebuat daya serang Udinese mulai meningkat. Di Natale menjadi otak di balik gol Giampiero Pinzi yang dengan leluasa mampu memaksakan hasil imbang menjadi 2-2. Gol di menit ke-74 ini kemudian bertahn hingga laga usai.

Hasil seri ini tidak mengubah komposisi empat besar klasemen sementara Serie A. Udinese tetap berada di peringkat ketiga, sementara Lazio berada setingkat lebih rendah dengan tertinggal dua angka.

Review: Serigala Roma Mengamuk di Napoli

Posted: 18 Dec 2011 10:16 PM PST

AS Roma mengamuk, bertandang ke markas Napoli mereka mampu membungkam tim yang baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions itu dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Sao Paolo, Senin dini hari (19/12).

Malam tadi memang seolah bukan milik tim tuan rumah. Laga baru berjalan tiga menit, mereka sudah tertinggal terlebih dahulu kala usaha kiper Morgan De Sanctis untuk mengantisipasi arah datangnya bola malah membuat bola bergulir masuk kegawangnya sendiri. Gol bunuh diri yang cepat selain membuat Roma pun unggul 1-0 atas tim tuan rumah, juga membuat mental Napoli seakan runtuh.

Hal ini berhasil dimanfaatkan Roma untuk mempertahankan keunggulan mereka dan dengan leluasa menyerang. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan mereka tetap bertahan.

I Partenopei mencoba bangkit di babak kedua, dan langsung menekan. Namun, Giallorossi yang seolah menunggu lengahnya para pemain Napoli yang getol menyerang itu, akhirnya bisa kembali menambah keunggulan melalui tendangan Pablo Osvaldo di menit ke-59. Umpan sodoran Fransesco Totti itu pun membuat tuan rumah memperlebar jarak menjadi 2-0.

Asa Napoli mulai datang ketika Marek Hamsik mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-81. Gol yang ia cetak melalui sudut sempit itu membuat semangat rekan-rekannya bangkit.

Namun, sebuah umpan matang Pablo Osvaldo di menit akhir berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Fabio Simplicio dan membuat skor menjadi 3-1. Skor yang akhirnya menjadi penutup laga ini.

Kemenangan ini membuat posisi Roma kembali naik ke peringkat 7. Perolehan 21 angka mereka sama dengan perolehan poin Napoli yang tepat berada di atas mereka. Poin ini juga sama dengan yang dimiliki Genoa dan Catania yang berada di peringkat ke delapan dan ke sembilan.

Messi Sabet Mobil dan Golden Ball Award

Posted: 18 Dec 2011 10:07 PM PST

Selain mengantarkan klubnya jawara FIFA Piala Dunia Antar Klub 2011, Lionel Messi berhasil keluar sebagai pemain terbaik di ajang yang dilangsungkan di Jepang itu.

Striker dengan julukan Si Kutu ini mampu merebut Golden Ball Award mengungguli dua pemain nominator lainnya yakni Xavi (menerima Silver Ball Award) dan pemain muda bertalenta Santos FC berusia 19 tahun, Neymar (memperoleh Bronch Ball Award).

Keberhasilan Messi mencetak dua gol dan satu assist dalam pertandingan yang diperkirakan ditonton miliaran penduduk dunia itu, merupakan pernilaian utama kenapa FIFA melalui Presidennya, Sepp Blatter menobatkannya sebagai penerima 'Golden Ball Award'.

Selain meraih Golden Ball Award, Lionel Messi juga memperoleh penghargaan terbaik dari salah satu sponsor utama Piala Dunia Antarklub FIFA itu. Yakni berupa sebuah mobil mewah Toyota Prius keluaran terbaru.

Dengan prestasi ini, Messi semakin berpeluang merebut gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia 2011 atau yang dikenal dengan Ballon d'Or untuk ketiga kalinya bertutur-turut, menyisihkan pesaing terberatnya, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pasalnya, Ronaldo tak mampu membawa klubnya itu menjuarai Liga Spanyol, Liga Champions UEFA (antar klub Eropa) dan antar klub dunia (FIFA), sebagaimana Messi membuktikannya bersama Barcelona tahun ini.

Webber Sanjung Performa Pirelli

Posted: 18 Dec 2011 03:58 PM PST

Mark Webber mulai merasakan kehandalan dan kenyamanan ban Pirelli. Dalam seri terakhir yang berlangsung di GP Brasil, Webber mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pembalap andal dengan bantuan produsen ban asal Italia tersebut.

Sukses merebut podium satu di Interlagos, membuat Webber semakin optimistis menatap musim depan. Baginya, kemenangan di Interlagos tidak lepas dari performa Pirelli yang memberikannya kenyamanan sehingga dia merasa di rumah sendiri. Padahal, memulai musim ini Webber menjadi pembalap yang vokal menyoroti tingkat keausan ban yang begitu tinggi.

Preview: Lazio Kontra Udinese, Demi Jalur Scudetto

Posted: 18 Dec 2011 03:49 PM PST

Udinese mengincar peluang kembali naik ke puncak klasemen saat menghadapi tuan rumah Lazio di Olimpico, Minggu (18/12).

Kemenangan atas Lazio akan membawa Udinese menggeser posisi AC Milan yang untuk sementara berada di capolista usai mengalahkan Siena pada pertandingan Minggu dini hari.

Namun skuad Francesco Guidolin juga bisa naik ke puncak klasemen bila pada saat bersamaan Juventus gagal meraih poin penuh atas tim promosi Novara.

Sementara Lazio yang berada di peringkat empat juga berharap bisa meraih poin penuh sekaligus memberi kekalahan ketiga untuk Udinese musim ini demi menjaga peluang bersaing di jalur juara.

Lazio yang mengoleksi 28 poin hanya berselisih tiga angka dari AC Milan dan dua angka dengan Juventus dan Udinese. Kemenangan atas Antonio Di Natale dkk bakal makin memanaskan persaingan scudetto.

Lima laga terakhir Lazio di Serie A:

11 Desember – Lecce vs Lazio (2-3) MENANG
6 Desember – Lazio vs Novara (3-0) MENANG
27 November – Lazio vs Juventus (0-1) KALAH
20 November – Napoli vs Juventus (0-0) IMBANG
6 November – Lazio vs Parma (1-0) MENANG

Udinese meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, termasuk mengalahkan dua tim kuat Inter (away) dan AS Roma (home). Satu-satunya kekalahan Udinese didapat saat tandang ke markas Parma akhir November lalu.

Lima laga terakhir Udinese di Serie A:

11 Desember – Udinese vs Chievo (2-1) MENANG
4 Desember – Inter vs Udinese (0-1) MENANG
26 November – Udinese vs Roma (2-0) MENANG
20 November – Parma vs Udinese (2-0) KALAH
6 November – Udinese vs Siena (2-1) MENANG

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Udinese dan Lazio berbagi dua kemenangan dan sekali seri. Dua kemenangan Lazio diraih saat bermain di Olimpico. Namun Udinese pernah mencatat kemenangan 3-1 atas Lazio di ibu kota pada musim 2008-09 lalu.

Lima pertemuan terakhir Lazio dan Udinese di Serie A:

8 Mei 2011 – Udinese vs Lazio (2-1)
19 Desember 2010 – Lazio vs Udinese (3-2)
16 Mei 2010 – Lazio vs Udinese (3-1)
10 Januari 2010 – Udinese vs Lazio (1-1)
10 Mei 2009 – Lazio vs Udinese (1-3)

Prakiraan susunan pemain:
Lazio: Marchetti, Diakite, Biava, Radu, Stankevicius, Ledesma, Hernanes, Gonzalez, Lulic, Klose, Rocchi
Udinese: Handanovic, Basta, Danilo, Benatia, Isla, Armero, Ekstrand, Asamoah, Agyemang, Di Natale, Floro Flores

Domenicali: 2012, Ferrari Tanpa Kejutan

Posted: 18 Dec 2011 03:40 PM PST

Tim Prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali menyatakan kepada seluruh tifosi Ferrari, mereka tidak akan melakukan perubahan signifikan untuk pengembangan mobil 2012 mendatang. Secara implisit, Domenicali menyatakan, tidak banyak kejutan yang dibuat The Prancing Horse menatap musim baru nanti.

Mencermati rekam jejak di awal musim kemarin, Ferrari tampil cukup mengesankan saat melalui sesi tes pra musim. Namun, entah apa yang membuat mereka tampil tanpa greget memasuki awal musim. Target mereka pun melenceng dari rencana semula.

Kendati tanpa perubahan progressif, Domenicali yakin timnya bisa memberikan memberikan perubahan maksimal di tahun depan dan tim berjuluk The Prancing Horse tersebut mampu mengatasi rintangan di depan.

Francesco Guidolin Sebut Lazio Tim Kuat

Posted: 18 Dec 2011 03:31 PM PST

Sang pelatih menuntut performa maksimal dari Udinese jika tak ingin meraih hasil mengecewakan di Olimpico.

Bos Udinese, Francesco Guidolin, menganggap lawan yang mesti dihadapi I Friulani di Olimpico, Senin (19/12) dinihari WIB, sebagai tim kuat.

Bahkan I Biancoceleste dipandangnya lebih berbahaya lagi setelah mendatangkan sepasang striker andal, Miroslav Klose dari Bayern Muenchen, dan Djibril Cisse (Panathinaikos).

Oleh karena itu, sang pelatih menuntut performa maksimal dari anak buahnya jika tak ingin meraih hasil mengecewakan. Udinese (nilai 30), saat ini surplus dua angka atas Lazio, tapi terancam disalip Tim Elang jika takluk di laga giornata 16 ini.

Francesco Guidolin Percaya Kekuatan Skuadnya

Posted: 18 Dec 2011 03:22 PM PST

Meski mengaku tak mudah bermain tiga kali dalam enam hari, Guidolin menegaskan tetap percaya pada kekuatan armadanya.

Keharusan memainkan tiga laga cuma dalam tempo enam hari diakui Francesco Guidolin bukanlah hal yang mudah dijalani.

Setelah menyambar tiket ke fase knock-out pertama Liga Europa dengan hasil seri 1-1 melawan Celtic (15/12), Udinese, klub arahan pelatih 56 tahun itu, mesti melakoni sepasang gim berat di Serie A, bertamu ke Lazio (18/12), dan menjamu Juventus (21/12).

Walau faktor kelelahan pasti menghantui Antonio Di Natale dkk., Guidolin toh menegaskan tetap percaya pada kekuatan skuad Le Zebrette.

Review: Gilas Novara, Juventus Kembali ke Puncak Klasmen

Posted: 18 Dec 2011 03:13 PM PST

Juventus menghadapi Novara dalam lanjutan Serie A. Mereka berhasil mengalahkan lawan mereka tersebut dengan skor 2-0.

Pertandingan baru memasuki menit 4 namun Bianconeri telah berhasil membuat gebrakan. Pemain Juventus, Paolo De Ceglie berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Novara. Ia langsung mengirimkan umpan terobosan kepada Simone Pepe yang telah berada di depan gawang Novara. Pepe yang tidak terkawal akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Novara.

Del Piero hampir saja menggandakan keunggulan Bianconeri pada menit 31. Giaccherini berhasil mengirimkan umpan lambung kepada Del Piero yang telah berada di daerah kotak penalti lawan. Pemain veteran Juventus tersebut mencoba mengarahkan bola ke sudut pojok gawang namun bola masih melebar dari gawang.

Juventus hampir saja mencetak gol ketiga mereka namun penampilan gemilang dari kiper Ujkani berhasil menggagalkan peluang mereka. Pepe mengirimkan umpan lambung ke depan gawang Novara. Giaccherini berhasil menanduk bola tersebut dengan keras ke arah gawang pada menit 40. Sayangnya kiper Ujkani berhasil menepis bola tersebut.

Del Piero benar-benar kurang beruntung dalam pertandingan ini. Ia mendapatkan peluang emas namun gagal memanfaatkannya dengan baik pada menit 48. Pepe berhasil menerobos pertahanan Novara hingga berhasil masuk ke area kotak penalti. Ia langsung mengirimkan umpan terobosan kepada Del Piero tengah tak terkawal. Del Piero sebenarnya masih memiliki waktu namun ia terburu-buru menendang bola tersebut hingga bola itu akhirnya melebar dari gawang.

Novara hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 64. Pemain Novara. Morganella berhasil memberikan umpan matang dari sisi kanan pertahanan Juventus. Rubino berhasil mengecoh Chiellini kemudian menanduk umpan tersebut ke pojok kiri gawang. Buffon melakukan aksi gemilang untuk menggagalkan peluang emas tersebut.

Juventus menambah keunggulannya pada menit 75. Sebuah tendangan pojok dari Andrea Pirlo berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Fabio Quagliarella. Ia menanduk bola tersebut ke sudut kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper Ujkani. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Bianconeri hampir saja memperbesar kemenangannya pada menit 82. Tendangan pojok dari Pepe berhasil diterima oleh Matri. Ia berhasil mengirimkan umpan matang kepada Marchisio yang berdiri tak terkawal di depan gawang. Ia langsung menendang bola tersebut ke arah pojok kiri gawang. Kiper Ujkani sudah tidak berhasil menghadangnya namun pemain bertahan Novara, Paci berhasil menghadangnya dengan susah payah.

Juventus akhirnya berhasil mengunci kemenangan 2-0 setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan. Kemenangan ini membuat The Old Lady bertahan di puncak klasemen dengan raihan 33 poin. Novara sendiri tetap berada di zona degradasi dengan menduduki posisi ke 19 dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain:

Juventus:
Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Giaccherini, Pirlo (Pazienza), Marchisio; Pepe, Quagliarella (Matri 77′), Del Piero (Etigarribia 63′).

Novara:
Ujkani; Morganella, Dellafiore (Paci 20′), Ludi, Centurioni, Gemiti; Marianini (Porcai 55′), Radovanovic, Rigoni; Meggiorini, Rubino (Mazzarani 76′).

Puyol: Kemenangan Barca Ini Untuk Rekan-Rekan nya

Posted: 18 Dec 2011 03:04 PM PST

Barcelona meraih kemenangan penting di final kejuaraan Piala Dunia Antar Klub. Kapten Barca, Carles Puyol merasa gembira atas kemenangan tersebut dan mendedikasikannya untuk rekan-rekannya yang tengah cedera.

Puyol memuji penampilan timnya dalam pertandingan tersebut. Ia percaya dengan kemampuan dari klub besutan Josep Guardiola tersebut. Ia mempersembahkan kemenangan yang dicapai timnya itu untuk David Villa dan Ibrahim Afellay yang tengah cedera.

"Kami tampil dengan kekuatan yang hebat dan mencetak gol di awal pertandingan. Itu benar-benar memberi kami kedamaian di pikiran dan banyak membantu," ujar Puyol.

"Kami mempersembahkan gelar ini untuk mereka yang tidak dapat berada di Jepang karena cedera. Kami bahkan lebih kuat bersama mereka dan saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk mereka."

"Kami tidak pernah ragu dengan diri kami sendiri. Kami selalu bekerja keras untuk berkembang. Kami memberikan penampilan yang sangat kuat dan menyulitkan Santos. Kecepatan permainan dari mereka lebih lambat dan mereka terkejut dengan pendekatan kami."

"Kami sebelumnya mewaspadai Neymar sebelum pertandingan setelah menganalisa dia, namun kami berhasil menahannya dan menghentikannya."

Sumber : Indonews.orgFiled in: Olahraga, Sepakbola Tags: Barca, Ini, Kemenangan, Puyol, Rekan-Rekan nya, Untuk Leave a ReplyClick here to cancel reply.

Name (required)

E-Mail (will not be published) (required)

Website

« Review: Gilas Novara, Juventus Kembali ke Puncak KlasmenRedknapp Jagokan City Juara Liga Europa » Advertisement

Redknapp Jagokan City Juara Liga Europa

Posted: 18 Dec 2011 02:55 PM PST

Dari dua tim Manchester yang tampil di kompetisi kasta dua Eropa musim ini, siapa yang berpeluang besar jadi juara? Manchester City!

Setidaknya itu menurut pelatih Spurs Harry Redknapp, yang menjagokan skuad Roberto Mancini itu untuk bisa menjuarai Liga Europa setelah tersingkir dari penyisihan grup Liga Champions.

Pada babak 32 besar, City akan menghadapi juara bertahan Porto, sementara Manchester United ditantang Ajax Amsterdam.

"Biarkan mereka tampil di sana, semoga mereka beruntung. Itu akan menarik bukan? Saya pekan lalu di Old Traffod dan mendengar fans Wolves meneriakkan kalimat 'Kamis malam, Channel 5′," kata Redknapp kepada The Sun.

Pertandingan Liga Europa berlangsung pada Kamis malam (Jumat dini hari WIB) dan disiarkan di Channel 5, ajang tersebut dianggap mengganggu fokus sebuah tim di kompetisi domestik karena waktu recovery yang mepet dan menggeser jadwal laga domestik menjadi hari Minggu.

Sejumlah tim besar pun banyak yang menurunkan tim cadangan di Liga Europa, termasuk Spurs, meski akhirnya mereka gagal lolos dari penyisihan grup musim ini.

"Menurut saya City bisa juara bila mereka memang ingin juara. Alex (Ferguson) tak akan menurunkan tim inti bila bertanding Kamis malam bukan? Tapi City punya dua tim yang sama kuat,"

"Lihat saat mereka lawan Chelsea pekan lalu. Mereka punya Nasri dan Dzeko di bangku cadangan. Itu luar biasa," papar Redknapp.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks