NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 20 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Ke Puncak, Hadiah Indah Ultah Fergie

Posted: 19 Dec 2011 09:34 PM PST

 

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson berharap timnya berada di puncak klasemen pada akhir tahun 2011 sehingga itu akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah buatnya pada 31 Desember nanti.

Ferguson akan genap berumur 70 tahun pada 31 Desember 2011 ini. Manchester United (MU) kini berada di urutan kedua, hanya tertinggal dua poin dari Manchester City yang memimpin klasemen. Maka, sangat mungkin "Setan Merah" menggeser posisi klub tetangga itu sebelum pergantian tahun.

"Jika bisa naik ke puncak pada Tahun Baru, kami akan menikmatinya. Harapannya begitu, maka kami tinggal mempertahankannya," kata Ferguson.

Fergie bahagia timnya bisa mengalahkan Queens Park Rangers 2-0. Kemenangan itu sempat membuat MU ke puncak klasemen meski akhirnya tergeser kembali. Setidaknya, itu memberi semangat bagi timnya, sekaligus beban buat City.

"Yang terpenting kami terlibat dalam perebutan gelar di setengah musim kedua," tuturnya.

 

 

 

AC Milan Targetkan Gaet Tevez Dua Pekan

Posted: 19 Dec 2011 04:42 AM PST


Carlos Tevez (Manchester City)

AC Milan semakin serius untuk mendapatkan striker Manchester City, Carlos Tevez. Mereka menargetkan Tevez harus berkostum Rossoneri dalam 2 pekan ke depan.

Untuk itu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dijadwalkan terbang ke Manchester, pekan ini. Misi Galliani tak lain membuka negosiasi kembali dengan kubu City untuk mendapatkan Tevez.

Galliani berharap Tevez sudah bisa dibawa Milan untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, 2 pekan lagi. Pada saat itu, bursa transfer pemain musim dingin juga telah dibuka yang dimulai pada 1 Januari 2012. "Marilah berharap cepat atau lambat kubu City mengubah pendiriannya," kata Galliani kepada The Sun.

Tevez masih berada di Argentina tanpa seizin City. Dan kubu The Citizens sudah menegaskan sedang mencari klub pembeli striker pembangkang itu.

Milan menjadi klub peminat serius karena sedang mencari pengganti Antonio Cassano. Tapi, Rossoneri hanya ingin mendapatkan Tevez dengan status pinjaman dengan opsi beli tak mengikat di akhir musim.

Sayangnya, penawaran Milan untuk striker 27 tahun ini untuk sementara ditolak City. Padahal, Tevez sudah mau bermain untuk Milan dan rela menerima gaji tak sebesar di City.

"Negosiasi mungkin akan berlangsung lama. Tapi, kami coba menekankan kepada mereka bahwa Tevez ingin bermain untuk Milan. Benar jika klub lain banyak menginginkan Tevez, tapi tak ada penawaran yang jelas," lanjut Galliani.

Juventus dan Paris Saint Germain dikabarkan juga tertarik kepada striker tim nasional Argentina ini. Terakhir, Tevez menyebut hanya ingin bermain di klub Amerika Selatan, antara Boca Juniors (Argentina) atau Corinthians (Brasil).

Pemain Andalan Milan Hanya Seharga Rp5,6 M

Posted: 19 Dec 2011 04:33 AM PST


Antonio Nocerino (kiri), Robinho dan Antonio Cassano

Sepak terjang AC Milan tak lepas dari peran seorang Zlatan Ibrahimovic. Namun ada satu pemain yang dianggap tak kalah punya peran pada Rossoneri musim ini.

Dialah Antonio Nocerino. Gelandang 26 tahun ini sukses membuat petinggi dan pendukung Milan langsung jatuh cinta di musim pertamanya. Pemain kelahiran Napoli ini juga kerap mencetak gol penentu bagi tim besutan Massimiliano Allegri.

Tak heran jika pujian untuk Nocerino juga datang dari Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Pria berkepala plontos ini mengaku kagum dengan performa Nocerino hingga pertengahan musim Seri A.

"Saya sungguh suka Nocerino dan selalu berpikir dia pemain dengan harga murah di sebuah klub elit," ujar Galliani dilansir tribal, Senin, 19 Desember 2011.

Milan memang tak butuh merogoh saku dalam-dalam untuk memboyong Nocerino dari Palermo pada Agustus 2011 lalu. Rossoneri hanya membayar 500 ribu euro atau kurang dari Rp6 Miliar kepada Palermo. Harga yang terbilang sangat murah bila melihat sepak terjang pemain didikan akademi muda Juventus ini.

Bersama AC Milan, Nocerino telah tampil di 12 pertandingan dengan koleksi enam gol. Tak hanya itu, kemampuan Nocerino juga terbukti dengan masuk timnas Italia saat ini.

Hanya Madrid yang Bisa Hentikan Barca

Posted: 19 Dec 2011 04:24 AM PST


Sang supremo tetap mengklaim Los Blancos lebih baik dari Blaugrana.

Kekalahan Real Madrid dari Barcelona di El Clasico jilid pertama musim ini tak membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, minder. Sang supremo tetap mengklaim Los Blancos lebih baik dari Blaugrana.

Perez juga mengklaim sepakbola Spanyol saat ini menjadi yang terbaik di dunia. Namun, Madrid saat ini punya catatan lebih bagus dari Barcelona dengan lebih sedikit menuai hasil imbang. Madrid hanya sekali menuai hasil imbang, sedangkan Barca empat kali tertahan. Tapi, Barca baru sekali kalah, sedangkan Madrid dua kali termasuk saat ditekuk Barca 1-3 di Santiago Bernabeu.

"Seiring waktu kami akan menilai skuad kami. Kami semua butuh menyelesaikan masalah kami dengan Barca supaya kami unggul atas mereka. Jika di lapangan mereka menuai hasil imbang, kami sepenuhnya menang," ujar Perez dilansir tribal.

Perez sendiri menilai keberhasilan Lionel Messi dan kawan-kawan karena menjadi juara di Piala Dunia Antarklub bukanlah sebuah pencapaian luar biasa. Menurut Perez, Barca juara karena Santos memang bukan lawan sepadan Blaugrana.

"Sangat jelas bahwa Liga Spanyol membawa sepakbola terbaik di dunia. Selain itu, Santos tidak pernah bermain di Liga Eropa. Hanya Madrid yang mampu menghadapi Barcelona di final seperti saat kami mengalahkan Barcelona di Copa lewat pertandingan 120 menit," tegas Perez.

Persija dan Sriwijaya FC Akhirnya Berdamai

Posted: 19 Dec 2011 04:15 AM PST


Ketua Umum Persija, Ferry Paulus

Setelah para pemainnya terlibat adu jotos, manajemen Sriwijaya FC dan Persija Jakarta akhirnya memutuskan untuk berdamai. Pemain kedua tim terlibat adu jotos di Hotel Swarna Dwipa Palembang usai pertandingan yang berlangsung Minggu 18 Desember 2011.

Menanggapi insiden yang terjadi, Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus menyatakan bahwa kasus sudah selesai dan kedua belah pihak pemain sudah sepakat berdamai dan tidak melanjutkan ke kantor polisi atau apapun.

Januari 2012, PSV Eindhoven Siap Gempur Jakarta

Posted: 19 Dec 2011 04:06 AM PST


ST Arasu, promotor kedatangan PSV Eindhoven

Promotor Saujana Media berjanji akan mendatangkan klub-klub besar Eropa tiap tahun ke Indonesia. Sebagai permulaan, jagoan Belanda, PSV Eindhoven akan didatangkan dan bertanding di Indonesia pada Januari 2012 mendatang.

Tim asal Negeri Tulip itu akan bertanding dalam event bertajuk Jakarta Challenge. Selama di Ibukota, PSV akan melakoni dua laga.

Pertama, melawan Indonesia Selection pada 9 Januari 2012, dan tiga hari kemudian melawan tim Jakarta Selection. Kedua laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Kami bicara dengan PSV dan Ajax Amsterdam. Tapi, Ajax tak bisa datang karena dia ada kontrak kerja," kata ST Arasu, promotor pertandingan dari Saujana Media.

"Setiap Januari akan ada turnamen. Tahun depan, mungkin kami akan datangkan Bayern Munich atau tim lain. Ini adalah komitmen jangka panjang. Kalau tidak namanya bukan Jakarta Challenge, tapi Tur PSV. Jadi, setiap Januari klub Eropa akan datang. Untuk tahun ini, kita sudah negosiasi dengan Inter Milan, Bayern, Ajax dan akhirnya yang datang PSV," lanjutnya di Hotel Sultan, Senin 19 Desember 2011.

Untuk menghadapi PSV, Tim Jakarta Selection akan diperkuat legenda Manchester United, Andy Cole. Menurut Arasu, Cole sebenarnya bukan pilihan utama pihaknya.

"Kita coba Paul Scholes, tapi tidak bisa. Dia gabung di manajemen MU. Kita coba Giovanni van Bronckhorst, tapi dia lagi coaching di South America. Tapi, saya kira Andy Cole adalah nama besar."

"Kami yakin kedatangan Cole akan memberikan ketajaman pada tim Jakarta Selection. Para striker muda di tim itu akan mendapat keuntungan bermain satu tim dengan penyerang berpengalaman seperti Cole."

"Kami juga telah dijanjikan oleh PSV bahwa mereka akan turun dengan kekuatan terbaik," tutur Arasu.

Pemain PSV Eindhoven
Kiper: Andreas Isaksson, Przemyslav Tyton, Khalid Sinouh

Belakang: Stanislav Manolev, Wilfred Bouma, Marcelo Antonio Guedes Filho, Erik Pieters, Abek Tamata, Timothy Derijk

Tengah: Kevin Strootman, Orlando Engelaar, Atiba Hutchinson, Stijn Wuytens, Rabiu Ibrahim, Zakaria Labyad, Funso Ojo

Depan: Ola Toivonen, Tim Matavz, Georginio Wijnaldum, Dries Mertens

Pelatih: Fred Rutten
Asisten Pelatih: Erik Ten Hag, Philip Cocu, Rene Eljkelkamp

Pencarian Pada Berita ini:

Alves Ajak Neymar ke Barcelona

Posted: 19 Dec 2011 03:23 AM PST

Bek kanan Barcelona, Daniel Alves memuji permainan striker Santos, Neymar. Dia juga mengajak pemain 19 tahun itu untuk bergabung bersama Barcelona.

Neymar sempat dihubung-hubungkan akan pindah ke La Liga, dengan Barcelona dan Real Madrid sebagai peminat yang paling serius.

‘Tak Ada Tim Dapat Hidup Bersama Barcelona’

Posted: 19 Dec 2011 03:14 AM PST

Pelatih Santos, Muricy Ramalho memuji Barcelona yang sukses menggulung timnya dengan skor telak 4-0 di final Piala Dunia Antarklub 2011. Kekalahan ini membuat Ramalho semakin menyadari Barcelona merupakan tim terbaik di dunia.

Sebelum duel di Yokohama, Jepang kemarin, Ramalho sebenarnya masih memiliki harapan untuk mengejutkan dunia dengan menaklukkan Blaugrana. Terlebih, klub raksasa Brasil ini juga punya pemain bintang layaknya Lionel Messi di Barca.

Namun Ramalho kini sadar timnya belum sekelas Barca dan Neymar belum pantas jadi tandingan Messi. "Barcelona adalah tim terhebat di dunia. Tidak ada tim yang dapat hidup bersama mereka," ujar Ramalho dilansir Daily Star, Senin 19 Desember 2011.

Alasan itu pula yang membuat Ramalho akhirnya tak terlalu menyesal meski timnya menelan kekalahan telak dari Barcelona. "Mereka (Barcelona) tak terkalahkan saat ini. Kekalahan 4-0 dari mereka tidak terlalu mengecewakan," pungkas Ramalho.

Barcelona sendiri kini dapat kembali fokus ke kompetisi La Liga dan Champions League. Di La Liga, Barca kini masih tertinggal tiga poin dari seteru abadinya Real Madrid. Sedangkan di babak 16 besar Champions League, Messi cs akan bersua Bayer Leverkusen.

 

 

Valencia Bungkam Malaga 2-0

Posted: 19 Dec 2011 03:05 AM PST

Valencia berhasil menaklukkan Malaga dalam lanjutan La Liga di Estadio Mestalla, Senin 19 Desember 2011. Dua gol kemenangan El Che diborong oleh striker Roberto Soldado di menit 36 dan 61.

Dengan hasil ini, Valencia berada di posisi tiga klasemen La Liga dengan torehan 33 poin. Sementara Malaga harus terlempar ke posisi 7 dengan raihan 24 poin.

Valencia bermain dominan sejak awal laga. Namun, tim berjuluk Los Che tersebut baru mampu membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-36. Gol diciptakan melalui tendangan Roberto Soldado usai menerima umpan dari Jones.

Valencia menggandakan keunggulan di menit ke-61. Gol kembali dicetak Roberto Soldado yang mememanfaatkan umpan dari Jordi Alba.

Malaga yang berusaha mengejar ketertinggalan, kesulitan untuk menerobos barisan pertahanan tuan rumah. Alhasil, skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain

Valencia: Diego Alves; Victor Ruiz, Adil Rami, Jérémy Mathieu, Miguel; Ever Banega (Daniel Parejo, 83′), David Albelda, Jordi Alba, Sofiane Feghouli (Pablo, 79′); Roberto Soldado, Jonas (Pablo Piatti, 89′)

Malaga: Wilfredo Caballero; Joris Mathijsen, Martín Demichelis, Nacho Monreal, Jesus Gamez; Santi Cazorla, Jeremy Toulalan, Isco (Duda, 76), Joaquín, Juanmi (Ruud van Nistelrooy, 66′), Rondon (Sebastián Fernández, 76′)

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks