NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 21 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Simone Pepe Bicara Tentang Campione d’Inverno

Posted: 20 Dec 2011 11:36 PM PST

Campione d'Iverno dipertaruhkan tengah pekan ini, tiga klub berpeluang menjadi juara paruh musim di Serie A, atau yang di sana lebih dikenal dengan sebutan juara musim dingin.

Udinese, Juventus dan AC Milan akan bersaing secara ketat, namun dari dua rival Juve itu punggawa mereka yang bernama Simone Pepe lebih mewaspadai Rossoneri sang jawara bertahan.

"Milan, mungkin karena mereka lebih lengkap secara teknis" jelas Simone. "Tapi kami sendiri punya keinginan besar dan ini bisa membuat perbedaan. Secara pribadi, saya baik-baik saja tapi saya tidak suka berbicara tentang performa individu saya."

"Karena saya pikir adalah karena sebuah tim yang membantu individu untuk melakukan pekerjaannya dengan baik,"

Alessandro Del Piero dan Fabio Quagliarella juga sempat masuk lagi ke starter Juventus kala membungkam Novara, hal itu Pepe lihat sebagai hal yang positif, "Kami punya skuad yang penting dan tidak ada perbedaan jika mereka yang kurang bermain justru masuk ke starting line-up."

"Alex belum mencetak gol? Nah, itu berarti dia akan melakukannya lain kali, mungkin pada saatnya nanti ia akan mencetak gol yang akan membuat tim meraup semua tiga poin," ucapnya untuk Del Piero.

Juventus Berencana Pinjam Borriello ?

Posted: 20 Dec 2011 11:27 PM PST

Pemuncak klasemen Serie A, Juventus dikabarkan bersiap menampung striker AS Roma, Marco Borriello dengan status pinjaman di bursa transfer Januari nanti.

Mantan pemain Genoa ini memang tengah berada di pintu keluar setelah gagal mendapatkan tempat dalam skuad Luis Enrique.

Pemain berusia 29 tahun ini sebenarnya baru saja dipermanenkan oleh Roma di awal musim ini setelah menjalani masa peminjaman dari AC Milan selama satu musim.

Namun, bukannya tampil lebih banyak dan terus menorehkan gol untuk Roma, Borriello malah lebih sering menjadi pemain cadangan, bahkan dirinya musim ini baru memainkan dua laga di Serie A.

Borriello sendiri sebenarnya bukan pemain incaran baru Juventus, mereka sempat ingin mendapatkannya di tahun 2010. Namun, Borriello akhirnya lebih memilih bermain untuk Roma.

Si Nyonya Tua pun akhirnya merekrut Fabio Quagliarella dari Napoli.

Belum jelas apakah Roma bersedia untuk melepas Borriello dengan status pinjaman, namun yang pasti mereka bersedia melepas Borriello dengan biaya transfer sebesar 12 juta Euro.

Review: Derby Tuscan Berakhir Tanpa Gol

Posted: 20 Dec 2011 11:18 PM PST

Ketatnya pertandingan aroma Derby Tuscan antara Siena dan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A 2011-2012 harus berakhir imbang tanpa gol, Rabu dini hari (21/12).

Dalam pertandingan yang merupakan partai tunda Giornata pertama ini, secara mengejutkan allenatore Fiorentina, Delio Rossi membangku-cadangkan Alberto Gilardino. Tridente Alessio Cerci, Stevan Jovetic dan Juan Vargas lebih dipilihnya untuk mendobrak pertahanan Siena kali ini.

Akan tetapi, La Viola mandul di babak pertama ini. Malah, Siena lah yang memiliki peluang emas jelang babak pertama usai ketika tendangan Emanuele Calaio membentur mistar gawang.

Gilla baru dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Cerci, namun tak banyak berpengaruh dengan serangan Fiorentina. Sama dengan sang lawan, Siena yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah tetap tak bisa mencetak pertandingan.

Aroma derby membuat pemain terlihat emosi di laga ini. Tercatat 10 kartu kuning, masing-masing 5 untuk kedua tim harus keluar dari saku wasit di laga ini. Berbeda dengan kartu yang keluar, hingga laga usai skor 0-0 tetap bertahan.

Meski seri, Fiorentina langsung melejit ke peringkat 11 klasemen sementara Serie A dengan 18 angka dari 16 pertandingan. Sedangkan Siena kini untuk sementara waktu keluar dari zona degradasi dan menghuni peringkat 15 klasemen. Posisi kedua tim itu kemungkinan besar masih bisa digeser tim lain, sebab mereka lah dua tim yang sudah melakoni pertandingan ke-16 mereka.

Review: Kans Milan Jadi Juara Paruh Musim

Posted: 20 Dec 2011 11:09 PM PST

AC Milan berpeluang untuk menjadi juara paruh musim Serie A 2011-2012 setelah mengemas tripunti dengan memetik kemenangan di kandang Cagliari, Stadion San Ellia, Rabu dini hari (21/12).

Pentingnya tripunti untuk menjadi juara paruh musim membuat Rossoneri langsung menekan sejak awal pertandingan. Namun, Cagliari yang memiliki peluang emas pertama di pertandingan ini melalui tendangan Ribeiro Cardoso Thiago yang mengenai mistar gawang Milan di menit kedua.

Walau begitu, Milan tak gentar untuk terus melancarkan serangan mereka dan usaha mereka ini langsung berhasil. Peluang pertama Milan ini langsung berbuah gol bunuh diri Francesco Pisano di menit ke-4. Gol pertama Milan ini berawal dari umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic pada Robinho. dengan gocekan khasnya, striker Brasil ini mampu mengecoh kiper Michael Agazzi yang keluar menyambut dirinya dengan melepaskan umpan ke depan gawang yang memang sudah tak terjaga. Malang bagi Francesco Pisano, usahanya untuk mengawal Antonio Noccerino saat menyongsong bola Robinho malah berujung gol bunuh diri baginya. Milan pun unggul 1-0.

Cagliari langsung bereaksi dengan gol tersebut. Tim tuan rumah ini pun mendominasi jalannya pertandingan dengan terus-menerus menggempur pertahanan tim tamu. Milan praktis hanya bertahan total di babak pertama ini. Bahkan, hanya satu shots on goal saja yang diraih Milan sebelum turun minum melalui tendangan spekulasi Kevin Prince-Boateng dari luar kotak penalti.

Walau begitu, pertahanan Milan tetap kokoh dan keunggulan satu gol mereka masih aman hingga jeda.

Di babak kedua, Milan akhirnya mampu keluar dari tekanan secara perlahan. Pertandingan pun berjalan saling serang. Namun, kali ini Rossoneri lah yang akhirnya mampu mendapatkan gol mereka di menit ke-63. Sebuah kerjasama cantik antara Zlatan Ibrahimovic dan Robinho melalui umpan satu dua lambung berakhir dengan gol dari kaki kanan Ibra dan keunggulan tim juara bertahan itu kian melebar.

Cagliari terus mencoba mendapatkan gol mereka. Namun, tak ada satu peluang pun yang mampu mereka selesaikan dengan gol dan laga pun harus disudahi dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini membuat Milan kembali mengkudeta Juventus dari Capollista sementara dengan keunggulan satu angka. Milan punya kans untuk menjadi juara paruh musim jika Juve yang baru akan melakoni laga terakhirnya dengan melawat ke Udinese dini hari nanti menelan kekalahan. Toh jika duel dua Bianconeri ini berakhir seri, Rossoneri tetap punya kans jadi juara paruh musim. Sebab, mereka lebih unggul dalam selisih gol.

FA Hukum Suarez Delapan Pertandingan

Posted: 20 Dec 2011 11:00 PM PST

FA akhirnya resmi menjatuhkan hukuman delapan kali larangan tampil kepada Luis Suarez terkait aksi rasisnya pada bek Manchester United, Patrice Evra.

Bukan hanya itu saja, FA juga menjatuhi denda sebesar 40 ribu poundsterling kepada striker Liverpool tersebut atas ucapannya kepada bek Prancis itu pada laga yang berlangsung di Anfield 15 Oktober lalu.

Dalam pernyataannya, FA mengungkapkan, "Komisi Peraturan Independen mengumumkan keputusan pada 20 Desember dengan mengikuti:
. Suarez menggunakan perkataan menghina kepada Evra dalam pertandingan dan itu bertentangan dengan peraturan FA E3(1).
. Kalimat hinaan yang digunakan Suarez tentang warna kulit Evra merupakan aturan yang berada di pasal E2(2)
. Suarez harus diperingatkan demi perilakunya di masa mendatang, dengan dihukum 8 kali pertandingan dari seluruh laga kompetisi       dan didenda sebesar 40 ribu pundsterrling.
. Hukuman ini ditunda sementara waktu sambil menunggu banding yang dilakukan Suarez terhadap keputusan ini."

FA sendiri masih akan menunggu banding dari striker tim nasional Uruguay ini hingga 14 hari ke depan. Jika tidak ada banding, maka The Reds harus rela kehilangannya selama 8 pekan.

Review: Pesta Gol, Madrid Lolos ke 16 Besar

Posted: 20 Dec 2011 10:51 PM PST

Usaha Real Madrid untuk mempertahankan gelar final Copa del Rey mereka tetap terjaga. Los Blancos melangkah ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 7-1 setelah mereka menumbangkan Ponferradina 5-1 di Santiago Bernabeu.

Keunggulan agregat dua gol berkat kemenangan di first leg lalu membuat Real terlihat pede di laga ini. Mereka terlihat enjoy mengalirkan bola dari kaki ke kaki untuk perlahan memasuki pertahanan tamu mereka yang berasal dari tim Segunda Division B ini.

Gol bagi Real akhirnya tercipta pada menit ke-25. Jose Callejon lah yang membuka keran gol tuan rumah di laga ini. Ia dengan tenang mampu memaksimalkan umpan terobosan dari Mesut Ozil untuk menaklukkan Orlando Quintana.

Nuri Shahin akhirnya mencetak gol pertamanya bagi Real Madrid di penghujung babak pertama pertandingan ini. Dengan kejeliannya ia mampu melepaskan diri dari kawalan bek Ponferrradina dalam situasi tendangan sudut. Umpan Mesut Ozil pun mampu diselesaikannya dengan baik dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah.

Belum puas dengan dua golnya, Los Galacticos menambahnya dengan tiga gol lagi di babak kedua ini. Laga babak kedua baru berjalan 4 menit, giliran Raphael Varane yang mencatatkan gol debutnya bersama El Real. Ia dengan gesit mampu memanfaatkan bola liar usai Quintana menepis tendangan bebas Esteban Granero.

Unggul 3-0 membuat Real mengendurkan serangan mereka. Hal ini berakibat fatal, tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui Acoran Reyes. Penentrasinya dari sisi kanan diselesaikan dengan tendangan keras terarah yang tak mampu ditepis Antonio Adan. Skor berubah 3-1 di menit ke-53.

Gol itu seolah melecut semangat El Real. Mato Joselu mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol keempat, sebelum akhirnya Jose Callejon melengkapi permainan gemilangnya dengan mencetak gol penutup bagi Madrid di menit ke-88. Skor 5-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dorna Usulkan Perubahan Radikal Regulasi MotoGP

Posted: 20 Dec 2011 10:42 PM PST

Alonso: Progress Ferrari Sangat Positif

Posted: 20 Dec 2011 10:33 PM PST

Senada dengan Stefano Domenicali, Fernando Alonso pun menegaskan, proyek pembangunan mobil anyar Ferrari telah berjalan sesuai rencana dan terus menunjukkan progress positif. Alonso berharap, geberan barunya nanti bisa menandingi kecepatan Red Bull Racing.

Melihat tahapan rancangan dan masterplan mobil anyarnya nanti, Alonso yakin bisa memberikan dampak besar bagi tim untuk kembali menunjukkan performa awal mereka di awal musim ini. Terowongan angin menjadi pusat perhatian Alonso saat mengunjungi markas tim di Maranello.

MP4-27 Melintas Perdana di Jerez

Posted: 20 Dec 2011 10:24 PM PST

Kubu McLaren-Mercedes akhirnya resmi mengumumkan di mana mereka akan memulai sesi tes pertama mereka di musim ini. Sirkuit Jerez menjadi lokasi pengujian MP4-27 yang dipersiapkan untuk musim 2012 pada 7-9 Februari 2011 mendatang.

Rencananya, mereka akan meresmikan nama baru MP4-27 pada 1 Februari mendatang. Manajemen tim dilaporkan memilih Berlin Potsdamer Platz sebagai venue konferensi pers untuk musim depan. Namun, sejauh ini belum didapat keterangan pasti kapan mereka akan memperkenalkan wajah anyar McLaren MP4-27.

McLaren menjadi tim kedua setelah Sauber-Ferrari yang akan melakukan ujicoba mobil mereka di Jerez. Melihat komposisi McLaren, hampir dipastikan tidak ada yang berubah. Mereka masih tetap mempertahankan, Lewis Hamilton dan Jenson Button sebagai pembalap mereka di musim depan nanti.

Melihat rekam jejak McLaren, tim tradisional Inggris itu sempat tampil kurang meyakinkan di sepanjang musim kemarin. Seperti tampil kurang greget, McLaren sempat kesulitan merebut poin di awal-awal seri. Bahkan, pembalap andalan mereka, Lewis Hamitlon pun kerap melakukan blunder yang membuatnya harus menyudahi balapan lebih cepat.

Beruntung, McLaren mampu mengatasi situasi sulit. Button tampil cemerlang memasuki tahapan akhir seri.The Britton seringkali merebut podium pertama yang membuatnya merebut posisi runner-up pembalap dan McLaren sendiri duduk diperingkat kedua klasemen konstruktor dengan mengumpulkan 497 poin.

 

indofiles.org

Filed in: F1 Tags: Balap, Domenicali: 2012, F1, Ferrari Tanpa Kejutan, Juara, Kalah, Klasemen, Manajer: Di Resta Sangat Termotivasi, Menang, , off season, pebalap baru, Pelatih Fisik Vettel Memilih Latih Tim Hoki, Piala, Red Bull, Schumi Beberkan Alasan Belum Bisa Optimal Leave a ReplyClick here to cancel reply.

Name (required)

E-Mail (will not be published) (required)

Website

« Alonso: Progress Ferrari Sangat PositifBaron: Album Perdana Zivilia Amburadul » Follow n Like This Please

Lontarkan Rasisme,Luis Suarez Kena Sanksi 8 Laga & Denda £40,000

Posted: 20 Dec 2011 10:15 PM PST

Isu rasisme dalam dunia persebakbolaan Inggris memang bukan menjadi rahasia lagi. Badan sepakbola FA pun menanggapi hal ini dengan cukup seirus. Terbukti dari kasus yang sama yang menimpa Luis Suarez, pemain Liverpool itu pun mendapat hukuman yang cukup signifikan dari FA.

Suarez terbukti bersalah melakukan tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan saat ini menerima hukuman delapan pertandingan sekaligus harus membayar denda.

Liverpool Dapatkan Pemain Muda Jordon Ibe

Posted: 20 Dec 2011 10:06 PM PST

Liverpool resmi dapatkan tanda tangan pemain muda berusia 16 tahun Jordon Ibe dari salah satu klub League One Wycombe Wanderers. Dengan digaetnya salah satu pemain bertalenta ini, The Reds akhirnya mengalahkan persaingan engan Manchester United dan Fulham yang juga ingin mendapatkan Ibe.

Dikabarkan untuk mendatangkan Ibe ke Anfield, klub yang dimanajeri oleh Kenny Dalglish ini harus merogoh kocek dalam-dalam.

Sergio Ramos Harus Istirahat Hingga 2012

Posted: 20 Dec 2011 09:57 PM PST

Bek Real Madrid Sergio Ramos disayangkan tak akan bisa memperkuat klubnya seteah mengalami cidera fisik saat bertanding melawan Sevilla pekan lalu. Dengan absennya pemain ini maka Ramos akan melewatkan Copa Del Rey saat Madrid bertemu dengan Ponferradina.

Ramos menderita cidera hamstring dan hal ini dia rasakan setelah dia bermain sangat impresifdi Santiago Bernabeu selama sembilan puluh menit. dia pun mendapat tes medis Minggu kemarin untuk menentukan luka yang dieritanya.

Belum ada kabar resmi dari klub yang mneyatakan sampai kapan Ramos akan absen memperkuat tim akan tetapi sudah bisa dipastikan jika dia tidak akan bisa merumput saat laga Copa Del Rey melawan Ponferradina.

Real Madrid berharap bahwa Ramos akan bisa fit lagi saat ajang La Liga berlangsung kembali setelah liburan Natal tepatnya saat Madrid melawan Granada pada 8 januari tahun depan.

Rosell: Neymar Bukan Prioritas Barca

Posted: 20 Dec 2011 10:18 AM PST

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengakui pihaknya memang mengejar striker Santos, Neymar. Tapi, ia menegaskan striker 19 tahun itu bukan menjadi prioritas Barca untuk saat ini.

Kubu Blaugrana beruntung bisa mengamati langsung penampilan striker bidikannya itu. Itu terjadi saat Neymar memperkuat Santos melawan Barca di final Piala Dunia Klub FIFA 2011 di Tokyo, akhir pekan lalu. Barcelona saat itu menang telak 4-0.

Meski mendominasi, pelatih Josep Guardiola mengakui talenta hebat Neymar. Rosell pun juga mengaku akan coba menariknya ke Camp Nou.

"Neymar ke Barcelona? Ini pertanyaan buat pelatih," kata Rosell kepada insidefutbol. "Saya hanya presiden klub."

"Ia memang pemain berbakat dan kami juga terus mengikuti perkembangannya. Tapi, ia kini bukan prioritas kami," lanjut Rosell.

Dengan banyaknya pemain hebat yang dimiliki, Barca saat ini memang belum butuh Neymar. Apalagi, Neymar masih berusia sangat muda.

Meski begitu, Rosell tetap mengejar tanda tangan Neymar dan yakin akan mendapatkannya kelak. Bahkan, Catalunya Radio menyebut Rosell telah mengunci kesepakatan dengan Neymar seusai Piala Dunia 2014.

Kesepakatan itu terjadi di Jepang, di mana Rosell telah bertemu ayah Neymar dan agennya. Barca melakukan langkah ini untuk menyalip rival beratnya Real Madrid.

Beberapa pemain Barca seperti bek sayap Daniel Alves juga ikut meyakinkan Neymar agar bergabung. Alves memanfaatkan kedekatan sebagai sesama anggota tim nasional Brasil.

"Saya selalu mengundang ia untuk bermain dengan kami," tutur Alves. "Saya juga selalu bilang, jika ia ingin bermain di Eropa, klub paling cocok dengan gaya bermain dia hanya Barcelona."

Nadal Lepas Saham Kepemilikan Real Mallorca

Posted: 20 Dec 2011 10:09 AM PST

Petenis nomor 2 dunia, Rafael Nadal tidak lagi mencatatkan namanya sebagai salah satu pemilik saham klub La Liga, Real Mallorca.

Bersama sang paman, Miguel Angel Nadal, petenis asal Spanyol itu memiliki 10 persen saham kepemilikan Mallorca. Seperti dikutip dari Reuters, Selasa 20 Desember 2011, mereka sepakat melepas seluruh saham tersebut.

Adalah pengusaha asal Jerman, Utz Claassen yang membeli 10 persen saham itu. Sehingga, Claassen kini memiliki 20 persen saham kepemilikan klub yang bermarkas di Stadion Iberostar tersebut.

Nadal bergabung dengan konsorsium pada 2010 lalu, saat Mallorca mengalami krisis finansial. Sementara itu, Sang Paman yang juga mantan bek tim nasional Spanyol dan Barcelona sempat menjabat sebagai caretaker pelatih Mallorca, menggantikan Michael Laudrup yang hengkang pada September 2011.

Kini, Mallorca berada di bawah asuhan pelatih Joaquin Caparros. Los Bermellones nyaris terdampar di papan bawah klasemen La Liga, tepatnya di peringkat 14, dengan raihan 18 poin hasil dari 16 pertandingan musim ini.

Juve Kejar Bek Sevilla

Posted: 20 Dec 2011 10:00 AM PST

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengakui klubnya tertarik untuk mendapatkan bek Sevilla, Martin Caceres. Meski demikian, Marotta belum bisa memastikan apakah klubnya akan coba mendatangkan bek Uruguay itu pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Dia pemain penting yang sedang dalam kondisi bagus. Kami belum berbicara dengan Sevilla, tapi kami menunggu perkembangan. Sebagai sebuah klub, kami masih belum membahas apa yang akan kami lakukan di bursa transfer," kata Marotta.

Caceres sebenarnya pernah membela Juventus pada musim 2009-10. Ketika itu, Juve meminjamnya dari Barcelona. Caceres yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah, hanya bisa membela Juve dalam 15 pertandingan ketika itu karena sering cedera.

Pada akhirnya, Juve pun memutuskan tak mengontrak Caceres dan mantan pemain Villarreal itu langsung gabung Sevilla.

"Pada waktu itu Juventus tidak membeli dia karena harganya 12 juta euro dan dia sedang cedera. Kondisinya tidak tepat saat itu untuk mengambil kesepakatan permanen," lanjut Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Dia pemain yang menarik, tapi ini bukan hanya masalah teknis, tapi juga masalah keuangan," simpul Marotta.

Caceres sendiri sebelumnya mengakui kalau dirinya juga tertarik untuk kembali membela Juventus. Selain Juve, klub lain yang disebut juga tertarik kepada Caceres adalah Paris Saint-Germain.

Mantan Pelatih Uruguay Tutup Usia

Posted: 20 Dec 2011 09:51 AM PST

Hector "Pichon" Nunez, pelatih Uruguay ketika menjuarai Copa America 1995, meninggal dunia di Spanyol, pada usia 75 tahun, setelah sakit untuk kurun waktu yang lama.

"Hector Nunez sudah tidak lagi bersama kami, dan ini merupakan kehilangan besar untuk sepak bola Uruguay," demikian kata bintang Uruguay, Diego Forlan, melalui akun jejaring sosialnya.

Setelah memulai karirnya bersama Nacional di Montevideo, Nunez lama bermain di Spanyol dengan memperkuat Valencia, Mallorca, dan Levante, sebelum menjadi pelatih.

Ia pernah menangani beberapa klub papan atas termasuk Atletico Madrid dan Valencia di Spanyol, Tecos de Zapopan di Meksiko, dan Al Nasr di Arab Saudi.

Pada level Internasional, ia pernah melatih Kosta Rika, tetapi pencapaian terbaiknya adalah ketika memimpin Uruguay menjuarai Copa America saat mereka menjadi tuan rumah pada 1995.

Pada partai puncak, Uruguay menang adu penalti atas Brazil, yang pada tahun sebelumnya menjuarai Piala Dunia di Amerika Serikat.

Pelatih Tim Nasional Qatar Dipecat

Posted: 20 Dec 2011 09:42 AM PST

Asosiasi Sepak Bola Qatar baru saja membuat keputusan besar. Mereka memecat pelatih tim nasional mereka, Sebastiao Lazaroni.

Keputusan ini termasuk mengejutkan. Hal ini karena Lazaroni baru melatih Qatar selama empat bulan. Negara yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 tersebut tak mampu memendam kekecewaan mereka atas pencapaian Lazaroni.

Kontrak Lazaroni telah diputus akibat buruknya performa tim Qatar. Salah satu kegagalan besar tim Qatar adalah penampilan mereka di Arab Games minggu lalu. Qatar mengalami kegagalan ketika mereka masih berada di babak grup.

Lazaroni merupakan pelatih ketiga dari Qatar yang dipecat tahun ini. Sebelumnya ia melatih klub lokal Qatar SC. Belum ada keputusan siapa yang akan menggantikan pelatih yang mengambil alih Qatar dari pelatih Serbia, Milovan Rajevac tersebut.

Qatar ingin mengembangkan kekuatan tim mereka. Mereka tengah berada di bawah tekanan untuk memperbaiki penampilan mereka. Hal ini karena Qatar menjadi negara Arab pertama yang mampu terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia.

Allegri Tak Risaukan ‘Kemandulan’ Pato dan Robinho

Posted: 20 Dec 2011 09:33 AM PST

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri tidak khawatir meski timnya bergantung kepada seorang Zlatan Ibrahimovic yang paling konsisten dalam urusan menjebol gawang, sementara Robinho dan Alexandre Pato tak kunjung bisa mengatasi kemandulan mereka.

Menurut pelatih yang akrab disapa Max itu, ia masih senang karena tugas Ibra bisa sedikit menjadi ringan karena para pemain tengah kerap menyumbang gol juga, katakan Nocerino, Seedorf, dan juga Boateng.

"Saya yakin sesegera mungkin para striker ini akan segera mencetak gol lagi, Alexandre Pato dan Robinho saya yakin tak lama lagi akan mulai bisa sumbang gol lagi bagi tim ini," ungkapnya di Football-Italia.net.

"Meski begitu tetap bagus pula jika ada pemain tengah yang sanggup menyumbang gol. Para pemain tengah saya sudah mencetak 13 gol keseluruhan dan padahal kami belum separuh musim menjalani ini semua,"

Dini hari nanti AC Milan akan melakoni lawatan ke wilayah Sardinia, untuk partai tunda Giornata 1 melawan Cagliari klub yang dulu sempat dilatih oleh Allegri sebelum ke San Siro.

Preview: Cagliari Kontra AC Milan

Posted: 20 Dec 2011 09:24 AM PST

Coach Massimiliano Allegri mengaku masih bingung untuk menentukan komposisi pemain yang akan ia turunkan nanti di markas Cagliari mantan klub asuhannya di masa lalu.

Pria yang pernah mengabdi bagi klub wilayah Sardinia itu mengaku galau dalam menentukan starter untuk pos lini tengah dan lini depan, sebab pilihan memang cukup banyak.

"Saya masih belum menentukan untuk lini tengah dan depan, saya baru akan mengevaluasi hal ini pada besok," ucapnya di konferensi pers sebelum laga hari kemarin waktu Italia.

"Untuk kiper Christian Abbiati? Iya, dia sudah bisa kembali ke starting line up besok. " Milan sebelum ini sanggup menang 8 kali dari 10 laga terakhirnya namun tetap saja masih tertinggal beberapa poin dari Capolista Juventus.

"Kami tidak boleh sampai melakukan kesalahan di laga ini, sebab poin dari laga ini akan sangat penting maknanya bagi kejuaraan Serie A," imbuh Max.

"Kami paham betul laga dengan Cagliari tak bakal mudah, sebab mereka tipikal tim yang tidak akan memberikan Anda banyak ruang gerak bermain ketat di lini belakang,"

"Kami sudah melakukan recovery yang baik untuk kompetisi Liga, secara mental kami mungkin tengah lelah namun saya ingin pasukan saya terus menekan,"

"Kadang Anda pun bisa memenangi sebuah Liga hanya dengan mengumpulkan poin seperti ini, ketika Anda sanggup meraup poin penuh kendati Anda tidak bermain secara bagus," pungkas Allegri.

Pertandingan di Sant Elia dini hari nanti sesungguhnya adalah jadwal tunda Giornata 1 Serie A yang terpaksa baru dimainkan karena sempat adanya pemogokan para pemain di awal kompetisi lalu.

Campione d'Iverno dipertaruhkan tengah pekan ini, tiga klub berpeluang menjadi juara paruh musim di Serie A, atau yang di sana lebih dikenal dengan sebutan juara musim dingin termasuk laga Cagliari-Milan ini yang bakal ikut mempengaruhi.

Udinese, Juventus dan AC Milan akan bersaing secara ketat berebut jabatan tersebut sebelum jeda Natal nanti, jika Rossoneri menang dari Cagliari sementara Juventus tidak menang dari Udinese maka Milan akan bisa menjadi Campione d'Inverno bersama Nyonya Tua.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Cagliari (4-3-1-2): Agazzi; Pisano, Canini, Ariaudo, Agostini; Ekdal, Nainggolan, Conti; Cossu; Ibarbo, Larrivey.

AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; Zambrotta, Mexes, Thiago Silva, Antonini; Nocerino, Van Bommel, Seedorf; Boateng; Ibrahimovic, Pato.

Goetze-Podolski Datang, Arshavin Hengkang

Posted: 20 Dec 2011 09:15 AM PST

Arsenal siap kehilangan penyerang Andrey Arshavin pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Namun, hal ini hanya bisa terealisasi, jika The Gunners berhasil menemukan pengganti Arshavin.

Arshavin sedang mengalami masa sulit di Emirates. Pemain berusia 30 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama manajer Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih Gervinho sebagai penyerang kiri The Gunners.

Dari 16 pertandingan musim ini, Arshavin baru bermain 11 kali. Itu pun kebanyakan sebagai pemain pengganti. Situasinya makin sulit karena pemain dari Rusia itu baru mencetak 1 gol di Premier League.

Menurut Mirror Football, Arsenal kini sedang memburu tanda tangan Mario Goetze (Borussia Dortmund) dan Lukas Podolski (Koeln). Keduanya dinilai sebagai pengganti ideal Arshavin.

Kontrak Arshavin sendiri akan berakhir pada akhir musim depan. Menurut transfermarkt, harga Arshavin saat ini adalah sekitar 15 juta euro.

Sederet klub besar seperti Lokomotiv Moscow, Zenit St Petersburg, Galatasaray, diberitakan tertarik untuk menampung Arshavin. Meski demikian, Arshavin hingga kini belum mau berkomentar terkait masa depannya.

Nedved: Marchisio Calon Gelandang Terbaik Dunia

Posted: 20 Dec 2011 09:06 AM PST

Claudio Marchisio tengah menjadi pemain andalan Juventus. Pavel Nedved yakin bahwa pemain internasional Italia tersebut akan menjadi gelandang terbaik di dunia.

Marchisio tengah memberikan penampilan yang impresif bagi The Old Lady musim ini. Ia telah mencetak 6 gol dari 14 penampilannya di Serie A. Kehebatannya ini membuat mantan punggawa Juvventus, Nedved memberikan apresiasi tersendiri.

"Saya yakin Marchisio akan segera dihargai sebagai satu dari para gelandang terbaik di dunia," ujar Nedved.

"Dia sudah mendekati yang terbaik, dia hanya membutuhkan lebih banyak pengalaman lagi."

Marchisio sendiri tidak merasa tersanjung atas pujian itu. Baginya Juventus adalah hal yang paling patut dipikirkan. Ia ingin Bianconeri dapat kembali ke kompetisi Eropa.

"Kami bekerja sangat keras di musim panas dan kini tim ini menanggapi segala tekanan dengan baik. Kami semua ingin Juve kembali ke kompetisi Eropa."

Marchisio telah terlibat dengan klub besutan Antonio Conte tersebut sejak masih muda. Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Juventus sejak masih berumur 7 tahun. Ia membuat debut pertamanya pada tahun 2006. Marchisio telah tampil bersama Bianconeri sebanyak 150 penampilan.

Messi Telah Gantikan Maradona

Posted: 20 Dec 2011 08:57 AM PST

BUENOS AIRES – Gelandang Boca Juniors, Juan Roman Riquelme menilai sosok Lionel Messi kini telah mampu menyalip popularitas Diego Maradona sebagai pahlawan sepakbola Argentina. Generasi muda mulai berpaling dari Maradona ke Messi.

Kehebatan Maradona sudah tidak perlu diragukan lagi telah mengantar namanya ke puncak popularitas di seantero jagar raya. Dulu orang selalu menyebut nama Maradona saat bermain sepakbola untuk menunjukkan kehebatan.

Namun saat ini, nama Messi yang bersinar di Barcelona juga telah merambah ke seluruh penjuru dunia layaknya ketenaran Maradona. Bahkan di negeri asalnya, Argentina dua nama tersebut terus didengungkan sebagai pahlawan-pahlawan sepakbola dimana orang tua akan memilih Maradona dan generasi muda akan menyebut nama Messi.

Di keluarga Riqeulme, Messi telah menggantikan posisi Maradona yang mana anaknya lebih familiar dengan Messi.

"Dulu setelah melihat Maradona bermain, aku langsung berlari ke jalan dan membawa bola sambil teriak-terika, 'Maradona membawa bola', seolah-olah aku adalah Maradona," ujar Riquelme.

"Kini anakkau menyukai Lionel Messi. Saat dia membawa dan menendang bola, dia akan mengatakan, 'Messi sedang menggiring bola'. Untuk kalanganku, Maradona adalah pahlawan sementara bagi generasi setelahku, anak-anaku, Messi adalah pahlawan bagi mereka," pungkas pemain berusia 33 tahun itu.

Riquelme sendiri sempat bersinar bersama timnas Argentina dan sempat bermain sebanyak 50 kali sebelum akhirnya memilih mengundurkan diri setelah terlibat perselisihan pendapat dengan mantan pelatih timnas Argentina yang ironisnya adalah pujaannya sendiri, Diego Maradona.

Chelsea Akan Ajukan Penawaran Perdana Untuk Rodwell

Posted: 20 Dec 2011 08:48 AM PST

LONDON – Keinginan Chelsea untuk mendatangkan gelandang Everton Jack Rodwell semakin bulan. Bulan depan pelatih Andre Villas-Boas meminta manajemen mengajukan penawaran untuk Rodwell.

Seperti diberitakan The Daily Mail bahwa Villas-Boas menilai sosok Rodwell cocok untuk mengisi posisi tengah skuadnya, dalam upaya peremajaan tim. AVB pun optimis Everton akan melepas bintangnya tersebut bulan Januari mendatang.

Chelsea akan menyodorkan tawaran awal senilai 12 juta poundsterling. Nilai ini sepertinya belum akan disetujui oleh Everton yang telah membanderol Rodwell seharga 20 juta poundsterling.

Namun seorang sumber di Goodison Park yakin kalau Rodwell akan bergabung di Stamford Bridge. Kesepakatan akan tercapai namun akan melalui negosiasi yang tidak singkat.

Trezeguet Resmi Gabung River Plate

Posted: 20 Dec 2011 08:39 AM PST

Striker timnas Prancis David Trezeguet resmi menjadi milik River Plate dan menjadi pemain pertama yang direkrut tim asal Amerika Latin tersebut.

Setelah melalui proses negosiasi yang singkat, mantan bomber Juventus itu pindah dari Baniyas ke River Plate. Padahal dia baru melakoni tiga pertandingan bersama Baniyas.

Kabar bergabungnya Trezeguet disampaikan langsung oleh pihak River Plate melalui website resminya. Trezeguet sukses menjalani pemeriksaan medis.

"Trezeguet telah menjadi pemain River Plate. Dia lolos melewati pemeriksaan kesehatan dan akan menandatangani kontrak minggu ini juga," demikian tulis River Plate di cariverplate.com.ar.

Trezeguet akan memula berlatih bersama tim barunya tersebut pada tanggal 4 januari di latihan pra musim. Diawal tahun itu pula River Plate akan mengumumkan secara resmi perekrutan Trezeguet.

Trezeguet menyambut gembira tercapainya kesepakatan tersebut. Bermain untuk River Plate merupakan impian pemain yang menjadi pahlawan Prancis memenangi Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 itu.

Pemain berusia 34 tahun itu akan memulai debutnya bersama juara 33 kali Liga Argentina itu di bulan Februari tahun depan.

Pencarian Pada Berita ini:

City Siap Boyong Lavezzi Dari Napoli

Posted: 20 Dec 2011 12:25 AM PST

MANCHESTER – Manchester City semakin serius membidik bintang Napoli Ezequiel Lavezzi.

Pemain timnas Argentina itu dinilai tepat untuk menggantikan striker 'pembangkang' Carlos Tevez. Hal tersebut pun telah diiyakan oleh sang pelatih Roberto Mancini yang sejauh ini tidak mau lagi memainkan Tevez.

Peluang tersebut semakin terbuka buat City setelah Napoli sukses mendatangkan striker Universidad de Chile, Eduardo Vargas. vargas sendiri juga diplot untuk menggantikan posisi Lavezzi.

Namun rupanya City tidak sendirian dalam berburu Lavezzi karena telah ada Real Madrid dan PSG yang juga siap mengajukan penawaran kepada Napoli.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks