NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 22 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Alonso Bicara Pembalap yang Resign

Posted: 21 Dec 2011 09:41 PM PST

Pembalap Ferrari, Fernando Alonso cukup terkejut dengan keputusan Scuderia Toro Rosso yang mendepak kompatriotnya, Jamie Alguersuari dari kursi pembalap STR. Meskipun, The Spaniard sendiri belum mengerti situasi sebenarnya di STR.

Memasuki musim depan, STR memang merekrut dua pembalap belia binaan Red Bull Daniel Ricciardo dan Jean Eric-Vergne sebagai ujung tombak tim. Filosofi Red Bull yang mengembangkan driver program didikan tim Banteng Kembar setidaknya menjadi alasan kuat, tim satelit Red Bull itu mendepak Alguersuari dan Sebastian Buemi.

Alonso Sambut Raikkonen

Posted: 21 Dec 2011 09:32 PM PST

Fernando Alonso menyambut hangat kembalinya Kimi Raikkonen ke lintasan F1. Ya, musim 2012 nanti panggung sirkus F1 akan diramaikan setidaknya enam juara dunia.

Lewis Hamilton, Jenson Button, Sebastian Vettel, Fernando Alonso, Michael Schumacher dan Raikkonen akan ikut bersaing memperebutkan satu trofi juara dunia. Jadi, bisa diprediksi persaingan musim depan bakal berlangsung lebih sengit dan ketat.

Raikkonen yang sebelumnya sempat menghilang dua musim dari F1 akhirnya menyatakan komitmennya kembali. Bersama Lotus-Renault, The Iceman akan kembali bersaing dengan Alonso. Menanggapi come back Raikkonen, Alonso pun mengaku senang.

Alonso Rindu Kemenangan

Posted: 21 Dec 2011 09:23 PM PST

MARANELLO - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso nampaknya tidak pernah lelah menyatakan optimisme serta ambisinya menatap balapan di musim 2011 mendatang.
Serangkaian pengembangan mobil yang dilakukan tim markas besar mereka di Maranello, menjadi alasan utama The Spaniard tampil lebih percaya diri.

Dan bukan hanya Alonso saja yang menyatakan sikapnya untuk bisa tampil kompetitif di musim depan nanti. Presiden tim, Luca Di Montezemolo dan Tim Prinsipal, Stefano Domenicali pun sempat mengutarakan optimisme selangitnya, The Prancing Horse bisa mengembalikan masa keemasan mereka.

"Ini satu momentum ketika seseorang selalu merasa optimistis. Tetapi kami harus tetap menunggu untuk memulai musim ini, melihat di mana kami sebenarnya," kata Alonso dikutip Planet F1, Rabu (21/12/2011).

Alonso menjelaskan, perubahan besar telah dilakukan timnya menatap musim 2012 mendatang dengan berbagai perubahan struktur, teknik dan pendekatan yang dilakukan Ferrari dalam merancang generasi penerus F150th Italia. "Itu benar, dalam beberapa hari lalu, ada perasaan bagus di Maranello dan ada kepercayaan tentang itu."

"Kami ingin merasakan reaksi aneh pada diri sendiri dengan rasa kemenangan yang telah hilang dari diri kami untuk sementara waktu," Alonso melanjutkan.

Masih dalam kesempatan itu, Alonso menyatakan timnya telah melakukan perubahan dan terobosan baru untuk meningkatkan sejumlah wilayah penting dari mobil seperti suspensi dan aerodinamika. "Di akhir musim semi, kami membuat perubahan penting untuk struktur bagian teknis tim dan sekarang, kami mengaplikasikan pendekatan baru, mengurangi satu konservatif, dengan desain mobil baru."

"Filosofi di belakang mobil 2012 yang sangat berbeda dibanding 2011. Terutama di beberapa area kunci seperti suspensi dan dinamika," Alonso menuturkan.

 

indofiles.org

Filed in: F1 Tags: , Alonso: Progress Ferrari Sangat Positif, Balap, Domenicali: 2012, F1, Ferrari Tanpa Kejutan, Juara, Kalah, Klasemen, Manajer: Di Resta Sangat Termotivasi, Menang, off season, pebalap baru, Pelatih Fisik Vettel Memilih Latih Tim Hoki, Piala, Red Bull, Schumi Beberkan Alasan Belum Bisa Optimal Leave a ReplyClick here to cancel reply.

Name (required)

E-Mail (will not be published) (required)

Website

« Alonso Sambut RaikkonenHarga Tiket Dream Theater di Jakarta » Follow n Like This Please

Ranieri: Waspadai Lecce, Inter Tak Boleh Lengah

Posted: 21 Dec 2011 09:14 PM PST

Claudio Ranieri memperingatkan penggawa Inter Milan akan kekuatan tersembunyi calon lawan mereka tengah pekan ini, Lecce dan tak meremehkan tim yang tengah berkutat di papan bawah itu.

Nerazzurri akan menjamu anak asuh Serse Cosmi itu pada laga terakhir tahun 2011 di Giuseppe Meazza, dan tiga poin akan memberikan mereka kemenangan keempat beruntun untuk kali pertama di Serie A musim ini.

"Kami menghormati Lecce, yang para pemainnya bisa memberi kesulitan pada kami," terang Tinkerman.

"Itulah sebabnya mengapa saya meminta kewaspadaan ekstra. Kami tengah tampil bagus dan ingin mengakhiri tahun ini dengan baik, dengan performa apik dan kemenangan. Butuh kerendahan hati, determinasi dan kebijakan taktik untuk menemukan gol pembuka di momen yang tepat."

Meski Lecce hanya mengalahkan Inter sekali dalam 10 tahun terakhir di pentas liga, namun Ranieri tak mau anak asuhnya besar kepala.

"Mereka boleh saja tim di dasar klasemen, namun dari apa yang saya lihat dan saya tahu, mereka tak layak di posisi itu. Mereka memiliki pemain berkualitas dan bisa memberi kami masalah," tambahnya.

"Lecce hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir, namun sudah mencetak tujuh gol. Mereka tim yang dalam delapan laga tandang sudah kalah empat kali, menang dua kali dan dua kali seri."

"Mereka menutup rapat ruang permainan dan menghantam lewat serangan balik, jadi Inter harus menampilkan salah satu permainan terbaiknya. Kami amat fokus pada Lecce, perhatian kami tak boleh barang sedetik pun, dan kami akan tetap menjaga konsentrasi."

Preview: Udinese Kontra Juventus

Posted: 21 Dec 2011 09:05 PM PST

Juventus harus melalui perjalanan tengah pekan yang berat untuk menantang tim peringkat tiga, Udinese, jika Si Nyonya Tua ingin memasuki periode libur dengan status Campione d'Inverno.

Milan, sementara waktu sudah mengkudeta posisi puncak, mendapat posisi tersebut pada hari ini, usai mereka menang atas tim papan tengah, Cagliari 0-2.

Pertandingan-pertandingan terakhir sebelum liburan, seharusnya merupakan pertandingan pembuka musim. Tetapi jadwal pertandingan tersebut menjadi korban dari kisruh mogok pemain yang membuat musim baru dimulai pada Agustus.

Juventus belum terkalahkan pada musim ini, tetapi mereka dipastikan akan bekerja keras di Stadion Friuli, melawan Udinese yang dijuluki sebagai 'Zebra Kecil,' mengacu pada kostum putih-hitam mereka yang serupa dengan Juve.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan menghuni peringkat empat, dan mendapat jatah kualifikasi Liga Champions – di mana mereka kemudian disingkirkan Arsenal – Udinese harus membangun kembali kekuatan, setelah kehilangan tiga pemain bintangnya.

Pemain sayap Chili, Alexis Sanchez, bergabung dengan Barcelona, Gokhan Inler, pindah ke Napoli, dan Christian Zapata, kini bergabung dengan klub Spanyol, Villarreal.

Tetapi mereka masih mampu menampilkan permainan terbaik seperti musim lalu. Udinese telah meraih sembilan kemenangan, dan hanya dua kali kalah dari 15 pertandingan mereka.

Pertahanan Udinese juga tergolong cukup baik, di mana mereka baru kemasukan sembilan kali. Pada pertandingan Minggu, Udinese bermain imbang 2-2 dengan sesama tim papan atas, Lazio. Pada laga tersebut, pelatih Francesco Guidolin memberi kejutan dengan meninggalkan bintang mereka, Antonio Di Natale, di bangku pemain cadangan.

Artinya, ia berada dalam kondisi fisik yang sangat baik untuk berhadapan dengan Juve. Salah satu kekurangan Udinese adalah mereka kehilangan bek Mehdi Benatia yang terkena sanksi.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat kuat," kata Francesco Guidolin pelatih tuan rumah. "Kami akan mempertimbangkan kualitas yang Juve miliki dan temperamen mereka. Tapi kami harus tetap melakukan prospek yang biasa kami lakukan dan melihat untuk memainkan permainan yang baik".

"Juve kuat di seluruh sisi, tidak hanya di lini tengah, mereka kuat dalam pertahanan dan juga dalam serangan. Mereka memiliki banyak pilihan. Mereka punya banyak kualitas. Di antaranya adalah Pirlo, pemain yang dapat menempatkan bola di mana pun dia suka"

Pelatih Juve, Antonio Conte, akan berharap ia dapat merebut poin penuh meski mereka bertindak sebagai tamu, "Saya tidak ingin terlihat sombong tapi kami selalu bekerja untuk mendapatkan maksimal. Jadi kita akan pergi ke Udine, kami akan menghormati semua oposisi kami, namun kami tidak akan takut pada siapa pun."

"Udinese adalah tim terakhir yang belum kita hadapi di antara mereka yang menempati tempat atas dalam kejuaraan Serie A. Ini akan menjadi insentif tambahan untuk bermain di tanah di mana mereka selalu menang. Kita tahu kesulitan yang akan kami hadapi dan kami siap untuk itu."

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Udinese (3-5-1-1): Handanovic; Ferronetti, Danilo, Domizzi; Basta, Isla, Pinzi, Asamoah, Armero; Abdi; Di Natale.

Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri, Giaccherini.

Wasit China Akui Terima Suap

Posted: 21 Dec 2011 08:56 PM PST

JAKARTA – Skandal persepakbolaan China tengah tercemar lantaran prilaku buruk salah satu pengadil di lapangan. Wasit yang seharusnya menjadi penengah jutru bertindak tercela dengan menerima bayaran demi sebuah pengaturan pertandingan.

Adalah Huang Junjie seorang wasit yang dalam persidangan mengaku telah menerima suap selama berkarir dari tahun 2005-2009. Ia menerima uang suap senilai 245.000 dollar AS (sekitar Rp 2 Milyar lebih).

Uang tersebut dia peroleh untuk pekerjaan mengatur pertandingan 20 suap dari klub dan 2 laga internasional. Salam satu laga tersebut adalah laga persahabatan Manchester United vs Shenzhen FC di tahun 2007 sila. Saat itu laga berakhir 6-0 untuk kemenangan United.

Satu laga internasional yang ditanganinya adalah saat laga Sydney FC vs Shanghai Shenhua di tahun 2009.

Selain Junjie, China juga sekitar 60 pemain nasional, wasit, pelatih, dan ofisial lain yang diduga terlibat dalam berbagai skandal pengaturan pertandingan dan judi.

Alves: Mourinho Selalu Mengritik Prestasi Kami

Posted: 21 Dec 2011 08:47 PM PST

BARCELONA – Bek Barcelona Daniel Alves membalas perlakuan tindakan pelatih Real Madrid Jose Mourinho yang mencemooh gelar juara Piala Dunia antar klub milik Barca.

Diawal pekan ini Mourinho mempertanyakan legitimasi turnamen yang digelar di Jepang tersebut.

Tetapi hal tersebut sama sekali tidak mengendurkan semangat pemain Barca untuk tetap merayakan kegembiraan kesukesan menjadi juara.

"Sekarang kami yang terbaik. Untuk bermain disana anda harus menjadi juara di Liga Champions dan kami telah melakukannya. Pekan lalu kami berhasil menjadi juara," ujar Alves.

"Saya selalu mengatakan kalau Mourinho tengah memainkan peranan untuk menjatuhkan prestasi orang lain dan memberikan penghargaan pada apa yang telah dia dapat. Kami tak peduli dengan apa yang telah Madrid lakukan karena sama sekali tak merasa berada dibawah mereka. Jika anda PD maka kritik sekeras apapun tak berarti apa-apa."

"Kami akan meneruskan apa yang telah kami lakukan," pungkas pemain timnas Brasil itu.

Silva: MU Akan Terus Tekan Kami

Posted: 21 Dec 2011 08:38 PM PST

MANCHESTER – Persaingan perebutan gelar juara semakin sengit khususnya duo Manchester City vs Manchester United. Meski masih tertinggal, United diyakini akan bangkit untuk mengejar City hingga akhir musim nanti.

Saat ini posisi puncak klasemen memang masih kokoh dipegang City dengan koleksi 41 poin. Sementara United berada ditempat kedua dengan berselish dua poin saja. Melihat jarak yang begitu dekat dan karakter pelatih sir Alex Ferguson yang tek pernah menyerah, City pun patut was-was.

"Kami sadar kalau United tidak akan berhenti berusaha menekan kami. Namun kami harus tetap fokus pada diri kami sendiri. Mungkin MU tengah kecewa tetapi mereka telah kembali ke jalan yang seharusnya mereka lewati," ujar gelandang City, David Silva.

"Saat ini mereka tepat berada di belakang kami. Jadi kami harus tetap fokus dan tak boleh tergelincir lagi dan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami harus mempertahankan gaya permainan kami dan tetap konsentrasi untuk meraih tiga poin."

Persaingain bertambah kencang setelah kedua tim sama-sama tersingkir dari Liga Champions dan kini tentunya fokus di Liga Primer. Kini Premier League adalah target utama kedua tim, termasuk City.

"Iye, Liga Primer merupakan target utama kami," pungkas Silva.

Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Cahill

Posted: 21 Dec 2011 08:29 PM PST

LONDON – Raksasa London Chelsea telah mencapai kata sepakat dengan Bolton Wanderers mengenai bek Gary Cahill. The Blues tinggal selangkah mendapatkan Cahill.

Seperti diberitakan The Sun bahwa Cahill akan melepas salah satu bintangnya tersebut dengan banderol 7 juta poundsterling. Cahill akan ke Stamford Bridge bulan depan.

Kini The Blues tinggal mengadakan kontak dan diskusi secara personal dengan cahill. Hal tersebut rencananya bakal digelar paling lambat pekan depan, usai Natal.

Kemungkinan besar tidak akan ada kendala bagi Chelsea mendekati Cahill pasalnya menjadi pemain Chelsea telah menjadi salah satu impian Cahill.

Mourinho Puji Nuri Sahin

Posted: 21 Dec 2011 08:20 PM PST

MADRID – Penampilan cemerlang Nuri Sahin di ajang Copa del Rey, tadi pagi mendapat pujian dari pelatih Jose Mourinho. Di laga tersebut Sahin memang tampil cemerlang mengantarkan Madrid menghancurkan Ponferradina dengan skor 5-1.

Berkat kemenangan tersebut El Real lolos ke babak 16 besar denga aggregat 7-1. Meski hanya menyumbang satu gol, Sahin dinilai tampil fantastis. Terlebih meningat dirinya baru pulih dari cedera.

"Sahin melakukannya dengan sangat baik dalam proses penyembuhan cederanya. Assist dan gol yang berhasil disumbangkan Sahin sangat penting untuk mendongkrak kepercayaan dirinya," ujar Mourinho.

Madrid sendiri merupakan juara bertahan Copa del Rey setelah tahun lalu keluar sebagai yang terbaik dengan mengalahkan Barecelona di partai final. Adalah gol tunggal Cristiano Ronaldo yang berhasil mengantarkan Madrid menjadi juara kala itu.

Musim ini, Mourinho tentu memasang target mempertahankan gelar dan mengalahkan Ponferradina merupakan bagian dari langkah besar yang telah dicanangkan.

SFC, PSIM dan Perita Dihukum PSSI

Posted: 21 Dec 2011 08:11 PM PST

JAKARTA – PSSI kembali menjatuhkan hukuman kepada klub 'pembangkang' dan memilih Liga diluar naungan PSSI. Setelah sebelumnya menjatuhkan sanksi untuk 8 klub, kini komisi disiplin memberi sanksi untuk tiga klub lainnya yakni Sriwijaya FC, Persita Tangerang dan PSIM Yogyakarta.

Ketiganya saat ini memang tidak berlaga di liga di bawah naungan PSSI namun bermain di Liga lain. Sriwijaya bermain di Indonesian Super League (ISL) sementara Persita dan PSIM bermain di Divisi Utama bentukan PT. Liga Indonesia.

Untuk SFC sanksi yang diberikan berupa degradasi ke Divisi Utama untuk musim 2012/2013, denda Rp 500 juta plus larangan transfer pemain maupun aktivitas transfer matching system (TMS) musim 2011/2012.

Sementara untuk Persita dan PSIM masing-masing dikenakan dendan berupa, degradasi ke Divisi I musim 2012/2013, denda Rp 250 juta plus larangan transfer pemain maupun aktivitas transfer matching system (TMS) musim 2011/2012.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh wakil komisi disiplin PSSI, Catur Agus Saptono.

"Persita dan PSIM menyatakan mundur dari kompetisi Divisi Utama PT. LPIS, dengan alasan tidak sanggup. Tapi pada 15 Desember mereka melakukan pertandingan Divisi Utama PT. Liga Indonesia," terang Catur.

Ketiga klub tersebut menyusul 8 klub yang terlebih dulu dihukum. Mereka antara lain, Persib Bandung, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Deltras Sidoarjo, dan Pelita Jaya FC.Persib Bandung, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Deltras Sidoarjo, dan Pelita Jaya FC.

Sebenarnya masih ada satu klub 'pembangkang' lagi yakni Persipura Jayapura. Tetapi saat ini klub berjuluk Mutiara Hitam itu belum mendapat sanksi. Rupanya saat ini masih ada upaya untuk merangkul klub Persipura kembali ke PSSI.

SFC, PSIM dan Perita Dihukum PSSI

Posted: 21 Dec 2011 08:11 PM PST

JAKARTA – PSSI kembali menjatuhkan hukuman kepada klub 'pembangkang' dan memilih Liga diluar naungan PSSI. Setelah sebelumnya menjatuhkan sanksi untuk 8 klub, kini komisi disiplin memberi sanksi untuk tiga klub lainnya yakni Sriwijaya FC, Persita Tangerang dan PSIM Yogyakarta.

Ketiganya saat ini memang tidak berlaga di liga di bawah naungan PSSI namun bermain di Liga lain. Sriwijaya bermain di Indonesian Super League (ISL) sementara Persita dan PSIM bermain di Divisi Utama bentukan PT. Liga Indonesia.

Untuk SFC sanksi yang diberikan berupa degradasi ke Divisi Utama untuk musim 2012/2013, denda Rp 500 juta plus larangan transfer pemain maupun aktivitas transfer matching system (TMS) musim 2011/2012.

Sementara untuk Persita dan PSIM masing-masing dikenakan dendan berupa, degradasi ke Divisi I musim 2012/2013, denda Rp 250 juta plus larangan transfer pemain maupun aktivitas transfer matching system (TMS) musim 2011/2012.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh wakil komisi disiplin PSSI, Catur Agus Saptono.

"Persita dan PSIM menyatakan mundur dari kompetisi Divisi Utama PT. LPIS, dengan alasan tidak sanggup. Tapi pada 15 Desember mereka melakukan pertandingan Divisi Utama PT. Liga Indonesia," terang Catur.

Ketiga klub tersebut menyusul 8 klub yang terlebih dulu dihukum. Mereka antara lain, Persib Bandung, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Deltras Sidoarjo, dan Pelita Jaya FC.Persib Bandung, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Deltras Sidoarjo, dan Pelita Jaya FC.

Sebenarnya masih ada satu klub 'pembangkang' lagi yakni Persipura Jayapura. Tetapi saat ini klub berjuluk Mutiara Hitam itu belum mendapat sanksi. Rupanya saat ini masih ada upaya untuk merangkul klub Persipura kembali ke PSSI.

Yakin Dapatkan Kontrak Baru Dari Chelsea

Posted: 21 Dec 2011 08:02 PM PST

Liburan Natal yang sebagian orang digunakan untuk bersama keluarga

tampaknya hal ini tidak berlaku bagi salah satu kiper Chelsea, Petr

Cech. Pasalnya sebagaian waktu libur tahun barunya akan tersita untuk

bertemu dengan staf The Blues untuk membicarakan negosiasi kontrak

baru.

Baik Cech dan petugas klub diagendakan akan bertemu disela-sela liburan

awal tahun baru nanti. Kiper andalan klub yang bermarkas di Stamford

bridge itupun yakin jika nantinya kedua belah pihak akan mendapatkan

kesepakatan yang saling menguntungkan.

"Ada banyak pertandingan di musim ini yang melibatkan saya sehingga

baik saya dan Chelsea keduanya sepakat untuk membicarakan negosiasi

baru. Berita baiknya kami akan bertemu untuk membicarakan hal itu,"

ujar Cech seperti yang dirilis oleh Tribalfootball.

"beberapa minggu terakhir adalah pekan yang buruk bagi kami hingga kami

memutuskan untuk melakukan pembicaraan awal tahun depan,"

"Saya berada di Stamford Bridge hampir delapan tahun jadi saya sangat

bahagia disini,"

"Sejak saya kecil saya selalu memimpikan untuk bisa bermain dalam

sebuah klub sepak bola besar dan disini adalah salah satu klub terbaik

di dunia,"

Ditanya mengenai apakah Chelsea akan memberikan perpanjangan kontrak

terhadapnya maka cech pun memberikan jawaban,

"Ya tentu saja mereka akan memberikannya dan saya rasa selama ini tidak

ada masalah yang mengganggu antara saya dengan klub," tandas Cech.

Fiorentina Ingin Gaet Bek Mesir

Posted: 21 Dec 2011 07:53 PM PST

Bursa transfer pemain musim dingin memang tinggal beberapa minggu lagi.

Namun demikian sudah banyak klub yang sudah melirik sana-sini. Salah

satunya dilakukan oleh Fiorentina yang dikabarkan sudah mendapat

kesepakatan untuk bisa mendatangkan bek berusia 20 tahunan dari salah

satu klub Mesir.

Ahmed Hegazi adalah nama dari bek klub Ismaily yang ingin digaet oleh

salah satu klub Italia tersebut untuk didatangkan Januari mendatang.

Diberitakan oleh 'Dream Chanel' bahwa salah satu dewan sepak bola klub

asal Mesir tersebut setuju dengan transfer senilai 1,2 juta pounds.

Pemain yang memiliki tinggi 6'4″ ini telah ikut berlaga dengan Ismaily

sebanyak lima kali dan sampai saat ini dia telah menjadi salah satu

pemain kunci dari klub itu.

Hegazi menjadi salah satu pemain inti U-20 dari klub nasional Mesir dan

menjadi salah satu pemain yang menyelamatkan mesir untuk bisa lolos di

kualifikasi Olimpiade yang akan diadakan di London 2012 nanti.

Untuk tahun ini debutnya bersama Mesir melawan Brazil yang diadakan 14

November lalu tapi sayang sekali timnya mengalami kekalahan 0-2.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks