NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 13 Februari 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Ronaldo Cetak Hattrick ke-13 Bersama Madrid

Posted: 12 Feb 2012 08:05 PM PST

Ronaldo Cetak Hattrick ke-13 Bersama MadridHanya butuh tiga musim bagi Ronaldo untuk mencetak 13 hattrick Senin, 13 Februari 2012, 07:15 WIB Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

VIVAbola – Cristiano Ronaldo tampaknya tengah membuka jalan untuk menjadi pemain legendaris Real Madrid. Pemain internasional Portugal itu kembali mencetak hattrick untuk membantu El Real menaklukkan Levante 4-2 dalam lanjutan La Liga, Senin, 13 Februari 2012.

Tiga gol yang ia sarangkan ke jala Levante merupakan hattrick ke 13 Ronaldo selama membela Madrid sejak 2009. Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri bagi mantan pemain Manchester United itu. Pasalnya, hattrick kali ini membuat timnya terus menjauh dari kejaran Barca.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid memang unggul segala aspek dari tamunya. Terlebih, setelah Levante bermain dengan 10 orang pemain. Kendati sempat terkejut lewat gol cepat Levante, Madrid berhasil membalikkan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi oleh Ronaldo.

Di babak kedua, El-Real tidak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan. Umpan silang Higuain di zona pertahanan Levante langsung disambar Ronaldo melalui kepalanya di menit 50.

Belum puas dengan dua gol, Ronaldo kembali menunjukan kelasnya sebagai pilar papan atas. Pemain asal Portugal itu  merobek gawang Levante dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau kiper Munua.

Tiga gol yang ia cetak di pekan 22 La Liga ini mengokohkan posisinya sebagai topskor sementara La Liga musim ini. Selain mentahbiskan diri sebagai pemain tersubur di La Liga, gol Cristiano Ronaldo ke jala Levante juga mencatatkan dirinya dalam sejarah Real madrid sebagai pencetak gol ke-4.000 untuk El Real di La Liga. (ren)

Incoming search terms:

Tiga Pilar Kembali Perkuat Milan

Posted: 12 Feb 2012 08:00 PM PST

Tiga Pilar Kembali Perkuat MilanPekan ini, Milan akan menghadapi Arsenal di laga leg pertama babak 16 besar Liga ChampionsSenin, 13 Februari 2012, 04:57 WIB Alexandre Pato (eurosport.com)

VIVAbola – Kabar gembira mewarnai kubu AC Milan jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini menghadapi Arsenal. Sejumlah pilar Rosoneri telah pulih dari cedera dan siap diturunkan dalam laga tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, tiga pilar Milan, Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng dan Alessandro Nesta mulai menjalani latihan bersama pada Minggu, 12 Februari 2012. Sementara Mario Yepes dan Alberto Aquilani hari ini mulai menjalani latihan terpisah.

Sebelumnya, Pato harus absen membela Milan sejak pertengahan Januari lalu. Cederanya kembali kambuh saat dirinya memperkuat Milan kala menaklukkan Novara 2-1 di ajang Coppa Italia pada Kamis, 19 Januari 2012.

Begitupula dengan Boateng yang harus absen sejak awal Januari lalu, setelah mengalami cedera otot saat Milan ditaklukkan Internazionale. Sementara Nesta absen sejak awal Februari lalu.

Kembalinya tiga pemain penting Milan ini tentu saja disambut gembira Allenatore Milan, Massimiliano Allegri. Pasalnya Setan Merah berambisi menaklukkan Arsenal demi menjaga peluang di Liga Champions musim ini.

Incoming search terms:

Benzema: Pertarungan Belum Selesai

Posted: 12 Feb 2012 08:00 PM PST

Benzema: Pertarungan Belum SelesaiKemenangan 4-2 atas Levante membuat Madrid unggul 10 poin dari Barcelona.Senin, 13 Februari 2012, 08:50 WIB Karim Benzema (Reuters/Marcelo Del Pozo)

VIVAbola – Real Madrid sukses menjauhi torehan poin dari pesaing terdekat, Barcelona. Kemenangan 4-2 atas Levante di jornada ke-22 La Liga, Minggu 12 Februari 2012 (Senin dini hari WIB), membuat tim besutan Jose Mourinho itu unggul 10 poin.

Tentunya, El Real digadang-gadang bakal merebut mahkota juara yang dipertahankan Barca sejak 2009 lalu. Namun menurut striker Madrid Karim Benzema, terlalu dini menentukan peraih gelar juara karena musim ini masih tersisa 16 pertandingan lagi.

"Kami memiliki tekanan besar, tapi kompetisi masih jauh dari kata selesai. Kami harus tetap berjuang dan kerja keras karena pertarungan di liga belum tuntas," imbuh Benzema seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Senin 13 Februari 2012.

Pada laga di Santiago Bernabeu dini hari tadi, pemain internasional Prancis itu turut mencetak satu gol ke gawang Levante di menit 66. Benzema mengaku bangga, namun yang terpenting baginya adalah kemenangan untuk Los Blancos.

"Pertandingan yang hebat dan kami semua bahagia. Saya bahagia dengan gol yang saya cetak, tapi kemenangan tim adalah hal terpenting," tutur pemain yang diboyong Madrid dari Olympique Lyon tersebut.

Gol Benzema menjadi penutup kemenangan Madrid, setelah Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di menit 45, 50 dan 57. Sedangkan dua gol Levante dipersembahkan Gustavo Cabral (5') dan Arouna Kone (63').

De Gea Diludahi Saat MU Tekuk Liverpool

Posted: 12 Feb 2012 07:57 PM PST

De Gea Diludahi Saat MU Tekuk LiverpoolDe Gea berang setelah diludahi di lorong pemain saat jeda babak pertama.Senin, 13 Februari 2012, 09:42 WIB David de Gea (hijau) saat Manchester United melawan Liverpool (REUTERS/Darren Staples)

VIVAbola - Atmosfer panas pasca-pertandingan Manchester United melawan Liverpool, Sabtu 11 Februari 2012, masih terasa. Kiper MU, David De Gea, masih menyimpan dendam setelah dirinya diludahi saat jeda babak pertama.

Peristiwa peludahan itu terjadi saat De Gea sedang berjalan di lorong pemain menuju ruang ganti pemain. Suasana di lorong pemain sempat memanas menyusul tindakan striker Liverpool, Luis Suarez, yang menolak jabat tangan dengan kapten MU, Patrice Evra.

Di tengah suasana panas tersebut, tiba-tiba seseorang meludah ke arah De Gea. Kontan kiper internasional Spanyol itu berang. Beruntung keamanan stadion berhasil meredakan situasi. Belum jelas siapa yang meludahi De Gea, namun mantan pemain Atletico Madrid itu sangat berang.

“De Gea sedang berjalan ke lorong pemain, dan kaget setelah diludahi. Jelas sang pemain sangat marah, dan kedua tim terlibat kericuhan, sebelum akhirnya stewards mampu meredakan situasi,” ujar salah satu sumber kepada The Sun.

Pertandingan MU melawan Liverpool di Old Trafford memang berlangsung panas sejak sebelum pertandingan. Bermula ketika tindakan Suarez yang menolak jabat tangan Evra. Kedua pemain sebelumnya terlibat kasus rasisme yang berakhir dengan sanksi larangan bermain delapan kali yang harus diterima Suarez.

Di akhir laga yang dimenangkan MU 2-1 itu, Evra juga sempat melakukan tindakan provokatif, dengan melakukan perayaan di depan Suarez yang sedang berjalan ke lorong pemain. Kedua tim juga terlibat adu mulut usai pertandingan. (eh)

Incoming search terms:

Puyol: Nasib Barca di Tangan Madrid

Posted: 12 Feb 2012 07:53 PM PST

Puyol: Nasib Barca di Tangan MadridAkhir pekan ini, Barca gagal mendekati Madrid yang kokoh di puncak klasemen.Senin, 13 Februari 2012, 02:34 WIB Carles Puyol (REUTERS/Toru Hanai)

VIVAbola – Kapten Barcelona, Carles Puyol mengakui kesempatan timnya mempertahankan gelar La Liga kini tidak lagi terletak di tangan mereka. Menurut pemain berusia 33 tahun itu, peluang meraih gelar La Liga musim ini tergantung hasil yang diraih rivalnya, Real Madrid.

Sang juara bertahan secara mengejutkan takluk 2-3 saat menghadapi tim papan tengah, Osasuna, kemarin. Alhasil Barca gagal mendekati perolehan Madrid yang kokoh di puncak klasemen. Saat ini, Madrid unggul tujuh poin dari Barca yang terpaku di posisi kedua.

Selisih poin berpeluang melebar menjadi sepuluh poin jika Madrid mampu memetik poin penuh saat menghadapi pekan 22.”Yang harus kami lakukan kini hanyalah mencoba untuk memenangkan setiap laga dan menunggu (hasil laga El Real), karena kami bergantung pada mereka,” ujar Puyol dilansir Soccerway.

Walau peluang mempertahankan gelar La Liga semakin menipis, namun Puyol menegaskan El-Barca masih berjuang untuk mencapai raihan yang sama di musim lalu, di mana mereka memenangkan gelar domestik dan Liga Champions.

“Siapa pun yang berpikir kami hanya akan fokus pada Liga Champions dan Copa del Rey, itu adalah kesalahan. Kami akan berjuang untuk semua tiga gelar meski gelar liga tampak semakin sulit,” paparnya.

“Hal yang paling penting buat kami adalah fokus pada diri sendiri dan mencoba untuk menang. Itulah yang akan kami lakukan sampai akhir musim,” tandasnya.

Babak I, ManCity Masih Tertahan Aston Villa

Posted: 12 Feb 2012 07:53 PM PST

Sergio Aguero (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola – Manchester City untuk sementara tertahan oleh Aston Villa 0-0 di babak pertama lanjutan Premier League di Villa Park, Minggu, 12 Februari 2012. Tampil dengan sejumlah pilarnya, seperti Sergio Aguero, David Silva dan Adam Johnson, ManCity masih kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

ManCity langsung tampil mengancam di hadapan tuan rumah, Aston Villa. Dua menit laga baru berlangsung, bomber ManCity,  Aguero mendapat kesempatan melalui tendangan kerasnya di dalam kotak penalti. Tapi bola masih tepat di pelukan Shay Given, kiper Villa.

Silva kembali menteror gawang Given, tapi sepakan silangnya masih bisa diantisipasi Given dengan baik di menit 17. Tidak mau kalah, Villa juga memberikan determinasi di jantung pertahanan ManCity.

Garreth Barry juga memiliki kesempatan bagus di menit 19. Tapi sekali lagi, bola masih bisa dihalau dengan baik oleh Given. Menit 26, Adam Johnson yang melepaskan tendangan spekulasi nyaris membawa ManCity unggul, andai bola tidak mengenai mistar.

Di pertengahan babak pertama, baik ManCity dan Villa bermain lebih terbuka namun sedikit berhati-hati. Permainan bola-bola pendek kedua tim kedepankan. Menit 38, ManCity dapat peluang melalui tendangan bebas. James Milner yang ditunjuk menjadi eksekutor belum bisa memecah kebuntuan. Hingga turun minum kedua tim belum bisa merubah papan skor.

Susunan Pemain:

Aston Villa: Shay Given, James Collins, Richard Dunne, Carlos Jimenez Cuellar, Alan Hutton, Gary Gardner, Stiliyan Petrov, Darren Bent, Robbie Keane, Emile Heskey, Marc Albrighton

ManCity: Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Gareth Barry, Nigel De Jong, Sergio Agüero, David Silva, James Milner, Adam Johnson

Tottenham Siapkan Klinsmann Gantikan Redknapp

Posted: 12 Feb 2012 04:27 PM PST

Tottenham Siapkan Klinsmann Gantikan RedknappGuus Hiddink dan Juergen Klinsmann kini tengah dipantau manajemen Tottenham Hotspur.Minggu, 12 Februari 2012, 17:17 WIB

VIVAbola – Tottenham Hotspur tampaknya telah ancang-ancang jika memang harus kehilangan Harry Redknapp yang kini masuk menjadi kandidat pengganti Fabio Capello untuk melatih timnas Inggris. Manajemen Spurs mulai berburu beberapa nama termasuk sosok Juergen Klinsmann.

Mantan pelatih timnas Jerman menjadi kandidat pengganti Redknapp musim depan. Dengan catatan, Redknapp benar-benar meninggalkan White Hart Lane. Saat ini Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sedang mencari pengganti Fabio Capello dan Redknapp dinilai sebagai orang yang paling pas untuk jabatan itu.

Dilaporkan Mirror Football, Klinsmann bukanlah wajah asing untuk The Lilywhites. Ia pernah bermain selama dua musim di sana. Di musim 1994-1995 ia mengantarkan Spurs ke babak semifinal FA Cup sebelum akhirnya dikalahkan oleh Everton dengan skor 1-4.

Sempat kembali ke Jerman dan bermain dengan Bayern Munich, Klinsmann akhirnya memutuskan untuk kembali ke Spurs musim 1997-1998 dan menyelamatkan klub yang berbasis di London Utara tersebut dari zona degradasi. Total ia mencetak 30 gol dari 56 penampilan di Premier League bersama Spurs.

Atas dasar ini juga yang membuat bos Spurs, Daniel Levy ingin memboyong Klinsmann ke White Hart Line. Levy menilai Klinsmann sudah mengerti Spurs dan ia juga terkenal sebagai pelatih yang lebih mengutamakan permainan terbuka dan menyerang.

Taktik Klinsmann yang awalnya dikritik media Jerman perlahan menjadi sebuah ciri khas permainan Der Panser. Ia sukses membawa Jerman menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Jerman.

Meski Begitu, Levy juga harus sadar karena performa Klinsmann belum betul-betul teruji di klub. Pria kelahiran 47 tahun silam itu hanya pernah melatih Bayern Munich musim 2008-2009. Di Munich pun karirnya tidak secemerlang di timnas Jerman. Ia membawa Munich menelan 7 kekalahan selama pertengahan musim sebelum akhirnya ia dipecat dan digantikan oleh Jupp Heynckes.

Klinsmann bukanlah satu-satunya target Levy. Ia juga masih menginginkan Guus Hiddink. Berbeda dengan Klinsmann, Hiddink sudah pernah merasakan menjadi manajer di Premier League meskipun hanya menjadi caretaker. Hiddink menjadi caretaker Chelsea di musim 2009-2010 dan sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar juara FA Cup. (sj)

Incoming search terms:

Zaragoza Akhiri Paceklik Kemenangan

Posted: 12 Feb 2012 04:23 PM PST

Zaragoza Akhiri Paceklik KemenanganMeskipun menang, Zaragoza masih tetap menjadi juru kunci.Minggu, 12 Februari 2012, 21:12 WIB Pemain Real Zaragoza (realzaragoza.com)

VIVAbola – Tim juru kunci La Liga, Real Zaragoza meraup tambahan tiga poin kala bertandang ke markas Espanyol, Estadi Cornella-El Prat, Minggu, 12 Februari 21012. Tim berjuluk Blanquillos itu menang dua gol tanpa balas.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Zaragoza berhasil memecah kebuntuan di menit 55. Tandukan Paolo da Silva menyambut umpan Luis Garcia tidak mampu ditepis oleh kiper tuan rumah, Francisco Casilla.

Unggul 0-1, Zaragoza enggan mengendurkan serangan. Hasilnya, jelang bubaran, tepatnya menit 90 berhasil mencetak gol kedua ke gawang Periquitos, julukan Espanyol.

Bagi Zaragoza, ini merupakan kemenangan pertama mereka sejak Oktober 2011 lalu atau dalam 15 pertandingan terakhir. Mereka terakhir kali meraih hasil sempurna saat bertemu dengan Real Sociedad.

Sementara bagi Espanyol, hasil buruk ini sekaligus mengakhiri rekor tujuh penampilan tanpa terkalahkan mereka di kancah La Liga.

Meski mendapat tambahan poin maksimal, namun Zaragoza masih belum beranjak dari dasar klasemen. Mereka kini mengumpulkan 15 poin. Sedangkan Espanyol sementara masih menduduki posisi kelima klasemen dengan raihan 31 poin.

Susunan pemain:

Espanyol: Francisco Casilla, H. Moreno, J. Forlín, Raul Rodriguez, Didac Vila, C. Romaric, Verdu, V. Weiss, Philippe Coutinho, Javi López, K. Uche.

Zaragoza: Roberto Jiménez, P. da Silva, M. Lanzaro, P. Alvarez, Pinter, I. Obradovic, Apono, Helder Postiga, Luis Garcia, Lafita, Eduardo Oriol.

Guardiola: Menjauh dari Madrid Menyakitkan

Posted: 12 Feb 2012 04:19 PM PST

Guardiola: Menjauh dari Madrid MenyakitkanKekalahan itu membuat Barcelona ‘menjaga’ selisih 7 poin dari Real Madrid.Minggu, 12 Februari 2012, 15:33 WIBEdwan Ruriansyah, Luzman Rifqi Karami Pep Guardiola (REUTERS/Felix Ordonez)

VIVAbola – Entrenador Barcelona, Pep Guardiola menyesali timnya harus menderita kekalahan 2-3 dari Osasuna dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Reyno de Navarra, Minggu pagi WIB, 12 Februari 2012.

Kekalahan itu membuat Barcelona ‘menjaga’ selisih 7 poin dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. Selisih poin ini bisa melebar jika Madrid sukses menundukkan Levante di Santiago Bernabeu, Senin pagi WIB, 13 Februari 2012.

"Menjauh dari Madrid itu menyakitkan. Kenyataannya sekarang kami berada dalam jarak yang penting. Bayangkan, jika itu bertambah," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway, Minggu 12 Februari 2012.

"Kami tak memiliki banyak perspektif untuk bekerja. Kami akan tampil pada pertandingan selanjutnya dengan penampilan terbaik yang kami bisa," lanjutnya.

Pada laga tersebut, Osasuna sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu lewat 2 gol Dejan Lekic pada babak pertama. Barca sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Alexis Sanchez. Gol Raul Garcia membuat Barca tak bisa menghindar dari kekalahan, meskipun Cristian Tello sempat menipiskan skor.

"Osasuna lebih baik pada babak pertama. Kami bermain baik pada babak kedua, apa pun masih bisa terjadi," kata Guardiola.

"Osasuna memulai dan beradaptasi dengan kondisi lapangan lebih baik. Kami bisa bermain baik pada babak kedua, seharusnya hal itu juga bisa dilakukan pada babak pertama," tambahnya.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 14 Februari 2012 (Rabu dini hari WIB).

Maggio Minta Fans Tidak Fokus ke Chelsea Dulu

Posted: 12 Feb 2012 04:16 PM PST

Maggio Minta Fans Tidak Fokus ke Chelsea DuluTiket untuk laga Napoli versus Chelsea saat ini sudah terjual lebih dari 40.000 lembar.Minggu, 12 Februari 2012, 17:16 WIB Christian Maggio (AlbertoMassignan)

VIVAbola - Tiket leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Napoli kontra Chelsea sudah hampir ludes diborong oleh pendukung tuan rumah. Melihat euforia fans timnya itu, bek Partenopei, julukan Napoli, Christian Maggio langsung menyampaikan imbauan.

Dia berharap agar fans tidak fokus ke laga melawan Chelsea dulu, apalagi pertandingan di Stadion San Paolo itu baru akan dihelat pada Rabu, 22 Februari 2012 mendatang. Maggio meminta agar fans terus memberikan dukungan penuh ketika Napoli tampil di kancah lokal, termasuk saat menghadapi Chievo Verona pada Selasa, 14 Februari dini hari waktu Indonesia.

“Kami tampil buruk dalam beberapa waktu belakangan, namun kami yakin bisa mengatasinya. Yang kami butuhkan adalah dukungan dari fans,” ungkap Maggio.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa tiket laga versus The Blues, julukan Chelsea, sudah terjual kurang lebih 40.000 lembar.

Sementara, mengenai duel kontra Chievo, Maggio yakin timnya akan sanggup meraih hasil positif. Itu nantinya bakal dijadikan modal untuk menghadapi pertandingan penting lainnya di Coppa Italia serta Liga Champions.

“Pertandingan yang cukup berat, namun kami pasti bisa melewatinya dengan dukungan dari fans. Kami masih punya kans di Copppa Italia dan Liga Champions. Jika bisa bangkit di Serie A, maka tidak ada yang perlu dikompromikan lagi,” ujar pemain 30 tahun tersebut dikutip Football Italia, Minggu, 12 Februari 2012.

Persema Sukses Tahan Persebaya

Posted: 12 Feb 2012 04:13 PM PST

Irfan Bachdim (kedua dari kanan) (ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

VIVAbola – Persebaya Surabaya harus rela tertahan di kandangnya, Stadion Gelora 10 Nopember, saat menjamu Persema Malang, Minggu 12 Februari 2012. Kedua tim akhirnya harus puas bermain imbang 0-0.

Hilangnya Andik Vermansyah sangat terasa di lini depan Persebaya. Agresivitas tuan rumah gampang diredam barisan pertahanan Persema. Persebaya yang mampu unggul dalam pengusaan bola selalu gagal dalam penyelesaian.

Sebaliknya, justru Persema yang mampu beberapa kali menciptakan peluang emas sepanjang pertandingan termasuk lewat tendangan bebas sang kapten Bima Sakti di penghujung babak pertama. Irfan Bachdim juga beberapa kali mengancam gawang Persebaya.

Duel sempat berlangsung panas. Beberapa kali pemain-pemian dari kedua tim harus adu mulut. Bahkan, panasnya di lapangan sempat menjalar ke tribun penonton. Suporter Bajul Ijo sempat melempari pemain Persema.

Beruntung aksi itu dapat ditenangkan pihak keamanan dan pemain dari kedua tim. Hasilnya, hingga pertandingan usai skor kaca mata ini tak berubah.  Dengan hasil ini, Persebaya untuk sementara berhasil menggusur Persiba Bantul di peringkat 3 klasemen IPL.

Persebaya dan Persiba sama-sama mengoleksi 13 poin. Dengan catatan Persiba Bantul baru memainkan 7 laga sedangkan Persebaya sudah bertanding 8 kali. Sedangkan Persema kini nangkring di peringkat 5 dengan torehan 11 poin dari tujuh laga.

Susunan Pemain
Persebaya:
30-Endra Prasetya (K), 24-Yusuf Hamzah, 15-Rivelino, 5-Otavio Dutra, 3-Erol Iba, 8-Taufiq, 4-Amaral, 29-Mario Karlovic, 12-Rendi Irawan, 31-Feri Ariawan/2-Mat Halil (86′), 27-Andrew Barisic/18-Ryan Wahyu (73′)

Persema: 20-Sukasto Efendi (K), 29-Kasan Soleh, 18-Naum Sevolovski, 8-Denis Kacandus, 26-M Kamri/21-Dodit Fitrio (33′)/7-Firman Basuki (90′), 23-Kim Kurniawan/16-Agung Dwi (22′), 25-Tomy Pranata, 11-Bima Sakti, 9-Ngon Mamoun, 50-Reza Mustova, 10-Irfan Bachdim

Ranieri Minta Interisti Jangan Panik

Posted: 12 Feb 2012 04:10 PM PST

Claudio Ranieri (REUTERS/Giorgio Benvenuti)

VIVAbola – Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri meminta agar Interisti – fans Inter Milan – tetap tenang, meskipun Inter tengah menuai hasil buruk akhir-akhir ini. Akhir pekan lalu Nerazzurri harus bertekuk lutut 0-4 dari AS Roma.

"Kami melihat sejak Natal hampir semua tim kecuali Juventus, mengalami penampilan yang sama. Dari mulai Lazio sampai AC Milan, Udinese sampai Napoli dan Roma. Semua tim hampir dalam situasi yang sama," kata Ranieri dilansir Soccerway, Minggu 12 Februari 2012.

"Para fans sebaiknya tetap tenang. Sebelum pertandingan melawan Roma segalanya berlangsung baik, namun mereka (Roma) melakukan segalanya dengan benar dan mengalahkan kami," lanjutnya.

Inter Milan akan menjamu penghuni juru kunci, Novara dalam lanjutan Serie A yang berlangsung malam nanti, Minggu 12 Februari 2012. Ranieri mendapat kabar baik dengan kembalinya Wesley Sneijder, Diego Forlan, dan Dejan Stankovic.

"Saya tenang, karena jika tim berjuang, semua pemain akan bereaksi karena mereka adalah juara sejati. Kembalinya Forlan, Stankovic, dan Sneijder adalah dorongan besar bagi kami," kata Ranieri.

"Khususnya Sneijder yang sedang dalam kondisi sangat baik, dan jelas dia akan dipertimbangkan," lanjut mantan arsitek Chelsea dan AS Roma ini. Ranieri lalu meminta skuadnya agar melupakan hasil melawan Roma. Dia bertekad membawa timnya segera bangkit.

"Saya akan menghapus seluruh laga melawan Roma dalam ingatan kami, karena Presiden telah berkata, kami bahkan tidak menginjak lapangan. Penampilan itu tak bisa dibayangkan. Benar-benar gelap. Hasil gila 4-4 melawan Palermo sebelum itu dan kami juga gila," kata Ranieri.

"Tak ada satu pun dari kami yang membayangkan hal seperti ini. Tim berjuang dan para pemain merasa santai. Pertandingan seperti yang kami mainkan di Roma seperti tak mungkin," tambahnya.

Skuad Inter melawan Novara

1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni; 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 23 Andrea Ranocchia, 26 Cristian Chivu, 37 Davide Faraoni, 55 Yuto Nagatomo; 5 Dejan Stankovic, 10 Wesley Sneijder, 11 Ricky Alvarez, 17 Angelo Palombo, 18 Andrea Poli, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi; 7 Giampaolo Pazzini, 9 Diego Forlan, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate, 30 Luc Castaignos

Lawan Ajax, Fergie Waspadai Sang Bomber

Posted: 12 Feb 2012 04:07 PM PST

Lawan Ajax, Fergie Waspadai Sang BomberMU tampil di Europa League setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.Minggu, 12 Februari 2012, 20:27 WIBMuchamad Syuhada, Luzman Rifqi Karami Christian Eriksen (Politiken.dk)

VIVAbola – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mulai menatap babak 32 besar Europa League. MU akan menghadapi raksasa Belanda, Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena, Kamis 16 Februari 2012.

Secara khusus Fergie mengaku waspada terhadap striker Ajax, Christian Eriksen. Pemain internasional Denmark ini sempat dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa, termasuk MU karena penampilan gemilangnya bersama klub dan timnas.

"Ada banyak perhatian terhadap Eriksen. Semua orang melihatnya. Kita akan lihat seperti apa dia nanti," ujar Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Minggu 12 Februari 2012.

MU berlaga di Europa League setelah tersingkir dari Liga Champions. Meskipun kompetisi itu kerap dianggap sebagai ajang ‘kelas dua’, namun Fergie tetap menatap serius turnamen tersebut.

"Kami jelas ingin menjuarai turnamen ini. Saya menatapnya dengan serius. Ini masih sepak bola Eropa, ini masih standar bagus dalam sepak bola. Hal yang bagus kami tidak bermain hari Sabtu, maka saya bisa bermain dengan tim terbaik," ujar Ferguson.

"Kami berharap bisa lolos. Jika lolos, kami akan melawan Athletic Bilbao atau Lokomotiv Moskow pada babak selanjutnya, maka itu akan menjadi tantangan. Namun ketika Anda lolos ke perempatfinal dan pergi sejauh itu Anda akan berkata: 'mari pergi secara keseluruhan'.

Mengenai pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti, Ferguson mengaku akan fokus sejumlah memainkan punggawa belia. Walaupun diakuinya, penentuan starting XI itu tetap melihat kepada calon lawan mereka di Premier League pada akhir pekan.

"Saya akan menganggap ini seperti beberapa laga di penyisihan grup Liga Champions, namun saya harus sedikit berhati-hati dengan beberapa pemain muda yang saya mainkan dalam laga ini. Ini tergantung dengan siapa lawan kami pada akhir pekan di Premier League," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Maxi Wujudkan Mimpi di Milan

Posted: 12 Feb 2012 04:04 PM PST

Maxi mencetak gol ke gawang Udinese pada menit 77.Minggu, 12 Februari 2012, 15:32 WIB Maxi Lopez (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVAbola - Striker anyar AC Milan, Maxi Lopez diliputi kebahagian usai berhasil menjaringkan satu gol ke gawang Udinese ketika kedua tim bertemu di Stadion Friuli, Sabtu, 11 Februari 2012, dalam laga lanjutan Serie A. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut mengatakan bahwa hal itu seperti mimpi yang jadi kenyataan.

“Mimpi saya adalah mencetak gol bagi Milan. Dan hari ini mimpi itu terwujud,” kata Maxi usai pertandingan dikutip Football Italia.

Rossoneri, julukan Milan, sempat tertinggal 1-0 dari El Zebrette, julukan Udinese, di babak pertama tepatnya menit di menit 19 lewat tendangan Antonio Di Natale.

Milan sendiri baru bisa membalas di babak kedua, tepatnya menit 77 lewat  sepakan Maxi yang memanfaatkan bola liar di muka gawang lawan. Pada menit 85, kubu juara bertahan memastikan tiga angka setelah tembakkan Stephan El Shaarawy gagal diantisipasi oleh kiper, Samir Handanovic.

Bagi Maxi gol pertama untuk Milan itu sangat berarti. Penyerang 21 tahun tersebut mendedikasikannya kepada keluarga serta segenap anggota skuad.

“Kami membutuhkan hasil ini untuk mengakhiri serangkaian  hasil buruk. Saya mendedikasikan gol ini bagi keluarga dan seluruh anggota pemain Milan yang sangat baik kepada saya semenjak pertama bergabung,” katanya lagi.

Semifinal DFB Pokal, Munich Jumpa Gladbach

Posted: 12 Feb 2012 04:01 PM PST

Semifinal DFB Pokal, Munich Jumpa GladbachSebelumnya, di pentas Bundesliga, Munich sudah dua kali dikalahkan oleh Gladbach.Minggu, 12 Februari 2012, 20:17 WIB Pemain Bayern Munich (REUTERS/Michael Dalder)

VIVAbola - Drawing semifinal DFB Pokal (Piala Jerman) telah dilakukan. Hasilnya, tim raksasa Bayern Munich akan menghadapi Borussia Moenchengladbach.

Duel keduanya akan dilangsungkan pada Selasa, 20 Maret 2012. Kedua tim itu akan bertarung untuk memperebutkan satu tempat di partai puncak yang akan digelar di Berlin Olympic Stadion pada 12 Mei mendatang.

Pertandingan Munich kontra Gladbach pada musim ini sudah dua kali digelar di pentas Bundesliga. Hasilnya, The Bavarian, julukan Munich, selalu menelan kekalahan.

Di leg pertama pada 7 Agustus 2011, Munich dipermalukan di kandang sendiri, Allianz Arena. Ketika itu Gladbach menang dengan skor 0-1, gol dicetak Igo De Camargo.

Alih-alih ingin membalas dendam, di pertemuan kedua Philipp Lahm dan kawan-kawan malah dipecundangi 3-1 oleh tuan rumah. Patrick Hermann memborong dua gol untuk Gladbach, ditambah sumbangan dari Marco Reus. Sementara gol hiburan Munich dicetak oleh Bastian Schweinsteiger.

Sementara, pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan juara bertahan Bundesliga, Borussia Dortmund dengan klub divisi II, Greuther Fuerth.

Lagi, Rumput Stadion Jadi Momok Persija

Posted: 12 Feb 2012 03:58 PM PST

Lagi, Rumput Stadion Jadi Momok PersijaPertandingan bakal digelar di Madiun lantaran Stadion Surajaya Lamongan masih direnovasi.Minggu, 12 Februari 2012, 19:17 WIB Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola – Jelang pertandingan menghadapi Persela Lamongan, 15 Februari 2012, pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengaku sedikit mengkhawatirkan kondisi Stadion Wilis, Madiun, yang bakal menjadi medan tempur. Seperti diketahui, pertandingan bakal digelar di Madiun lantaran Stadion Surajaya Lamongan masih direnovasi.

“Kami berharap kondisi stadion bagus. Terutama soal rumput. Kami akan kembali mengalami kesulitan jika rumput lapangan tidak bagus, tanahnya tidak rata dan lain-lainnya. Mudah-mudahan tidak ada masalah,” kata Iwan Setiawan, Minggu 12 Februari 2012.

Menurut Iwan, faktor kondisi lapangan akan sangat menentukan maksimal tidaknya permainan tim dalam laga tersebut. Stadion Wilis merupakan stadion sepakbola lama yang berkapasitas 25.000 Penonton. Meski demikian, Wilis kerap menjadi pilihan untuk menggelar pertandingan profesional.

“Ada pengaruhnya jika kami bermain di lapangan yang rumputnya tidak bagus. Secara umum, kondisi itu akan menyulitkan kami dalam mengembangkan permainan. Taktik penyerangan yang dibangun menjadi tidak maksimal,” lanjut Iwan.

Untuk mengantisipasi hal yang paling buruk, sebelum laga digelar, Iwan mengaku bakal menjajal lapangan tersebut lebih dari sekali. Pihaknya ingin sesegera mungkin dapat beradaptasi dengan kondisi stadion sebelum pertandingan. Mantan pelatih Persikabo itu tidak ingin persoalan rumput menjadi kendala bagi pasukannya.

“Kami akan adaptasi dulu secara maksimal. Saya tidak ingin persoalan lapangan kembali menjadi permasalahan bagi permainan kami. Pada saat bertemu Persiwa di Mandala Krida beberapa waktu lalu, kami kurang adaptasi lapangan. Hasilnya permainan jadi tidak maksimal. Besok itu tidak boleh terulang,” kata Iwan.

Trik Leo Saputra Selamat dari Amukan Suporter

Posted: 12 Feb 2012 03:53 PM PST

Leo Saputra ditekel pemain Persipura Titus Bonai (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAbola – Dua pertandingan kandang Persija Jakarta yang digelar di Stadion Mandala Krida Jogjakarta, 3 dan 7 Februari 2012 kemarin menyisakan pengalaman tersendiri bagi bek sayap, Leo Saputra. Pemain yang terkenal garang di lapangan ini hampir menjadi sasaran amukan pendukung lawan.

Menjamu dua tim asal Papua, Persiwa Wamena, dan Persipura Jayapura, dua pertandingan Persija tersebut memang diwarnai aksi keributan suporter. Leo menceritakan, pada saat menjamu Persiwa Wamena, para pemain Persija sempat menjadi incaran para suporter lawan yang turun ke lapangan.

Pada saat keributan terjadi, beberapa suporter nekat yang turun dengan membawa kayu dan benda keras lainnya mulai mengejar wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Namun upaya itu gagal lantaran wasit sudah lebih dulu diamankan. Tidak bisa mendapatkan wasit, para suporter itu beralih mengejar para pemain Persija.

Beruntung, beberapa pemain Persija sudah diselamatkan ke ruang ganti pemain. Sementara beberapa pemain lainnya yang masih di lapangan langsung diamankan panpel dan aparat keamanan. Namun, Leo yang juga tak luput dari kejaran itu justru memilih cara jitu untuk menyelamatkan diri.

Daripada berlari masuk ke dalam ruang ganti stadion dengan resiko dikejar suporter, Leo memilih berdiam diri duduk di bench para pemain cadangan Persiwa. Aksi penyamaran darurat Leo tersebut diakuinya sebagai jalan paling pintas untuk menghindari aksi liar suporter.

“Saat itu saya memilih masuk tempat duduk pemain cadangan Persiwa. Beberapa teman pemain Persiwa kemudian memberi saya rompi mereka untuk saya pakai. Mungkin karena saya ini dikira pemain Persiwa, saya luput dari incaran suporter yang mencari pemain Persija,” kata Leo.

Aksi nekat penyelamatan diri bek kiri Macan Kemayoran tersebut, ternyata sukses. Selama beberapa saat duduk di bangku cadangan Persiwa, ia mengaku melihat beberapa suporter yang membawa balok kayu mondar-mandir di depannya sembari mencari para pemain Persija.

“Mungkin tadi dia pikir ada pemain Persija yang ke arah sini (bench Persiwa). Jadi lucu saja, dia bolak-balik sambil bawa kayu di depan saya gitu,” kata Leo sambil tertawa.

Meski kini Leo bisa tersenyum mengingat kejadian tersebut, namun ia merasa sedih dan prihatin dengan kejadian itu. Menurut Leo, aksi keributan suporter dalam sebuah pertandingan seharusnya tidak perlu lagi terjadi. Budaya kekerasan dan aksi anarkis suporter hanya akan membawa keburukan bagi sepakbola nasional.

Tak hanya itu, sebagai pemain, ia dan kawan-kawannya yang kerap dirugikan dengan aksi-aksi tersebut. Leo berharap, iklim sepakbola nasional yang masih belum kondusif jangan sampai diperkeruh dengan ulah para suporter, seperti yang terjadi pada dua laga Persija tersebut.

“Sudah saatnya semua orang berfikir untuk sepakbola nasional agar bisa lebih dewasa. Termasuk para suporter, pengambil kebijakan di federasi dan lainnya,” tegas Leo. (sj)

ManCity Punya Celah Boyong Bintang Madrid

Posted: 12 Feb 2012 03:49 PM PST

ManCity Punya Celah Boyong Bintang MadridWinger lincah Real Madrid, Angel di Maria akan menjadi buruan utama The Citizens.Minggu, 12 Februari 2012, 15:37 WIB

VIVAbola – Manchester City punya target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Winger lincah Real Madrid, Angel di Maria akan menjadi buruan utama manajer The Citizens, Roberto Mancini.

Dilansir Daily Star, Minggu 12 Februari 2012, ManCity punya celah untuk menggoda Di Maria. Pemain 24 tahun ini kabarnya tak senang dengan besaran gaji yang diterimanya di Santiago Bernabeu saat ini.

Di Maria kini menerima gaji hanya sebesar 80 ribu poundsterling perpekan. Bandingkan dengan gaji sang bintang, Cristiano Ronaldo yang mencapai lebih dari 180 ribu pounds perpekan.

Ketimpangan besaran gaji itu yang tampaknya akan dieksploitasi kubu The Citizens. Klub kaya Eropa ini tampaknya siap menggaji tinggi Di Maria jika mau mendarat di Etihad Stadium.

Namun Madrid juga punya rencana menaikkan gaji Di Maria. Manchester City dan Madrid akan perang tawaran gaji untuk menggoda Di Maria. Tak hanya itu, Chelsea juga akan meramaikan perebutan mantan pemain Benfica ini.

Sebelumnya, Chelsea bahkan telah mengajukan tawaran resmi sebesar 38 juta pounds untuk memboyong Di Maria ke Stamford Bridge. Namun Los Blancos menolak mentah-mentah tawaran itu.

Sneijder dan Capello dalam Radar Anzhi

Posted: 12 Feb 2012 03:44 PM PST

Sneijder dan Capello dalam Radar AnzhiSneijder diharapkan bergabung sebelum bursa transfer liga Rusia ditutup pada 24 Februari.Minggu, 12 Februari 2012, 18:58 WIBMuchamad Syuhada, Luzman Rifqi Karami Wesley Sneijder (pokerpurist.com)

VIVAbola – Klub Rusia, Anzhi Makhachkala siap membuat gebrakan. Klub yang berbasis di Dagestan kini dikabarkan mengincar dua nama besar yakni mantan manajer timnas Inggris, Fabio Capello dan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder.

Menurut laporan Tuttosport, perwakilan Anzhi saat ini tengah berada di Milan untuk menggelar pembicaraan dengan Inter terkait dengan transfer Sneijder.

Anzhi ingin mendapatkan Sneijder sebelum akhir musim, karena tim-tim Premier League seperti Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal juga menginginkan pemain internasional Belanda tersebut. Hal ini memungkinkan karena bursa transfer Liga Rusia sendiri baru akan ditutup pada 24 Februari 2012 mendatang.

Selain mengadakan pembicaraan dengan Sneijder, direktur Anzhi juga melakukan negosiasi dengan Capello untuk membahas potensi perekrutannya. Sky Sport Italia menyebutkan kesepakatan ini bisa terjadi karena Anzhi memiliki Roberto Carlos yang sempat bekerja sama dengan Capello saat di Real Madrid.

Anzhi juga dilaporkan mengincar bek Cagliari, Davide Astori. Namun klub asal Sardinia itu tidak berniat menjual Astori. (sj)

Pacar Lampard Bantah Nikah Sebelum Euro 2012

Posted: 12 Feb 2012 03:40 PM PST

Pacar Lampard Bantah Nikah Sebelum Euro 2012Christine tak ingin konsentrasi Lampard di Euro 2012 terganggu. Minggu, 12 Februari 2012, 18:53 WIB Frank lampard dan Christine Bleakley (MSN)

VIVAbola - Gelandang Chelesa, Frank Lampard dan kekasihnya dikabarkan akan menikah sebelum pergelaran Euro 2012. Namun itu dibantah oleh sang kekasih, Christine Bleakley yang juga dikenal sebagai presenter acara Dancing On Ice.

“Saya bersumpah demi hidup saya, dan saya tahu tak seorang pun yang percaya akan hal itu. Tapi, sungguh kami bahkan belum mempersiapkan apapun,” tutur Christine dilansir STV.

Christine mengaku, jika mereka menikah tahun ini, justru akan menganggu persiapan Lampard menuju Polandia dan Ukraina. Terlebih saat ini timnas Inggris belum memiliki manajer dan kapten baru. Padahal Euro 2012 tinggal menyisakan empat bulan lagi.

“Kita tidak akan menikah tahun ini. Frank hanya punya jadwal libur selama dua pekan sebelum ia kembali untuk mempersiapkan diri di Euro 2012. Kami akan menikah jika kami sudah siap. Dan itu adalah masalah kami bukan Anda,” tegas Christine.

Sebelumnya, Lampard dan Christine digosipkan akan menikah di musim panas tahun ini di kampung halaman Christine, yakni Irlandia Utara. Mereka juga sempat diisukan akan pindah ke Amerika Serikat seiring rumor Lampard akan hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Kontrak Lampard akan habis pada tahun 2013 nanti dan hal ini membuatnya leluasa mencari tim baru. Apalagi, sampai saat ini manajemen Chelsea belum menyiapkan kontrak baru untuknya.

Sanksi Aldo Dikurangi, Persiba Kekuatan Penuh

Posted: 12 Feb 2012 03:35 PM PST

Sanksi Aldo Dikurangi, Persiba Kekuatan PenuhAldo dapat dimainkan setelah hukumannya dikurangi.Minggu, 12 Februari 2012, 20:56 WIBToto Pribadi ,  Ikram (Balikpapan) Francisco Aldo Barreto (Tribun Kaltim)

VIVAbola – Kabar gembira diterima kubu Persiba Balikpapan. Persiba dapat menurunkan strikernya, Aldo Barreto, saat menjamu Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), 14 Februari 2012. Aldo dapat dimainkan setelah hukumannya dikurangi.

Sejatinya, Aldo Barreto dihukum dua laga setelah mendapat kartu merah saat Persiba sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah PSAP Sigli. Tanpa Aldo Barreto, Persiba harus rela dicukur 4-1 saat menantang PSMS Medan dan harusnya absen saat menjamu Persidafon.

Namun protes resmi kubu Persiba yang menganggap Aldo Barreto tak pantas mendapat kartu merah akhirnya dikabulkan PT. Liga Indonesia. Hukuman Aldo Barreto ditetapkan hanya satu laga dan itu sudah dibayar saat sang kapten absen melawan PSMS.

“Absennya Aldo Barreto memang cukup berpengaruh bagi kekuatan tim kami. Khususnya lini depan kita. Aldo sudah menjalani hukuman saat dia absen melawan PSMS Medan. Artinya, di laga kandang ini dia dapat diturunkan," kata Haryadi, pelatih Persiba Balikpapan.

Kepastian pengurangan sanksi hukuman Aldo diharapkan bisa menambah semangat bertanding anak-anak Beruang Madu. Selain itu, Persiba sangat membutuhkan tambahan poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

“Aldo Barreto bisa menghidupkan permainan di tim. Dia hanya perlu ruang sedikit untuk mencetak gol,” lanjut Haryadi.

Sikap optimistis juga diperlihatkan oleh Manajer Persiba Jamal Al Rasyid. Jamal menuturkan, dia telah menerima pemberitahuan perihal pengurangan sanksi untuk Aldo Barreto. Manajemen, kata dia, melihat itu sebagai bentuk keadilan dan pengelola liga. Sebab, pelanggaran yang dilakukan Aldo tergolong biasa dan tak seharusnya diganjar kartu merah langsung.

“Kita optimis menyambut laga melawan Persidafon,” tegas Jamal.

Pique: Barcelona Belum Menyerah dari Madrid

Posted: 12 Feb 2012 03:32 PM PST

Pique: Barcelona Belum Menyerah dari MadridPique tetap yakin peluang menjuarai La Liga belum tertutup.Minggu, 12 Februari 2012, 21:53 WIB

VIVAbola – Tembok Barcelona, Gerard Pique, tetap enggan lempar handuk dalam perebutan gelar La Liga musim ini meski timnya kini terancam tertinggal 10 poin dari Real Madrid. Pique tetap yakin peluang menjuarai La Liga belum tertutup.

Kekalahan 3-2 dari tuan rumah Osasuna memang membuat posisi Blaugrana kian sulit. Tim besutan Josep Guardiola ini akan tertinggal 10 poin andai Madrid dini hari nanti sukses menekuk Levante di Santiago Bernabeu.

Namun Pique tetap menyimpan rasa optimis, gelar belum sepenuhnya lepas dari genggaman. Karena itu, Pique meminta suporter Barca tetap mendukung perjuangan mereka di sisa musim ini.

“Kami belum menyerah di La Liga. Perbedaan poin semakin melebar tapi saya minta fans untuk tetap bersama kami karena kami butuh mereka,” kata Pique di situs resmi Barcelona.

Saat disinggung mengenai keputusan wasit menganulir gol Alexis Sanchez di pertandingan itu, Pique lebih memilih untuk mengevaluasi permainan timnya. “Penampilan wasit bukan menjadi alasan kekalahan kami dari Osasuna.”

Dalam kesempatan itu Pique juga meminta rekan-rekannya segera fokus menyongsong laga Champions League kontra Bayer Leverkusen. Barca akan datang ke Jerman, Selasa nanti sebelum menjamu Valencia di Camp Nou Sabtu nanti.

Isla Dikaitkan dengan Liverpool

Posted: 12 Feb 2012 03:28 PM PST

Isla Dikaitkan dengan Liverpool”Yang saya tahu Isla sedang diamati terus oleh Liverpool dan beberapa klub Italia.” Minggu, 12 Februari 2012, 16:26 WIB

VIVAbola - Liverpool sudah mengambil langkah untuk menambah kakuatan skuadnya untuk musim depan. Pemain yang sekarang dikabarkan tengah diincar oleh The Reds, julukan Liverpool, ialah Mauricio Isla.

Rumor itu dibenarkan oleh agen pemain Udinese tersebut, Leonardo Rodriguez. Menurutnya, selain sejumlah klub Serie A, saat ini Isla tengah dipantau oleh Liverpool.

“Yang saya tahu Isla sedang diamati terus oleh Liverpool dan beberapa klub Italia,” kata Rodriguez dikutip Football Italia, Minggu, 12 Februari 2012.

Rodriguez sejauh ini belum bisa menjelaskan sudah sejauh mana tahap ketertarikan tim besutan Kenny Dalglish kepada kliennya itu. Bahkan, dia juga belum tahu apakah Liverpool telah mengontak Udinese, selaku pemilik, untuk menanyakan status Isla.

Pada bursa transfer tengah musim kemarin, sempat mencuat kabar bahwa Liverpool telah menyiapkan tawaran senilai 15 juta euro untuk memboyong Isla dari Friuli. Sayang, negosiasi antar kedua pihak tidak pernah terjadi sampai batas waktu kepindahan pemain selesai.

“Saya tidak tahu apakah tim-tim itu telah menghubungi Udinese,” lanjut Rodriguez.

Sejauh ini dua klub Italia yang santer dihubung-hubungkan dengan punggawa timas Chile itu adalah Juventus dan AS Roma. Isla menjadi salah satu motor serangan Udinese setelah hengkangnya Alexis Sanchez ke Barcelona pada awal musim.

Incoming search terms:

‘Inter Milan Bak Binatang Buas yang Terluka’

Posted: 12 Feb 2012 03:24 PM PST

‘Inter Milan Bak Binatang Buas yang Terluka’Namun di mata pelatih Novara, Emiliano Mondonico, Inter tetap menakutkan.Minggu, 12 Februari 2012, 16:23 WIB Pemain-pemain Inter Milan (REUTERS/Alessandro Bianchi)

VIVAbola – Internazionale Milan kini tengah menjadi sorotan usai hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Namun di mata pelatih Novara, Emiliano Mondonico, Inter tetap menakutkan.

Performa Javier Zanetti dan kawan-kawan kini kembali menurun. Dalam empat pertandingan terakhir, Inter gagal meraih kemenangan. Usai disingkirkan Napoli di Coppa Italia, Inter ditekuk Lecce 1-0, ditahan imbang Palermo 4-4 dan puncaknya dibantai AS Roma 4-0 di pentas Serie A.

Namun Mondonico tetap menempatkan Inter sebagai momok yang pantas diwaspadai pasukannya saat tandang ke Giuseppe Meazza, malam nanti. Terlebih Novara kini juga butuh poin untuk meninggalkan dasar klasemen.

“Inter bak bintang buas yang tengah terluka usai kekalahan Minggu lalu. Karena itu, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami,” kata Mondonico dilansir Football Italia.

“Mereka tentu ingin sebuah hasil dan berusaha menyingkirkan rasa pesimis secepat mungkin. Tapi Novara saya juga butuh poin. Kami membutuhkan keberanian dan konsentrasi,” tambah Mondonico.

Perjuangan Novara memang tak akan mudah. Selain nama besar Inter Milan, Novara juga tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pilarnya. Hal itu juga diakui Mondonico.

“Saya masih punya beberapa pemain yang diragukan tampi. Saya perlu menunggu laporan terakhir dari staf medis,” kata Mondonico.

Andrea Caracciolo dan Daniel Jensen diragukan tampil setelah mengalami masalah otot saat menggelar latihan hari ini. Sedangkan Francesco Marianini, Taka Morimoto dan Carlalberto Ludi dipastikan absen.

Inter Milan saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Serie A dengan torehan 36 poin. Sedangkan Novara berada di dasar klasemen dengan torehan 12 poin.

Incoming search terms:

Iniesta Bertekad Bangkit Lawan Leverkusen

Posted: 12 Feb 2012 03:20 PM PST

Iniesta Bertekad Bangkit Lawan LeverkusenBarcelona baru saja menderita kekalahan 3-2 dari Osasuna di kancah La Liga.Minggu, 12 Februari 2012, 17:46 WIBMuchamad Syuhada, Luzman Rifqi Karami

VIVAbola – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku kecewa dengan kekalahan 3-2 timnya dari Osasuna dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Reyno de Navarra, Minggu, 12 Februari 2012, dini hari waktu Indonesia.

Kekalahan itu membuat Barcelona ‘menjaga’ selisih 7 poin dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. Selisih poin ini bisa melebar jika Madrid sukses menundukkan Levante di Santiago Bernabeu, Senin, 13 Februari, dini hari (WIB).

"Itu merupakan kekalahan yang menyakitkan. Kami bereaksi pada babak kedua, namun itu tak cukup," ujar Iniesta seperti dikutip situs resmi Barcelona.

"Kami akan berjuang sampai akhir, namun sekarang kami menyiapkan pertandingan Liga Champions," lanjutnya.

Barcelona akan menghadapi tim Jerman, Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana, julukan Barcelona, akan terlebih dahulu bertandang ke markas Leverkusen, Bay Arena, pada Rabu 15 Februari, dini hari (WIB).

Senada dengan Iniesta, rekan setimnya Isaac Cuenca berharap kekalahan Barcelona tidak memengaruhi performa di Liga Champions. "Kami akan pergi ke Leverkusen dengan antusiasme tinggi dan mencoba untuk menang. Kami tahu kami tim seperti apa dan kami harus terus berjuang," kata Cuenca.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks