NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 17 Februari 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Mandul Gol, Torres Mulai Stress

Posted: 17 Feb 2012 03:18 AM PST

Mandul Gol, Torres Mulai Stress”Saya merasa sangat aneh karena sekarang saya merasa lebih baik secara fisik.”Jum’at, 17 Februari 2012, 12:49 WIB

VIVAbola - Striker Chelsea, Fernando Torres, tak habis pikir kenapa ia terus mandul di depan gawang. Padahal, menurut Torres, kondisi fisiknya sangat bagus di Stamford Bridge.

Torres gabung ke Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011. The Blues harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya. Sayangnya, performa Torres tak sebanding dengan harganya. Dari total 46 pertandingan yang ia lalui, pemain 27 tahun itu baru mencetak 5 gol.

“Jujur saja, setelah satu tahun saya mengharapkan hal-hal akan lebih baik dari yang sekarang,” kata Torres seperti dikutip ESPN, Jumat 17 Februari 2012.

Ketika di Liverpool, Torres memiliki torehan gol yang fantastis. Dari 142 pertandingan, pemain berjuluk El Nino itu mampu menyumbangkan 81 gol. Namun apa daya, ia gagal mempertahankan ketajamannya.

“Secara pribadi saya harus berkembang. Saat di Liverpool terkadang saya tampil buruk dan tidak melakukan apapun. Tapi, setiap saat saya menyentuh bola, saya selalu mencetak gol. Saya merasa sangat aneh karena sekarang saya merasa lebih baik secara fisik. Saya tidak menemukan peluang dan ketika saya mendapatkannya, saya tidak bisa mencetak gol.”

Kemandulan Torres ini berdampak buruk kepada Chelsea. Dari 25 laga Premier League musim ini, The Blues baru meraih 12 kemenangan, 7 hasil imbang dan 6 kekalahan.

“Di lapangan, ini adalah saat-saat sulit bagi Chelsea karena kami tidak bisa meraih hasil baik. Tapi, kami mengubah gaya bermain kami dan tetap memiliki tim muda untuk melakukannya,” ucap pemain asal Spanyol tersebut.

“Masa sekarang dan masa depan saya ada di Chelsea. Saya masih bisa melakukan banyak hal di sini dan saya ingin melakukannya karena saya selalu ingin tampil baik untuk klub yang saya perkuat,” ujar Torres.

Loading Klasemen…

Emery Belum Puas oleh Kemenangan Tipis

Posted: 17 Feb 2012 03:10 AM PST

Emery Belum Puas oleh Kemenangan TipisStoke City tetap menjadi ancaman serius bagi Valencia.Jum’at, 17 Februari 2012, 16:11 WIB

VIVAbola – Pelatih Valencia Unai Emery tidak ingin berpuas diri atas pencapaian yang didapatkan timnya saat berhadapan dengan Stoke City di leg 1 babak 32 besar Europa League, Jumat, 17 Desember 2012 dinihari.

Dalam pertandingan tersebut, Los Che, julukan Valencia berhasil mengemas kemenangan tipis 1-0. Bertandang ke Brittania Stadium, utusan Spanyol itu baru bisa memecah kebuntuan melalui Mehmet Topal di menit 36. Itu menjadi gol semata wayang Valencia di pertandingan tersebut.

Walau mengantongi modal berharga saat menghadapi The Potters, julukan Stoke di Mestalla pada 24 Februari 2012 mendatang, Emery menyebut anak asuhnya masih belum aman dari ancaman tim asuhan Tony Pullis tersebut.

“Hasil ini masih rumit dan skor 1-0 masih sangat berbahaya. Apapun bisa terjadi dan kami tetap menaruh respek pada mereka. Jika mereka mencetak gol di kandang kami maka semuanya bisa berubah,” ujar Emery kepada Yahoosport, Jumat, 17 Februari 2012.

Emery menyadari betul, sejak awal pertandingan, Stoke merupakan tim yang sulit dihadapi. Terlebih, mereka mampu menghadirkan tekanan serius di jantung pertahanan Valencia.

“Saya pikir, transisi menyerang kami sangat bagus dan kami tahu harus terus mencoba untuk menimbulkan masalah serius bagi Stoke untuk meringankan tekanan di pihak kami, karena mereka juga tampil agresif,” urainya.

“Bagaimanapun, hal terpenting bagi kami adalah kami tidak kebobolan. Tapi perlu saya tambahkan, Stoke akan tampil lepas saat bermain di kandang kami. Namun kami memiliki keuntungan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri pertandingan di Mestalla,” imbuh sang entrenador. (irb)

Loading Klasemen…

Valencia Jadi Korban Kemenangan MU

Posted: 17 Feb 2012 01:34 AM PST

Valencia Jadi Korban Kemenangan MUValencia berperan besar atas terciptanya gol kedua MU lewat sontekan Javier Hernandez.Jum’at, 17 Februari 2012, 11:45 WIB Antonio Valencia (tengah) merayakan gol MU ke gawang Ajax  

VIVAbola – Manchester United sukses menaklukkan tuan rumah Ajax Amsterdam pada laga leg 1 Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 17 Februari 2012. Sayangnya, MU harus kehilangan pemain sayap Antonio Valencia seusai laga itu.

Pada laga di Amsterdam ArenA itu, MU mengungguli Ajax 2-0. Seusai laga, manajer MU, Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa Valencia akan menghilang dari timnya selama 4 pekan ke depan.

Winger Ekuador itu mengalami cedera hamstring. Valencia sebenarnya hanya masuk pada babak II laga itu menggantikan Ashley Young pada menit 76. Young merupakan pencetak gol pertama MU pada menit 59.

Valencia berperan besar atas terciptanya gol kedua MU lewat sontekan Javier ‘Chicharito’ Hernandez pada menit 85. Ferguson buru-buru menarik Valencia ke luar lapangan dan digantikan oleh Danny Welbeck pada menit 86.

“Sayangnya, ia harus mengalami cedera hamstring,” kata Ferguson kepada Telegraph. “Kami akan kehilangan dia selama 4 pekan.”

Ferguson sangat kehilangan karena Valencia selama ini bermain brilian bagi Setan Merah. “Ini pukulan bagi kami.”

Hal positif dari cederanya Valencia ini mungkin hanya kembalinya Luis Nani dan Young pada laga penentu Premier League di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane pada 4 Maret 2012. Nani dan Ashley Young akan kembali mengisi posisi sayap Setan Merah.

Young mencetak gol keempatnya bagi MU pada laga melawan Ajax. Ini jadi laga perdana bagi Young setelah Natal tahun lalu.

“Ini jadi laga pertama Ashley setelah 2 bulan,” lanjut Ferguson. “Nani juga akan comeback. Phil Jones juga telah bermain penuh. Tom Cleverley juga telah main meski belum penuh. Ini kabar bagus buat kami.”

Kondisi ini akan sangat menguntungkan bagi MU saat giliran menjamu Ajax, Kamis 23 Februari 2012, di Old Trafford. MU juga akan dijamu Norwich City dalam lanjutan Premier League, tiga hari kemudian. (eh)

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

Jones Bangga Bisa “Comeback” Pasca Cedera

Posted: 17 Feb 2012 01:30 AM PST

Jones Bangga Bisa "Comeback" Pasca Cedera Phil Jones saat tampil lawan Ajax Amsterdam di Liga Europa. (c) AFPBola.net – Bek Manchester United, Phil Jones mengaku puas dengan kemenangan timnya atas tuan rumah Ajax Amsterdam 2-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Jones kembali tampil setelah cedera tiga pekan dan ia mengaku sempat terkejut ketika dimainkan selama 90 menit penuh oleh Sir Alex Ferguson.

“Saya sudah bermain penuh selama 90 menit. Semoga saya bisa kembali dimainkan pelatih pada pertandingan berikutnya,” kata Jones pada situs resmi United.

Selain Jones, Tom Cleverley juga kembali tampil pasca cedera. Sementara Ashley Young dan Luis Nani turut memberi kontribusi atas kemenangan Setan Merah di Amsterdam ArenA.

“Saya senang Cleverley kembali tampil, dia punya talenta luar biasa. Saya tahu dia bekerja keras di gym dan punya sikap yang fantastis. Dia layak dapat kesempatan tampil malam ini,”

“Melawan Ajax selalu jadi laga yang sulit, tapi kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami ingin menjuarai kompetisi ini [Liga Europa],” (sky/zul)

Incoming search terms:

Preview: Inter Milan vs Bologna, Krisis Tuan Rumah

Posted: 17 Feb 2012 01:26 AM PST

Bola.netInter Milan bakal berjuang untuk keluar dari krisis kemenangan saat akan menjamu Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (18/02) dini hari nanti.

Menghadapi Bologna, pelatih Claudio Ranieri harus kehilangan Walter Samuel, yang tengah dibelit cedera otot. Freddy Guarin juga akan melewatkan laga nanti setelah gelandang asal Kolombia itu mendapat cedera otot sejak bulan Januari lalu.

Sementara Maicon sudah bisa diturunkan kembali setelah sebelumnya absen saat Inter dikalahkan Novara karena sanksi larangan bertanding.

Beralih ke tim tamu, Bologna bakal menantang Nerazzurri tanpa Nico Pulzetti, yang masih harus absen karena cedera paha. Panagiotis Kone, sudah bisa diturunkan setelah pulih dari cedera otot, meski kemungkinan besar tidak akan menjadi starter.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :
Inter menyapu bersih kemenangan di lima pertemuan terakhir kedua timPasukan Claudio Ranieri hanya bisa meraih 6 kemenangan dari 12 laga kandang mereka musim ini di pentas Serie A.Bersama dengan Genoa, Inter Milan meraih hasil imbang paling sedikit di Serie A.Inter dan Bologna menelan jumlah kekalahan yang sama di Serie A musim ini, namun posisi Nerazzurri namun Inter masih lebih unggul dari Bologna dengan 14 poin.Bologna belum pernah kalah di tahun 2012 ini sejak terakhir kali takluk 2-0 dari Roma di bulan Desember tahun lalu.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Inter Milan (4-3-1-2) :
Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Zanetti,Cambiasso, Stankovic; Sneijder; Pazzini, Milito.

Bologna (3-4-1-2) : Gillet; Raggi, Portanova, Antonsson; Garics, Perez, Mudingayi, Morleo; Ramirez; Acquafresca, Di Vaio. (bola/mac)

LIGA ITALIA – Ranieri: Sepak Bola Bukan Ilmu Pasti 

Incoming search terms:

Valdes: Alexis Sanchez Fenomenal

Posted: 17 Feb 2012 01:23 AM PST

Valdes: Alexis Sanchez Fenomenal Alexis Sanchez, cetak dua gol di kandang Leverkusen. (c) AFPBola.net – Kiper Barcelona, Victor Valdes tak terlalu memikirkan kemungkinan Real Madrid bakal merayakan pesta juara di kandang Blaugrana, Nou Camp.

Madrid saat ini memimpin klasemen sementara Liga Primera dengan selisih sepuluh poin dari Barcelona.

Menurut Valdes, timnya tak akan keberatan memberikan applaus kepada Madrid andai Los Blancos sudah memastikan gelar juara saat pertemuan kedua tim pada El Clasico di Nou Camp pada putaran dua La Liga.

“Kemungkinan memberi applaus pada Madrid? Itu bukan masalah bagi kami. Kami pemain profesional, anda harus menerima saat menang dan kalah,” kata Valdes seperti dilansir El Mundo Deportivo.

Sementara itu tentang performa Alexis Sanchez yang mencetak dua gol saat Barca menang 3-1 di kandang Leverkusen hari Rabu kemarin, ia mengatakan, “Dia pemain yang fenomenal, salah satu penyerang dengan penyelesaian terbaik,”

Valdes juga mengomentari kemenangan AC Milan atas Arsenal dengan skor telak 4-0. “Kemarin Milan bermain impresif? Dengan skuad yang sekarang, kami sebelumnya sudah menduga bahwa Milan akan menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini,” (md/zul)

Zlatan: Saya Sama Sekali Tak Egois!

Posted: 17 Feb 2012 01:19 AM PST

Bola.netZlatan Ibrahimovic menyebut bisa mengkreasi gol akan menimbulkan perasaan bahagia yang sama seperti ketika ia mencetaknya sendiri.

Ibra bahagia bisa memberikan assist-assist matang bagi rekan-rekan satu timnya di AC Milan, seperti ketika ia memberi dua umpan matang yang akhirnya terselesaikan menjadi gol oleh Robinho, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, kemarin Kamis (16/02).

“Saya suka ketika bisa mengkreasi banyak gol sebanyak gol yang saya ciptakan sendiri. Setiap orang yang menyukai sepak bola pasti akan menyukai hal seperti itu, jadi sama sekali tidak ada yang namanya egois,”

“Jika Robinho mencetak gol, atau Antonio Cassano dan mungkin juga Alexandre Pato, sama saja. Sebab hal itu akan bisa menjadi kunci sebuah kemenangan,”

“Hasil dari Arsenal sangat penting, saya pun setuju dengan pendapat Adriano Galliani bahwa seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” pungkas Ibracadabra. (sun/lex)

Anelka Berharap Drogba Bergabung Bersama Shenhua

Posted: 17 Feb 2012 01:14 AM PST

Bola.netDidier Drogba bakal bermain untuk Shanghai Shenhua, hal tersebut diungkapkan oleh mantan rekannya di Chelsea yang kini telah bergabung bersama klub Cina tersebut, Nicolas Anelka.

Anelka yang melakukan konferensi pers pertamanya di Shanghai ini bergabung bersama klub Chinese Super League ini dengan kontrak selama dua tahun.

“Saya secara personal senang bila Drogba bergabung bersama Shanghai Shenhua,” ujar pemain asal Prancis ini dalam sebuah peluncuran game komputer ini.

“Ya, saya memang terus berkomunikasi dengannya. Saya pikir Drogba bisa bergabung bersama kami, jika segalanya berjalan lancar, tapi itu bukan posisi saya untuk menngumumkannya,” jelas Anelka.

Striker Pantai Gading ini kini kembali ke Chelsea setelah menjalani tugasnya di Piala Afrika, dan kini akan menjalani musim terakhirnya di Stamford Bridge, bila tak ada perpanjangan kontrak, Drogba bakal pergi pada akhir musim nanti. (reut/end)

LIGA INGGRIS – Chelsea Pantau Situasi Kontrak Pogba 

Incoming search terms:

Dixon: Tak Ada Hal Positif Dari Kekalahan Arsenal

Posted: 17 Feb 2012 01:11 AM PST

Bola.net – Mantan bek Arsenal, Lee Dixon turut mengecam kekalahan memalukan The Gunners atas AC Milan dan mempertanyakan keputusan manajer Arsene Wenger untuk mencadangkan Alex Oxlade-Chamberlain.

Melawat ke San Siro untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Arsenal dipaksa pulang dengan peluang melaju ke babak berikutnya hampir mustahil setelah digelontor Rossoneri empat gol tanpa balas.

Dan performa Arsenal yang sama sekali tak bisa mengimbangi tuan rumah itu disesalkan Dixon.

“Semuanya yang bisa menjadi buruk dalam pertandingan sudah terjadi dan itu sungguh performa yang sangat, sangat buruk,” tuturnya pada Betfair.

“Tak ada hal positif, jujur saja. Akan sulit untuk Arsene memilih pemain sebelum laga besar Piala FA lawan Sunderland akhir pekan ini. Kinerjanya sudah terhenti.”

“Saya terkejut Oxlade-Chamberlain tak dimainkan sejak awal. Ia tengah dalam formnya. Ya, ia masih muda tapi ia sudah menunjukkan ia bisa mengatasi pertandingan besar. Kita sudah melihat setelah 60 menit apa yang bisa ia lakukan, dan ia jelas sudah merepotkan pertahanan Milan.”

Dixon juga menganggap peluang Arsenal sudah hampir pasti tamat jelang leg kedua kala menambahkan, “Saya tak merasa Arsenal akan menjaga clean sheet. Milan punya cukup kekuatan untuk mencetak gol di Emirates, yang akan membuat tugas itu mustahil. Saya pikir ini sudah tamat.” (espn/row)

Jacksen: Tujuan Utama Persipura Tercapai

Posted: 17 Feb 2012 01:08 AM PST

Pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAbola – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago tidak berkecil hati meski timnya akhirnya tersingkir dari Liga Champions Asia (LCA) 2012. Bagi Jacksen, Tim Mutiara Hitam telah berusaha tampil maksimal di tengah berbagai kendala yang dihadapi. 

“Sebelum berangkat, kami sudah siap menerima keadaan ini. Pemain sudah memberikan perlawanan dengan sisa tenaga mereka,” kata Jacksen melalui pesan singkatnya. 

Persipura gagal melaju ke babak grup LCA 2012 setelah kalah 0-3 dari Adelaide United, Kamis 16 Februari 2012. Babak playoff ini digelar di kandang Adelaide, Stadion Hindmarsh, Australia. 

Tak mudah bagi Persipura bisa tampil pada event ini. Sebab, meski berstatus sebagai juara Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu, tim asal Papua itu justru sempat dicoret dari peserta playoff karena dilaporkan PSSI sebagai klub yang mbalelo kepada AFC.

Tidak terima dengan keputusan tersebut, Persipura lalu menempuh jalur peradilan arbitrase olahraga internasional (CAS). Lewat keputusan sela, CAS memenangkan Mutiara Hitam dan meminta AFC agar mengembalikan hak Persipura untuk tampil di babak playoff. 

AFC tunduk pada keputusan CAS dan menetapkan jadwal playoff melawan Adelaide. Di tengah keterbatasan waktu, Persipura pun berusaha mempersiapkan tim sebaik-baiknya. 

Persipura bertolak dari Jakarta 14 Februari 2012 pukul 15.30 WIB. Rombongan baru tiba di Adelaide pada pukul 15.30 waktu setempat, keesokan harinya. Dua pemain, yakni Zah Rahan Krangar dan Bio Paulin, bahkan baru tiba beberapa jam sebelum pertandingan digelar. 

“Perjalanan lebih menguras tenaga daripada bermain 2×45 menit. Ini yang menjadi faktor anak-anak sempat kram. Apalagi, kaki mereka terlipat di dalam pesawat begitu lama,” kata Jacksen. 

“Tapi, kami semua merasa bahagia sudah bisa sampai di sini usai melewati perjuangan di luar lapangan yang begitu sengit. Saya percaya anak-anak sudah berikan yang maksimal,” lanjutnya. 

“Tujuan utama kami adalah mendapatkan kembali hak bertanding di LCA dan menurunkan beberapa pemain yang jarang tampil di ISL, seperti Imanuel Padwa, Imanuel Wanggai dan Moses Banggo.”

“Dan semuanya itu sudah tercapai,” tutur Jacksen. (one)

Mancini: 60 Persen City Sudah Lolos!

Posted: 17 Feb 2012 01:03 AM PST

Bola.netRoberto Mancini jelas amat puas dengan kemenangan tandang yang berhasil dibukukan Manchester City kontra Porto di babak 32 besar Liga Europa pagi ini, Jumat (17/02).

Skor 1-2 mereka bawa pulang sebagai bekal leg kedua yang akan dimainkan di Etihad Stadium. Dan hal ini diyakini Mancio sebagai handicap yang membuat timnya boleh dijagokan 60 persen sudah lolos.

“Saya pikir saya bisa menyebut peluang kami untuk lolos ke babak berikutnya sudah 60 persen. Namun juga jangan lupa kami sedang menghadapi Porto,” ucap Mancio usai laga.

“Mereka telah menunjukan bahwa mereka juga merupakan tim papan atas, saya pikir pertandingan di Manchester juga bakal menghadirkan kesulitan tersendiri,”

“Yang jelas nanti di leg kedua kami perlu menunjukan konsentrasi yang sama dengan yang kami berikan di malam ini,” pungkas gaffer asal negara Italia ini.  (sun/lex)

United Istirahatkan Valencia Empat Pekan Akibat Cedera

Posted: 17 Feb 2012 12:58 AM PST

Bola.netManchester United dipastikan kehilangan pemain sayap Antonio Valencia hingga satu bulan ke depan karena dia mengalami cedera hamstring saat melawan Ajax.

Di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu, United menang 2-0 atas tuan rumah Ajax lewat gol-gol Ashley Young dan Javier Hernandez.

Valencia masuk pada babak kedua untuk menggantikan Ashley Young, tapi lalu ditarik keluar untuk digantikan Danny Welbeck karena dia dihantam cedera hamstring hanya 10 menit sejak masuk lapangan.

”Sayang sekali, dia mengalami masalah hamstring,” tutur manajer United Sir Alex Ferguson usai laga. ”Dia akan absen empat pekan.”

United masih punya Young, Nani, Park Ji-Sung dan Ryan Giggs untuk mengisi sektor sayap, tapi absennya Valencia tetap menjadi kehilangan besar bagi Red Devils karena dia telah menunjukkan performa impresif sepanjang musim ini.  (espn/gia)

Incoming search terms:

Legenda Belanda ‘Lempar Handuk’ Hadapi MU

Posted: 17 Feb 2012 12:57 AM PST

Legenda Belanda ‘Lempar Handuk’ Hadapi MU”Saya realistis. Saya tidak berpikir kami akan sukses di Old Trafford,” kata De Boer.Jum’at, 17 Februari 2012, 11:29 WIB

VIVAbola - Ajax Amsterdam kalah 0-2 dari Manchester United pada leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat 17 Februari 2012. Pelatih Ajax Frank de Boer pesimitis timnya mampu membalikkan keadaan pada leg kedua di Old Trafford, 23 Februari mendatang.

Dua gol Setan Merah ke gawang Ajax dicetak gelandang Ashley Young dan striker Javier Hernandez. Berdasarkan statistik, Ajax sebenarnya mampu mengimbang MU dengan penguasaan bola sebanyak 50 persen. Akan tetapi, Siem De Jong dan kawan-kawan kurang tajam di lini depan.

“Untuk mengalahkan tim seperti Manchester United, semua pemain perlu bermain 100 persen dan Anda juga perlu sedikit keberuntungan. Itu tidak terjadi di laga tersebut,” kata De Boer seperti dilansir Sky Sports, Jumat 17 Februari 2012.

“Perbedaan besar antara kami dan tim-tim besar Eropa adalah mereka hanya membutuhkan kesempatan kecil untuk mencetak gol. Kami memiliki peluang, tapi tidak mencetak gol,” ucap De Boer yang merupakan legenda Tim Nasional Belanda tersebut.

“Saya realistis. Saya tidak berpikir kami akan sukses di Old Trafford. Tapi, kami akan pergi ke sana untuk mendapatkan pengalaman dan berharap memiliki malam yang fantastis.”

Meski kalah, De Boer memuji dua bintang muda Ajax, Jan Vertonghen dan Christian Eriksen. Keduanya tampil cukup baik menghadapi Setan Merah.

“Mereka pasti akan mencapai level permainan tim-tim seperti Manchester United di tahun-tahun mendatang. Sekarang, mereka sudah dekat dan mudah-mudahan kami bisa menahan mereka selama mungkin,” ujar De Boer.

Loading Klasemen…

Ferguson ‘Unhappy’ Dengan Kemenangan United

Posted: 17 Feb 2012 12:55 AM PST

Bola.net – Kendati menang tandang 0-2 di markas Ajax Amsterdam untuk laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Sir Alex Ferguson mengaku tetap kecewa dengan tampilan anak asuhnya.

Padahal dini hari tadi, Jumat, (17/02) masing-masing gol Ashley Young dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez bakal mempermudah kerja mereka di leg kedua, yang akan dimainkan di Old Trafford.

Namun Sir Alex mengaku kecewa dengan cara anak asuhnya mengamankan kemenangan. Sebuah kemenangan yang didapat Manchester United diambil dengan cara di bawah standar.

“Saya sebetulnya senang dengan skornya, namun ini tetap sebuah penampilan sangat-sangat biasa. Kami sama sekali tidak sanggup memberikan sesuatu yang bernilai tinggi,” Fergie membuka ucapannya pasca laga.

“Permainan kami memang lebih meningkat pada babak kedua. Dan memang layak menang dalam akhir pertandingan ini,” lanjut sang gaffer asal Skotlandia ini.

“Saya paham Ajax akan bisa menyulitkan kami, namun permainan kami sendiri sama sekali biasa. Tidak sanggup mengatur tempo laga,”

“Ini jelas bukan penampilan yang brilian secara keseluruhan. Namun untungnya hal ini sudah cukup untuk mengamankan hasil akhirnya,” pungkasnya. (dym/lex)

LIGA INGGRIS – Masih Ada Leg Kedua di Old Trafford 

WSBK: ParkinGO Rilis Aprilia RSV4 Milik Davies

Posted: 17 Feb 2012 12:52 AM PST

Bola.net – Tim pendatang baru di kejuaraan balap motor World Superbike (WSBK), ParkinGO telah merilis tampilan dari motor Aprilia RSV4 milik Chaz Davies yang akan digunakan musim ini.

ParkinGO dan Davies bergabung dengan WSBK setelah berhasil meraih gelar di kelas World Supersport (WSS) musim lalu.

Dengan mengendarai RSV4, Davies akan mengukur kemampuannya dengan pebalap lain untuk pertama kali pada uji coba resmi pra musim di Sirkuit Phillip Island, Australia pekan depan, 4 hari sebelum musim balap 2012 digelar. (cn/kny)

Incoming search terms:

Hubungan Pique dan Guardiola Digosipkan Retak

Posted: 17 Feb 2012 12:51 AM PST

Hubungan Pique dan Guardiola Digosipkan RetakRumor itu muncul setelah Pique tidak bermain saat menghadapi Leverkusen.Jum’at, 17 Februari 2012, 09:30 WIB

VIVAbola – Nama bek Gerard Pique tidak masuk dalam pemain yang diboyong oleh pelatih Pep Guardiola ke BayArena saat menghadapi Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tidak adanya nama Pique dalam daftar skuad El Barca langsung menimbulkan spekulasi baru. Kabarnya, hubungan Pique dengan Guardiola retak. Benarkah?

Menanggapi isu itu, kiper Victor Valdes menepis rumor yang berkembang tersebut. Ia menegaskan, tidak ada persoalan antara Pique dengan Guardiola.

“Dia adalah bek terbaik dunia saat ini dan dia selalu menunjukkannya setiap kali ia tampil,” kata Valdes seperti dilansir dari Tribal Football.

“Itu hanya keputusan pelatih saja. Saya tidak melihat ada yang lain. Dia sebelumnya telah bekerja keras dan sangat antusias akan hal ini,” tegas Valdes.

Dalam laga menghadapi Leverkusen, Guardiola lebih menurunkan Carles Puyol, Javier Mascherano, Eric Abidal, Dani Alves, dan Sergio Busquets untuk mengawal lini pertahanan timnya.

Sebenarnya bukan hanya Pique, Barcelona juga tidak menurunkan dua pemain bintangnya seperti Xavi Hernandez dan David Villa. Namun, meski tanpa ketiga pemain intinya itu, Barcelona tetap tampil perkasa setelah memetik kemenangan dengan skor 3-1.(sj)

Loading Klasemen…

AC Milan Sekarang Tak Takut Juventus

Posted: 17 Feb 2012 12:51 AM PST

AC Milan Sekarang Tak Takut Juventus”Kami sekarang tidak pernah punya keraguan untuk mempertahankan Scudetto.”Jum’at, 17 Februari 2012, 08:26 WIB Salah satu pemain Milan, Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVAbola – AC Milan benar-benar dalam performa terbaiknya. Rossoneri pekan ini sedang di atas angin setelah tampil memukau di ajang Liga Champions.

Bukan sembarang tim yang dikalahkan oleh tim elite Italia ini. Tim itu adalah salah satu tim terbaik di Inggris, Arsenal.

Secara menyakinkan, Milan mencukur habis The Gunners dengan skor telak, 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu 15 Februari 2012. Sekarang, Milan berharap penampilan fantastisnya menular di Serie A.

Memang, Milan di ajang domestik belum bisa tidur nyenyak. Salah satu pesaing terberatnya Juventus masih sering mengusik di papan klasemen.

Juventus masih menguntit di posisi dua klasemen dengan mengoleksi 46 poin atau terpaut satu poin dari Milan yang berada di puncak klasemen. Apalagi Juventus masih menyisakan satu laga yang belum dijalani.

Kemenangan atas Arsenal pantas disyukuri oleh Milan. Sebab, sebelum menghadapi Udinese di Serie A penampilan Milan sempat loyo pada bulan ini.

Milan sebelumnya kalah dari Lazio dan Juventus serta imbang lawan Napoli. Dua kekalahan itu sempat membuat Milan khawatir. Namun, kali ini Milan yakin bisa mempertahankan Scudetto setelah memetik dua kali kemenangan atas Udinese dan Arsenal.

“Kami sekarang tidak pernah punya keraguan untuk mempertahankan Scudetto,” kata Patron Milan, Silvio Berlusconi kepada Sky Sport Italia.

“Kami yakin bisa lebih unggul dari Juventus – tapi kami tetap menghormati skuad terbaik yang mereka miliki,” tegas dia.

Loading Klasemen…

Redknapp Pertimbangkan Tangani Inggris

Posted: 17 Feb 2012 12:50 AM PST

Redknapp Pertimbangkan Tangani Inggris Menurutnya hal itu memungkinkan. Tapi hanya untuk Piala Eropa 2012 Jum’at, 17 Februari 2012, 10:42 WIB Harry Redknapp (REUTERS/Luke MacGregor )

VIVAbola – Harry Redknapp membuka peluang untuk menangani timnas Inggris di Euro 2012. Bos Tottenham Hotspur itu takkan melepas jabatannya di The Lilywhites.

Nama Redknapp mencuat selapas kepergian pelatih Fabio Capello dari timnas Inggris. Manajer yang kenyang pengalaman itu disebut-sebut sebagai figur yang pantas untuk menukangi The Three Lions di Polandia dan Ukraina.

Terus didesak untuk melatih Inggris, ia akhirnya memberikan pilihan hanya melatih Inggris di Piala Eropa saja.”Paruh waktu? Untuk jangka pendek ini masih mungkin, untuk Piala Eropa,” kata Redknapp dikutip Daily Star, Jumat, 17 Februari 2012.

Menurutnya, tidak mungkin melatih dua tim sekaligus secara permanen. Terlebih, tim yang ditanganinya berada di level yang sangat kompetitif. “Sulit melatih tim Premier League tanpa perlu mencemaskan tim nasional dengan baik,”sambung mantan pelatih Portsmouth dan Southampton tersebut.

“Mungkin hanya untuk Piala Eropa, itu tidak jadi kendala. Tapi setelah Piala Eropa selesai dan musim baru dimulai di Inggris. Pelatih permanen harus kembali melatih timnas Inggris. Untuk melakukan dua pekerjaan, sangat tidak mungkin.” (irb)

Loading Klasemen…

Xavi Optimis Sembuh Dari Cedera

Posted: 17 Feb 2012 12:47 AM PST

Xavi Optimis Sembuh Dari Cedera Xavi optimis dengan kesembuhannya. ? AFPBola.netXavi sempat diragukan dapat kembali tampil maksimal setelah mengalami cedera kaki. Kini ia menyatakan bahwa cedera tersebut tidak serius.

Pemain Barcelona tersebut mengalami cedera di kakinya ketika Barca ditahan imbang Villareal pada tanggal 28 Januari lalu. Cedera tersebut membuat Xavi baru tampil selama satu pertandingan dari lima pertandingan tersebut. Banyak pihak yang mencemaskan kondisi pemain Spanyol tersebut.

Xavi kini justru mengungkapkan bahwa kondisinya telah membaik. Dia merasa sangat optimis dapat mengatasi cedera yang dialaminya. Ia juga menyebutkan bahwa cedera tersebut bukan sebuah masalah besar.

Fisioterapis Barca, Emili Ricart juga berusaha membantu Xavi untuk sembuh dari cedera kakinya. Pembengkakan sempat terjadi di kaki Xavi sehingga menimbulkan ketidaknyamanan. Meski begitu ia tidak menolak kemungkinan akan tampil membantu Barca melawan Valencia di La Liga pekan ini. (spo/Rev)

LIGA SPANYOL – Afellay Kembali Berlatih Bersama Barcelona 

Ranieri: AVB Tinggal Menghitung Hari

Posted: 17 Feb 2012 12:38 AM PST

Ranieri: AVB Tinggal Menghitung Hari”Saya pikir dia harus memenangkan piala tahun ini untuk mempertahankan pekerjaannya.”Jum’at, 17 Februari 2012, 10:09 WIB

VIVAbola - Claudio Ranieri memprediksi karier Andre Villas-Boas akan tamat di Chelsea pada akhir musim ini, jika pelatih asal Portugal itu gagal memberikan trofi.

Ranieri yang kini melatih Inter Milan merupakan pelatih pertama yang dipecat di era Roman Abramovich. Ranieri dipecat pada Mei 2004, meski ia mampu mengantar The Blues ke semifinal Liga Champions dan finis di posisi 2 Premier League.

Setelah Ranieri lengser, Abramovich terus memecat setiap pelatih Chelsea yang dinilainya gagal. Pelatih sekaliber Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti saja tak lolos dari hal ini. 

Kini bersama Villas-Boas, Chelsea sedang mengalami krisis. Frank Lampard dan kawan-kawan masih berjuang untuk masuk ke posisi 4 besar.

“Saya pikir dia harus memenangkan piala tahun ini untuk mempertahankan pekerjaannya. Saya dipecat karena saya tidak memenangkan trofi. Itu aturan di Chelsea dan tidak ada yang berubah,” kata Ranieri seperti dilansir Mirror Football, Jumat 17 Februari 2012.

The Blues sendiri akan menghadapi Napoli di babak perdelapan final Liga Champions pada pertengahan pekan depan. Ranieri berani menjagokan Marek Hamsik dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya pikir Chelsea sekarang tidak dalam kondisi psikologis yang baik. Ini adalah pertandingan besar bagi Napoli dan mereka adalah tim yang kuat.”

“Napoli telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan musim ini dengan mengalahkan Manchester City. Saya adalah orang Italia dan saya berharap Napoli memiliki pertandingan yang bagus,” ujar Ranieri. (eh)

Loading Klasemen…

Giggs Lebih Pas Gantikan Fergie Ketimbang Mou

Posted: 17 Feb 2012 12:37 AM PST

Giggs Lebih Pas Gantikan Fergie Ketimbang Mou”Saya bisa melihat Ryan Giggs menjadi manajer MU,” kata Scholes.Jum’at, 17 Februari 2012, 13:23 WIB Ryan Giggs dan Paul Scholes (DAYLIFE)

VIVAbola - Gelandang Manchester United Paul Scholes menjagokan rekannya, Ryan Giggs sebagai suksesor manajer Sir Alex Ferguson. Menurut Scholes, Giggs memiliki apa yang dibutuhkan untuk melatih Setan Merah.

Giggs selama ini dikenal sangat dekat dengan sosok Fergie. Keduanya sudah bekerja sama selama 20 tahun. Bukan rahasia lagi kalau Fergie sangat menyayangi Giggs. Ketika pemain asal Wales itu dihujat karena skandal seksnya musim lalu, Fergie merupakan orang yang paling vokal membela Giggs.

Saking sayangnya, Fergie terus membujuk Giggs untuk memperpanjang kontraknya. Padahal, usia Giggs saat ini sudah mencapai 38 tahun. Ini umur yang cukup tua bagi seorang gelandang tengah. Musim ini Giggs juga masih jadi langganan pemain tetap MU. Dari 25 laga, ia telah membela Setan Merah sebanyak 17 kali.

Maka tak salah jika Scholes menjagokan Giggs sebagai penerus ideal Fergie. Kandidat lain sebenarnya juga ramai diberitakan seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Namun, Scholes yakin Giggs adalah orang yang paling tepat.

“Orang-orang berbicara tentang Mourinho. Hal semacam ini bisa berubah dengan cepat. Ini tergantung pada siapa yang sukses ketika saatnya tiba. Entah itu pelatih Inggris atau pelatih asing, Anda hanya ingin orang yang terbaik untuk pekerjaan tersebut. Saya bisa melihat Giggs menjadi manajer MU,” kata Scholes kepada FourFourTwo, Jumat 17 Februari 2012.

Beberapa waktu lalu, Direktur MU, David Gill, membeberkan bahwa pengganti Fergie nantinya akan dipilih sesuai dengan keinginan pelatih asal Skotlandia tersebut.

“Saya pikir Alex akan menjadi kuncinya. Ia tahu orang yang pas. Ia akan memiliki peran besar dalam memberikan saran dan ia didengar oleh dewan direksi,” ucap Gill.

Loading Klasemen…

Mexes Ingin Balas Budi Baik Milan

Posted: 17 Feb 2012 12:37 AM PST

Mexes Ingin Balas Budi Baik MilanKarier Mexes “diselamatkan” Milan pada awal musim ini.Jum’at, 17 Februari 2012, 09:46 WIB

VIVAbola - Bek AC Milan Philippe Mexes bertekad membalas kebaikan klubnya. Pemain asal Prancis itu ingin memberikan yang terbaik dan membawa Rossoneri berjaya di kancah Italia dan Eropa.

Karier Mexes “diselamatkan” Milan pada awal musim ini. Ketika itu, Mexes sedang cedera lutut parah. AS Roma, klub Mexes sebelumnya, tak mau memperpanjang kontrak pemain 29 tahun tersebut. Milan pun akhirnya bersedia menampung Mexes. 

Meski sempat absen dalam beberapa laga awal, kondisi Mexes berangsur-angsur membaik. Ia tampil solid di lini belakang dan sukses menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri. 

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang diberikan klub kepada saya,” kata Mexes seperti dilansir Football Italia, Jumat 17 Februari 2012.

Mantan pemain Auxerre itu juga dipilih Allegri sebagai tandem Thiago Silva di lini belakang saat Milan menjamu Arsenal, Rabu 15 Februari 2012. Adapun Alessandro Nesta yang selama ini lebih mapan digeser ke bangku cadangan.

Bersama Silva, Mexes sukses mematikan striker Robin van Persie yang kini menjadi top skor Premier League.

“Semuanya menjadi jauh lebih mudah ketika setiap lini bekerja keras dan bermain sepakbola seperti yang kami lakukan. Kemenangan 4-0 di kandang atas Arsenal sangat menyenangkan, tapi kami harus tetap fokus. Ini kami perlukan untuk mencapai hal-hal indah,” ujar Mexes.

Milan sendiri saat ini masih bersaing di tiga ajang sekaligus, yakni Liga Champions, Serie A, dan Piala Italia. Di Serie A, Milan masih memimpin di puncak klasemen. Sementara di Liga Champions, Milan sudah di atas angin untuk lolos ke perempat final setelah menang besar atas The Gunners.

Adapun di Piala Italia, Milan dalam posisi sulit setelah kalah 1-2 dari Juventus pada leg pertama babak semifinal.

Loading Klasemen…

ManCity Tak Pernah Lelah Buat Peluang

Posted: 17 Feb 2012 12:26 AM PST

ManCity Tak Pernah Lelah Buat PeluangMancini juga berpesan agar ManCity tidak membiarkan Porto mengembangkan Permainan.Jum’at, 17 Februari 2012, 09:16 WIB Roberto Mancini (REUTERS/Nigel Roddis)

VIVAbola – Juru strategi Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan timnya telah tampil optimal dalam pertandingan leg 1 babak 32 besar Europa League dengan memanfaatkan setiap peluang yang datang.

Kendati sempat tertinggal lebih dahulu di menit 27 lewat gol yang dicetak Silvestre Varela, ManCity mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Buktinya, The Citizen berhasil mengamankan kemenangan 2-1 saat bertandang ke Estadio do Dragao, markas FC Porto. Gol bunuh diri Alvaro Pereira dan satu gol tambahan dari Sergio Aguero mengantarkan The Citizen merebut kemenangan di laga tandang, Jumat, 17 Februari 2012 dinihari.

Mantan pelatih Inter Milan itu menilai, timnya telah tampil agresif sejak babak pertama. Ia mencatat, beberapa kali ManCity memiliki peluang berbahaya di depan gawang Porto.

“Di paruh pertama, kami memiliki tiga sampai empat peluang untuk menjadi gol. Namun, kami tidak beruntung. Situasinya berubah di babak kedua saat kami bermain dengan baik,” antusias Mancini kepada Skysports, Jumat, 17 Februari 2012.

Ia pun membeberkan formula jitu untuk merebut kemenangan di partai kandang ini. Selain bermain sederhana dan efektif, tidak lupa Mancini berpesan kepada anak asuhnya agar selalu mengkreasikan peluang serta tidak membiarkan tim oposisi mengembangkan permainan.

“Saya mengatakan kepada para pemain, untuk bermain seperti yang mereka ketahui saja. Di babak kedua, permainan kami lebih meningkat. Terpenting, kami tidak memberikan Porto peluang karena mereka tim papan atas,” Mancini melanjutkan.

Dengan kemenangan tipis 2-1, ManCity jelas memiliki peluang modal besar saat menjamu Dragoes, julukan Porto di Stadion Etihad pada leg 2 yang berlangsung 23 Februari 2012 mendatang.

Loading Klasemen…

Incoming search terms:

Edgar Davids Bakal Temani Fabio Cannavaro ke Indonesia

Posted: 17 Feb 2012 12:25 AM PST

Bola.net – Mantan pemain tim nasional Belanda, Edgar Davids akan ke Indonesia guna menjalani pertandingan “Showbol” di Istora Senayan Jakarta, 24-25 Februari, menyusul mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro.

“Ini seperti janji yang sempat kami sampaikan saat jumpa pers pertama sebulan lalu. Waktu itu kami akan mengupayakan mendatangkan pemain bintang lainnya. Ternyata kami mendapatkan dua pemain lagi,” kata CEO Starbol Morstar Soccer, Febry Ferdinand Momor, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Selain mantan pemain Juventus itu, yang akan dihadirkan oleh promotor untuk mendukung Showbol adalah mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi. Sebelumnya mantan pemain kelas dunia yang dipastikan hadir selain Cannavaro adalah Robert Pires, Denilson dan Djalminha.

Menurut dia, dengan banyaknya pemain kelas dunia yang datang ke Indonesia diharapkan bisa memberikan pengalaman yang berharga bagi para pemain-pemain sepak bola Indonesia. Pemain juga diharapkan bisa menimba ilmu dari pemain kelas dunia.

Showbol saat ini berkembang pesat di Amerika Latin. Pertandingan ini dilakukan pada lapangan seukuran futsal hanya saja terdapat perbedaan diantaranya adalah jumlah pemain serta tanpa garis luar.

Pada Showbol, kata dia, jumlah pemainnya adalah enam melawan enam. Pada pertandingan nanti pemain asal Eropa akan diadu dengan pemain asal Brasil. Kedua tim ini akan didukung oleh pemain Indonesia yang terpilih untuk bermain bersama pada bintang dunia itu.

“Pemain Indonesia nantinya akan bermain bersama mereka (Fabio Cannavaro dan kawan-kawan). Ini adalah kesempatan berharga untuk menimba ilmu bagi pemain Indonesia,” katanya menambahkan.

Ia menjelaskan bahwa selama kedatangannya di Indonesia, keempat pemain itu akan menjalani beberapa rangkaian kegiatan yaitu melakukan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senaya Jakarta.

Untuk hari kedua, pemain asal Eropa yaitu Fabio Cannavaro dan Robert Pires akan menghadapi bintang asal Samba Denilson dan Djalminha di Istora Senayan Jakarta. Mereka akan didukung pemain Indonesia terpilih.  (ant/lex)

Hulk: Masih Ada Laga Leg Kedua!

Posted: 17 Feb 2012 12:21 AM PST

Bola.net – Meski Porto menderita kekalahan 1-2 dari Manchester City di di Liga Europa pada babak 32 besar, namun Hulk masih yakin bisa membawa lolos.

Usaha Porto untuk bisa mempertahankan trofi Liga Europa menjadi berat setelah harus melawat ke kandang Manchester City dengan bekal kekalahan 1-2 di leg pertama. Meski begitu tak lantas menyurutkan keyakinan Hulk untuk bisa membalikkan keadaan di kota Manchester nantinya.

“Ini sulit, kami kalah melawan tim hebat. Kami berjuang hingga akhir, namun sayangnya mereka bisa membalikkan ketertinggalan, ucap Hulk kepada SIC setelah pertandingan.

“Namun laga ini belum usai, masih ada satu pertandingan tersisa, kami akan mencoba untuk pergi ke Manchester dan memberikan semua yang kami bisa untuk bisa lolos.”

Hulk juga menepis anggapan jika keputusan wasit mempengaruhi hasil pertandingan terlebih ketika timnya diklaim berhak mendapat penalti di menit ke-26. Saat itu Hulk dijatuhkan Vincent Kompany di dalam kotak penalti City.

“Saya tidak akan memberikan komentar terkait dengan insiden apapun, tetapi jika saya menggunakan badan saya maka selalu saja disebut pelanggaran.”

“Saya pikir keputusan wasit tidak mempengaruhi hasil akhir pertandingan, kami harus bisa memberikan semua yang kami bisa untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti,” pungkasnya. (sic/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks