NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 01 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Walter Mazzarri Sebut Napoli Terbiasa Hadapi Tim Besar

Posted: 31 Mar 2012 05:18 PM PDT

Walter Mazzarri - Napoli Pelatih Napoli Walter Mazzarri menekankan, Partenopei sudah tidak gentar lagi menghadapi laga besar, dan siap menghadapi tantangan Juventus, Senin (2/4) dinihari WIB.

Napoli menjalani pertandingan menarik di Liga Champions pada musim ini, dan Mazzarri menegaskan, laga tandang ke Turin tidak akan membuat tim besutannya gentar.


"Kami sudah terbiasa bermain di pertandingan dengan level tinggi. Kami akan bermain dengan maksimal saat menghadapi Juventus," ujar Mazzarri dalam keterangannya kepada wartawan.

"Saya menyesali duel melawan Juventus bukan untuk menentukan gelar juara bagi kami. Tapi kami telah bermain bagus tahun ini, dan memperhitungkan tiket ke Liga Champions."

"Kami telah kehilangan banyak poin, dan tidak beruntung. Namun kami sudah siap menghadapi Juve," tambah Mazzarri.

"Selama dalam hitungan matematis peluang kami ke Liga Champions terbuka, kami harus bermain maksimal. Setelah laga sulit ini, kami akan membuat rencana yang akan menentukan masa depan kami."

>>

Real Madrid Pesta Lima Gol Ke Gawang Osasuna

Posted: 31 Mar 2012 05:13 PM PDT

Karim Benzema, Cristiano Ronaldo - Osasuna vs Real Madrid Kisah indah berhasil diukir Real Madrid pekan ini dengan berpesta lima gol ke gawang tuan rumah Osasuna di Reyno de Navarra.

Karim Benzema membuka kemenangan pada menit ketujuh dengan menyempurnakan umpan silang Cristiano Ronaldo. Bola melayang diudara memberi kesempatan penyerang tajam Prancis itu untuk mencari posisi tepat dan dengan teknik tinggi dia melepaskan tendangan voli untuk menggetarkan gawang lawan.

Untuk mendapat gol tambahan, El Real memanfaatkan kecepatan yang dimiliki Ronaldo. Sempat terjadi insiden di sisi lapangan yang berbuah pelatih Osasuna diusir wasit karena melakukan protes terlalu keras saat Xabi Alonso melakukan tekel berbahaya pada Mendilibar.

Laga kemudian berlanjut dengan tekel-tekel berbahaya yang harus dibayar mahal El Real dengan cederanya Sergio Ramos. Musibah yang diterima Ramos membuatnya harus absen melawan Valencia di Bernabeu pekan depan.

Los Merengues kemudian menghadirkan ancaman demi ancaman melalui Ronaldo dan penyerang asal Portugal itu akhirnya menciptakan gol perdananya di Reyno Navarra melalui sebuah tembakan jarak yang cukup jauh.

Tidak lama kemudian skuad Jose Mourinho menambah gol berkat aksi Gonzalo Higuain yang mendapat sodoran cantik dari Xabi Alonso. Gol tersebut adalah yang ke-100 yang dipersembahkan penyerang tajam asal Argentina bagi Real Madrid.

Demi menipiskan kekalahan, Dejan Lekic dimasukkan di babak kedua dan strategi ini berhasil. Baru dua menit interval kedua berlangsung, tandukan Nino menyambut umpan Roversio bisa menjebol gawang Iker Casillas.

Setelah gol tersebut, Osasuna sempat menguasai jalannya pertandingan namun aksi Ronaldo akhirnya menghancurkan semangat lawan dengan mencetak gol yang ke-37 dari tendangan bebas.

Aksi Ronaldo memang istimewa, tujuh menit kemudian dia memperlihatkan skill menawan di sayap kanan dan melayangkan umpan manja yang disempurnakan Higuain untuk mengemas gol keduanya pada laga ini.

Sebelum bubaran, Roland Lamah mendapat dua kartu kuning beruntun yang membuat Osasuna mengakhiri laga dengan sepuluh pemain.

Lima gol Real Madrid pekan ini memastikan mereka mencatat 100 gol di La Liga musim ini, kurang tujuh gol untuk memecahkan rekor klub.

GOAL.com hadir via ponsel melalui m.goal.com,
Unduh juga aplikasi untuk BlackBerry, Nokia, iPhone, iPad, Android, dll.

Cagliari Termotivasi Lumat Atalanta

Posted: 31 Mar 2012 05:07 PM PDT

RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona

Luca Antonini tampil mengesankan untuk AC Milan, sementara Robinho jauh dari permainan terbaiknya.

Round-Up Ligue 1 Prancis: Dijon Imbangi Bordeaux, Nice Menang Di Kandang St Etienne

Posted: 31 Mar 2012 04:59 PM PDT

Ligue 1 : Gael Kakuta vs Joel Nguemo (Bordeaux vs Dijon) Gol pemain pengganti Dijon Thomas Guerbert di masa injury-time menggagalkan pesta tiga angka tuan rumah Girondins Bordeaux di Stade Jacques Chaban-Delmas.

Tuan rumah mengendalikan jalannya pertandingan di babak pertama namun mereka gagal mengoyak gawang lawan meski beberapa kali Nicolas Maurece-Belay dan Michael Ciani beberapa kali mendapat posisi menguntungkan.

Di menit 71, skuad Francis Gillot akhirnya menghadirkan gol. Abdoulaye Meite melanggara Maurice-Belay di kotak terlarang dan eksekusi penalti dijalankan dengan baik oleh Benoit Tremoulinas.

Delapan menit kemudian, Youn Gouffran nyaris memperbesar keunggulan namun tembakannya dari jarak dekat tepat mengarah ke kiper Bastiste Reynet.

Dijon lakukan tekanan hebat sebelum bubaran dan strategi ini terbayar di masa penambahan waktu melalui aksi Zie Diabate yang memanfaatkan umpan matang Guerbert.

AJ Auxerre akhirnya menghentikan rekor buruk 13 kali bermain tanpa kemenangan dengan menekuk Valenciennes dua gol tanpa balas di kandang sendiri.

Kamel Chafni mengemas gol perdananya pada menit 25 sejak Agustus tahun lalu. Gelandang berusia 29 tahun itu menaklukkan kiper Nicolas Penneteau dalam situasi satu lawan satu.

24 menit sebelum bubaran, Dennis Oliech menyegel tiga poin berharga timnya melalui sebuah tembakan kaki kiri terarah dari jarak 25 yards.

Meski menang, pasukan Laurent Fournier ini belum bisa beranjak dari zona degradasi.

Lorient masih harus berkutat di zona merah setelah mereka meraih hasil mengecewakan di kandang sendiri dengan kalah 1-0 dari Evian TG.

Brice Dja Djedje mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit 19.

Yannick Sango mendapat ruang di sisi kanan dan melepaskan umpan yang mengelabui kiper Lorient Fabien Audard hingga Dja Djedje dengan mudah menceploskan bola di gawang yang kosong.

Arnold Mvuemba nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas namun gawang Evian masih selamat. Sikap disiplin barisan pertahanan tim tamu akhirnya menghadirkan kemenangan penting bagi Evian. Saint-Etienne 2-3 Nice
Sempat dua kali tertinggal akhirnya Nice meraih kemenangan 3-2 atas St Etienne di Stade Geoffroy-Guichard sekaligus keluar dari zona terlarang Ligue 1 Prancis.

Tim tuan rumah begitu termotivasi meraih tiga angka demi menjaga asa beraksi di kompetisi Eropa musim depan dan mereka memanaskan pertandingan dengan gol Max Gradel di menit 22.

Nice mampu menyamakan kedudukan pada menit 34 melalui gol Anthony Mounier tetapi Les Verts mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 melalui gol Sylvain Marchal tiga menit jelang masa jeda.

Di babak kedua Nice tampil mengejutkan dengan permainan menyerang. Dua gol kemenangan mereka tercipta melalui skema tendangan sudut.

Mounier dan Francois Clerc memastikan kemenangan timnya melalui gol dari jarak dekat sekaligus mempersembahkan tiga angka pertama dari empat pertandingan terakhir.


Aksi Modibo Maiga dan Slovan Privat menghadirkan tiga angka bagi FC Souchaux yang meredam perlawanan ketat Stade Brest dengan skor 2-1 di Stade Bonal.

Tim tamu unggul terlebih dahulu berkat gol cepat pada menit ketiga melalui aksi Bruno Grougi lewat skema tendangan bebas.

Tersengat oleh gol tersebut, Souchaux langsung menguasai jalannya pertandingan, tetapi Vincent Nogueira, Ryad Boudebouz dan Loic Poujol selalu gagal memanfaatkan peluang.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan skor hanya 13 menit sebelum bubaran berkat tandukan Maiga yang dengan cerdik melepaskan diri dari para pengawalnya.

Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh Souchaux. Lima menit kemudian skuad Mehmed Bazdarrevic akhirnya memastikan kemenangan setelah umpan manja Marvin Martin disempurnakan Privat untuk menghadirkan kemenangan back-to-back pertama timnya musim ini.

GOAL.com hadir via ponsel melalui m.goal.com,
Unduh juga aplikasi untuk BlackBerry, Nokia, iPhone, iPad, Android, dll.

Incoming search terms:

Malaga Ingin Ganti Ruud Van Nistelrooy Dengan Diego Forlan

Posted: 31 Mar 2012 04:54 PM PDT

RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona

Luca Antonini tampil mengesankan untuk AC Milan, sementara Robinho jauh dari permainan terbaiknya.

Max Allegri: Juventus Harus Berhenti Bahas Wasit!

Posted: 31 Mar 2012 04:49 PM PDT

Massimiliano Allegri - Milan Massimiliano Allegri berang setelah ofisial kembali tidak melihat gol yang kali ini dicetak Robinho, ketika AC Milan ditahan 1-1, Sabtu (31/3). Giovanni Marchese membuang bola hasil sepakan Robinho, yang terlihat telah melewati garis gawang.

Allegri menganggap komplain kubu Juventus yang sering dilakukan musim ini menjadi penyebab minimnya kinerja ofisial pertandingan di lapangan.

“Ini sangat sulit untuk mengatakannya, tapi itu sebuah gol,” komplain Allegri kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

“Ini bukan soal wasit atau hakim garis, tapi masalahnya adalah di sana banyak pihak yang terus berbicara dan mereka harus diam!”

“Sekali lagi pagi ini saya membaca seseorang yang ingin keuntungan dari ofisial,” lanjut eks pelatih Cagliari, merujuk pada komentar direktur umum Bianconeri Beppe Marotta.

“Untuk itu orang harus diam. Saya kembali membaca komplain pagi ini, tapi kesalahan dari gol Sulley Muntari amat berharga di sepanjang turnamen. Saya tak pernah membuat kontroversi, tapi kemudian orang-orang ini bicara soal wasit.”

“Dalam hal ini, sudah jelas saya harus bergabung dan bicara juga soal insiden-insiden,” cetus Allegri.

Hasil imbang membuat Rossoneri kini unggul lima poin dari Juventus, namun La Vecchia Signora baru akan memainkan laga kontra Napoli, Minggu (1/4) malam.


>>

Stefano Pioli: Bologna Tak Pantas Degradasi

Posted: 31 Mar 2012 04:42 PM PDT

RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona

Luca Antonini tampil mengesankan untuk AC Milan, sementara Robinho jauh dari permainan terbaiknya.

Round-Up Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen & Werder Bremen Terpuruk

Posted: 31 Mar 2012 04:37 PM PDT

German Bundesliga: Bayer Leverkusen vs SC Freiburg Augsburg memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi enam laga usai meraih kemenangan 2-1 atas FC Koln. Bagi Koln, hasil itu membuat posisi mereka makin melorot di klasemen sementara.

Tuan rumah memanfaatkan kurangnya rasa percaya diri Koln setelah kebobolan sepuluh gol dalam dua laga sebelumnya. Gawang Michael Rensing kebobolan di menit ke-19 hasil kerja sama antara Axel Bellinghausen dan Ja-Cheol Koo.

Eksekusi penalti Lukas Podolski pada menit ke-42 menyusul pelanggaran Daniel Baier sempat menyamakan kedudukan. Namun itu tidak bertahan lama, karena tuan rumah kembali unggul menjelang babak pertama berakhir lewat gol Nando Rafael.

  Performa buruk Werder Bremen terus berlanjut setelah dipermalukan Mainz di hadapan pendukungnya sendiri. Bremen pun menelan kekalahan keempat dari enam laga terakhir mereka, sehingga melorot ke peringkat tujuh.

Pada laga ini, Bremen menurunkan hampir seluruh kekuatan terbaiknya pasca pulih dari cedera, dan usai menjalani sanksi. Namun Adam Szalai berhasil memperdayai kiper Tim Wiese pada menit ke-19 menyambut umpan Andreas Ivanschitz.

Babak kedua berjalan tiga menit, Mainz berhasil menggandakan keunggulannya lewat gol Maxim Choupo-Moting usai menerima umpan Radoslav Zabavnik. Choupo-Moting memperbesar keunggulan, sekaligus memastikan kemenangan 3-0 di menit ke-74 memanfaatkan miskomunikasi antara Wiese dan Clemen Fritz.

Hamburg berhasil menghentikan catatan kekalahan di empat laga terakhir mereka setelah menundukkan tim papan bawah Kaiserslautern 1-0.

Hasil buruk di laga sebelumnya itu sempat membuat pemain Hamburg gugup mengawali pertandingan. Kesalahan umpan, dan seringnya salah pengertian membuat Hamburg tidak memberikan ancaman berarti di pertahanan Kaiserslautern.

Gol yang dihasilkan Hamburg melalui Marcell Jansen tak lepas dari kesalahan barisan belakang Kaiserslautern saat mencoba mengantisipasi umpan silang Dennis Aogo di menit ke-29. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Bayer leverkusen menelan kekalahan keempat berturut-turut setelah dibekap Freiburg. Bagi Freiburg, ini laga kelima mereka tanpa kekalahan. Tim tamu sudah memperagakan permainan menyerang sejak pluit kick-off ditiupkan wasit.

Freiburg hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk membuka keunggulan melalui gol Julian Schuster memanfaatkan kesalahan Gonzalo Castro. Bayer Leverkusen mencoba bangkit, tapi tidak menghadirkan ancaman berarti bagi kiper Oliver Baumann.

Setelah jeda, tim tamu tidak mengubah permainan agresifnya. Laga berjalan satu jam, Daniel Caligiuri memperlihatkan aksi individu tanpa bisa dihentikan pemain belakang Leverkusen, dan menjaringkan bola ke dalam gawang.

>>

Incoming search terms:

Gol Robinho Gagal Hadirkan Tiga Poin

Posted: 31 Mar 2012 04:29 PM PDT

Robinho - Catania-Milan (Getty Images) Laju positif Capolista Serie A Italia AC Milan pekan ini harus tertahan. Sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Robinho pada menit 34, Rossoneri harus puas membawa pulang satu poin karena ditahan Catania 1-1 di Stadio Angelo Massimino, Minggu (1/4) dinihari WiIB.

Adalah bek tinggi menjulang milik Catania Nicolás Federico Spolli yang memaksa Milan harus kehilangan dua poin dan mengubur ambisi tim tamu membuka jarak tujuh poin di puncak klasemen.


Catania memulai pertandingan dengan gemilang, mereka bahkan sudah mengancam gawang Milan pada menit keempat melalui Gonzalo Bergessio yang melepaskan tendangan keras yang masih menyamping dari sisi kanan.

Milan tidak menunggu lama untuk balik menyengat, Urby Emanuelson bekerjasama apik dengan Antonio Nocerino untuk membongkar pertahanan lawan tetapi bola masih bisa diblok Juan Carrizo.

Serangan Il Diavolo seperti biasa bertumpu pada penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic, namun sebuah peluang yang dimilikinya masih bisa digagalkan kaki Carrizo. Sebelumnya Marco Motta memanjakan Bergessio dengan sebuah umpan manja yang diteruskan sebuah sundulan yang masih mengenai mistar.

Tempo permainan kemudian menurun, kedua pihak lebih senang berlama-lama dengan bola di area sendiri. Akan tetapi, dalam sebuah serangan rapi, Milan mampu unggul terlebih dahulu berkat aksi apik Ibrahimovic.

Umpan dari kaki ke kaki pasukan Max Allegri akhirnya tiba dipenguasaan Ibra dengan membelakangi gawang. Kekuatan fisik Ibra terlihat nyata karena dia mampu menahan Nicola Legrottaglie sebelum memutar badan dan menyodorkan si kulit bundar ke arah Robinho yang kemudian menggetarkan gawang tuan rumah dari jarak dekat.

Upaya Catania untuk menyamakan kedudukan di babak pertama selalu kandas namun mereka langsung mengancam di awal babak kedua. Sebuah bola liar dimanfaatkan Alejandro Gomez, namun lagi mereka harus menggigit jari.

Tidak lama dari episode tersebut, Gomez berhasil mencetak gol memanfaatkan sentuhan Bergessio namun wasit menyatakan dia terlebih dahulu dalam posisi off-side meski dari tayangan ulang memperlihatkan pemain Argentina itu onside.

Jelang genap satu jam pertandingan berlangsung, Catania benar-benar menghukum Milan. Melalui skema sepak pojok, Legrottaglie berkesempatan mengoper bola pada Spolli yang kemudian menyamakan kedudukan.

Di menit 64, Robinho nyaris membawa Milan unggul, tetapi bola masih bisa diselamatkan Govanni Marchese Catania persis sebelum bola melewati garis gawang.

Sepuluh menit sebelum bubaran, Ibra sempat memperlihatkan kepiawaiannya di kotak penalti. Kemampuan menguasai bola diperlihatkannya saat menerima umpan silang namun sepakannya gagal menemukan target.

Pertandingan berakhir dengan dramatis, kiper Catania lagi-lagi menggagalkan upaya Ibra, Mexes dan Kevin Prince Boateng di kotak penalti. Catania lalu lakukan serangan balik cepat yang nyaris membuahkan hasil namun Luca Antonini bisa meredam tendangan Mariano Izco.

Jarak Milan dan Juventus kini hanya terpaut lima poin, tetapi si Nyonya Tua berpeluang menipiskannya lagi jika mereka bisa menaklukkan tantangan Napoli. Catania sendiri menyegel peringkat ketujuh dengan 43 poin dan menjaga asa beraksi di Eropa musim depan.

>>

Vincenzo Montella: Catania Punya Ambisi

Posted: 31 Mar 2012 04:20 PM PDT

Vincenzo Montella - Catania (Getty Images) Hasil imbang 1-1 antara Catania versus AC Milan, Sabtu (31/3), diwarnai kontroversi. Rossoneri merasa dirugikan karena wasit tidak mengesahkan gol Robinho di babak kedua, yang beberapa milimeter melewati garis gawang.

Vincenzo Montella tidak tertarik mengomentari keputusan wasit dan memilih mengekspresikan kepuasaannya mampu melanjutkan hasil positif di Serie A Italia.

“Saya tak pernah komentar tentang keputusan wasit. Semua orang bisa menilai masalah ini dengan cara mereka, mereka punya mata untuk melihat. Saya membuat janji itu ketika mulai melakukan pekerjaan ini,” ujar allenatore muda ini setelah pertandingan.

“Kami memiliki ambisi penting dan ingin mencoba hingga akhir, jadi apakah kami meraihnya atau tidak tidak relevan.”

“Ini laga yang menghibur. Kami mengawalinya dengan baik, kemudian Milan mengambilalih, tapi kami selalu ada di sana dan setelah jeda kembali dengan kecepatan luar biasa. Kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol, ketika Milan punya peluang untuk memenanginya di akhir babak kedua,” ulas Montella.


>>

Agen: Manolo Gabbiadini Diminati Banyak Tim

Posted: 31 Mar 2012 04:15 PM PDT

Manolo Gabbiadini - Atalanta (Getty Images) Silvio Pagliari, agen Manolo Gabbiadini, mengklaim kliennya merupakan salah satu target transfer terpanas di bursa pemain musim panas mendatang.

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk menerima banyak tawaran untuk Manolo. Dia diminati klub besar Italia dan Eropa,” jelas Pgliari pada Radio CRC.

Salah satu klub yang memburu jasa Gabbiadini adalah raksasa dari selatan Italia, Napoli.


“Benar, Napoli berminat pada Gabbiadini, kami sudah membicarakan kemungkinan transfer tahun lalu. Tetapi untuk sekarang masih terlalu dini.”

“Gabbiadini masih harus fokus bersama Atalanta sekaligus memperlihatkan konsistensi permainan dan pada di bulan Juli nanti, Atalanta yang akan memutuskan masa depannya.”

“Satu hal yang pasti, Gabbiadini saat ini sudah menjadi bahan perbincangan semua orang, dan saya rasa sulit bagi Atalanta menahan kepergiannya.

>>

Round-Up Eredivisie: Persaingan Liga Champions Makin Sengit

Posted: 31 Mar 2012 04:08 PM PDT

PSV - VVV-Venlo
PSV Eindhoven terus membuka peluang merebut satu tempat Liga Champions. Kemenangan meyakinkan 2-0 atas VVV Venlo di Philips Stadion, Sabtu (31/3) malam, menambah poin PSV kini menjadi 54 dan berada di posisi keempat.

Tim besutan Philip Cocu itu kini hanya selisih satu poin dari Twente dan Ajax Amsterdam masing-masing ditempat kedua dan tiga, namun Ajax baru akan memainkan laga pekan ke-28, Minggu (1/4).

Mendapat dukungan penuh publik sendiri, PSV tidak banyak kesulitan menghadapi Venlo yang tengah berjuang dari zona degradasi. Di menit kesembilan tuan rumah membuka keunggulan lewat aksi pemain muda asal Slovenia Tim Matavz.

Dan di masa injury, PSV menambah keunggulan berkat gol yang dicetak Memphis Depay. Matavz berperan besar dalam terciptanya gol kedua ini, karena dia memberikan umpan terukur kepada Depay.




Twente dipaksa berjuang habis-habisan untuk merebut posisi runner-up dari Ajax Amsterdam di pekan ini. Menghadapi Roda JC di De Grolsch Veste, Sabtu (31/3), Twente dibuat frustrasi meski akhirnya mengunci kemenangan 2-0.

Douglas baru bisa memecah kebuntuan tuan rumah sepuluh menit usai turun minum berkat assist Ola John. Pemain kelahiran 19 Mei 1992 ini kembali memberikan umpan matang yang disempurnakan Wesley Verhoek di menit ke-83.

Tambahan tiga angka menggeser Ajax di posisi kedua, meski dua tim tersebut memiliki perolehan poin yang sama tapi tim besutan Steven McLaren unggul selisih gol. Namun, Ajax bisa saja merebut kembali tempat tersebut jika memang atas Heracles Almelo nanti malam.


Feyenoord mempertahankan impian tampil di kompetisi Eropa dengan mengamankan tiga angka atas NAC Breda, Sabtu (31/3) malam.

Otman Bakkal membuka keunggulan Feyenoord di menit ketiga, namun NAC sempat menyamakan kedudukan lewat gol Bayram. Beruntung, tuan rumah tidak mengendurkan semangat sehingga mampu mencetak dua gol lainnya yang masing-masing dibukukan Sekou Cisse dan Ruben Schaken, untuk menggenapkan kemenangan 3-1.

Bersama PSV Eindhoven dan Heerenveen, Feyenoord mengepak 54 poin dari 28 pertandingan. Tim yang diarsiteki Ronald Koeman itu kini menempati posisi keempat, defisit satu poin dari Twente yang berada di zona Liga Champions.

Bagi NAC, dari lima partai terakhir, ini kali keempat gagal mendapat hasil maksimal di Eredivisie. NAC pun harus rela “meluncur” ke urutan 14 dengan nilai 30.


>>

Siena Berambisi Hadang Laju Udinese

Posted: 31 Mar 2012 04:02 PM PDT

RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona

Luca Antonini tampil mengesankan untuk AC Milan, sementara Robinho jauh dari permainan terbaiknya.

PSG Gagal Ke Puncak Klasemen

Posted: 31 Mar 2012 03:53 PM PDT

Ligue 1 : Benjamin Jeannot & Youssouf Hajdi (AS Nancy) Paris Saint-Germain harus mengubur ambisi mengambil alih puncak klasemen Ligue 1 Prancis dari Montpellier, setelah dibekuk Nancy 2-1, di Stade Marcel Picot, Sabtu (31/3) malam. Tim besutan Carlo Ancelotti ini terpaksa bertahan di posisi runner-up dengan nilai 60, namun Montpellier berpeluang memperlebar selisih poin jika menang atas Olympique Marseille, Minggu (4/1).

Les Parisiens tertinggal lebih dulu oleh gol Bakaye Traore yang membuka keunggulan tuan rumah, Mohames Sissoko sempat menyamakan kedudukan. Namun, pemain pinjaman Yohan Mollo merusak mimpi PSG setelah sepakannya memastikan kemenangan untuk tim besutan Jean Fernandez.

Setelah hasil negatif yang diraih PSG beberapa pekan terakhir, Ancelotti melakukan perubahan dalam susunan line-up, pemain bintang seperti Nene dan Mamadou Sakho harus puas duduk di bench.

Perubahan itu berimbas signifikan pada permainan PSG di babak pertama yang membuat Nancy tampil mendominasi pertandingan hingga akhirnya membuka skor melalui sepakan Traore yang mendapat umpan Mollo dari sisi kiri.

PSG baru bisa menyamakan kedudukan lima menit usai jeda. Sylvain Armand menusuk pertahanan lawan dari sisi kiri, kemudian melepaskan umpan diagonal yang disambut dengan tandukan Sissoko.

Gol tersebut meningkatkan kepercayaan diri tim tamu, yang mulai keluar menyerang. Javier Pastore mendapat peluang emas, tapi tendangannya masih melebar dan beberapa menit kemudian giliran Guillaume Hoarau yang nyaris membawa PSG unggul.

Hanya satu menit jelang laga usai, Mollo menjadi mimpi buruk untuk PSG. Berawal dari sebuah serangan balik, Mollo mengirim sepakan akurat ke sudut gawang dan Salvatore Sirigu tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Hasil ini merupakan kekalahan pertama PSG di bawah asuhan Ancelotti.

>>

Dibungkam Parma, Posisi Lazio Terancam

Posted: 31 Mar 2012 03:45 PM PDT

Lionel Scaloni (L) - Parma.-Lazio - Serie A (Getty Images) Lazio mendapat pukulan telak di tengah upaya menjauh dari kejaran Napoli dan Udinese yang juga mengincar tiket terakhir Liga Champions. Di Ennio Tardini, secara mengejutkan Lazio menyerah 3-1 dari Parma pada giornata ke-30 Serie A Italia, Sabtu (31/3).

Biancoceleste unggul dua gol dalam waktu 12 menit pertama melalui McDonald Mariga Wanyama dan Sergio Floccari. Lionel Scaloni sempat memperkecil kedudukan, tapi gol tambahan Floccari membuat Lazio pulang dengan tangan hampa.

Tanpa tambahan poin, tim besutan Edoardo Reja ini memang masih bertahan di urutan ketiga classifica, namun dengan nilai 51 tempat mereka makin terancam dari kejaran Napoli dan Udinese yang baru memainkan laga, Minggu (4/1), dan memiliki defisit tiga poin. Bagi Parma, kemenangan ini untuk sementara menjauhkan dari zona degradasi. Parma melonjak ke posisi 13, mengepak 35 poin.


Gialloblu mengawali laga dengan sempurna dan ketika peluit kick-off baru dibunyikan selama enam menit, Mariga membuka keunggulan. Sebuah crossing Sebastian Giovinco dari sisi kiri disambut Floccari yang kemudian memberikan umpan dengan sundulan yang disempurnakan Mariga.

Di tengah upaya Biancocelesti memberikan tekanan, keberuntungan justru berpihak kepada tuan rumah yang menggandakan keunggulan enam menit kemudian. Tendangan voli Gabriel Paletta menjangkau Floccari dan eks pilar Genoa serta Atalanta ini melepaskan tandukan keras yang gagal dibendung Federiso Marchetti.

Lazio merespons gol kedua itu dengan mendapat kans bagus saat umpan silang Cristian Ledesma dijangkau Stefano Mauri di area penalti, sayang mantan pemain Udinese itu gagal memaksimalkan peluang.

Upaya Biancoceleste membuahkan hasil di menit ke-36, ketika pemain pengganti Scaloni mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan jarak jauh, membuat Antonio Mirante salah mengantisipasi datangnya si kulit bundar.

Tidak banyak peluang tercipta di paruh kedua, namun tuan rumah mampu memperbesar keunggulan di menit ke-72 kembali melalui aksi Floccari. Floccari nyaris mencetak hat-trick beberapa saat kemudian, ketika aksi solo sun-nya tidak mampu dihentikan bek lawan, namun Marchetti dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

>>

Divonis Leukemia, Agen Tegaskan Stiliyan Petrov Belum Pensiun

Posted: 31 Mar 2012 03:39 PM PDT

RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona RAPOR PEMAIN: AC Milan 0-0 Barcelona

Luca Antonini tampil mengesankan untuk AC Milan, sementara Robinho jauh dari permainan terbaiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks