NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 28 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Prediksi Norwich vs Liverpool Liga Inggris

Posted: 28 Apr 2012 12:43 AM PDT

Liverpool 1-1 Norwich

Prediksi Norwich City vs Liverpool. Sekilas, pertemuan antara dua klub yang akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Sabtu (28/4/12) pukul 23.30 WIB, tersebut akan berjalan timpang. Norwich adalah pendatang baru di Liga Inggris musim ini. Sedangkan Liverpool adalah salah satu raja di salah satu kompetisi terbaik di dunia ini.

Namun faktanya di musim ini keduanya sama-sama membuat "kejutan". Norwich, bersama Swansea City, menjadi dua klub promosi yang prestasinya cukup menonjol musim ini. Bandingkan dengan QPR yang malah berpeluang kembali ke Divisi Championship musim depan.

Sementara Liverpool membuat kejutan lain dengan kegagalan mereka di liga. Beruntung mereka mampu menutupinya dengan gelar di Carling Cup dan melaju ke babak final FA Cup.

Norwich kini berada di posisi 13 dengan 43 poin, dan hanya terpaut tiga poin dari Liverpool. Artinya, kemenangan akan membawa mereka menyamai perolehan poin milik The Reds.

Namun sejatinya The Canaries tengah dalam performa yang menukik. Dalam 10 pertandingan terakhir, mereka hanya meraup delapan angka. Dalam periode tersebut, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan atas Wolves dan Tottenham, dua klub yang juga tengah menurun.

Bagaimana dengan Liverpool? Setali tiga uang alias sama saja. Sempat bangkit dengan dua kemenangan atas Blackburn Rovers dan Everton di semifinal FA Cup, Liverpool kembali kalah atas West Bromwich di Anfield.

Beberapa pemain tidak akan bisa bermain dalam laga nanti karena masalah cedera. Liverpool tidak dapat memainkan Lucas Leiva dan Charlie Adam. Sementara Norwich ditinggal oleh Marc Tierney, Daniel Ayala, dan Zak Whitbread.

Perkiraan susunan pemain:

Norwich (4-4-2): 1. John Ruddy; 2. Russell Martin, 33. Ryan Bennett, 22. Elliot Ward, 3. Adam Drury; 17. Elliot Bennett, 24. Jonathan Howson, 14. Wesley Hoolahan, 11. Andrew Surman; 21. Aaron Wilbraham, 9. Grant Holt. Manajer: Paul Lambert

Liverpool (4-4-2): 25. Pepe Reina; 2. Glen Johnson, 37. Martin Skrtel, 5. Daniel Agger, 3. Jose Enrique; 20. Jay Spearing, 8. Steven Gerrard, 14. Jordan Henderson, 19. Stewart Downing; 7. Luis Suarez, 9. Andy Carroll. Manajer: Kenny Dalglish

Head to head:

22-10-2011: Liverpool 1-1 Norwich

02-01-2005: Norwich 1-2 Liverpool

24-09-2004: Liverpool 3-0 Norwich

28-04-1995: Norwich 1-2 Liverpool

01-01-1995: Liverpool 4-0 Norwich

Prediksi SidomiNews: Norwich (35%) Draw (32%) Liverpool (33%)

Search Queries:

    siwon super junior 2012

Incoming search terms:

Prediksi Stoke City vs Arsenal Liga Inggris

Posted: 28 Apr 2012 12:39 AM PDT

Arsenal 3-1 Stoke

Arsenal kembali akan melanjutkan perjuangannya mempertahankan posisi ketiga dengan menghadapi lawan yang cukup sulit. Ya, di Liga Inggris pekan ke-36 ini Arsenal harus melawat ke markas Stoke City, Sabtu (28/4/12) pukul 21.00 WIB. Tidak mudah tentunya bagi Arsenal yang mengandalkan permainan cantik ketika harus menghadapi lawan yang mengutamakan kekuatan fisik.

Gaya permainan Stoke selama ini memang sering menjadi masalah tersendiri bagi beberapa klub papan atas Premier League. Gaya bermain yang cenderung keras dan masih mengandalkan taktik Kick n Rush menjadi cirri tersendiri dari permainan The Potters.

Lawatan The Gunners kali ini juga dipersulit dengan ambisi Stoke yang ingin mengakhiri musim di posisi 10 besar. Stoke saat ini masih berada di peringkat 14 dengan 42 poin dan hanya berselisih tiga angka dari tim penghuni peringkat 10.

"Musim ini anak-anak telah berjuang sangat keras. Mereka menunjukkan komitmen dan perilaku yang hebat. Akan sangat menyenangkan jika bisa mengakhiri musim sesuai dengan target kami," beber Tony Pulis.

"Setiap permainan yang kami lalui tentunya cukup sulit. Kami membutuhkan bantuan fans agar kami bisa maksimal."

Pertemuan terakhir kedua klub di Stadion Britannia sendiri juga tidak berakhir dengan baik bagi Arsenal. Musim lalu, mereka takluk dengan skor 3-1.

Sementara itu, Arsene Wenger sangat mewaspadai potensi kejutan yang mungkin akan diberikan lagi oleh Stoke. Wenger menilai, Stoke memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas.

"Kami siap bertarung. Mereka memiliki Peter Crouch yang kuat di udara, dan mampu menarik perhatian para bek lawan untuk memberikan ruang bagi rekannya," ujarnya.

"Namun kami kesini untuk meraih kemenangan. Kami sudah siap untuk berjuang memenangkan laga ini."

Kemenangan menjadi harga mati bagi Arsenal. Posisi mereka kini semakin terdesak dengan kebangkitan Newcastle United yang hanya memiliki selisih tiga angka saja dari mereka.

So, siapa menurut Anda yang akan memenangkan laga seru ini?

Perkiraan susunan pemain:

Stoke (4-4-2): 1. Asmir Begovic; 30. Ryan Shotton, 4. Robert Huth, 17. Ryan Shawcross, 12. Marc Wilson; 40. Wilson Palacios, 24. Rory Delap, 16. Jermaine Pennant, 26. Matthew Etherington; 19. Jonathan Walters, 25. Peter Crouch. Manajer: Tony Pulis

Arsenal (4-3-3): 13. Wojciech Szczesny; 3. Bacary Sagna, 6. Laurent Koscielny, 5. Thomas Vermaelen, 28. Kieran Gibbs; 17. Alex Song, 16. Aaron Ramsey, 7. Tomas Rosicky; 15. Alex Oxlade-Chamberlain; 27. Gervinho, 10. Robin van Persie. Manajer: Arsene Wenger

Head to head:

23-10-2011: Arsenal 3-1 Stoke

08-05-2011: Stoke 3-1 Arsenal

23-02-2011: Arsenal 1-0 Stoke

27-02-2010: Stoke 1-3 Arsenal

24-01-2010: Stoke 3-1 Arsenal

Prediksi SidomiNews: Stoke (33%) Draw (33%) Arsenal (34%)

Search Queries:

    prediksi skor stoke city vs arsenal

Incoming search terms:

Di Matteo Tidak Pikirkan Masa Depannya

Posted: 27 Apr 2012 11:09 PM PDT

Gaffer sementara Chelsea, Roberto Di Matteo memang sedang menjadi perhatian publik sepak bola dunia tertuju pada pria kelahiran 29 Mei 1970 ini setelah berhasil membawa The Blues lolos ke dalam partai final Liga Champions.

Itu yang membuat banyak pihak, termasuk gelandang veteran Frank Lampard, menginginkan Di Matteo tetap bertahan di The Blues dan mendapat kontrak permanen dari petinggi klub. Namun Direktur Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay mengatakan jika pihaknya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

"Seperti yang saya ucapkan beberapa pekan lalu. Saya sangat santai, menyikapi tentang masa depan saya dan itu tidak terlalu penting dibicarakan saat ini. Yang terpenting untuk saat ini adalah menjaga semangat juang dari para pemain dan berharap agar tidak ada lagi pemain yang cedera. Kami merasa optimis dan harus menjaga momentum ini sampai akhir musim kompetisi," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Sejak mengambil alih Chelsea dari tangan Andre Villas-Boas awal Maret lalu. Di Matteo telah mengubah Chelsea menjadi tim yang baru lagi.

Sebelumnya, Chelsea sempat diprediksi tidak akan lolos ke babak perempat final Liga Champions karena kalah 1-3 dari Napoli di leg pertama. Tapi Di Matteo berhasil memutarbalikkan fakta dan menghancurkan Napoli 4-1.

Bagaimanakah kejelasan nasib dari Roberto Di Matteo ke depannya? Kita nantikan saja.  (dioop)

 

indonews.org

“Derby Manchester, Terheboh Setelah El Clasico”

Posted: 27 Apr 2012 11:06 PM PDT

Bek sekaligus kapten Manchester City menegaskan jika pertandingan Derby Manchester yang melibatkan ManCity dengan Manchester United pada laga lanjutan Premier League sebagai pertandingan yang terbesar di dunia. Derby Manchester adalah yang terhebat kedua di dunia, hanya kalah dari partai El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid.

City akan meladeni sang tetangga, Manchester United pekan ini di Etihad Stadium dalam laga yang disebut banyak orang akan menentukan ke mana trofi Liga Premier musim ini berlabuh, dan Kompany mengaku laga ini adalah salah satu yang terbesar di jagad sepak bola.

"Setelah El Clasico, Derby Manchester adalah yang terbesar di dunia. Bahkan lebih besar dari Piala Dunia," ujar Kompany seperti dilansir Mirror Football.

“Jika menyangkut partai ini, kami punya pengalaman dalam laga besar seperti ini. Namun ini gila, dan Anda tak ingin tahu bahwa akan ada 400 juta orang yang menyaksikan partai ini,” lanjut pemain timnas Belgia itu.

Meski demikian, Kompany tak yakin jika laga ini akan menjadi penentuan gelar juara di antara dua seteru bebuyutan tersebut.

“Kami kehilangan poin karena tim lain bermain apik dan mereka sulit dilawan. Hal yang sama pun terjadi pada United. Jadi saya lebih condong pada pandangan, persaingan tak akan berhenti hari Senin nanti,” tambahnya.

“Saya harap setelahnya, kita akan membicarakan laga pekan berikutnya dan betapa besarnya laga tersebut nanti, serta betapa besar laga kontra QPR dan Sunderland nantinya.”  (dioop)

 

indonews.org

Kagawa Semakin Dekat Ke Old Trafford

Posted: 27 Apr 2012 11:00 PM PDT

Bintang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, semakin dekat dengan Manchester United. Media-media di Jerman memprediksi bahwa Kagawa akan menjadi pemain Jepang pertama yang memperkuat MU.

Manchester United tengah bersiap untuk memperkuat barisan tengah mereka. The Red Devils tak bisa selamanya mengandalkan peran pemain senior mereka, Paul Scholes.

Publik sepak bola sempat terkejut ketika Scholes kembali dari masa pensiunnya. Banyak yang menganggap bahwa United kesulitan di barisan tengah sehingga mereka harus memanggil Scholes kembali. Kini United berusaha menemukan pengganti yang tepat.

Bintang Borussia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa menjadi pilihan United. Durasi kontrak Kagawa sebenarnya masih tersisa hingga 2013 mendatang. Namun Dortmund khawatir bahwa keinginan Kagawa tak lagi bisa dibendung pada bursa transfer musim panas mendatang.

United sendiri berusaha menarik Kagawa dengan menawarkan nilai yang besarnya dua kali lipat dari yang ditawarkan Dortmund. Besar kemungkinan Kagawa akan berlabuh ke Old Trafford setelah masa depannya bersama Dortmund masih tidak menentu.

Dortmund pun diperkirakan akan melepas Kagawa ke Old Trafford saat musim panas nanti. Apalagi, ini merupakan kesempatan mereka untuk mendapatkan nilai transfer yang besar lewat Kagawa.

Kagawa sendiri tampil menawan bagi Dortmund musim ini. Ia mencetak 13 gol dari 29 penampilannya di Bundesliga musim ini. Pemain Jepang tersebut membantu Dortmund meraih gelar juara Bundesliga musim ini. (dioop)

 

indonews.org

Liverpool Siap Tarik Aquilani Kembali

Posted: 27 Apr 2012 10:55 PM PDT

Belum ada tanda-tanda Alberto Aquilani akan dipermanenkan kontraknya oleh AC Milan. Klub Serie A tersebut bisa memilikinya bila telah memainkan Aquilani sebanyak 25 pertandingan. Dan Jika Aquilani ingin kembali ke Liverpool, Kenny Dalglish dengan tangan terbuka akan menyambutnya.

Milan sendiri telah memainkannya sebanyak 22 pertandingan musim ini. Meski begitu, di 4 pertandingan terakhir ia hanya menjadi pemain cadangan. Pertandingan di Serie A sendiri hanya tersisa 5 pertandingan lagi. Padahal di awal musim Aquilani tampil cukup bagus dan kerap dipasang dari awal.

Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi jika Milan dan Massimiliano Allegri tidak puas dengan performa pesepakbola 27 tahun itu dan berencana akan mengembalikannya ke Liverpool. Maka ada kabar Aquilani tak akan dimainkan di sisa empat pekan ini.

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengaku siap menerima kembali Aquilani jika Milan tidak menginginkannya. Pemain Italia tersebut bergabung dengan The Reds pada tahun 2009 dari AS Roma. Sayangnya serangkaian cedera membuatnya tampil kurang maksimal. Liverpool sendiri akhirnya meminjamkannya ke Juventus sebelum akhirnya juga dipinjamkan ke Milan.

“Jika mereka (Milan) tidak menerapkan klausul kontraknya maka Aquilani akan kembali ke sini. Pada hari terakhir nanti jika mereka tidak menginginkan dia maka dia akan kembali ke sini sebagaimana kenyataan bahwa dia adalah pemain kami,” ujar Dalglish. (dioop)

 

indonews.org

Jelang Derby, Fergie Bingung Tentukan Skuad

Posted: 27 Apr 2012 10:51 PM PDT

Sir Alex Ferguson mengatakan kalau seluruh pemainnya, kecuali Paul Pogba bakalan siap tampil di Derby Manchester. Namun Sir Alex Ferguson, mengaku bingung untuk menentukan sejumlah pemain yang akan dimainkan dalam laga tersebut.

Manajer Manchester United tersebut tahu benar kalau seluruh pemainnya sangat berharap bisa terpilih ikut membela The Red Devils di partai penting versus Manchester City tersebut. Karenanya sekarang dia jadi pusing tujuh keliling untuk menentukan siapa saja yang akan dipilih masuk dalam daftar 20.

Pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium ini akan menjadi laga menentukan bagi kedua tim. Pasalnya, jika MU mampu menahan seri atau memenangi laga ini, maka peluang juara mereka akan besar, apalagi hanya tertinggal dua laga sisa. Namun, jika gagal, maka City yang akan lebih berpeluang.

“Semua pemain fit, selain Paul Pogba yang sudah keluar musim ini. Saya rasa semua pemain sangat senang untuk bermain sehingga membuat saya sedikit sulit karena harus meninggalkan pemain dari skuad secara keseluruhan,” ujar Ferguson.

“Saya hanya akan membawa 11 pemain inti dan 7 cadangan. Dengan begitu bakalan ada tiga sampai empat pemain yang tersisih, padahal saya tahu mereka semua ingin punya kesempatan di laga penting seperti itu,” sambungnya.

“Selalu sulit bagi saya. Tidak peduli berapa banyak pengalaman yang sudah saya punya atau berapa lama berada dalam situasi ini. Meninggalkan sejumlah pemain yang baik dari laga besar adalah sesuatu yang benar-benar menyiksa,” ungkapnya.

MU kini masih masih berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan 83 poin, atau unggul tiga angka dari City di peringkat kedua. (dioop)

 

indonews.org

Chivu Ditawari Kontrak Baru Bersama Inter Milan

Posted: 27 Apr 2012 09:06 PM PDT

Indonews - Cristian Chivu bakal mempertimbangkan kembali masa depannya di Giuseppe Meazza karena Internazionale diyakini telah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak dua tahun kepadanya.

Kontrak bek 31 tahun asal Rumania itu akan habis di bulan Juni dan dia bisa pergi dengan status free transfer pada akhir musim nanti.

Akan tetapi, sepertinya ada skenario lain untuk Chivu.

Menurut Sky Sport Italia, Inter telah menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan gaji 2 juta Euro per musim plus opsi perpanjangan satu tahun kepada Chivu.

Mantan bek Roma dan Ajax itu diberi waktu sampai sekitar 10 hari ke depan untuk mengambil keputusan.

Selama ini, Chivu juga dikabarkan sangat diminati oleh Napoli dan Manchester City. Keputusan apakah yang akan diambil oleh Chivu?

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Mengenal Lebih Dekat Dengan Tito Vilanova Pengganti Pep Di Barcelona

Posted: 27 Apr 2012 08:49 PM PDT

Tito belum pernah merasakan sebagai pelatih utama di dalam karirnya.

Indonews - Pep Guardiola menunjuk Tito Vilanova sebagai entrenador Barcelona musim depan untuk menggantikan dirinya di posisi pelatih utama.

Namun publik masih awam terhadap nama tersebut karena belum mengenal lebih jauh tentang sosok dari Tito Vilanova itu sendiri.

Namun penunjukan Tito sebagai calon pengganti Barcelona tersebut diaggap pas dan keputusan yang tepat dengan alasan sudah mengenal sistem sepakbola Barcelona sama seperti Pep Guardiola terapkan.

Semula, yang paling dijagokan oleh banyak pihak adalah arsitek Athletic Bilbao Marcelo Bielsa, tapi dia tidak memiliki hubungan dengan Barcelona. Selain itu, pribadinya yang eksentrik sepertinya takkan cocok dengan falsafah Barca.

Pilihan yang paling masuk akal sebenarnya Luis Enrique, yang sama-sama mantan pemain Barca serta pelatih tim B seperti Guardiola. Tapi, sepak terjangnya bersama AS Roma musim ini membuatnya diragukan untuk kembali ke Camp Nou.

Bagaimana dengan Vilanova? Dia memang produk tim junior Barca, tapi tidak pernah menginjakkan kaki di kompetisi tertinggi Spanyol. Selain itu, Vilanova pun belum pernah berpengalaman sebagai pelatih utama. Selama ini, dia hanya baru sampai pada tahap asisten pelatih, yaitu sebagai asisten Guardiola di tim B sebelum naik ke tim utama.

Meski demikian, media di Spanyol menganggap bahwa keputusan Barcelona itu adalah yang paling tepat.

“Ketika Guardiola menjadi pelatih, tangan kanannya selalu Vilanova,” ujar salah seorang editor sepakbola di Eurosport.es. “Banyak orang percaya bahwa Tito merupakan otak sebenarnya di balik kesuksesan Barcelona.”

“Dia dipercaya sebagai kreator taktik dan pemimpin dalam sesi latihan, sedangkan Guardiola merupakan ‘wajah’ Barcelona, baik untuk publik maupun para pemainnya sendiri.”

“Ada kekhawatiran dia bakal tetap dipandang oleh para pemain Barcelona sebagai ‘nomor dua’. Dalam hal ini, penting bagi para kapten, Carles Puyol, Xavi, Victor Valdes dan Andres Iniesta, untuk mendukungnya.”

“Jika Tito bisa merangkul keempat pemain itu, dia bisa menangani seluruh tim dengan baik.”

Sanggupkah Vilanova mengendalikan para pemain bintang Barcelona dan menghadapi tekanan dari lawan, terutama dari Jose Mourinho di kubu Real Madrid, yang pernah mencolok matanya kala kedua seteru abadi itu bentrok di El Clasico?

Barca sendiri menilainya sebagai sosok yang paling tepat, sama seperti ketika mereka mengangkat Guardiola empat tahun silam. Saat itu, banyak yang bertanya-tanya dan menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang sangat berisiko.

Kini, sudah terbukti bahwa pilihan Barca empat tahun lalu itu tidaklah salah sama sekali.

Sumber : indonews.org

Pep Guardiola Mewariskan Lima Peninggalan Berharga Bagi Barcelona

Posted: 27 Apr 2012 08:40 PM PDT

Pep Guardiola berhasil mengubah sepakbola Barcelona menjadi tim terhebat yang pernah ada di dunia.

Indonews - Pep Guardiola menjadi pemberitaan utama di media-media Spanyol setelah dirinya memutuskan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bersama Barcelona.

Guardiola memilih Tito Vilanova sebagai pengganti dirinya untuk musim depan di Barcelona, dan Guardiola mengatakan bahwa dirinya ingin berhenti sejenak dari dunia persepakbolaan.

Namun Guardiola memilki arti yang sangat penting di balik kesuksesan Barcelona selama empat musim terakhir ini, pasalnya tangan dingin dirinya berhasil menyulap Barcelona sebagai tim yang kuat.

Tangan dingin Pep berhasil membuat Barcelona menjelma tim yang ditakuti setiap lawan dengan penguasaan bola yang hampir 90% selalu unggul di setiap pertandingan.

Setidaknya lima hal berharga untuk sang raksasa Catalonia yang diwariskan Pep Guardiola bagi Barcelona :

Tiki-taka
Guardiola adalah orang yang mengubah Barcelona menjadi tim yang menempatkan penguasaan bola di atas segalanya. Keberhasilan passing para dirigen lini tengah Barcelona rata-rata melampaui 90 persen, melebihi tim-tim lain di setiap pertandingan.

Yang menjadi andalan Barcelona sebenarnya bukan itu, tapi cara mereka melakukan operan, dari belakang ke depan dan sisi satu ke sisi lainnyalah yang menjadi ciri khas Guardiola. Mereka tak takut melepaskan operan kepada pemain yang hampir tidak memiliki ruang sedikit pun. Bola dialirkan secara cepat dan cermat di atas lapangan sebelum diakhiri dengan gerakan mematikan oleh satu atau lebih pemainnya ke jantung pertahanan lawan.

Kerja keras
Barcelona di bawah asuhan Guardiola menjaga ball possession seolah nyawa mereka taruhannya. Guardiola menginstruksikan para pemainnya untuk ‘berburu dalam kelompok’, langsung menekan lawan kapan dan di manapun mereka kehilangan bola. Ini merupakan salah satu kunci kesuksesan Barcelona versi Guardiola.

Semangat tim
Kesetiaan Guardiola menular pada skuad asuhannya. Dia menekankan bahwa kepentingan tim berada di atas segalanya. Dia sanggup menekan ego setiap individu dan membuat timnya bersatu demi meraih kemenangan. Mungkin, hubungannya dengan Barcelona yang sudah terjalin sejak lama, dari menjadi anak gawang, kapten tim junior hingga pemain tim utama, adalah salah satu faktor pendukungnya.

Kepercayaan terhadap pemain muda
Kepercayaan Guardiola terhadap para jebolan La Masia dibandingkan bintang-bintang luar dengan egonya membantu menjaga kelangsungan dan keutuhan style serta filosofi Barcelona.

Ibrahimovic tidak cocok dengan jalan Guardiola. Rivaldo dan Ronaldinho pun ‘dibuang’ olehnya. Sebagai gantinya, Guardiola menyuntikkan energi segar dengan memanggil pemain-pemain muda La Masia, yang sudah dilatih untuk bermain seperti tim utama. Hasilnya, mereka siap dipanggil kapan pun dibutuhkan. Musim ini, Cristian Tello dan Isaac Cuenca adalah buktinya.

Lionel Messi

Sepertinya, Messi adalah salah satu senjata terkuat yang diciptakan Guardiola untuk Barcelona. Sebelum era Guardiola, Messi adalah seorang winger yang sering menusuk dari sayap ke lini pertahanan lawan. Tapi, Guardiola punya pandangan yang berbeda. Dia mengubah Messi menjadi seorang striker dan memberinya peran sentral di lini depan.

Hasilnya, tidak mengecewakan, sangat tidak mengecewakan. Messi kemudian menjadi mesin gol dan pemain yang dianggap paling berbahaya oleh lawan-lawan Barcelona. Musim 2008/09 adalah musim terakhir Messi mencetak kurang dari 49 gol di semua kompetisi.

Musim depan, Barcelona akan dilatih oleh Tito Vilanova, yang selama ini menjadi tangan kanan Guardiola. Sepertinya, meski sudah berganti era, wajah Barcelona masih akan tetap sama.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Ditinggal Pep Guardiola, Para Pemain Barcelona Ucapkan Terima Kasih

Posted: 27 Apr 2012 08:25 PM PDT

Para pemain Barcelona mengucapkan terima kasih kepada Pep sebagai bentuk penghargaan atas jasa pelatih tersebut selama ini.

Indonews - Pelatih Barcelona telah resmi mengundurkan diri dari Barcelona mulai musim depan dengan digantikan asistenya Tito Vilanova sebagai penggantinya.

Namun para pemain tampak bangga dengan jasa-jasa yang telah diberikan Pep kepada Barcelona selama empat tahun ini. Para pemain Barca mengucapkan rasa terima kasih dengan apa yang telah diberikan kepada para pemain selama ini.

Para pemain pemain Barcelona mengucapkan rasa terima kasih melalui beberapa jejearing sosial dan media sosial, Lionel Messi yang snagat kehilangan dengan mundurnya Pep tersebut tidak ikut dalam acara di Nou Camp.

Dalam konferensi pers yang digelar Jumat (27/4) kemarin di Camp Nou, Guardiola mengkonfirmasikan kepergiannya pada akhir musim nanti. Tito Vilanova, tangan kanan Guardiola selama ini, ditunjuk untuk menggantikannya mulai musim depan.

“Terima kasih untuk segalanya, Pep. Kami telah diberi banyak pelajaran yang sangat berharga,” tulis kapten Carles Puyol di Twitter. Sementara itu, Andres Iniesta mengatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada pelatih untuk tahun-tahun yang tak terlupakan. Musim ini belum berakhir.”

“Terima kasih, Pep. Untuk semua yang telah diberikan pada Barcelona. Selamat kepada Tito. Anda adalah orang yang paling tepat,” papar David Villa di Facebook.

“Pep adalah idola dan inspirasi saya sejak kecil. Terima kasih untuk satu tahun yang berharga,” ungkap Cesc Fabregas lewat Twitter.

“Terima kasih sudah memberi kami banyak hal, Pep. Empat tahun penuh kejayaan, kesenangan, dan pelajaran sepakbola yang berharga,” tulis Gerard Pique.

Lionel Messi tidak hadir di Camp Nou karena tak ingin menunjukkan wajah sedihnya kepada media. Dia hanya menyampaikan ucapan terima kasihnya lewat sebuah tulisan di akun Facebook miliknya.

“Saya ingin berterima kasih secara tulus pada Pep untuk semua bantuan yang telah diberikannya, baik dalam karier profesional maupun kehidupan pribadi saya,” tulis Messi.

Sumber : indonews.org

Roberto Mancini Waspadai Mental Para Pemain Manchester United

Posted: 27 Apr 2012 08:10 PM PDT

Menurut pelatih ManCity tersebut MU memiliki para pemain yang mempunyai mental yang baik dan pantang menyerah.

Indonews – Menjelang pertandingan derby Manchester dalam pekan ini, kubu Manchester City mewaspadai mental yang dimiliki oleh Setan Merah.

Menururt Roberto Mancini MU memiliki kualitas mental yang cukup baik, dimana mereka pantang menyerah meski pada setiap pertandingan yang dihadapi pada situasi sulit.

Namun pelatih The Citizen tersebut tetap yakin bahwa anak asuhanya tersebut bakal bisa mengimbangi Manchester United dalam derby tersebut.

“Spirit United tidak bisa dianggap sebelah mata. Terbukti walaupun mereka sempat tertinggal jauh dalam perolehan poin klasemen di awal musim tidak menjadikan tim asuhan Sir Alex Ferguson ini menyerah begitu saja” ujar Mancio.

Akan tetapi Mancini tetap optimis pada kemampuan mereka saat ini dimana mereka mengakui bahwa Manchester City sudah belajar banyak dari rival sekota mereka, walaupun dari beberapa hal United masih tetap lebih unggul.

Saat ini Manchester United sudah mengumpulkan 83 Poin dari 35 pertandingan yang sudah dilakoninya. Apabila dalam partai Derby Manchester nanti City berhasil meraih kemenangan makan dapat dipastikan perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini akan semakin sengit.

Bagaimanakah prediksi anda untuk pertandingan krusial ini?

Sumber : indonews.org

Di Matteo Anggap Bayern Munich Lebih Berat Dari Real Madrid

Posted: 27 Apr 2012 07:59 PM PDT

Pelatih The Blues tersebut yakin bahwa kekuatan Bayern Munchen lebih baik ketimbang Los Blancos.

Indonews – Menjelang partai final Liga Champions tanggal 19 Mei 2012 pelatih Chelsea memperingatkan pasukanya untuk mewaspadai kekuatan yang bakal diusung oleh Bayern Munich.

Menurut Di Matteo Bayern Munich bakal sulit untuk dikalahkan karena bermain di kandang mereka sendiri di Allianz Arena, selain itu dirinya yakin bahwa Bayern lebih kuat ketimbang Real Madrid.

Di Matteo mengatakan bahwa di final nanti peluang untuk juara kedua tim baik Chelsea mauoun Munich masih sama-sama besar.

Di Matteo memperingatkan timnya agar waspada, karena sang raksasa Bavaria memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

“Sekali anda masuk final, anda pasti sadar bahwa anda akan menghadapi lawan yang tangguh,” tutur pria Italia tersebut jelang pertandingan melawan QPR di pentas Premier League. “Bayern adalah tim dengan sejarah hebat dan tradisi kuat.”

“Selain itu, mereka akan bermain di kandang sendiri.”

“Itu akan sama sulitnya, atau malah lebih sulit daripada melawan Real Madrid.”

“Tapi, pertandingan nanti hanya berlangsung sekali (bukan dua leg), jadi kami semua punya peluang yang sama,” imbuh Di Matteo menunjukkan rasa optimisnya berkat keberhasilan Chelsea melewati hadangan Barcelona di semifinal.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

ISL: Persib Bandung Miskin Prestasi, Bobotoh Gelar Demonstrasi

Posted: 27 Apr 2012 07:26 PM PDT

Persib Bandung Bobotoh

Tren negatif yang sedang melanda Persib Bandung membuat prihatin para pendukungnya yang tergabung dalam wadah suporter Bobotoh. Sudah lama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini miskin prestasi. Atas dasar keprihatinan itulah Bobotoh menggelar aksi demonstrasi di area Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat (27/4).

"18 Tahun Persib Miskin Prestasi. Ada Apa dengan Persib?" demikian bunyi tulisan di spanduk yang dibentangkan oleh Bobotoh di depan Stadion Siliwangi sebagai bentuk keprihatinan mereka atas tim Maung Bandung.

Menurut Ayi Beutik, Panglima laskar suporter Viking yang menjadi bagian dari Bobotoh, aksi keprihatinan ini diharapkan bisa dijadikan sebagai motivasi oleh para pemain dan pengurus Persib Bandung. Intinya, Bobotoh sangat menginginkan Persib Bandung mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan dan kami harapkan bisa jadi pemicu motivasi bagi para pemain, bukan sebaliknya dianggap sebagai tekanan. Kami tak ingin Persib kembali menelan kekalahan," tandas Ayi Beutik.

Jika di pertandingan berikutnya Persib Bandung kembali mengalami kekalahan, Bobotoh akan kembali beraksi dengan mengerahkan massa yang lebih besar.

Di ISL musim ini Persib Bandung memang sedang bernasib kurang beruntung. Dengan materi pemain yang cukup mumpuni, tim asuhan Robby Darwis ini justru tampil melempem. Di 3 laga terakhir, Persib Bandung menelan kekalahan beruntun sehingga Maman Abdulrahman dan kawan-kawan masih terdampar di posisi ke-9 klasemen sementara ISL.

Incoming search terms:

Markus Horison Menyeberang ke PSMS Medan IPL

Posted: 27 Apr 2012 07:22 PM PDT

Markus Horison

Markus Horison ternyata tidak bisa jauh dari PSMS Medan. Mantan kiper nomor satu Timnas Indonesia ini dikabarkan telah menyeberang dari PSMS Medan yang berlaga di Indonesia Super League (PSMS Medan ISL) ke PSMS Medan peserta kompetisi Indonesia Premier League (PSMS Medan IPL).

"Setelah beberapa kali negosiasi, Markus (Horison) akhirnya sepakat bergabung dengan kami untuk membela tim dalam menghadapi pertandingan putaran kedua (IPL)," ungkap Freddy Hutabarat selaku Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan IPL, di Medan, Jumat (27/4).

Freddy Hutabarat juga mengatakan bahwa PSMS Medan IPL memang sangat membutuhkan sosok berpengalaman seperti Markus Horison yang sudah pernah membela banyak klub besar di tanah air dan juga mengawal gawang Timnas Indonesia. Selain itu, kiper yang menikah dengan artis Kiki Amelia ini diharapkan bisa menjadi panutan, teladan, sekaligus motivator bagi para pemain lainnya di skuad PSMS Medan IPL.

"Terus terang kami sangat membutuhkan tenaga Markus (Horison). Dengan pengalaman dan keseniorannya, diharapkan Markus dapat menjadi motivasi bagi pemain lainnya untuk lebih semangat lagi menjalani kompetisi," harap Freddy Hutabarat.

Sebelumnya, Markus Horison bermain untuk PSMS Medan ISL. Namun, karena persoalan gaji yang belum dibayar selama beberapa bulan terakhir, ia terpaksa hengkang dari PSMS Medan ISL dan akhirnya menyeberang ke PSMS Medan IPL. Bergabungnya penjaga gawang yang pernah bermain di Persik Kediri dan Persib Bandung itu ke tim IPL membuat peluangnya untuk come-back ke skuad Timnas Indonesia kembali terbuka.

Timnas Indonesia U-17 Gelar Laga Ujicoba di Berbagai Daerah

Posted: 27 Apr 2012 07:12 PM PDT

Timnas U-17

Timnas Indonesia U-17 berencana menggelar laga ujicoba di berbagai daerah di Indonesia. Selain untuk menambah jam terbang anak-anak  Garuda belia, ujicoba di berbagai daerah juga akan dimaksimalkan untuk memantau talenta muda di tim-tim lokal yang bakal menjadi lawan tanding Timnas Indonesia U-17.

Saat ini, skuad Timnas Indonesia U-17 masih berada di Yogyakarta untuk melakoni proses seleksi sekaligus pemusatan latihan. Dari 30 pemain yang mengikuti pemusatan latihan ini, akan dirampingkan menjadi 25 orang pemain saja. Jadi, 5 pemain akan dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-17 di tahap seleksi ini.

"Kami ada standar tersendiri untuk melakukan pencoretan ini. Kami mengacu kepada kondisi fisik mereka juga," jelas pelatih Timnas Indonesia U-17, Indra Syafri, di Yogyakarta, Kamis (27/4) kemarin.

Dari Yogyakarta, anak-anak Timnas Indonesia U-17 akan diterbangkan ke Riau pada 29 April 2012 mendatang untuk berujicoba dengan beberapa klub lokal di sana. Selanjutnya, pada 8-11 Mei, Timnas Indonesia U-17 bakal menggelar laga ujicoba di Jawa Timur dengan menghadapi klub-klub lokal dari Pasuruan dan Surabaya.

Sepulang dari Jawa Timur, pemusatan pelatihan skuad Timnas Indonesia U-17 akan dipindahkan ke Kendari, Sulawesi Tenggara. Selama menjalani pemusatan pelatihan di Kendari, para pesepakbola muda Indonesia tentunya bakal melakoni sejumlah laga ujicoba dengan klub lokal dari sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara.

ISL: Menghilang Dari Persipura, Titus Bonai Mengaku Kena Guna-guna

Posted: 27 Apr 2012 07:07 PM PDT

Titus Bonai

Penyerang yang masih tercatat sebagai pemain Persipura Jayapura, Titus Bonai, dikabarkan kena guna-guna. Rudi Maswi yang menjabat sebagai Manajer Persipura Jayapura mengabarkan berita tersebut. Namun, manajemen tim Mutiara Hitam tidak sepenuhnya mempercayai pengakuan Titus Bonai itu. Titus Bonai sendiri telah menghilang dari skuad Persipura Jayapura hingga saat ini.

Menurut Rudi Maswi,  Titus Bonai berkata kepadanya telah diguna-guna. Rudi Maswi lantas menghimbau agar Titus Bonai jangan mempercayai  hal-hal yang berbau mistis. Namun, tampaknya striker eksentrik itu masih percaya bahwa ada yang telah mengguna-gunai dirinya.

Terlepas dari kabar tersebut, keberadaan Titus Bonai sendiri masih belum jelas hingga saat ini, demikian pula dengan statusnya. Pemain yang lebih akrab dipanggil Tibo itu sempat santer dikabarkan telah meninggalkan Persipura Jayapura. Bahkan, klub ISL lainnya, yakni Sriwijaya FC, telah menyatakan ketertarikannya untuk menampung Titus Bonai jika benar-benar hengkang dari Papua.

Titus Bonai sendiri sudah tidak pernah lagi terlihat di skuad Jacksen F. Thiago. Meskipun demikian, manajemen Persipura Jayapura bersikukuh bahwa pemain andalan Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di Sea Games 2011 itu masih menjadi milik tim Mutiara Hitam. Jika melanggar kontrak, manajemen tim siap menjatuhkan sanksi kepadanya.

"Bagaimanapun, Tibo masih terikat kontrak dengan manajemen hingga akhir musim. Kontrak Tibo hingga akhir musim ini. Jadi, apa yang menjadi kesepakatan sesuai klausul kontrak harus ditaati," tandas Rudi Maswi.

"(Jika melanggar kontrak), sanksinya bisa gaji tidak dibayar, dan sudah barang tentu ada juga denda," imbuhnya.

Incoming search terms:

Selamat Jalan Pep: Guardiola Mundur dari Barcelona

Posted: 27 Apr 2012 07:03 PM PDT

Josep Guardiola

Takdir baru akan dimulai oleh Barcelona musim depan. Josep Guardiola, pelatih yang sudah memberikan 13 gelar hanya dalam empat musim bersama Blaugrana, resmi tidak melanjutkan perjalanan bersama klub Catalan. Sebagai pelatih baru, ditunjuklah asisten Pep selama ini, Tito Vilanova.

Sepanjang empat tahun terakhir, pencinta sepakbola dunia dihibur oleh 'sebuah klub dari planet lain'. Barcelona, yang ditangani Josep Guardiola sejak musim 2008/2009 menciptakan standard yang terlalu tinggi untuk dilawan oleh klub mana pun di dunia.

Pep Guardiola 2

Mereka mampu merebut enam gelar di tahun pertama seorang pelatih muda menangani klub yang membesarkannya. Ya, pada tahun 2009, Barcelona meraih trofi di semua kejuaraan yang mereka ikuti: La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Musim berikutnya, 2009/2010, pasukan Pep Guardiola berhasil meraih meraih 99 poin; yang merupakan rekor jumlah poin tertinggi di Liga Spanyol dalam semusim. Sepanjang 38 pertandingan di musim tersebut, Lionel Messi dkk. bahkan hanya terjungkal sekali.

Tahun lalu, cuma Real Madrid yang bisa menahan laju Barcelona untuk memenangkan semua gelar. Gol Cristiano Ronaldo di babak perpanjangan waktu di final Copa del Rey, membuat Blaugrana "hanya" meraup lima gelar dari enam kompetisi yang mereka ikuti.

Musim ini, Barcelona masih menunjukkan kekuatan mereka. Cuma Chelsea yang bisa menumbangkan pasukan Pep Guardiola di Liga Champions; sekaligus mendepak El Barca di semifinal. Di Liga Spanyol, kestabilan Real Madrid mendapatkan poin bahkan saat El Real bermain buruk, menjadi kunci penting jarak tujuh angka klub ibukota Spanyol dari Barcelona.

Pep sendiri tetap akan merampungkan perjalanannya dengan Barcelona hingga akhir musim. Sebuah hal yang akan membuat pelatih kelahiran Santpedor mendapatkan gelar ke-14-nya andai El Barca menaklukkan Athletic Bilbao di Final Copa del Rey pada 26 Mei mendatang di Vicente Calderon.

Pep Guardiola

Tidak ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkan perjalanan sempurna Josep Guardiola di Barcelona dalam empat tahun ini. Siapa pun penggemar sepakbola di seluruh dunia layak mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pep Guardiola, pemain yang dibesarkan akademi La Masia lebih dari 20 tahun lalu, pahlawan Barcelona era 1990-an, dan sosok yang membuat El Barca menjadi klub terbaik dunia dalam empat tahun terakhir.

Incoming search terms:

Hasil ISL: Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta 2-2

Posted: 27 Apr 2012 06:55 PM PDT

Persiba Vs Persija

Persiba akhirnya mampu menahan imbang Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) dengan skor akhir 2-2. Sebenarnya Persija sudah unggul 2-0 hingga pertandingan memasuki menit ke 89, namun kemenangan Persija seketika pupus setelah di menit ke 91 dan 93, Aldo Barreto dan Matsunaga berhasil menyamakan kedudukan.

Pertandingan baru berjalan 17 menit, kiper I Made Wirawan harus memungut bola dari dalam gawang setelah umpan silang Robertino ke dalam kotak penalti diselesaikan Pedro Javier melalui sundulan kepala. 1-0 untuk keunggulan Persija.

Persiba coba untuk memperkecil selisih gol melalui tendangan Ahmad Sembiring di menit 31. Sayangnya, tendangan itu dapat di tepis penjaga gawang Persija, Galih Sudaryono. Babak pertama di lalui dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persija.

Di babak kedua, Persija makin di atas angin ketika Robertino menggandakan keunggulan di menit 52, setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Persiba. Skor 2-0 untuk Persija.

Galih Sudaryono yang bermain baik pada pertandingan kali ini, harus keluar lapangan setelah mengalami cedera kaki usai menghalau tembakan keras Aldo Baretto. Adritany yang baru masuk beberapa menit menggantikan Galih Sudaryono, harus mendapatkan ujian berat ketika wasit menunjuk titik putih untuk Persiba.

Aldo Barreto yang dipercaya sebagai algojo, benar-benar memanfaatkan peluang dengan menempatkan bola ke sisi kanan penjaga gawang Adritany. Skorpun berubah 1-2, Persiba memperkecil ketertinggalan.

Tambahan waktu 5 menit dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persiba. Puncaknya di menit ke 93 ketika umpan lambung ke dalam kotak penalti Persija, dimanfaatkan Tomislav Labudovic dengan menyundul bola ke depan gawang Adritany. Matsunaga yang ketika itu berdiri tanpa kawalan, dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang Persija. Skor pun berakhir 2-2.

Hasil imbang ini membuat Persiba berada di urutan 5, dengan 33 poin dari 21 laga yang dilakoninya. Sementara Persija setingkat di atas dengan 34 poin.

Ligue 1 : Toulouse FC 0 – 1 Montpellier HSC

Posted: 27 Apr 2012 06:43 PM PDT

Tekuk Toulouse, Montpellier Melenggang Unggul Lima Poin

Montpellier mempertahankan jarak di puncak klasemen Ligue 1 Prancis setelah berhasil menundukkan tuan rumah Toulouse 1-0, Jumat (27/4) malam.

Gol kemenangan diciptakan oleh pengatur serangan Younes Belhanda di awal pertandingan. Keberhasilan itu membawa Montpellier sementara unggul lima poin di atas Paris Saint-Germain, yang baru bertanding melawan juara bertahan Lille, Minggu esok.

Baru berjalan tiga menit, Montpellier berhasil memanfaatkan kelengahan Toulouse. Belhanda melepas tembakan ke tiang dekat tanpa dapat ditahan kiper Ali Ahamada.

Toulouse memperoleh peluang menyamakan kedudukan melalui Pantxi Sirieix dan Franck Tabanou. Namun, serangan Montpellier lebih berbahaya. Olivier Giroud hampir saja menggandakan keunggulan timnya kalau saja Ahamada tidak melakukan penyelamatan refleks.

Menit 56, Giroud kembali memperoleh peluang emas menambah keunggulan Montpellier menyusul handball yang dilakukan Marco Estrada. Sayangnya eksekusi sang striker terlalu lemah sehingga bisa diamankan Ahamada.

Beruntung keunggulan Montpellier bertahan hingga usai pertandingan. Terima kasih pula kepada kiper Geoffrey Jourdren yang melakukan blok penting atas tendangan Emmanuel Riviere dari sudut sempit.

Kemenangan ini sekaligus mengamankan posisi Montpellier di tiga besar klasemen akhir nanti sehingga membawa mereka merebut tiket Liga Champions meski gagal menjadi juara.

Incoming search terms:

Ketika Sergio Ramos Sukses Menendang Penalti

Posted: 27 Apr 2012 06:42 PM PDT

Sergio ramos

Pertengahan pekan ini Sergio Ramos menjadi bahan perbincangan seluruh dunia karena kegagalannya melakukan tendangan penalti di semifinal Liga Champions. Real Madrid yang berpeluang menyamakan kedudukan dalam drama adu penalti, harus membuang mimpi mereka jauh-jauh ketika bek asal Sevilla 'memilih sebagai pemain rugby daripada pemain sepakbola'. Tendangannya terbang jauh dari gawang Manuel Neuer. Namun, Ramos tidak bisa terlalu disalahkan. Ia pernah sukses dalam melakukan penalti dengan cara yang mirip.

Mengapa Sergio Ramos dipilih menjadi penendang penalti keempat? Mengapa wakil kapten justru 'menggunakan naluri beknya' untuk menendang sekencang mungkin? Barangkali ini yang ada dalam benak Madridistas. Pada kenyataannya, satu setengah tahun lalu Sergio Ramos pernah menjadi pahlawan Real Madrid dari titik 12 pas.

Sergio ramos 2

Kejadiannya berlangsung satu setengah tahun lalu, ketika Real Madrid menjamu Athletic Bilbao. Menit 55, aksi individu Angel Di Maria sukses menerobos kotak penalti lawan. Markel Susaeta yang mencoba untuk membantu timnya bertahan, justru menyikat kaki sayap Argentina. Tak ayal lagi, wasit Undiano Mallenco menunjuk titik putih.

Saat itulah entah mengapa, bukan para penyerang yang dipilih sebagai eksekutor. Sergio Ramos yang mengambil tendangan. Hal yang kala itu bahkan sempat membuat Jose Mourinho tertegun sesaat tak percaya.

Sebelum mengambil tendangan, Ramos sendiri sudah berdiskusi dengan Cristiano Ronaldo sang spesialis penalti. Entah karena memberi kesempatan atau karena wibawa Ramos, CR7 mempersilakan sang wakil kapten menjadi penembak. Mirip seperti saat melakukan tendangan ke gawang Manuel Neuer, Ramos melepaskan tembakan roket yang langsung menghunjam telak ke gawang Gorka Iraizoz.

Real Madrid sendiri akhirnya menang 5-1 dalam laga tersebut. Ronaldo yang mengalah, mendapatkan penalti kedua Los Blancos pada injury time.

Barangkali, Real Madrid ingin mengulang takdir 1,5 tahun lalu ketika Ramos ditetapkan sebagai algojo pada laga Liga Champions Kamis lalu. Sayang kali ini, dengan kekuatan yang sama, bek internasional Spanyol sepertinya lupa mengukur ketinggian gawang Manuel Neuer.

Manchester City Pastikan Bidik Eden Hazard

Posted: 27 Apr 2012 06:37 PM PDT

Pemain Lille Eden Hazard dinilai pantas dan bakal cocok bergabung dengan Manchester City.

Roberto Mancini meyakini Manchester City merupakan klub yang tepat untuk pemain bintang Lille Eden Hazard di musim depan.

Hazard memang diminati banyak klub, termasuk di antaranya Manchester United. Tapi mereka tak lagi sendirian karena Manchester City siap untuk melakoni derby Manchester untuk pemain asal belgia itu.

Mancini menyatakan ketertarikan pada kemampuan yang dimiliki pemain tersebut.

“Saya sangat suka Hazard. Ia pemain bagis, masih muda dan ia akan melakukan sesuatu yang hebat di tim kami,” kata Mancini, Sabtu (28/4).

“Given memiliki kualitas teknisnya sendiri, City akan menjadi klub yang tepat untuknya,” tandasnya.

Di akhir musim nasib Hazard akan ditentukan dan masih ditunggu juga berapa Lille akan memasang bandrol harga untuk pemainnya itu.

 

indofiles.org

Ramadhan Pohan Sebut 5 Pemain ISL Merapat ke Timnas PSSI

Posted: 27 Apr 2012 06:34 PM PDT

Titus Bonai - Okto Maniani

Manajer Timnas Indonesia, Ramadhan Pohan, menyebut ada 5 pemain ISL yang bakal merapat ke Timnas Indonesia bentukan PSSI. Mereka akan segera bergabung dengan para pemain lainnya yang saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Saya dapat kabar ada 5 pemain ISL yang bergabung di timnas. Saya dapat kabar dari PSSI dan pelatih. Nanti kabar ini akan berkembang selanjutnya, tunggu saja, karena ini panggilan nasional yang menggerakkan mereka," klaim Ramadhan Pohan di Jakarta, Jumat (27/4).

Kelima pemain ISL yang disebut Ramadhan Pohan itu adalah M. Robby, Fandi Mochtar, Djayusman Triadi, Oktavianus Maniani, dan Titus Bonai. Kepada klub-klub ISL, Ramadhan Pohan menghimbau agar merelakan para pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia demi kepentingan bangsa dan negara.

"Saya mengimbau dan meminta kepada klub-klub untuk legowo. Relakanlah mereka bergabung di timnas," pinta Wakil Sekjen Partai Demokrat sekaligus Anggota DPR-RI ini.

M. Robby, Fandi Mochtar, dan Djayusman Triadi bermain untuk Persisam Samarinda pada putaran pertama ISL musim ini yang kemudian didepak dari tim karena masalah indispliner. Namun, M. Robby dikabarkan akan kembali ke Persisam Samarinda karena sudah meminta maaf, sedangkan dua pemain lainnya tetap diputus kontraknya.

Sedangkan Oktavianus Maniani saat ini memperkuat Persiram Raja Ampat. Terakhir adalah Titus Bonai yang statusnya masih belum jelas apakah dirinya masih membela Persipura Jayapura atau telah hengkang ke klub lain.

Rooney-Welbeck adalah Yorke-Cole yang baru, kata Fergie

Posted: 27 Apr 2012 06:31 PM PDT

Welbeck mencetak gol ke 12 nya musim ini pada pertandingan pekan kemarin yg berakhir seri 4-4 melawan Everton, sementara dua gol dari Wayne Rooney merupakan gol ke-33 baginya.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson percaya bahwa duet pasangan striker Wayne Rooney dan Danny Welbeck dapat menciptakan bencana hujan gol bagi lawan di Old Trafford sebagaimana dulu pernah dilakukan oleh duet Dwight Yorke dan Andy Cole.

Penampilan ini mengingatkan kembali pada rekor 53 gol yang diceploskan oleh duet Yorke dan Cole bagi United pada musim 1999 yang berujung pada Treble.

“Minggu lalu kita baru saja melihat sesuatu yang sangat spesial,” kata Ferguson, menjelang pertandingan penting Premier League pada hari senin melawan Manchester City.

“Saya tahu banyak yang menyamakan mereka dengan Yorke dan Cole. Memang ada beberapa persamaan . Pergerakan Danny sangat fantastis. Sekarang dia telah fit kembali dan bermain dengan konsisten, dia telah berkembang menjadi lebih baik.

“Wayne sekarang berusia 26. Danny berusia 21. Untuk kedepannya mereka hanya akan menjadi lebih baik. Tentu saja kami semua berharap demikian.”

Ferguson percaya konsentrasi pada pengembangan bakat muda selama ini telah memberikan hasil dana akan terus melakukannya meskipun itu berarti memberi kesempatan pada klub lain seperti City, Liverpool dan Chelsea untuk membeli pemain bagus.

“Adalah hal yang susah untuk merubah cara kami melakukan segala sesuatunya,” kata Ferguson.

“Pengalaman setelah lama mendominasi, ketika kami memenangi Treble dengan margin poin yang besar selanjutnya kami mengalami periode transisi.

“KAmi mencoba membangun kembali tim dengan para pemain muda, seperti Rooney dan (Cristiano) Ronaldo dan satu atau dua pemain muda binaan kami sendiri mulai muncul dan menembus tim utama.

“Saya rasa kami akan tetap melakukan hal ini sebagaimana yang biasa kami lakukan.”

 

indofiles.org

Goran Pandev dilaporkan siap kembali ke Inter pada musim panas depan

Posted: 27 Apr 2012 06:00 PM PDT

Pemain pinjaman Napoli, Goran Pandev, siap kembali ke Inter pada akhir musim.

Striker Macedonia ini bergabung dengan Partenopei musim panas lalu sebagai pinjaman untuk semusim dengan kesempatan untuk menjadi permanen diakhir masa peminjamannya.

Ia seringkali hanya menjadi penghangat bangku cadangan di kubu San Paolo, dengan rekor “hanya” mencetak enam gol sejak awal musim.

Banyak yang yakin bahwa Napoli tidak akan memakai opsi pembelian mereka pada akhir musim, yang berarti mengembalikan Pandev kembali ke Inter, meskipun itu berarti pemain berusia 28 tahun ini mungkin akan kembali menemukan dirinya berada dalam daftar jual kembali.

Mantan striker Lazio ini, yang bergabung dengan Inter pada Januari 2012, masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun dengan Inter

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks