NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 06 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Hasil ISL: Sriwijaya FC Vs Pelita Jaya Skor 2-1

Posted: 05 Jul 2012 10:03 AM PDT

Sriwijaya FC

Pertandingan ISL Kamis 5 Juli 2012 antara Sriwijaya FC Vs Pelita Jaya, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini, Sriwijaya FC kokoh dipuncak klasemen ISL.

Di babak pertama, Sriwijaya sempat dikejutkan lewat gol yang dicetak Joko Sasongko di menit ke 8. Joko Sasongko melepaskan sepakan yang tidak mampu dibendung Rifky Mokodompit, skor sementara pun berubah 1-0 untuk tim tamu.

Usaha Laskar Wong Kito mengejar ketertinggalan, akhirnya terwujud melalui Hilton Moreira pada menit ke-21. Umpan Kayamba, berhasil dimanfaatkan Hilton untuk merobek jala Pelita sekaligus membuat skor menjadi imbang 1-1.

Tidak menunggu waktu lama, satu menit kemudian Hilton Moreira kembali menggetarkan gawang Pelita Jaya. Kayamba kembali menjadi kreator, yang berhasil dimanfaatkan Hilton untuk membawa Sriwijaya unggul 2-1. Skor 2-1 untuk Sriwijaya FC, menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua, Pelita berusaha mengejar ketertinggalan dari Sriwijaya FC. Safee Sali di menit ke-72 sempat membahayakan gawang tuan rumah, sayang sepakannya masih menyamping.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC tetap bertahan sebagai hasil akhir pertandingan sore ini.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Rifky Mokodompit, Mahyadi Panggabean, Thierry Gathusy, Jimmy Coyone, Supardi Nasir, M Ridwan (Riski Dwi Ramdhani 90+3), Ponaryo Astaman, Lim Jung Sik, Firman Utina, Keith Kayamba Gumbs, Hilton Moreira (Siswanto 65′).Pelita Jaya: I Made Kadek Wardana, Ruben Sanadi, Stanislav Zhekov, Firdaus Ramadhan, Edi Hafid Murtado (Gilang Ginarsa 62′), Joko Sasongko (Feriansyah Mas'ud 90+2), Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Engelberd Sani (Maqdis Alfarizi 73′), John Tarkpor, Safee Sali.

Spanyol Juara Euro 2012, Barcelona Juara Liga Spanyol dan Liga Champions 2012-2013?

Posted: 05 Jul 2012 09:58 AM PDT

Barcelona 2

Keberhasilan Spanyol menjuarai Euro 2012 bukan tidak mungkin bisa membawa Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim depan. Setidaknya, demikianlah yang terjadi setelah dua turnamen besar sebelumnya, Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Empat tahun yang lalu, Spanyol menghilangkan status juara tanpa mahkota yang sekian lama melekat pada mereka. Gelar Piala Eropa 2008 diboyong setelah menaklukkan Jerman 1-0 lewat gol Fernando Torres. Ada tiga punggawa Barcelona di skuad tim Swiss-Austria. Mereka adalah Carles Puyol, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez.

Entah tertular dengan kesuksesan Spanyol atau hanya kebetulan, musim berikutnya (2008/2009) dengan seorang manajer baru bernama Pep Guardiola, El Barca menyapu bersih semua kejuaraan yang mereka ikuti. La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions, disantap oleh tim yang haus gelar.

Barcelona

Kejadian serupa nyaris terulang dua tahun kemudian. Spanyol kali ini menjadi juara dunia. Di Afrika Selatan, mereka membenamkan Belanda dengan skor tipis 1-0.

Total, ada 13 pemain Barcelona yang tampil di Afrika Selatan. 7 di antaranya milik La Furia Roja. Selain tiga nama yang sudah ada di skuad dua tahun lalu, ada nama Pedro Rodriguez, Sergio Busquets, Victor Valdes, dan Gerard Pique.

Pasca juara Piala Dunia, para pemain Barcelona pun kembali meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Sayang, Copa del Rey lepas dari genggaman tangan setelah Real Madrid menekuk mereka 1-0.

Pertengahan tahun ini, Spanyol kembali menjadi juara. Layaknya tahun 2008, Barcelona akan memulai musim dengan manajer baru, Tito Vilanova. Apakah kali ini kejadian yang sama akan terulang? Ataukah kali ini 8 pemain Barcelona yang ada di skuad Spanyol (minus Carles Puyol, namun surplus Cesc Fabregas dan Jordi Alba) gagal melanjutkan tradisi?

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-22: Indonesia Vs Australia Skor 0-1

Posted: 05 Jul 2012 09:55 AM PDT

Piala Asia U-22

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-22 Kamis 5 Juli 2012 antara Indonesia Vs Australia, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Australia. Bermain dengan tempo tinggi sepanjang pertandingan, Indonesia harus rela gawangnya di bobol ketika waktu menginjak di penghujung babak pertama.

Begitu peluit babak pertama dibunyikan, Indonesia berinisiatif untuk langsung menekan lini pertahanan Australia. Andik Vermasnyah sebagai ujung tombak, berhasil mengancam Australia ketika pertandingan menginjak menit ke 3. Sayang sepakan pemain Persebaya itu masih melebar.

Hingga 43 menit pertandingan babak pertama berjalan, kedudukan tetap imbang 0-0 tanpa gol. Namun ketika waktu menginjak menit ke-44 petaka datang menghampiri Garuda Muda.

Memanfaatkan tendangan sudut, tandukan Anthony Proia berhasil merobek gawang Indonesia yang dikawal oleh Aji Saka. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Australia menutup laga di paruh pertama.

Babak kedua berjalan, kedua tim sama-sama mengancam lini pertahanan lawan. Indonesia yang mengandalkan Andik terlihat beberapa kali membahayakan gawang Nicholas Munro. Sayangnya Andik harus ditandu ke luar lapangan, ketika waktu menginjak menit ke 84.

Hingga 90 dan tambahan waktu berakhir, skor 0-1 untuk Australia tetap bertahan sebagai hasil akhir pertandingan ini.

Hasil ini tentu agak memperberat langkah Indonesia untuk lolos ke putaran Final Piala Asia U-22, walaupun untuk menjadi runner up grup E. Pasalnya pada laga sebelumnya, Singapura Vs Timor Leste berakhir dengan skor 2-1, sementara Jepang Vs Makau berakhir dengan skor 6-0.

Lionel Messi Bergaya Ala James Bond untuk Majalah Esquire

Posted: 05 Jul 2012 09:51 AM PDT

Leo-Messi

Lionel Messi bergaya ala James Bond untuk majalah bergengsi Esquire Amerika Selatan pada edisi Juli 2012.

Masih ingat dengan Esquire Yunani edisi Februari 2012? Saat itu, Lionel Messi dipajang sebagai wajah sampul majalah ini. Gaya James Bond, demikian yang dicetuskan kala itu.

Kini, King Leo pun berpose serupa untuk Esquire Amerika Selatan. Kali ini, Messi tampil lengkap dengan setelan jas dan tampil dengan gaya 'cool', sesuatu yang mungkin agak asing dalam keseharian pria pemalu ini.

Esquire Amerika Selatan edisi Juli 2012 sendiri, dilengkapi dengan fitur wawancara dengan sang Messiah; yang berbicara tentang kehidupannya di Barcelona.

Lionel-Messi-Esquire-3 Lionel Messi untuk Esquire Yunani (Februari 2012)

Bukan hanya untuk Esquire, Lionel Messi tampil eksklusif. Ia juga pernah muncul sebagai wajah sampul TIME. Kala itu, wartawan yang mewawancari Messi sampai-sampai kehabisan akal untuk mencari cerita-cerita 'liar' yang biasanya muncul dalam diri seorang pesepakbola. Sampai-sampai, ada label 'The Power of Shyness' untuk tajuk TIME kala itu.

Tahun 2012 ini sendiri, King Leo begitu sempurna. Mencetak 73 gol dalam semusim, selalu tampil rendah hati di dalam dan di luar lapangan, semakin menjadi kunci permainan Argentina, dan telah menjadi ikon dunia. Kita tidak tahu apa lagi yang akan dilakukan King Leo pada tahun-tahun berikutnya.

Timnas Indonesian Selections Vs Cesc Fabregas And Friends Skor 1-1

Posted: 05 Jul 2012 09:46 AM PDT

Cesc Fabregas

Pertandingan Kamis 5 Juli 2012 antara Timnas Indonesian Selections Vs Cesc Fabregas And Friends, berakhir dengan skor imbang 1-1. Bermain dengan tempo tinggi, kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka.

Di awal babak pertama, kedua tim langsung bermain terbuka. Cesc Fabregas and Friends berhasil unggul terlebih dahulu melalui Ilija Spasojevic.

Memanfaatkan  umpan lambung Fabregas, striker PSM Makasar itu berhasil mengecoh Markus Horison dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Usaha Tim Garuda untuk menyamakan kedudukan akhirnya terwujud melalui Samsul Arif yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Decky Ardian.

Tendangan Samsul Arif setelah memanfaatkan bola liar, berhasil merobek jala Cesc Fabregas and friends sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-1.

Setelah 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor sementara 1-1 tetap bertahan menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua pertandingan semakin berjalan menarik. Kedua tim sama-sama silih berganti melakukan serangan. Indonesia Selection dan Fabregas Cs sama-sama menurunkan seluruh pemainnya.

Bahkan Anton Ferdinand pun turut bermain, ketika babak kedua memasuki menit ke 75. Namun sayangnya hingga 90 menit pertandingan dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan menutup laga persahabatan ini.

Bursa Transfer Pemain Barcelona 2012: Ruben Mino Kiper Barcelona B Pindah ke Mallorca

Posted: 05 Jul 2012 09:42 AM PDT

Ruben Mino 3

Kiper Barcelona B, Ruben Mino mengakhiri petualangan bersama klub yang bermarkas di Mini Estadi. Dalam bursa transfer musim panas ini, penjaga gawang berusia 23 tahun resmi hijrah ke Real Mallorca.

Ruben Mino adalah salah satu produk akademi La Masia. Di karier juniornya, kiper bertinggi 191 cm ini sempat dipinjamkan ke Cornella selama dua tahun; atau seperempat dari total karier juniornya bersama klub Catalan.

Peruntungan Mino di Barcelona B dimulai pada tahun 2008. Ketika itu, tim 'cadangan' Barcelona ini masih tampil di Segunda Division B (divisi tiga). Mino mendapatkan posisi utama dengan tampil 29 kali. Debutnya terjadi pada 31 Agustus 2008 saat melawan Santa Eulalia.

Empat musim bermain di Barcelona B, Mino tak bisa menembus jajaran kiper utama Barcelona senior. Maklum, di sana sudah ada Victor Valdes dan deputinya, Jose Manuel Pinto yang penuh pengalaman.

Ruben Mino 2

Satu-satunya penampilan Mino untuk pasukan Pep Guardiola, terjadi pada Piala Super Spanyol 2010. Ketika itu,  Valdes membutuhkan istirahat sedangkan Pinto cedera. Jadilah Mino —dan beberapa pemain Barcelona B— dipasang saat melawan Sevilla. Hasilnya cukup buruk karena El Barca disikat tuan rumah 3-1 di Ramon Sanchez-Pijzuan. Untunglah di leg kedua, dengan pemain inti, Lionel Messi dkk. menang 4-0 dan meraih gelar Piala Super Spanyol.

Kini, karier baru siap diukir oleh Ruben Mino. Real Mallorca adalah pelabuhannya selama empat tahun ke depan. Berstatus free transfer, Mino akan menjadi kiper ketika Mallorca setelah Dudu Aouate dan Juan Calatayud.

Mino sendiri adalah rekrutan keempat klub Iberostar Estadi. Sebelumnya sudah ada bek Antonio Lope. gelandang Javi Maquez, dan penyerang Javier Arizmendi.

PSSI: Timnas Sea Games 2013 Akan Berlatih Ke Belanda?

Posted: 05 Jul 2012 09:37 AM PDT

Djohar Arifin

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyatakan bahwa timnas yang dipersiapkan ke Sea Games 2013 Myanmar, akan melakukan latihan di Belanda. Namun mengenai kapan waktunya, Djohar menyerahkan keputusannya kepada pelatih Aji Santoso.

Djohar Arifin telah membicarakan rencana program ini dengan Presiden Sepakbola Belanda (KNVB), Micheal van Praag di sela-sela kejuaraan Piala Eropa di Polandia.

"Insya Allah KNVB siap membantu", ungkap Djohar seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Pemilihan Belanda sebagai tempat latihan, karena di negara kincir angin itu fasilitas-fasilitas pendukung dan sports sains cukup lengkap. Semisal pusat latihan mereka di kota Zeis, yang lokasinya kurang lebih satu jam perjalanan darat dari Amsterdam.

Di samping itu, di Belanda juga terdapat banyak klub yang dapat dimanfaatkan untuk laga uji coba. Uji coba juga bisa dilakukan ke negara lainnya yang berdekatan seperti Belgia, Jerman, Prancis yang bisa ditempuh dengan jalan darat.

Menurut Djohar, pemain timnas perlu diberikan jam terbang yang tinggi. Mereka harus terbiasa bertanding dengan tim-tim yang kuat sehingga terbiasa mampu mengatasi situasi-situasi sulit ataupun tekanan dari tim lawan.

"Tim Sea Games ini adalah tim masa depan kita yang dipersiapkan untuk mengambil estafet dari para seniornya" tambah Djohar.

Semen Padang Juara IPL, Nil Maizar Bangga

Posted: 05 Jul 2012 09:34 AM PDT

Nil Maizar

Keberhasilan Semen Padang meraih gelar juara kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini membuat pelatih Timnas Indonesia senior, Nil Maizar, berbangga hati. Pasalnya, sebelum direkrut oleh PSSI untuk menangani skuad Garuda, Nil Maizar adalah pembesut tim asal Sumatra Barat itu.

"Saya senang bisa melihat Semen Padang berhasil menjadi juara. Saya bangga dengan keberhasilan ini, sebab sebelum melatih tim nasional senior, saya melatih klub tersebut," ujar Nil Maizar seperti dikutip dari TribunNews, Rabu (4/7/2012).

Semen Padang memang telah memastikan diri sebagai kampiun IPL yang di musim ini merupakan musim pertama kompetisi yang berembrio dari Liga Prima Indonesia (LPI) itu. Sejak awal musim, tim Kabau Sirah dilatih oleh Nil Maizar.

Di bawah kendali Nil Maizar, Semen Padang menjadi tim yang disegani di IPL. Oleh karena itulah, PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin tertarik merekrut pelatih asli Minangkabau itu untuk melatih Timnas Indonesia senior sejak April 2012 dengan kontrak yang berdurasi selama dua tahun ke depan.

Kendati ditinggalkan pelatihnya, keperkasaan Semen Padang di IPL tak lantas terhenti. Ellie Aiboy dan kawan-kawan melalui laga demi laga dengan mulus dan akhirnya berhasil mengunci gelar juara bahkan sebelum kompetisi usai.

Nil Maizar sendiri merupakan sosok yang tidak asing bagi publik sepakbola Padang. Pelatih berusia 42 tahun ini pernah memperkuat Semen Padang dan PSP Padang semasa masih aktif menjadi pemain.

Timnas Indonesia U-22 Andalkan Cuaca Panas di Pekanbaru

Posted: 05 Jul 2012 09:30 AM PDT

Timnas Indonesia - Stadion Utama Riau

Timnas Indonesia U-22 berharap pada panasnya cuaca di Pekanbaru, Riau, untuk menghadapi lawan-lawannya di babak Kualifikasi Piala Asia U-22, termasuk saat melawan Australia, Kamis (5/7/2012), sore ini di Stadion Utama Riau.

Asisten pelatih tim Garuda Muda, Liestiadi, mengungkapkan bahwa iklim di Pekanbaru yang memang terkenal panas merupakan keuntungan bagi timnya. Pasalnya, tim-tim lawan belum sempat beradaptasi lebih lama untuk menyesuaikan diri dengan cuaca panas tersebut.

"Bermain di Pekanbaru kami banyak diuntungkan. Salah satunya akan cuaca yang cukup panas. Kondisi ini jelas akan berpengaruh dengan lawan yang belum maksimal dalam beradaptasi," ujar Liestiadi di Pekanbaru, Rabu (4/7/2012).

Di laga perdana nanti, Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan menghadapi tim kuat Australia. Liestiadi berharap anak-anak Merah-Putih mampu tampil maksimal di pertandingan nanti, yakni dengan berusaha mencetak gol ke gawang Australia untuk menjaga peluang kemenangan.

"Persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia cukup panjang. Pemain yang diturunkan pun adalah yang terbaik, makanya harus bisa mendapatkan hasil maksimal," tandas  Liestiadi.

Jika mampu mencetak gol, bahkan memenangkan laga melawan Australia nanti, Liestiadi yakin moral dan kepercayaan diri anak-anak Indonesia akan semakin meningkat. Selain itu, Yosua Pahabol dan kawan-kawan akan menjadi lebih siap untuk menghadapi lawan-lawan selanjutnya, yakni Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste, yang sama-sama tergabung di Grup E.

Liga Inggris: Theo Walcott Berpotensi Susul Jejak Robin van Persie?

Posted: 05 Jul 2012 09:26 AM PDT

Theo Walcott

Keengganan Robin van Persie memperpanjang kontrak dengan Arsenal seperti menjadi bom waktu bagi The Gunners. Klub asal London Utara itu terancam mengalami eksodus pemain. Satu nama besar yang diisukan akan pergi adalah Theo Walcott.

Pemain mungil yang terkenal dengan kecepatan larinya itu memang telah lama diminati oleh Chelsea. Apalagi Walcott juga memiliki sisa durasi kontrak yang sama dengan Van Persie, yakni akan habis pada akhir musim depan.

Arsenal kini harus segera berdiskusi dengan Walcott terkait kontrak baru jika tak ingin kehilangan pemain yang mencetak satu gol bagi Inggris di Euro 2012 itu.

Sebelumnya, Arsenal memang telah "dipastikan" kehilangan Van Persie. Striker Belanda tersebut eggan memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium karena tidak menemukan kata sepakat terkait rencana pengembangan klub ke depan.

Jika harus kehilangan kedua pemain itu di musim panas ini, Arsenal tentu akan rugi besar. Kerjasama keduanya adalah sumber utama gol-gol Arsenal sepanjang musim lalu. Banyak gol Van Persie yang tercipta berkat kerja keras Walcott di sisi kanan penyerangan Arsenal.

Apalagi Lukas Podolski dan Olivier Giroud yang didatangkan musim panas ini juga belum tentu langsung nyetel dengan skema permainan Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks