NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 08 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Borussia Dortmund Menampilkan Model Seksi untuk Seragam Baru Musim 2012-2013

Posted: 07 Jul 2012 08:44 PM PDT

Borussia Dortmund 6 Pembelian Marco Reus Kalah Seksi dari Sosok Lisa Rossenbach

Borussia Dortmund meluncurkan seragam baru mereka pada musim 2012-2013 dengan cara unik.  Bukan para pemain yang 'memamerkan' kostum terbaru mereka, melainkan model seksi Lisa Rossenbach. Di sisi lain, muncul pula peragaan busana ala Dortmund yang akan membuat para fans 'berpikir ulang' untuk membeli baju yang dipamerkan.

Borussia Dortmund untuk kedua kalinya berhasil meraih gelar terbaik di Bundesliga secara berturut-turut musim lalu. Dengan skuad anak muda yang 'melepas' pertandingan Liga Champions, nyatanya asuhan Juergen Klopp bisa melewati Bayern Muenchen dan Schalke 04 di klasemen akhir.

Barangkali karena kenyataan inilah Karstadt Sports, sebuah waralaba setempat, memamerkan seragam baru Borussia Dortmund dengan cara sedikit unik.

Bukan penyerang Robert Lewandowski atau kiper Roman Weidenfeller yang dijadikan sebagai model kostum terbaru Borussia Dortmund, melainkan model Lisa Rossenbach dengan pose dan kalimat yang sedikit menantang.

Pose pertama Rossenbach dengan kostum Dortmund, pasti memanaskan muka penggemar Bayern Muenchen. Bukan karena kemolekan tubuhnya, tetapi karena tulisan yang dicantumkan, yang menyatakan Borussia Dortmund berhasil meraih meisterschale, trofi Bundesliga. Sangat cocok menampar klub yang dua kali 'dipecundangi' Dortmund, baik di Liga Jerman maupun di DFB Pokal (Piala Jerman).

Borussia Dortmund 1

Pose kedua, juga tak kalah panas. Schalke 04, rival mereka yang menjadi sasaran. Dan kalimat yang dibuat pun lebih telak. Dengan cara berpakaian Lisa Rossenbach yang melelehkan hati pria mana pun, fans Schalke diberi peringatan: "Anda hanya bisa melihat, tapi tak bisa menyentuh." Kebetulan Schalke 04 yang musim kemarin duduk di peringkat ketiga, belum pernah menjuarai Bundesliga.

Borussia Dortmund 2 Setelah Melihat Artikel Ini Akan Banyak Lelaki Yang Mengetikkan Nama "Lisa Rossenbach" di Situs Pencarian

Sementara itu, di Berlin Fashion Week, sebagai bagian kerjasama antara PUMA, apparel yang memasok stok kostum Borussia Dortmund, dengan desainer Jerman Guido Maria Kretschmer, ada hal yang tak kalah unik. Muncul peragaan busana dengan warna khas Dortmund, hitam-kuning. Namun, yakinlah, pakaian-pakaian yang ditampilkan ini, tak mungkin dikenakan Marco Reus dkk. Tak percaya? Lihat saja beberapa di antaranya sebagai berikut.

Borussia Dortmund 3 Pemain Sepakbola Mana Yang Tidak Akan Iri dengan Kemampuan Model Ini dalam Mengontrol Bola dengan Kepala?

Borussia Dortmund 4 Teknik Mencetak Gol Terbaru: Membawa Bola Sebanyak Mungkin di Belakang Punggung

Borussia Dortmund 5

Persib: Umur Muchtar Anggap Lawan Sriwijaya FC Sebagai Ujian Sekolah

Posted: 07 Jul 2012 08:41 PM PDT

Umuh Muchtar

Manajer Persib Umur Muchtar, menganggap bahwa laga Maung Bandung Vs Sriwijaya FC bisa diibaratkan seperti ujian akhir para siswa di sekolah. Pasalnya pertandingan melawan Laskar Wong Kito adalah partai terakhir Persib, sekaligus partai terberat menghadapi sang jawara ISL.

"Ibarat sekolah atau kuliah, pertandingan melawan Sriwijaya nanti adalah ujian akhir bagi pemain Persib," ungkap Umur Muchtar seperti yang dilansir situs resmi klub.

Umuh mengatakan usai Persib menjalani laga akhir musim, dirinya akan segera berkumpul bersama Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita, Komisaris Utama Zainuri Hasyim beserta komisaris lainnya untuk berembuk membicarakan masa depan Persib.

"Ya pastinya kita akan segera membahas masa depan Persib dimulai pelatih, pemain dan hal-hal lainnya," ungkap Umuh.

Umuh berharap pada pertandingan terakhir nanti Persib bisa mencuri poin di Stadion Jakabaring Palembang ketika melawan Sriwijaya FC.

"Mereka pasti sudah mempersiapkan segala cara untuk memenangkan pertandingan nanti. Saya juga tidak ingin Persib dipermalukan di sana, sebisa mungkin saya akan memotivasi pemain agar mampu memenangkan pertandingan," tegas Umuh.

PSSI: Ternyata Denda 3000 Dollar Itu Karena Sriwijaya FC

Posted: 07 Jul 2012 08:37 PM PDT

Sriwijaya FC

Kabar PSSI yang mendapatkan denda AFC sebesar 3000 Dollar AS, akhirnya terkuak. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang mendenda PSSI sebesar 3.000 dolar atau sekitar Rp28,3 juta ada kaitannya dengan tim Sriwijaya FC.

Denda dikeluarkan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan rapat pada 3 Juli dan tertuang dalam hasil keputusan 150811DC06.

Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro mengatakan akan meminta konfirmasi kepada Komdis AFC. Menurutnya, AFC salah alamat karena yang seharusnya dihukum adalah Sriwijaya FC Palembang.

"Kami akan meminta konfirmasi kepada yang mengeluarkan keputusan. Yang salah Sriwijaya FC, kenapa kami dihukum? Ini salah," tegas Tri seperti yang dilansir MetroTV.

Berdasarkan penelusuran Media Indonesia, kasus nomor 150811DC06 adalah hukuman yang seharusnya diterima Sriwijaya FC.

Rincian kasus nomor itu antara lain, denda 5.000 dolar AS untuk kasus DVD pertandingan Piala AFC Sriwijaya vs TSW Pegasus serta denda 2.500 dolar AS untuk pelanggaran di pertandingan Sriwijaya FC vs Muang Thong, Sriwijaya FC vs Al Ain, dan Sriwijaya FC vs VB Valdives.

"Total denda 7.500 dolar AS, AFC menjatuhkan sanksi ke PSSI karena Sriwijaya FC adalah anggota PSSI. Mungkin ada pertimbangan dari total 7.500 dolar AS menjadi 3.000 dolar AS," seperti yang dilansir Media Indonesia.

Namun, Tri Goestoro menegaskan seharusnya hukuman tersebut jatuh ke klub yang bersangkutan.

"Setahu saya karena yang bersalah klub, maka klub yang dihukum. Bukan federasinya," pungkas Tri.

Daftar Klasemen Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22

Posted: 07 Jul 2012 08:33 PM PDT

Tim yang mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E, telah melakoni 2 pertandingan hingga Sabtu 7 Juli 2012. Sejauh ini, tim favorit seperti Jepang dan Australia masih terlalu tangguh untuk lawan-lawan yang mereka hadapi.

Andik Vermansyah vs Australia

Australia yang mengawali kemenangan 1-0 menghadapi Indonesia di laga pembuka, berhasil menang atas Macau dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu Jepang yang pada pertandingan pertama berhasil menggulung Macau 6-0, berhasil menang atas Singapura dengan skor 3-1.

Timor Leste - Indonesia

Hasil positif diperoleh Timnas Indonesia di laga terakhir, setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, Indonesia tetap menjaga peluang mereka untuk bisa lolos ke putaran Final Piala asia U-22.

Hal itu bisa saja terjadi, dengan catatan Indonesia harus memetik kemenangan di semua laga sisa dan berharap Australia ataupun Jepang tidak meraup poin penuh di sisa pertandingan yang mereka jalani.

Berikut ini adalah daftar klasemen sementara Grup E kualifikasi Piala Asia U-22

Timor Leste Akui Kalah Kelas Dari Indonesia

Posted: 07 Jul 2012 11:18 AM PDT

Timor Leste - Indonesia

Usai dibungkam Indonesia dengan skor 2-0, pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate, mengakui bahwa timnya memang kalah kelas dibanding tuan rumah. Gol pertama Timnas Indonesia U-22 yang dicetak lewat tendangan bebas Nurmufid Fastabikhul membuktikan perbedaan kelas antara kedua tim yang tergabung di Grup E Babak Kualifikasi Piala Asia U-22 itu.

"Intinya kami kurang pengalaman. Apalagi saat mengatasi tendangan bebas Indonesia itu," aku Norio Tsukitate usai pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Sabtu (7/7/2012).

Nurmufid Fastabikhul membuka gol untuk tim Garuda Muda melalui eksekusi tendangan bebas. Tendangan pemain asal Persebaya Surabaya itu meluncur deras dan tidak bisa diantisipasi oleh kiper Timor Leste. Sedangkan gol kedua Indonesia dicetak oleh Agus Supriyanto di babak kedua.

Norio Tsukitate pun mengakui bahwa timnya memang kalah pengalaman dari Indonesia. Antisipasi dari penjaga gawang Timor Leste yang tidak sempurna pun dituding sebagai biang kekalahan yang harus diderita tim asuhan pelatih asal Jepang itu.

Timor Leste sebenarnya bermain cukup baik dengan beberapa kali melancarkan serangan yang lumayan membahayakan gawang Indonesia yang dikawal Ajisaka. Permainan kedua tim di babak kedua pun dinilai Norio Tsukitate cukup seimbang kendati Indonesia berhasil menambah satu gol lagi melalui Agus Supriyanto.

"Babak kedua pertandingan berjalan imbang, karena memang sama-sama kelelahan," ujar Norio Tsukitate.

Real Madrid ke Indonesia? Mungkin Saja!

Posted: 07 Jul 2012 11:13 AM PDT

Xabi Alonso & Ronaldo

Kemungkinan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk datang ke Indonesia bukan sesuatu yang mustahil. Bisa saja skuad asuhan pelatih Jose Mourinho itu berkenan mengunjungi tanah air suatu saat nanti, meskipun bukan dalam waktu dekat ini.

Adalah produk kacang Dua Kelinci yang akan mengupayakan kedatangan El Real ke Indonesia. Seperti diketahui, Dua Kelinci saat ini merupakan salah satu sponsor Real Madrid sehingga hubungan dengan tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu pun cukup terjalin intensif.

Kendati demikian, Edwin Sutiono selaku Deputi Direktur PT Dua Kelinci, belum bisa menjanjikan kedatangan Real Madrid dalam waktu dekat. Namun, pihaknya akan terus mengusahakan dan melihat peluang untuk memboyong tim asal ibukota Spanyol itu ke Indonesia untuk memuaskan para penggemarnya.

"Untuk sekarang, kita belum ada rencana ke sana (mendatangkan Real Madrid ke Indonesia). (Namun), Itu bukan sesuatu yang tidak mungkin akan terjadi. Mungkin akhir tahun ini, kami akan membicarakannya dan kita akan lihat seperti apa," ujar Edwin Sutiono di Jakarta, Sabtu (7/7/2012).

Dua Kelinci mulai merintis upayanya untuk membawa Real Madrid ke Indonesia dengan mendatangkan para pemain atau mantan bintang klub yang pernah merajai Eropa itu. Tahun 2011 lalu, Luis Figo datang mewakili Real Madrid ke Indonesia. Sedangkan saat ini, giliran gelandang tangguh El Real, Xabi Alonso, yang diboyong ke Jakarta.

PSM Makassar Targetkan Juara Kompetisi Musim Depan

Posted: 07 Jul 2012 11:09 AM PDT

PSM Makassar

PSM Makassar mencanangkan target tinggi untuk kompetisi musim depan kendati format liga yang akan diberlakukan masih menjadi teka-teki. Hal itu ditandaskan oleh Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, bahwa tim Juku Eja harus bia menjuarai kompetisi musim depan.

Musim ini, PSM Makassar berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan berada di posisi ketiga di bawah Persebaya Surabaya dan Semen Padang yang telah mematikan menjadi kampiun IPL musim ini.

Sadikin Aksa mengatakan, target PSM Makassar di musim ini memang berada di peringkat atas karena masih memfokuskan diri dalam pembinaan pemain muda. Setelah melalui musim ini dengan cukup baik, para pemain muda tim Ayam Jantan dari Timur pun sudah mengalami perkembangan pesat.

Bahkan, beberapa pemain muda PSM Makassar mulai dilirik oleh PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia, sebut saja M. Rahmat, Kurniawan, Rasyid A. Bakri, Andi Muhammad Guntur, Aditya Putra Dewa, dan lain-lain. Oleh karena itu, Sadikin Aksa pun mengincar gelar juara untuk kompetisi musim depan.

"Segala sesuatunya itu mungkin, jika kita nantinya sudah mempersiapkan diri mulai dari sekarang, maka proyeksi menjadi juara mungkin bisa terjadi," tandas Sadikin Aksa.

"Semuanya mungkin, tinggal bagaimana kita berusaha untuk menjadi yang terbaik. Pemain sekarang, meski usianya masih muda, tapi kian matang," imbuhnya.

Bursa Transfer Tottenham Hotspur: Jermain Defoe Diminta Bertahan

Posted: 07 Jul 2012 11:06 AM PDT

Gol Jermain Defoe, Tottenham 1-3 Man. United

Striker mungil, Jermain Defoe tidak perlu berlama-lama bersedih. Soal masa depannya di Tottenham Hotspur, pelatih baru Andre Villas-Boas dengan sangat serius memintanya untuk bertahan di klub. Defoe akan menjadi formasi utama skuad Andre Villas-Boas.

Rumor menjelang dibukanya kompteisi Liga Inggris masih berkutat dengan klub asal kota London ini. Spurs seolah menjadi lahan subur bagi awak media. Kali ini pernyataan Villas-Boas yang meminta secara khusus supaya Defoe tidak pergi ke mana-mana dalam bursa transfer musim panas nanti.

Defoe kurang mendapatkan kans bermain pada musim lalu. Harry Redknapp cenderung memainkan striker tunggal, Adebayor sebagai satu-satunya ujung tombak dengan dukungan 5 gelandang. Hal tersebut membuat sang pemain mulai resah. Defoe merasa kurang diberi kesempatan untuk menunjukkan talenta alaminya.

Kekhawatiran itu masih ia bawa saat Villas-Boas datang ke White Hart Lane. Lebih-lebih sang pelatih bahkan tengah mengincar eks. anak asuhnya di Chelsea, Daniel Sturridge. Akan tetapi, dengan pernyatan Villas-Boas tersebut Defoe semestinya bisa sedikit bernapas lega.

Sementara itu Luka Modric tetap menjadi objek transaksi antara Spurs dan Real Madrid. Kedua klub masih dalam negoisasi yang alot. Madrid menganggap nominal banderol terlalu memberatkan kubu Los Blancos. Hal tersebut memicu rasa geram bagi sang pemain sendiri. Luka Modric bahkan memberi tenggat waktu tertentu kepada klub asal Spanyol tersebut.

PSSI Di Denda Komdis AFC Sebesar 3000 Dollar AS

Posted: 07 Jul 2012 11:02 AM PDT

PSSI

Lantaran PSSI tidak menjalankan keputusan AFC, maka induk organisasi sepakbola nasional itu diharuskan membayar denda sebesar 3.000 dolar AS atau sekitar 28,3 juta rupiah. Denda itu dikeluarkan setelah Komite Disiplin AFC melakukan rapat pada 3 Juli 2012.

Dalam rapat tersebut Komdis AFC mengeluarkan keputusan yang berisi denda dan sanksi terkait pelanggaran yang dilakukan sejumlah pihak, termasuk PSSI.

PSSI dinilai gagal menjalankan keputusan yang dikeluarkan AFC. Berdasarkan pelanggaran itu pula, PSSI dikenakan pelanggaran kode disiplin AFC pasal 64 yang di dalamnya mengatur mengenai kegagalan organisasi dalam membayar pihak lain (baik itu pemain, pelatih, klub atau AFC), seperti yang diperintahkan AFC atau CAS.

Berdasarkan pelanggaran tersebut, AFC memerintahkan PSSI untuk membayar denda sebesar 3.000 USD.

"Pasal 64 ayat 1b, PSSI diminta menyelesaikan denda ke AFC berdasarkan hasil keputusan Komite Disiplin AFC bernomor 150811DC06, dalam waktu 30 hari sejak keputusan ini dikeluarkan." Seperti yang dilansir Bolanews.

Namun dalam keputusan yang dikeluarkan tersebut, AFC tak menyebut secara rinci pelanggaran yang dilakukan PSSI.

Hasil ISL: Mitra Kukar Vs PSMS Medan Skor 3-1

Posted: 07 Jul 2012 10:59 AM PDT

Pertandingan ISL Sabtu 7 Juli 2012 antara Mitra Kukar Vs PSMS Medan berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Mitra Kukar berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Semenjak babak pertama dibunyikan wasit, Mitra Kukar yang tak ingin malu di depan pendukungnya langsung bermain terbuka. Hanya saja hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Mitra Kukar akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-60. Esteban Herrera memanfaatkan peluang untuk membawa tuan rumah unggul sementara 1-0.

Unggul 1 gol, Mitra Kukar semakin percaya diri. Puncaknya Ahmad Bustomi berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi Eddy Kurnia.

Unggul 2-0, Mitra Kukar tidak menurunkan tempo serangan. Gol ketiga pun lahir dari kaki Esteban Herrera setelah berhasil memanfaatkan umpan manis Fadhie Sausu.

Tidak menunggu waktu lama, satu gol hiburan bagi PSMS akhirnya datang juga melalui Osas Saha. Namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-1 untuk Mitra Kukar tetap bertahan menutup laga sore hari ini.

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Joice Sorongan; Isnan Ali, Hamka Hamzah (Victor Simon Badawi 73′), Saiji Kaneko, Ardan Aras (Abdul Gamal 82′), Ahmad Bustomi, Heru Neili, Fadhie Sausu, Arif Suyono (Zulham Zamrun 59′), Jajang Maulana, Esteban Herreira.PSMS Medan: Eddy Kurnia; Ledi Utomo, Sasa Zecevic, Denny Rumba, Shin Hyun Joon (Zainal Anwar 62′), Wawan Widiantoro (Rahmad 79′), Anton Samba, Zulkarnain, Nastje Ceh, Nico Malau, Osas Saha.

Kualifikasi Piala Asia U-22: Indonesia Vs Timor Leste Skor 2-0

Posted: 07 Jul 2012 10:55 AM PDT

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-22 Sabtu 7 Juli 2012, antara Indonesia Vs Timor Leste berakhir dengan skor 2-0 untuk Indonesia. Dengan hasil ini, peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia masih terbuka.

Bertanding di Stadion Utama Riau, Garuda Muda langsung tampil menekan. Hanya saja penyelesaian akhir yang belum masksimal, membuat semua peluang timnas tidak bisa dikonversikan menjadi gol hingga pertandingan babak pertama berjalan 40 menit.

Usaha Indonesia untuk memecah kebuntuan, akhirnya datang ketika waktu berada di penghujung laga babak pertama.

Tendangan keras Nurmufid Fastabikul, gagal dihalau kiper Ramos Saozinho yang membuat bola bergulir masuk ke gawang Timor Leste.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Indonesia menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Indonesia yang telah unggul 1-0, tercatat mampu menguasai jalannya pertandingan sepanjang 90 menit. Meskipun sesekali Timor Leste coba menekan melalui serangan balik cepat.

Kurniawan, Agus Nova, Rasyid dan Hendra Bayauw terlihat beberapa kali mengancam lini pertahanan Timor Leste. Puncaknya adalah ketika di menit ke-82 Andik Vermasyah yang telah berhadapan dengan penjaga gawang Timor Leste, gagal memanfaatkan peluang itu untuk menjadi gol.

Namun tidak menunggu waktu lama, Indonesia berhasil menggandakan kemenangan  menjadi 2-0 melalui Agung Supriyanto.

Agung yang lepas dari jebakan offside, mampu memperdayai Ramos Saozinho dengan menempatkan bola ke tiang dekat.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Indonesia tetap bertahan dan penutup laga pertandingan malam ini.

Susunan Pemain:

Indonesia: Aji Saka, Dany Saputra, Syaiful Indra, Nurmufid, Andik Vermasyah, Kurniawan, Rasyid, Agung Supriyanto, Yosua Pahabol (Hendra Bayauw), Agus Nova, Syahroni.Timor Leste: Ramos Saozinho, Raimundo Sarmento, Silva, Ramon De Lima Saro, Gligario Roafido, Paulo Helber, Jose Carlos Fonseca, Nicloalao Higinig, Da Cruz, Diogo Santos, Mrcos D Jesus.

Liga Inggris: Latihan Pra-Musim Ala Damien Duff

Posted: 07 Jul 2012 10:50 AM PDT

Damien Duff (kaos hitam)

Langkah unik ditempuh gelandang Fulham dan juga Timnas Irlandia, Damien Duff, dalam mengisi waktu senggangnya di masa pra-musim. Jika para pemain lain melakukan cara yang lazim dilakukan para pebola, maka Duff memilih untuk ikut berlatih bersama tentara Irlandia.

Yup, pemain berusia 33 tahun itu berlatih bersama Batalyon IrishFinn di Irlandia. Batalyon IrishFinn sendiri adalah pasukan khusus yang ditugaskan untuk menjaga perdamaian di wilayah Lebanon.

Duff pun merasakan beratnya tugas sebagai tentara. Ia harus menjalani latihan fisik seperti lari sepanjang 3km, mendorong sebuah van ke atas bukit, membawa tandu dengan berat tertentu, serta berjalan dengan membawa dua tabung berisi air penuh.

Duff

"Itu semua sangat sulit. Saya tak tahu bagaimana mereka bisa melakukannya. Tapi mereka terus berusaha, tak mau menyerah karena setelah menyelesaikan itu semua, di depan mereka ada air mandi yang segar dan beberapa botol minuman," tutur eks pemain Chelsea tersebut.

Duff pun mendapat banyak pelajaran berharga selama mengikuti latihan disana. Ia terkesan dengan semangat satu tim yang ditunjukkan oleh para anggota IrishFinn.

"Spirit dan persahabatan yang ada diantara mereka sangat menakjubkan. Mereka semua saling menyemangati satu sama lain dan itu akan membuat mereka tak menyerah."

Dalam kunjungannya tersebut, Duff juga menyempatkan diri untuk menaruh karangan bunga di Camp Shamrock untuk menghormati jasa para prajurit yang telah gugur saat bertugas.

Duff - Camp Shamrock

Apa yang dilakukan Duff ini sampai mengundang pujian dari Letnan Kolonel Brian Monahan. Ia bahkan mengaku akan sangat senang jika nantinya Duff ikut bergabung bersama dirinya di batalyon IrishFinn.

"Sebagai bagian dari tim nasional Irlandia, Damien sangat luar biasa. Saya akan bahagia jika nantinya ia mau bergabung bersama kami di batalyon ini," tutur sang Letnan.

Bursa Transfer Pemain Real Madrid 2012: Joselu Diperebutkan Hoffenheim dan Arsenal

Posted: 07 Jul 2012 10:45 AM PDT

Joselu Sanmartin

Real Madrid belum bergerak dalam bursa transfer musim panas 2012. Namun, para pemain muda mereka terancam diangkut oleh klub lain. Salah satunya adalah Joselu yang menurut rumor diperebutkan Hoffenheim dan Arsenal.

Klub Eropa mana yang tidak mengetahui sepak terjang Joselu musim lalu? Penyerang Real Madrid Castilla (Real Madrid B) berjasa membawa klubnya menjadi kampiun Segunda Division B. Tak hanya itu. Joselu sukses menyumbangkan 26 gol dalam 36 penampilan untuk klub cadangan Los Blancos.

Dengan usia yang masih 22 tahun, Joselu Sanmartin bisa dikatakan cocok untuk melanjutkan takdir kesatria lokal Real Madrid seperti Raul Gonzalez. Namun, jika dilihat dari keadaan Los Blancos sekarang yang memiliki tiga penyerang maut, mimpi pemain bertinggi 191 cm berlaga reguler di Santiago Bernabeu, cukup terancam.

Jika Real Madrid seperti ragu memakai jasa Joselu, tidak demikian halnya Hoffenheim. Klub Bundesliga sudah memberi penawaran sebesar 5 juta Euro. Kubu Los Blancos meminta harga dinaikkan menjadi 8 juta euro.

Selain Hoffenheim, Joselu juga diincar oleh Arsenal dan West Ham. Nama yang disebut terakhir sempat mengirimkan tawaran 5 juta Euro —dengan opsi kenaikan hingga 6,5 juta euro–. Namun, untuk tawaran ini, Los Blancos meminta harga dinaikkan dua kali lipat.

Sementara itu, Arsenal yang tengah 'dikhawatirkan' dengan Robin Van Persie yang enggan memperpanjang kontrak, juga berniat memboyong pemain kelahiran Stuttgart. Patokan harga 10 juta Euro, menurut harian AS dan Daily Express, bukan hal yang sulit bagi The Gunners.

Siapa pun yang akan memboyong Joselu Sanmartin, bisa jadi kelak memperoleh keberuntungan. Ada banyak cerita pemain jebolan Real Madrid Castilla yang tak terpakai di tim senior, dan justru menggila ketika hengkang ke klub lain. Nama yang paling mutakhir tentu Juan Mata, sang pencetak gol terakhir di Euro 2012. Jadi, hendak kemana Joselu pada musim panas ini?

Iker Casillas Didukung Kiper Liga Spanyol Meraih Ballon d’Or

Posted: 07 Jul 2012 10:41 AM PDT

Iker Casillas

Iker Casillas begitu didukung oleh sesama kiper yang tengah atau telah bermain di Liga Spanyol untuk meraih Ballon d'Or.  Kebanyakan orang mungkin akan berdebat apakah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang layak mendapatkan gelar pemain terbaik dunia. Namun, penampilan konsisten kapten Real Madrid dan keberhasilannya membawa Spanyol menjadi juara Euro 2012, membuat Casillas layak bersaing.

Musim ini Casillas sukses membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol pertama kali dalam empat tahun terakhir. Los Blancos juga sukses mencapai semifinal Liga Champions dan hanya tersingkir dalam drama adu penalti melawan Bayern Muenchen. Di tingkat internasional, prestasi Casillas lebih ciamik. Dibawanya Spanyol menjuarai Euro 2012 dengan berbagai rekor.

Casillas adalah pemain pertama yang berhasil meraih 100 kemenangan internasional. Ia juga mencatat rekor tak terbobol selama 509 menit di kejuaraan Eropa. Tak kalah penting, kepemimpinan kapten Real Madrid di dalam dan di luar lapangan, membuat siapa pun respek kepadanya. Wajar jika beberapa kiper yang pernah menjadi rekan satu tim, bahkan rival Casillas, menjagokan San Iker meraih Ballon d'Or.

Iker Casillas 2

Misalnya, Gorka Iraizoz, kiper utama Athletic Bilbao yang berkata, "Saya tidak berpikir akan ada orang yang berkata, ia tak layak mendapatkan gelar tersebut."

Sementara, kiper Manolo Reina dari klub Cartagena berkata, "Kita harus memutus statistik yang menyebutkan, kiper tak bisa memenangkan (Ballon d'Or). Jika Casillas tidak memenangkannya, kita tidak tahu kapan lagi seorang kiper akan mendapatkan gelar ini. Setelah memenangkan dua Euro dan satu Piala Dunia, inilah waktunya."

Cesar Sanchez, kiper yang pernah lima tahun berada dalam satu ruang ganti bersama Casillas berkata, "Jika tidak sekarang, kapan lagi?" Bagi kiper Villarreal yang sudah berusia 40 tahun ini, Casillas memiliki peluang yang sama dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Anda sepakat dengan pendapat  mereka? Silakan tulis dalam kolom komentar.

Kualifikasi Piala Asia U-22: Suporter Dilarang Bawa Minuman Botol

Posted: 07 Jul 2012 10:36 AM PDT

Timnas Indonesia Suporter

Insiden pelemparan botol yang dilakukan oleh para penonton di Stadion Utama Riau saat Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Australia dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 beberapa waktu lalu membuat aparat keamanan siaga. Para suporter pun dilarang membawa botol minuman ke dalam stadion di laga-laga selanjutnya.

"Tidak dibenarkan lagi ada minuman berkemas botol masuk ke Stadion Utama Riau pada pertandingan kali ini. Hal ini adalah antisipasi agar tidak ada lagi lempar-lemparan botol ke tengah lapangan," tegas Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Adang Ginanjar, di Pekanbaru, Riau, Sabtu (7/7/2012).

Selain itu, saat Indonesia menghadapi Timor Leste nanti, penjagaan keamanan pun akan lebih diperketat. Setiap pintu masuk akan dijaga oleh aparat keamanan. Pihak kepolisian sudah menyiapkan 700 personel yang akan mengamankan laga Indonesia melawan Timor Leste.

Tidak hanya minuman kemasan dalam botol saja yang dilarang dibawa masuk ke dalam stadion. Beberapa jenis benda berbahaya lainnya pun tidak boleh masuk ke area stadion.

"Selain minuman berkemasan botol, kami juga melarang masuknya petasan dan barang-barang yang berbahaya lainnya," tandas Adang Ginanjar.

Adang Ginanjar mengaku bahwa di laga sebelumnya pihak keamanan sebenarnya sudah menerapkan aturan yang sama, namun masih saja kecolongan hingga terjadi insiden pelemparan botol terhadap kubu Australia.

"Sebelumnya, waktu pertandingan Indonesia melawan Australia, sebenarnya kami telah melakukan pemeriksaan dan melarang penonton untuk membawa minuman berkemasan botol. Namun tidak tahu kok kecolongan juga," ujarnya.

Bursa Transfer Manchester United: Park Ji-sung Mulai Berkemas

Posted: 07 Jul 2012 10:31 AM PDT

Winger asal Korea Selatan, Park Ji-sung mulai berkemas untuk tinggalkan Manchester United. Klub milik pengusaha Malaysia, Queens Park Rangers (QPR) berminat untuk memasukkannya sebagai daftar formasi tetap.

Park Ji-sung (31) telah ditawar oleh pihak QPR dengan nilai 5 juta pounds. Sang manejer, Mark Huges sangat tertarik dengan pemain Korea Selatan itu. Ia membujuk pemilik klub, Tony Fernandes untuk cepat-cepat memboyongnya dari Old Trafford.

Sir Alex Ferguson sendiri adalah pelatih yang sangat mengidolakan talenta Park. Hanya saja, dalam 18 bulan terakhir Park tidak ubahnya pemain yang diturunkan hanya faktor rotasi tim saja.

Sementara keinginan Tony Fernandes tidak sekadar membeli sang pemain. Sebagai pebisnis, Fernandes tahu celah akan mengalirnya banyak uang. Hal demikian sangkut pautnya dengan maskapai penerbangan Air Asia dan Korea Selatan sendiri.

Bersama Manchester United, Park sudah memenangkan banyak gelar. Yakni empat gelar Premier League serta Liga Champions. Seperti dilansir oleh Daily Mail (6/7), hal ini akan mempengaruhi sisi psikologi sang pemain. Dengan kondisi tersebut, akan sangat mungkin pindah ke klub yang saat ini menginginkannya.

Park bergabung dengan Manchester United sejak bursa trasnfer musim panas 2005. Dia mengawali karier profesionalnya dengan klub Jepang, Kyoto Purple Sanga dalam usia 18 tahuan. Bakat alami Park tercium oleh pelatih cerdas, Guus Hiddink yang pernah memimpin Korea Selatan mencapai partai semifinal pada Piala Dunia 2002.

PSV Eindhoven menjadi pelabuhan profesional Park berikutnya.

Pemilik Tony Fernandes tidak menampik kekuatan Park dari sisi komersialnya. Walaupun bukan hal ini yang mendasari keinginan mereka untuk mendatangkan Park, akan tetapi Fernandes sangat berharap Park akan memberikan kesuksesan finansial kepada QPR setelah bertahun-tahun menggelembungkan sisi komersial Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks