NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 09 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


PSSI: Terima Kasih Masyarakat Pekanbaru Riau

Posted: 08 Jul 2012 08:01 AM PDT

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau umumnya dan Pekanbaru khususnya atas partisipasi aktifnya menjaga keamanan dan kenyamanan selama dua hari pertandingan babak penyisihan Grup E Piala Asia U-22 pada 5 dan 7 Juli 2012.

"Saya mengucapkan terima kasih dari hati yang paling dalam kepada masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya karena sudah ikut aktif menjaga keamanan dan kenyamanan dalam dua hari pertandingan. Saya berharap ke depan, masyarakat Riau bisa lebih menikmati semua pertandingan dalam suasana yang lebih nyaman. Semuanya untuk nama baik Indonesia," ungkap Djohar seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Djohar Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya aparat keamanan yang telah menjaga keamanan selama dua hari pertandingan di Pekanbaru.

"Kepada aparat keamanan, Kepolisian dan TNI, saya ucapkan terima kasih yang tinggi karena sudah menjaga keamanan sehingga semua pertandingan berjalan lancar. Semuanya untuk kehormatan Riau dan Indonesia".

Pertandingan babak penyisihan Grup E Piala Asia U-22 di Pekanbaru, berlangsung sejak 5 Juli hingga 15 Juli 2012 di Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbaik.

Pertandingan pertama antara Indonesia Vs Australia pada 5 Juli 2012 di Stadion Utama Riau, disaksikan lebih dari 38.000 penonton. Sempat terjadi suasana panas dan keriuhan penonton, tetapi tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Pada pertandingan hari kedua 7 Juli 2012 di Stadion Utama Riau antara Indonesia Vs Timor Leste yang berakhir 2-0, penonton semakin tertib.

"Saya salut penonton semakin tertib dan petugas keamanan menjalankan tugas dengan optimal. Ini adalah situasi yang sangat menggembirakan", ungkap Djohar Arifin.

Hasil ISL: Persisam Samarinda Vs PSAP Sigli Skor 3-1

Posted: 08 Jul 2012 07:58 AM PDT

Pertandingan ISL Minggu 8 Juli 2012 antara Persisam Samarinda Vs PSAP Sigli, berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Persisam berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, tuan rumah langsung tampil agresfi. Menit ke-6 tendangan bebas Eka Ramdani, masih bisa diamankan dengan baik oleh Fakhrurrozi.

Usaha Persisam untuk membuka keunggulan baru datang di menit ke 22. Kemelut di dalam kotak penalti PSAP, berhasil dimanfaatkan Cristian Gonzales melalui tendangan terarah ke gawang PSAP.

Tertinggal satu gol, PSAP lebih bermain terbuka. Upaya tim tamu untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil di menit 32.

Reza Fandi yang memanfaatkan umpan diagonal Sukman Suaib, berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-1 untuk kedua tim menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua, permainan Persisam semakin membaik. Alhasil tuan rumah berhasil menambah keunggulan di menit ke-60 melalui tendangan Srdan Lopicic dari sudut sempit.

Tidak sampai disitu, Persisam Samarinda akhirnya mampu memperlebar jarak dengan PSAP menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak Boima Karpeh. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-1 tetap bertahan menutup laga sore ini.

Susunan Pemain

Persisam Samarinda: Agung Prasetyo; Dias Angga, Luc Owona Zoa, Pierre Njanka, Supriyono, Isdiyantono; Srdan Lopicic (Akbar Rasyid, 77′), Eka Ramdani, Arifki Ekaputra (Fajar Legian Siswanto, 62′); Cristian Gonzales, Yongki Aribowo (Boima Karpeh, 45′).PSAP Sigli: Fakrurrazi; Sukman Suaib, Muhammad Ali, Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela, Ichwani Hasanuddin, Indra Gunawan, Abdul Faisal (Heri Saputra, 84′), Reza Fandi, Abu Bakarr Bah; Feri Komul (Sayuti, 46′), Abdoulaye Sekou Camara.

Real Madrid Mendapat 41 Juta Euro dari Penjualan Pemain Muda dalam 4 Tahun Terakhir

Posted: 08 Jul 2012 07:54 AM PDT

Real madrid

Real Madrid 'kurang bersahabat' dengan pemain binaan mereka sendiri. Dalam empat tahun terakhir, mereka layaknya Arsenal yang mencetak pemain untuk diambil klub lain. Keuntungan yang didapatkan dari jebolan akademi dan tim cadangan mereka, mencapai 41 juta Euro dalam empat tahun terakhir.

Sebutkanlah produk binaan sendiri dalam skuad Real Madrid musim ini. Mereka adalah Iker Casillas, Esteban Granero, Jose Maria Callejon, dan Alvaro Arbeloa. Selebihnya, Los Blancos yang menjadi salah satu klub terkaya di dunia, lebih tertarik untuk merekrut pemain-pemain "jadi" dari mancanegara. Plus, melego sekian calon bintang ke klub lain.

Semisal, pada musim panas ketika Florentino Perez kembali memangku jabatan sebagai presiden Real Madrid. Javi Garcia, Dani Parejo, Alvaro Negredo, dan Miguel Torres yang berada dalam usia menjanjikan (22 hingga 23 tahun) dipersilakan pergi.

Javi Garcia mendatangi Benfica, sementara tiga lainnya berkutat di klub La Liga. Dari penjualan empat pemain ini, ada 27 juta Euro yang masuk ke kantong Real Madrid. Yang termahal adalah Negredo yang dibeli Sevilla seharga 15 juta Euro.

Musim berikutnya, ada Rodrigo Moreno Machado. Pemain Brazil hanya bisa menembus Real Madrid B sebelum akhirnya masuk ke kantong Benfica dengan banderol 6 juta Euro.  Tak kalah ketinggalan, ada Marcos Alonso (sekarang 21) yang pada saat bersamaan pindah ke Bolton Wanderers.

Fran Rico Fran Rico Saat Masih Berkostum Real Madrid

Musim panas 2011, kasus yang sama terulang. Fran Rico yang masuk Real Madrid B di usia 21 tahun pada 2008, harus pindah ke Granada. Di klub promosi musim lalu, ia pun lebih mampu membuktikan kualitas. Fran Rico menjadi elemen penting bagi klub 'kembaran Udinese' lolos dari degradasi.

Juan Carlos Perez Lopez (saat ini 22 tahun) juga membentur dinding di Santiago Bernabeu. Dibeli Braga, kini Juan Carlos mencicipi masa peminjaman di Real Betis. Sebagai catatan, musim lalu ia lumayan sukses berkiprah di Real Zaragoza dengan status pinjaman pula. Pablo Sarabia (Getafe) juga bernasib serupa. 3 Juta Euro adalah harga pemain yang memperkuat Spanyol U-16 hingga U-19.

"Penjualan pemain muda" ini belum berhenti. Musim ini, akan ada Joselu Sanmartin yang pindah jika Real Madrid tak menganggapnya mampu bersaing. Plus Dani Carvajal, bek kanan harapan yang sebenarnya bisa diperbantukan untuk menjaga sisi terlemah Los Blancos.

Perpindahan pemain junior ke klub yang lebih berpeluang menampungnya, adalah sebuah keniscayaan bagi produk Real Madrid C atau B periode ini. Apalagi dengan kebijakan Florentino Perez yang lebih menyukai pemain yang kualitasnya sudah terbukti. Inilah gaya sang presiden, yang musim lalu sukses mendapatkan gelar juara La Liga dengan poin terbesar sepanjang sejarah.

Bursa Transfer Pemain Barcelona 2012: Seydou Keita Resmi Dikontrak Dalian Aerbin

Posted: 08 Jul 2012 07:49 AM PDT

Seydou Keita

Dalam bursa transfer pemain musim panas 2012 ini, Barcelona kehilangan sosok Seydou Keita. Gelandang asal Mali resmi bergabung dengan klub Cina, Dalian Aerbin. Keita akan mengenakan nomor punggung 20 di klub tersebut.

Perjalanan Keita di Barcelona sudah berakhir. Gelandang kelahiran 1980 sehari lalu memutuskan untuk menutup lembaran indah di Camp Nou. Dan hari ini, Keita resmi berlabuh ke Dalian Aerbin, klub Liga Super Cina. Keita akan terikat kontrak selama 2,5 musim bersama klub yang berjuluk Blue Hawks ini.

Keita sendiri, menjadi salah satu pemain kunci yang membantu Barcelona meraih 14 gelar dalam empat tahun terakhir. Sejak dibeli seharga 14 juta Euro pada musim panas 2008, Keita telah bermain 188 kali untuk Blaugrana dan mencetak 22 gol. Ia tidak hanya ditempatkan sebagai gelandang oleh Pep Guardiola. Keita pernah merasakan posisi baru, sebagai bek tengah dalam Piala Super Eropa 2011.

Seydou Keita 3

Kini, di klub barunya, Keita akan memakai nomor 20. Hal yang membedakan dengan nomor punggungnya musim lalu di Barcelona, 15.

Bicara tentang Dalian Aerbin, klub ini sebenarnya merupakan klub baru di Liga Cina. Aerbin terbentuk pada 20 September 2009. Dalam sekejap, dengan didukung modal finansial yang wah, mereka bisa menjadi juara divisi 3 Liga Cina (tahun 2010) dan juara divisi 2 pada tahun berikutnya. Saat ini, Dalian Aerbin masih berkutat di peringkat 10 dari 16 peserta kompetisi teratas di negeri tirai bambu.

Keita sendiri akan kembali ke Mali untuk mengurus beberapa hal pribadi; sebelum merapat ke Cina pada 16 Juli untuk bergabung dengan tim barunya.

Seydou Keita 2

Xabi Alonso Ingin Membawa Real Madrid Juara Liga Champion Musim 2012-2013

Posted: 08 Jul 2012 07:44 AM PDT

Xabi AlonsoXabi Alonso menargetkan Real Madrid untuk memboyong trofi Liga Champions musim 2012-2013.

Apa yang belum didapatkan oleh Xabi Alonso di Real Madrid? Jika ukurannya adalah gelar internasional bersama Spanyol ketika berkostum Los Blancos, semua sudah didapatkan. Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan Euro 2012 ada di genggaman tangan. Namun, jika bicara prestasi di klub, ada yang kurang, yaitu trofi Liga Champions.

Bergabung dengan Los Blancos sejak musim 2009-10, gelandang bertahan ini sudah mendapatkan gelar Piala Raja di musim 2010-11. Setahun kemudian, giliran gelar juara Liga Spanyol yang didapatkan. Tak salah jika Xabi mencanangkan target, tahun ini Si Telinga Lebar bisa direngkuhnya kembali.

"Saya bahagia memenangkan liga (Spanyol) dengan raihan 100 poin dan mengalahkan Barcelona. Perasaan yang sama juga muncul saat memenangkan Euro (2012). Tahun depan, saya berharap dapat meraih Liga Champions bersama Real Madrid," kata Xabi.

Trofi Liga Champions sendiri, pernah dicium Xabi ketika ia masih bergabung di Liverpool. Kala itu, bersama pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez, ia membawa The Reds menjadi yang terbaik di Eropa pada musim 2004-05.

AC Milan yang sudah unggul 3-0, dibuat menyerah dalam drama adu penalti. Xabi disebut sang manajer sebagai pemain terbaik di final Liga Champions tersebut, sementara ketika diwawancarai pasca pertandingan, sang gelandang bertahan menyebut bahwa inilah momen terbaiknya dalam karier profesional.

Bicara kerinduan meraih Liga Champions, Real Madrid sebenarnya 'lebih rindu' daripada sang pemain. Los Galacticos terakhir kali menjuarai kompetisi ini pada musim 2001-02 ketika menaklukkan Bayer Leverkusen.

Kini, hampir sebelas tahun berlalu, bukan tidak mungkin Los Blancos berhasil mendapatkan gelar ini. Apalagi dalam dua edisi terakhir, pasukan Jose Mourinho cuma selangkah lagi mencapai partai puncak.

Timnas Rusia Incar Bos Manchester City

Posted: 08 Jul 2012 06:41 AM PDT

Roberto Mancini

Ambisi Timnas Rusia untuk bisa berbicara banyak di sepakbola internasional tampaknya tak main-main. Setelah gagal total di Euro 2012, Rusia kini mengincar manajer Manchester City, Roberto Mancini, untuk menukangi Alan Dzagoev dkk.

Asosiasi Sepakbola Rusia bahkan kabarnya telah menawari Mancini kontrak besar dengan nilai 35 juta pounds! Lain itu, manajer asal Italia itu juga akan disodori kontrak selama enam tahun yang akan menjaga Mancini di Rusia hingga tahun 2018, saat dimana Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Media-media Rusia bahkan sampai membuat kabar bahwa setidaknya pekan depan Mancini akan pergi ke Rusia setelah dijanjikan gaji sebesar 6 juta pounds per tahun oleh Rusia.

Kontan saja City sebagai pemilik Mancini geram dengan kabar yang beredar. Mereka memastikan bahwa Mancini tetap akan berada di City untuk memimpin timnya melakoni latihan pra-musim di Austria.

"Roberto akan pergi ke Austria pada hari Minggu bersama tim. Bukan ke Moscow!" tutur salah satu petinggi The Citizens.

Rusia memang butuh figur pelatih besar untuk mengangkat mental para pemain setelah gagal lolos dari fase grup Piala Eropa 2012 kala ditangani oleh Dick Advocaat.

Sebelum Mancini, beredar luas rumor yang menyebutkan bahwa dua pelatih ternama, Pep Guardiola dan Luciano Spalletti, juga masuk dalam radar Rusia.

Kualifikasi Piala Asia U-22: Makau Yakin Kalahkan Indonesia

Posted: 08 Jul 2012 06:36 AM PDT

Piala Asia U-22

Timnas Indonesia U-22 patut mewaspadai kebangkitan Timnas Makau yang akan menjadi lawan di laga ketiga kualifikasi Piala Asia U-22, Selasa 10 Juli 2012. Pasalnya performa Makau menunjukkan peningkatan, meskipun belum meraih satupun kemenangan.

"Tren Makau lagi naik. Setelah dikalahkan Jepang 0-6, mereka mampu menciptakan gol saat menghadapi Australia," ungkap asisten timnas U-22, Liestiadi seperti yang dilansir Bola.

Liestiadi mengungkapkan dengan jeda waktu yang ada, pihaknya bersama jajaran pelatih Timnas Garuda Muda lainnya  akan menyiapkan strategi yang tepat untuk menghadapi anak asuh Leung Sui Wing.

"Ada jeda dua hari jelas menjadi keuntungan bagi tim. Proses recovery pemain lebih panjang dibandingkan sebelumnya," jelas Liestiadi.

Dilain pihak pelatih Timnas Makau, Leung Sui Wing tetap optimis timnya mampu merepotkan tuan rumah atau bahkan memenangi pertandingan.

"Kami ke sini tidak ingin kalah, makanya kami akan memaksimalkan laga sisa termasuk melawan tuan rumah Indonesia," janji Leung.

Saat ini Indonesia berada di peringkat ketiga daftar klasemen sementara grup E. Sementara Makau berada di posisi juru kunci klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks