NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 15 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Real Madrid: Jose Mourinho Hanya Membutuhkan 22 Pemain, Siapa Yang Dibuang?

Posted: 14 Jul 2012 03:42 PM PDT

Real Madrid 6

Perubahan penting akan terjadi di Real Madrid menjelang musim 2012-2013. Pelatih Jose Mourinho sudah memastikan bahwa ia akan memakai 22 pemain saja. Siapa punggawa Los Blancos yang harus tergusur oleh kebijakan ini?

Musim panas ini, pengetatan skuad tengah dilakukan pasukan Santiago Bernabeu. Jose Mourinho menyatakan, skuadnya hanya berisi 22 pemain. Rinciannya, 3 penjaga gawang dan 19 pemain lapangan. Jumlah ini tentu lebih sedikit dari stok pemain Los Blancos saat ini.

Musim 2011-2012, ada 23 pemain yang bermain secara reguler untuk Real Madrid. Keadaan saat ini sudah berbeda. Hamit Altintop telah pergi ke Galatasaray. Namun, ada tambahan pula. Fernando Gago kembali dari peminjamannya di AS Roma.

Sementara, dua pemain Real Madrid Castilla naik tahta. Mereka adalah kiper Jesus dan penyerang maut Alvaro Morata yang sudah menunggu satu setengah tahun untuk masuk ke tim inti. Dengan demikian, Los Merengues hingga detik ini, memiliki 25 pemain.

Masalah belum selesai. Andai Luka Modric kelak didapatkan dari Tottenham Hotspur, jumlah akan bertambah ke angka 26. Artinya, ada empat hingga lima pemain yang harus angkat kopor dari Bernabeu —jika El Real masih memburu satu pemain lagi untuk menutupi lubang di posisi bek kanan—.

Real Madrid 5

Pertanyaan pun menyeruak. Siapa saja yang harus pergi? Sorotan tertuju pada mereka yang selama ini bersetia duduk sebagai penghangat bangku cadangan. Gago, Ricardo Carvalho, Nuri Sahin, dan Ricardo Kaka, 'dijagokan' untuk menepi dari tim utama El Real.

Daftar ini mungkin pula bertambah dengan sosok Lassana Diarra. Gelandang bertahan yang bisa diplot sebagai bek kanan ini, juga bukan pilihan utama lagi sejak Mou datang. Nah, kira-kira, dari lima pemain ini, manakah yang akan angkat kopor? Silakan tulis di kolom komentar.

Baca ini juga

Hasil Final Piala Indonesia: Semen Padang Vs Persibo Bojonegoro Skor 0-1

Posted: 14 Jul 2012 03:37 PM PDT

Persibo

Pertandingan Final Piala Indonesia Sabtu 14 Juli 2012 antara Semen Padang Vs Persibo Bojonegoro, akhirnya dimenangkan Persibo dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini, Semen Padang gagal untuk memenuhi ambisinya meraih doubel winner musim ini.

Di babak pertama pertandingan terlihat alot. Semen Padang berhasil menyerang Persibo hanya pada 15 menit pertandingan awal, namun usaha itu gagal dimanfaatkan oleh para pemain Semen Padang.

Sebaliknya, sebagai tim underdog Persibo yang berusaha memasuki pertahanan Semen Padang juga tidak bisa menembus lini pertahanan.

Alhasil hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor kacamata 0-0 menutup laga diparuh pertama.

Di awal babak kedua, diluar dugaan Persibo berhasil mencetak gol pada menit 49 melalui Dian Irawan. Berawal dari umpan diagonal dari sisi samping pertahanan Semen Padang, tendangan Dian sukses membobol gawang Jandia setelah memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan lawan.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Dengan demikian, Persibo Bojonegoro sukses merebut gelar Piala Indonesia 2012 ini.

Susunan Pemain

Persibo Bojonegoro: Fauzi Toldo, Lexe Anderson (Aries Tuansyah 74′), Harry Syahputra, Aang Suparman, Jajang Paliama, Mekan Nasirov, Aulia Tri (Edy Sibung 84′), Dian Irawan, Ortiz, Samsul Arif, M. Nur Iskandar.Semen Padang: Jandia Eka Putra, David Pagbe, Abdul Rahman, Hengky Ardiles, Slamet Riyadi, Vendry Mofu (Mustofa Aji 75′), Muhammad Rizal, Elie Aiboy (Rudi 87′), Esteban Vizcarra, Edward Junior Wilson, Suheri Daud (Arifan Fitra 17′).

Baca ini juga

Hasil Turnamen ASEAN U-13: Indonesia Vs Thailand Skor 0-1

Posted: 14 Jul 2012 03:32 PM PDT

Pertandingan Turnamen ASEAN U-13 Sabtu 14 Juli 2012 antara Indonesia Vs Thailand, berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan Gajah Putih. Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan tersingkir dari turnamen tersebut.

Pada pertandingan terakhir Grup B Indonesia sebenarnya hanya butuh hasil seri untuk bisa melaju ke babak empat besar, sedangkan Thailand harus menang.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, di pertengahan babak kedua petaka datang untuk skuad Garuda Muda.

Dalam perebutan bola di udara, kiper Hamzah dianggap wasit melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan. Wasitpun kemudian menunjuk titik putih dan memberikan hadiah pinalti untuk Thailand.

Hamzah dengan cemerlang berhasil memblok tendangan penalti Chokanan Saima-in. Kubu Indonesia bersorak kegirangan.

Tapi hanya untuk beberapa saat, wasit memutuskan eksekusi harus diulang. Alasannya karena ada seorang pemain Indonesia bergerak lebih dulu sebelum tendangan dilakukan.

Keputusan itu mengejutkan para pemain Indonesia, dan mereka memprotesnya. Akhirnya pada tendangan kedua tersebut Chokanan berhasil memasukan bola ke gawang Indonesia. Skor berubah, 1-0 untuk Thailand.

Begitu peluit panjang berbunyi, sebagian pemain Indonesia menangis. Seakan tak bisa menerima kekalahan yang dianggap kontroversial tersebut.

"Anak-anak main sangat baik hari ini, mereka sudah menjalani instruksi yang kami berikan. Perjuangan mereka sudah luar biasa. Buat saya, ini bukan kekalahan. Sayang sekali, sepertinya wasit kurang menguasai aturan permainan. Saya tidak melihat alasan kenapa penalti tersebut harus diulang," ungkap pelatih Rohmat Namung seperti yang dilansir Detik.

Dengan hasil ini, Thailand mendampingi Malaysia Yellow ke babak semifinal. Pasukan "Gajah Putih Muda" mendapatkan tiga poin dari dua partai.

Sedangkan Malaysia Yellow mengantongi empat angka. Indonesia di peringkat terakhir dengan nilai satu, yang didapat saat bermain 1-1 melawan Malaysia Yellow dipertandingan pertama.

Di semifinal Thailand akan bertemu juara Grup A, yakni Malaysia Blue. Sedangkan Malaysia Yellow berjumpa runner-up Grup A, Vietnam yang memastikan lolos setelah tadi pagi menggunduli India 7-0.

Baca ini juga

IPL: Prediksi Arema Malang Vs Persebaya Surabaya

Posted: 14 Jul 2012 03:20 PM PDT

Pertandingan IPL Sabtu 14 Juli 2012, akan mempertemukan Arema IPL Vs Persebaya Surabaya. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan MNCTV mulai pukul 15.30 WIB.

Bagi Persebaya, pertandingan hari ini menjadi partai pemungkas di musim kompetisi 2011–2012. Meski hasil laga tak lagi berpengaruh pada posisi Persebaya di papan klasemen, laga melawan Arema menjadi pertandingan penting sebelum menghadapi tim Liga Premier Inggris QPR.

Persebaya mencatat kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama Maret lalu di Gelora Bung Tomo. Dua gol Persebaya dihasilkan Feri Ariawan dan Otavio Dutra. Sementara di kubu Arema, gol dihasilkan Talaohu Abdul Musafri.

Di sisi lain, pelatih Arema Dejan Antonic menuturkan bahwa timnya akan berjuang habis-habisan demi mengamankan poin kandang.

Singo Edan akan fokus 100 persen untuk pertandingan sore nanti. Kemenangan atas Bajul Ijo, akan menutup cerita manis bagi para Aremania.

Head to Head Arema IPL vs Persebaya IPL

04 Mar 2012 (IPL) Persebaya 2 – 1 Arema Indonesia 1

Lima pertandingan Arema

08 Jul 2012 (IPL) PSMS IPL 1 – 3 Arema Indonesia IPL04 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 – 0 Persema30 Jun 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 – 1 Arema Indonesia IPL23 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 – 0 Arema Indonesia IPL16 Jun 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 3 – 1 Arema Indonesia IPL

Lima pertandingan Persebaya

02 Jul 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 1 Persiraja Banda Aceh27 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 3 – 0 Persebaya IPL23 Jun 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 1 Persijap Jepara20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 – 0 Semen Padang16 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 0 – 1 Persebaya IPL

Prediksi susunan pemain

Arema: 30-Dennis Romanovs (pg); 24-Legimin Raharjo (c), 21-Irfan Raditya, 16-Hermawan, 8-Faris Bagus; 22-Putut Waringin Jati, 9-Roman Chmelo, 48-Marko Krasic, 11-Ahmad Amirudin; 29-Abdul Musafri, 15-Andrew Barisic.Persebaya: 30-Endra Prasetya (pg); 24-Yusuf Hamzah, 5-Otavio Dutra, 15-Rivelino Ardiles, 3-Erol Iba (c); 14-Jusmadi, 8-Taufiq, 29-Mario Karlovic, 12-Rendi Irwan, 9-Fernando Soler, 2-Mat Halil.

Prediksi hasil akhir

Arema menang 40 %Persebaya menang 30 %Hasil imbang 30 %

Baca ini juga

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks