NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 19 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Inter Milan Resmi Dapatkan Gaby Mudingayi Dari Bologna

Posted: 19 Jul 2012 12:35 AM PDT

Mudingayi sendiri menyatakan kegembiraanya setelah proses negoisasi dengan Inter Milan berjalan cukup sulit sebelumnya.

Gaby Mudingayi

IndonewsInter Milan akhirnya mendapatkan pemain baru asal Bologna yakni Gaby Mudingayi dengan status pinjama permanen.

Kabarnya datangnya Mudingayi akan menjadi senajata baru bagi Inter Milan dalam mempersiapkan musim baru 2012-2013 nantinya.

Pemain yang berperan sebagai Gelandang tersebut nampaknya akan meramaikan persaingan lini tengah Inter Milan untuk musim yang baru.

Mudingayi sendiri menyatakan kegembiraanya setelah proses negoisasi dengan Inter Milan berjalan cukup sulit sebelumnya.

Inter Milan Resmi Dapatkan Gaby Mudingayi Dari Bologna

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub, namun mantan pemain internasional Belgia tersebut mengaku sudah bergabung bersama Nerazzurri dengan status pinjaman.

Status pinjaman tersebut kabarnya berdurasi hingga akhir musim depan, dengan kemungkinan perubahan kontrak secara permanen.

Mudingayi tampaknya sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan Inter Milan, mengingat lamanya proses negosiasi antar kedua klub. Ia juga mengatakan ingin segera berjuang menembus skuad inti asuhan Andrea Stramaccioni.

“Akhirnya saya menjadi pemain Inter Milan,” ungkap Mudingayi senang.

“Negosiasi sudah berjalan selama empat bulan.”

“Saya yakin kami akan berjuang untuk scudetto. Ini akan menjadi pertunjukan yang sungguh hebat bagi saya.”

“Saya tidak harus melakukan hal selain berada pada tingkat yang tinggi, membuat saya tersedia bagi pelatih dan rekan tim.”

indonews.org

Inter Milan Resmi Dapatkan Gaby Mudingayi Dari Bologna

Mobil Modifikasi McLaren Terbaru

Posted: 18 Jul 2012 11:03 PM PDT

Mobil Modifikasi McLaren Terbaru

WOKING McLaren siap mengubah peruntungan buruk mereka di dua balapan terakhir. Update terbaru berupa sidepods anyar diyakini Martin Whitmarsh akan mendongkrak kinerja MP4-27 di Sirkuit Hockenheim pada GP Jerman akhir pekan ini.

McLaren-Mercedes kini menempati posisi keempat klasemen konstruktor dengan 142 poin atau tertinggal 74 poin dari Red Bull di puncak/Getty Images

Bos McLaren ini yakin segalanya akan kembali normal pada GP Jerman nanti. Sebelum tampil buruk di dua balapan belakangan, Hamilton merupakan pemenang GP Kanada.

"Sidepods di bagian depan akan berbeda sehingga kalian semua pasti akan menyadarinya. Juga ada bagian-bagian lain yang menjadi area utama modifikasi utama," kata Whitmarsh seperti dikutip dari Autosport, Kamis (19/7/2012).

Mobil Modifikasi McLaren Terbaru

"Formula 1 berubah dengan cepat dan keberuntungan Anda juga bisa berubah seperti saat kami sangat kuat di Kanada menjadi amat mengecewakan di dua balapan terakhir," tutur Whitmarsh.

"Bagi semua pihak, bukan hanya McLaren, mencoba untuk memahami dan mengeksploitasi ban dengan ban terbukti sebagai tantangan yang cukup sulit. Jadi, tetap fokus dalam mengeliminasi kesalahan, meningkatkan performa mobil, dan memaksimalkan potensi ban merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini," jelas Whitmarsh.

Mobil Modifikasi McLaren Terbaru

Rossi balik lagi ke Yamaha ?

Posted: 18 Jul 2012 04:11 PM PDT

Kemungkinan Rossi ke Honda sudah tertutup

 

rossi,yamaha,ducati,honda,lorenzoINDONEWS - Siapa yang tidak kenal dengan Valentino Rossi sang legenda MotoGP. 2 tahn belakangan ini peformanya mulai agak menurun entah karena kondisi usia atau peforma motor ducati yang dikendarainya saat ini. Para fans Rossi pun agak kecewa dengan peformanya tahun ini, dengan berakhirnya kontrak di akhir musim ini Rossi masih belum memutuskan kemanakah dia akan berlabuh musim depan.

Jalan menuju tim pabrikan Honda sudah tertutup menyusul pengumuman HRC yang telah mengontrak Dani Pedrosa dan Marc Marquez untuk dua musim mendatang. Seperti kata Shuhei Nakamoto, jika Rossi ingin kembali ke Honda, tempat untuknya hanya tersedia di tim satelit.

Sementara untuk Yamaha, kursi kosong itu masih ada karena hingga saat ini pabrikan berlogo garpu tala itu baru memastikan Jorge Lorenzo untuk tetap bersama hingga tahun 2014.

 

Pihak Audi masih inginkan Rossi bertahan di Ducati

Menyimak komentar-komentar Valentino pasca pertemuan dengan petinggi Audi, perusahaan yang telah mengakuisisi Ducati, ada semacam keraguan yang tersirat. Ia memang mengaku pihak Audi sangat antusias untuk mempertahankan dirinya di tim Ducati,

Namun Rossi merasa tak ada jaminan bahwa keterlibatan Audi bisa dengan segera membuat Desmosedici menjadi kompetitif. Sudah satu setengah tahun ini ia bersama pabrikan Italia itu tetapi belum ada kemajuan yang berarti.

Situs Spanyol Motocuatro.com baru-baru ini melansir berita yang menyebutkan bahwa akhir pekan lalu pihak Phillip Morris International, perusahaan tembakau multinasional yang mensponsori Ducati dengan merk Marlboro-nya, datang ke Mugello.

Wakil Presiden Komunikasi Global dan Promosi Phillip Morris International, Maurizio Arrivabene, orang yang bertugas mengontrol sponsor merk Marlboro di seluruh dunia, termasuk, antara lain, Ferrari dan Ducati dikabarkan telah bertemu dengan Valentino dan Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna, promotor MotoGP.

Topik pembicaraan terkait masa depan Rossi dan pencarian formula untuk memberikan sang juara dunia sembilan kali itu sebuah motor kompetitif agar mampu berjuang untuk kemenangan.

Arrivabene bertemu Valentino pada Jumat malam, mereka berdua sudah berteman baik selama bertahun-tahun, sekarang semakin meningkat sejak Rossi bergabung dengan Ducati. Arrivabene mendengarkan keluhan Valentino yang menyampaikan keraguannya akan  kemampuan Ducati untuk membuat motor kompetitif untuknya, tidak ada komunikasi antara dirinya dengan pimpinan merk Italia, dan bahwa keinginannya adalah kembali menanggung Yamaha pabrikan.

Pada hari Sabtu, Arrivabene bertemu selama dua jam dengan Ezpeleta dan meningkatkan kemungkinan bahwa Marlboro bisa kembali menjadi sponsor utama Yamaha dengan Valentino dan Lorenzo sebagai pembalapnya.

Marlobo dan Yamaha tentu bukan kolaborasi baru, di masa lalu kedua merk telah menjalin kerja sama dalam kurun waktu yang lama, pada era Wayne Rainey dan Max Biaggi. Marlboro yakin saat ini Yamaha tidak terlalu membutuhkan kehadiran Rossi, tetapi satu-satunya produsen rokok yang masih bisa bertahan sebagai sponsor di arena balap dunia itu juga tahu bagaimana Yamaha sudah hampir putus asa mencari title sponsor.

Spekulasi kembalinya Rossi ke Yamaha semakin kuat jika kita mengingat pernyataan Ezpeleta beberapa waktu yang lalu dimana ia sangat yakin tahun 2013 Rossi akan menunggang motor kompetitif dan siap bejuang lagi merebut kemenangan.

 

 

 

 

 

Marlboro & Rossi Akan Kembali Ke Yamaha?

AC Milan Buru Edin Dzeko Untuk Gantikan Ibrahimovic

Posted: 18 Jul 2012 06:59 AM PDT

Iblis Merah itupun kabarnya sudah menjalin hubungan dengan pihak Dzeko yang diwakili agennya tersebut.

Edin Dzeko

Indonews – Perginya Zlatan Ibrahimovic ke PSG nampaknya baka membuat lini depan AC Milan kosong, meski masih ada Antonio Cassano dan Pato.

Namun kabarnya AC Milan siap mencari calon pengganti striker Ibrahimovic untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh striker asal Swedia tersebut.

AC Milan dikabarkan mencoba mendekati striker Manchester City yakni Edin Dzeko untuk menggantikan posisi lini depan.

Iblis Merah itupun kabarnya sudah menjalin hubungan dengan pihak Dzeko yang diwakili agennya tersebut.

AC Milan Buru Edin Dzeko Untuk Gantikan Ibrahimovic

Dzeko, yang mencetak 14 gol liga musim lalu, bisa dibilang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang mesin gol yang diharapkan oleh City sejak direkrut dari Wolfsburg senilai 28 juta Poundsterling pada Januari 2011 silam.

Manajer City Roberto Mancini telah menyuarakan niatnya mempertahankan Dzeko, tapi tetap tak tertutup kemungkinan dia melego striker Bosnia itu demi mendapatkan tambahan dana sekaligus mengosongkan satu ruang di skuadnya untuk memfasilitasi kepindahan kapten Arsenal Robin van Persie.

Sementara itu, arsitek Milan Massimiliano Allegri tengah berburu seorang ujung tombak baru. Sead Susic, agen Dzeko, meyakini kliennya bisa menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang telah setuju pindah ke PSG.

“Kepindahan Dzeko ke Milan sangat mungkin terealisasi,” tutur Susic seperti dikutip oleh calciomercato.com.

“Sekarang, sepertinya Milan butuh seorang pengganti untuk Ibrahimovic. Peluang? Saya bisa katakan kemungkinannya sebesar 70 persen.”

Susic juga memaparkan bahwa sudah ada kontak dengan raksasa Italia tersebut dan perkembangannya bisa diketahui dalam beberapa hari ke depan.

“Dia (Dzeko) sangat menyukai Milan dan kompetisi di Italia. Ini bakal menjadi pengalaman berharga baginya,” pungkas Susic.

indonews.org

AC Milan Buru Edin Dzeko Untuk Gantikan Ibrahimovic

Inter Milan Siap Datangkan Nuri Sahin Ke Giuseppe Meazza ?

Posted: 18 Jul 2012 06:39 AM PDT

Nerazzurri disebut sedang mempercepat dan terus menekan negosiasi playmaker asal Turki yang dimiliki Real Madrid ini.

Nuri Sahin

Indonews – Bursa transfer pemain nampaknya bakal semakin panas dan sengit, setelah beberapa nama besar seperti Eden Hazard, Marin, hingga Ibrahimovic memiliki klub baru.

Kini giliran Inter Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana demi menggaet pemain tengah Real Madrid yakni Nuri Sahin.

Inter sendiri dikabarkan sudah menyerahkan tawaran secara resmi ke pihak Real Madrid terkait ketertarikan terhadap Gelandang asal Turki tersebut.

Inter Milan Siap Datangkan Nuri Sahin Ke Giuseppe Meazza ?

Nerazzurri disebut sedang mempercepat dan terus menekan negosiasi playmaker asal Turki yang dimiliki Real Madrid ini.

Corriere dello Sport juga melansir kabar adanya wacana opsi barter bagi Sahin. Inter siap memberikan Maicon ke kubu Bernabeu.

Bek sayap kanan itu memang salah satu anak didik favorit Jose Mourinho selama di Giuseppe Meazza, dan keduanya punya harapan bereuni di musim ini.

Sahin sendiri dikabarkan akan mengisi posisi Sneijder yang dikabarkan akan pindah dari Inter milan.

Hingga saat ini pihak dari Real Madrid sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan tentang akan kepindahan Sahin ke Inter Milan, kita tunggu saja.

indonews.org

Inter Milan Siap Datangkan Nuri Sahin Ke Giuseppe Meazza ?

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks