NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 26 September 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Liverpool: Steven Gerrard Bela Reputasi Luis Suarez

Posted: 26 Sep 2012 01:58 AM PDT

Kapten tim Liverpool, Steven Gerrard, menganggap wasit terlalu buruk menilai reputasi Luis Suarez. Mantan striker Ajax Amsterdam tersebut memang sering kepergok melakukan diving di kotak penalti lawan, namun menurut Gerrard, wasit semestinya memberikan penalti saat Suarez dijatuhkan oleh Johny Evans di Anfield kemarin hari.

Liverpool menyerah 1-2 saat menjamu Manchester United, Minggu (23/9/12). Dalam pertandingan itu, sempat terlihat Luis Suarez melayangkan protes kepada pengadil lapangan atas penjagaan agresif bek lawan terhadap dirinya. Puncaknya adalah saat Evans menjatuhkannya di kotak penalti 'Setan Merah'.

Untuk hal ini, Gerrard berkomentar pedas, "Jika tidak penalti, jangan berikan dia penalti, namun jika jelas, berikan," tutur Gerrard.

Gerrard mengalami krisis kepercayaan diri terhadap kinerja wasit Premier League. Untuk laga-laga berikutnya, ia menilai wasit tidak akan meniup peluitnya walau pun Suarez seratus persen dijatuhkan oleh lawan.

"Tergantung wasit untuk menilainya. Saya kira kalaupun Luis mendapat penalti yang sudah pasti (itu adalah pelanggaran), sekarang dia tidak akan mendapatkannya lagi," tutur Gerrard.

Sepanjang Premier League musim 2011/2012 kemarin, Suarez memang mempunyai reputasi buruk. Tidak hanya karena aksi liciknya di lapangan hijau, namun juga tindakan rasisme yang membawa namanya dengan bek timnas Prancis, Patrice Evra. Roberto Martinez selaku manajer Wigan pernah menuding Suarez sebagai seniman yang pandai menciptakan trik terjadinya tendangan bebas.

Bek timnas Inggris yang sekaligus rekan setimnya, Glen Johnson, berkomentar sama dengan Gerrard. Ia berpendapat wasit tidak lagi melihat kejadian pelanggaran, namun lebih meninjau reputasi buruk Suarez.

"Para wasit harus melupakan siapa yang mereka lihat dan tidak membiarkan masa lalu mempengaruhi keputusan mereka," kata Johnson.

Selanjutnya, Johnson berandai-andai apabila yang terjatuh di kotak penalti Liverpool adalah Suarez, bukan Valencia, maka wasit tidak akan meniup peluit pelanggaran.

"Saya yakin bahwa dalam situasi yang sama (ketika Valencia dijatuhkan Johnson) dengan aktor utama adalah Luis bukan Valencia, maka tidak akan penalti."

John Terry Hubungi Roy Hodgson Sebelum Putuskan Pensiun

Posted: 26 Sep 2012 01:53 AM PDT

Lampard-Hodgson-Terry

Timnas Inggris harus rela dengan pilihan John Terry yang menyatakan mundur dari laga Internasional bersama The Three Lions alias pensiun. Minggu malam kemarin Terry memberi tahu keputusannya tersebut kepada publik. Selaku pelatih, Roy Hodgson merasa bersedih. Ia pun mengaku sempat dihubungi sang pemain untuk berkonsultasi perihal masa depannya.

Dengan nada kecewa, Roy Hodgson bercerita perihal hubungannya dengan kapten The Blues tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada John Terry atas komitmennya terhadap timnas Inggris sejak saya menjadi manajer."

"Saya tentu saja kecewa kehilangan pemain pengalaman internasional sekelas John dengan kemampuan yang luar biasa."

"Saya telah menikmati hubungan yang baik dengan John sepanjang saya menjadi manajer Inggris, saya enggan menerima keputusannya. Saya juga bisa memastikan bahwa dia memiliki kesopanan, di mana dia menelepon saya sebelum mengumumkan pensiun dari tim Inggris."

"Saya ingin mengucapkan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya bersama Chelsea."

Mundurnya Terry dari timnas Inggris masih ada kaitannya dengan kasus rasisme yang melibatkan dirinya dengan Anton Ferdinand. Terry memang berulangkali terlibat masalah dengan pemain Inggris. Tahun 2010 John Terry terlibat skandal perselingkuhan dengan Wayne Bridge yang notabene adalah rekannya di timnas Inggris. Terry pun harus rela melepas ban kaptennya.

Maret 2011, ia kembali mengenakan ban kapten, namun salah satu skandal kembali membawa namanya pada bulan Februari 2012.

John Terry mengemas 78 caps bersama Inggris, partai terakhirnya terjadi saat Inggris mencukur Moldova 5-0 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 (7/9/12).

Chelsea: Eden Hazard Akui Nyaris Gabung Tottenham Hotspur

Posted: 26 Sep 2012 01:48 AM PDT

Eden Hazard

Sebuah rahasia diungkap oleh bintang Chelsea, Eden Hazard. Pria asal Belgia itu mengakui bahwa dirinya hampir saja berlabuh ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer lalu sebelum pada akhirnya ia menjatuhkan pilihan pada Chelsea.

Hazard berkisah, dirinya telah dihubungi dengan serius oleh manajer Spurs kala itu, Harry Redknapp. Manajer yang kini tengah menganggur itu menawari Hazard bergabung ke timnya untuk menggantikan Luka Modric yang saat itu kemungkinan besar akan dilepas.

Kesepakatan itu hampir terjadi sebelum satu faktor yang tak bisa diterima Hazard terjadi. Yakni Spurs tak lolos ke Liga Champions 2012-2013.

"Benar bahwa Tottenham sempat menarik perhatian saya karena mereka adalah tim termuda ketiga di Premier League kala itu," ujar Hazard pada France Football.

"Tapi sayangnya, segala sesuatunya tidak berakhir baik pada akhir musim. Mereka gagal lolos ke Liga Champions."

Lalu, lanjut Hazard, datanglah tawaran dari Chelsea yang tak bisa ia tolak. Bukan karena uang sebesar 32 juta pounds, namun karena predikat yang disandang The Blues saat itu.

"Para petinggi klub meyakinkan saya bahwa mereka akan membeli juga para pemain yang juga suka memainkan sepakbola menarik. Marko Marin, Oscar, dan saya suka berlama-lama dengan bola. Begitu juga dengan pemain seperti Juan Mata dan Ramires."

"Pada akhirnya, adalah sebuah pilihan yang normal bermain bersama klub yang menyandang titel Liga Champions. Di mata saya, gelar juara itu dan lolosnya tim ke babak grup Liga Champions musim ini seperti mengubur permainan buruk mereka musim lalu."

Chelsea vs Wolverhampton 6-0: Pesta The Blues

Posted: 26 Sep 2012 01:44 AM PDT

Chelsea 6-0 Wolves

Pertandingan Capital One Cup antara Chelsea vs Wolverhampton (Wolves) di Stamford Bridge, Rabu (26/9/2012) dini hari WIB, berakhir dengan hasil telak 6-0. Apiknya, skor tersebut dicetak oleh enam pemain Chelsea berbeda.

Menjamu tim dari divisi yang lebih rendah, Chelsea langsung bisa membuka skor di menit keempat. Sebuah kiriman bola dari Juan Mata sukses diteruskan menjadi gol oleh Gary Cahill di menit keempat.

Ryan Bertrand

Tak perlu menunggu waktu lama, empat menit berselang gol kedua The Blues lahir. Lagi-lagi dari seorang pemain belakang yang kali ini tercetak atas nama Ryan Bertrand. Sepakan keras bek kiri itu tak bisa dihalau kiper Wolves, Dorus De Vries.

Chelsea semakin menggila. Menit 17, Juan Mata memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-0 setelah bola hasil tendangan kaki kirinya mulus masuk ke gawang De Vries.

Juan Mata

Setelahnya, Wolves coba memberi tekanan pada pertahanan Chelsea. Namun dua peluang yang didapat David Davis dan Slawomir Peszko masih tak bisa meruntuhkan penjagaan Ross Tunbull.

Unggul tiga gol tak membuat Chelsea kehilangan gairah untuk menambah gol berikutnya. Terbukti, beberapa usaha masih mereka lakukan. Seperti saat tendangan bebas Mata yang masih melebar di menit 34.

Di babak kedua, Chelsea tak melakukan perubahan pada susunan pemainnya. Sementara Wolves melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Anthony Forde untuk mengisi tempat Stephen Hunt.

Namun sialnya, justru Chelsea yang bisa mencetak gol lagi di menit 53. Pelanggaran De Vries pada Victor Moses di kotak penalti memaksa wasit menghukum tim tamu dengan sepakan penalti. Oriol Romeu yang maju sebagai algojo tanpa cela mampu menunaikan tugasnya. Chelsea leading 4-0.

Oriol Romeu

Tertinggal empat gol seperti menjadi bencana bagi Wolves. Tapi mereka masih tak patah arang untuk setidaknya mencuri satu gol. Sayangnya usaha yang dilakukan Peszko masih melenceng dari sasaran.

Beberapa saat kemudian, publik Stamford Bridge kembali bersorak. Kali ini Fernando Torres yang ikut menyumbang gol kelima Chelsea setelah menerima umpan dari rekan senegaranya, Mata.

Wolves semakin terpuruk setelah Chelsea kembali mencetak gol keenam mereka di menit 71. Kali ini kerja keras Oscar dos Santos bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Victor Moses yang mencatat gol pertamanya bagi Chelsea.

Victor Moses

Tuan rumah masih sempat memberi ancaman pada Wolves sebelum pertandingan berakhir. Kali ini lewat aksi dua anak muda, Cesar Azpilicueta dan Lucas Piazon. Beruntung De Vries bisa lebih sigap dalam bereaksi.

Data Pertandingan:

Chelsea 6-0 Wolves (Cahill 4', Bertrand 8', Mata 17', Romeu 53'-pen, Torres 58', Moses 71')

Manchester City vs Aston Villa 2-4: Hasil Piala Capital One 2012

Posted: 26 Sep 2012 01:41 AM PDT

Ada apa dengan Manchester City? Klub asuhan Roberto Mancini ini seperti kehilangan kepercayaan diri. Bermain di kandang sendiri, Etihad untuk menjalani putaran ketiga Carling Cup atau yang sekarang disebut dengan Piala Capital One 2012, City menyerah dari tuan rumah. Hasil pertandingan Manchester City vs Aston Villa berakhir malang bagi City dengan skor kekalahan 2-4.

Mario Balotelli mengejutkan publik Manchester di menit ke-27. Aksi striker timnas Italia tersebut mengubah skor menjadi 1-0 untuk The Citizen sekaligus menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Semuanya berubah setelah wasit meniup peluit jalannya babak kedua. Gareth Barry yang biasanya bermain tenang, melakukan kecerobohan yang menghasilkan gol bunuh diri bagi lawan. Skor 1-1 menghancurkan mental Carlos Tevez dkk. yang memang sering didera hasil imbang. Akan tetapi, ketakutan itu tidak terbukti. Aleksandar Kolarov berhasil merobek gawang Shay Given pada menit ke-64. Skor 2-1 untuk keunggulan City.

Keunggulan 2-1 tidak bertahan lama. Aston Villa membalas pada menit ke-70 lewat kaki Gabriel Agbonlahor. Mancini pun menerapkan strategi cukup berani dengan hanya menempatkan 3 bek. Edin Dzeko masuk menggantikan Joleon Lescott pada menit ke-74.

Skor 2-2 bertahan hingga peluit babak kedua ditiup. Hasil tersebut memaksa keduanya memainkan babak tambahan. Dari sinilah cerita sedih City di kandang sendiri lahir. Charles N'Zogbia dan Agbonlahor membobol gawang City yang dikawalkiper cadangan Costel Pantilimon pada menit ke-96 dan 113.

City tunduk dengan skor 4-2 untuk Aston Villa. Dalam pertandingan Piala Capital One 2012 ini, Roberto Mancini banyak mengistirahatkan pemain pilarnya, termasuk striker Sergio Aguero dan kapten tim, Vincent Kompany.

Manchester City (3-4-1-2): Pantilimon; Toure, Lescott (Dzeko 74), Nastasic; Milner, Barry, Razak, Kolarov; Suarez, (Sinclair 62); Tévez, Balotelli.

Aston Villa (4-4-1-1): Given; Lowton, Vlaar, Clark, Bennett (Lichaj 86); Weimann (Albrighton 66), El Ahmadi (Herd 72), Delph, Agbonlahor; N'Zogbia; Benteke.

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai Aston Villa bermain dengan baik dan layak menang 4-2 atas timnya, pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Capital One, di Etihad, Selasa (25/9/2012).

"Kami tak beruntung, karena kami memiliki sejumlah peluang, tetapi kemasukan gol karena kesalahan kami dan mereka pantas lolos," ujar Mancini.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Aston Villa adalah tim yang bagus, tetapi kami tak bermain dengan baik."

"Permainan kami tidak cepat, kami ingin memainkan umpan satu sentuhan terlalu banyak. Ini tidak bagus."

"Ini adalah kompetisi keempat, tetapi ini adalah satu-satunya ajang yang belum kami menangi dan untuk alasan itu, kami ingin menang. Kami sangat kecewa," tuturnya.

Dengan hasil tersebut, City telah kemasukan 16 gol dalam delapan pertandingan. Mancini mengaku akan memberikan perhatian kepada para beknya.

"Kemasukan gol adalah masalah serius. Kami perlu melakukans sesuatu dengan barisan bek kami, karena kami tak bertahan dengan baik saat ini," tandasnya.

Manchester United Dua Bulan Ditinggal Nemanja Vidic

Posted: 26 Sep 2012 01:36 AM PDT

Nemanja Vidic

Manchester United harus kembali mengalami krisis lini belakang setelah kapten Nemanja Vidic divonis absen dua bulan karena harus menjalani operasi pada lututnya yang cedera. Ini merupakan pukulan telak kedua bagi Vidic yang juga harus menghilang lima bulan pada musim lalu.

Pemain asal Serbia itu sendiri tak bisa ikut main di Anfield akhir pekan kemarin. Ia merasakan masalah pada lututnya sehingga memaksa pihak klub melakukan operasi.

"Nemanja Vidic harus menjalani operasi pada lutut kanannya dan akan absen setidaknya selama delapan pekan ke depan," tutur juru bicara klub.

"Sir Alex telah melakukan tindakan pencegahan yang tepat dengan mengistirahatkannya akhir pekan lalu setelah ia mengeluhkan sakit di lututnya."

Absen selama dua bulan ke depan berarti membuat kubu The Red Devils tak bisa memakai jasa Vidic dalam sejumlah pertandingan penting ke depan, yakni di tiga laga Liga Champions serta tujuh pertandingan di Premier League, termasuk di dalamnya ada pertandingan versus Tottenham Hotspur, Newcastle United, Chelsea, dan Arsenal.

Fakta ini dijamin akan membuat pening kepala Fergie. Kabar gembira seputar sembuhnya Jonny Evans seperti menguap dengan cederanya Vidic. Apalagi bek lain seperti Phil Jones dan Chris Smalling juga masih harus meringkuk di meja perawatan.

Alternatifnya, Fergie kembali akan memaksa Michael Carrick menjadi bek dadakan jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Atau, ia bisa memainkan pemain muda macam Scott Wooton dan Michael Keane yang juga dipercaya Fergie di beberapa laga pre-season lalu.

Manchester City vs Aston Villa 2-4: Hasil Capital One Cup

Posted: 26 Sep 2012 01:31 AM PDT

Man. City 2-4 Aston Villa

Lewat babak perpanjangan waktu, Aston Villa sukses mengalahkan tuan rumah Manchester City dengan skor 2-4, Rabu (26/9/2012). Babak tambahan digelar setelah dalam waktu 90 menit, pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Menghadapi pertandingan yang memang tak menjadi prioritas, Roberto Mancini menyisipkan beberapa nama muda di skuadnya. Abdul Razak dan Denis Suarez mendapat kesempatan bermain sejak awal. Sementara Jeremy Helan, George Evans, dan Luca Scapuzzi ada di bangku cadangan.

Aston Villa sempat dua kali mengancam gawang City di 10 menit awal. Dua kali Gabriel Agbonlahor dan Christian Benteke. Namun Costel Pantilimon masih terlalu tangguh. Tiga menit kemudian, Benteke kembali "berulah". Tendangan kaki kirinya masih melambung dari gawang City.

Tuan rumah meraih keunggulannya di menit 27. Bola hasil tendangan kaki kanan Mario Balotelli meluncur ke pojok gawang Shay Given. 1-0 untuk The Citizens.

Gol Balotelli

Jelang babak pertama berakhir, sekali lagi Benteke mengirim ancaman pada City. Sundulan pemain asal Belgia itu masih melambung dari gawang Pantilimon.

Usaha tim tamu untuk menyamakan skor baru berbuah di babak kedua, tepatnya di menit 59. Pantilimon mampu menahan tendangan Andreas Weimann dengan baik, tapi sialnya bola malah mengenai kaki Gareth Barry dan masuk ke gawangnya sendiri. City masih gagal mencetak clean sheet musim ini!

Anak didik Roberto Mancini berusaha mencetak gol kedua mereka. Semenit setelah gol bunuh diri Barry, Balotelli memaksai Given jatuh bangun menahan sepakannya.

Gol yang dinanti akhirnya datang di menit 64. Dari jarak sekitar 20 meter, Aleksandar Kolarov melesatkan bola dengan kaki kirinya dan tanpa ampun menjebol gawang Villa untuk kali kedua.

Aleksandar Kolarov

Tak dinyana, Villa kembali mampu merespons gol tersebut dengan sangat baik. Menit 70, kecepatan Gabriel Agbonlahor menghukum pertahanan City untuk kali kedua. Skor berubah sama kuat, 2-2.

Villa kembali datang menyerang. Menit 85, Pantilimon dipaksa bekerja keras untuk mengamankan sebuah umpan berbahaya dari Marc Albrighton. Semenit kemudian, Balotelli hampir membawa City unggul lagi andai Given tak melakukan penyelamatan apik.

Di babak extra time, kehebatan City seperti hilang tak berbekas. Mereka takluk oleh dua gol tambahan yang dilesakkan anak asuh Paul Lambert. Menit 96, Charles N'Zogbia merubah kedudukan menjadi 2-3 setelah sepakan terukurnya tak mampu dihadang Pantilimon.

Charles N'Zogbia

Villa akhirnya mampu mengunci kemenangan di menit 113. Lagi-lagi Gabriel Agbonlahor sukses menjadi mimpi buruk bagi pertahanan City lewat gol keduanya malam ini. Hasil akhir, City tumbang 2-4.

Gabriel Agbonlahor

Data Pertandingan:

Man. City 2-4 Aston Villa (Balotelli 27', Kolarov 64' / Barry 59'-og, Agbonlahor 70', 113', N'Zogbia 96')

Berikut adalah hasil pertandingan Capital One Cup lainnya, Rabu (26/9/2012) dini hari WIB:

Bradford 3-2 Burton (Wells 83', 90', Darby 115' / Kee 18', Webster 29')Chelsea 6-0 Wolverhampton (Cahill 4', Bertrand 8', Mata 17', Romeu 53'-pen, Torres 58', Moses 71')Crawley 2-3 Swansea (Simpson 45', Akpan 62' / Michu 27', Graham 74', Monk 90')Leeds United 2-1 Everton (White 4', Austin 70' / Distin 81')MK Dons 0-2 Sunderland (Gardner 54', McClean 82')Preston North End 1-3 Middlesbrough (King 40' / Ledesma 13', Zemmama 18', Smallwood 61')Southampton 2-0 Sheffield Wed. (Rodriguez 30', 78'-pen)Swindon Town 3-1 Burnley (Benson 19', Williams 42', Henville 83' / Austin 74')West Ham 1-4 Wigan (Maiga 7' / Boselli 14', 41', Ramis 38', Jordi 84'-pen)

Chelsea Membuat Victor Moses Bangga

Posted: 26 Sep 2012 01:26 AM PDT

Proyek peremajaan yang dilakukan Roberto Di Matteo untuk Chelsea terbilang sukses. Chelsea sukses merekrut banyak pemain muda di jendela transfer musim panas kemarin. Victor Moses salah satunya. Winger yang dibeli dari Wigan Athletic ini pun mengungkapkan kebanggaannya bermain di klub sekelas The Blues.

Victor Moses (21) menemukan keberuntungannya di jendela transfer kemarin. Berlabuh ke Stamford Bridge, Moses menjalni musim dengan para pemain hebat. Dengan berbaju Chelsea yang bermarkas di London menjadi reuni tersendiri bagi Moses. Bukan karena ia pernah berseragam The Blues, namun lebih karena kedekatannya dengan kota London itu sendiri. Ya, Moses pernah berdiam lama di London bersama Crystal Palace yang merupakan klubnya dari tahun 2004 hingga 2010.

Tutur Moses disitus resmi klub:

"Ini menarik bagi saya untuk kembali di London dan bermain di klub besar seperti Chelsea, terutama karena aku anak London, aku senang berada di sini."

"Ini adalah perasaan yang berkualitas untuk bermain bersama beberapa pemain paling berbakat di dunia sepakbola saat ini, dan itulah apa yang Anda butuhkan bagi lingkungan Anda. Semakin banyak Anda bermain dengan banyak pemain, semakin membuat Anda mempunyai pengalaman."

"Ketika saya berada di Crystal Palace dan Wigan saya bermain di partai sekelas Piala Liga, itu adalah pengalaman yang baik bagi pemain muda di mana saya bisa bermain di pertandingan kompetitif."

"Ini adalah peluang besar bagi pemain muda untuk menunjukkan kepada manajer bahwa Anda cukup baik dan pantas mendapatkan tempat reguler.

"Memenangkan pertandingan menjadi prioritas saya. Dengan kemenangan kita bisa meraih mentalitas yang bagus."

Victor Moses dua kali bermain untuk The Blues dan belum menyumbangkan gol. Hadirnya Moses semakin memanaskan persaingan antar pemain muda Chelsea.

Arsenal: Vito Mannone Bangga Tampil di Laga Big Match

Posted: 26 Sep 2012 01:23 AM PDT

Cedera pemain selain menjadi kesengsaraan bagi klub, ternyata mampu mengangkat pamor pemain yang sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan. Tak terkecuali cedera Wojciech Szczesny yang dimanfaatkan dengan baik oleh kiper kedua Arsenal, Vito Mannone. Ia pun bangga sukses bermain gemilan dalam laga big match, Manchester City vs Arsenal.

Vito Mannone (24) menanti moment di mana dia menjadi pusat perhatian publik London berkat penampilan cemerlangnya di bawah mistar gawang. Dan ia mendapatkan impiannya tersebut usai hasil imbang anak asuhan Arsene Wenger melawan The Citizen.

Lewat situs resmi klub, Mannone mengungkapkan kebanggannya sebagai berikut.

"Anda harus menunjukkan karakter Anda dan menunjukkan bahwa Anda sudah siap untuk pertandingan yang besar," kalimat pembukanya di situs resmi The Gunners.

Ia mengakui, laga melawan Manchester City adalah laga besar yang tak akan ia lupakan. Sekalipun demikian, setiap klub di Premier League mempunyai karakter yang sangat kompetitif.

"Bertanding melawan tim mana pun terasa sulit karena tidak ada perbedaan (di Premier League). Anda harus bermain dengan baik setiap Minggu dan mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa."

Lebih lanjut, ia memuji semangat rekan-rekannya yang terus menekan permainan City.

"Kami melakukan semua yang kami bisa untuk menekan mereka. Ini menunjukkan karakter hebat, terutama melawan juara."

Sekalipun demikian, Mannone tak sepenuhnya puas akan performanya. Gol yang dilesakkan Joleon Lescott diakuinya terjadi karena sedikit kecerobohannya.

"Saya tidak senang dengan gol itu, tapi aku bangkit kembali dengan beberapa kali penyelamatan," katanya.

Mannone sukses melakukan beberapa penyelamatan, di antaranya menggagalkan usaha Vincent Kompany dan Sergio Aguero. Hasil imbang yang membanggakan bagi Mannone.

Theo Walcott Ingin Seperti Thierry Henry

Posted: 26 Sep 2012 01:18 AM PDT

Santos-Walcott

Theo Walcott dengan tegas membantah spekulasi yang beredar mengenai keinginannya untuk pergi dari Arsenal. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ingin menjadi seperti Thierry Henry, seorang pemain yang mampu menorehkan citra baik di klub dan menjadi seorang legenda Arsenal.

Sebelumnya diberitakan bahwa Walcott menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Arsenal. Kabar yang beredar adalah ia tak sepakat dengan gaji yang ditawarkan oleh pihak klub. Arsenal hanya mau memberi 75.000 pounds per pekan disaat Walcott ingin 100.000 pounds per pekan.

"Berita itu bohong. Saya adalah orang yang tidak terlalu terpengaruh oleh uang. Saya selalu membuat keputusan berdasarkan sepakbola itu sendiri," sergah Walcott.

"Negosiasi kontrak ini berjalan lambat. Tapi saya tak pernah ingin pergi dan selalu ingin bersama Arsenal."

Walcott lantas menjelaskan alasan utamanya masih belum mau menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal. Yakni karena ia nanti ingin mendapat jaminan bermain lebih sering di lini depan.

Lebih lanjut, Walcott menyatakan Henry adalah sosok yang ingin ia tiru. Datang ke Arsenal pada usia muda dan beroperasi sebagai pemain sayap pada awalnya layaknya Walcott, Henry lantas menjadi top skor Arsenal sepanjang masa berkat polesan Arsene Wenger.

"Saya ingin menjadi legenda Arsenal. Thierry bergabung dengan klub pada usia 22 tahun dan saya ingin sepertinya, bermain lebih sering di depan."

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks