NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 27 September 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


ISL Diundur, Persija & Persipura Tak Masalah

Posted: 26 Sep 2012 11:33 PM PDT

Persija Vs Persipura

Berbeda dengan Persib yang berharap agar agenda kompetisi Indonesia Super League (ISL) dilaksanakan sesuai jadwal, dua tim papan atas lainnya yakni Persija Jakarta dan Persipura Jayapura menyatakan tidak keberatan jika pada akhirnya jadwal ISL diundur.

Awalnya, PT Liga Indonesia telah menentukan bahwa ISL musim 2012/2013 dimulai pada November 2012. Namun, setelah rapat kedua Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang hasilnya menyinggung soal penyatuan kompetisi dan kongres PSSI, maka agenda ISL pun berubah.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, membeberkan mengapa pelaksanaan ISL musim 2012/2013 harus ditunda.

"Ada tiga faktor yang membuat kompetisi ISL harus diundur. Pertama, karena ingin menghormati hasil rapat JC di Kuala Lumpur. Kedua, ISL tidak ingin kompetisi berjalan sebelum kongres PSSI terlaksana. Ketiga, pelaksanaan Piala AFF 2012 yang bersamaan dengan ISL di bulan November 2012," beber Joko Driyono.

Menyikapi perubahan itu, Ketua Harian Persipura, La Siya, menegaskan bahwa timnya siap dengan segala kemungkinan, termasuk dimundurkannya jadwal ISL yang direncanakan baru akan digelar usai kongres PSSI sebelum akhir tahun 2012 nanti.

"Kami setuju dengan mundurnya jadwal ISL. Kompetisi musim depan akan berkembang, termasuk dari jumlah peserta ISL yang ikut serta dan perubahan jumlah peserta itu, jika ditentukan dalam kongres PSSI nanti. Saya rasa itu hal yang wajar," kata La Siya, Rabu (26/9/2012).

Senada dengan Persipura, manajemen Persija Jakarta pun mengisyaratkan akan mengikuti keputusan dari PT Liga Indonesia terkait jadwal ISL. Namun, Ferry Paulus, manajer tim Macan Kemayoran, mengatakan terlebih dulu akan merapatkan masalah ini.

"Kami ingin memulai pemusatan latihan secepatnya. Namun kami harus sabar menunggu manajer meeting. Hasil manager meeting itu yang nantinya akan menjadi acuan dalam mengambil langkah apa yang harus ditempuh," ujar Ferry Paulus.

Marko Marin Akui Chelsea Makin Ofensif

Posted: 26 Sep 2012 11:29 PM PDT

Proyek peremajaan di kubu Chelsea yang dilakukan Roberto Di Matteo terbilang cukup efektif. Setidaknya demikian pengakuan Marko Marin. The Blues dengan kombinasi pemain senior dan amunisi mudanya telah berubah lebih dinamis. Ini adalah kesempatan besar untuk kembali meraih gelar Premier League.

Marko Marin (23) yang baru saja berkostum Chelsea usai kepindahannya dari Werder Bremen memuji kualitas timnya. Oscar dan Eden Hazard memberikan ekspektasi akan masa depan positif Chelsea.

"Jika Anda ingin memenangkan Premier League dan Liga Champions, Anda membutuhkan banyak pemain berkualitas," tegas Marin usai partai Piala Capital One 2012 atau yang dulu disebut Carling Cup.

"Chelsea telah berubah banyak sejak musim lalu dan sekarang kami memiliki pemain lebih menarik dan ofensif."

"Kami berharap bahwa ada banyak gol di tim ini sehingga tim lain akan kesulitan saat bertemu melawan kami."

Marko Marin menunggu partai akhir pekan di mana Chelsea akan bertemu Arsenal. Dalam laga tersebut, ia berharap bisa diturunkan sehingga akan bertemu rekannya sesama timnas Jerman seperti Per Mertesacker dan Lukas Podolski.

"Saya tahu (kualitas) Lukas di tim nasional, pada mulanya dia harus beradaptasi dengan klub barunya, tapi sekarang dia berbuat positif dengan mencetak gol untuk timnya."

Lebih lanjut Marin memuji kekokohan lini pertahanan The Blues. Ia memuji Branislav Ivanovic yang baik dalam menyerang mau pun bertahan. Podolski akan kesulitan saat bertemu dengannya.

"Tapi kami memiliki pertahanan yang sangat baik dan Branislav (Ivanovic) melakukannya dengan sangat baik di bek kanan. Ini akan sulit bagi Lukas untuk bermain melawannya."

"Saya tahu Branislav sangat baik, ia adalah salah satu bek terbaik di Premier League. Saya tidak takut tentang hal ini."

Sebelumnya, salah satu pemain muda The Blues, Victor Moses pun merasa bangga menjadi skuad Stamford Bridge.

Kolo Toure: Ada Apa dengan Pertahanan Manchester City?

Posted: 26 Sep 2012 11:25 PM PDT

Kebobolan 14 gol dalam7 laga yang sudah digelar, membuat salah satu defender Manchester City, Kolo Toure mempertanyakan kinerja rekan-rekannya di lini belakang. Ada apa dengan pertahanan The Citizen? Kolo Toure hanya bisa memotivasi rekan-rekannya untuk berbuat lebih baik dalam pekan berikutnya.

Kolo Toure (31) angkat bicara usai kekalahan memalukan dari Aston Villa dalam partai Piala Carling Cup atau yang sekarang disebut Capital One 2012. Empat gol disarangkan ke gawang City di saat mereka tampil di kandang sendiri, tentu bukan hasil yang membanggakan.

"Ini adalah malam yang mengecewakan," kata Toure kepada City TV.

Cerobohnya, empat gol tersebut lahir lewat kesalahan-kesalahan kecil yang disebut Toure sebagai sesuatu yang sangat murahan.

"Tim bermain dengan tidak baik. Kami kebobolan empat gol, yang tidak baik, dan kami memberikan beberapa gol murah untuk Villa. Ini menjadi perhatian kita karena tim seperti Man City tidak bisa berharap mengakui empat gol di rumah sendiri."

"Sebagai bek dan sebagai kelompok, kami harus bekerja lebih keras memperbaiki kesalahan tersebut. Kami adalah tim. Maka ketika Anda menang maka mengatas namakan banyak orang (tim) begitu pun saat kalah, Anda pun melibatkan banyak orang."

Dalam pertandingan kemarin hari, Toure tampil sebagai starter berduet dengan Lescott. Sementara itu di posisi penjag gawang Joe Hart dibangku cadangkan digantikan oleh Pantilimon. ROberto Mancini juga memainkan banyak pemain lapis dua seperti Nastasic, Razak, Suarez.

Arsenal Temukan Ramuan Baru untuk Skuadnya

Posted: 26 Sep 2012 11:22 PM PDT

Lambat laun Arsenal menunjukkan grafik menanjak. Setidaknya hal tersebut terlihat dari hasil pertandingan dari tiga kompetisi yang sudah dijalani anak asuhan Arsene Wenger. Usai membantai Coventry City dengan skor 6-1 dalam partai Piala Capital One 2012 atau yang dulu akrab disebut Carling Cup, Wenger mengungkapkan beberapa rahasia suksesnya.

19 September lalu Arsenal sukses meraih tiga poin dalam lawatannya ke markas Montpellier, disusul menahan seri Manchester City di Etihad akhir pekan kemarin, dan dini hari tadi Arsenal kembali pesta gol. Apa penyebab kebangkitn performa The Gunners? Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa ada beberapa pemain yang sekarang nyaman dengan posisi barunya. Theo Walcott salah satunya.

Melawan Coventry City, Wenger memplot Walcott lebih ke depan untuk mendampingi Olivier Giroud. Formula ini terbilang efektif dengan dua gol yang dilesakkan pemain timnas Inggris ini.

"[Walcott] adalah finisher yang hebat sekarang. Di depan gawang dia benar-benar menakjubkan," tegas Wenger.

Pelatih berusia 62 tahun kemudian memuji playmaker, Andrey Arshavin. Pemain timnas Rusia tersebut diturunkan sejak menit pertama, kali ini Wenger menempatkannya bukan sebagai winger, namun lebih sedikit ke tengah di belakang striker.

"Sekarang, posisi Arshavin paling terlihat di belakang striker. Di situlah visi dan sisi kreatif permainan menjadi yang paling efisien," aku Wenger mengenai pemainnya.

"Ketika ia bermain di sisi samping lapangan maka dia diharuskan turun ke atas dan ke bawah. Sementara ketika berada di tengah, ia mampu mempengaruhi permainan. Kami telah melakukan tugas kami. Di babak pertama kami diuji untuk sedikit bermain defensif, namun semuanya berubah pada babak kedua."

Akhir pekan nanti, Arsenal akan bertemu dengan Chelsea. Boleh dibilang, laga ini mempertemukan dua klub yang sama-sama dalam performa terbaik.

Persib: Mbida Messi Puaskan Jajang Nurjaman

Posted: 26 Sep 2012 11:17 PM PDT

Persib Mbida Messi

Persib mengisyaratkan akan segera mengontrak Mbida Messi. Aksi playmaker asing asal Kamerun itu ternyata mampu memuaskan pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Kendati belum lama berlatih bersama, namun kepiawaian pemain bernama lengkap Georges Parfait Mbida Messi itu menuai pujian dari Jajang Nurjaman.

Jajang Nurjaman mengakui bahwa Mbida Messi adalah tipikal pemain yang dibutuhkannya untuk memimpin lini tengah Persib. Aksi olah bolanya yang memukau dinilai akan menjadi tandem yang pas bagi deretan gelandang lokal yang dimiliki Persib, dari Atep, Hariono, Firman Utina, Asri Akbar, hingga Siswanto.

"Dia (Mbida Messi) menunjukan penampilan yang cukup baik. Dia pemain yang saya rasa dibutuhkan tim saat ini," aku Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Georges Parfait Mbida Messi sebenarnya sudah menjadi incaran Jajang Nurjaman sejak masih menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa di Pelita Jaya. Selain memiliki keunggulan teknik, pemain berusia 31 tahun itu juga telah kenyang pengalaman.

"Saya sudah mengincar pemain tersebut (Mbida Messi) dari lama bahkan saat masih di Pelita Jaya," ujar Jajang Nurjaman.

Banyak klub yang pernah diperkuat oleh Mbida Messi selama karirnya. Dari klub asal Kamerun, Turki, Belgia, Qatar, Portugal, Angola, dan kini Indonesia. Jika Mbida Messi jadi bergabung, maka pencarian Persib akan seorang jenderal lapangan tengah dipastikan berakhir.

Persib memang belum punya sosok pengganti Eka Ramdani yang dua tahun silam hengkang ke Persiba Balikpapan. Peran Miljan Radovic dan Robbie Gaspar yang menggalang lini tengah Persib sepeninggal Eka Ramdani pun dirasa belum memuaskan.

KedatanganMbida Messi juga akan melengkapi 5 jatah pemain asing yang ditetapkan. Saat ini Persib telah mempunyai Abanda Herman dan Herman Dzumafo Epandi asal Kamerun, Kenji Adachihara asal Jepang, serta bek Michael James Coyne dari Australia.

PSSI Djohar Arifin: Jangan Bikin Masalah Baru!

Posted: 26 Sep 2012 11:12 PM PDT

Djohar Arifin Husin

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin menghimbau kepada semua pihak agar menaati hasil rapat kedua Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang telah digelar di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 20 September 2012 silam. Djohar Arifin juga meminta agar jangan menciptakan masalah baru yang justru akan membuat kondisi sepakbola nasional semakin amburadul.

Semua pihak, kata Djohar Arifin Husin, harus mematuhi semua keputusan rapat Joint Committee seperti yang sudah ditegaskan AFC melalui surat resminya yang ditujukan kepada PSSI.

"Semua harus tulus mematuhi hasil rapat JC dan tidak kembali menciptakan masalah baru. Semuanya sudah jelas dan surat dari AFC harus dijadikan pedoman," tegas Djohar Arifin Husin di Jakarta belum lama ini.

Dari kelima poin yang dihasilkan dari rapat kedua Joint Committee (JC) yang melibatkan perwakilan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti itu, ada satu poin yang masih menjadi polemik, yakni terkait pengelolaan Timnas Indonesia.

Pihak KPSI tetap bersikukuh bahwa yang berhak mengendalikan Timnas Indonesia hanyalah Joint Committee, bukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. PSSI, dalam pandangan KPSI, hanya mengurusi persoalan administrasi saja, misalnya dalam hal surat-menyurat.

Jika Timnas Indonesia masih di bawah kendali PSSI, klub-klub Indonesia Super League (ISL) mengancam tidak akan melepas pemainnya begitu saja ke timnas asuhan Nil Maizar. Mereka hanya tunduk kepada keputusan Joint Committee.

Terkait hal ini, Djohar Arifin Husin kembali menegaskan bahwa PSSI selaku pihak yang diberikan mandat untuk mengelola Timnas Indonesia telah memerintahkan kepada pelatih Nil Maizar untuk memanggil semua pemain yang dibutuhkan, baik dari ISL maupun IPL.

"Kami telah memberikan wewenang kepada pelatih Nil Maizar untuk memanggil para pemain baik dari kompetisi ISL maupun IPL. Ini demi persiapan Piala AFF November nanti," pungkas Djohar Arifin Husin.

Kembali Berkostum Manchester United, Wayne Rooney pun Bangga

Posted: 26 Sep 2012 11:07 PM PDT

Kabar apa yang ditunggu oleh Manchester United kecuali sembuhnya Wayne Rooney dari cedera paha yang menimpanya. Striker timnas Inggris tersebut kembali turun dari menit pertama saat MU bertemu Newcastle United dalam laga Capital Ona 2012 atau yang dulu akrab disebut Carling Cup.

Wayne Rooney (26) turun sebagai starter dengan tandem dua striker muda, Javier 'Chicharito' Hernandez dan Danny Welbeck. Ini menjadi hari yang istimewa pasca cedera yang memaksanya absen selama empat minggu. Kini Rooney berdiri penuh kebanggan dengan kostum merahnya.

"Tentu saja itu baik di mana aku bisa kembali merumput. Sudah lebih dari empat minggu sejak saya terakhir bermain, jadi aku senang bisa keluar di lapangan lalu bermain denga rekan lainnya, itu baik bagiku."

"Saya jelas senang dan mudah-mudahan ada permainan banyak lagi yang akan datang. Aku merasa baik tapi jelas itu selalu sulit pada pertandingan pertama. Anda kembali setelah beberapa minggu, tapi itu bagus untuk mendapatkan posisi starter dan mudah-mudahan menguntungkan saya. "

Bertanding melawan Newcastle United, ada dua kebahagiaan yang diterima Macnhester United. Selain kesembuhan Rooney, Alex Ferguson juga patut bangga atas comebacknya Darren Fletcher usai cedera panjang yang menderanya.

"Ini bagus dia bisa kembali," puji Ferguson. "Kami mempunyai banyak pertandingan dan kemarin baru saja selesai dari Liga Cahmpions, tentu ini kabar baik ketika dia bisa kembali."

Anak asuhan Fergie menang tipis 2-1 dari Newcastle. Gol diciptakan oleh Anderson dan Tom Cleverley.

Real Madrid vs Millonarios 8-0: Hasil Santiago Bernabeu Trophy

Posted: 26 Sep 2012 04:17 PM PDT

Real Madrid vs Millonarios

Madrid sukses mempertahankan gelar Santiago Bernabeu Trophy setelah pada Kamis, 27 September 2012 meraih kemenangan dalam hasil pertandingan Real Madrid vs Millonarios 8-0. Menghadapi klub yang berasal dari Kolombia, Alvaro Morata dan Jose Callejon (masing-masing 2 gol) unjuk gigi dengan menjadi pencetak skor Real Madrid vs Millonarios. Namun yang mencengangkan adalah raihan Ricardo Kaka. Pemain yang 'diendapkan' Madrid tersebut mencetak hattrick (tiga gol). Kemenangan indah yang dipersembahkan untuk Alonso Ezquerra, pemain Real Madrid U-10, yang meninggal karena kecelakaan sebelum pertandingan.

Dalam pertandingan Real Madrid vs Millonarios, kubu tuan rumah memakai beberapa pemain yang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sementara itu, punggawa inti seperti Cristiano Ronaldo dan Pepe, hanya menonton di tribun istimewa.

Real Madrid vs Millonarios 8-0

Dalam formasi khas 4-2-3-1, kiper yang dipilih adalah Antonio Adan. Sementara itu, ada trio Jose Callejon-Kaka-Alvaro Morata di belakang Gonzalo Higuain. Barangkali sebuah sinyal bahwa melawan Deportivo La Coruna di akhir pekan nanti, Karim Benzema yang akan menjadi starter.

Melawan tim yang kastanya memang berbeda dari Madrid, kubu Santiago Bernabeu sudah unggul cepat di menit 14 melalui sepakan kaki kiri Ricardo Kaka melanjutkan assist Gonzalo Higuain. Hujan serangan terus menumpahi pertahanan Millonarios yang datang seperti untuk menimalisasi skor. Dan sembilan menit setelah gol pertama, giliran Jose Callejon yang membobol gawang tim tamu. Kembali, berkat Higuain.

Real Madrid vs Millonarios 8-0 Santiago Bernabeu Trophy (2)

Laga berlalu lebih dari setengah jam, Alvaro Morata seperti meminta perhatian Jose Mourinho. Dua gol dilesakkannya dalam tempo empat menit. Pertama, di menit 32 melanjutkan kerja Mesut Ozil yang diplot sebagai gelandang bertahan. Gol lain hadir di menit 36. Penyerang muda Madrid membuat aksi Kaka berakhir indah.

Madrid masih mencetak satu gol lagi sebelum turun minum melalui siapa lagi kalau bukan Ricardo Kaka ('38).  Pertandingan, yang oleh Madridistas disebut 'membosankan' karena terlalu mudahnya Los Blancos menyarangkan gol demi gol.

Real Madrid vs Millonarios 8-0 Santiago Bernabeu Trophy (1)

Babak kedua, meski sudah unggul 5-0 Real Madrid masih menunjukkan 'kegilaan' mereka. Kaka melengkapi kebintangannya dini hari ini dengan sebuah sepakan penalti di menit 60. Selang delapan menit kemudian, giliran Jose Callejon yang menghancurkan tim tamu dengan gol keduanya. Karim Benzema menuntaskan umpan Luka Modric untuk menggenapkan skor menjadi 8-0 di menit 79.

Kemenangan besar Real Madrid untuk meraih trofi Santiago Bernabeu edisi 34 ini menjadi hasil positif lain. Los Blancos, yang memulai musim dalam keadaan tidak biasa, layak berharap penampilan mereka akan semakin maut dan lebih maut lagi di kemudian hari. Dan, sebuah kemenangan yang sangat layak dipersembahkan untuk seorang Alonso Ezquerra.

Real Madrid vs Millonarios 8-0 Santiago Bernabeu Trophy


Incoming search terms:

Arsenal vs Coventry 6-1: Hasil Carling Cup 2012

Posted: 26 Sep 2012 04:12 PM PDT

Arsenal 6-1 Coventry

Skor mencolok 6-1 terhampar sesaat setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan Capital One Cup 2012 antara Arsenal vs Coventry City di Stadion Emirates, Kamis (27/9/2012). Hasil ini tak lepas dari gol pertama yang dicetak Olivier Giroud untuk Arsenal.

Tekanan pertama muncul dari tim tamu. Sundulan Stephen Elliott masih menyamping ke kanan gawang Arsenal yang dikawal Damian Martinez. Menit 22, Coventry kembali menekan kiper muda Arsenal itu lewat sepakan Adam Barton yang sialnya masih melayang.

Gol Giroud

Meski demikian, Arsenal lah yang mampu mencetak gol lebih dulu di menit 39. Umpan Francis Coquelin sukses dimaksimalkan Olivier Giroud menjadi sebuah gol. Ini adalah gol pertama Giroud bagi The Gunners.

Jelang babak pertama berakhir, tuan rumah masih sempat melancarkan beberapa upaya untuk menambah gol. Namun eksekusi Ignasi Miquel dan Alex Oxlade-Chamberlain masih gagal.

Penalti Giroud

Enam menit babak kedua berjalan, Arsenal harusnya bisa menambah keunggulan andai penalti Giroud tak dimentahkan kiper Coventry, Joe Murphy. Wasit memberi hadiah penalti setelah Andrey Arshavin dilanggar Reece Brown di kotak penalti. Semenit kemudian, giliran sundulan Miquel yang bisa dimentahkan tiang gawang Coventry.

Namun pada akhirnya Arsenal tetap saja bisa menambah golnya. Menit 57, sebuah umpan dari Arshavin diubah Alex Oxlade-Chamberlain menjadi gol kedua Arsenal malam ini.

Gol Chambo

Gol tersebut seperti menjadi jalan bagi gol-gol selanjutnya. Terbukti kala pertandingan memasuki menit 63, Andrey Arshavin mampu menjebol gawang Murphy untuk kali ketiga.

Gol Arshavin

Murphy kembali harus bekerja keras. Menit 67, ia sukses menggagalkan upaya Johan Djourou untuk menambah gol timnya.

Namun pertahanan Murphy kembali bobol menit 74. Kali ini giliran Theo Walcott yang melanjutkan pesta gol tuan rumah setelah memanfaatkan umpan Nico Yennaris.

Coventry sempat memperkecil skor empat menit kemudian. Lengahnya pertahanan Arsenal dihukum oleh gol yang dicetak oleh Callum Ball, via umpan Carl Baker.

Tapi hanya sampai disitu perlawanan yang bisa diberikan anak-anak Coventry. Selanjutnya, Arsenal mampu menambah dua gol lagi lewat sundulan Ignasi Miquel di menit 80, serta gol kedua Theo Walcott di akhir pertandingan.

Barton-Brown-Bailey

Data Pertandingan:

Arsenal 6-1 Coventry (Giroud 39', Oxlade-Chamberlain 57', Arshavin 63', Walcott 74', 90', Miquel 80' / Ball 78')

PSSI Berdusta? Ini Tanggapan Stefano Lilypaly!

Posted: 26 Sep 2012 04:07 PM PDT

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly akhirnya angkat bicara mengenai tudingan yang dilontarkan PSSI kepadanya terkait Timnas Indonesia. Pemain naturalisasi yang berkiprah di Belanda ini membantah semua yang dituduhkan oleh PSSI. Bahkan, gelandang serang berusia 22 tahun ini mengaku belum pernah dihubungi oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin mengenai panggilan ke timnas.

Sebelumnya, Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bob Hippy, menyebut bahwa PSSI sudah kapok memanggil Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia. Bob Hippy menuding bahwa Stefano Lilipaly mata duitan dengan meminta gaji dan bonus yang jauh di atas rata-rata pemain timnas lainnya.

"Stefano (Lilypaly) tidak akan kami panggil (ke timnas) lagi. Permintaannya terlalu di luar akal sehat. Belum apa-apa dia sudah minta segala macam, beberapa di antaranya adalah gaji dan bonus tinggi yang jauh melampaui pemain timnas lainnya," tuding Bob Hippy belum lama ini.

Bob Hippy memang tidak menyebut secara gamblang berapa nominal yang diminta oleh Stefano Lilipaly apabila dirinya bersedia memperkuat Timnas Indonesia. Inilah yang menjadi masalah, Stefano Lilipaly pun membantah tuduhan tak berdasar itu. Ia menegaskan, apa yang dituduhkan Bob Hippy itu sama sekali tidak benar. Apakah dengan demikian PSSI telah berdusta bahkan menebar fitnah?

Stefano Lilypaly bahkan mengaku belum pernah dipanggil oleh PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia meskipun ia sangat menginginkannya. Jangankan dipanggil ke timnas, dihubungi oleh orang PSSI rezim Djohar Arifin Husin pun belum pernah.

"(Tuduhan Bob Hippy) Itu sama sekali tidak benar! PSSI belum memanggil saya atau apapun!" tukas Stefano Lilypaly menyangkal tudingan Bob Hippy.

Selama ini, lanjut Stefano Lilypaly, yang aktif berkomunikasi dengannya hanyalah Iman Arif yang pernah menjabat sebagai Direktur Teknis PSSI di era Nurdin Halid. Iman Arif memang orang memediasi para pemain keturunan Indonesia yang ingin atau sedang menjalani proses naturalisasi, termasuk Stefano Lilypaly dan Sergio van Dijk.

"Hanya Iman Arif yang menghubungi atau mengirim pesan kepada saya, seperti biasa. Hanya dia yang saya percaya," kata Stefano Lilypaly.

Sekali lagi, Stefano Lilypaly menegaskan, dirinya tidak pernah dihubungi oleh pengurus PSSI di bawah kepengurusan Djohar Arifin Husin. Jadi, semua tuduhan yang ditudingkan Bob Hippy sama sekali tidak benar.

"PSSI? Tidak. Mereka belum menghubungi saya sama sekali," ucap Stefano Lilypaly menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks