NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 13 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Timnas Indonesia PSSI & KPSI Bergilir Gunakan Gelora Bung Karno

Posted: 12 Oct 2012 09:52 PM PDT

Timnas Indonesia KPSI

Stadion Utama Gelora Bung Karno, sepertinya akan menjadi saksi bisu tentang sejarah panjang sepakbola Indonesia. Pasalnya stadion yang memiliki nilai historis bagi perkembangan sepakbola tanah air itu, saat ini sedang digunakan tempat latihan 2 Timnas Indonesia yang bersebrangan.

Timnas Indonesia PSSI yang diarsiteki Nil Maizar & Timnas KPSI yang diarsiteki Alferd Riedl, secara bergantian berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (12/10/12) kemarin.

Awalnya stadion digunakan Timnas Indonesia PSSI yang dipimpin langsung Nil Mizar. Setelah latihan usai, giliran Tim KPSI di bawah asuhan Alfred Riedl yang berlatih di stadion Gelora Bung Karno.

Kedua Timnas itu memiliki misi berbeda di dalam latihan yang telah mereka lakukan. Latihan Timnas PSSI memiliki tujuan untuk meningkatkan performa jelang keberangkatannya ke Vietnam untuk menghadapi tuan rumah di leg kedua uji coba Selasa (16/10/12).

"Rencana akan berangkat Minggu (14.10/12). Sampai di Vietnam, sorenya kami akan langsung latihan. Kemudian keesokan harinya akan mencoba lapangan. Mudah-mudahan semua pemain bisa dibawa" ungkap Nil Maizar usai memimpin latihan.

Di lain pihak, Alfred Riedl juga tampak serius memimpin skuadnya berlatih. Dan tujuan latihan ini adalah sebagai ajang pemanasan sebelum keberangkatan ke Australia, guna menjalani pemusatan latihan selama dua pekan di Negeri Kangguru itu.

"Training Center (TC) di luar negeri sangat penting sebelum turun di Piala AFF. Apalagi pertandingan dilakukan di luar. Pemain butuh banyak uji coba ke luar negeri" jelas Alfred Riedl.

Visi terbesar dari kedua tim ini sebenarnya adalah terjun di ajang Piala AFF 2012 Nevember mendatang. Sayangnya, pada turnamen itu hanya ada 1 tim yang kelak mewakili Indonesia.

Tur Ke Indonesia, Pemain Timnas Belanda Kunjungi Tempat Leluhur

Posted: 12 Oct 2012 09:47 PM PDT

Prediksi Belanda vs Turki

Rencananya tahun depan, Timnas Belanda akan melakukan tur ke Indonesia guna melakoni partai persahabatan melawan Timnas Indonesia. Dan salah satu pemain Belanda, John Heitinga mengaku sangat tertarik mengenali tempat leluhurnya ini dalam kunjungannya tahun depan.

Pekan lalu beredar kepastian rencana Belanda melakukan tur ke Cina dan Indonesia sebagai tujuan utama.

Dan Heitinga, termasuk salah satu pemain yang tak sabar memulai tur tersebut karena bermakna pribadi baginya.

"Ayah saya lahir di Jakarta. Akhir 1950-an dia datang ke Belanda bersama kakek-nenek saya. Jadi saya punya darah Indonesia, tapi ibu saya Belanda" jelas Heitinga seperti yang dilansir Goal.

Kesempatan mengunjungi Indonesia sebenarnya bisa dilakukan Heitinga musim panas lalu, sayangnya Everton membatalkan partisipasi mereka di ajang Java Cup 2012.

"Seharusnya saya berangkat bersama Everton musim panas lalu, tapi sayangnya gagal. Sungguh disayangkan, tapi siapa tahu tahun depan saya melakukannya" sesal Heitinga.

Ketika ditanya mengenai tempat favorit di Indonesia, Heitinga menjawab bahwa Bali menjadi tempat paling yang diminatinya.

Alhasil Heitinga akan menapaktilasi tempat leluhurnya, ketika tahun depan Timnas Belanda jadi berkunjung ke Indonesia.

Argentina vs Uruguay 3-0: Lionel Messi Dua Gol

Posted: 12 Oct 2012 09:43 PM PDT

Argentina vs Uruguay (3)

Lionel Messi. Nama itu lagi yang menjadi penentu hasil pertandingan Argentina vs Uruguay yang berakhir dengan skor 3-0 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Butuh kerja keras bagi Argentina untuk memecah kebuntuan. Setelah skor Argentina vs Uruguay di babak pertama masih 0-0, King Leo membuka skor untuk tim tango dengan gol cantik di menit 66. Berikutnya giliran Sergio Aguero dan dirinya sendiri sekali lagi, yang membobol gawang Fernando Muslera. Kokohlah Argentina di puncak klasemen sementara.

Duel dua raksasa, demikian tajuk pertandingan Argentina vs Uruguay ini. Kedua negara adalah raja di Amerika Selatan. Dibalut dengan gengsi, baik Alejandro Sabella dan Oscar Tabarez sama-sama menurunkan skuad terbaik. Sang penyihir Lionel Messi ditriokan dengan Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain. Sementara sengatan Uruguay dibuat oleh Luis Suarez dan Diego Forlan.

Uruguay datang untuk 'memenjarakan' King Leo. Beberapa pemain tim tamu dipasang khusus untuk mengawal Messi. Seperti ingin melupakan penampilan tak maksimalnya saat melawan Peru, Messi menari dan menari. Sentuhan dan dribblenya membuat barisan belakang Uruguay kerepotan. Menit 29, upayanya melewati tiga bek tim tamu berakhir dengan tembakan yang masih membentur mistar gawang Fernando Muslera.

Argentina lebih unggul dalam penguasaan bola. Namun bukan berarti Uruguay diam saja. Para gelandang mereka berusaha menekan secepat mungkin pasukan Argentina. Tak memberikan ruang untuk bergerak leluasa. Dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Argentina vs Uruguay

Babak kedua, kerjasama Lionel Messi dan Sergio Aguero masih membentur dinding kokoh tim tamu. Hingga tibalah di menit 66. Semenit setelah pergantian pertama Uruguay, kerjasama pemain Real Madrid-Barcelona berbuah gol untuk Argentina. Angel Di Maria menciptakan umpan terobson maut yang dilesakkan Lionel Messi sambil meluncur dari jarak dekat untuk menaklukkan Muslera. 1-0.

Begitu gol pertama lahir, pecahlah kebekuan. Argentina semakin trengginas dan menit 75, Sergio Aguero mengoyak gawang tim tamu. Kombinasi maut Messi-Di Maria diakhiri sayap Real Madrid dengan mengirimkan umpan kepada Kun yang terbebas; sekaligus membebaskan Argentina.

Lionel Messi

Argentina terus berpesta. Menit 80, giliran tendangan bebas King Leo yang melesat ke gawang Muslera. Membuat kita bertanya, apa yang tak bisa diperbuat Messi? Sihirnya terus membantu tim yang dibelanya keluar dari jalan buntu. Skor 3-0 dan tim tango bertahan di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL.

Argentina (4-3-3):S. Romero; P. Zabaleta, E. Garay, F. Fernández, M. Rojo (Hugo Campagnaro '65); J. Mascherano, F. Gago, A. di María; L. Messi, S. Agüero (Guiñazu '79) , G. Higuaín (Hernan Barcos '82)

Pelatih: Alejandro Sabella

Uruguay (4-4-2): F. Muslera; D. Lugano (A. Scotti), M. Pereira, M. Cáceres, D. Godín; W. Gargano, Á. González (Cristian Rodriguez '67), E. Arévalo, E. Cavani; L. Suárez, D. Forlán

Pelatih: Oscar Tabárez

Barcelona Surplus 7 Poin, Real Madrid Minus 8 Angka

Posted: 12 Oct 2012 09:40 PM PDT

Barcelona Surplus 7 Poin, Real Madrid Minus 8 Angka

Barcelona  sejauh ini sukses memperbaiki penampilan mereka di musim 2011/2012. Dibandingkan musim lalu, Barca era Tito Vilanova sukses mendapatkan surplus tujuh poin. Sebaliknya, start buruk yang dirasakan Real Madrid, membuat nilai mereka 'merosot'. Madrid mengalami defisit delapan angka dibandingkan musim lalu.

Jika hasil apik awal musim dijadikan patokan, Barcelona sukses melakukan perbaikan dibandingkan dari musim lalu ketika menjadi runner-up Liga Spanyol. Hal ini bisa dilihat dari catatan mereka yang membaik ketika menghadapi lawan-lawan yang pada musim 2011/2012 sukses mencuri angka dari mereka.

Hingga saat ini, Barcelona sudah bermain 7 kali. Mereka mengumpulkan 19 angka dari hasil 6 kali menang dan sekali seri. 2 dari 6 kemenangan tersebut, tercipta dari dua lawan yang musim lalu sukses menggulung mereka.

Ya, pada musim 2011/2012 lalu, Barca disikat oleh Getafe 1-0 dan dipukul Osasuna 3-2. Musim ini keadaan berubah. Pasukan Tito Vilanova sukses membalikkan skor. Mereka menyikat Osasuna 1-2 lewat dua gol Lionel Messi. Kemudian menggebuk Getafe di Colisseum Alfonso Perez 1-4. Artinya, Barca mendapatkan tambahan enam angka dari kedua klub ini.

Satu angka tambahan lagi, lahir dari duel El Clasico pekan lalu. Hasil memang imbang 2-2. Namun, secara teknis, catatan ini lebih baik dibandingkan musim lalu kala Barcelona digebuk 1-2 di Camp Nou. Artinya, dari 19 angka yang didapat Blaugrana sejauh ini, 7 di antaranya tidak didapatkan di musim lalu.

Lain halnya dengan Real Madrid. Mereka sejauh ini telah kehilangan 8 angka dibandingkan musim lalu. Kala menjadi juara, Madrid sukses menggulung Sevilla 2-6 dan Getafe 0-1.

Namun musim ini, dari kedua klub tersebut, Madrid tak memperoleh poin apa pun. Mereka justru dibekap 2-1 di Colisseum Alfonso Perez dan 1-0 di Ramon Sanchez-Pijzuan. Madrid juga kehilangan 2 angka dari kemenangan 1-2 mereka di Camp Nou musim lalu karena cuma bisa bermain imbang 2-2 dengan Barcelona.

Apakah surplus angka Barcelona akan berlanjut sehingga mereka akan meraih lebih dari 91 poin yang menjadi angka maksimal mereka musim lalu? Apakah Real Madrid akan kembali kehilangan angka sehingga 100 poin yang didapat musim lalu, tak dapat lagi digapai? Waktu yang akan menjawab.

Komitmen Irfan Bachdim & Andik Vermansyah Untuk Timnas Indonesia PSSI

Posted: 12 Oct 2012 07:41 PM PDT

Dua pemain nasional, Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah sepertinya akan tetap menjaga komitmen untuk memperkuat Timnas Indonesia PSSI di ajang AFF 2012. Hal itulah yang akhirnya membuat PSSI, menaruh perhatian bagi seluruh skuad Garuda.

Irfan Bachdim & para pemain lainnya, kini sedang mengikuti training centre (TC) tim nasional Indonesia senior untuk ajang AFF Cup 2012.

Secara khusus, penanggung jawab timnas Bernhard Limbong memberikan apresiasi kepada Irfan Bachdim yang mengikuti segala program dengan baik.

Bagi Limbong, Irfan terlihat menunjukkan banyak perubahan sikap yang positif dan bersunguh-sungguh dalam menjalani arahan Nil Maizar.

"Itu sikap yang patut dicontoh. Kemampuannya dalam mengolah bola pun terlihat banyak peningkatan. Irfan benar-benar ingin mempersembahkan prestasi bagi Indonesia" ungkap Limbong seperti yang dilansir Bola.

Bahkan Limbong juga membanding Irfan Bachdim, dengan punggawa Timnas lainnya seperti Diego Michiels dan Titus Bonay.

"Kemampuan dan kepribadian Tibo dan Diego sudah menurun drastis. Bahkan, semangat juang dan kemauan untuk menang, tidak saya lihat dari sosok Tibo dan Diego. Hal tersebut begitu berbeda 90 derajat ketika saya menyaksikan Irfan berlatih" puji Limbong.

Sementara itu pemain Timnas lainnya, Andik Vermansah optimistis dengan kiprah Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 mendatang.

Meski hasil undian menempatkan Indonesia di Grup berat bersama Malaysia dan Singapura, namun Andik berharap pemain Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Insya Allah kami akan persembahkan yang terbaik" tegas Andik.

Dengan melihat suasana latihan dan kekompakan yang dijalaninya, Andik yakin hasil terbaik bisa diraih.

Dan laga Indonesia Vs Vietnam di Stadion Nasional My Dinh Hanoi (Selasa 16/10/12) nanti, akan menjadi ajang pembuktian Andik Vermansyah setelah pada pertandingan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (15 September 2012) lalu berakhir 0-0.

"Pada pertandingan pertama itu saya tidak ikut karena lagi di Amerika. Mudah-mudahan nanti bisa menang lawan Vietnam" harap Andik seperti yang dilansir Beritajatim.


Incoming search terms:

Juventus: Masuk Nominasi, Claudio Marchisio Tidak Pusingkan Ballon d’Or

Posted: 12 Oct 2012 07:38 PM PDT

Pirlo-Balotelli-De-Rossi-Marchisio

Gelandang serang Juventus yang sekaligus pemain Internasional Italia, Claudio Marchisio patut berbusung dada. Penampilan gemilangnya bersama Timnas Italia sepanjang Euro 2012 kemarin telah membawa namanya setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai calon peraih Ballon d'Or. Tak mau ambil pusing, Marchisio pasrah saja mengenai penghargaan tersebut.

Selama beberapa tahun terkahir penghargaan satu ini memang terlalu identik dengan dua rival abadi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Wajar apabila Marchisio bertindak dingin ketika namanya masuk dalam daftar nominasi peraih penghargaan tersebut. Kansnya sangatlah kecil. Namun bukan berarti ia tidak mensyukuri nominasi ini.

"Menjadi sebuah kepuasan hebat bisa masuk daftar. Itu berarti saya melakukan hal-hal yang bagus. Itu mmeotivasi saya untuk bisa berkembang di masa depan," tegas Marchisio kepada Tuttosport.

Italia memang bak kejatuhan durian runtuh pasca tampil di final Euro 2012. Hal demikian terbukti dengan masuknya beberapa nama lain seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele De Rossi (Roma), Antonio Di Natale (Udinese), dan striker bengal dari Manchestr City, Mario Balotelli.

Claudio Marchisio mengungkapkan kebanggannya atas timnas Italia. Di sisi lain, ia juga mengungkap rahasia kekalahan negara atas Spanyol di laga final Euro 2012.

"Terlalu sering negara kami diabaikan. Tapi kalau Anda lihat, hanya Spanyol yang memiliki pemain lebih banyak ketimbang kami di daftar," tutup gelandnag Juventus.

Sriwijaya FC Berharap Suporter Berdamai

Posted: 12 Oct 2012 07:33 PM PDT

Sriwijaya FC

Kelompok suporter Sriwijaya FC untuk sementara dibekukan, karena anggotanya dipandang sering melakukan keributan. Pembekuan itu berdasarkan keputusan pertemuan manajemen Sriwijaya FC, Pemerintah Kota bersama jajaran Polresta Palembang.

Pembekuan pendukung Sriwijaya FC itu, terkait terjadinya keributan antar suporter di Palembang yang mengakibatkan tiga sepeda motor dibakar massa.

Sementara itu pengurus Sriwijaya FC, Augie Bunyamin juga membenarkan bahwa saat ini pendukung Sriwijaya FC ditiadakan untuk sementara.

Alhasil jika nantinya mereka ingin menyaksikan Sriwijaya FC bertanding, maka tidak diperkenankan menggunakan atribut Sriwijaya FC lagi.

Namun Augie Bunyamin menyatakan, pihaknya belum bisa menentukan hingga kapan pembekuan itu dilakukan. Dirinya juga berharap agar kedua suporter tersebut bisa bersatu.

Seperti yang diketahui bersama, Sriwijaya FC memiliki suporter yang tergabung dalam Bela Armada Sriwijaya (Beladas) dan Singa Mania.

Kedua kelompok besar inilah yang kerap melakukan keributan di antara mereka, baik di dalam stadion maupun di luar arena pertandingan.

Sementara itu ketua suporter Singa Mania mengatakan, pembekuan tersebut seharusnya diperjelas, karena pihaknya memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Kalau pembubaran organisasi, pihak Singa Mania merasa keberatan. Tetapi jika hanya tidak melaksanakan aktivitas sebagai suporter untuk sementara waktu, mungkin masih bisa menerima.

Cetak Dua Gol, Wayne Rooney Kalahkan Rekor Alan Shearer

Posted: 12 Oct 2012 07:30 PM PDT

Laga Inggris vs San Marino yang berakhir dengan pesta gol 5-0 bagi tuan rumah menjadi catatan tersendiri bagi striker Manchester United, Wayne Rooney. Tidak hanya karena ia terpilih sebagai kapten tim, namun lewat lesakan dua golnya Rooney kini mengalahkan catatan Alan Shearer dalam daftar pencetak gol Inggris.

Melawan San Marino, Inggris tampil agresif. Wayne Rooney yang diplot di depan bersama Danny Welbeck mencetak gol lewat titik penalti pada menit ke-35′. Gol tersebut sekaligus membuka pesta gol The Three Lion. Di babak kedua, di menit ke-70′, Wayne Rooney kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Wayne Rooney menyambut dua gol itu di atas segalanya. Pasalnya, kini ia masuk posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak Inggris. Di mana posisi itu sebelumnya diduduki oleh Alan Shearer.

"Jelas itu suatu kehormatan besar bagi saya," tegas Rooney kepada ITV. "Ada beberapa pemain hebat di sana dan masuk sebagai lima pencetak gol terbanyak Inggris adalah sesuatu yang saya sangat banggakan."

"Mudah-mudahan masih ada lagi di masa mendatang, aku masih 26 tahun. Ada jalan panjang untuk pergi jadi mudah-mudahan saya akan mencetak lebih banyak."

Wayne Rooney berada di bawah nama-nama seperti Bobby Charlton (49), Gary Linekar (48), Jimmy Greaves (44) dan Michael Owen (40).

"Kami menciptakan beberapa peluang bagus dan kiper mereka beberapa kali membuat penyelamatan hebat," tambah Rooney. "Mungkin ada sedikit finishing yang buruk, tapi itu tidak mudah ketika mereka menempatkan 10, 11 orang di lini belakang."

Persib: Asri Akbar & Tony Sucipto Takjub Sambutan Bobotoh

Posted: 12 Oct 2012 07:27 PM PDT

Pemain Persib Bandung, Asri Akbar & Tony Sucipto merasa takjub dengan apa yang telah dilakukan oleh Bobotoh. Hal itu terjadi karena dukungan semangat yang selalu diberikan Bobotoh, dimanapun Persib berada.

"Saya benar-benar senang sekaligus takjub melihat suporter Persib. Sepertinya dimanapun Persib berada, suporternya tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan dukungan" ungkap Asri, Jumat (12/10/2012).

Dengan melihat animo masyarakat yang besar seperti ini, ia berjanji akan memberikan permainan maksimal ketika kelak Persib melakoni kompetisi ISL musim depan.

Di sisi lain, Tony Sucipto juga menunjukan kekagumannya terhadap apa yang dilakukan oleh pendukung setia Persib yang berada di Ciamis.

"Antusias masyarakat disini bagus. Mungkin mereka juga rindu dan ingin menyaksikan Persib, karena selama ini kita berada di Kota Bandung" ungkap Tony Jumat (12/10/12).

Lebih jauh Tony menuturkan, Bobotoh tetap harus menjaga nama baik dan suportivitas di dalam lapangan.

Persib sendiri baru saja menjalani pertandingan uji coba menghadapi PSGC. Dalam pertandingan itu, Persib mampu unggul dengan skor 4-1.

Sayangnya pertandingan tidak bisa diteruskan hingga 90 menit waktu normal, akibat membludaknya penonton yang masuk ke lapangan.

Keempat gol yang menjadi penentu kemenangan Persib, masing-masing dicetak oleh Kenji Adachihara, Airlangga Sutjipto dan 2 gol yang dilesakkan Asri Akbar.

Kemenangan ini memperpanjang rekor positif Persib dalam rangkaian laga uji coba jelang bergulirnya musim kompetisi mendatang. Tiga laga sebelumnya, Maung Bandung berhasil menundukkan PS UNI, PSAD dan Saint Prima.

PSSI Berharap FIFA Revisi Rangking Timnas Indonesia

Posted: 12 Oct 2012 07:23 PM PDT

FIFA

Setelah kemenangan atas Brunei Darussalam diakui, kini PSSI berharap agar FIFA segera merevisi rangking Timnas Indonesia yang saat ini masih berada di posisi 170. Hal itu diutarakan PSSI, melalui situs baru miliknya.

Senada dengan PSSI, pelatih timnas senior Nil Maizar juga berpendapat demikian. Nil mengaku puas  setelah FIFA memastikan  laga Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam pada 23 September 2012 lalu, merupakan pertandingan resmi FIFA.

Pasalnya, sebelum ini FIFA sempat tak mengakui laga timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam yang berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk Timnas Garuda ini.

Namun, FIFA telah melakukan revisi. Laga Indonesia Vs Brunei yang awalnya dihapus, kini kembali ditampilkan.

Kemenangan 5-0 Indonesia itu pun terdaftar,  bersama hasil resmi lain seperti hasil 0-0 melawan Vietnam dan kalah 0-2 dari Korea Utara.

Dengan kemenangan itu, Indonesia berhak mendapatkan tambahan poin. Hanya saja, penambahan poin sepertinya baru akan direalisasikan untuk periode November mendatang.

Seperti yang diketahui, bahwa Timnas Indonesia sempat mengalahkan tuan rumah Brunei dengan skor 5-0.

Dan 3 diantara 5 gol yang dibuat Timnas Indonesia, dicetak oleh striker Irfan Bachdim. Sementara 2 gol lainnya dicetak oleh Vendry Mofu dan Hendra Bayaou.

Kini Timnas Indonesia PSSI yang diarsiteki Nil Maizar, sedang mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah Vietnam di Hanoi.

Selain sebagai ajang pemanasan sebelum terjun di Piala AFF 2012, pertandingan ini juga akan dijadikan sebagai ajang mengejar poin guna memperbaiki peringkat Indonesia di FIFA.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks