NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 16 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Barcelona Tiba di Era Terbaik Sepanjang Masa?

Posted: 15 Oct 2012 11:52 PM PDT

Luis Enrique

Dalam empat tahun terakhir, Barcelona meraih 14 gelar. Sebuah prestasi yang tak pernah didapatkan sebelumnya. Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona B sekaligus eks pilar klub Catalan berkata, "Kita akan melihat Barcelona terbaik sepanjang masa. Maka nikmatilah."

Empat tahun lalu, ketika seorang pria tak berpengalaman bernama Josep Guardiola diangkat sebagai pelatih, tidak ada yang pernah menyangka Barcelona bisa menjadi kekuatan raksasa seperti saat ini. Menjadi standard bagi klub mana pun yang tidak hanya ingin memetik hasil, tetapi juga menghibur penonton. Barca dahulu memang sudah demikian besar. Tapi, apa yang dilihat saat ini lebih besar daripada empat tahun lalu.

Dua gelar Liga Champions didapatkan dalam empat tahun terakhir. Sejauh ini, ditambah dengan kegagalan di Piala Super Spanyol 2012, Barcelona mendapatkan 14 gelar dalam 20 kompetisi yang diikuti.

Permainan yang memikat dan gelar demi gelar yang bagai jatuh dari langit. Hal inilah yang membuat Luis Enrique, mantan penyerang Barcelona akhir 1990-an hingga awal 2000-an, optimis. Katanya, "Kami sedang menjalani era terbaik Barcelona sepanjang masa; dan kita harus menikmatinya."

Perubahan pelatih, dari Pep Guardiola ke Tito Vilanova, tak terlalu berpengaruh bagi pelatih AS Roma musim lalu. Baginya, Barcelona tetap memiliki identitas yang sama.

"Tito akan mengikuti jalur yang sama dengan Pep. Hanya ada sedikit perubahan spesifik. Gaya bermain dan identitas tim ini akan tetap membuat fans berbahagia," sebut Enrique.

Luis Enrique adalah salah satu dari sedikit pemain yang berpindah, dari Real Madrid ke Barcelona. Uniknya, jebolan Sporting Gijon ini tak mau membicarakan Real Madrid yang tertinggal delapan angka dari Barca.

"Saya hanya tertarik pada Barca – kami berbuat demikian baik sehingga tak perlu membicarakan tim lain."

Saat ini, klub kota kelahiran Enrique berkubang di Divisi Dua (Segunda Division). Tak menyenangkan memang, tapi pria berusia 42 tahun berusaha optimis. "Setiap tim memiliki masa-masa sulit seputar keberhasilan dan keadaan ekonomi mereka."

Setuju dengan pendapat Enrique bahwa Barcelona tiba di era terbaik sepanjang masa?

Sandro Dan David Luiz Sudah Panaskan Derby London

Posted: 15 Oct 2012 11:47 PM PDT

Sandro-Luiz

Derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea masih akan berlangsung pada akhir pekan ini. Namun dua pemain dari masing-masing kubu, Sandro (Tottenham) dan David Luiz (Chelsea), sudah memanaskan suasana di kamp pelatihan Timnas Brazil.

Luiz terlihat mendorong muka Sandro dengan tangannya saat keduanya berlatih. Namun jangan anggap itu sebagai sesuatu yang serius karena ternyata keduanya hanya bercanda saja saat itu.

Terbukti, beberapa pemain Brazil lainnya langsung ikut dalam acara "adu jotos" yang digelar Luiz dan Sandro tersebut. Salah satunya adalah Oscar dos Santos, pemain muda Chelsea yang akan merasakan atmosfer Derby London kontra Spurs untuk pertama kalinya.

Sandro-Luiz-Oscar

Skuad Brazil yang dilatih Mano Menezes kini sedang berada di Wroclaw, Polandia, dalam persiapan menghadapi Jepang di pertandingan uji coba.

Selecao kini memang giat melakukan partai persahabatan dengan negara lain dalam rangka menyiapkan tim terbaik untuk bertarung di Piala Dunia 2014 yang akan digelar di negara mereka sendiri.

Di pertandingan uji coba terakhir melawan Iraq di Swedia hari Jumat lalu, enam gol berhasil diceploskan oleh anak-anak Brazil yang tercatat atas nama Kaka, Neymar, Lucas, Hulk, serta Oscar yang memborong dua gol.

Cristiano Ronaldo Menjadi CR100

Posted: 15 Oct 2012 11:42 PM PDT

Cristiano Ronaldo Menjadi CR100 (3)

Cristiano Ronaldo tinggal menunggu waktu menjadi CR100. Ya, dalam pertandingan melawan Irlandia Utara pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Ronaldo akan memainkan partai ke-100nya bersama Portugal. Ia akan menjadi orang Portugal ketiga yang mencapai titik ini.

20 Agustus 2003.  Dalam pertandingan Portugal melawan Kazahstan, seorang pemuda berusia 18 tahun yang baru saja masuk ke Manchester United, masuk ke lapangan di awal babak kedua. Pemuda itu, Cristiano Ronaldo, menggantikan sosok Luis Figo untuk memulai debut bersama timnas senior Brazilnya Eropa ini.

Ia tak mencetak gol dalam laga tersebut. Negaranya pun hanya menang tipis 1-0. Namun, sembilan tahun berselang, pemuda ini telah berubah menjadi kapten timnas dengan naluri mencetak gol terbaik sedunia.

Cristiano Ronaldo. Siapa yang tak mengenal namanya? Penyerang Real Madrid senantiasa menjadi ancaman siapa pun. Baik kala bermain untuk Real Madrid, maupun untuk Portugal. Dan esok hari, Stadion Dragao, akan menyaksikan satu rekor baru dalam perjalanan baru CR7. Ia akan berubah menjadi CR100.

Cristiano Ronaldo Menjadi CR100 (2)

Ya, pertandingan melawan Irlandia Utara akan menjadi pertandingan internasional ke-100 bagi Ronaldo. Sebelumnya, ia sudah tampil 99 kali dan mencetak 37 untuk timnas Portugal.

Pencapaian Ronaldo sendiri tergolong istimewa. Di atasnya, cuma ada dua orang yang bisa bermain lebih dari 100 kali untuk Portugal. Mereka adalah duo dari generasi emas Selecao, yaitu Luis Figo (127 kali tampil) dan Fernando Couto (110 kali). Dengan usianya saat ini, hampir dipastikan CR7 kelak akan mampu melewati rekor Luis Figo.

Tak hanya urusan penampilan. Dalam masalah mencetak gol untuk timnas, Cristiano Ronaldo juga berpeluang menjadi yang terbaik. Saat ini, rekor pencetak gol tersubur untuk Portugal dipegang oleh Pedro Pauleta (47 gol). Butuh 11 gol bagi Ronaldo untuk melewatinya. Hal, yang tergolong mampu dijalani CR7 satu-dua tahun lagi.

Bicara kekurangan, kendala Ronaldo adalah belum terlalu tajamnya ia di timnas. Di tingkat klub, rerata golnya untuk Real Madrid bisa mencapai 1 gol lebih. Namun, dari 18 hattrick yang dibuat CR7 dalam 577 pertandingan bersama klub (Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid) dan timnas, belum ada satu kali hattrick pun yang diciptakan untuk negaranya.

Melawan Irlandia Utara, di penampilan ke-100, ketika menjadi CR100, bisa jadi Ronaldo akan bangkit; dan membuat Portugal yang baru saja tumbang dari Rusia (1-0) kembali ke trek kemenangan demi lolos ke Brazil 2014.


Incoming search terms:

Jose Mourinho: Real Madrid Belum Menyerah, Barcelona!

Posted: 15 Oct 2012 11:38 PM PDT

Jose Mourinho: Real Madrid Belum Menyerah Barcelona

Real Madrid belum mau menyerah dari Barcelona. Sang pelatih, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa klubnya siap bersaing dengan Barca di Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del Rey. Di samping itu, The Special One menyadari bahwa dirinya hanyalah titik kecil dalam sejarah Real Madrid. Berbicara seputar El Clasico, El Unico yakin sebenarnya Real Madrid layak menang dalam laga tersebut.

Real Madrid memulai musim dengan tidak nyaman. Hingga pekan ketujuh, mereka tertinggal delapan angka dari Barcelona. Dalam wawancara dengan Real Madrid TV, Jose Mourinho menyebutkan bahwa ada dua masalah utama yang menimpa skuad Los Blancos. Yang pertama, catatan mereka di musim lalu yang terlalu spesial (100 poin) dan latihan pramusim yang kurang lama.

"Sangat sulit (mempertahankan) La Liga jika Anda baru saja melalui musim penuh rekor (mencetak 100 poin dan membukukan 121 gol). Selain itu, ada Euro 2012 yang menyebabkan sedikitnya liburan, dan pendeknya latihan pramusim."

Meski tertinggal dari Barcelona, bukan berarti Jose Mourinho menyerah. Baginya, skuad Los Blancos siap bertempur hingga akhir. The Special One menekankan, semua gelar akan coba ditantang Real Madrid. Ia tak akan puas jika Madrid hanya mengincar sebuah trofi, lantas mengorbankan dua trofi lain.

"Saya optimis (kami bangkit) karena tim kini bersiap untuk tak kalah lagi; dan bertarung hingga penghabisan. Yang jelas, saya tak bisa menerima jika tim saya (cuma) bertempur untuk meraih Liga Champions, lantas tertinggal 15 angka dari pemuncak klasemen. Saya juga tak mau melepas begitu saja Copa del Rey."

Bicara gelar, Jose Mourinho mengaku dirinya bagaikan satu titik kecil dalam sejarah Real Madrid. Hampir tiga musim bersama Los Blancos, baru tiga gelar yang diberikan The Special One: juara Copa del Rey, juara Liga Spanyol, dan juara Supercopa de Espana. Di sisi lain, sekali lagi The Special One mengultimatum kembali para pemainnya yang memiliki "kehidupan di luar sepakbola". Ia meminta semua punggawa Los Merengues bersedia mengorbankan segalanya di lapangan.

"Jika memandang sejarah Madrid, saya tak ada apa-apanya, alias cuma setitik kecil. Saya cuma memenangi satu liga dan satu piala (Copa del Rey). Tapi, saya merasa, jika Anda seorang pemain Madrid, Anda mesti memberikan hidupnya di lapangan (bukan terlibat dalam kegiatan lain yang menyita energi seperti berpesta)."

Terakhir, Mou mengaku tak puas dengan hasil seri di El Clasico. Namun, bukan berarti ia mencerca tim. Hasil imbang memang tak baik, tapi ia sangat mengagumi kinerja pasukannya yang 'berjuang hingga mati' di lapangan.

"Hal terpenting di Camp Nou adalah membangkitkan tim, bukan hanya masalah memperkecil jarak menjadi lima angka, atau kalah hingga jarak menjadi sebelas angka. Nyatanya, kami bisa bertahan (pada jarak delapan angka) dengan tim yang lebih kuat. Saya bahagia di ujung laga. Bukan karena hasil seri. Karena, kami pantas menang."

Cristiano Ronaldo Menjadi CR100

Posted: 15 Oct 2012 11:33 PM PDT

Cristiano Ronaldo Menjadi CR100 (3)

Cristiano Ronaldo tinggal menunggu waktu menjadi CR100. Ya, dalam pertandingan melawan Irlandia Utara pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Ronaldo akan memainkan partai ke-100nya bersama Portugal. Ia akan menjadi orang Portugal ketiga yang mencapai titik ini.

20 Agustus 2003.  Dalam pertandingan Portugal melawan Kazahstan, seorang pemuda berusia 18 tahun yang baru saja masuk ke Manchester United, masuk ke lapangan di awal babak kedua. Pemuda itu, Cristiano Ronaldo, menggantikan sosok Luis Figo untuk memulai debut bersama timnas senior Brazilnya Eropa ini.

Ia tak mencetak gol dalam laga tersebut. Negaranya pun hanya menang tipis 1-0. Namun, sembilan tahun berselang, pemuda ini telah berubah menjadi kapten timnas dengan naluri mencetak gol terbaik sedunia.

Cristiano Ronaldo. Siapa yang tak mengenal namanya? Penyerang Real Madrid senantiasa menjadi ancaman siapa pun. Baik kala bermain untuk Real Madrid, maupun untuk Portugal. Dan esok hari, Stadion Dragao, akan menyaksikan satu rekor baru dalam perjalanan baru CR7. Ia akan berubah menjadi CR100.

Cristiano Ronaldo Menjadi CR100 (2)

Ya, pertandingan melawan Irlandia Utara akan menjadi pertandingan internasional ke-100 bagi Ronaldo. Sebelumnya, ia sudah tampil 99 kali dan mencetak 37 untuk timnas Portugal.

Pencapaian Ronaldo sendiri tergolong istimewa. Di atasnya, cuma ada dua orang yang bisa bermain lebih dari 100 kali untuk Portugal. Mereka adalah duo dari generasi emas Selecao, yaitu Luis Figo (127 kali tampil) dan Fernando Couto (110 kali). Dengan usianya saat ini, hampir dipastikan CR7 kelak akan mampu melewati rekor Luis Figo.

Tak hanya urusan penampilan. Dalam masalah mencetak gol untuk timnas, Cristiano Ronaldo juga berpeluang menjadi yang terbaik. Saat ini, rekor pencetak gol tersubur untuk Portugal dipegang oleh Pedro Pauleta (47 gol). Butuh 11 gol bagi Ronaldo untuk melewatinya. Hal, yang tergolong mampu dijalani CR7 satu-dua tahun lagi.

Bicara kekurangan, kendala Ronaldo adalah belum terlalu tajamnya ia di timnas. Di tingkat klub, rerata golnya untuk Real Madrid bisa mencapai 1 gol lebih. Namun, dari 18 hattrick yang dibuat CR7 dalam 577 pertandingan bersama klub (Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid) dan timnas, belum ada satu kali hattrick pun yang diciptakan untuk negaranya.

Melawan Irlandia Utara, di penampilan ke-100, ketika menjadi CR100, bisa jadi Ronaldo akan bangkit; dan membuat Portugal yang baru saja tumbang dari Rusia (1-0) kembali ke trek kemenangan demi lolos ke Brazil 2014.

PSSI Laporkan Persiapan Timnas Indonesia Dari Vietnam

Posted: 15 Oct 2012 10:11 AM PDT

PSSI dalam situs resminya melaporkan kesiapan Timnas Indonesia, sebelum menghadapi partai uji coba menghadapi tuan rumah Vietnam besok (Selasa, 16 Oktober 2012).

Sesaat setelah tiba di Hanoi, pelatih tim nasional Indonesia Nil Maizar menyatakan rasa optimis bahwa tim Merah Putih kelak bisa mengimbangi tuan rumah Vietnam.

"Kami datang ke Hanoi dengan keyakinan akan mampu mencatat kemenangan. Kami punya kekuatan untuk mengalahkan Vietnam" ungkap Nil Maizar.

Para pemain Timnas Indonesia langsung melakukan latihan ringan di halaman hotel Crown Plaza Hanoi (Minggu 15/10/12) sore, sesaat setelah tiba di Vietnam.

"Anak-anak dalam kondisi baik. Mudah-mudahan kondisi ini akan terus terjaga sampai hari Selasa saat pertandingan berlangsung" harap Nil Maizar.

Tim pelatih timnas Indonesia akan menjaga kebugaran pemain, sehingga mampu memperoleh hasil terbaik saat menghadapi Vietnam nanti.

"Saat ini kita harus optimis. Bukan saatnya untuk pesimis, karena ini membawa nama baik bangsa dan negara" jelas Nil.

Pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Vietnam Selasa (16/10/12), merupakan kunjungan balasan setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di Surabaya awal September 2012 lalu.

Jika Indonesia mampu memenangkan pertandingan penting di Stadion Nasional Hanoi besok, setidaknya akan memberikan tambahan nilai guna memperbaiki peringkat FIFA Indonesia untuk 7 November 2012.

Bagi skuad Garuda, pertandingan melawan Vietnam merupakan bagian dari rangkaian persiapan menjelang tampil di Piala AFF 2012 akhir November mendatang.

Sementara itu manajer tim Habil Marati, mengharapkan kondisi mental pemain tetap maksimal sampai hari pertandingan.

"Jika mental pemain baik, saya yakin kita bisa mengalahkan Vietnam. Ini pertandingan penting, demi nama baik bangsa" jelas Habil.


Incoming search terms:

Liverpool: Rumah Warga Sekitar Jadi Korban Demi Pengembangan Anfield

Posted: 15 Oct 2012 10:06 AM PDT

Anfield

Rencana besar telah diapungkan Liverpool terkait stadion mereka. Rencana untuk membuat stadion baru di Stanley Park diubah dan diganti dengan opsi perluasan Stadion Anfield. Namun perluasan itu akan memakan korban, yakni rumah warga sekitar stadion yang nantinya harus tergusur.

Rencana itu telah dipikirkan secara matang oleh kubu The Reds. Anggaran sebesar 150 juta pounds telah disiapkan untuk mengembangkan Anfield yang nantinya akan berkapasitas 60.000 tempat duduk. Jauh dibawah anggaran 400 juta pounds yang harus mereka keluarkan andai harus membangun stadion baru di Stanley Park.

"Hal itu sebenarnya adalah opsi yang sulit karena membangun sebuah stadion baru saat ini tidak bagus untuk sisi ekonomi kami. Jadi kami memilih untuk menggabungkan dua rencana tersebut dengan bertahan di Anfield yang nantinya akan diperbesar," ujar Managing Director Liverpool, Ian Ayre.

"Opsi yang kami pilih tersebut membuktikan bahwa kami telah mencoba mencari solusi terbaik secara jangka panjang untuk klub ini. Dan tentunya mempertimbangkan faktor ekonomi juga."

Liverpool memang harus cepat menggeber realisasi dari rencana tersebut jika tak ingin kalah dari klub lain seperti Manchester United dan Arsenal yang mendapatkan banyak fulus dari stadion mereka yang besar.

"Solusi yang paling tepat saat ini adalah tentang ekonomi kami. Inti dari rencana ini adalah meningkatkan pendapatan Liverpool," lanjut Ayre.

"Jika kita lihat klub lain yang memiliki stadion besar seperti Manchester United dan Arsenal, mereka selalu mendapat uang banyak ketika ada pertandingan. Sudah pasti pendapatan mereka ada diatas kami dari sektor tersebut."

New Anfield Plan

Warga sekitar Anfield kini harus bersiap terkena dampak dari putusan manajemen Liverpool tersebut. Warga yang menempati Lothair Road, Alroy Road, dan Sybil Road nantinya akan dicarikan lahan baru karena tiga jalan tersebut akan dikosongkan untuk perluasan Anfield.

Anfield Lothair Road yang bertempat di belakang Main Stand Stadion Anfield

Persegres Gresik Incar Cristian Gonzales

Posted: 15 Oct 2012 10:03 AM PDT

Cristian Gonzales Timnas Indonesia

Persegres Gresik sepertinya menatap ISL musim depan dengan penuh persiapan. Setelah berhasil meminang Aldo Barreto, Matsunaga Shohoei dan Siswanto, kini Persegres masih mengincar bomber Tim KPSI Cristian Gonzales.

Kepindahan Cristian Gonzales Ke Persegres Gresik pun kian santer terdengar. Apalagi hal itu dibenarkan oleh keterangan dari istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar.

Eva yang juga merangkap sebagai manajer Cristian Gonzales, tak membantah kalau Persegres sempat melakukan pendekatan dengan suaminya itu.

"Sekitar dua minggu lalu saya sempat bertemu pengurus Persegres di Senayan. Mereka ingin ketemu dan berbicara dengan suami saya. Sepertinya mereka ingin mengajak gabung" ungkap Eva.

Di tempat lain, manajer Persegres Thoriq Majiddannoor juga tidak membantah jika timnya masih membutuhkan seorang pemain lokal yang akan diplot di lini depan.

Nama Cristian Gonzales sempat muncul saat tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu melakukan latihan perdana bersama Aldo Cs. Ketika itu sang manajer berkata:

"Kalau Gonzales kita datangkan juga, mungkin stadion tambah ramai lagi" ungkap Thoriq seperti yang dilansir Beritajatim.

Sebagai pemain Cristian Gonzales memang sudah tidak asing lagi bagi publik sepakbola Indonesia.

Selain membawa beberapa tim menjadi jawara di kompetisi dalam negeri, prestasinya sebagai top skor juga patut diacungi jempol.

Dan nama Cristian Gonzales semakin berkibar seantero penjuru negeri, setelah keputusanya menjadi WNI membawa Gonzales masuk di skuad Timnas Indonesia AFF 2010.

Sayang gol-gol yang dicetak Gonzales, tidak mampu mebawa Indonesia menjadi Juara AFF 2010.


Incoming search terms:

Delapan Pemain Akan Di Coret Arema IPL?

Posted: 15 Oct 2012 10:00 AM PDT

Arema IPL - AFC Cup

Arema IPL sepertinya akan melakukan evaluasi besar-besaran terhadap para pemainnya. Alhasil, tercatat 8 pemain harus siap-siap angkat kaki dari skuad Singo Edan musim depan.

Pelatih Arema IPL Dejan Antonic, telah mengirim laporan seluruh pemainnya ke kantor pusat PT Setia Bina Nusa (SBN) perusahaan yang mengelola Arema di Jakarta.

Laporan itu berisi penilaian terhadap masing-masing pemain selama membela Arema pada Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012.

Dan ujung-ujungnya ada rekomendasi kepada manajemen tentang pemain yang kontraknya layak diteruskan dan yang bakal dicoret.

Kabar yang berkembang ada 15-16 pemain yang dipertahankan, sementara 8 lainnya dicoret.

Nama-nama yang kemungkinan dilepas diantaranya Purwanto, Andrew Barisic, Gunawan Dwi Cahyo, Herman Romansyah, Eka Hera, Heri Prasetyo, dan Jejen Zainal.

Sedangkan pemain yang dipertahankan diantaranya Deniss Romanovs, Aji Saka, Dede Sulaiman, Chairul Rivan, Hermawan, Irfan Raditya, Legimin Raharjo, Anggo Julian, Fariz Bagus, Roman Chmelo, Marko Krasic, Putut Waringin Jati, Akhmad Amiruddin, Jaya Teguh Angga, serta TA Musafri.

Sementara itu Manajer Arema IPL Manajer Arema Rizky Dachlan, mengaku belum mau berbicara banyak mengenai nama-nama pemain yang dicoret karena masih menunggu keputusan manajemen pusat.

Saat ini Arema masih meliburkan kegiatan, sampai akhir November atau dua/tiga bulan menjelang kompetisi bergulir.

"Latihan baru dimulai akhir November nanti. Jadwal latihan baru akan kami susun setelah ada komunikasi dengan pelatih Dejan Antonic. Kami juga masih menunggu informasi dari PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo) soal jadwal kompetisi musim depan" ungkap Rizky Dachlan Senin (15/10/12) seperti yang dirilis Beritajatim.

Sekedar informasi, pada IPL musim lalu Arema finish di peringkat tiga dengan total poin 37. Dan kiprah Arema IPL di ajang AFC Cup 2012 berhasil menembus babak delapan besar, sebelum dihentikan Al Ettifaq (Arab Saudi).

Ashley Cole Tinggalkan Chelsea Di Akhir Musim?

Posted: 15 Oct 2012 09:56 AM PDT

Ash. Cole

Beki kiri Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole, dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini menyusul tak terjadinya kesepakatan perpanjangan kontrak antara dua kubu. Cole sendiri kini sedang menjalani kontrak terakhirnya bersama The Blues.

Adalah kebijakan baru Chelsea yang hanya akan memberi perpanjangan kontrak maksimal satu tahun saja pada pemain berusia diatas 30 tahun yang membuat Cole ogah menerima proposal yang diajukan klub milik Roman Abramovich tersebut.

Sementara Cole sendiri dengan tegas tak mau memperpanjang kontrak jika yang ditawarkan hanya satu tahun saja. Beredar gosip kini ia sedang berbicara dengan beberapa klub lain seperti Manchester United, Manchester City, Paris St. Germain, dan Real Madrid.

Di United, Cole bisa menggantikan posisi Patrice Evra yang penampilannya sudah mulai menurun. Sementara bersama City, peluang Cole untuk menerima gaji tinggi dan trofi akan terbuka lebar, meski harus bersaing keras dengan Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov.

Bagaimana dengan PSG dan Real Madrid? Di PSG, Cole seperti akan mendapat jaminan posisi inti mengingat disana ada Carlo Ancelotti yang menjadi pengagum Cole. Sedang bersama Madrid, ia juga sudah saling kenal dengan Jose Mourinho, orang yang membawanya ke Chelsea.

Jika Cole menolak kebijakan baru klubnya itu, menarik untuk dinanti bagaimana reaksi seorang Frank Lampard yang notabene adalah salah satu pemain penting dalam sejarah klub. Lampard sendiri juga bernasib dengan Cole yang sedang menjalani kontrak terakhirnya bersama Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks