NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 17 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persib Vs Persibangga Tanding Ulang, Ajang Balas Dendam?

Posted: 16 Oct 2012 10:55 AM PDT

Persib Persibangga Messi

Persib Bandung dan Persibangga Purbalingga akan kembali bertarung dalam laga ujicoba pra musim yang rencananya digelar di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (20/10/2012) akhir pekan nanti. Laga antara Persib melawan Persibangga ini adalah pertandingan kedua setelah sebelumnya tim Maung Bandung menelan kekalahan 1-0 saat melawat ke markas Laskar Sudirman di Purbalingga beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, menolak apabila laga kedua menghadapi Persibangga besok dianggap sebagai ajang balas dendam. Ya, kendati unggul segala-galanya, tim Pangeran Biru harus takluk kepada Persibangga yang baru saja promosi ke Divisi Utama.

Jajang Nurjaman berdalih, laga kedua melawan Persibangga memang dibutuhkan untuk kembali menguji kemampuan Abanda Herman dan kawan-kawan setelah menjalani latihan di Ciamis. Eks asisten pelatih Rahmad Darmawan di Pelita Jaya itu pun menilai Persibangga merupakan lawan yang cocok untuk skuatnya.

"Untuk balas dendam karena kekalahan kemarin? Bukan! Karena memang kami butuh lawan untuk uji coba di sini (Ciamis), dan Purbalingga saya kira lawan yang cukup bagus untuk anak-anak," elak Jajang Nurjaman di Ciamis, Selasa (16/10/2012).

Kekalahan Persib Bandung dari Persibangga di laga pertama pun menuai banyak sorotan. Jajang Nurjaman sendiri melihat faktor belum padunya lini belakang Persib yang menjadi biang kekalahan di Purbalingga.

Bek senior Abanda Herman yang diduetkan dengan pemain anyar Aang Suparman terlihat belum kompak. Selain itu, mantan kapten Maman Abdurrahman yang biasa beroperasi di sentral pertahanan pun digeser ke kanan dalam laga tersebut.

Jajang Nurjaman juga menjelaskan bahwa laga kedua melawan Persibangga nanti akan menjadi moment penutup yang memungkasi serangkaian latihan Persib Bandung selama di Ciamis.

Skuat Persib Bandung memang tengah serius menjalani persiapan sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) resmi digulirkan pada awal tahun 2013 mendatang. Sebelumnya, anak-anak asuhan Jajang Nurjaman telah menggelar pemusatan latihan di dataran tinggi Lembang untuk menggenjot kemampuan fisik Atep dan kawan-kawan.

Setelah itu, pasukan Maung Bandung menggelar sejumlah laga ujicoba dengan beberapa tim lokal seperti UNI Bandung, Mabes PSAD, Saint Prima, dan PSGC Galuh Ciamis, yang semuanya dapat dimenangkan oleh Persib dan terakhir melawan Persibangga yang berakhir dengan kekalahan.

PSSI Diminta Segera Bertindak Demi Persatuan Timnas Indonesia

Posted: 16 Oct 2012 10:52 AM PDT

Timnas Indonesia Piala AFF 2010

Masih terjadinya dualisme Timnas Indonesia membuat banyak pihak merasa gerah. PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin selaku badan sepakbola tertinggi di Indonesia pun diminta agar segera melakukan tindakan nyata demi menyelesaikan dualisme timnas dan kembali menyatukan timnas yang saat ini ada dua tim.

Salah satu pihak yang menyerukan penyatuan timnas dengan menuntut tindakan nyata dari PSSI adalah Semen Padang. Ya, juara bertahan Indonesia Premier League (IPL) yang kini telah menyeberang ke Indonesia Super League (ISL) ini mengancam akan menarik 9 pemainnya dari Timnas Indonesia PSSI asuhan Nil Maizar jika dualisme timnas belum juga diselesaikan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Semen Padang berniat memulangkan semua pemainnya yang saat ini masih bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI asuhan Nil Maizar. Ke-9 pemain Semen Padang tersebut tiga pemain lama Elie Aiboy, Hengki Ardiles, dan Vendry Mofu, serta para rekrutan baru seperti Wahyu Wiji Astanto, Hendra Bayauw, Titus Bonai, Novan Setya, Jajang Paliama, dan Nur Iskandar.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), Erizal Anwar, menjelaskan, pihaknya ingin agar PSSI mengambil sikap serius untuk menuntaskan masalah dualisme timnas sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam rapat kedua Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang telah digelar di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 20 September 2012 silam.

"Kami hanya bisa berharap agar timnas ke depan lebih baik. Selain itu, ada langkah konkret penyelesaian PSSI dan pengharmonisasian Timnas," tandas Erizal Anwar belum lama ini.

Salah satu hasil rapat yang juga didukung penuh oleh AFC itu menyebutkan bahwa PSSI adalah pihak yang berhak mengelola Timnas Indonesia dengan melibatkan Joint Committee (JC) sebagai pihak yang bertugas untuk melakukan harmonisasi.

"Kita prihatin dan tak puas, karena JC yang dibentuk Tim Taskforce AFC menyelesaikan masalah PSSI tak berjalan baik. Empat poin yang harus diselesaikan JC sama sekali tak bergerak," tukas Erizal Anwar.

Dengan kata lain, Semen Padang ingin agar PSSI segera merangkul Joint Committee (JC) untuk mewujudkan persatuan Timnas Indonesia. Mengenai teknisnya, termasuk siapa yang akan ditunjuk sebagai pelatih timnas setelah bersatu nanti, Semen Padang menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Kami menyerahkan sepenuhnya pada PSSI, seputar rencana Alfred Riedl menjadi pelatih kepala, Nil Maizar direktur teknis atau sebaliknya, semuanya terserah PSSI yang memutuskan, yang penting timnas bersatu," harap Erizal Anwar.

"Kami klub independen, tak ada tekanan atau pengaruh dari pihak manapun, semata-mata karena prihatin kondisi persepakbolaan nasional, khususnya soal kompetisi dan timnas," tutupnya.

PSSI Pantau Calon Lawan Timnas Indonesia di AFF Cup 2012

Posted: 16 Oct 2012 06:18 AM PDT

Timnas Indonesia - Palestina

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin telah memantau calon lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar di gelaran AFF Cup 2012 pada akhir November 2012 nanti. Pemantauan terhadap calon rival Irfan Bachdim dan kawan-kawan tersebut dilakukan melalui analisis rekaman video pertandingan.

Di AFF Cup 2012 yang digelar di Thailand dan Malaysia nanti, pasukan Garuda tergabung di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos. Di atas kertas, kekuatan Indonesia saat ini mungkin sepadan dengan Malaysia dan Singapura, sedangkan Laos secara kualitas masih berada di bawah ketiga macan ASEAN tersebut.

Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bob Hippy, mengatakan bahwa pihaknya telah mempelajari kekuatan calon lawan Indonesia di AFF Cup 2012 nanti melalui rekaman video dengan analis tim pelatih dari klub Brasil, Cruzeiro.

"Sejauh ini, kami berhasil mengetahui kekuatan lawan melalui hasil rekaman pertandingan yang dianalisa oleh tim pelatih dari Cruzeiro. Analisa dilakukan secara mendetail, baik pola permainan maupun fisik," kata Bob Hippy di Jakarta belum lama ini.

Dengan menganalisis rekaman pertandingan calon lawan, Bob Hippy optimis pelatih Nil Maizar mampu mengambil tindakan dan strategi yang tepat untuk menghadapi laga-laga di AFF Cup 2012 nanti.

Lawan terberat yang bakal dihadapi Indonesia di Grup B adalah tuan rumah Malaysia. Di AFF Cup 2010 silam, Safee Sali dan kawan-kawan mampu merebut gelar juara di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tentunya kali ini tim Merah Putih harus berhati-hati karena Malaysia akan bertanding di depan publiknya sendiri.

Untuk mempelajari perkembangan Malaysia, PSSI dan tim pelatih menganalisis pertandingan skuat Harimau Malaya saat menghadapi dua klub EPL, yakni Arsenal dan Manchester City, beberapa waktu silam.

Adapun Singapura juga tidak bisa dipandang remeh. Jika tak berhati-hati, bukan tidak mungkin tim Garuda akan keteteran menghadapi tim Singa. Oleh karena itu, PSSI menganalisis video rekaman Singapura ketika menjajal Hongkong. Sedangkan untuk tim kuda hitam Laos, PSSI dan tim pelatih memperhatikan rekaman pertandingan Laos saat bertanding di babak Kualifikasi AFF Cup 2012.

Dipelajarinya kekuatan para calon lawan dengan seksama memunculkan optimisme di kubu PSSI bahwa Timnas Indonesia bentukannya akan mampu berbuat banyak di gelaran AFF Cup 2012 nanti.

"Selanjutnya, pelatih menerapkan formasi yang akan dipergunakan. Kami, Indonesia dapat meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya," tandas Bob Hippy.


Incoming search terms:

Permohonan Nicklas Bendtner untuk Juventus

Posted: 16 Oct 2012 06:13 AM PDT

Pindah klub dan menikmati atmosfer baru, itulah yang dirasakan striker baru Juventus, Nicklas Bendtner. Merasa disia-siakan di Arsenal, Bendtner menemukan kebahagiannya di Turin. Ia melontarkan janji kesetiannya dengan mengajukan permohonan kepada Antonio Conte untuk diberi kesempatan menunjukkan talenta hebatnya.

Juventus datang membawa asa baru bagi striker Internasional Denmark ini. Sekalipun belum menjadi pilihan utama lini depan si 'Nyonya Tua', namun Bendtner tetap bisa bersabar. Ia ingin membuktikan kepada Antonio Conte bahwa ia layak masuk dalam starting line-up.

Sejak awal kedatangannya di Turin, ia memang baru bermain dua kali bersama Bianconeri. Sekalipun demikian, pemain berusia 24 tahun ini meyakinkan dirinya bahwa memilih Juventus bukanlah pilihan yang salah.

Tegasnya kepada Tuttosport:

"Saya tidak menyesal memilih Juventus, ini adalah transisi yang mudah di mana semua orang di klub membuat saya merasa diterima."

"Saya sangat senang di Turin, ini adalah sebuah kota yang indah."

Lebih lanjut, Bendtner tidak sungkan-sungkan membocorkan keinginannya untuk memperoleh kontrak tetap bersama Juventus pasca masa peminjamannya.

"Saya ingin tetap di sini setelah selesai masa peminjaman, tapi saya harus terlebih dahulu membuktikan diri, dan untuk itu saya perlu bermain."

Bendtner akan bertemu rekan-rekannya di Juventus dalam pertandingan Italia vs Denmark dini hari nanti. Bendtner berniat mengakhiri masa paceklik negaranya pasca tidak pernah memenangi satu pun laga dalam lima laga terakhir.

Persib Kalah, Abanda Herman: Kami Belum Kompak!

Posted: 16 Oct 2012 06:08 AM PDT

Persib Abanda Herman

Kekalahan yang diderita Persib Bandung dari tuan rumah Persibangga Purbalingga dengan skor 0-1 dalam laga ujicoba pra musim kemarin masih menjadi berita yang mengejutkan bagi sebagian besar Bobotoh. Bek tengah Persib, Abanda Herman, menilai kekalahan tersebut bisa terjadi lantaran timnya belum kompak.

Sektor yang paling disoroti usai kekalahan atas Persibangga adalah lini belakang Persib. Abanda Herman mengakui bahwa barisan pertahanan tim Maung Bandung saat ini memang belum padu. Adanya perubahan posisi dan masuknya beberapa pemain baru menjadi hal yang patut menjadi perhatian.

Ya, dalam Jajang Nurjaman menerapkan susunan pemain yang tak biasa di lini bertahan Persib. Kedatangan Aang Suparman menggusur posisi Maman Abdurrahman yang digeser ke sektor bek kanan. Aang Suparman sendiri bertugas menggalang pusat pertahanan bersama Abanda Herman.

Mengenai Aang Suparman, Abanda Herman bisa memaklumi karena rekan barunya itu baru saja bergabung dengan tim. Kerjasama antara kedua pemain ini memang dinilai belum padu oleh tim pelatih Persib.

"Kita baru main dalam dua pertandingan ujicoba. Tapi gol kemarin datang karena kita belum padu, apalagi dia (Aang Suparman) juga pemain baru," ujar Abanda Herman di Ciamis belum lama ini.

Meskipun demikian, legiun asing asal Kamerun itu yakin bahwa dirinya akan segera cocok dengan Aang Suparman seiring berjalannya waktu. Abanda Herman berharap, Persib mampu bermain lebih baik di laga-laga selanjutnya.

"Kita masih harus mengasah lagi kekompakan. Kami masih punya waktu untuk melakukan itu," tandas mantan pemain Persija Jakarta ini.

Pelatih Jajang Nurjaman sendiri tampaknya belum puas dengan duet Abanda Herman dan Aang Suparman di sektor bek tengah. Eks asisten pelatih Rahmad Darmawan di Pelita Jaya ini mengisyaratkan akan melakukan rotasi di beberapa posisi tertentu.

"Ya, di posisi-posisi tertentu akan dilakukan rotasi," ungkap Jajang Nurjaman.

Lini belakang Persib memang dinilai belum menunjukkan kapasitasnya. Batal bergabungnya Jamie Coyne tampaknya berpengaruh terhadap penampilan para pemain belakang Persib.

Bek asal Australia yang musim lalu memperkuat juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC tersebut urung bergabung dengan Persib lantaran masalah penyediaan fasilitas yang belum disepakati oleh manajemen tim.

Persipura Dapatkan Patrich Wanggai & Fernando Pahabol

Posted: 16 Oct 2012 06:03 AM PDT

Persipura dipastikan akan diperkuat 2 pemain asli Papua, yang kini sedang mengikuti TC bersama Tim KPSI besutan Alfred Riedl. Kedua pemain yang kelak akan mengarungi Indonesian Super League bersama Persipura itu adalah Patrich Wanggai & Fernando Pahabol.

Patrich Wanggai & Fernando Pahabol, musim lalu bermain untuk Persidafon Dafonsoro. Keterangan bergabungnya kedua pemain itu, dikonfirmasi langsung oleh Ketum Persipura Benhur Tommy Mano.

"Setelah Ferinando Pahabol resmi bergabung (Senin 15/10/12), sebelum Timnas (Tim KPSI) berangkat ke Australia Patrich Wanggai juga telah menyepakati bergabung memperkuat persipura di musim depan" ungkap Benhur seperti yang dilansir Bola.

Tommy Mano juga memberikan penjelasan bahwa pertimbangan manajemen merekrut mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu, karena keinginannya untuk mengembangkan para pemain asli Papua.

Sepertinya musim depan Persipura tak akan lagi dibiayai APBD dan hanya mengandalkan sponsor.

Oleh karena itu Tommy Mano berharap seluruh pemain yang baru bergabung dalam Skuad Persipura, untuk disiplin dan bersikap profesional demi kelangsungan klub.

Sebelumnya Persipura juga telah mendatangkan talenta muda Papua yang baru saja memperkuat tim PON Papua, Nelson Alom.

"Iya Betul, Nelson Alom sudah menjadi pemain Persipura. Pertimbangannya karena bakat dan talenta yang dia miliki" jelas Benhur.

Pemain kelahiran Beoga  Provinsi Papua ini, disebut Benhur sebagai aset berharga Persipura. Perekrutannya pun juga telah dikomunikasikan dengan pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

"Nelson adalah salah satu aset berharga bagi Persipura. Dia adalah pemain yang paling menonjol di dalam tim PON kemarin" tutup Benhur.

Andres Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona

Posted: 16 Oct 2012 05:59 AM PDT

Andres Iniesta 2

Andres Iniesta ingin menutup kariernya di Barcelona. Ia juga memastikan, tidak ada konflik antara para pemain Barca dan Real Madrid di timnas Spanyol. Dan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunai 2014 antara Spanyol vs Prancis, Iniesta menyatakan timnya menaruh hormat pada lawan mereka.

"Saya tak tahu apakah kelak akan berpindah ke klub lain. Namun, sejatinya saya tak ingin berpaling ke lain hati. Saya ingin mengakhiri karier bersama Barcelona," demikian bayangan Andres Iniesta ketika diwawancarai oleh Le Monde. Sang gelandang serang Barca memang sudah terlanjur cinta pada klub yang membesarkan namanya ini.

Iniesta, yang berperan penting dalam kejayaan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, tetap rendah hati. Meski ia adalah pemain kunci, bukan tidak mungkin kelak ia terdepak. Dan, pemain terbaik Eropa tahun ini, memahami betul hal ini.

"Semua bergantung pada penampilan saya di lapangan. Jika bagus, saya akan bertahan di klub ini dalam waktu yang panjang."

Bagi Iniesta, gelar demikian penting. Oleh karenanya, gagalnya Barcelona meraih gelar Liga Spanyol keempat dalam empat tahun berturut-turut pada musim lalu, tak mematahkan semangat. Sebaliknya, justru memberinya tenaga. "Kekalahan di liga lalu, membuat saya lebih memiliki motivasi untuk menghadapi musim ini."

Konflik Barcelona-Real Madrid kadang dianggap berlebihan. Banyak yang percaya, rivalitas ini dibawa ke timnas Spanyol –yang memang kebanyakan diisi oleh pemain dari dua klub ini—. Iniesta menepis anggapan tersebut. Ketika berada di timnas, maka semua rivalitas lenyap, karena para pemain Spanyol memiliki tujuan sama; mengantar negara meraih kemenangan.

Spanyol sendiri, setelah dua kemenangan melawan Georgia (menang 0-1) dan Belarusia (0-4) akan menjamu lawan terberat di grup, Prancis. Mereka adalah juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000, plus memiliki skuad multi talenta.

Menanggapi duel maut ini, Iniesta berkata, "Spanyol senantiasa memiliki rasa hormat kepada tim nasional Prancis, dan para pemain mereka."


Incoming search terms:

PSSI Yang Berhak Menentukan Wakil Indonesia Ke AFF 2012

Posted: 16 Oct 2012 05:56 AM PDT

PSSI Djohar

PSSI dan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) telah melakukan rapat yang dilakukan di Yangon Myanmar Minggu (14/10/2012). Dari pertemuan itu, terdapat beberapa poin penting yang bisa menjadi acuan seluruh pihak.

Dalam rapat itu, pihak dari Indonesia  diwakili oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Sekretaris Jenderal Halim Mahfudz.

Diantara beberapa poin tersebut, satu diantaranya adalah mengenai wakil Indonesia yang kelak akan berkiprah di Piala AFF 2012.

Rupanya AFF telah memberikan kewenangan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), untuk merekomendasikan tim yang berhak turun mewakili Indonesia di ajang 2 tahunan tersebut.

"AFF dalam rapatnya tanggal 14 Oktober 2012 di Yangon Myanmar, telah sepakat akan berjuang menyelamatkan Indonesia dari sanksi FIFA. Hukuman itu bisa saja terjadi karena kemelut sepak bola di Indonesia yang tak kunjung selesai" jelas Djohar Arifin Senin, 15/10/12.

"Para anggota AFF juga telah memutuskan peserta kejuaraan Piala AFF 2012 untuk timnas Indonesia adalah yang direkomendasikan PSSI. Dalam pertemuan tersebut, dibahas persiapan Piala AFF dan program untuk 2013" tambah Djohar.

Dengan demikian mengenai pemain Indonesia yang akan tampil di turnamen Piala AFF 2012 November mendatang, mereka adalah tim yang akan direkomendasikan oleh PSSI.

Djohar Arifin Husin sebagai ketua umum PSSI juga mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Indonesia, agar timnas Indonesia mampu mewujudkan cita- cita bangsa.

Liverpool: Steven Gerrard Abaikan Omongan Patrick Vieira

Posted: 16 Oct 2012 05:51 AM PDT

Gerrard

Maskot Liverpool, Steven Gerrard terang-terang menolak kritikan Patrick Vieira yang mengatakan para pemain muda Inggris kehilangan semangat untuk membela negaranya. Gerrard yang akan menjalani laga ke-99 bersama The Three Lion mengatakan kalimat Vieire tidak bedanya omong kosong.

Pemain Inggris kehilangan semangat untuk membela negaranya, begitu kalimat singkat mantan pemain Internsioanl Perancis. Ia datang mengkritik semangat juang yang dimiliki para punggawa muda Inggris usia 16 hingga 21 tahun. Berniat membantah, Gerrard pun angkat bicara sebagai berikut:

"Pernyataan itu sungguh mengejutkan saya. Yang saya lihat justru sebaliknya. Contohnya pemain muda Liverpool, mereka sangat sedih ketika tidak dipilih masuk ke dalam tim utama. Anda bisa melihat kekecewaan di raut wajah mereka. Namun, apa yang dikatakan Patrick Vieira tidak mengganggu saya karena semua itu salah. Pemain muda Inggris selalu ingin bermain," tegas Gerrard.

Untuk sekadar mengingat, beberapa hari yang lalu Vieira mengeluarkan kalimat tidak sedap seperti yang tersebut di bawah ini:

"Saat telah tumbuh dewasa, saya ingin bermain untuk timnas Prancis karena itu adalah target dan mimpi saya. Akan tetapi, saya tidak berpikir hal serupa terjadi kepada pemain usia 16 atau 18 tahun di Inggris."

Jelang laga kontra San Marino Roy Hodgson sebenarnya sudah menolak kritik tersebut dengan mengatakan:

"Saya tidak melihat itu. Saya hanya bisa menilai yang saya lihat dan itu tidak pernah terjadi pada saya, tidak ada pemain saya yang tidak sungguh-sungguh untuk negaranya. Sejak saya menangani Inggris, tidak pernah saya temui."

Inggris akan menghadapi Polandia hari ini (16/10/12) untuk menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H.

Steven Gerrard: Rooney Harus Bersabar Jika Ingin Jadi Kapten Inggris

Posted: 16 Oct 2012 05:46 AM PDT

Stevie Gerrard

Kapten utama Timnas Inggris, Steven Gerrard, menasehati Wayne Rooney agar bersabar menanti waktunya sebagai kapten The Three Lions suatu saat nanti. Rooney memang berhasrat menjadi kapten Inggris setelah ia merasakan sensasinya di pertandingan kontra San Marino hari Jumat lalu.

Namun Rooney tidak akan menjadi kapten lagi saat Inggris menyambangi Polandia dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa di National Stadium Warsaw, Rabu (17/10/2012) dini hari nanti.

Adalah kembalinya Gerrard untuk pertandingan tersebut yang membuat harapan Rooney pupus. Gerrard sendiri memang absen saat lawan San Marino karena menjalani skorsing atas kartu merah yang ia terima di pertandingan versus Ukraina, yang membuat Rooney terpilih sebagai kapten.

Wayne Rooney - England

"Wayne telah melakukan tugasnya dengan baik. Kami meraih tiga poin, ia bermain baik, mencetak dua gol, serta menunjukkan perilaku yang baik sebagai seorang kapten. Itu semua luar biasa," puji Gerrard.

"Tapi saya harap ia bisa lebih bersabar lagi untuk menjadi kapten utama. Saya juga lama menanti saat seperti ini. Saya ingin menikmatinya dulu sebelum memberikan ban kapten ini padanya atau yang lain."

Gerrard, yang akan mencatat caps yang ke-99 saat lawan Polandia nanti mengaku masih menikmati waktunya bermain bersama Timnas Inggris, dan berhasrat untuk terus bermain dalam level tertinggi bersama timnas.

"Saya akan menjalani pertandingan ke-99, namun sensasinya masih sama seperti ketika baru melakoni debut untuk timnas. Saya tidak merasa tua dan sama sekali tidak merasa bosan bermain untuk timnas."

"Saya masih merasa bugar, menatap pertandingan nanti layaknya pemain muda yang menatap debut mereka. Setiap kali mengenakan seragam ini adalah momen yang membanggakan. Dan akan mencatat penampilan ke-99 adalah prestasi hebat bagi diri saya sendiri."

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks