NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 24 Juni 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Bursa Transfer: Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Paulinho

Posted: 23 Jun 2013 03:51 AM PDT

Paulinho-Brazil

Ambisi Andre Villas-Boas untuk menambah amunisi di musim depan akhirnya terwujud dengan suksesnya Tottenham Hotspur memboyong Paulinho di bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Brazil yang sedang membela negaranya di Piala Konfederasi 2013 itu dibanderol Spurs dengan nilai 20  juta euro.

Paulinho dipastikan akan memperkuat Tottenham Hotspur selama empat tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Dalam rangka mendatangkan Paulinho, The Lily White harus membayar 17.6 juta euro kepada sang pemain. Di sisi lain, Spurs masih diharuskan membayar 2.4 juta euro sebagai biaya tambahan untuk Paulinho.

Sekalipun sudah resmi mengontrak pemain berusia 24 tahun ini, Spurs masih harus sabar menunggu kedatangan talenta muda Brazil itu pasca geleran Piala Konfederasi 2013. Sejauh ini Spurs tinggal menuntaskan hal-hal yang bersifat formalitas. Klub yang bermarkas di White Hart Lane ini mengalahkan Inter Milan dan Shakhtar Donetsk dalam perebutan Paulinho. Alasan paling mendasar adalah kemampuan Spurs memenuh syarat yang diajukan Corinthians.

Sebelumnya Direktur Sepakbola Corinthians menjelaskan, rundingan antara Spurs dan klubnya berjalan cukup lancar pada hari Jumat. Keesokan harinya, Sabtu (22/6/13) klubnya menjalin kesepakatan dengan klub asal Premier League tersebut. Paulinho dipastikan akan bermain bersama Gareth Bale dkk. musim depan.

Paulinho atau yang bernama panjang José Paulo Bezerra Maciel Júnior lahir pada 25 Juli 1988. Ia bergabung dengan Corinthians sejak 2010. Sebelumnya ia membela klub Bragantino.

Jadilah Pemenang Bersama Fun88, Cara Praktis Memasang Taruhan dengan Bonus Bertaburan...

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks