NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 03 Juli 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Italia Positif Tanpa Andrea Pirlo Kontra Uruguay

Posted: 02 Jul 2013 08:59 AM PDT

Andrea Pirlo

Laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2013 yang mempertemukan Italia vs Uruguay dipastikan tanpa kehadiran Andrea Pirlo. Kubu timnas Italia tidak mau ambil resiko, Pirlo pun tidak akan menemani Squadra Azzurra kontra Diego Lugano dkk.

Laga Italia vs Uruguay akan digelar Minggu besok, (30/6/13) pukul 22.00 WIB. Kabar kurang enak datang dari timnas Italia. Pasalnya, Cesare Prandelli akan dipusingkan dengan kebugaran pemain. Terlebih kabar terbaru dari tim medis Italia menyebutkan Andrea Pirlo tidak bisa turun untuk laga besok.

Enrico Castellacci yang berdiri selaku tim medis, seperti dikutip di situs resmi FIGC, berbicara mengenai kondisi terakhir gelandang yang tampil bagus dalam laga semifinal kontra Spanyol.

"Pirlo mempunyai masalah otot namun tetap tampil brilian dengan bermain full time melawan Spanyol," buka Enrico Castellacci.

"Namun, sebagai langkah pencegahan juga sebagaimana persetujuan dengan pelatih, kami telah memutuskan untuk tidak mengambil resiko untuk pertandingan berikutnya," lanjut Enrico Castellacci.

Lalu bagaimana dengan kondisi Andrea Barzagli? Bek si Nyonya Tua ini pun bernasib sama seperti Pirlo. Italia dipastikan tidak akan menggunakan jasa Barzagli di lini belakang.

Dalam laga Minggu besok, Uruguay sedikit diuntungkan dalam hal durasi istirahat. Di mana Luis Suarez dkk. tampil lebih dahulu dalam laga semifinal kontra Brazil. Sebelumnya, Luis Suarez menyebut Italia sebagai tim yang cerdik. Ia mewanti-wanti rekannya akan kelebihan Italia satu ini. Berita selengkapnya simak di sini.

Jadilah Pemenang Bersama Fun88, Cara Praktis Memasang Taruhan dengan Bonus Bertaburan...

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks