NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 12 Juni 2010

Video Mesum Ariel - Luna Maya


Ada lagi yang menggemparkan Indonesia ini, ternyata bencana alam tidak cukup puas menghebohkan hiruk pikuk tanah air kita ini. Munculnya video Mesum Ariel - Luna Maya benar - benar mampu membuat dunia entertainment Indonesia hancur bak di serang bom atom.

Kabarnya video ini disebarkan oleh orang yang memiliki kelainan pada jiwanya, yang selalu memiliki rasa puas bila keinginannya tercapai, dalam hal ini dapat dikategorikan dalam kepuasan seks.

Tapi menurut ku video Ariel Luna ini benar benar terlihat asli bukan suatu rekayasa teknologi. Terbukti dari tato yang ada pada pinggul Luna.

Menuju ke pemberitaan Nya . Mungkin saya bisa memberikan saran kepada pihak penyiar, " Tolong jangan terlalu berlebihan dalam melakukan pemberitaannya, Jangan menunjukkan hal-hal yang berbau porno di Televisi (foto-foto) , apalagi penunjukkan video (yang disensor), sudah pasti itu akan mengundang rasa ingin tahu masyarakat tentang isi videonya, bukannya membantu malah semakin merusak moral genarasi muda bangsa ini "

Menuju isi Videonya. Menurut saya videonya ini benar benar terinpirasi dari dunia barat. Part 1 : Adegan hisap k****l benar benar mencerminkan kehidupan dunia barat. Part 2 : wuihhh..apalagi yang ini hot benerr.

Semoga saja kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi masyarakat dan Para entertaint lainnya. Untuk Ariel - Luna yang sabar aja ya....

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks