NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 07 Januari 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Paul Ince : MU Sedang diBully

Posted: 07 Jan 2012 12:00 AM PST

Paul Ince yang dulu menajadi bos di lini tengah Manchester United, sekarang ia ketakutan bahwa mereka sedang dibully ke dalam penyerahan.

Mantan kapten Inggris tersebut, Ince, menghabiskan enam tahun di Old Trafford dan membuat lini tengah MU yg sangat menakutkan yang berduet dengan Roy Keane.

Tetapi ia terkejut dengan hasil kekalahan 3-0 terhadap Newcastle United di pertengahan pekan lalu.

Ince mengatakan: “Aku benci harus mengatakannya, tapi mereka sedang diintimidasi. Alan Pardew telah melakukan pekerjaan rumahnya. Dua orang memenangkan pertempuran di seluruh lapangan.

“Unted tidak boleh diganggu, tim lain tidak boleh terlalu agresif untuk Manchester United.

“Para pemain pengendali lapangan tengah sudah meninggalkan permainan, seperti Bryan Robson, diriku sendiri, Roy Keane, Patrick Vieira, Manu Petit, Steve McMahon, Anda tidak akan mendapatkan mereka lagi.

“Mereka dibesarkan melalui latar belakang mereka yang berat dan Steven Gerrard mungkin adalah yang terakhir. Mereka berkembang secara sekarat.” (dioop)

 

 

indonews.org

Jelang Derby Catalan, Iniesta Siap Tampil

Posted: 06 Jan 2012 10:35 PM PST

Iniesta telah sembuh dari cideranya dan siap bela Barcelona


Andres Iniesta – Barcelona

Tanda-tanda akan tampilnya Andres Iniesta dalam Derby Catalan mulai terkuak, pasalnya Iniesta mulai terlihat ikut Barcelona dalam sesi latihan dua hari terakhir ini.

Iniesta harus terbaring dalam kursi pesakitan setelah mengalami cidera otot paha sejak sebulan lalu. Sehingga dia harus mengalami perawatan dari tim medis.

Kemungkinan besar akan dimainkan dalam Derby Catalan besok ketika Barcelona melawan Espanyol.

Namun pelatih Barcelona belum bisa memastikan bahwa Iniesta akan ditampilkan dalam pertandingan besok. Saat ini pengganti Iniesta di lini tengah adalah Fabregas yang tampil sama baiknya ketika berduet dengan Xavi di lini tengah.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Hadapi Arema, Diego Michiels Siap Diturunkan

Posted: 06 Jan 2012 10:22 PM PST

Pemain naturalisasi Diego Michiels yang baru saja bergabung dengan Persija IPL siap diturunkan saat Persija IPL berhadapan dengan Arema IPL Sabtu sore 7 Januari 2012.

Diego sendiri sudah tiba di Solo sejak Jumat kemarin, dan Diego langsung bergabung dengan para punggawa Persija IPL.

Diego sendiri menyatakan kesiapanya untuk menghadapi Arema IPL jika dia memang benar-benar diturunkan sore ini oleh pelatih Persija Jaya Hartono.

“Saya siap bermain jika nanti pelatih memang menurunkan saya pada petandingan besok,” kata Diego seperti yang dikutip goal.com saat di wawancarai jumat, 6 januari 2012.

Diego juga tidak menyembunyikan perasaan gembiranya kala dapat bergabung dengan Persija IPL saat ini.

“Saya disini merasa senang dapat bermain untuk Persija,” tambah bek timnas U-23 ini.

Kemudian ketika Diego disinggung soal kepindahanya dari Pelita Jaya ISL yang banyak menimbulkan perbincangan kalangan, Diego enggan berkomentar banyak.

“Saya tidak mau membahas hal itu, lagipula sudah saya jelaskan semua dalam konferensi pers beberapa hari yang lalu,” tandas Diego.

Sumber : indonews.org

Fergie Menolak Berbicara Dengan Liverpool

Posted: 06 Jan 2012 07:21 PM PST

Alex Ferguson telah menolak gagasan pembicaraan damai dengan Liverpool dan Luis Suarez.

Dikutip dari The Sun Bos Manchester United tersebut marah karena dia membaca tentang ide Bos Liverpool Kenny Dalglish kemarin pagi.

Ferguson mengatakan: “Senang melakukannya lewat Press, Anda akan berpikir mereka akan datang ke Manchester United. Tapi aku pikir itu tidak perlu.”

Pertandingan tandang pertama Suarez setelah delapan pertandingan larangannya untuk bermain atas menyalahgunakan rasis terhadap Patrice Evra akan berada di Old Trafford pada 11 Februari nanti.

Dalglish berharap Ferguson akan menenangkan penggemar Red Devils untuk Suarez. Tapi Fergie dan United masih marah atas perilaku klub Anfield itu. (dioop)

 

indonews.org

Incoming search terms:

Rooney Berpesta Setelah MU Kalah 1-6 Dari Mancity

Posted: 06 Jan 2012 07:12 PM PST

Joe Hart melihat teleponnya dan melihat bahwa itu adalah Wayne Rooney yang meneleponnya.

Bukan kejutan besar sebagai rekan satu tim tersbuet seharusnya bertemu pada malam itu untuk merayakan ulang tahun rooney ke-26 tahun. Masalah adalah sebelumnya, disiang hari MU telah dipermalukan Manchester City 6-1 di Old Trafford.

Jadi kiper City tersebut bertanya-tanya apakah namanya akan segera dihapus pada pesta malam itu untuk merayakan ultah Rooney.

Tapi Rooneymenelepon untuk mendorong temannya untuk tidak merasa enak untuk muncul dia acara ulang tahun striker stirker tersebut di restoran Cina favoritnya di Manchester.

Hart mengatakan: “Pesta itu sudah diatur sebelum pertandingan sehingga semua orang tahu itu bisa berakhir menjadi sedikit rumit. Tapi Wayne menelepon dan mengatakan” Jangan merasa aneh tentang kedatangan mu. Tidak apa-apa kok. ”

“Ini bagus karena kami sedang merayakan ulang tahunnya, bukan pertandingan sepak bola.

“Jika sebaliknya aku akan berpikir apakah saya masih akan datang. ”

Rooney mengatakan: “Kami tahu sebelum pertandingan bahwa tim mana menang tidak akan bagus untuk pecundang. Tapi anda harus menyadarinya dan anda pantas mendapatkan lebih.

“Aku tidak akan melihat kembali pada itu. itu sudah pasti. aku tidak pernah ingin melihat kembali kemasa itu!.”

Ada persahabatan yang istimewa terjalin antara saingan sekota mereka. Gelandang City yang sekaligus gelandang Inggris, Gareth Barry yang merupakan teman dari Rooney juga diundang ke ulang tahun Roo. Itu berarti ada rasa hormat yang tersaji dan bukan perseteruan menjelang pertandingan untuk kembali tersaji untuk ditunggu-tunggu. (dioop)

 

 

 

indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks