NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 01 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Hasil Lengkap Liga Italia Serie A Pekan Keenam

Posted: 30 Sep 2012 05:19 PM PDT

Dengan berakhirnya laga Inter Milan vs Fiorentina yang berakhir dengan skor 2-1 dini hari tadi, maka lengkap sudah seluruh partai Liga Italia Serie A jornada keenam. Dua klub favorit juara, Juventus dan Napoli masih menunjukkan kekohonannya dalam tabel hasil lengkap Italia Serie A 2012/2013. Keduanya meraih tiga point dan saling menempel di puncak klasemen.

Minggu ini menjadi kampanye kebangkitan bagi Inter Milan. Bermain di kandang sendiri menjamu Fiorentina, anak asuhan Andrea Stramaccioni membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 17 menit melalui kaki Diego Milito. Keunggulan bertambah, lagi-lagi Antonio Cassano menjadi mesin penggedor jala lawan dengan golnya pada menit ke-34.

Inter sempat ketar-ketir pasca midfielder La Viola, Romulo menyamakan kedudukan lima menit sebelum babak pertama berakhir. Namun kuatnya lini belakang Inter membuat laga berakhir dengan skor 2-1. Berkat 12 point yang terkumpulkan, Inter pun merangsek ke urutan ketiga dalam daftar klasemen sementara.

Nasib AC Milan tidak sebaik tetannganya. Bertandang ke marka Parma, I Rossoneri dipaksa menyerah dengan hasil imbang. Anak asuhan Massimiliano Allegri tetap terkunci di urutan ke-11 dengan tujuh point.

Pesta gol terjadi di kandang Bologna, Palermo, dan Juventus. Laga Palermo vs Chievo berkahir dengan skor 4-0. Fabrizio Miccoli mencetak hat-trick pada menit ke-13, 59, dan 10 menit sebelum laga bubar. Sementara itu Bologna vs Catania berkesudahan dengan 4-0 untuk tuan rumah. Alberto Gilardino dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Dan laga big match, Juventus vs AS Roma menjadi kedigdayaan bagi tim Turin pasca hasil 4-1 lewat gol Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Alessandro Matri, dan si mungil Giovinco. Gol penghibur AS Roma dicetak oleh striker masa depan Italia, Osvaldo.

Berikut hasil lengkap Liga Italia Serie A pekan keenam:

1. Parma vs AC Milan 1-1
2. Juventus vs AS Roma 4-1
3. Udinese vs Genoa 0-0
4. Atalanta vs Torino 1-5
5. Bologna vs Catania 4-0
6. Cagliari vs Pascara 1-2
7. Lazio vs Siena 2-1
8. Palermo vs Chievo 4-1
9. Sampdoria vs Napoli 0-1
10. Inter Milan vs Fiorentina 2-1

Aston Villa vs West Bromwich 1-1: Hasil Liga Inggris

Posted: 30 Sep 2012 04:05 PM PDT

Mulumbu-El Ahmadi-Holman

Gol dari Shane Long dan Darren Bent menentukan hasil akhir pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs West Bromwich Albion di Villa Park, Minggu (30/9/2012), dengan skor 1-1. Long sempat membawa tim tamu memimpin sebelum Bent yang masuk sebagai pemain pengganti bisa menyamakan keadaan.

Awalnya, pertandingan berjalan cukup monoton. Kedua tim seperti masih saling meraba gaya permainan lawan. Peluang apik hadir di menit 19 kala sepakan Zoltan Gera masih terlalu enteng bagi Brad Guzan.

Tujuh menit kemudian, sebuah serangan balik Aston Villa nyaris membuahkan skor. Aksi Brett Holman diakhiri dengan sepakan kaki kiri pemain Australia itu. West Brom beruntung punya kiper seperti Ben Foster yang masih bisa menepis bola meski sempat berubah arah karena terkena pemain belakangnya.

Brunt-Lowton

Serangan tuan rumah semakin gencar. Dua kali Holman kembali meneror gawang Foster, namun belum juga menghasilkan gol. Begitu juga dengan sundulan Ciaran Clark.

Di akhir babak pertama, sebuah kesempatan emas didapat tuan rumah. Christian Benteke yang menang duel dengan Gareth McAuley berada bebas di depan kotak penalti West Brom, namun eksekusinya sangat buruk.

Lima menit babak kedua berjalan, sebuah gol dari West Brom dianulir wasit. Umpan silang Youssuf Mulumbu ditanduk Shane Long, namun Long sebelumnya telah berada dalam posisi off-side.

Gol Long

Semenit berselang, West Brom mampu mencetak gol dengan sah. Kali ini skema serangan yang dikomandoi James Morrison memudahkan Shane Long untuk mencetak gol di laga ini. Gol tersebut seperti menyulut tensi pertandingan untuk berlangsung lebih cepat.

Shane Long

Terbukti, tuan rumah segera berusaha mencari gol balasan. Menit 53, Benteke masih gagal menyapu bola di kotak penalti West Brom. Beberapa menit kemudian, tendangan bebas melengkung dari Joseph Bennett juga masih tipis berakhir di kanan gawang Ben Foster.

Menit 61, Long membuang peluang apik lainnya. Menerima sodoran dari Morrison, ia sebenarnya dalam posisi bebas, namun terlalu terburu-buru dalam menembak bola. Dua menit berselang, Guzan dipaksa jatuh bangun menahan sepakan Gabriel Tamas dari pinggir lapangan.

Gol Bent

Usaha keras anak asuh Paul Lambert terbayar di menit 80. Berawal dari sepak pojok Barry Bannan, terjadi kemelut di depan gawang Foster. Darren Bent yang mendapat bola liar mencocor bola dan menembus gawang West Brom. 1-1!

Darren Bent

Pertandingan berjalan kian menarik. Tim tamu mendapat peluang lagi di menit 83. Romelu Lukaku mendapati bola tendangannya mengenai kaki Clark sebelum menerpa tiang gawang Guzan.

Peluang apik terakhir didapat kubu tuan rumah. Kerjasama Charles N'Zogbia dan Matthew Lowton gagal diselesaikan dengan baik oleh Bent.

Data Pertandingan:

Aston Villa 1-1 West Bromwich (Bent 80' / Long 51')

Real Madrid vs Deportivo La Coruna 5-1: Hasil Liga Spanyol

Posted: 30 Sep 2012 04:02 PM PDT

Real Madrid vs Deportivo La Coruna (1)

Madrid sukses menghentikan perlawanan tamunya dengan mudah dalam pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna skor 5-1. Meski sempat tertinggal 0-1, skor Real Madrid vs Deportivo La Coruna berubah arah dalam sekejap. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dengan 3 golnya (hattrick) – 2 di antaranya dari titik putih–, sementara Angel Di Maria dan Pepe masing-masing satu. Berkat hasil ini, Madrid kembali ke jalur persaingan juara Liga Spanyol.

Dalam pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna, Jose Mourinho memainkan Luka Modric dan Mesut Ozil sekaligus dalam formasi 4-2-3-1. Jamina Los Blancos akan lebih ofensif sejak awal. Marcelo tetap mengisi posisi bek kiri, sementara Gonzalo Higuain menjadi pilihan penyerang tunggal di depan. Pelatih Jose Luis Oltra lebih memilih membangkucadangkan playmaker gaek Juan Carlos Valeron dan memasang Alex Bergantinos di belakang satu penyerang Riki.

Madrid berusaha menekan sejak awal, Peluang hadir untuk Cristiano Ronaldo, namun malah kejutan yang hadir di menit 16. Menerima bola sodoran susah payah Bruno Gama, Riki dengan jitu menerobos kotak penalti. Raphael Varane yang masih muda, tak mampu berbuat banyak untuk menutup pergerakan si nomor 11 dan Iker Casillas menyaksikan gawangnya terkoyak keenam kalinya musim ini.

Menit 22, pergerakan Angel Di Maria menembus daerah penalti, dihalangi oleh Manuel Pablo. Pelanggaran sang pemain gaek berbuah hukuman penalti. Cristiano Ronaldo untuk kesekian kalinya sukses menjadi algojo bagi Madrid, sekaligus menyamakan kedudukan 1-1.

Real Madrid vs Deportivo La Coruna

Hujan tekanan dilontarkan ke pertahanan Deportivo La Coruna. Gol Madrid tinggal menunggu waktu. Namun, hal ini baru terjadi pada menit 38. Lagi-lagi melalui orang yang berperan pada gol perdana, Angel Di Maria. Luka Modric melihat pergerakan sayap Argentina, mengirim umpan terobosan, dan diselesaikan Di Maria dengan menawan. 2-1, dan skor tak terbendung lagi.

Real Madrid vs Deportivo La Coruna (4)

Cristiano Ronaldo kembali membobol gawang Super Depor semenit menjelang turun minum. Tembakan Sergio Ramos di kotak penalti memang berhasil ditepis oleh Daniel Aranzubia. Namun, bola muntah berhasil didorong CR7 untuk masuk ke gawang lawan. Tiga angka pun semakin mendekati kenyataan.

Real Madrid vs Deportivo La Coruna (2)

Paruh kedua, Jose Luis Oltra berusaha menghentikan pendarahan timnya dengan mencopot Manuel Pablo dan memasukkan Laureano Sanabria. Sementara, Jose Mourinho justru mengganti dua kendali serangannya. Ricardo Kaka dan Xabi Alonso menjadi motor Madrid mengganti Mesut Ozil dan Luka Modric.

Madrid memperbesar keungggulan di menit 66. Tendangan bebas Xabi Alonso dengan jitu ditanduk oleh Pepe ke sudut gawang Aranzubia. Sang kiper tak bisa berbuat banyak sementara para bek La Coruna tak menyangka bek tuan rumah yang menyongsong bola.

Laga bersisa enam menit, Madrid kembali mendapat hadiah penalti. Bola yang disodorkan Kaka menyentuh tangan Ze Castro. Wasit Azya Gamez menunjuk titik putih. Dan sekali lagi, Cristiano Ronaldo membawa Deportivo ke neraka Santiago Bernabeu dengan penaltinya yang sempurna. 5-1 dan Los Blancos terbang ke angkasa.

Ini adalah kemenangan ketiga El Real di Liga Spanyol. Sekaligus terus melanjutkan trend positif mereka. Ketajaman lini depan pasukan Jose Mourinho terus membaik dan mereka tetap menjaga jarak delapan angka dari Barcelona dengan sensasi.

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 2-R. Varane, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 19-L. Modric (14-Xabi Alonso '58), 6-S. Khedira
10-M. Özil (8-Kaka '46), 22-Á. di María, 7-Cristiano Ronaldo;20-G. Higuaín (9-Benzema '65)

Pelatih: José Mourinho

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): 1-Aranzubia; 24-Marchena, 5-Zé Castro, 2-Manuel Pablo (15-Laure '46), 3-Evaldo ; 14-A. Aguilar, 4-Álex Bergantiños; 10-Juan Domínguez (18-Javier Camunas '68), 16-Bruno Gama, 9-Pizzi; 11-Riki (25-Nelson Oliviera '56)

Pelatih: Jose Luis Oltra

Cristiano Ronaldo Hattrick Pertama Musim Ini

Posted: 30 Sep 2012 03:59 PM PDT

Cristiano Ronaldo (2)

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna skor 5-1. Ini adalah hattrick pertama CR7 sepanjang musim 2012-2013 untuk Real Madrid. Sebuah pertanda bahwa ia siap merebut kembali top skor Liga Spanyol yang musim lalu jatuh pada Lionel Messi.

Satu gol rebound tembakan Sergio Ramos, dan dua sepakan penalti. Inilah yang dicatat Cristiano Ronaldo dalam pertandingan ke-153-nya bersama Real Madrid. Sekaligus mencatatkan hattrick pertama CR7 di awal musim ini.

Real Madrid vs Deportivo La Coruna (2)

Bertahun sudah Cristiano Ronaldo menjalani karier profesionalnya. Awal musim memang tak pernah benar-benar mudah untuk CR7. Ia lebih sering tersendat mencetak gol. Entah itu di Sporting Lisbon, entah di Manchester United ketika masih berposisi sebagai pemain sayap murni.

Keadaan berubah ketika ia mampu mengoleksi 42 gol untuk Manchester United pada musim 2007-2008. Ronaldo yang didorong untuk lebih ke depan dan lebih agresif, semakin menggila. Gol demi gol hadir dan ia menjadi petembak paling ditakuti. Namun, musim ini sedikit lain.

Berbekal 60 gol yang dicetaknya musim lalu, Cristiano Ronaldo diharapkan dapat bersaing dengan Lionel Messi untuk mencatatkan diri sebagai yang tersubur. Entah di Liga Spanyol entah di Eropa. Sayangnya, CR7 gagal meraih start yang baik. Ketika Lionel Messi mampu mencetak 6 gol dalam empat pertandingan pertama La Liga, Ronaldo masih mentok di angka dua; kurang dari setengahnya.

Namun, dua pertandingan La Liga terakhir membuktikan kapasitas Ronaldo. Ketika King Leo mampat di depan gawang lawan, CR7 sukses mencetak 4 gol. Satu ke gawang Granada, dan tiga ke gawang Deportivo La Coruna. Alhasil, kini Ronaldo pun setara dengan King Leo di bursa top skor Liga Spanyol. Sama-sama mencetak 6 gol.

Cristiano Ronaldo

Bersama 3 gol di kompetisi lain (2 di Supercopa de Espana dan 1 di LIga Champions), CR7 masih menjadi bomber tersubur Real Madrid, 9 gol dilesakkannya. Artinya, ia berkontribusi dalam 47,36% gol Real Madrid.

Masih ada hari-hari panjang ke depan. Kompetisi baru dimulai. Dan dengan hattrick yang dilesatkannya dini hari ini, Cristiano Ronaldo seperti tengah berkata kepada Lionel Messi atau Radamel Falcao. Bahwa perebutan gelar pencetak gol terbanyak (pichichi) Liga Spanyol musim ini harus melibatkan namanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks