NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 15 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Andres Iniesta Butuh Ketajaman Cristiano Ronaldo dan Talenta Lionel Messi

Posted: 15 Oct 2012 02:06 AM PDT

Andres Iniesta

Andres Iniesta menyebutkan beberapa kriteria sosok pesepakbola sempurna. Ia memasukkan keistimewaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam daftar kriteria tersebut. Ia juga menyebutkan, pada era ini, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bisa bergabung dengan tim pemenang seperti Barcelona dan tim nasional Spanyol.

Seperti apa pemain sepakbola paling sempurna bagi sosok Andres Ineista? Bagi pemain terbaik Eropa 2012 ini, sosok tersebut harus memiliki semua kelengkapan.

Pemain paling sempurna adalah yang, "memiliki keunggulan duel udara seperti Radamel Falcao, kepribadian tangguh Carles Puyol, kaki kanan Xavi Hernandez, talenta dan kaki kiri Lionel Messi, pemahaman taktik ala Sergio Busquets, dan setajam Cristiano Ronaldo."

Khusus seputar King Leo, Iniesta memiliki pandangan tersendiri. Dengan usia yang lebih muda darinya, Messi sudah membuktikan siapa dirinya. Bagi Iniesta, ia belum pernah melihat sosok pemain seperti si nomor 10 Barcelona dan Argentina.

"Saya bermain bersama Leo Messi dalam sekian waktu. Jujur, belum pernah saya melihat pemain seperti dirinya. Setiap hari, setiap pertandingan, dia terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ia masih muda, karier panjang masih menantinya. Sebuah kebanggaan tersendiri bisa menjadi rekan setim dengannya, berusaha memenangi gelar bersama."

Bicara tentang timnas Spanyol, saat ini La Furia Roja memegang momentum. Euro 2008 dan 2012 berhasil dimenangi. Piala Dunia 2010 pun demikian. Menurut Iniesta, yang dibutuhkan timnas Spanyol adalah rasa lapar (gelar) yang tak boleh berhenti. Karena, masih ada banyak hal yang bisa dicapai.

"Tak mudah mempertahankan momentum atau menjaga agar kami senantiasa lapar (gelar). Meskipun demikian, tim masih sama, demikian pula metode yang diterapkan. Saya yakin, masih ada hal-hal yang bisa dicapai."

Inter Milan Nomor Satukan Andrea Stramaccioni daripada Pep Guardiola

Posted: 15 Oct 2012 02:00 AM PDT

Pep Guradiola menjadi pelatih nomor satu di jagat sepak bola, hampir semua orang menyetujui hal itu. Namun kondisi ini tidak berlaku bagi bos Inter Milan, Massimo Moratti. Ia menolak isu yang mengkaitkan klubnya dengan mantan pelatih Barcelona tersebut. Moratti mempunyai dalih sederhana: kalau ada Andrea Stramaccioni kenapa harus datangkan Pep Guardiola.

Pep Guardiola memenuhi pemberitaan media Italia. Milan menjadi kota paling santer dikaitkan dengan mantan arsitek Barca itu. Namun Moratti yang sedang menikmati grafik menanjak klubnya, tidak mau terbawa isu tersebut. Ia memuji kualitas Stramaccioni dan menolak anggapan ketertarikannya dengan Guardiola.

"Guardiola? Sejauh yang saya ketahui, kami sudah memiliki pelatih yang hebat," ujarMoratti.

Pujian Moratti untuk Stramaccioni tidak berhenti di situ. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Stramaccioni selevel dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Keduanya memiliki etos kerja yang sama, aku Moratti.

"Saya membuat perbandingan dengan atas pengabdian keduanya kepada pekerjaannya, karena itu merupakan aset penting bagi setiap pekerja profesional."

"Ketika seseorang terganggu oleh penggemar dan popularitas kadang-kadang mereka sulit menemukan jenis dedikasi. Tapi dia memiliki itu dan yang kami rasakan saat ini."

Berita ini juga menegaskan tentang masa depan Javier Zanettidi Inter Milan. Baginya, Inter bukanlah Juventus. Oleh karenanya, Inter Milan tidak akan menjual salah satu pemain legendanya sebagaimana Juventus melepas Alessandro Del Piero.

"Aku tidak berada di Juventus, jadi saya tidak mengerti alasan di balik semua ini. Zanetti sangatlah fantastis, sebagaimana saya percaya talenta Del Piero. Dia memiliki masa depan sebagaimana yang dia tulis dan inginkan, dia ingin menjadi seorang direktur."

Barcelona Pasti Memperpanjang Kontrak Lionel Messi

Posted: 15 Oct 2012 01:57 AM PDT

Lionel Messi 3

Presiden Barcelona, Sandro Rosell menyebutkan, sangat tidak bertanggungjawab jika Barca tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Barca tidak terliba dalam politik dan pernyataan kemerdekaan Catalan. Rosell tak lupa mengimbuhkan bahwa pertukaran kata antara Pepe dan Andres Iniesta, adalah sesuatu yang membuat sepakbola semakin menarik.

Lionel Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2016. Desas-desus Barca akan memperpanjang kontrak King Leo hingga 'seumur hidup' alias hingga pensiun, sudah lama tercetus. Sandro Rosell sang presiden, menjamin bahwa King Leo pasti akan mendapatkan haknya. Hanya masalah waktu untuk menjadikan perpanjangan kontrak itu nyata.

"Perpanjangan kontrak bisa terjadi esok atau tahun depan. Kami memastikan Lionel Messi akan bertahan pada periode berikutnya. Kontraknya berakhir pada 2016 dan sangat tidak bertanggungjawab jika tak memperpanjang kontrak tersebut."

Bicara seputar munculnya mosaik senyera pada El Clasico kemarin, Sandro Rosell tak mau ambil pusing. Baginya, hal tersebut tak menandakan bahwa Barca terlibat dalam politik. Senyera hanya menunjukkan identitas klub, yang berasal dari Catalan.

"Barca tidak terlibat dalam politik. Mosaik senyera yang muncul di El Clasico hanya menunjukkan akar kami, identitas klub. Faktanya, kami adalah Barcelona dan kami adalah klub Catalan. Jika memang berniat terjun ke politik (deklarasi kemerdekaan Catalan), maka yang muncul adalah mosaik estelada (bendera kemerdekaan Catalan). Selama kami berada di klub, Barca tidak akan digunakan untuk politik."

Satu lagi, adalah masalah pertukaran kata antara Pepe dan Andres Iniesta. Keduanya terlibat perdebatan berkaitan dengan El Clasico terakhir. Pepe menyebut pemain Barcelona sebagai pemain teater, dan Andres Iniesta menyebut, tersinggung dengan pernyataan Pepe tersebut. Rosell menyebut, hal inilah yang menyebabkan sepakbola makin menarik.

"Ucapan Pepe dan balasan dari Iniesta –yang sangat wajar— adalah bagian dari hal-hal yang membuat sepakbola menarik."


Incoming search terms:

Timnas Indonesia PSSI: Nil Maizar Melatih dengan Ikhlas

Posted: 15 Oct 2012 01:52 AM PDT

Nil Maizar VIetnam

Beragam cibiran yang mempertanyakan kapasitasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia tak membuat Nil Maizar patah semangat. Mantan pembesut Semen Padang ini mengaku bahwa dirinya menjalani tugas sebagai pelatih tim Garuda bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dengan penuh rasa ikhlas.

"Saya menjalani tugas ini (melatih Timnas Indonesia PSSI) dengan ikhlas," ujar Nil Maizar belum lama ini.

Nil Maizar memang menjadi salah satu sosok yang disorot lantaran prestasi Timnas Indonesia PSSI yang tak kunjung membaik. Selain persoalan konflik PSSI yang memunculkan dualisme, Timnas Indonesia di bawah asuhan Nil Maizar juga belum menunjukkan capaian yang memuaskan.

Selama dipegang oleh Nil Maizar, Irfan Bachdim dan kawan-kawan sulit meraih kemenangan sebelum melawan Brunei beberapa waktu lalu. Hasil 5-0 atas tuan rumah Brunei sedikit mengobati kekecewaan publik kendati kapasitas lawan tim Garuda masih dipertanyakan mengingat selisih peringkat FIFA yang terpaut jauh.

Meskipun demikian, Nil Maizar berjanji tidak bakal mundur meskipun mendapat kritikan dari berbagai pihak. Bahkan, ia berjanji akan mencurahkan segenap kemampuannya untuk tim Merah-Putih agar mencapai hasil yang maksimal di setiap penampilan. Apalagi, gelaran AFF Cup 2012 telah menunggu.

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk Timnas Indonesia dengan tulus. Saya percaya ketulusan itu bisa mendatangkan hasil lebih baik dari apa yang telah kita berikan," tandas Nil Maizar yakin.

Mengenai peleburan Timnas Indonesia, Nil Maizar enggan berkomentar. Posisinya sebagai pelatih tim Garuda dikabarkan terancam apabia timnas disatukan. Banyak kalangan menilai, pelatih Timnas Indonesia bentukan KPSI, Alfred Riedl, lebih pantas memimpin tim Merah-Putih ketimbang dirinya.

"Saya tak akan menjawab itu. Saya enggan mengurusi hal-hal seperti itu. Jika kalian tanya mengenai persiapan timnas untuk melawan Vietnam, saya akan berikan jawabannya," tukasnya.

Saat ini Nil Maizar dan pasukan Garuda telah berada di Vietnam untuk menjalani laga persahabatan melawan timnas tuan rumah. Ini merupakan kunjungan balasan setelah di laga sebelumnya Vietnam mampu menahan imbang Indonesia dengan skor tanpa gol di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya beberapa waktu silam.

Manchester United: Danny Welbeck Hebat Karena Robin Van Persie

Posted: 15 Oct 2012 01:47 AM PDT

Kedatangan Robin van Persie di Old Trafford ternyata tidak hanya menjadi mesin gol bagi Manchester United, namun di sisi lain, pemain internasional Belanda ini telah mempunyai andil besar akan berkembangnya talenta Danny Welbeck. Michael Carrick mengakui betul hal ini. Ia berpendapat, Van Persie menjadi faktor penting di balik performa gemilang Welbeck akhir-akhir ini.

Banyak orang berbicara mengenai posisi Welbeck pasca masuknya Van Persie sebagai punggawa baru 'Setan Merah'. Namun faktanya, Welbeck tetap menunjukkan eksistensinya. Sepanjang dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League, Welbeck tetap mendapatkan tempat di hati Alex Ferguson. Bahkan, ketika MU membantai Newcastle United dengan skor 0-3, Welbeck bermain penuh sepanjang 90 menit.

Carrick membuka rahasia di balik performa gemilang pemain internasional Inggris ini. Menurutnya, kehadiran Van Persie justru membuat Welbeck bergerak semakin fleksibel. Ia menjadi pemain yang bisa ditempatkan di posisi mana pun.

"Dia telah memiliki beberapa tahun yang hebat. Orang-orang melihat dia ketika kami menandatangani kontrak dengan Van Persie, mereka mengatakan: 'Di mana posisinya, di mana dia akan bermain?" Tapi dia menunjukkan bisa menjadi bagian utama."

"Kami sudah mendapat kekuatan begitu banyak, tetapi ia tetap menjadi hebat. Jika dia terus mempertahankan performanya ia akan mendapatkan yang lebih baik lagi."

Carrick pun tak canggung membocorkan ketertarikannya terhadap Welbeck. Carrick mengaku sebagai fans besar Danny Welbeck, terlepas posisinya sebagai rekan sesama MU.

"Saya seorang penggemar besar dari Danny, mungkin agak bias karena kondisi saya di United. Tapi sejak saya pertama melihatnya saya berharap hal-hal besar darinya," tegas Carrick kepada The Daily Mirror.

Persib: Kalah Uji Coba, Lini Belakang & Depan Dievaluasi

Posted: 15 Oct 2012 01:43 AM PDT

Abanda Herman Abanda Herman Masih Memperkuat Persib Bandung Musim Depan

Kekalahan Persib atas tuan rumah Persibangga Purbalingga, ternyata memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi pemain dan tim pelatih. Alhasil, tim pelatih rencananya akan mengevaluasi setiap lini terutama kinerja lini belakang.

Lini pertahanan yang digalang Abanda Herman dan Aang Suparman, terlihat belum terjalin komunikasi dengan baik. Hal itu diutarakan pelatih kepala Persib, Djajang Nurdjaman.

"Komunikasi belakang memang masih menjadi kendala. Komunikasi Abanda dan Aang belum berjalan dengan baik. Seharusnya sudah harus saling memahami" ungkap Djajang Nurdjaman.

Dengan demikian, Djajang Nurdjaman sepertinya akan mengembalikan Maman Abdurahman sebagai bek tengah.

Pasalnya dalam dua laga uji coba yang telah dilakoni Persib, pemain yang musim lalu menjabat sebagai kapten tim itu di pasang pada posisi bek sayap kanan.

"Saat ini Maman saya posisikan di bukan posisinya. Kita lihat saja, kita masih punya beberapa kali lagi uji coba. Soal nanti dikembalikan ke posisinya, lihat perkembangan ke depan saja" jelas Djajang.

Sebenarnya Djajang Nurdjaman juga melihat bahwa mantan pemain PSIS Semarang itu belum terlihat nyaman dengan posisi barunya.

Oleh karena itu dari beberapa uji coba yang akan kembali dilakoni Maung Bandung, Djajang akan mempertimbangkan apakah Maman akan dikembalikan ke posisi semula atau tidak.

Tidak jauh berbeda dengan lini belakang, lini depan Persib juga menjadi salah satu perhatian Djajang.

Pasalnya lini depan juga masih melakukan kesalahan-kesalahan yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol.

"Lini depan juga masih banyak salah pengertian dan belum bersinergi. Ini juga menjadi perhatian saya ke depannya" tutupnya.

Persib Belum Pasti Jadi Tuan Rumah Inter Island Cup 2012

Posted: 14 Oct 2012 09:06 PM PDT

Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan AHA-Internet akses EVDO.

Kuota pemakaian Paket Anda telah mencapai batas maksimal (Fair Usage Policy). Jika Anda ingin tetap menikmati layanan internet dengan kecepatan yang sama, maka Anda akan dikenakan tarif berbayar sebesar Rp. 1,1/KB dengan cara ketik BAYAR atau ketik: TIDAK untuk tetap di Paket Unlimited namun speed akan turun.

Short code SMS adalah 242.Tarif SMS Rp. 55/SMS.Disconnect dan connect kembali device Anda setelah menentukan pilihan.

Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi http://aha.co.id/login

*Bila kesulitan Login, Anda dapat menghubungi AHA Care melalui telpon *14098 dari nomor AHA Anda (Gratis) atau 14098 dari operator lain (Tarif sesuai operator masing-masing).

Incoming search terms:

Roy Hodgson Puji Bek Muda Arsenal, Carl Jenkinson

Posted: 14 Oct 2012 09:01 PM PDT

Inggris sedang ber-euforia. Kemenangan 5-0 atas San Marino menjadi modal berharga jelang laga melawan Polandia 16 Oktober  2012 pukul 21:00 waktu Warsaw, Polandia. Kali ini Roy Hodgson datang bukan untuk membahas pesta gol itu, melainkan memuji kualitas bek kanan Arsenal, Carl Jenkinson.

Roy Hodgson kepincut dengan kualitas Carl Jenkinson. Ia yang masih 20 tahun telah menunjukkan talenta yang luar biasa bersama The Gunners. Tampil mengisi posisi Bacary Sagna yang masih dirundung cedera, Jenkinson menunjukkan kelasnya sebagai pemain muda berbakat.

Sekalipun Hodgson tidak membawanya untuk pertandingan melawan Polandia, namun baginya, suatu saat Inggris pasti membutuhkan sinergi seorang Jenkinson.

"Setelah berbicara dengan Arsene [Wenger] saya sadar bahwa ia menunjukkan kenaikan yang sangat luar biasa," tegas pelatih The Three Lions itu.

Roy Hodgson berada dalam titik dilema. Satu sisi ia memuji kemampuan Jenkinson, namun di sisi lain Kieran Gibbs yang juga rekannya di Arsenal telah terlebih dahulu menunjukkan sisi kematangannya. Wajar apabila Hogson lebih mementingkan Gibbs untuk posisi bek kanan Inggris saat bertemu Polandia nanti.

"Dia masih 20 tahun dan itu bagus untuk meredam beberapa hal, tetapi ia tidak akan keluar bersama skuad Inggris. Kieran Gibbs, seperti Jenkinson, telah memulai kompetisi dengan baik untuk Arsenal."

"Pada kesempatan ini, kami memutuskan untuk pergi dengan [Gibbs] dan menjaga Jenkinson, dia akan sangat banyak dalam pikiran kami ketika datang ke pertandingan persahabatan berikutnya."

Real Madrid: Marcelo dan Fabio Coentrao Cedera

Posted: 14 Oct 2012 08:56 PM PDT

Marcelo dan Fabio Coentrao Cedera

Real Madrid harus dibuat pusing dengan cederanya Marcelo. Bek kiri agresif tersebut mengalami cedera dalam sesi latihan bersama timnas Brazil. Cedera Marcelo kemungkinan berkisar hampir tiga bulan ke depan. Sebelumnya, sesama bek kiri Los Blancos, Fabio Coentrao juga bernasib serupa.

Virus FIFA. Demikian media Spanyol menyebut ancaman yang mungkin datang bagi klub ketika pertandingan internasional berlangsung. Ya, bukan tidak mungkin, para punggawa klub yang tengah berjuang membela negara, mengalami cedera. Sepulang dari tugas mulia, mereka malah tak bisa memperkuat klub dalam jangka waktu lama.

Dan, virus FIFA itulah yang kini tengah menjangkiti kubu Real Madrid. Bek kiri mereka, Marcelo, harus meninggalkan kamp latuhan Brazil di Wroclaw, Polandia. Dalam pernyataan resmi CBF, federasi sepakbola Brazil, Marcelo mengalami cedera dan dikabarkan harus istirahat selama tiga bulan.
Awalnya cedera tersebut diperkirakan ringan, ternyata tidak demikian. Marcelo diizinkan untuk terbang secepatnya ke Madrid untuk menjalani operasi.

Artinya, Brazil mesti kehilangan satu pilarnya saat bertempur dengan Jepang pada pertengahan pekan ini.

Khusus Marcelo, ia ingin secepatnya kembali membela negara.  Bek kiri berambut kriwil ini berharap bisa memperkuat timnas Brazil dalam Piala Konfederasi 2013 yang digelar di negaranya sendiri.

Tidak hanya Marcelo yang terkena 'virus FIFA', Fabio Coentrao pun demikian. Ia keluar lebih awal dalam pertandingan Rusia vs Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2014. Dengan keadaan seperti ini, opsi bagi Madrid adalah, dengan menempatkan Alvaro Arbeloa di sisi kiri pertahanan Los Blancos. Mungkin saja sisi kanan kemudian dipercayakan kepada bek muda, Nacho.


Incoming search terms:

AC Milan: Robinho dan Alexandre Pato Kunci Kebangkitan Klub

Posted: 14 Oct 2012 08:52 PM PDT

Alexandre Pato

AC Milan yang sedang terpuruk kini mengharapkan keberuntungan dari duo Brazilnya, Robinho dan Alexandre Pato. Massiilano Allegri menganggap keduanya adalan sosok sentral bagi I Rossoneri. Oleh karenanya, di tengah keterpurukan tim, Allegri berharap keduanya kembali menjadi kuncu kemenangan klub.

AC Milan tertingal 12 poin dari pemuncak klasemen, Juventus. Anak asuhan Allegri terpaku di posisi ke-11 dengan raihan 7 poin saja. Bahkan, dalam Derby Della Madonnina kontra Inter Milan, El Shaarawy dkk. harus menyerah 0-1 lewat gol Walter Samuel. Tapi Allegri yang sedang dirundung isu pemecatan, tidak kehabisan harapan. Ia menatap masa depan cerah di Milan dan menunggu kehadiran duo Brazil, Robinho dan Pato.

"Dia [Robinho] akan sangat penting bagi kami di musim ini, dan dari Pato kami mengharapkan sebuah gol," tegas Allegri.

Allegri menghimbau anak asuhannya untuk meningkatkan kualitas pertahanan. Begitu pun, ia mengharapkan ketajaman para strikernya.

"Kami harus sisi pertahanan, dan kita juga harus lebih baik di depan gawang. Saat ini, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mengkonversi menjadi sebuah gol."

"[Kita tahu] bahwa segala hal tidak akan berubah dalam satu malam, tetapi yang terpenting adalah kembali bangkit. Hal pertama yang harus kita lakukan untuk meningkatkan adalah untuk menemukan kontinuitas dalam hasil kami."

Alexandre Pato mengalami cedera saat tur pra-musim. AC Milan kembali akan menjalani laga berat di jornada ke-8 dengan bertandang ke markas Lazio 20 Oktober 2012 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks