NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 02 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


PSSI Ingin Bawa Timnas Indonesia Sea Games Ke Barcelona 5 Bulan

Posted: 01 Oct 2012 11:59 PM PDT

Lionel Messi david Villa

Sepertinya PSSI telah mempersiapkan rencana serius bagi Timnas sepakbola Sea Games. Salah satu rencana besar yang akan diusung adalah membawa Garuda muda itu untuk berlatih di Barcelona selama 5 bulan.

Target medali emas bagi Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang SEA Games Myanmar 2013, sepertinya adalah harga mati bagi pasukan Aji Santoso.

Alhasil, rencananya para pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut akan diproyeksikan menimba ilmu di La Masia yang merupakan akademi sepak bola milik Barcelona.

Rencana ini juga dibenarkan oleh Koordinator Timnas Bob Hippy. Menurutnya, dengan langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif guna mengembalikan kejayaan sepakbola Indonesia di dunia internasional.

Jika tidak ada perubahan, rencana TC Timnas U-23 di La Masia akan dimulai pada Mei 2013. Serangkaian uji coba Timnas pun telah disiapkan.

Semisal menghadapi Tim Spanyol U-23  pada 17 Agustus 2013. Selain itu klub-klub lokal juga diproyeksikan menghadapi Timnas Indonesia U-23.

Diantaranya adalah Arsenal Reverse (31 agustus 2013), Barca B (7 September 2013), Hungaria (14 September 2013), Real Madrid Castilla (5 Oktober 2013) dan Spanyol B (19 Oktober 2013).

Selain itu Timnas U-23 juga rencananya akan menjadi sebuah klub yang berbasis di Solo, Jawa Tengah dan mengikuti liga.

Selama mengikuti liga, Timnas U-23 akan mendapatkan supervisi dari Direktur Teknik dan asisten pelatih dari Barcelona.

Bob Hippy juga menjelaskan bahwa selama menjalani TC di Spanyol, Timnas U-23 dan staff tidak hanya berlatih sepak bola melainkan mengikuti program pengayaan seperti belajar bahasa Spanyol, mengelola budaya Spanyol melalui kegiatan outing, bike tour Barcelona, dan team bonding di pantai.

Timnas U-23 juga akan tinggal di dalam satu asrama dan belajar hidup mandiri serta sehat.

Para pemain dituntut bertanggung jawab untuk mencuci baju sendiri, menggunakan waktu luang dengan baik, dan bersosialisasi dengan penghuni asrama lainnya.

Alasan Bob Hippy memilih La Masia sebagai tempat pemusatan latihan adalah karena terbukti mereka mempunyai pembinaan yang bagus untuk generasi penerus klub.

Lantas apakah rencana yang digagas PSSI ini akan tereralisasi tahun depan? Kita tunggu bersama kelanjutannya.

Semen Padang Atau Sriwijaya FC Yang Tampil Di Liga Champions Asia?

Posted: 01 Oct 2012 11:54 PM PDT

AFC PSSI

Sebagai juara Indonesian Premier League (IPL) musim lalu, sebenarnya Semen Padang memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia berlaga di Liga Champions Asia.

Namun sepertinya keinginan Semen Padang untuk berlaga di Liga Champion Asia tidak semudah membalikan telapak tangan, lantas kenapa hal itu bisa terjadi?

Pertama adalah langkah berani Semen Padang yang berniat untuk pindah dari kompetisi IPL ke ISL. Setidaknya hal tersebut membuka luka baru bagi pengelola IPL dan PSSI sebagai pelindung kompetisi tersebut.

Kedua, ternyata untuk bisa berlaga di LCA sebuah tim tidak hanya mengandalkan status juara saja, tetapi juga harus memenuhi standar AFC. Dalam hal ini berarti Semen Padang harus memenuhi standar yang ditetapkan AFC.

Menurut keterangan yang beredar, sebenarnya sudah sejak jauh hari AFC menyiapkan draft regulasi baru terkait kelayakan sebuah klub untuk tampil di level Asia.

Dengan demikian saat ini tidak hanya terpancang pada status juara sebuah liga profesional di suatu negara saja, melainkan juga harus memenuhi standar dengan skor minimal 600.

Ketiga dengan diakuinya ISL sebagai bagian dari PSSI, maka peluang Sriwijaya FC sebagai jawara ISL juga memiliki peluang yang sama untuk berlaga di Liga Champions Asia.

Apalagi menurut keterangan CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Widjajanto menegaskan bahwa jatah penentuan siapakah yang akan mewakili Indonesia ke Liga Champions Asia sepenuhnya menjadi kewenangan AFC.

"ISL dan IPL saat ini memang sudah seperti anak kandung PSSI. Satu indung telur dan tidak ada yang anak tiri. Tapi kalau ke LCA, itu ditentukan AFC melalui licensing dan scoring" jelas Widja.

Lantas siapakah yang nantinya berhak mewakili Indonesia di Liga Champions Asia? Patut untuk ditunggu kelanjutannya.

19 Pemain Persebaya Yang Lolos Seleksi Belum Tentu Direkrut!

Posted: 01 Oct 2012 11:51 PM PDT

Persebaya IPL

Kemarin Persebaya sudah merilis 19 nama pemain yang lolos seleksi pimpinan Danurwindo.

Namun ternyata ke 19 pemain itu belum tentu direkrut oleh manajemen Bajul Ijo, pasalnya mereka harus melalui satu tahapan lagi yakni tes fisik dan medis.

Rencananya untuk musim depan Persebaya akan mengikat 30 pemain. Dari jumlah itu, lima di antaranya adalah pemain magang yang diambil dari kompetisi internal PSSI Surabaya.

Beberapa nama young guns yang dipastikan bergabung antara lain Evan Dimas, Fafa Tarista dan Wage Dwi Aryo.

Sebelumnya 19 pemain berhasil lolos seleksi tim Persebaya yang dilakukan selama 2 hari. Dari 19 pemain itu, 15 diantaranya adalah pemain lama dan sisanya adalah pemain baru.

Hanya saja ke-19 pemain tersebut bukan berarti sudah sah menjadi pemain Persebaya, sebab para pemain juga harus lolos uji fisik dan tes kesehatan.

Menurut Media Relation Persebaya Ram Surahman, untuk tes fisik selanjutnya Persebaya akan bekerjasama dengan tim dari Unesa.

Ke-19 pemain yang telah lolos seleksi awal itu, akan kembali berkumpul dan berlatih pada 14 Oktober 2012 mendatang.

Dan pada sesi berlatih itu, Persebaya kembali melakukan seleksi pemain yang bersifat tertutup. Pemain yang dicari akan disesuaikan dengan kebutuhan klub.

Persib Berminat Jadi Tuan Rumah Inter Island Cup (IIC) 2012

Posted: 01 Oct 2012 09:31 PM PDT

Persib Kenji

Persib Bandung ingin menawarkan diri untuk menggelar Inter Island Cup (IIC) 2012. Selain untuk menguji kesiapan tim, menjadi tuan rumah IIC juga dinilai bisa menghemat anggaran ketimbang jika Persib harus melawat ke daerah lain.

Seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, sebelum ISL dimulai, digelar terlebih dulu turnamen pra-musim yang mempertemukan wakil-wakil klub dari pulau-pulau besar di Indonesia, yakni Inter Island Cup.

Sebagai pembuka ISL musim depan, IIC 2012 rencannya akan digelar pada November 2012 mendatang. Sedangkan ISL sendiri baru akan bergulir awal tahun 2013 atau setelah pelaksanaan kongres PSSI yang harus dilakukan sebelum tahun 2012 berakhir.

PT Liga Indonesia selaku pengelola ISL merencanakan akan menggelar IIC 2012 di empat zona dari empat pulau besar di Indonesia, yaitu Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Papua.

Nah, Persib ingin bertindak sebagai tuan rumah di zona Jawa. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya, IIC 2012 bisa dijadikan ajang ujicoba yang sebenarnya untuk menguji kekuatan Persib sebelum terjun ke ISL

"Di Inter Island Cup kita memang sampaikan pada PT Liga Indonesia bagus untuk dilaksanakan lagi, karena akan menjadi ujicoba bagi Persib untuk mematangkan strategi tim," kata Risha Adi Wijaya, Senin (1/10/2012).

"Klub-klub lainnya juga setuju untuk mengikuti turnamen pra kompetisi tersebut. Kalau kita bicara Persib-nya saja, kita lebih senang dengan lokasi yang terdekat," lanjutnya.

Keinginan Persib Bandung menjadi tuan rumah IIC 2012, selain untuk menghemat anggaran, juga sebagai ujian atau pemanasan bagi Bobotoh menjelang kompetisi ISL dimulai.

"Jika jadi tuan rumah tidak hanya memikirkan dapat pemasukan tiket. Sebagai tuan rumah, kita harus tahu suporter kita saat itu bisa atau tidak," ujar Risha Adi Wijaya.

Mengenai persiapan untuk mengarungi ISL musim depan, Risha Adi Wijaya menegaskan bahwa Persib secara finansial sudah siap mengikuti kompetisi sampai tuntas.

"Kita sudah lakukan perhitungan, tinggal pos anggarannya saja yang diubah ke bulan apa. Budget sendiri sudah dipersiapkan tiap tahunnya," pungkasnya.


Incoming search terms:

PSSI: Hasil Rapat Exco Senin 1/10/12

Posted: 01 Oct 2012 09:26 PM PDT

Djohar La Nyalla

PSSI memberikan keterangan mengenai hasil rapat Komite Eksekutif (Exco), Senin (1/10/12). Dalam rapat tersebut terdapat beberapa poin penting berkaitan dengan kisruh kepengurusan antara KPSI La Nyalla dan PSSI Djohar Arifin.

Salah satu keputusan Joint Committee pada rapat II yang coba direalisasikan adalah membawa dua kompetisi (ISL dan IPL) ke dalam yurisdiksi PSSI.

Menurut Sekjen Halim Mahfudz sebagai langkah selanjutnya, PSSI akan mengundang perwakilan IPL dan ISL untuk bertemu lagi pada Kamis 4/10/12.

Sedianya pertemuan tersebut guna membahas teknis pelaksanaan kompetisi, format, dan kapan waktu dimulai kompetisi.

Selain membahas masalah kompetisi, rapat Exco ini juga membahas proses pengembalian empat mantan anggota Exco.

Adapun nama-nama empat mantan exco yang akan dipertimbangkan untuk kembali ke PSSI yakni La Nyalla, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw, dan Tonny Apriliani.

Saat ini prosedur pengembalian keempat nama itu sedang disusun. Prosedur ini sendiri rencananya akan selesai dalam waktu dua sampai tiga hari mendatang.

Lebih lanjut Halim Mahfudz menambahkan bahwa prosedur tersebut akan ditembuskan ke AFC dan FIFA sebagai tanggung jawab PSSI dalam menegakkan statuta.

Prosedur tersebut juga ditembuskan ke tim Task Force AFC untuk Indonesia sebagai laporan.


Incoming search terms:

PSSI Hukum Pemain yang 3 Kali Tolak Timnas Indonesia

Posted: 01 Oct 2012 09:21 PM PDT

Timnas Indonesia Bambang Pamungkas ISL

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin kembali menegaskan akan memberi hukuman kepada para pemain, baik dari Indonesia Super League (ISL) maupun Indonesia Premier League (IPL), yang menolak dipanggil ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar. Sanksi tersebut dijatuhkan apabila ada pemain yang membangkang panggilan PSSI ke timnas sebanyak tiga kali.

Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, menyatakan bahwa pengelolaan Timnas Indonesia tetap berada di bawah kendali PSSI, bukan dikelola Joint Committee (JC) seperti yang diinginkan KPSI dan klub-klub ISL.

Oleh karena itu, Halim Mahfudz menghimbau agar semua pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia memenuhi panggilan PSSI. Jika menolak pada pemanggilan pertama dan kedua, PSSI masih hanya memberi peringatan. Namun, jika masih membangkang juga untuk ketigakalinya, maka PSSI tidak akan segan-segan menjatuhkan sanksi.

Selain itu, hukuman yang bakal dijatuhkan PSSI pun tidak hanya berlaku bagi pemain yang bersangkutan, melainkan juga akan diterapkan kepada klub-klub yang tidak mengizinkan pemainnya bergabung dengan Timnas Indonesia/

"Timnas tetap di bawah naungan PSSI, bukan Joint Committee. Jadi, para pemain harusnya mau main di timnas," tandas Halim Mahfudz di Jakarta, Senin (1/10/2012).

"Jika pada pemanggilan pertama dan kedua ada pemain yang menolak, akan diberi peringatan. Tiga kali menolak, pemain akan kami beri sanksi. Hal itu juga berlaku untuk klub yang menghalangi pemain untuk ke timnas," imbuhnya.

Untuk menghindari salah pengertian mengenai penjatuhan sanksi bagi para pemain dan klub yang menolak menuruti keinginan PSSI terkait pemanggilan ke Timnas Indonesia, Halim Mahfudz mengaku akan berkoordinasi dengan FIFA dan AFC.

"Ya, kami juga mengirim surat pemanggilan pemain ke FIFA dan AFC. Kami ingin, FIFA dan AFC mengetahui hal ini sejak awal. Jadi, tak ada kesalahpahaman nantinya jika ada proses pemberian sanksi kepada pemain yang menolak panggilan timnas," ujar Halim Mahfudz.

Mengenai pelatih, hingga saat ini PSSI memang belum menggelar rapat untuk menentukan siapa yang bakal menukangi Timnas Indonesia yang akan diterjunkan ke AFF Cup 2012. Kemungkinan besar, Nil Maizar masih akan memimpin skuat Merah-Putih.

Prediksi Benfica vs Barcelona Rabu, 3 Oktober 2012

Posted: 01 Oct 2012 05:36 PM PDT

Benfica vs Barcelona

Barcelona berupaya melanjutkan tren kemenangan mereka dalam pertandingan Benfica vs Barcelona di Liga Champions yang dilangsungkan pada Rabu, 3 Oktober 2012 pukul 01.45 WIB. Barca memiliki modal  meraih 8 kemenangan dari 9 pertandingan awal musim ini. Satu yang mesti diperhatikan adalah kontribusi Lionel Messi untuk El Barca dalam pertandingan ini. Sementara itu, Benfica tengah berambisi memupus mimpi buruk 30 tahun tak pernah menang dari klub Liga Spanyol.

Barcelona akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Champions. Setelah menang dengan cara sensasional saat menjamu Spartak Moskwa (3-2) kini lawan baru didatangi. Benfica, klub yang di matchday 1 bermain imbang 0-0 dengan Glasgow Celtic, siap menghadang laju pasukan Tito Vilanova meraih kemenangan ke-9 dari 10 pertandingan.

Kedua tim sama-sama tidak bisa menghadirkan beberapa pemain kunci. Benfica kehilangan Oscar Cardozo karena cedera dan Luisao, bek yang dihukum dua bulan tak boleh berlaga. Sementara itu, Thiago Alcantara masuk daftar pemain cedera di kubu Barcelona. Namun, kemungkinan Andres Iniesta sudah bisa turun, seperti halnya Adriano. Demikian pula Carles Puyol.

Satu yang layak diperhatikan adalah Lionel Messi. Dalam dua pertandingan terakhir, Barca 'sukses' menghilangkan ketergantungan padanya. Messi tak mencetak gol, tapi pergerakan dan assistnya menjamin gol dari para pasukan Tito Vilanova yang lain. Kali ini, apa yang akan terjadi di Estadio dal Luz?

Bicara pertemuan, laga terakhir kedua tim terjadi di Liga Champions musim 2005-06. Ketika itu, Ronaldinho dan Samuel Eto'o menjadi pahlawan Barca di Camp Nou setelah sebelumnya skor kacamata tercipta di kandang Benfica. Dari 11 pemain Barca yang tampil di laga itu, cuma Victor Valdes yang bertahan saat ini. Nah, mampukah Benfica menjadi klub kedua yang menggulung Barca, setelah Real Madrid? Atau Blaugrana yang terus melaju?

Lima Pertemuan Terakhir

31/05/1961      Benfica vs Barcelona 3-211/12/1991       Benfica vs Barcelona 0-015/04/1992      Barcelona vs Benfica 2-128/03/2006    Benfica vs Barcelona 0-005/04/2006    Barcelona vs Benfica 2-0

Perkiraan Susunan Formasi

Benfica (4-4-2): Artur; Pereira, Garay, Jardel, Melgarejo; Salvio, Aimar, Enzo Perez, Gaitan; Rodrigo, LimaBarcelona (4-3-3): Valdes; Dani Alves, Puyol, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Cesc, Messi, Villa

Prediksi Sidomi: 45-55


Incoming search terms:

QPR vs West Ham 1-2: Hasil Liga Inggris

Posted: 01 Oct 2012 04:05 PM PDT

QPR 1-2 WHU

Gol dari Adel Taarabt masih tak bisa menyelamatkan QPR dari kekalahan dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris antara QPR vs West Ham United di Loftus Road, Selasa (2/10/2012) dini hari WIB, dengan skor 1-2. Sementara itu, dua gol tim tamu dikemas oleh Matt Jarvis dan Ricardo Vaz Te di babak pertama.

Laga baru berjalan tiga menit, Julio Cesar sudah dipaksamemungut bola dari gawangnya. Berawal dari umpan crossing Ricardo Vaz Te, Kevin Nolan gagal menendang bola dengan sempurna. Untungnya, bola mengarah ke Matt Jarvis di tiang jauh yang dengan kepalanya mampu menanduk bola masuk ke gawang Cesar.

Gol Jarvis

Tuan rumah coba membalas. Di menit 12, tendangan Esteban Granero melepaskan tembakan yang masih melambung. Tiga menit kemudian, Djibril Cisse melepaskan tendangan jarak jauh yang masih bisa diamankan lini belakang tim tamu.

Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, QPR harus kebobolan lagi di menit 35. Dimulai dari sepak pojok, terjadi kemelut di depan gawang Cesar. James Tomkins yang mendapat bola liar langsung mengirim umpan lambung ke depan gawang QPR yang langsung disambar Ricardo Vaz Te untuk mengubah skor menjadi 0-2.

Gol Vaz Te

Dua menit berselang, Cisse lagi-lagi membuang sebuah kesempatan emas. Sepakannya di depan gawang Jussi Jaaskelainen mampu diblok Guy Demel. Menit 39, giliran kegemilangan Jaaskelainen yang menggagalkan usaha Cisse menipiskan skor.

Di babak kedua, manajer Mark Hughes coba membuat timnya bermain lebih ofensif dengan memasukkan Adel Tarabt dan Samba Diakite untuk menggantikan Park Ji Sung dan Shaun Wright Phillips.

Hasilnya mujarab. Memasuki menit 57, aksi Adel Taarabt dari sisi kiri diakhiri sebuah tendangan melengkung ke tiang jauh yang tak bisa dihalau Jaaskelainen. 1-2!

Gol Taarabt

QPR pun jadi panas. Menit 66, sebuah kerjasama Alejandro Faurlin dan Cisse mampu menyediakan ruang kosong bagi Esteban Granero. Namun Jaaskelainan dengan cekatan bisa menepis bola hasil sepakan eks pemain Real Madrid itu.

Meski lebih banyak tertekan, West Ham bukannya tanpa peluang. Cole membuang peluang apik kala hanya tinggal berhadapan dengan Cesar. Tendangannya hanya menyamping ke kiri gawang Cesar.

QPR terus berusaha keras mencari gol penyeimbang. Cisse gagal menaklukkan Cesar di menit 71. Sementara tendangan bebas Taarabt di menit 86 masih melambung. Hasil akhir, QPR tumbang 1-2.

Data Pertandingan:

QPR 1-2 West Ham (Taarabt 57' / Jarvis 3', Vaz Te 35')


Incoming search terms:

Didepak Persib, Nasib Marcio Souza Terkatung-Katung

Posted: 01 Oct 2012 10:43 AM PDT

Marcio Souza dan Along

Setelah tenaganya tidak lagi digunakan Persib Bandung, kini nasib Marcio Souza semakin tidak menentu. Terakhir Marcio ikut mengadu nasib bersaing untuk masuk skuad Persebaya Surabaya.

Marcio Souza coba bersaing bersama Andri (PSIM) dan Wisnu (PSIM), Aris Alfiansyah (Persela), Artur Assa (Persegres), Cucu Hidayat (Persebaya DU), Trias Budi Susanto (Bontang FC), Eric Bayemi (Persidafon), Alain N'kong (Arema ISL), Danilo Fernando (Persijap ISL), serta 2 pemain Timnas U-22 Indonesia Dany Saputra dan Bima Ragil.

Tapi apalah daya, Marcio tidak dilirik Danurwindo yang dipercaya untuk merekrut pemain baru Bajul Ijo untuk musim depan.

Karena dari 19 nama pemain Persebaya yang lulus seleksi, nama Marcio tidak muncul diantaranya.

Masalah yang membelit Marcio Souza pun semakin kompleks. Pasalnya pemain yang sempat membela Persela Lamongan ini juga dilarang bermain di ISL selama setahun.

Tidak hanya itu, pengelola IPL juga meminta klub-klub yang berlaga di kompetisi IPL untuk hati-hati menerima Marcio. Hal itu diungkapkan CEO PT LPIS, Widjajanto.

Dalam rapat klub ISL Kamis (27/9/12) lalu, diputuskan bahwa Marcio Souza dianggap memiliki jejak rekam yang buruk dan dilarang bermain di klub ISL.

Menurut CEO PT LI, Joko Driono mengungkapkan ada beberapa pemain yang masuk kategori direkomendasikan untuk tidak dibolehkan bermain. Lalu ada satu pemain yang diputus tidak boleh bermain, yaitu Marcio Souza.

Keputusan ini murni diambil berdasarkan track record Marcio Souza di lapangan, tidak ada kaitannya dengan perilakunya di luar lapangan. Dan ini berlaku selama satu tahun.


Incoming search terms:

Sempat Kosong, Manajer Sriwijaya FC Akan Diisi Kembali

Posted: 01 Oct 2012 10:38 AM PDT

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC sepertinya mengalami perombakan yang cukup besar dalam mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Selain mengganti beberapa pilar yang turut mengantarkan Laskar Wong Kito merebut juara ISL musim lalu, kabarnya mereka juga akan mempersiapkan seseorang yang kelak akan menduduki posisi sebagai sang manajer.

Maklum sejak beberapa musim terakhir, posisi manajer Sriwijaya FC memang tidak ada yang menempati.

Dan menanggapi hal tersebut, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan bahwa posisi manajer tim diharapkan musim ini terisi kembali.

Kini Hendri Zainuddin telah mengusulkan kepada Presiden klub, untuk menambah kembali posisi manajer tim untuk Sriwijaya FC musim depan.

Menurut Hendri, sebenarnya banyak orang yang mau dan berkompeten untuk mendampingi tim Sriwijaya FC sebagai manajer.

Ia pun tidak segan-segan menyebut beberapa nama yang menurutnya layak menempati posisi sebagai manajer tim Laskar Wong Kito.

Di antara nama-nama tersebut yang diajukan Hendri adalah Ahmad Rivai, Afandi Uji serta Muchendi Ishak Mekki.

Sebelumnya Sriwijaya FC juga telah melakukan beberapa perubahan pada skuad pemainnya.

Nama-nama seperti Firman Utina, M Ridwan, Supardi, Kayamba Gumbs dipastikan tidak akan membela Laskar Wong Kito lagi untuk musim depan.

Sebenarnya nama-nama tersebut memiliki peran yang besar dalam membawa Sriwijaya FC meraih gelar Juara ISL musim lalu.

Lantas bagaimankah kiprah Sriwijaya FC bersama pemain dan manajer barunya? patut untuk dinanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks