NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 04 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Steven Gerrard Bikin Akun Twitter!

Posted: 03 Oct 2012 10:03 PM PDT

Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, bergabung bersama para pebola lain yang telah memiliki akun Twitter. Namun Gerrard membuat akun tersebut dengan tujuan mempromosikan Steven Gerrard Foundation (SGF) yang dimilikinya. Terbukti dengan nick akun Twitternya yang adalah @SGF08.

Gerrard sebenarnya telah membuat akun tersebut sejak akhir September lalu. Dan hingga kini ia telah memiliki follower hingga 50.000.

Sesuai dengan namanya, Gerrard tak akan memposting tweet "kontroversial" seperti yang dilakukan pebola lain. Ia tidak ingin mendapatkan masalah hanya karena ocehan di jejaring sosial tersebut.

"Saya akan tetap memposting tweet disana, tapi jangan harap saya seperti pemain lainnya yang seperti kecanduan Twitter. Tidak akan ada tweet kontroversial disana," ucap Gerrard di liverpoolfc.com.

"Ide membuat Twitter ini adalah untuk yayasan yang saya miliki. Saya bukanlah seseorang yang suka dengan media sosial. Tapi jika saya bisa meningkatkan kesadaran untuk membantu yayasan tersebut dengan Twitter atau Facebook, maka kenapa tidak?"

Gerrard mulai membangun yayasannya itu pada Februari 2011 dengan tujuan untuk mengumpulkan dana untuk proyek amal demi membantu anak-anak kurang beruntung di Liverpool.

"Uang tersebut bukan untuk saya, tapi untuk orang-orang yang memang membutuhkannya, terutama anak-anak kurang beruntung. Jika seseorang tidak bisa memberi bantuan berupa uang, tapi mereka mau mem-follow akun Twitter tersebut, itu juga bagus. Sekecil apapun bantuan kalian akan sangat berarti."

Beberapa pemain Liverpool juga sudah ambil bagian dalam membantu yayasan milik Gerrard, seperti Pepe Reina, Daniel Agger, dan Jonjo Shelvey. Bahkan beberapa legenda seperti Kenny Dalglish, Mark Bright, dan Ian Wright juga ambil bagian disana.

Inggris Dan Finlandia Berebut Carl Jenkinson

Posted: 03 Oct 2012 09:58 PM PDT

Jenkinson-Dzeko

Penampilan apik Carl Jenkinson di awal musim 2012-2013 ini membuatnya menjadi rebutan Timnas Inggris dan Timnas Finlandia. Kedua negara tersebut masih berpeluang "mendapatkan" Jenkinson karena pemain Arsenal itu belum pernah mengecap caps bersama Timnas Senior.

Jenkinson awalnya pernah membela Timnas U-17 Inggris. Namun ia juga pernah merasakan bermain bagi Timnas U-19 dan U-20 Finlandia karena ibunya adalah orang Finlandia.

Finlandia sendiri telah melakukan kontak dengan Jenkinson untuk menjajaki kemungkinan agar pemain 20 tahun itu mau mengenakan seragam kebesaran Finlandia.

Sementara di sisi lain, staf kepelatihan Inggris juga serius mengamati perkembangan yang dialami Jenkinson musim ini, terlepas dari status pemain inti yang ia dapat saat ini di Arsenal adalah karena Bacary Sagna sedang mengalami cedera.

"Saya percaya Carl akan membuat perbedaan dan kalian (staf kepelatihan Timnas Inggris) harus segera membuat keputusan," ucap Arsene Wenger.

Inggris kini sedang mengalami krisis bek kanan jelang kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa versus San Marino dan Polandia. Glen Johnson harus menjalani skorsing, sementara Martin Kelly dan Micah Richards cedera.

Sedangkan Finlandia disaat yang bersamaan juga dalam persiapan menghadapi Georgia hari Jumat mendatang di kualifikasi Piala Dunia 2014. Kesempatan Inggris otomatis pupus andai Jenkinson bermain di laga itu.

Bagaimana tanggapan Jenkinson sendiri? Pemain yang dibeli Arsenal dari Charlton Athletic itu ternyata masih belum mau memikirkan "persaingan" dua timnas itu.

"Sejujurnya, saya masih ingin berkonsentrasi untuk klub. Saya disini hanya fokus untuk sekarang dan pertandingan berikutnya. Saya akan membuat keputusan nanti," tutur pemain bernama lengkap Carl Daniel Jenkinson itu.

Persib: Maman Abdurrahman Ogah Bela Timnas Indonesia Lagi

Posted: 03 Oct 2012 09:55 PM PDT

Maman Abdulrahman

Maman Abdurrahman mengaku ogah membela Timnas Indonesia lagi. Komandan lini belakang Persib ini tampaknya jengah dengan konflik berkepanjangan yang melanda persepakbolaan Indonesia, termasuk terkait persoalan timnas. Maman Abdurrahman ingin lebih berkonsentrasi untuk Persib Bandung ketimbang turut larut dalam polemik yang seolah tiada akhir.

Pemain yang pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 dipercaya menjabat sebagai kapten tim Maung Bandung ini sedih melihat kondisi Timnas Indonesia yang semakin merana akibat konflik kepentingan para pengurusnya. Maman Abdurrahman bersedia kembali ke timnas apabila kondisi persepakbolaan Indonesia sudah membaik.

"Kalau melihat kondisi timnas sekarang, sepertinya saya sudah tidak berhasrat lagi membela timnas, kecuali kalau sudah ada rekonsiliasi," ujar Maman Abdurrahman di Bandung belum lama ini.

Sebelum konflik sepakbola nasional terjadi, Maman Abdurrahman adalah salah satu pemain penting yang bertugas menggalang pertahanan tim Garuda. Mulai dipercaya menghuni skuat timnas senior sejak 2006, Maman Abdurrahman telah mengantongi caps bersama tim Merah+Putih sebanyak 49 kali.

Defender berusia 30 tahun ini pun termasuk dalam jajaran pemain utama Timnas Indonesia saat berlaga di putaran final Piala Asia 2007 di Jakarta. Perannya sebagai bek tengah bersama Charis Yulianto saat itu seolah sulit digantikan oleh pemain lain.

Namun, akhir-akhir nama Maman Abdurrahman tak lagi tercantum dalam skuat timnas, apalagi setelah konflik sepakbola Indonesia semakin membesar hingga memunculkan dua timnas, yakni Timnas Indonesia bentukan PSSI yang dilatih oleh Nil Maizar dan Timnas Indonesia tandingan ala KPSI di bawah besutan Alfred Riedl.

Selain malas membela timnas lantaran polemik yang tak kunjung usai, Maman Abdurrahman juga menyadari bahwa usianya kini sudah tak muda lagi. Mantan pemain PSIS Semarang ini pun memberi jalan kepada para penerusnya untuk menggalang pertahanan timnas.

"Ya, saya sadar, saya sudah tidak muda lagi. Banyak pemain muda yang lebih potensial dibandingkan saya," ujar Maman Abdurrahman.

Meskipun demikian, jika nantinya kisruh yang melanda Timnas Indonesia dapat diselesaikan, Maman Abdurrahman masih bersedia kembali ke skuat Garuda apabila tenaganya memang masih dibutuhkan.

"Kalau dipanggil lagi, ya saya bersyukur. Kalau tidak pun, tidak apa-apa," tutup bek kelahiran Jakarta ini.

Peringkat FIFA Timnas Indonesia Turun Menjadi 170

Posted: 03 Oct 2012 09:51 PM PDT

Meski sempat mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 5-0, namun peringkat Indonesia versi FIFA ternyata tidak mengalami kenaikan. Malah menurut peringkat terbaru yang dirilis FIFA, posisi Indonesia harus turun 2 peringkat ke posisi 170.

Untuk di  kawasan Asia Tenggara, Indonesia harus berada di bawah Malaysia dan Singapura yang sama-sama memiliki 126 poin.

Sementara sebagai tim yang terbaik di Asia Tenggara masih dipegang oleh Thailand dengan raihan 208 poin.

Sebenarnya sebulan yang lalu, Indonesia  menempati peringkat 168 versi FIFA. Namun kini Timnas Garuda harus turun 2 peringkat ke posisi 170.

FIFA yang mengeluarkan peringkat negara-negara di dunia, menempatkan Indonesia dengan tetap mengoleksi poin 111, sama seperti bulan lalu.

Dengan demikian kekuatiran bahwa laga kemenangan Indonesia Vs Brunei 5-0 yang tidak dicatat FIFA, telah menjadi kenyataan.

Apalagi sebelumnya, kekalahan dari Korea Utara dan bermain imbang melawan Vietnam membuat peluang Indonesia untuk memperbaiki posisi harus tertunda. Berikut ini adalah daftar peringkat FIFA untuk kawasan Asia Tenggara.

Thailand (208 poin)Vietnam (203 poin)Filipina (178 poin)Malaysia (126 poin)Singapura (126 poin)Indonesia (111 poin)Myanmar (60 poin)Kamboja (42 poin)Laos (38 poin)Brunei Darussalam (5 poin)Timor Leste (2 poin)

Carlos Tevez Pemain Terbaik Manchester City

Posted: 03 Oct 2012 09:48 PM PDT

Carlos Tevez, Man. City 3-2 Southampton

Kerja keras berbuah prestasi membanggakan, itu mungkin kalimat yang tepat untuk menggambar kisah perjalanan Carlos Tevez di Manchester City. Sempat bersitegang dengan pelatih, Tevez lambat laun menunjukkan kualitasnya sebagai pemain sentral bagi tim, termasuk sinergi Tevez di musim ini. Wajar apabila Gael Clichy menobatkannya sebagai pemain terbaik Manchester City.

Dia mencetak gol, dia bekerj kera, dia pemain hebat, begitu komentar pemain internasional Prancis itu. Sejauh enam pekan Premier League 2012/2013, Tevez memang pemain yang paling menonjol di antara striker dan pemain lainnya. Di sisi lain, ia kini mempunyai hubungan yang harmonis dengan Roberto Mancini.

"Sejauh musim ini [Tevez] adalah pemain terbaik kami. Dia mencetak gol, bekerja sangat keras, dia pemain besar," puji Clichy seperti dilansir The Sun.

"Apa yang terjadi di Munich, dan setelahnya, tidak ada hubungannya dengan saya. Itu antara dirinya dan bos.

"Carlos dalam bentuk terbaik saat ini dan dia akan menjadi pemain besar untuk tim manapun. Mari kita berharap dia bisa melanjutkan mencetak gol."

September tahun lalu, Tevez membunuh karir sepak bolanya akibat ulahnya terhadap Mancini. Namun Tevez saat ini mempunyai kontribusi yang besar bagi rekan-rekannya. Ia adalah sosok pembela dan teman terbaik.

"Gairah dia untuk permainan, cara dia menekan pertahanan, benar-benar membantu tim – kami membutuhkan pemain seperti ini, Tevez telah melakukannya dengan baik."

City berada di grup neraka Liga Champions 2012/2013. Bersama Real Madrid, Ajax, dan Borussia Dortmund, City serasa harus menyingkirkan batu besar sebelum sampai di Wembley.

Clichy menambahkan: "Kami punya empat juara dalam gtup kami, itu adalah kelompok yang benar-benar sulit tapi kami adalah juara dari Inggris."

Persib Mantapkan Strategi 4 Pemain Bertahan

Posted: 03 Oct 2012 09:43 PM PDT

Abanda Herman Abanda Herman Masih Memperkuat Persib Bandung Musim Depan

Pemain Persib yang sempat mengalami ketidakkonsistenan dalam menerapkan strategi Djajang Nurdjaman pada pertandingan uji coba awal mereka, kini berangsur-angsur mulai membaik.

Bahkan pelatih Djajang juga telah menyiapkan strategi baru yang nantinya bisa diandalkan dalam melakoni ISL musim depan.

Sebelumnya fisik pemain Persib telah di asah dengan melakukan berbagai latihan yang telah diprogramkan oleh jajaran pelatih.

Dan kini saatnya pengembangan skema permainan, meski Djajang Nurdjaman sendiri mengisyaratkan belum terlalu fokus pada latihan taktik.

Namun khusus untuk lini belakang, sepertinya Djajang Nurdjaman berkeinginan akan tetap menggunakan empat bek sejajar dalam skema yang akan diterapkan.

"Kalau lini belakang, kita akan pakai empat bek. Tapi untuk tengah dan depan tergantung bagaimana nanti. Kita tidak ingin terpaku dengan pola, dan rotasi skema bergantung alur bola. Namun skema apapun yang dipakai, kedisiplinan harus tetap dijaga" ungkap Djajang pada wartawan (Rabu 3/10/2012).

Berkaitan dengan taktik yang akan diterapkan, Djajang memberikan bocoran akan menerapkan hal tersebut pada saat Training Center (TC) 15 Oktober 2012 nanti di Cirebon.

Seperti yang diketahui, awalnya Persib berencana melakukan TC di Ciamis. Namun rencana itu urung dilakukan, dan berubah tempat menjadi di Cirebon.

Rekonsiliasi PSSI & KPSI Belum Terwujud, APPI Mengadu Ke Menpora

Posted: 03 Oct 2012 09:40 PM PDT

Andi Mallarangeng

Meski rapat Joint Committee II di Malaysia telah sedikit memberikan pencerahan bagi kisruh PSSI dan KPSI, namun hal itu belum memberikan rasa nyaman bagi para pemain yang tergabung dalam APPI.

Alhasil dengan kondisi yang masih belum menentu ini, para pemain yang terkoordinir dalam Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) menemui Menpora Andi Mallarangeng hari ini (Rabu 3/10/12).

Dalam kunjungannya, APPI diwakilkan oleh Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah dan salah satu pemain yang berlaga di IPL, Hamdi Ramdan.

Dalam keterangannya, Menpora Andi Mallarangeng menjelaskan bahwa kedatangan para pemain tersebut ingin menunjukan sikap keprihatinan mereka terhadap kondisi sepakbola Indonesia saat ini.

Dalam kesempatan itu, APPI juga memberikan gagasan-gagasan mereka sebagai solusi yang mungkin saja bisa dijadikan acuan bagi Menpora dalam menengahi konflik dualisme ini.

Dan satu hal yang membuat Menpora gembira adalah para pemain tersebut ternyata sangat menginginkan adanya satu Timnas Indonesia.

Hal tersebut lantas membuat Menpora merasa bahwa sesungguhnya para pemain masih memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

"Mereka tetap memikirkan satu Timnas yang kuat. Makanya kami sangat mengapresiasi masukan dari pemain ini. Proses harmonisasi harus secepatnya dilakukan agar timnas kembali bersatu" ungkap Andi.

Di akhir keterangannya, Menpora berharap agar permasalahan sepakbola Indonesia segera selesai.

Dengan kata lain PSSI dan KPSI harus benar-benar konsisten melaksanakan semua keputusan yang dihasilkan dalam rapat Joint Committee II beberapa waktu lalu.

Ajax vs Real Madrid 1-4: Hasil Liga Champions 2012

Posted: 03 Oct 2012 09:37 PM PDT

Ajax vs Real Madrid

Skor 1-4 menjadi hasil pertandingan Ajax vs Madrid di Grup D Liga Champions pada Kamis, 4 Oktober 2012. Cristiano Ronaldo menjadi penentu skor Ajax vs Real Madrid dengan hattricknya. Hasil Liga Champion Real Madrid vs Ajax ini membawa Los Blancos memuncaki klasemen sementara Grup D yang dilabeli Grup Neraka.

Dalam pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid, pelatih Jose Mourinho menurunkan Sergio Ramos di lini belakang Los Blancos. Sementara itu, sang sahabat, Mesut Ozil, harus duduk di bangku cadangan dan perannya digantikan oleh Ricardo Kaka.

Bermain di kandang lawan, tak membuat Real Madrid tampil bertahan. Dengan seragam hijau, pasukan Santiago Bernabeu melancarkan serangan demi serangan. Meski bertarung ketat di lini tengah, tidak dipungkiri Real Madrid lebih unggul. Beruntunglah Ajax memiliki Kenneth Vermer yang bisa membendung peluang El Real, hingga menit 41.

Kebuntuan pecah di menit tersebut. Benzema menyisir sisi kanan pertahanan Ajax, masuk ke kotak penalti sebelum mengirimkan umpan silang. Bola membentur dua pemain belakang tuan rumah, dan menemukan jalur ke arah Cristiano Ronaldo yang tinggal melesakkannya ke gawang, meski ada kerumunan pemain di depannya. 0-1 dan gol kedua CR7 di Liga Champions musim ini.

Ajax Amsterdam v Real Madrid

Babak kedua baru dimulai dua menit, melalui sebuah counter attack cepat, Ricardo Kaka membuktikan kebrilianannya. Playmaker Brazil mengirim umpan silang yang terlalu cantik untuk dilewatkan. Karim Benzema menyongsongnya dengan tendangan voli yang melesak ke sudut dekat gawang Ajax. 0-2 di menit 47.

Pasukan Frank De Boer berhasil memperkecil jarak ketika Niklas Moisander sukses memanfaatkan kecerobohan Michael Essien. Bola dari tendangan sudut Christian Eriksen di menit 56 dikonversinya dengan sempurna melewati celah di antara dua kaki Iker Casillas.

Sejak mencetak gol, Ajax semakin percaya diri. Mereka mulai mengancam gawang Real Madrid, dan sebuah peluang milik Danny Hoesen yang berada di kotak 6 meter, berkat sodoran Ryan Babel, melayang begitu saja. Padahal, ia telah begitu bebas.

Hukuman bagi Ajax datang di menit 78. Kerjasama Benzema-CR7 diselesaikan si nomor 7 dengan melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Kali ini Vermer tak cukup ampuh menghalau bola yang ditempatkan ke sudut kiri gawang.

Dan hanya dalam semenit, Ronaldo kembali mencetak gol. Kali ini memanfaatkan umpan Sami Khedira, CR7 menchip bola melampaui Vermeer. Ini adalah hattrick kedua Cristiano Ronaldo dalam dua pertandingan.

Skor akhir 1-4 untuk kemenangan Real Madrid dan mereka bertengger kokoh di puncak klasemen Grup D. Cristiano Ronaldo menjadi momok menakutkan. Bukan hanya untuk Ajax, tapi juga untuk Barcelona, lawan Madrid berikutnya di El Clasico.

Ajax vs Real Madrid (3)

Ajax (4-1-4-1): 1-Vermeer; 24Van Rhijn, 3-Alderweireld, 4-Moisander, 17-Blind; 5-C. Poulsen (40-Sporkslede); 8-Eriksen, 10-S. De Jong(C), 19-Sana (40-Hoesen), 21-Boerrigter, 49-Babel (27-Lukoki)

Pelatih: Frank De Boer

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas (C); 17-Arbeloa, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 15-Essien (6-Khedira); 21-José Callejón (22-Di Maria), 8-Kaká (10-Ozil), 7-Cristiano Ronaldo; 9-Benzema

Pelatih: Jose Mourinho

Hasil Lengkap Liga Champion Kamis, 4 Oktober 2012

Posted: 03 Oct 2012 09:33 PM PDT

Hasil Lengkap Liga Champion Kamis, 4 Oktober 2012

Real Madrid, Arsenal, dan AC Milan menjadi klub elite Eropa yang berhasil memetik kemenangan dalam hasil pertandingan Liga Champions pada Kamis, 4 Oktober 2012. Hattrick Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid meraih kemenangan dalam hasil pertandingan Real Madrid vs Ajax 4-1. Sementara gol bunuh diri Tomas Hubocan membawa hasil pertandingan AC Milan vs Zenit 3-2. Yang mengejutkan dalam hasil Liga Champion 2012 adalah tertahannya Manchester City vs Borussia Dortmund 1-1 dan takluknya PSG oleh Porto 1-0.

Kejutan mewarnai pertandingan di Grup A. PSG yang bermaterikan pemain bintang, takluk 1-0 oleh tuan rumah Porto. Gol tunggal dalam laga tersebut tercipta di menit krusial ('83) oleh James Rodriguez. Di lain tempat, duel dua klub terminor di grup ini, Dinamo Kyiv vs Dinamo Zagreb, dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Arsenal vs Olympiakos 3-1

Sementara itu, di Grup B, Arsenal melaju dengan kemenangan 3-1 atas Olympiakos. Tim tamu sempat menahan The Gunners 1-1 sebelum Lukas Podolski dan Aaron Ramsey memastikan tiga poin di Emirates. Schalke yang bermain di kandang, hanya berbagi angka dengan juara Prancis, Montpellier 2-2.

Malaga vs Anderlecht 3-0

Malaga menjadi pemuncak grup C dengan kemenangan 0-3 atas Anderlecht. Eliseu menjadi pahlawan Pasukan Kebun Mawar dengan 2 golnya. Sementara, AC Milan ada di posisi berikutnya setelah menang susah payah 2-3 atas Zenit St. Petersburg.

Di Grup D, Manchester City nyaris saja dipermalukan oleh Borussia Dortmund. Lebih banyak menyerang, pasukan Roberto Mancini tertinggal 0-1 oleh gol Marco Reus. Penalti Mario Balotelli memastikan satu angka untuk The Citizens. Dalam laga lain, Madrid mulus menghantam Ajax 1-4 lewat tiga gol Cristiano Ronaldo dan satu dari Karim Benzema.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Kamis, 4 Oktober 2012

Grup A
Dynamo Kyiv vs Dinamo Zagreb 2-0 (O. Husyev 3′, J. Pivaric [b.d.] 33′)
Porto vs PSG 1-0 (J. Rodríguez 83′)

Grup B
Arsenal  vs Olympiakos Piraeus 3-1 (Gervinho 42′, L. Podolski 56′, A. Ramsey 90′/ 45′ K. Mitroglou)
Schalke 04 vs Montpellier 2-2 (J. Draxler 26′, K. Huntelaar 53′ pen./ K. Aït-Fana '13, S. Camara '90)

Grup C
Anderlecht vs Málaga 0-3 (Eliseu '45 dan '64, Joaquín '56 pen.)
Zenit vs AC Milan 2-3 (Hulk 45′, R. Shirokov 49′/ 13′ U. Emanuelson, 16′ S. El Shaarawy, 75′ T. Hubocan (b.d))

Grup D
Manchester City vs Borussia Dortmund 1-1 (M. Balotelli 90′ pen./ M. Reus '61)
Ajax vs Real Madrid 1-4 (N. Moisander 56′ / Cristiano Ronaldo '42, '79, dan '81, Karim Benzema '48)

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Zenit vs AC Milan 2-3

Posted: 03 Oct 2012 09:30 PM PDT

Zenit vs AC Milan 2-3

Hasil pertandingan Liga Champions 2012 antara Zenit vs AC Milan berakhir dengan skor 3-2. Urby Emanuelson dan Stephan El Shaarawy sempat membawa Rossoneri unggul 0-2 dalam skor Zenit vs AC Milan. Tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum gol bunuh diri Tomas Hubocan menjadi penentu hasil Liga Champion AC Milan vs Zenit.

Dalam pertandingan AC Milan vs Zenit, Christian Abbiati dkk. mencari kemenangan perdana Liga Champions dalam lima partai terakhir mereka. Setelah menang 4-0 atas Arsenal di babak 16 besar Liga Champion musim lalu, Rossoneri seperti kehilangan tenaga di kompetisi ini, termasuk ketika ditahan imbang 0-0 oleh Anderlecht di matchday 1.

Keseriusan Milan terbukti dengan gol cepat dari Urby Emanuelson dari tendangan bebas di menit 13. Tembakannya membentur Roman Shirokov dan bola meluncur ke sudut jauh, sementara kiper sekaligus kapten tuan rumah Vyacheslav Malafeev telah berada di posisi yang salah.

Zenit yang 'berjuang' untuk tampil baik di awal-awal laga, kembali terbobol. Memanfaatkan umpan Bojan Krkic, Stephan El-Shaarawy melewati para pemain belakang Zenit, masuk ke kotak penalti, dan melepaskan tembakan ke gawang tuan rumah. Masuk di menit 16. Gol kelima El-Shaarawy hanya dalam empat laga Rossoneri.

Zenit vs AC Milan 2-3

Tuan rumah yang menyadari buruknya performa, mulai bangkit. Apalagi fans bernyanyi tanpa henti. Namun, gol memperkecil kekalahan baru datang di ujung babak pertama. Adalah Hulk, pemain yang sempat menimbulkan rasa iri di kalangan punggawa lokal Zenit, yang membobol gawang Abbiati. Gol Hulk dikreasikan oleh Roman Shirokov.

Bisa mencari satu gol sebelum turun minum, pasukan Luciano Spalletti seperti terpompa semangatnya. Empat menit setelah babak kedua giliran Shirokov yang menaklukkan kiper tim tamu. Kali ini ia bertukar keadaan dengan Hulk. Penyerang tangguh Brazil yang menjadi penyetor bola untuknya.

Ketika Zenit berjuang untuk menciptakan sensasi membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-2, malapetaka hadir untuk tuan rumah. Tomas Hubocan justru membelokkan bola umpan Riccardo Montolivo dari sisi kanan, ke gawangnya sendiri. 2-3 dan pada akhirnya AC Milan sukses mengunci skor hingga pertandingan berakhir lewat beberapa penyelamatan gemilang Abbiati.

Kemenangan 2-3 di kandang lawan ini membuka jalan bagi AC Milan untuk bersaing dengan Malaga di puncak klasemen Grup C. Sementara, Zenit, dengan pembelian mahal mereka, sementara kalah dua kali dari dua pertandingan awal Liga Champions.

Zenit (4-3-3): 16-V. Malafeev; 2-A. Anyukov, 6-N. Lombaerts (9-A. Bukharov) 4-D. Criscito, 14-T. Hubocan; 15-R. Shirokov, 20-V. Faizulin (99-M. Kanunnikov '79), 28-A. Witsel; 11-A. Kerzhakov, 29     Hulk, 34-V. Bystrov (18-K. Zyryanov '72)

Pelatih: L. Spalletti

AC Milan (4-2-3-1): 32-C. Abbiati; 25-D. Bonera, 17-C. Zapata , 77-L. Antonini, 20-I. Abate; 34-N. de Jong, 18-R. Montolivo; 10-K. Boateng (76-M. Yepes '81), 28-U. Emanuelson (8-A. Nocerino 64′), 92-S. El Shaarawy; 22-Bojan (11-G. Pazzini '52)

Pelatih: M. Allegri


Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks