NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 01 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


PSSI Himbau Suporter Indonesia Tertib Di Bukit Jalil

Posted: 01 Dec 2012 01:50 AM PST

Panasnya emosi sebelum partai pamungkas Indonesia Vs Malaysia di grup B AFF CUP 2012, membuat PSSI mengeluarkan himbauan kepada pada suporter Indonesia yang berniat menonton secara langsung di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Apa yang dilakukan PSSI ini bukan tanpa alasan. Sebab saat Timnas Indonesia menang 1-0 atas Singapura, Rabu (28/11) lalu terjadi kasus pemukulan terhadap suporter Indonesia yang dilakukan sekelompok orang yang diduga adalah suporter Malaysia.

Salah satu yang menjadi korban adalah ketua Badan Perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) wilayah Malaysia, Sagir Alva.

Tidak hanya itu, sejumlah suporter Indonesia lainnya juga menjadi korban atas tindakan tidak sportif yang dilakukan suporter tuan rumah itu.

Masalah ini pun menjadi perhatian serius bagi PSSI. Alhasil PSSI dan dibantu Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur, sudah melayangkan surat kepada Pemerintah Malaysia untuk menjamin keamanan bagi setiap penonton termasuk suporter Indonesia.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, PSSI akhirnya mengimbau agar para suporter Indonesia yang menyaksikan langsung laga itu untuk menjaga sikap dengan menaati aturan dan tertib.

Dengan demikian, para suporter yang sebagian besar TKI itu tidak melakukan provokasi atau terpancing dengan provokasi suporter tuan rumah.

"Menyadari tingginya tensi pertandingan saat timnas Indonesia menghadapi tuan rumah Malaysia, PSSI mengimbau agar semua pendukung skuad "Merah Putih" yang hadir di Stadion Bukit Jalil pada Sabtu (1/12) mendatang mentaati aturan dan tata tertib yang ada, serta tidak bertindak provokatif dan tidak terpancing dengan provokasi pihak lain" demikian himbauan PSSI.

PSSI juga mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM), agar keamanan benar-benar bisa tercipta di pertandingan ini.

"PSSI juga telah berkoordinasi dengan Football Association of Malaysia (FAM) untuk membangun kerjasama keamanan dan keselamatan suporter. Hal tersebut demi kalancaran laga yang cukup menentukan perjalanan timnas Indonesia maupun Malaysia  di ajang AFF Suzuki Cup tahun ini" tambah PSSI.

Pertemuan antara Malaysia Vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia, Sabtu (1/12) memang diprediksi akan sarat emosi.

Tidak hanya para pemain yang tengah bertarung di atas lapangan, tapi juga para suporter kedua tim yang menyaksikan langsung di dalam stadion.

Indonesia hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke babak semi-final.

Namun untuk Malaysia, kemenangan adalah harga mati. Terlebih pertandingan berlangsung di kandang sendiri, mereka pastinya tidak mau menahan malu di depan publik sendiri.


Incoming search terms:

Prediksi Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2012 Sabtu, 1 Desember

Posted: 01 Dec 2012 01:46 AM PST

Prediksi Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2012

El Clasico Nusantara. Demikian tajuk pertandingan Indonesia vs Malaysia di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2012. Dalam laga yang akan digelar pada hari ini Sabtu, 1 Desember 2012 pukul 19.00 WIB, Garuda Muda dan Harimau Malaya sama-sama harus bertarung mati-matian demi memetik tiket terakhir ke semifinal. Karena, dalam laga lain di Grup B, kemungkinan Singapura akan menang kala bersua dengan Laos. Nah, siapa yang akan memenangi laga ulangan final AFF Cup 2010 ini?

Bukit Jalil, 26 Desember 2010. Indonesia yang sepanjang keikutsertaannya di Piala AFF 2010 senantiasa menang, akhirnya terjungkal dalam satu-satunya partai tandang. Ketika itu, tidak ada yang menyangka Malaysia, tim yang dihuni pemain muda 'kurang' pengalaman, mampu menggulung skuad Garuda yang diisi pemain-pemain matang, dengan skor telak 3-0. Apalagi, di babak penyisihan, tim yang sama digelontor oleh Indonesia dengan skor 5-1. Hampir dua tahun berlalu, misteri 12 menit di Bukit Jalil kembali membayang dalam pertarungan Indonesia vs Malaysia; hari ini.

Garuda dan Harimau Malaya sama-sama mesti meraih hasil positif di laga terakhir Piala AFF 2012 ini. Imbang sudah cukup bagi Indonesia untuk memastikan tiket ke semifinal. Namun, meenghadapi Malaysia, tim yang baru saja bangkit setelah menggebuk Laos 4-1, tentu bukan perkara mudah. Pelatih Nil Maizar sendiri, berharap tim garuda mampu memeroleh hasil terbaik di pertandingan ini.

Baik Indonesia maupun Malaysia, sama-sama bergerak ke AFF Cup 2012 dengan setumpuk masalah. Konflik PSSI dengan KPSI membayangi skuad Garuda. Sementara, rentetan hasil buruk anak asuh Rajagobal dalam persiapan menjelang turnamen dua tahunan ini, juga mengundang reaksi negatif dari pendukung Malaysia.

malaysia

Pada laga kali ini, Indonesia tidak akan diperkuat Wahyu Wijiastanto yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Solusi bisa diambil Nil Maizar dengan menduetkan Hamdi Ramdhan dengan Fachruddin, atau memberi kesempatan kepada Valentino Telaubun mengisi posisi bek tengah. Garuda sendiri masih bermasalah dalam penyelesaian akhir. Satu yang positif, adalah semangat mereka yang tak pernah habis. Mencetak 2 gol pada masa-masa kritis menjelang laga usai dalam dua pertandingan terakhir, sudah menunjukkan tingginya motivasi skuad Garuda saat ini.

Sementara itu, Malaysia memiliki seorang Safiq Rahim yang jago dalam urusan tendangan bebas. Satu gol ke gawang Laos menunjukkan kemampuannya. Kecepatan juga menjadi andalan Harimau Malaya. Plus, Garuda tak boleh lengah sedikit pun. Ingatlah bahwa gol-gol Malaysia ke gawang Laos terjadi karena kecerobohan lini belakang lawan.

Nah, berapa skor laga Indonesia vs Malaysia kali ini? Mampukah Indonesia membalas kekalahan mereka di Bukit Jalil dua tahun lalu? Tuliskan prediksi Anda dalam kolom komentar.

Prediksi Susunan Formasi

Malaysia (4-4-2): 1-Farizal; 2-Mahalii bin Jasuli, 7-Zafuan, 11-Mohamad bin Muslim, 27-Shas; 25-Wan Zack, 8-Safiq Rahim, 18-Shahir Shaari, 16-Subramaniam; 10-Safee Sali, 9-Norshahrul Talaha

Pelatih : Krishnasamy Rajagobal

Indonesia (4-4-2): 22-E. Prasetya; 3-Maitimo, 5-Nopendi, 6-Fachrudin, 4-Novan; 21-Andik, 7-Taufiq, 26-Mofu, 28-Okto; 10-Irfan Bachdim,20-Bambang Pamungkas

Pelatih: Nil Maizar


Incoming search terms:

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao Minggu, 2 Desember 2012

Posted: 01 Dec 2012 01:43 AM PST

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao Minggu, 2 Desember 2012

Barcelona berkesempatan memberi tekanan ekstra kepada Real Madrid di lanjutan pekan ke-14 Liga Spanyol. Jika pasukan Tito Vilanova mampu memenangi pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao pada Minggu, 2 Desember 2012 pukul 02.00 WIB, maka jarak 14 angka akan tercipta atas Los Blancos yang akan menjalani Derby Madrid hanya berselang beberapa menit. Selain itu, andai mampu mengukir kemenangan ke-13 di La Liga, Barca akan mencatat rekor terbaik dalam sejarah Liga Spanyol. Masalahnya, Athletic Bilbao bukanlah klub yang bisa dipandang remeh. Meskipun musim ini sangat tidak stabil, Athletic masih memiliki harga diri untuk menghadapi El Barca.

Bersama Real Madrid, Athletic Bilbao dan Barcelona sebenarnya adalah penguasa tradisional Liga Spanyol. Namun, sejarah Rojiblancos begitu pahit. Lebih dari 20 tahun setelah terakhir kali menjuarai La Liga, Athletic kini menjelma sebagai klub papan tengah semata. Meskipun demikian, duel Barcelona vs Athletic Bilbao di Camp Nou esok, tetap saja penuh gengsi.

Barca berencana memetik kemenangan untuk memulai start terbaik sepanjang sejarah Liga Spanyol. Meraih 13 kemenangan hanya dalam 14 partai jelas akan membuat klub mana pun akan semakin kesulitan mengejar Barca. Garansi untuk hal ini sangat ada. Lionel Messi sang jagoan, semakin menunjukkan ketajaman sejak anaknya, Thiago, lahir. Papa Leo terbiasa mencetak gol ganda; dan terus mengejar catatan Gerd Muller yang mencetak 85 gol dalam setahun.

Kekurangan Barca hanyalah pada sosok duo bek sayap. Dani Alves kembali cedera, dan Adriano kemungkinan tidak fit. Masalah ini mudah diatasi karena jebolan La Masia di dua posisi ini, Martin Montoya dan Jordi Alba, bermain sangat mengesankan. Bahkan, bukan tidak mungkin Tito kali ini menurunkan starter yang full jebolan akademi Barca. Alias, La Masia XI.

Sementara itu, Bilbao masih berkutat dengan masalah. Fernando Llorente yang menolak perpanjangan kontrak tidak akan dijadikan starter. Mengingat, Aritz Aduriz sudah kembali dari akumulasi kartu kuning. Tapi, cedera lini belakang yang membuat Oscar de Marcos akan dipaksa menjadi bek kanan, bisa menjadi kendala besar di Camp Nou. Harapan akan dibebankan pada Iker Muniain. Si lincah ini akan menggunakan kecepatannya dalam menghadapi lini belakang Barca yang ceroboh.

Siapa yang akan menang di Camp Nou? Melihat jumlah gol yang masuk ke gawang Gorka Iraizoz hingga pekan ke-13, kemungkinan Barca tidak akan kesulitan menaklukkan Athletic. Namun, seperti biasa, bek-bek Barcelona bisa menciptakan petaka untuk mereka sendiri.

Perkiraan Susunan Formasi

Barcelona (4-3-3-): Valdes; Montoya, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, IniestaAthletic Bilbao (4-3-3): Iraizoz; De Marcos, Ekiza, Amorebieta, Aurtenetxe; Herrera, Iturraspe, Muniain; Susaeta, Aduriz, Gomez

Lima Pertemuan Terakhir

25 Mei 2012     Athletic Bilbao vs  Barcelona 0-331 Maret 2012     Barcelona vs Athletic Bilbao 2-06 November 2011 Athletic Bilbao vs Barcelona 2-220 Februari 2011     Barcelona vs Athletic Bilbao 2-15 Januari 2011     Athletic Bilbao vs Barcelona 1-1

Prediksi Sidomi: 60-40


Incoming search terms:

Prediksi West Ham vs Chelsea, Liga Inggris 1 Desember 2012

Posted: 01 Dec 2012 01:39 AM PST

Chelsea 3-0 West Ham

Duel sesama tim asal Kota London antara West Ham United vs Chelsea akan membuka rangkaian pertandingan Liga Inggris 2012-2013 pekan ke-15, Sabtu (1/12/2012) pukul 19.45 WIB. Laga dijamin akan berlangsung menarik mengingat performa kedua tim saat ini tengah menurun, terutama Chelsea yang masih gagal mencetak gol di dua laga awal di bawah kepemimpinan Rafael Benitez.

Ya, gol memang menjadi apa yang dicari Chelsea saat ini. Berkekuatan para pemain menyerang seperti Fernando Torres, Eden Hazard, Juan Mata, dan Oscar, The Blues malah gagal mencetak gol di dua laga versus Manchester City dan Fulham.

"Gol akan memberi tim kepercayaan diri. Tim ini butuh mencetak gol dan meraih kemenangan," seru Rafa.

Untuk itu, Rafa menjanjikan timnya akan lebih berkembang di Upton Park nanti. Selain itu, Rafa juga akan kehilangan David Luiz yang harus menjalani skorsing. Luiz akan menemani Frank Lampard, John Terry, dan Daniel Sturridge di sisi lapangan. Ketiga pemain tersebut absen karena cedera.

Di sisi lain, tuan rumah juga mengincar kemenangan setelah tumbang dalam dua laga tandang mereka ke Tottenham Hotspur dan Manchester United. Dua kekalahan tersebut membuat posisi The Hammers melorot ke urutan 10 klasemen sementara.

Untungnya, di pertandingan nanti Sam Allardyce sudah bisa memainkan Mark Noble yang selesai menjalani masa skorsing. Begitu juga dengan Andy Carroll yang sudah terhindar dari masalah kecil di lututnya.

Perkiraan susunan pemain:

West Ham (4-2-3-1): 22. Jussi Jaaskelainen; 20. Guy Demel, 19. James Collins, 2. Winston Reid, 17. Joey O'Brien; 16. Mark Noble, 21. Mohamed Diame; 14. Matthew Taylor, 7. Matthew Jarvis, 4. Kevin Nolan; 8. Andy Carroll. Manajer: Sam Allardyce

Chelsea (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 28. Cesar Azpilicueta, 2. Branislav Ivanovic, 24. Gary Cahill, 3. Ashley Cole; 12. Obi Mikel, 7. Ramires; 11. Oscar, 10. Juan Mata, 17. Eden Hazard; 9. Fernando Torres. Manajer: Rafael Benitez

Head to head:

23-04-2011: Chelsea 3-0 West Ham

11-09-2010: West Ham 1-3 Chelsea

13-03-2010: Chelsea 4-1 West Ham

20-12-2009: West Ham 1-1 Chelsea

25-04-2009: West Ham 0-1 Chelsea

Prediksi SidomiNews: West Ham (33%) Draw (32%) Chelsea (35%)

Timnas Indonesia: Strategi Nil Maizar Hadapi Malaysia

Posted: 01 Dec 2012 01:35 AM PST

Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar, telah melakukan beberapa analisa berkaitan dengan laga terakhir di grup B AFF Cup 2012 menghadapi Malaysia. Dalam konfirmasinya, beberapa hal telah dipersiapkan meskipun tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan sesaat sebelum pertandingan digelar.

Menghadapi tim asuhan Rajagobal tersebut, Nil Maizar berusaha untuk menjaga motivasi para pemain Timnas Indonesia yang memang sedang mengalami peningkatan pasca kemenangan tipis dipartai terakhir melawan Singapura.

"Motivasi pemain saat ini bagus. Mereka juga telah siap untuk diturunkan pada pertandingan nanti" jelas Nil Maizar, Jumat (30/11/2012).

Kecepatan saat menyerang dan kekuatan dalam bertahan, ternyata menjadi perhatian khusus bagi Nil Maizar.

Nil juga mengaku telah menyiapkan simulasi yang kelak akan dipraktekan di lapangan, meski untuk para pemain yang diturunkan baru akan diumumkan hari ini (Sabtu, 1/12/2012).

"Simulasi telah kami lakukan. Tetapi, siapa saja pemain yang akan diturunkan masih dalam pembahasan" jelas Nil.

Absennya palang pintu Wahyu Wijiasnanto karena terkena akumulasi kartu kuning, juga menjadi kendala Nil Maizar. Beberapa pemain pun dipersiapkan untuk menggantikan posisi Wahyu.

Di antaranya Raphael Maitimo, Valentino Telaubun, dan Corneles Gedi. Selain itu juga dipersiapkan Hamdi Ramdan, meski saat ini kondisi kesehatannya belum maksimal.

Sementara itu untuk posisi penjaga gawang, Nil Maizar masih harus memilih antara Endra Prasetya atau Wahyu Tri Nugroho.

Mengingat hukuman kartu merah Endra sudah berakhir dan Wahyu juga cukup bermain apik saat menghadapi Malaysia.

Namun siapa pun pemain yang kelak akan diturunkan menghadapi Malaysia, Nil tetap berharap agar Timnas Indonesia bisa bermain maksimal karena ini menyangkut harga diri bangsa dan negara.

"Ini adalah pertandingan bergengsi dan menyangkut harga diri bangsa. Makanya, kita harus maksimal untuk mencapai hasil terbaik" harap Nil Maizar.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, pemain tengah Taufiq mengaku siap menjalankan instruksi Nil Maizar.

Sebagai pengatur serangan, Nil berpesan agar pemain Persebaya itu lebih bermain cerdik agar bisa menangkal serangan cepat dari Malaysia.

"Memang Malaysia tim kuat, tapi kami juga sudah siap untuk menghadapinya. Yang jelas, ada motivasi lebih untuk mengalahkan Malaysia" ungkap Taufiq.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Minggu, 2 Desember 2012

Posted: 01 Dec 2012 01:32 AM PST

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Minggu, 2 Desember 2012

Real Madrid berkesempatan kembali menunjukkan kualitas mereka akhir pekan ini. Terlibat dalam Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico yang digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu, 2 Desember 2012, pasukan Jose Mourinho harus merampas tiga angka. Andai mampu menjungkalkan Rojiblancos, peluang Los Merengues tetap akan terbuka. Masalahnya, apakah kali ini Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil, dua ikon penting Real Madrid, akan bersinar atau malah tenggelam? Derby Madrid sendiri akan ditayangkan oleh Trans TV pada pukul 04.00 WIB.

Real Madrid, sang juara bertahan Liga Spanyol, tengah berada dalam tekanan. Pasca kekalahan 1-0 dari Real Betis, jarak mereka kini 11 angka dari Barcelona. Sialnya, lawan yang akan dihadapi akhir pekan ini adalah Atletico, tetangga sebelah yang prestasinya musim ini luar biasa. Atleti saat ini cuma tertinggal 3 angka saja dari Barcelona. Plus, di luar kebiasaan, unggul 8 poin dari Madrid.

Jika berbicara sejarah, Madrid memiliki keuntungan tersendiri. Mereka tercata meraih 17 kemenangan dalam 23 pertemuan terakhir dengan Atletico. Rojiblancos juga punya 'trauma' tersendiri terhadap Cristiano Ronaldo. Dalam dua Derby Madrid terakhir, CR7 menyumbang 5 gol untuk menghasilkan kemenangan kembar 4-1. Dan kebetulan pula saat ini Ronaldo tengah mandul. Maka, menjaringkan gol ke gawang Atleti adalah kebangkitan tersendiri kekasih Irina Shayk.

Kekurangan Madrid di laga kali ini adalah, tidak adanya Raul Albiol yang cedera. Ia menambah daftar pemain Los Blancos yang absen karena masalah serupa: Gonzalo Higuain, Marcelo, dan Michael Essien. Mou kemungkinan juga akan sedikit kebingungan. Haruskah memilih Mesut Ozil yang kadang tampil jauh di bawah standard, ataukah memaksimalkan Luka Modric sebagai playmaker.

Atletico, datang dengan harapan tinggi. Mereka bisa menampilkan kiper muda Thibaut Courtois yang sebelumnya sakit. Ada pula Mario Suarez yang sudah menjalani hukuman. Andalan mereka dalam derby kali ini adalah lini tengah yang kuat. Arda Turan, Koke, dan Diego Costa yang berada di belakang Falcao akan menjadi teror tersendiri bagi Santiago Bernabeu.

Semestinya, jika melihat sejarah dan kekuatan tim, Real Madrid bisa menggulung Atletico. Bahkan dengan skor telak. Terbukti, di awal musim ini, Los Blancos tidak pernah tampil buruk jika menghadapi tim kuat. Masalahnya, Atleti juga tak ingin melewatkan kesempatan. Barca terjegal Bilbao dan meraih tiga angka di Bernabeu, adalah keinginan Radamel Falcao dkk.

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; BenzemaAtletico Madrid (4-2-3-1): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Gabi, Suarez; Koke, Costa, Turan; Falcao

Lima Pertemuan Terakhir

11 April 2012     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 1-426 November 2011     Real Madrid vs Atletico Madrid 4-119 Maret 2011     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 1-220 Januari 2011     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 0-113 Januari 2011     Real Madrid vs Atletico Madrid 3-1

Prediksi Sidomi: 60-40


Incoming search terms:

Roberto Mancini Dukung Everton Masuk Liga Champions

Posted: 01 Dec 2012 01:27 AM PST

Roberto.Mancini

Jelang pertemuan Manchester City vs Everton di Etihad Stadium, Sabtu (1/12/2012) pukul 22.00 WIB, manajer Roberto Mancini memberikan pernyataan menarik seputar lawan yang akan dihadapi timnya nanti. Manajer berkebangsaan Italia itu berharap Everton mampu mendongkel dominasi tim papan atas dan masuk ke Liga Champions musim depan.

Mancini agaknya sudah bosan melihat dominasi Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal di klasemen Liga Inggris. Ia berharap, tim-tim seperti Everton bisa membuktikan potensinya sebagai kuda hitam berbahaya di sepakbola Inggris.

"Mereka mungkin akan finish di posisi Europa League. Tapi sebenarnya saya yakin mereka punya kualitas untuk mengakhiri musim di posisi keempat. Mereka adalah tim yang kuat dengan masa depan yang cerah. Jadi tak ada alasan mereka tak bisa melakukannya," lugas Mancini.

Mancini harus mendapati anak asuhnya memiliki rekor buruk atas Everton saat bermain di kandang sendiri. Sebelum kemenangan 2-0 musim lalu, City selalu takluk dari Everton saat bermain di kandang sendiri.

"Saya pikir, berjumpa dengan Everton selalu menyulitkan. Tak hanya bagi kami, namun juga bagi Manchester United dan Chelsea. Setiap mereka bertemu tim kuat, mereka selalu bisa bermain dengan sangat baik. Setiap bertemu mereka, kami selalu menemui masalah."

"Pertandingan nanti sepertinya juga akan sama. Sulit menaklukkan Everton meski kami tim besar karena mereka selalu bermain 100 persen. Kamu hanya bisa mengalahkan mereka saat kamu bisa bermain fantastis."

Apa yang diucapkan Mancini memang ada benarnya. Tengok saja beberapa hari lalu saat Arsenal hanya bermain imbang 1-1 kontra The Toffees. Sementara United lebih buruk karena mereka tumbang lewat tandukan Marouane Fellani di pertandingan pembuka musim ini.

IIC 2012: Prediksi Persidafon Vs Persepam

Posted: 01 Dec 2012 01:23 AM PST

Inter Island Cup

Pertandingan Inter Island Cup (IIC) 2012 Sabtu (1/12/2012), akan mempertemukan Persidafon Vs Persepam. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.00 WIB dari Stadion Siliwangi Bandung.

Sebagai pembuka pertandingan IIC 2012 di grup B ini, baik Persidafon dan Persepam sama-sama telah melakukan pematangan strategi.

Bahkan kedua kesebelasan, sejak Kamis (29/11/2012) sudah mulai menggelar persiapan di kota Bandung.

Namun Persidafon Dafonsoro sebagai klub peringkat 10 di ISL musim kemarin, mengaku belum memiliki formasi pemain inti.

"Ya, kami nothing to lose saja menghadapi Inter Island Cup ini. Boleh dibilang, kami lah tim yang paling minim persiapannya di grup B ini.

"Yang penting anak-anak tampil sebaik mungkin, karena penampilan mereka di sini juga sebagai ajang seleksi sebelum tampil di ISL" ungkap pelatih Persidafon, Erens Pehelerang (Kamis, 29/11/2012).

Erens menambahkan, dirinya akan mempertahankan 70 persen materi pemain Persidafon musim lalu. Sisanya akan menyeleksi para pemain U21, serta jebolan tim PON Papua yang diboyong ke Bandung.

Menghadapi Persepam kali ini, Erens juga tidak terlalu memasang target tinggi. Namun yang pasti, secara fisik anak asuhnya dinilai sudah siap menjalani pertandingan perdana ini.

Sementara itu secara terpisah, Manajer Persepam Achsanul Qosasi menyatakan bahwa timnya tetap memiliki peluang untuk meraih angka penuh saat meladeni Persidafon pada laga perdana ini.

Demi memperkuat armadanya, dalam sepekan terakhir Persepam mencoba beberapa nama baru yang sudah berpengalaman tampil di ISL.

Nama-nama seperti Michel Orah, Khusnul Yuli, Zaenal Arief, Goran Subara, Reni Siregar dan Mbamba coba dimaksimalkan meski belum sepenuhnya dikontrak.

Kendati merupakan tim debutan di Indonesia Super League 2012/2013, namun Persepam memiliki rasa optimisme untuk bisa  berprestasi di Inter Island Cup 2012 ini.


Incoming search terms:

Setelah 20 Sponsor, Persib Incar Air Asia & PT Indosat

Posted: 01 Dec 2012 01:19 AM PST

umuh-muchtar

Persib resmi menggaet 20 sponsor untuk mengarungi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013. Meski telah mengandeng 20 sponsor, manajemen Persib berencana masih ingin menjalin kerjasama dengan 2 pihak sponsor lagi, yakni Air Asia dan PT Indosat.

Ke 20 nama sponsor resmi Persib Bandung adalah PT Daya Adira Mustika (DAM), Kopi ABC, Surya Eka Perkasa, Equator, Corsa, Bank BTPN, Oke Shop, Buana Kapita, Amidis, League, Al Mahaz, Harum Energi, Permata Resources, Northstar, BFI, Bloom, Nusantara Capital, Buana Capital, Syailendra Capital dan Bread Life.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajer Umuh Muchtar merasa senang dengan antusiame beberapa pihak swasta untuk mendukung Persib.

Bahkan menurut Umuh, pihaknya kini masih ingin menjajaki kemungkinan kerjasama dengan dua sponsor besar, yakni Air Asia dan PT Indosat.

"Kami masih melakukan pembicaraan dengan mereka, mudah-mudahan saja secepatnya menemukan kesepakatan" ungkap Umuh, Jumat (30/11/2012).

Berkaitan dengan sponsor utama Persib, Direktur Marketing PT PBB Muhammad Farhan mengatakan bahwa PT Daya Adira Mustika masih menjadi sponsor utama.

Hal itu tidak terlepas dari kesepakatan kedua belah pihak, yang sudah terikat kerjasama hingga tiga tahun.

"Jadi ini merupakan tahun terakhir mereka menjadi sponsor utama" ungkap Farhan.

Setelah PT Daya Adira Mustika, Persib memiliki sponsor kedua yakni Kopi ABC. Menurut Farhan, kerjasama tersebut terjalin karena bisnis Persib memiliki bobotoh sebagai pangsa pasar potensial yang selaras dengan bisnis Kopi ABC.

Dengan memiliki sekitar 5,3 juta fans se-Indonesia, sponsor akan memiliki keuntungan yang besar jika dilihat dari strategi pemasarannya.

Persib juga berharap menjadi lebih baik lagi baik secara tim, menajemen dan pembinaan pemain di kemudian hari.

Manajemen Persib memang sudah memperhitungkan, tidak kurang dari 60% kebutuhan biaya operasional kelak akan didapat dari sponsorship.

Selain mengandalkan pihak sponsor, bisnis yang dikembangkan PT Persib Bandung Bermartabat juga kini akan berfokus pada pemenuhan kebutuhan bobotoh.


Incoming search terms:

Arsene Wenger: Sapu Bersih Laga Kandang Di Bulan Ini, Arsenal!

Posted: 01 Dec 2012 01:14 AM PST

Wenger-Wilshere

Bulan Desember menjadi saat-saat tersibuk bagi klub di Inggris. Saat liga lain asyik menikmati liburan musim dingin, tidak demikian dengan di Inggris. Begitu juga dengan Arsenal yang total akan menjalani enam pertandingan liga di bulan ini dimana empat diantaranya dimainkan di Emirates. Oleh karenanya, Arsene Wenger meminta anak buahnya meraih 12 poin dari empat laga tersebut.

The Gunners kini berada di urutan tujuh klasemen sementara dengan total 21 poin. Andai bisa menyapu bersih empat laga kandang dengan kemenangan, Wenger yakin timnya masih berpeluang meraih titel juara.

Namun empat laga tersebut tentu tak akan berlangsung mudah bagi Arsenal mengingat lawan-lawan yang akan "berkunjung" ke Emirates. Selain Swansea City yang akan mereka hadapi malam nanti, berikutnya ada West Bromwich Albion, West Ham United, dan Newcastle United.

"Kami punya enam pertandingan bulan ini. Empat diantaranya dimainkan di kandang sendiri. Dan jika kami bisa memenangi semuanya, saya yakin kami masih punya peluang ke papan atas. Oleh karenanya, pertandingan tersebut akan vital buat kami," ulas Wenger.

Wenger juga meminta anak asuhnya bisa bermain efektif di lapangan. Karena memang itulah salah satu kunci untuk meraih kemenangan.

"Saat ini, Manchester United dan Manchester City ada diatas. Mereka tak terlalu spektakuler, namun mereka bisa efisien dalam memanfaatkan peluang yang didapat."

"Contohnya, Manchester United telah kalah tiga kali di liga dan sekali di Liga Champions, sama seperti rekor kami. Namun mereka selanjutnya bisa meraih poin lebih banyak. Itulah yang membedakan kami saat ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks