NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 01 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Sriwijaya FC: Tak Boleh Memperkuat Timnas Indonesia, Tantan Pasrah

Posted: 31 Dec 2012 09:55 AM PST

PSSI telah memanggil 43 nama untuk memperkuat Timnas Indonesia diajang Pra Piala Asia 2015. Dari ke 43 nama pemain tersebut, salah satunya adalah Tantan stiker Sriwijaya FC yang berkompetisi di Indonesian Super League (ISL).

Sayangnya hingga kini, manajemen Sriwijaya FC masih menolak mengirimkanTantan untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

Manajemen Sriwijaya FC menolak mengirimkan pemainnya itu, setelah mereka mendapat arahan dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

"KPSI sudah mengeluarkan pernyataan melarang klub ISL melepas pemain memperkuat timnas Pra-Piala Asia bentukan PSSI Djohar Arifin, karena itu kami tidak akan melepas Tantan" ungkap Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin (Selasa 25/12/2012).

Dilain pihak Tantan mengaku bahwa dirinya sangat senang masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh PSSI untuk mewakili Indonesia di ajang Pra Piala Asia 2015.

Namun demikian, Tantan juga mengaku sangat menghormati keputusan manajemen Sriwijaya FC klub yang dibelanya saat ini.

Tantan mengatakan dirinya akan mengikuti arahan manajemen klub, yang melarangnya memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendapat kepercayaan dari PSSI, tapi semua itu saya serahkan pada manajemen klub dimana saya bermain. Saya yakin masih banyak kesempatan yang lebih baik di kemudian hari"

"Sekarang yang penting saya fokus bersama tim saya saat ini untuk mengarungi kompetisi musim depan" ungkap Tantan seperti yang dilansir Tribunnews.

Polri Didesak Tangkap Pemain Asing Yang Tak Punya Izin Kerja

Posted: 31 Dec 2012 09:50 AM PST

PSSI ISL

Kompetisi Indonesian Super League (ISL) ataupun Indonesian Premier League (IPL), memang menjadi magnet tersendiri bagi beberapa pemain asing. Alhasil di antara mereka berani mengadu nasib, untuk hidup di Indonesia sebagai pemain sepakbola.

Namun Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menyarankan kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia, agar segera melakukan penangkapan bagi para pemain asing yang tidak memiliki izin kerja di Indonesia.

IPW menduga izin tinggal para pemain asing itu banyak yang sudah habis sehingga mereka tidak memiliki izin kerja, namun mereka akan dikaryakan di kompetisi ISL dan IPL.

"Kami mengimbau Polri agar tidak memberi izin penyelenggaraan ISL dan IPL karena mengaryakan pemain asing yang tidak memiliki izin tinggal dan izin kerja" jelas Neta S Pane, Senin (31/12/12).

IPW memperkirakan terdapat sekitar 330 pemain asing yang bercokol di setiap musim kompetisi di Indonesia.

Untuk Liga Super (ISL dan IPL) ada 150 pemain asing dan untuk Divisi Utama ada 180 pemain asing.

Hingga saat ini kompetisi sudah berlangsung 14 musim. Setiap musim rata-rata bertambah 20-30 persen pemain asing, sehingga diperkirakan sedikitnya ada 500 pemain asing di Indonesia saat ini.

"Pertanyaannya apakah jika tidak ada kompetisi, para pemain asing itu kembali ke negaranya? Apakah jika mereka tidak dipakai lagi oleh klub-klub di ISL dan IPL, mereka pulang ke negaranya?"

"Ternyata tidak, para Pemain Asing itu tetap berkeliaran di Indonesia. Sebagian besar main di Tarkam, sebagian dari mereka menjadi orang terlantar di negeri orang karena gajinya tak kunjung dibayar klub di ISL dan IPL" tambah Neta seperti yang dilansir Tribunnews.

Untuk itu IPW mendesak POA (Pengawasan Orang Asing) Polri segera memburu dan menangkap para pemain asing yang tidak memiliki izin tersebut untuk kemudian mendeportasinya.

Tujuannya agar para pemain asing itu tidak menjadi manusia terlantar di Indonesia, yang akan menggangu kamtibmas dan membuat keresahan bagi pemain lokal.

Persib Berharap Hadapi Persipura Di Stadion Si Jalak Harupat

Posted: 31 Dec 2012 09:45 AM PST

Persib telah siap menghadapi pertandingan perdana di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya Maung Bandung akan menghadapi Persipura di partai perdana pada Minggu 13 Januari 2013.

Sayangnya, hingga kini Persib belum dapat memastikan dimanakah pertandingan versus Persipura itu akan digelar.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajemen Persib Umuh Muchtar tidak membantah hal tersebut.

Namun Umuh berharap agar pertandingan perdana itu bisa digelar di stadion Si Jalak Harupat.

Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, memang diharapkan bisa menjadi tempat digelarnya laga perdana Persib Vs Persipura di ISL 2013.

Kini Umuh Muchtar sedang mengusahakan agara laga perdana dapat digelar di Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung tersebut.

"Ya, sedang diurus agar Jalak Harupat bisa jadi kandang kita musim ini. Mudah-mudahan semuanya lancar" ungkap Umuh Muchtar.

Tak hanya manajemen tim, pelatih Persib Jajang Nurjaman pun berharap Atep cs bisa tampil di Si Jalak Harupat yang belum lama ini mengalami rehabilitasi.

"Kalau di Jalak, atmosfer dapat karena penonton lebih banyak. Lapangan lebih bagus dan diprediksi pertandingan lebih menarik" jelas Djajang.

Seperti diketahui Persib akan melakoni laga pertama ISL 2013 di kandang melawan Persipura Jayapura Minggu (13/1/12), kemudian melawan Persiwa Wamena pada Kamis (17/1/12).

Timnas Indonesia: Striker Persija Masuk 5 Besar Pemain Terbaik Asia

Posted: 31 Dec 2012 08:00 AM PST

Striker Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas masuk dalam 5 besar pemain terbaik Asia versi ESPN. Bahkan posisi Bambang Pamungkas lebih baik dibandingkan Yuto Nagatomo, pemain asal Jepang yang bermain untuk klub Italia Inter Milan.

Tahun 2012 ini sebenarnya bukanlah tahun terbaik bagi Bambang Pamungkas. Striker 32 tahun ini gagal mempersembahkan gelar untuk klub nya Persija Jakarta, maupun Timnas Indonesia.

Keikutsertaan Bambang Pamungkas di Piala AFF 2012, juga tidak telalu mengkilap. Bambang gagal mencetak satu pun gol dan tak bisa meloloskan Timnas Indonesia dari babak penyisihan grup.

Terlepas dari hal tersebut, Bambang Pamungkas ternyata masuk dalam 10 besar pemain terbaik Asia 2012 versi ESPN.

Bambang Pamungkas berada di peringkat 5, lebih baik dibandingkan Yuto Nagatomo (Inter Milan/Jepang) dan Ali Al Habsi (Oman/Wigan Athletic).

ESPN rupanya melihat Bambang tak hanya dari ketajaman di lapangan hijau. Sosoknya sebagai pemain berpengaruh di Timnas Indonesia dan Wakil Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) serta visi serta kepemimpinannya menjadi penilaian tersendiri.

"Bambang telah mencetak 16 gol untuk klub tercintanya, Persija musim ini. Selain itu, ia juga telah melakukan banyak hal" tulis ESPN seperti yang dilansir Viva.

Menurut ESPN, Bambang telah muncul sebagai juru bicara pemain ketika banyak klub yang mengalami masalah keterlambatan gaji. Bepe juga menunjukkan visi dan kepemimpinan di tengah kisruh sepakbola di Tanah Air.

"Dia menentang ada dua liga dan dua federasi di Indonesia. Dia kembali memperkuat tim nasional demi fans. Mungkin orang sulit meniru apa yang dilakukan Bambang di lapangan, namun semua bisa belajar dari sang striker saat di luar lapangan" demikian pernyataan ESPN.

Berikut ini daftar 10 Pemain Terbaik Asia versi ESPN

Omar Abdulrahman (Uni Emirat Arab/Al-Ain)Shinji Kagawa (Jepang/Manchester United)Koo Ja-cheol (Korea Selatan/FC Augsburg)Lee Keun-ho (Korea Selatan/Ulsan Horangi)Bambang Pamungkas (Indonesia/Persija Jakarta)Yuto Nagatomo (Jepang/Inter Milan)Teerasil Dangda (Thailand/Muangthong United)Amjad Radhi (Irak/Arbil)Rozaimi Rahman (Malaysia/Harimau Muda)Ali Al-Habsi (Oman/ Wigan Athletic)

Lionel Messi & Diego Simeone Terbaik di Liga Spanyol Tahun 2012

Posted: 31 Dec 2012 07:57 AM PST

Lionel Messi & Diego Simeone Terbaik di Liga Spanyol Tahun 2012

Lionel Messi kembali membuktikan bahwa namanya mendominasi semua penghargaan level individual pada tahun 2012. Berdasarkan voting yang dilakukan oleh Marca terhadap 115000 pengguna internet, Si Nomor 10 Barcelona menyabet gelar pemain terbaik Liga Spanyol tahun 2012. Sementara itu, gelar pelatih terbaik jatuh pada Diego Simeone yang mengalahkan Jose Mourinho, Tito Vilanova, dan Pep Guardiola.

Konsistensi. Itulah kata kunci Lionel Messi untuk menyabet gelar pemain terbaik di Spanyol sepanjang 2012 versi pengguna internet. Musim 2011/2012 lalu ia mencetak 50 gol. Hal yang membuat rekor Cristiano Ronaldo (mencetak 41 gol) hanya bertahan semusim. Dan setelah libur musim panas, ia tetap menggila. Mencetak 26 gol dalam 17 pertandingan pertama La Liga, King Leo tak bisa disaingi oleh siapa pun.

Wajar jika ada 60% suara dalam polling yang digelar Marca, menobatkannya yang terbaik. Artinya ada 68082 voter yang sepakat tahun ini milik King Leo. Yang unik adalah siapa yang duduk di peringkat kedua dan ketiga. Cristiano Ronaldo kembali harus meraih posisi runner-up dengan 14,4% suara. Sementara Radamel Falcao ada di peringkat ketiga dengan 10,6% suara. Ketiga pemain ini tercatat telah mencetak 177 gol di Liga Spanyol dalam setahun ini. Dengan rincian Leo Messi 75 gol, Cristiano Ronaldo 60 gol, dan Falcao 42 gol.

Bicara pelatih terbaik Liga Spanyol, ternyata para voter memiliki pendapat tersendiri. Real Madrid boleh-boleh saja meraih 100 poin pada musim 2011/2012 lalu. Tapi, bukan Jose Mourinho yang memenangi gelar pelatih terbaik. Masalah yang dialami Los Blancos setelah libur musim panas, membuat para pemilih beralih pada pria yang lebih konsisten. Siapa lagi kalau bukan Diego Simeone.

Pelatih Atletico Madrid ini terbukti mampu membawa anak asuhnya tampil luar biasa sepanjang tahun. Mereka bisa merebut Europa League dan Piala Super Eropa. Plus bersaing dengan Barcelona untuk membidik gelar juara; dengan pemain yang 'ala kadarnya'.

Simeone unggul dari Tito Vilanova. Pelatih anyar Barcelona memperoleh 16,8% suara dan duduk di posisi kedua. Jose Mourinho mungkin bisa sedikit tersenyum. Meskipun ada di peringkat ketiga (16,5%) The Special One lebih baik daripada Pep Guardiola (13%).

Yang Terbaik di Liga Spanyol versi pengguna internet (polling oleh Marca)

Pemain Terbaik 2012: Lionel MessiPelatihTerbaik 2012: Diego SimeonePemain Spanyol Terbaik 2012: Andres IniestaPresiden Terbaik 2012: Sandro Rosell (Barcelona)FansTerbaik 2012: Atletico Madrid (20,6%)Wasit Terbaik 2012: Mateu Lahoz

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks