NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 11 Maret 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Celta Vigo vs Real Madrid 1-2: Cristiano Ronaldo Dua Gol

Posted: 10 Mar 2013 09:22 PM PDT

Celta Vigo vs Real Madrid 1-2 Cristiano Ronaldo Dua Gol

Dua gol Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid sukses menggenggam tiga angka dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 pada Senin, 11 Maret 2013. Bertandang ke Balaidos, Los Blancos memetik hasil pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid skor 1-2. Hasil Liga Spanyol ini membuat pasukan Jose Mourinho mempertahankan jarak 13 poin dari Barcelona sang pemuncak klasemen.

Sempat diduga akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo setelah partai melelahkan melawan Manchester United, ternyata Jose Mourinho tetap menurunkan CR7 dalam starting XI laga Real Madrid vs Celta Vigo. Kasus yang sama juga berlaku pada pemakaian jasa Mesut Ozil dan Sami Khedira di lini tengah. Sementara itu, lini belakang Los Blancos kali ini sama sekali lain: Mou menggunakan kuartet Essien-Pepe-Albiol-Marcelo.

Sementara itu, Celta yang cuma meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhir, tak banyak berubah. Mereka memakai formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan seorang Iago Aspas di depan.

Tampil di depan 28000 penonton, Celta yang harus mendapatkan poin demi menghindari zona degradasi, memulai laga dengan cerah. Diego Lopez, yang dari hari ke hari semakin mantap sebagai kiper utama El Real, melakukan dua penyelamatan penting untuk mempertahankan skor sama kuat 0-0 dalam 10 menit awal.

Namun, seiring dengan perjalanan waktu, kualitas Real Madrid tak bisa ditutupi. Mereka mulai 'bangun dari tidur', bergerak, dan menebar ancaman kepada Javi Varas. Dan yang terjadi, giliran mantan kiper Sevilla yang tampil gagah berani untuk menjaga gawang timnya tak jebol. Setidaknya hingga menit 61.

Pada menit tersebut, umpan tendangan sudut Luka Modric sempat dihalau keluar kotak penalti. Namun, sebuah tembakan tambahan yang terbendung, mengarah pada Cristiano Ronaldo yang tidak membuang kesempatan lagi untuk mencetak gol ke-25-nya di La Liga musim ini.

Celta cepat merespons. Hanya berselang dua menit, Iago Aspas menggetarkan gawang Diego Lopez. Umpan silang Augusto Fernandez dikontrolnya sesaat, lalu dimanfaatkannya dengan mengirim tembakan yang membentur Pepe, membentur tiang, sebelum masuk ke gawang Real Madrid di menit 63.

Gol kemenangan Los Blancos tercipta 18 menit sebelum laga berakhir. Kaka yang mendapatkan umpan daerah, bergerak di dalam kotak penalti. Javi Varas tak punya pilihan lain kecuali menjatuhkannya. Kartu kuning untuk sang kiper, dan penalti untuk Madrid. Cristiano Ronaldo tidak melakukan kesalahan dengan mengecoh Varas. Bola diarahkan ke kiri gawang, sementara sang kiper bergerak ke arah sebaliknya.

Peluang masing-masing tim di menit-menit sisa, tak berujung gol tambahan. Gonzalo Higuain tak bisa memaksimalkan peluangnya, termasuk di ujung laga kala tinggal berhadapan dengan Javi Varas. Sementara, tandukan Park-Chuyong membentur mistar.

Skor akhir 1-2, Cristiano Ronaldo kembali menjadi penyelamat tim, dan Real Madrid terus bergerak di bawah Barcelona. Sebaliknya, tuan rumah semakin terbenam di peringkat 19, setelah sebelumnya Real Mallorca berhasil menggeser posisi mereka.

Celta Vigo (4-2-3-1): 13-Javi Varas;28-Johny, 15-V. Demidov, 5-A. Túñez, 3-Roberto Lago; 4-Borja Oubiña, 8-Alex López (11-Pranjic '56); 24-A. Fernández, 23-M. Krohn-Dehli (18-Park Chu Yong '82), 22-Enrique de Lucas (8-Mario Bermejo '61); 10-Iago Aspas

Real Madrid (4-2-3-1): 25-Diego López; 15-M. Essien, 18-Albiol, 3-Pepe, 12-Marcelo; 19-L. Modric, 6-S. Khedira (14-Xabi Alonso '46); 21-José Callejón (8-Kaka '66), 10-M. Özil, 7-Cristiano Ronaldo; 9-K. Benzema (20-Higuain '66)

PSPS Vs Persepam MU 0-1 Hasil ISL Minggu 10 Maret 2013

Posted: 10 Mar 2013 09:17 PM PDT

Hasil pertandingan ISL Minggu 10 Maret 2013 antara PSPS Pekanbaru Vs Persepam Madura United, berakhir 0-1. Dengan hasil ini, Persepam sukses mendapat tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Tuanku Tambusai Kampar, PSPS harus menelan pil pahit setelah kecolongan satu gol Persepam di menit-menit awal babak pertama.

Ketika wasit meniup pluit kick off babak pertama, Persepam justru tampil menekan. Puncaknya ketika pertandingan berjalan 2 menit, anak asuh Daniel Roekito mampu unggul 1 gol.

Berawal dari pemain tengah PSPS yang mengirim umpan ke pemain belakang, bola liar ini justru berhasil dicuri oleh Busyari.

Begitu berhasil menguasai bola, Busyari lantas menempatkan bola ke sudut kanan gawang PSPS dan gagal dijangkau oleh Fance Harianto.

Tertinggal 1 gol, PSPS berusaha meningkatkan tempo serangan. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal, membuat usaha PSPS untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Persepam Madura tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua pelatih PSPS Mundari Karya, coba memasukan Isnaini untuk mengganti Ade Suhendra. Sayangnya striker PSPS ini tidak bisa menyelamatkan PSPS dari kekalahan.

Bahkan di menit 75 melalui sebuah serangan balik, Osas Marvilios nyaris menggandakan keunggulan untuk Persepam.

Beruntung Fance Harianto sukses membendung peluang Persepam. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persepam tetap bertahan menutup laga hari ini.

Hasil ISL 2013 Persisam Vs Persipura 0-0: Dutra Gagal Pinalti

Posted: 10 Mar 2013 09:12 PM PDT

Logo ISL

Hasil siaran langsung ISL Minggu 10 Maret 2013 antara Persisam Samarinda Vs Persipura Jayapura, berakhir imbang tanpa gol. Sebenarnya Persipura punya peluang untuk mencetak gol lewat titik pinalti, sayang tendangan Dutra masih membentur mistar gawang.

Bermain di Stadion Segiri Samarinda, Persisam yang mengandalkan Ferdinand Sinaga langsung membuat peluang di menit pertama.

Sayang bola sepakan mantan striker Timnas Sea Games itu masih melambung di atas mistar gawang Persipura Jayapura.

Persipura coba membalas di menit ke 6. Namun kali ini tendangan Zah Rahan juga masih melebar dari gawang Fauzi Toldo.

Semenit kemudian giliran Persisam yang mengancam melalui sundulan Obiora, namun Yoo Jae Hoon masih mampu menghalau bola tandukan Obiora.

Menit 26 giliran Patrich Wanggai yang berhasil melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Persisam. Beruntung Fauzi Toldo berhasil menggagalkan peluang tersebut.

Meski banyak peluang yang tercipta, namun skor 0-0 untuk kedua tim tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di awal babak kedua, Persipura mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol setelah wasit menunjuk titik pinalti akibat pemain Persisam melakukan hand ball di kotak terlarang.

Sayangnya Otavio Dutra yang maju sebagai algojo, gagal menjalankan tugasnya karena bola tendangan Dutra mengenai mistar.

Menit 76 Persisam harus bermain tanpa M Roby yang mengalami cedera. Sementara itu Persipura memasukan Ferinando Pahabol untuk lebih memaksimalkan lini depan.

Baru beberapa menit Ferinando Pahabol di lapangan, akselerasinya mampu mengancam pertahanan Persisam. Sayang tendangannya masih tipis berada di samping mistar gawang.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan menutup pertandingan malam hari ini.

Susunan Pemain

Persisam Samarinda: Fauzi Toldo, Wahyu Kristanto, Pierre Njanka, Muhammad Roby (Joko Sidik 76′), Isdiantono (Sandi Darman Sute 45′), Lovinian Ebrahim, Dian Irawan, Ahmad Sumardi, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra, Anoure Obiora (Albert Makatindu 86′).Persipura Jayapura:Yoo Jae-hoon, Ortizan Salossa, Bio Pauline, Otavio Dutra, Richardo Salampessy (Ruben Sanadi 71′), Gerald Pangkali (Ferinando Pahabol), Imanuel Wanggai, Lim Jun-sik, Zah Rahan Krangar, Boaz Salossa, Patrich Wanggai (Ian Louis Kabes 39′).

Hasil Atletico Madrid vs Real Sociedad 0-1 Liga Spanyol

Posted: 10 Mar 2013 09:08 PM PDT

Hasil Atletico Madrid vs Real Sociedad 0-1 Liga Spanyol

Atletico Madrid mesti rela tersingkir dari peringkat kedua klasemen sementara oleh tetangga sebelah, Real Madrid. Di luar dugaan, pasukan Diego Simeone memetik hasil pertandingan Atletico vs Real Sociedad skor 0-1 pada Senin, 11 Maret 2013. Adalah Xabi Prieto yang membunuh harapan Rojiblancos untuk terus berkejaran dengan Barcelona sang pemuncak klasemen.

Sepanjang musim ini, Atleti terus merajut mimpi untuk menjadi pesaing kuat Barcelona dan Real Madrid dalam bursa juara Liga Spanyol. Ketika Barca memiliki margin besar dengan para pesaing, banyak yang berharap, Rojiblancos bisa terhenti di posisi runner-up. Dengan demikian dominasi Barca-Madrid setidaknya sedikit terguncang. Namun, asa itu pupus dengan cara menyakitkan. Bermain di Vicente Calderon, tempat yang selama ini demikian menakutkan bagi lawan, Atleti lemas.

Sepanjang musim ini, cuma Rubin Kazan yang bisa memetik kemenangan dari Rojiblancos di kandang. Namun kini, ada teman wakil Rusia tersebut, yaitu Real Sociedad, kekuatan lama La Liga yang tengah menikmati masa tidur panjang.

Tidak ada yang salah dengan formasi yang diturunkan Diego Simeone. Para pemain inti dihadirkan. Termasuk duet Diego Costa-Radamel Falcao. Namun yang terjadi, barisan pertahanan La Real tidak memberikan kesempatan para gelandang Atleti untuk berkreasi. Hasilnya, Falcao pun tidak bisa berbuat banyak.

Sementara Atleti agresif menyerang, barisan depan Real Sociedad tahu bahwa kesempatan mereka ada di serangan balik. Maka, gol yang membunuh mimpi itu datang di menit 53. Keasyikan menyerang, Atleti takluk oleh serangan cepat yang berujung pada umpan cantik Antoine Griezmann untuk Xabi Prieto di tengah lapangan.

Jebakan off side Rojiblancos tidak berfungsi di mata hakim garis, dan Si Nomor 10 Sociedad meluncur, terus bergerak sebelum menaklukkan Thibaut Courtois dari jarak dekat.

Tertinggal, Diego Simeone mencoba alternatif yang lebih 'ganas'. Raul Garcia menggantikan Cebolla Rodriguez, sedangkan Adrian menjadi 'penyerang ketiga' yang hadir di lapangan menggantikan Koke. Atleti tetap garang. Mereka lebih dominan. Tapi, penguasaan bola tanpa kreasi adalah kematian. Dan pada akhirnya, gollah yang membedakan sebuah tim dari tim lain.

Atleti yang kelelahan tersandung di Vicente Calderon untuk pertama kalinya di liga domestik. Sementara La Real, melesat ke zona Liga Champion dengan cara mereka sendiri. Antiklimaks Rojiblancos adalah hadiah untuk kubu Anoeta.

Atlético: Courtois; Juanfran, Miranda, Godín, Filipe Luis; Cristian Rodríguez (Raúl García '66), Gabi, Koke (Adrián '70), Arda Turan; Diego Costa, Falcao.

Real Sociedad: Bravo; Carlos Martínez, Mikel González, Iñigo Martínez, De la Bella; Illarra (Ansuátegui '89), Zurutuza (Estrada '69), Markel Vergara, Xabi Prieto; Griezmann, Vela (Agirretxe '81).

Barcelona Mesti Menang 3-0 Atas AC Milan demi Tito Vilanova

Posted: 10 Mar 2013 09:03 PM PDT

Barcelona Mesti Menang 3-0 Atas AC Milan demi Tito Vilanova

Barcelona akan menghadapi partai paling krusial musim ini ketika menjamu AC Milan di San Siro pada leg kedua babak 16 besar Lgia Champion. Tertinggal agregat 0-2 tak membuat mental Gerard Pique cs. patah. Bahkan sang bek tengah berjanji akan berusaha hingga titik darah penghabisan untuk menang 3-0. Semua ini dilakukan awak Barca, demi seorang Tito Vilanova.

Misi yang seakan mustahil, tapi bukan tidak mungkin terjadi. Seperti yang disampaikan Pique kepada Titan Sports, "Kami ingin menang 3-0 untuk Tito dan akan terus menyerang hingga peluit akhir berbunyi."

Barcelona sendiri, sempat menjalani salah satu musim paling fantastis mereka kala Tito Vilanova memegang kendali tim. Kemenangan demi kemenangan begitu mudah diraih. Namun, kala Tito harus menjalani perawatan untuk tumor kelenjar parotisnya, tim Catalan kehilangan sosok pemimpin. Mereka pun seperti tampil tanpa skenario. Hingga kalah di semifinal Copa del Rey dan tumbang 2-0 di San Siro.

Pique tak sungkan menggambarkan kerinduannya pada sosok Tito, "Kami kangen kepadanya. Kapan pun di mana pun, (hati) kami senantiasa bersamanya. Tak mudah menjalani laga tanpa seorang pelatih. Bagaikan perusahaan tanpa direktur. Tapi, kami akan melewati masa-masa sulit ini. Kesehatan adalah hal terpenting, dan kami akan menanti hingga ia pulih. Kami tak ingin memberinya tekanan apa pun."

Tentang AC Milan, yang pekan ini juga memetik kemenangan dalam lanjutan Serie-A, Pique menyebut, "Milan adalah tim yang sangat kompetitif. Sekaligus klub penuh sejarah. Kami tahu, laga akan berlangsung berat karena leg pertama."

Timnas Indonesia Harus Bermental Kuat untuk Menang

Posted: 10 Mar 2013 08:58 PM PDT

Timnas Indonesia AFF Cup 2012 - 3

Luis Manuel Blanco yang belum lama ditunjuk untuk melatih Timnas Indonesia bentukan Badan Tim Nasional (BTN) menegaskan akan membentuk tim dengan mental yang kuat. Menurut pelatih asal Argentina itu, para pemain timnas harus memiliki mental baja agar bisa memenangkan pertandingan, apalagi melawan tim yang di atas kertas lebih unggul, seperti Arab Saudi.

"Yang paling penting, pemain juga harus memiliki mental untuk meraih kemenenangan meskipun persiapannya pendek," tandas Luis Manuel Blanco di Jakarta belum lama ini.

Kendati terhitung baru mengenal persepakbolaan Indonesia, namun Luis Manuel Blanco bertekad akan mempelajari karakter para pemain Indonesia yang bakal memperkuat tim yang diasuhnya. Caranya adalah dengan menonton langsung sejumlah pertandingan dan mempelajari karakter pemain melalui laga yang disiarkan di televisi.

"Saya juga akan menyaksikan langsung pertandingan Persisam Samarinda melawan Persipura Jayapura. Selain itu, saya juga melihat video-video dan menyaksikan beberapa pertandingan melalui televisi," kata Luis Manuel Blanco.

Pelatih yang menggusur posisi Nil Maizar ini tidak menampik bahwa tidak mudah untuk melatih di Indonesia, apalagi dengan berbagai macam masalah yang merintangi, termasuk dengan belum berkumpulnya semua pemain yang dipanggil untuk melakoni pelatnas Timnas Indonesia. Namun, Luis Manuel Blanco mengaku sudah memiliki gambaran tim yang akan diturunkan untuk menghadapi Arab Saudi nanti.

"Banyak sekali kesulitannya. Hal itu memberikan keuntungan bagi Arab Saudi. Saya berharap, masalah yang terjadi saat ini bisa membangun sepakbola (Indonesia) yang lebih bagus lagi," ujar Luis Manuel Blanco.

"Saya sudah punya bayangan tim. Sekitar 80 persen ada di kepala saya," lanjutnya.

Hasil Mitra Kukar Vs Persiwa 4-2 ISL 10 Maret 2013

Posted: 10 Mar 2013 08:54 PM PDT

Hasil pertandingan ISL Minggu 10 Maret 2013 antara Mitra Kukar Vs Persiwa Wamena, berakhir 4-2. Dengan hasil ini, Mitra Kukar terus memanaskan papan atas klasemen sementara ISL.

Meski bermain tanpa Ahmad Bustomi, namun keperkasaan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong tetap berlanjut.

Kali ini giliran tim tamu Persiwa Wamena yang menjadi korban dengan lesatan 4 gol, meski mampu mencetak 2 gol balasan ke gawang tuan rumah.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Mitra Kukar langsung menekan. Namun gol yang ditunggu ribuan suporter tuan rumah, baru lahir di menit ke 13 melalui Jajang Mulyana.

Unggul 1 gol, Mitra kukar semakin percaya diri. Striker yang sedang naik daun, Zulham Zamrun akhirnya menggandakan keunggulan melalui titik pinalti dipenghujung laga.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Mitra Kukar menutup pertandingan di babak pertama.

Tertinggal 2 gol, Persiwa coba tampil lebih menekan. Usaha tim tamu untuk memperkecil ketertinggalan, akhirnya terwujud melalui OK Jhon di menit 61.

Namun jelang 3 menit kemudian, Mitra Kukar kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Paulo.

Esteban Herrera akhirnya mencetak gol keempat bagi tuan rumah di menit 76, sekaligus mengubah skor menjadi 4-1.

Namun tiga menit berselang giliran Persiwa yang merespon dengan gol Camara Sekou dari titik pinalti, sekaligus memangkas defisit gol menjadi 4-2.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 4-2 untuk kemenangan Mitra Kukar menutup pertandingan kali ini.

KLB PSSI, Ini Daftar Akhir 100 Voters & Perwakilannya

Posted: 10 Mar 2013 08:51 PM PDT

PSSI Logo Merah Putih

Tim verifikasi KLB PSSI akhirnya menetapkan 100 voters yang akan menjadi peserta kongres yang bakal digelar pada tanggal 17 Maret 2013 mendatang di Jakarta. Undangan kepada seluruh peserta KLB PSSI akan mulai disebar pada Senin ( 11/3/2013). Dengan demikian, KLB PSSI sudah siap digelar.

"Senin kami sudah harus menyebar undangan. Mekanismenya melalui telepon dan fax. Juga komunikasikan kepada FIFA bahwa proses verifikasi sudah selesai," jelas Sekjen PSSI, Hadiyandra, di Jakarta, kemarin.

"Sekarang tinggal penyebaran undangan saja. Semoga berjalan lancar. Tinggal penyelenggaraan pas hari H-nya, lanjutnya.

Tim verifikasi telah menetapkan 100 peserta KLB PSSI, dengan rincian 33 perwakilan pengurus provinsi, 15 klub Liga Super Indonesia, 16 klub Divisi Utama, 14 klub Divisi Satu, 12 klub Divisi Dua, dan sepuluh klub Divisi Tiga.

Berikut daftar akhir voters dan perwakilan KLB PSSI yang mengacu pada peserta KLB PSSI sebelumnya yang digelar di Solo:

Pengurus Provinsi
1. Aceh: Zainuddin Hamid
2. Sumatera Utara: Kamaludin Harahap
3. Sumatera Barat: Armyn AN
4. Riau: Chaidir
5. Kepulauan Riau: Endy Maulidi
6. Jambi: Hadiyandra
7. Sumatera Selatan: Bariyadi
8. Bangka Belitung: Hidayat Arsani
9. Bengkulu: Kurnia Utama
10. Lampung: Hartarto Lodaya
11. Banten: Satim Sofyan
12. DKI Jakarta: Hardi
13. Jawa Barat: Tonny Apriliani
14. Jawa Tengah: Sukawi Soetarip
15. Yogyakarta: Hadiyandto Ismangoen
16. Jawa Timur: La Nyalla Mattalitti
17. Bali: I Gusti Gede Putra Wirasana
18. Nusa Tenggara Barat: Samsul Luthfi
19. Nusa Tenggara Timur: Lambertus Ara Tukan
20. Kalimantan Barat: Zulfadhli
21. Kalimantan Tengah: Suraria Nahan
22. Kalimantan Selatan: Hasnuryadi Sulaiman
23. Kalimantan Timur: Achmad Amins
24. Gorontalo: Gusnar Ismail
25. Sulawesi Utara: Fabian Sarundajang
26. Sulawesi Tengah: Kasmudin
27. Sulawesi Barat: Ibrahim Masdar
28. Sulawesi Tenggara: Sabaruddin Labamba
29. Sulawesi Selatan: Kadir Halid
30. Maluku Utara: Iqbal Ruray
31. Maluku: Dirk Soplanit
32. Papua Barat: Ishak Hallatu
33. Papua: Yarona

Liga Super Indonesia
1. Sriwijaya FC: Dodi Reza Alex Noerdin
2. Pelita Jaya FC: Ali Fachri
3. Persib: Glen Sugita
4. Persiba Balikpapan: Syahril Taher
5. Persisam Samarinda: Harbiansyah Hanafiah
6. Persiwa Wamena: John Banua
7. PSPS Pekanbaru: Arsadianto Rachman
8. Persija Jakarta: Ferry Paulus
9. Persela Lamongan: Debby Kurniawan
10. Deltras Sidoarjo: Mafirion
11. Persipura Jayapura: Benhur TOmi Mano
12. Semen Padang: Erizal Anwar
13. PSM Makassar: Ahmad Sirajuddin
14. Persijap Jepara: Ahmad Marzuqi
15. Bontang FC: Arief Budi Santoso

Divisi Utama
1. PSAP Sigli: Yasin
2. Persidafon Dafonsoro: Habel Suwae
3. PSBI Blitar: Herry Noegroho
4. Persigo Gorontalo: Adhan Dambea
5. PSIM Yogyakarta: Haryadi Suyuti
6. PSMS Medan: LPI dan LSI (masing-masing suara bernilai setengah)
7. Persih Tembilahan: Rasyid
8. Persita tangerang: Rully Zulfikar
9. Mitra Kukar: Endri Erawan
10. Persiram Raja Ampat: Selviana Wanma
11. Perseman manokwari: Dominggus Mandacan
12. Gresik United: Saiful Arif
13. Barito Putra: Zainal hadi
14. Persiba Bantul: Idham Samawi
15. Persiraja banda Aceh: Mawardi Nurdin
16. Persipasi Bekasi: Aan SUhanda

Divisi Satu
1. Persbul Buol: Abdullah Batalipu
2. PSBS Biak: Yusuf Maryem
3. PSBL Langsa: Zulkifli Zainon
4. Persepam Pamekasan: Kholilurrahman
5. PSBK Blitar: Samanhudi Anwar
6. PSGL Gayo Lues: WAhab Makmur
7. PS Sumbawa Barat: Zulkifli Muhaldi
8. Persitema Temanggung: Bambang Sutarno
9. Persid Jember: SUnardi
10. Perssin Sinjai: Andi Rudiyanto Asapa
11. Madiun Putra: Trubus Reksodirjo
12. Persip Pekalongan: basyir Achmad
14. Persepar Palangkaraya: Tuty Dau

Divisi Dua
1. Persiks Teluk Kuantan: Firdaus Oemar
2. Pidie Jaya: Gade Salam
3. Persal Aceh Selatan: Azwar Asyek
4. Persap Purbalingga: Tasdi
5. Perseba Super: Fuad Amin
6. Persekap Kota Pasuruan: Ismail Hasan
7. Persewar Waropen: Yesaya Buinei
8. Persema Kaimana: Rowland Heinrich
9. Penajam Paser: Irfan Harahap
10. PS Bungo: Faisal Imron
11. Persenga Nganjuk: PSSI dan KPSI (masing-masing suara bernilai setengah)
12. Persisum: Ikhsan Safitri

Divisi Tiga
1. Mitra Bola Utama: Haruna Soemitro
2. Martapura FC: Mokhammad Hilman
3. Gresik Putra: Ali Affandi
4. Persibolmut: Asripan Nani
5. Villa 2000: Supardi
6. PS TGM Medan: Stevie Lim
7. ISP Purworejo: Angko Widodo
8. Perseden Denpasar: Ida Bagus Purnaya
9. Nusa INA FC: Sihar Sitorus
10. Persekat Katingan: Christantwo Ladju

Athletic Bilbao vs Valencia 1-0: Hasil Liga Spanyol

Posted: 10 Mar 2013 08:46 PM PDT

Athletic Bilbao vs Valencia 1-0

Athletic Bilbao berhasil mengamankan kemenangan penting dalam lanjutan La Liga pekan ke-27. Bermain di San Mames, pasukan Marcelo Bielsa mengukir hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Valencia skor 1-0. Hasil Liga Spanyol idak hanya membuat peluang Los Che mengudeta Malaga pupus, Athletic juga mulai nyaman di luar zona degradasi.

Valencia datang ke markas Bilbao dengan luka setelah tersingkir dari PSG di Liga Champion. Pelatih Ernesto Valverde pun merotasi pemain. Tidak ada nama Roberto Soldado, Jonas, dan David Albelda dalam starting XI. Posisi penyerang utama diberikan kepada Nelson Valdez.

Sementara itu, Athletic yang lebih bugar, bisa menurunkan para pemain pilihan. Termasuk penyerang Aritz Aduriz yang sudah satu setengah bulan belum mencetak gol. Fernando Llorente, bagaimana pun, tetap menjadi pilihan kedua yang akan hadir belakangan.

Berusaha mengejar tiket ke Liga Champion, Valencia harus bertempur ketat dengan Athletic sepanjang babak pertama. Lalu, kala laga berjalan 30 menit, Los Che malah kehilangan sang kapten dalam laga tersebut, Victor Ruiz yang mengalami cedera.

Babak kedua, keadaan sama sekali lain. Pasukan Kelelawar lebih menggigit, dan Singa-Singa Basque seperti berhasil dijinakkan. Marcelo Bielsa yang bertindak cepat. Ia memasukkan Iker Muniain dan Fernando Llorente untuk memaksa hasil apik, setelah pekan lalu memenangi derby melawan Osasuna.

Valencia apes karena tidak memiliki ketajaman yang cukup untuk menembus gawang Gorka Iraizoz. Bahkan meski Roberto Soldado diturunkan sejak menit 65. Dan pada akhirnya, yang menjadi pembeda dalam sebuah laga, bukanlah jumlah tembakan, bukan pula ball possesions yang berimbang. Melainkan gol.

Hal itu hadir di menit 78. Bukan untuk tim tamu, tapi tuan rumah. Melalui sebuah umpan silang dari sisi kiri pertahanan Valencia, bola yang disapu bek Valencia Jeremy Mathieu malah mendarat pada kaki Iker Muniain. Tak membuang kesempatan lagi, anak muda asal Pamplona melepaskan tembakan yang mengarah ke sudut gawang Vicente Guaita.

Athletic menang lagi setelah sempat terpuruk. Sementara itu, Valencia terus berada dalam misteri. Empat partai terakhir, pasukan Mestalla cuma menuai empat kali seri. Tuah Ernesto Valverde yang awalnya ajaib, kini mesti terbentur. Liga Champion, masih agak jauh dari genggaman tangan.

Hasil Undian Semifinal FA Cup 2013

Posted: 10 Mar 2013 08:41 PM PDT

Azpilicueta-Kagawa

Tak ada Derby Manchester di Final FA Cup 2013. Kata itu mungkin yang pertama kali terlintas di pikiran setelah melihat hasil undian semifinal FA Cup 2013 yang digelar sesaat setelah pertandingan antara MU vs Chelsea selesai. Andai bisa lolos dari hadangan Chelsea di partai replay, maka MU sudah ditunggu "Sang Tetangga Berisik" di semifinal nanti.

Sejauh ini, baru dua klub yang telah menggenggam tiket semifinal, yakni Wigan Athletic dan Manchester City. Wigan mendapatkannya setelah mengalahkan Everton 0-3. Sementara City memperolehnya sehabis menghajar Barnsley lima gol tanpa balas.

Wigan nantinya akan dipertemukan dengan pemenang pertandingan antara Millwall vs Blackburn Rovers. Pertandingan itu sendiri harus diulang karena hanya berakhir imbang 0-0.

Sementara itu, The Citizens punya waktu istirahat lebih banyak untuk menyiapkan diri di semifinal karena tak harus memainkan laga ulang.

Dengan hasil undian tersebut, maka sudah terlihat jelas bahwa akan terjadi pertemuan antara tim besar versus tim kecil di partai final di Stadion Wembley nanti.

Itu berarti, siapa diantara United, City, atau Chelsea yang bisa lolos dari babak semifinal, akan berpeluang besar menjadi jawara, mengingat lawan yang mereka hadapi di partai final satu level dibawah ketiganya.

Dua pertandingan semifinal itu sendiri nantinya akan digelar pada 13-14 April 2013.

MU vs Chelsea 2-2: Hasil FA Cup 2013

Posted: 10 Mar 2013 08:36 PM PDT

MU 2-2 Chelsea

Kejelian Rafael Benitez dalam melakukan perubahan strategi di babak kedua menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam pertandingan perempat final FA Cup 2013 antara Manchester United vs Chelsea, Minggu (10/3/2013), di Stadion Old Trafford yang berakhir dengan skor 2-2. MU sempat memimpin dengan hasil 2-0 di babak pertama sebelum Rafa membuyarkan kemenangan tuan rumah lewat strategi briliannya.

Cahill-Chicharito

Gebrakan pasukan tuan rumah membuahkan hasil. Baru lima menit laga MU vs Chelsea ini berjalan, Javier Hernandez membuat publik Old Trafford bersorak gembira. Umpan jauh Michael Carrick dengan cerdik disundul Chicharito ke tiang jauh dan membuat Petr Cech terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Free kick Rooney

Skor kembali berubah di menit 11. Tendangan bebas yang dilepaskan Wayne Rooney dari sisi kiri pertahanan Chelsea gagal disambut para pemain di kotak penalti. Hasilnya? Bola justru meluncur mulus ke tiang jauh gawang Cech. 2-0!

Gol Rooney-Chelsea

Memasuki menit 25, Cech melakukan penyelamatan bagus untuk mencegah gol ketiga United. Tendangan Rooney berhasil ditepisnya. Kemudian, bola justru disundul David Luiz dan hampir tercipta gol bunuh diri andai Cech tak terbang menepis bola.

Chelsea kemudian mulai bergerak maju. Namun hingga akhir babak pertama skor masih bertahan 2-0.

Awal babak kedua, perubahan dilakukan Rafael Benitez. Eden Hazard ia masukkan guna menambah kreativitas serangan timnya untuk menggantikan Victor Moses. Satu pergantian lain ia lakukan dengan memasukkan Obi Mikel untuk menggantikan Frank Lampard. Hasilnya? Manjur!

Baru beberapa menit berada di lapangan, Eden Hazard membayar tuntas kepercayaan Rafa. Mendapat ruang tembak di kotak penalti United, Hazard melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh gawang United. De Gea tak mampu berbuat banyak melihat bola masuk ke gawangnya.

Hazard-Luiz-Ba

United seolah-olah dilandan kepanikan. Permainan mereka menjadi tak segarang sebelumnya. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menggeber serangan. Di sisi lain, Sir Alex Ferguson memasukkan Robin van Persie.

Serangan balik yang diperagakan Chelsea berbuah manis di menit 68. Hazard yang membawa bola memberi umpan daerah pada Ramires yang berdiri bebas. Dengan sekali kecoh, bola hasil tendangan kaki kiri Ramires kembali menjebol gawang De Gea. Skor imbang 2-2.

Gol Ramires-MU

Chelsea memanfaatkan momentum yang ada. Tekanan bertubi-tubi mereka lancarkan. Performa kurang maksimal yang ditunjukkan punggawa lini belakang United seakan memudahkan kerja para pemain serang Chelsea.

De Gea menjadi pahlawan timnya setelah mementahkan dua peluang emas Chelsea lewat Juan Mata dan Fernando Torres di menit akhir. Tak ada lagi gol yang tercipta. Kedua klub harus bertemu kembali di Stamford Bridge untuk memainkan partai replay.

Data Pertandingan:

MU 2-2 Chelsea (Chicharito 5', Rooney 11' / Hazard 59', Ramires 68')

Barcelona Mesti Menang 3-0 Atas AC Milan demi Tito Vilanova

Posted: 10 Mar 2013 08:33 PM PDT

Barcelona Mesti Menang 3-0 Atas AC Milan demi Tito Vilanova

Barcelona akan menghadapi partai paling krusial musim ini ketika menjamu AC Milan di San Siro pada leg kedua babak 16 besar Lgia Champion. Tertinggal agregat 0-2 tak membuat mental Gerard Pique cs. patah. Bahkan sang bek tengah berjanji akan berusaha hingga titik darah penghabisan untuk menang 3-0. Semua ini dilakukan awak Barca, demi seorang Tito Vilanova.

Misi yang seakan mustahil, tapi bukan tidak mungkin terjadi. Seperti yang disampaikan Pique kepada Titan Sports, "Kami ingin menang 3-0 untuk Tito dan akan terus menyerang hingga peluit akhir berbunyi."

Barcelona sendiri, sempat menjalani salah satu musim paling fantastis mereka kala Tito Vilanova memegang kendali tim. Kemenangan demi kemenangan begitu mudah diraih. Namun, kala Tito harus menjalani perawatan untuk tumor kelenjar parotisnya, tim Catalan kehilangan sosok pemimpin. Mereka pun seperti tampil tanpa skenario. Hingga kalah di semifinal Copa del Rey dan tumbang 2-0 di San Siro.

Pique tak sungkan menggambarkan kerinduannya pada sosok Tito, "Kami kangen kepadanya. Kapan pun di mana pun, (hati) kami senantiasa bersamanya. Tak mudah menjalani laga tanpa seorang pelatih. Bagaikan perusahaan tanpa direktur. Tapi, kami akan melewati masa-masa sulit ini. Kesehatan adalah hal terpenting, dan kami akan menanti hingga ia pulih. Kami tak ingin memberinya tekanan apa pun."

Tentang AC Milan, yang pekan ini juga memetik kemenangan dalam lanjutan Serie-A, Pique menyebut, "Milan adalah tim yang sangat kompetitif. Sekaligus klub penuh sejarah. Kami tahu, laga akan berlangsung berat karena leg pertama."

Hasil Persija Vs Persela Skor 1-2 ISL 2013

Posted: 10 Mar 2013 08:28 PM PDT

Hasil siaran langsung ISL Minggu 10 Maret 2013 antara Persija Jakarta Vs Persela Lamongan, berakhir 1-2. Dua gol kemenangan bagi Persela dicetak oleh mantan striker Timnas Indonesia AFF, Samsul Arif.

Melakoni partai usiran ke Stadion Manahan, Persija Jakarta akhirnya harus menelan pil pahit setelah kalah dari Persela Lamongan.

Yang lebih menyakitkan lagi adalah gol kekalahan bagi Persija, dicetak dimenit-menit terakhir babak kedua.

Di babak pertama, Macan Kemayoran langsung tertinggal lewat tandukan Samsul Arif dimenit ke-3.

Memanfaatkan tendangan bebas Gustavo Lopez, tandukan Samsul gagal dibendung Galih Sudaryono. Tertinggal satu gol, Persija coba meningkatkan serangan.

Hasilnya Persija mendapatkan hadiah pinalti setelah  Robertino Pugliara dilanggar kiper Huda.

Pedro Javier yang maju sebagai algojo, sukses menjebol gawang Persela sekaligus membuat kedudukan imbang 1-1.

Sebenarnya kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang di pertengahan babak pertama, sayang penyelesaian akhir yang tidak maksimal membuat seluruh peluang tidak bisa dikonversikan menjadi gol hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Persela harus bermain tanpa jendral lapangan tengah, Gustavo Lopez. Lopez harus ditarik keluar akibat mengalami cedera.

Untuk menggantikan peran Lopez di lini tengah, Persela akhirnya memasukan pemain pengganti, Catur Pamungkas.

Sayangnya hingga babak kedua memasuki menit ke 90, pertandingan masih imbang tanpa gol.

Namun ketika pertandingan diprediksi akan berakhir imbang, Samsul Arif membuyarkan harapan Persija untuk meraih 1 poin.

Memanfaatkan serangan balik cepat, Samsul Arif yang melakukan akselerasi melepaskan tendangan keras dari sudut sempit yang gagal dihalau Galih Sudaryono.

Gol Samsul Arif di menit ke 93 ini, akhirnya menutup pertandingan antara Persija Vs Persela dengan skor 1-2.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Galih Sudaryono, Firmansyah, Syahroni, Syahrijal, Amarzukih, Ferry Komul, Johan Juansyah (Anindito Wahyu 58′), Robertino Pugliara, Park Kyeong-min (Defri Risky 75′), Pedro Javier, Rachmat Affandi.Persela Lamongan: Choirul Huda, Gilang Angga (Danu Rosade 68′), Roman Golian, Hang Sang-min, Dedy Indra (Syaiful Lewanusa 81′), Jimmy Suparno, Fajar Handika, Gustavo Lopez (Catur Pamungkas 45′), Zaenal, Samsul Arif, Mario Costas.

Liverpool vs Tottenham 3-2: Hasil Liga Inggris

Posted: 10 Mar 2013 08:25 PM PDT

Gerrard-Parker

Sebuah pertandingan seru tersaji di Stadion Anfield antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu (10/3/2013) dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013 pekan ke-29 yang berkesudahan dengan skor 3-2. Hasil yang diraih susah payah oleh Liverpool karena mereka sempat tertinggal sebelum akhirnya sukses membalikkan skor.

Bermain sebagai tuan rumah, Liverpool langsung bermain menyerang untuk memberi efek kejut bagi pasukan Spurs. Menit lima, sebuah tendangan dari Daniel Sturridge masih melambung.

Spurs membalas kala pertandingan memasuki menit 12. Tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo yang dilepaskan Gareth Bale membuat Brad Jones sempat kelimpungan sebelum akhirnya bisa meninju bola keluar.

Lloris-Suarez

Gol tercipta di menit 21 untuk Liverpool. Kerjasama dan pergerakan ciamik yang ditunjukkan Luis Suarez, Jose Enrique, dan Philippe Coutinho membuahkan hasil. Kejelian Enrique melepaskan umpan dilanjutkan kecermatan Suarez dalam menuntaskan peluang dari sudut sempit. Gol yang cukup indah.

Tertinggal satu gol membuat pasukan Andre Villas-Boas keluar menyerang. Beberapa peluang mereka dapat lewat Bale maupun Gylfi Sigurdsson. Tuan rumah juga tak mau kalah dalam usaha menambah gol.

Gol 1 Vertonghen

Usaha Spurs baru membuahkan skor di penghujung babak pertama. Umpan silang Bale diselesaikan dengan baik oleh Jan Vertonghen lewat sundulan kepalanya.

Spurs memulai babak kedua dengan baik. Jones dipaksa melakukan penyelamatan atas usaha yang dilakukan oleh Jermain Defoe di menit 52.

Gol 2 Vertonghen

Semenit kemudian, pelanggara yang dilakukan Lucas Leiva membuahkan tendangan bebas bagi Spurs. Bola dieksekusi oleh Bale dan kembali disambut  Jan Vertonghen untuk membawa Spurs untuk sementara memimpin 1-2.

Beberapa menit setelahnya, Spurs nyaris memperlebar jarak. Aksi gemilang Bale diakhiri dengan umpan pada Sigurdsson. Pemain asal Islandia itu kemudian melepaskan tendangan yang masih menerpa tiang gawang.

Downing-Lloris

Liverpool menyamakan skor di menit 66. Kesalahan Kyle Walker dalam melepaskan umpan diserobot oleh Stewart Downing. Parahnya, Hugo Lloris memutuskan untuk maju menghadang Downing hingga keluar kotak penalti. Padahal masih ada beberapa bek Spurs yang bisa mengejar Downing. Keputusan yang harus dibayar mahal karena Downing sukses mencetak gol penyeimbang.

Gol tersebut membuat tempo pertandingan meningkat. Jual beli serangan tercipta. Sturridge melepaskan sundulan yang hanya berakhir di jala luar gawang Lloris. Beberapa menit kemudian, giliran sundulan Bale yang masih melebar.

AssouEkotto-Suarez

Sebuah pelanggaran pada Suarez yang dilakukan oleh Benoit Assou-Ekotto di dalam kotak penalti Spurs berbuah fatal. Wasit menunjuk titik penalti dan kesempatan itu disempurnakan oleh Steven Gerrard untuk membawa Liverpool menang dramatis, 3-2!

Gerrard-Lloris

Data Pertandingan:

Liverpool 3-2 Tottenham (Suarez 21', Downing 66', Gerrard 82'-pen / Vertonghen 45', 53')

Newcastle vs Stoke 2-1: Gol Kemenangan Di Masa Injury Time

Posted: 10 Mar 2013 08:22 PM PDT

Campbell-Cisse-Shawcross

Papiss Cisse mencetak gol di masa injury time untuk mengakhiri pertandingan antara Newcastle United vs Stoke City, Minggu (10/3/2013), dengan skor 2-1. Hasil ini mengangkat posisi Newcastle di klasemen sementara sekaligus menyamai perolehan poin Stoke.

Tak banyak peluang tercipta di menit-menit awal di St. James Park ini. Newcastle cukup mengandalkan sektor kanan via Mathieu Debuchy untuk mencetak peluang. Namun lini belakang Stoke bisa mengatasinya.

Peluang bagus bagi tuan rumah datang di menit 21. Berawal dari sepak pojok, kontrol sempurna ditunjukkan oleh Jonas Gutierrez untuk mengelabui penjagaan bek Stoke. Sayang tembakan melengungnya masih sedikir melenceng dari gawang Asmir Begovic.

Menit 37, peluang terbaik didapat Yoan Gouffran. Umpan Yohan Cabaye menemui kaki Gouffran di depan gawang Stoke. Namun sontekannya terlalu keras dan bola melambung.

Cabaye juga mendapat peluang tiga menit jelang babak pertama berakhir. Tendangan jarak jauhnya masih melebar dari gawang Begovic.

Enam menit babak kedua berjalan, Sissoko kembali membuang kesempatan emas setelah menerima umpan terobosan dari Cheick Tiote.

Penalti Walters

Gol akhirnya tercipta di menit 67. Pelanggaran Tiote pada Jonathan Walters di kotak penalti Newcastle membuat wasit menunjuk titik putih. Walters sendiri yan maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Respon positif ditunjukkan oleh tuan rumah. Hanya berselang enam menit dari gol Stoke, Newcastle sukses menyamakan skor. Adalah Yohan Cabaye yang menjebol gawang Begovic lewat tendangan bebas indahnya.

Free kick Cabaye

Sepuluh menit jelang bubaran, Cabaye kembali mengirim tendangan bebas ke gawang Stoke. Namun kali ini Begovic berhasil mengatasinya.

Gol kemenangan Newcastle lahir di menit 92. Umpan dari Sylvain Marveaux sukses dimaksimalkan oleh Papiss Cisse lewat penyelesaian yang cantik. 2-1!

Begovic-Cisse

Data Pertandingan:

Newcastle 2-1 Stoke (Cabaye 73', Cisse 92' / Walters 67'-pen)

Persib Kalah Karena Kesalahan Sendiri

Posted: 10 Mar 2013 08:18 PM PDT

Sriwijaya FC Hilton Vs Persib

Persib Bandung baru saja tumbang di kandang Sriwijaya FC dengan skor 2-1 kendati sempat unggul terlebih dulu. Kekalahan ini tak pelak memantik kekecewaan mendalam bagi seluruh punggawa Persib, termasuk Sergio van Dijk yang mencetak gol hiburan di laga kemarin. Menurut pemain naturalisasi ini, kekalahan Persib disebabkan karena kesalahan mereka sendiri.

"Kita sudah bermain bagus. Sriwijaya cetak gol karena kita punya salah kita sendiri. Habis dua gol itu sudah sulit untuk menang," keluh Sergio van Dijk belum lama ini.

Mengenai gol yang dibikinnya, Sergio van Dijk mengatakan itu bukan menjadi hal yang penting lagi karena pada akhirnya Persib Bandung kalah. Yang paling penting bagi Sergio van Dijk adalah tim Maung Bandung mampu meraih kemenangan. Ia pun mengungkapkan rasa kecewanya.

"Saya mencetak gol itu tidak penting. Kita kalah, kecewa dan semua pemain kecewa," ucap pemain berusia 30 tahun ini.

Kendati menyesal karena tidak mampu mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan melawan Sriwijaya FC, namun Sergio van Dijk berharap mental timnya segera pulih dan bangkit di laga berikutnya.

"Kalau kita menang sebetulnya bisa membuat percaya diri kita naik. Tapi sekarang rasanya cukup sulit karena kesalahan kita sendiri. Kita harus bangkit kembali!" tandas Sergio van Dijk.

Melawan tuan rumah Sriwijaya FC, Persib sempat unggul dulu lewat tandukan jitu Sergio van Dijk setelah menerima umpan matang dari Atep. Namun, Sriwijaya FC mampu membalas dua gol melalui Tantan dan Boakay Eddie Foday. Kedudukan 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC menjadi hasil akhir laga Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Liga Inggris: Akhir Dari Petualangan Michael Owen?

Posted: 10 Mar 2013 08:14 PM PDT

M. Owen

Masa depan tak menentu sedang menghinggapi seorang Michael Owen. Eks striker andalan Timnas Inggris itu kini sudah harus mencari klub yang mau menampungnya untuk musim depan. Itu setelah Stoke City, klubnya saat ini, tak akan memberi Owen kontrak baru untuk musim berikutnya.

Keputusan itu diambil manajemen Stoke setelah melakukan rapat mengenai rencana klub di musim mendatang. Dan sialnya, mereka tak memperhitungkan nama Owen.

Stoke sejatinya tak perlu keluar banyak dana untuk menempatkan Owen di dalam tim. Hal tersebut bisa terjadi karena sistem pembayaran gaji Owen adalah pay-as-you-play atau hanya dibayar ketika dimainkan.

Fakta itu membuat Owen kini hanya punya beberapa opsi, yakni bermain di klub divisi yang lebih rendah, bermain di Timur Tengah atau Amerika, atau pensiun di usia 33 tahun.

Semua opsi tersebut terlihat tak menguntungkan baginya. Namun keinginan untuk tetap bermain di tim Premier League pun juga sulit andai melihat rekornya dalam empat musim terakhir. Total sejak musim 2009-2010 hingga menuju pekan 29 musim ini, Owen hanya bermain 37 kali dan mencetak enam gol. Statistik yang sudah cukup untuk menunjukkan performanya yang menurun drastis akibat lebih sering cedera.

Mantan striker Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United itu berpeluang kembali ke dalam tim di sisa musim ini setelah ia dinyatakan sembuh dari cedera paha.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks