NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 26 Mei 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dapat Jatah Berlibur di Bahama!

Posted: 25 May 2013 02:56 AM PDT

Tottenham-Bahama

Tottenham Hotspur memang baru saja menerima satu hal yang menyakitkan bahwa mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Namun kesedihan mereka agaknya langsung sirna karena klub sudah mempunyai agenda untuk membawa para pemain berlibur ke Bahama, setelah musim kompetisi selesai.

Disana, Gareth Bale dkk ternyata tak hanya berlibur. Mereka juga memenuhi undangan dari Pemerintah Bahama yang merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-40.

Nantinya, perayaan tersebut akan diisi satu pertandingan persahabatan antara Spurs versus Timnas Jamaikan di Thomas A. Robinson National Stadium di Nassau. Itu artinya, Spurs akan menjadi klub Premier League pertama yang akan bermain di Kepulauan Karibia saat melawan Jamaika nanti.

Tujuan Pemerintah Bahama mengundang klub sekelas Spurs tentu juga ada maksud lain. Mereka berniat untuk terus mempromosikan untuk menjadikan Bahama sebagai tujuan wisata nomor satu bagi para turis.

"Kami bangga menerima undangan dari Pemerintah Bahama untuk ikut ambil bagian dalam perayaan kemerdekaan mereka yang ke-40," ucap Chairman Spurs, Daniel Levy.

"Pertandingan nanti juga akan menunjukkan bagaimana dukungan kami pada Kementrian Pariwisata Bahama yang sedang gencar membangun image pada para turis agar menjadikan Bahama sebagai tujuan wisata nomor satu bagi mereka."

Spurs menjadi klub ketiga dari Liga Inggris yang melakoni post-season tour. Di tempat lain, tepatnya di Amerika Serikat, ada Manchester City dan Chelsea yang dijadwalkan bertemu dua kali di St. Louis dan New York dalam laga persahabatan.

Bahama Bahama

Sementara itu, Timnas Jamaika sendiri menuruti undangan dari Pemerintah Bahama untuk bertanding melawan Spurs dengan harapan agar pemain mereka lebih siap saat harus menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Meksiko.

"Kami akan menggunakan laga melawan Spurs sebagai ajang pemanasan karena ini bertepatan dengan akan berlangsungnya jadwal pertandingan kami melawan Meksiko di Jamaikan," sebut Horace Burrell, Presiden Asosiasi Sepakbola Jamaika.

Jadilah Pemenang Bersama Fun88, Cara Praktis Memasang Taruhan dengan Bonus Bertaburan...

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks