NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 22 Oktober 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


MU vs Southampton 1-1: Lallana Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah

Posted: 21 Oct 2013 02:20 AM PDT

Lovren-MU

Unggul satu gol hingga memasuki menit 89, Manchester United pada akhirnya harus menyudahi pertandingan antara MU vs Southampton, Sabtu (19/10/2013), dengan skor 1-1. Hasil tersebut tak lepas dari gol Adam Lallana jelang pertandingan berakhir yang membuat tuan rumah hanya berhak menerima satu angka.

Soton yang memang sedang dalam performa terbaik memberi tekanan dini pada pertahanan tuan rumah. Menit delapan, Davis melakukan akselerasi dari sisi kanan dan memberi umpan lambung ke tiang jauh. Disana, Rodriguez yang sudah berdiri bebas tak mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Dua menit kemudian, sebuah gol indah nyaris tercipta. Carrick memberi bola bagus pada Van Persie di pertahanan Soton. Alih-alih mengontrol bola lebih dulu, Van Persie langsung melakukan tendangan voli yang mengejutkan Boruc. Beruntung bagi Soton, bola masih melebar tipis dari gawang Boruc.

Nani-Shaw

Selanjutnya, Soton membuang percuma sebuah peluang emas untuk unggul. Menit 23, Osvaldo tinggal berhadapan dengan De Gea untuk bisa membobol gawang tuan rumah. Namun refleks brilian dari De Gea menggagalkan upaya dari Osvaldo.

Kegagalan tersebut agaknya harus dibayar mahal karena tiga menit kemudian United memimpin. Kerjasama Januzaj dan Rooney berhasil membuka ruang bagi Robin van Persie untuk membobol gawang Soton. 1-0!

Van Persie-Lovren

Menit 60, sebuah bola sebenarnya kembali bersarang di gawang Boruc. Kerjasama apik Van Persie dan Rooney diakhiri dengan tendangan dari nama terakhir. Namun asisten wasit telah mengangkat bendera pertanda offside.

Empat menit kemudian, United harusnya bisa mencetak gol lagi. Satu sundulan dari Van Persie memanfaatkan sepak pojok Rooney masih menerpa mistar gawang. Bola muntah jatuh pada Januzaj yang melakukan tendangan jarak jauh namun bisa ditepis Boruc. Bola rebound kemudian disambar Fellaini dari jarak dekat namun bola eksekusinya malah melambung.

Wanyama-Januzaj

Soton membalas. Memasuki menit 73 De Gea melakukan penyelamatan bagus atas usaha kapten Soton, Adam Lallana. Masuknya Lambert juga semakin menambah tajam daya serang Soton.

Kerja keras Soton untuk bisa mencari satu angka akhirnya terwujud di menit 89. Berawal dari sepak pojok Ward-Prowse, Dejan Lovren mampu memotong laju bola dan kemudian diteruskan Adam Lallana menjadi sebuah gol. Sebuah poin yang berharga tentunya bagi pasukan Soton di pertandingan ini.

Lovren-ManUtd

Data Pertandingan:

MU 1-1 Soton (Van Persie 26' / Lallana 89')

Jadilah Pemenang Bersama Fun88, Cara Praktis Memasang Taruhan dengan Bonus Bertaburan...

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks