NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 10 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Mourinho Diam, Guardiola Kalem

Posted: 10 Dec 2011 02:03 AM PST

Madrid – Jose Mourinho memilih diam jelang pertemuan timnya dengan Barcelona. Sementara itu, Josep Guardiola kalem saja menanggapi sikap pelatih tim calon lawannya itu.

Dalam konperensi pers yang berlangsung hari Jumat (9/12/2011), Mourinho memilih untuk tidak hadir. Sebagai gantinya, ia mengirimsang asisten, Aitor Karanka, untuk bertanya-jawab dengan para wartawan.

Karanka menyebut, ketidakhadiran Mourinho adalah hal yang biasa. Apalagi ia beberapa kali pernah menghadiri konperensi pers untuk menggantikan sang bos.

“Saya sudah lebih dari 30 kali menghadiri konperensi pers. Apa pun pesan yang disampaikan bos sama dengan yang saya katakan dan pemain yang kami punya juga sama,” jelas Karanka.

Sikap Mourinho tersebut sebenarnya tidak aneh, jika mengingat karakternya yang “nyentrik”. Guardiola pun merasa tak ada masalah dengan apa yang dilakukan oleh The Special One.

“Saya memilih untuk seperti ini. Seharusnya memang bukan kami yang menjadi pusat perhatian, tapi para pemain di lapangan yang paling penting,” ucap Guardiola di Reuters.

“Tim yang tengah tertinggal selalu membutuhkan kemenangan lebih banyak dan besok kami harus berusaha keras. Ini tidak akan menentukan, tapi jelas sangat penting,” tukas pelatih Barcelona ini.

El Clasico pertama musim ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB.

Henry Kagum dengan Van Persie

Posted: 10 Dec 2011 01:54 AM PST

London – Thierry Henry menilai, Robin van Persie yang dilihatnya dulu dan yang sekarang sangat berbeda. Van Persie yang sekarang dinilainya lebih komplet, dan Henry pun kagum karenanya.

“Apa yang bisa saya katakan tentang Robin? Saya melihatnya datang ke sini dan sejak awal dia bukanlah orang mudahdihadapi-seperti saya juga, saya rasa,” ujar Henry di situs resmi klub.

Van Persie datang ke Arsenal pada 2004, ketika usianya baru 21 tahun. Ketika itu, ia bukanlah pendulang gol utama seperti sekarang. Dengan kecepatannya, kemampuannya menggiring bola dan menyuplai assist, Arsene Wenger mula-mula memainkannya sebagai second striker untuk menopang Henry.

Melihat Van Persie kini begitu subur, Henry pun menyuarakan kekagumannya. Ia menyebut, pemain asal Belanda itu punya intelejensia yang sangat bagus.

“Sangat mengagumkan melihat bagaimana dia berkembang. Betapa cerdasnya dia.”

“Saya mengaguminya. Apa yang ditunjukkannya sekarang, terima kasih Tuhan dia bermain untuk kami dan bermain dengan bangus. Sangat menyenangkan melihat seorang pemain berkembang,” tukas Henry, yang baru saja dibuatkan patung perunggu oleh The Gunners.

MU Tetap Takkan Belanja di Januari

Posted: 10 Dec 2011 01:45 AM PST

Manchester – Sir Alex Ferguson pernah mengatakan bahwa dirinya tak pernah berniat membeli pemain baru di bulan Januari mendatang. Menyusul tersingkirnya MU dari Liga Champions, pendirian sang manajer tetap tak berubah.

Dengan tersingkirnya ‘Setan Merah’ dari Liga Champions, spekulasi bahwamereka membutuhkan kekuatan baru di dalam skuad pun berhembus. Terlebih beberapa pemain inti kini didera cedera.

Tom Cleverley masih harus beristirahat setidaknya sampai natal, Anderson harus menepi hingga Februari, si kembar Rafael dan Fabio Da Silva pun juga belum bisa dipastikan kapan kembali. Situasi tersebut diperparah dengan absennya sang kapten, Nemanja Vidic, sampai akhir musim akibat cedera lutut.

Namun demikian, Fergie, seperti yang bisa ditebak dan dilihat dari karakternya yang keras, tetap memegang omongannya. Tak akan ada yang datang pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Ada banyak persoalan dan tak ada satu pun dari hal tersebut yang ada di benak saya,” tegasnya di situs resmi klub.

Dalam sejarahnya, manajer asal Skotlandia itu memang terbilang jarang membeli pemain di tengah musim. Louis Saha, Vidic, dan Patrice Evra adalah pengecualiannya.

Fergie beralasan, pembelian Vidic dan Evra pada pertengahan musim 2005/06, musim di mana MU juga tersingkir di babak grup Liga Champions, karena memang membutuhkan pemain seperti mereka di barisan belakang.

“Waktu itu, kami memang mencari pemain yang memang penting untuk beberapa posisi. Setelah Denis Irwin pensiun, sangat sulit untuk mencari bek kiri berkualitas karena semua orang mencari seorang bek kiri. Patrice adalah salah satu yang menarik perhatian kami. Meski dia bermain sebagai wing-back untu Monaco, dia punya kualitas dalam melakukan serangan dan itu menarik perhatian kami.”

“Vida adalah seorang pemain yang saya lihat di Paris, tiga atau empat tahun sebelumnya, ketika dia bermain bersama Yugoslavia melawan Prancis (November 2002). Mereka memainkannya sebagai marker pada laga itu. Mereka bermain dengan tiga bek tengah ketika itu.”

“Saya gagal melihat apakah dirinya bisa bermain dalam formasi empat bek atau tidak. Tak ada bukti juga dalam pertandingan-pertandingan tertentu. Lalu, ia pergi ke Rusia dan bermain dalam formasi empat bek. Kami kemudian tahu bahwa dia bisa bermain dalam formasi empat bek dan tak akan ada masalah. Kami kemudian memutuskan untuk menggaetnya,” tukas Fergie.

De Rossi Tak Punya Niat Tinggalkan Roma

Posted: 10 Dec 2011 01:36 AM PST

Roma – Daniele De Rossi mengaku senang dengan kabar ketertarikan beberapa klub tentang dirinya. Namun, ia sama sekali tak punya niat untuk hengkang dari AS Roma.

Seperti dikabarkan oleh Football Italia, De Rossi disebut-sebut punya beberapa klub peminat di Inggris, salah satunya adalahManchester City-yang memang sudah mengincarnya sejak musim panas lalu. Selain City, tersebut juga nama Manchester United.

Namun demikian, manajer City, Roberto Mancini, sudah sejak lama mengurungkan niatnya lantaran mengetahui bahwa De Rossi tak akan mau meninggalkan Roma.

De Rossi sendiri mengaku, bermain di Inggris mungkin bakal menyenangkan. Tapi, ia tak punya rencana lain saat ini, selain bermain bersama I Lupi.

“Inggris akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” ujarnya.

“Jelas merupakan sesuatu yang fantastis mendengar pelatih seperti Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini memuji saya dan ingin membawa saya ke Manchester.”

“Namun, saya tak punya niat meninggalkan Roma. Saya ingin tetap di sini,” tegasnya.

Basel Akan Beri Perhatian Khusus untuk Rooney

Posted: 10 Dec 2011 01:27 AM PST

Basel – Basel akan memperjuangkan tiket ke babak 16 besar dengan menghadapi Manchester United. Menghadapi finalis musim lalu itu, pelatih Basel, Heiko Vogel, meminta timnya untuk mewaspadai Wayne Rooney.

Basel kini menghuni peringkat tiga klasemen Grup C dengan nilai delapan. Mereka akan lolos kebabak 16 besar jika bisa mengalahkan MU pada Kamis, (8/12/2011) dinihari WIB.

Untuk menghadapi ‘Setan Merah’, Vogel memperingatkan timnya untuk mewaspadai permainan Rooney. Ia akan menginstruksikan para pemainnya untuk mematikan pergerakan penyerang tim nasional Inggis itu.

“Wayne Rooney adalah pemain yang bisa membuat perbedaan untuk tim manapun di dunia jadi jelas kami akan berkonsentrasi untuk menekannya,” ujar pelatih asal Jerman ini di situs resmi UEFA.

Vogel menilai MU adalah salah satu tim terkuat di dunia, Untuk itu, ia meminta anak asuhnya untuk bermain all out.

“MU adalah salah satu tim terkuat di dunia dan fakta bicara bahwa mereka ada di final tahun lalu melawan, menurutku, tim terkuat di dunia.”

“Aku percaya jika kami ingin menang, maka kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami dan berharap banyak keajaiban,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks