NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 11 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Mancini Minta Villas-Boas Belajar Terima Kritik

Posted: 10 Dec 2011 11:59 PM PST

Manchester – Jelang big match Chelsea kontra Manchester City, Roberto Mancini selaku manajer City seperti ingin melancarkan psy-war ke Andre Villas-Boas. Manajer Chelsea itu dinilai Mancini harus terbiasa untuk menerima kritik yang diarahkan kepadanya.

Villas-Boas sempat berada dalam posisi tersudut menyusul rentetan hasil minor yang diraih ‘Si Biru’. Namun setelah berhasil memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, manajer asal Portugal itu menyebut kesuksesan ini sebagai ‘tamparan’ bagi para pengkritiknya.

Pernyataan Villas-Boas itu lantas mengundang komentar dari Mancini yang sama sekali tidak bersimpati. Menurutnya, Villas-Boas harus belajar menerima kritik jika timnya mengalami kekalahan.

“Ketika Anda kalah, Anda menerima kritik, itu normal. Juga ketika Anda kalah, Anda harus bekerja lebih keras,” ujar Mancio seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Ketika kami menang, media akan mengatakan Anda adalah tim top. Ketika Anda kalah, anda dikritik. Inilah hidup kita,” lanjutnya

Menurut pria asal Italia ini, menjadi manajer tim besar memang tidak mudah. Namun ia menyebut kritikan yang datang adalah konsekuensi yang harus diterima jika hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan.

“Tidak mudah untuk mengatur skuad papan atas. Dia dulu adalah manajer Porto dan mereka adalah klub papan atas. Aku tidak tahu tentang situasinya di sana.”

“Tapi jika Anda memilih pekerjaan ini maka Anda harus menerima kritik, itu normal ketika hasil tidak berjalan dengan baik,” tandasnya.

Mourinho Sudah Berdamai dengan Vilanova

Posted: 10 Dec 2011 11:50 PM PST

Madrid – Perselisihan antara pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dan asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova, tampaknya sudah berakhir. Keduanya baru saja melakukan jabat tangan tanda perdamaian.

Dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol, Agustus lalu, kubu Barca dan Madrid terlibat keributan hebat. Sejumlah pemain dan ofisial nyaris baku hantam.

Mourinho dan Vilanova juga terlibat. Mourinho tertangkap kamera berusaha mencolok mata Vilanova, tapi cuma kena pipi. Vilanova tidak tinggal diam dan ia balas menampar Mourinho.

Tak ada kata maaf keluar dari mulut Mourinho atau Vilanova atas insiden itu. Hubungan keduanya memburuk.

Berselang sekitar empat bulan, keduanya bertemu lagi saat Madrid menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB. Di sinilah, Mourinho menunjukkan itikadnya untuk berbaikan dengan Vilanova, yang baru beberapa hari bertugas lagi usai menjalani operasi tumor.

Beberapa menit jelang pertandingan berakhir, Mourinho mendatangi bangku cadangan Barca, menghampiri Vilanova, dan mengajaknya berjabat tangan. Vilanova pun menyambut dengan hangat uluran tangan Mourinho. Demikian diberitakan Marca.

Pertandingan el clasico antara Madrid dan Barca sendiri berakhir dengan tampilnya tim tamu sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Kapan Kembali, Sneijder?

Posted: 10 Dec 2011 11:41 PM PST

Milan – Dari sekian pemain Inter Milan yang menghuni ruang perawatan, satu nama paling diharapkan untuk kembali yakni Wesley Sneijder. Pertanyaannya, kapan Sneijder bisa fit sepenuhnya dan balik beraksi di lapangan hijau?

Sneijder saat ini tengah dalam perawatan pasca cedera otot rectus femoris di paha kanan, yang dideritanya saat pemanasan jelang laga vs Cagliari 11 November lalu.

Rencananya Sneijder akan merumput lagi sebelum libur musim dingin, namun nyatanya playmaker asal Belanda itu tak masuk dalam skuad Inter melawan Fiorentina dinihari tadi. Dia diberitakan kembali mengalami cedera saat sesi latihan.

Ini artinya sudah dua kali Sneijder mengalami cedera musim ini. Jika dirunut ke belakang usai membawa Il Biscione merebut treble winner, Sneijder sudah lima kali cedera di tempat berbeda.

Jumlah pertandingan yang ia mainkan hanya 28 laga dari total 55 laga yang dimainkan Inter di tahun ini. Untuk musim 2011/2012, pesepakbola 27 tahun itu baru bermain 10 kali dan menyumbang dua gol serta empat assist.

Tentu kehilangan Sneijder adalah kerugian besar bagi La Beneamata karena pemilik nomor punggung 10 itu adalah nyawa permainan tim dan dibutuhkan untuk membawa Inter kembali bangkit ke papan atas.

Masalahnya Nerazzurri sendiri belum tahu kapan pasti eks pemain Real Madrid itu akan pulih. Rumor yang beredar Sneijder baru bisa benar-benar bermain awal tahun depan.

“Sneijder masih belum siap untuk kembali bermain penuh di tim,” demikian penyataan Inter di situs resminya.

“Ini yang terlihat di sesi latihan pagi kemarin dan tes medisnya akan dilakukan sore harinya bersama tim medis Inter.”

“Untuk penyembuhan total dari cedera otot rectus femoris di kaki kanan yang dideritanya saat pemanasan pada laga kontra Cagliari 11 November lalu, Sneijder masih butuh penanganan tambahan secara khusus.”

Akhirnya, Pazzini!

Posted: 10 Dec 2011 11:32 PM PST

Milan – Dua bulan lebih tak mencetak gol adalah sebuah catatan buruk bagi seorang striker. Tanyakan itu pada Giampaolo Pazzini dan bagaimana rasanya jika sudah bisa mengakhirinya.

Pazzini yang begitu produktif di paruh kedua musim lalu usai ditarik dari Sampdoria, dengan total 11 gol dari 20 penampilannya, menampilkan performa berbeda 180 derajat di awal musim ini.

Di Seri A Pazzini sebelum laga kontra Fiorentina, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB, baru mencetak satu gol saat Inter mengalahkan Bologna 24 September lalu.

Itu di level kompetisi lokal, jika ditotal dengan Liga Champions, Pazzini lebih beruntung karena 18 Oktober adalah terakhir kali ia membobol gawang lawan ketika Inter menang 1-0 atas Lille. Musim ini ia baru membuat empat gol dari 14 penampilan

Setelahnya Pazzini seperti kesulitan mencetak gol dan kegagalan mengeksekusi penalti saat Inter kalah dari Udinese pekan lalu kian menambah beban penyerang yang biasa dipanggil Pazzo itu.

Akhirnya rangkaian performa buruk itu putus saat ia mencetak satu dari dua gol Inter ke gawang La Viola. Il Biscione menang 2-0 dan mulai merangkak naik ke papan tengah, tepatnya posisi ke-9.

Jelas kegembiraan terpancar dari raut wajah Pazzini karena ia sukses mengakhiri puasa golnya dan membawa Inter menang. Striker timnas Italia berusia 27 tahun itu berjanji untuk tampil lebih baik lagi dan mulai rajin mencetak gol.

“Akhirnya,” seru Pazzini dengan senyum terkait golnya ke gawang eks timnya itu.

“Itu adalah gol yang saya cari-cari dan saya harapkan. Umpan yang sangat bagus dari Coutinho,” lanjutnya.

“Saya gembira. Kini kami harus tetap bisa mempertahankan konsistensi ini. Kami masih mencari sedikit keberuntungan. Saya harap ini tetap berlanjut terus,” tandas Pazzini seperti dilansir situs resmi tim.

Villas-Boas Tak Khawatirkan Kedalaman Skuad The Blues

Posted: 10 Dec 2011 11:23 PM PST

London – Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan beberapa pemain pada bulan Januari mendatang. Manajer Andre Villas-Boas sudah siap menghadapi kondisi ini dan yakin tak memerlukan pemain anyar.

Bulan depan, dua pemain tim nasional Pantai Gading, Didier Drogba dan Salomon Kalou, akan membela negaranya di Piala Afrika 2012 yang digelar di Gabon dan Guinea Ekuatorial.

Sementara itu, Nicolas Anelka dan Alex juga berpotensi untuk hengkang. Beberapa waktu lalu, dua pemain itu meminta dijual.

Meski mungkin akan kehilangan beberapa pemain, Villas-Boas tidak panik. Dia juga menilai stok pemain yang dimilikinya masih cukup.

“Kami harus membuat keputusan. Fernando (Torres) ada di posisi itu, (Daniel) Sturridge dan (Romelu) Lukaku. Saya pikir itu pilihan yang cukup,” tutur Villas-Boas yang dikutip Sky Sports.

“Kami belum mendapatkan tanggal kepergian Didier,” akunya.

“Kami punya banyak bek yang sedang dalam status pinjaman. Kami punya pilihan untuk memanggil (bek Hamburg Slobodan) Rajkovic,” tambah Villas-Boas.

“Kami tidak tahu apakah Alex akan pergi, atau apakah tawaran-tawaran yang masuk akan diterima. Kami juga masih punya pemain-pemain muda,” simpulnya.

Mancini Harapkan Clean Sheet

Posted: 10 Dec 2011 11:14 PM PST

Manchester – Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memprediksi pertandingan timnya kontra Chelsea akan berjalan ketat. Dia juga meminta The Citizens berusaha untuk tidak kebobolan.

City sedang dalam posisi tertekan menyusul kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (10/12/2011). Kini, City cuma unggul dua poin atas rival sekotanya itu di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Vincent Kompany dkk. bisa mengembalikan jarak dengan MU menjadi lima poin lagi pada Selasa (13/12/2011) dinihari WIB. Caranya adalah dengan menumbangkan tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge.

“Itu akan jadi pertandingan yang sulit karena mereka sedang dalam form bagus. Tapi, ini akan jadi pertandingan bagus karena dua tim kuat akan berlaga,” ucap Mancini di Sky Sports.

“Kami akan pergi ke sana dan mencoba menang. Tapi, kami tahu itu akan jadi pertandingan yang sulit,” ujarnya.

Meski lini depan City sangat produktif, pertahanan mereka tidak jarang kecolongan gol lawan. Dalam tujuh pertandingan liga terakhir, gawang Joe Hart selalu kebobolan.

Hal inilah yang jadi perhatian Mancini. Dia berharap anak buahnya bisa lebih solid di lini belakang.

“Kami tampil bagus melawan Norwich, mencetak gol-gol. Tapi, saya pikir saat kami unggul 3-0, kami seharusnya terus menjaga konsentrasi dan tak kebobolan,” tutur Mancini.

“Saya pikir yang dimainkan tim sudah bagus, tapi tak penting kami membuat banyak gol. Yang penting pada akhirnya kami menang,” simpul si pria Italia ini.

Agar Lekas Bangkit, Madrid Diminta Bersatu

Posted: 10 Dec 2011 11:05 PM PST

Madrid – Setelah sekian waktu menang terus, Real Madrid akhirnya tersungkur juga. Agar segera kembali ke jalur kemenangan lagi, seluruh elemen Los Merengues diminta untuk bersatu.

Sebelum melawan Barcelona, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB, Madrid mencatat hasil yang sangat mengesankan. Mereka meraih 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Namun, catatan bagus itu akhirnya ternoda juga oleh sebuah kekalahan. Dalam laga el clasico di Santiago Bernabeu, Madrid menyerah 1-3 dari Barca.

Kekalahan dari Los Cules jelas memukul mental Iker Casillas cs. Apalagi, saat ini mereka tak lagi memimpin klasemen Liga Spanyol karena direbut oleh seteru abadinya tersebut.

Tapi, dengan masih panjangnya kompetisi, Madrid diminta tak terlalu lama terpuruk. Dan cara paling ampuh agar bisa lekas bangkit adalah dengan bersatu.

“Kami tak menyangka akan kalah karena tim sedang dalam bentuk yang fenomenal dan mereka mengawali pertandingan dengan cara terbaik,” aku Direktur Hubungan Institusional Madrid, Emilio Butragueno, di situs resmi klub.

“Dalam sepakbola, Anda menang, seri, atau kalah, dan sekarang kami harus bersatu untuk mengatasi situasi ini karena liga masih berjalan,” tambahnya.

“Kami melewatkan sebuah peluang yang sangat bagus, tapi kami harus bangkit karena sepakbola masih berlanjut dan liga masih berjalan. Kami punya skuad yang hebat dan sepakbola menyajikan situasi semacam ini yang harus kita atasi,” simpul Butragueno.

Pencarian Pada Berita ini:

Rekor Tandang Bagus, City Pede

Posted: 10 Dec 2011 10:56 PM PST

Manchester – Manchester City akan menjalani partai sulit saat bertandang ke markas Chelsea. Merasa punya rekor bagus saat melakoni partai tandang, Gelandang Samir Nasri yakin timnya bisa menyulitkan “Si Biru” di kandangnya.

Kepercayaan diri mantan pemain Arsenal itu didasari oleh hasil apik yang diraih City di kandang Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Liverpool – lawan yang ia anggap sebagai saingan berat di musim ini. Nasri dkk berhasil menang di kandang Spurs dan MU, serta bermain imbang di Anfield.

“Tentu itu akan sulit ketika kami bermain melawan Chelsea, tapi kami tahu itu juga akan sulit bermain di tempat seperti Spurs, Manchester United dan Liverpool. Dan kami punya hasil yang bagus melawan mereka,” kata Nasri seperti dikutip oleh Mirror Football.

“Jadi aku tidak tahu apa yang harus kami takutkan dari Chelsea,” imbuh pemain internasional Prancis itu.

Nasri percaya diri dengan kualitas yang dimiliki timnya. Jika City bisa bermain menekan seperti yang dilakukan oleh Liverpool saat melawan Chelsea, ia yakin timnya akan menyulitkan John Terry dkk di Stamford Bridge pada Senin (12/12/2011) malam besok.

“Kami percaya diri dengan kualitas kami dan kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang sama dengan yang Liverpool lakukan di Stamford Bridge. Kami tahu bahwa jika kami menekan mereka dan memainkan sepakbola kami, maka mereka akan ada dalam kesulitan,” tegasnya.

Fulham Jungkalkan 10 Pemain Liverpool

Posted: 10 Dec 2011 10:47 PM PST

LONDON – Liverpool gagal mencuri poin dari kandang Fulham. Gol tunggal Clint Dempsey berhasil memastikan tiga angka menjadi milik tuan rumah. Selain kalah, Liverpool juga harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain.

Dalam laga yang digelar di Craven Cottage, Selasa (6/11/2011) dinihari WIB, Fulham mendapat peluang lebih dulu dimenit ke 5. Usai menerima umpan terobosan Bryan Ruiz, Moussa Dembele berhasil membawa bola masuk ke kotak penalti dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Pepe Reina. Namun tendangan kerasnya masih berhasil diblok Reina.

Liverpool mencoba membalas tiga menit kemudian. Umpan silang Luis Suarez berhasil diterima Andy Carroll di dalam kotak penalti yang langsung diteruskan kearah gawang. Sayang kiper Mark Schwarzer masih sigap menghalaunya.

Di menit ke 12 The Reds kembali mendapat peluang. Sebuah sepakan keras Charlie Adams berhasil menerobos barisan bertahan Fulham namun lagi-lagi kiper Schwarzer menjadi penggagal peluang Liverpool.

Sebuah kesempatan emas bagi The Reds untuk membuka skor terjadi di menit ke 27 saat tendangan keras Jordan Henderson berhasil melewati kiper Schwarzer namun tidak dengan tiang gawang. Gagal kembali peluang tim tamu sehingga memaksa babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Di awal babak kedua Liverpool meneruskan pola bermain menyerang. Tekanan demi tekanan dilancarakan pasukan Kenny Dalglish ke jantung pertahanan Fulham. Namun, peluang yang mereka dapatkan belum mampu menciptakan satu gol pun.

Liverpool mendapat petaka saat laga berjalan 72 menit. Jay Spearing dianggap melakukan tekel keras terhadap Dembele dan berakibat sebuah kartu merah keluar dari saku wasit.

Unggul jumlah pemain membuat Fulham berhasil membalikkan dominasi atas Fulham. Hasilnya terlihat di lima menit menjelang bubaran setelah Demsey menggetarkan gawang Liverpool. Gol berawal dari kegagalan Pepe Reina menangkap bola tendangan Danny Murphy. Bola muntah lansung disambar Demsey dan dikonveri menjadi gol.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga bubaran.

Atas hasil ini Liverpool tertahan di peringkat ke 7 dengan 23 poin. Sementara Fulham mampu naik ke peringkat ke-13 dengan torehan 15 poin.

Wenger Sangat Inginkan Neymar

Posted: 10 Dec 2011 10:38 PM PST

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui kalau dirinya sanga berharap bisa memboyong striker Santos Neymar.

Pemain berusia  19 tahun itu saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diburu klub-klub elit eropa. Barcelona, Real Madrid merupakan dua klub yang telah mengupayakan pemboyongan Neymar sejak akhir musim lalu. Kini tidak hanya dua klub Spanyol tersebut karena Chelsea juga sangat antusias untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Arsenal pun rupanya tak mau ketinggalan untuk ikut bersaing mendapatkan tenaga pemain yang dibanderol 40 juta poundsterling itu.

"Jika saya punya uang, saya akan membelanjakannya untuk membeli Neymar saat ini juga," ujar Wenger.

"Anda tidak bisa mengatakan kalau Neymar adalah Pele sebagaimana Pele sukses menyabet gelar piala dunia di usia 17 tahun."

"Namun dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terhebat dimasa mendatang. Ada perbedaan  yang mencolok antara liga brasil dan liga di eropa," pungkasnya.

Fulham Siap Jadi Pelabuhan Berbatov Selanjutnya

Posted: 10 Dec 2011 10:29 PM PST

LONDON – Fulham saat ini tengah intens memantau striker Manchester United Dimitar Berbatov.

Pelatih United Sir Alex Ferguson sendiri telah mengindikasikan siap melepas Berbatov di bulan Januari mmendatang. Namun jika tidak ada yang berani membayar mahal, Berbatov berharap ada skema peminjaman.

Penampilan buruk Berbatov saat diturunkan melawan Crystal Palace diajang Carling cup membuat pintu keluar baginya semakin terbuka. Laga tersebut sendiri berakhir dengan kekalahan United sekaligus tersingkir dari Piala Liga.

Pemain timnas Bulgaria tak mampu mengisi posisi inti Setan Merah karena kalah bersaing dengan bomber lain seperti Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

Melihat kondisi yang ada, klub asal Rusia Anzhi Makhachkala ingin masuk mengajukan tawaran untuk Berbatov. Namun sang pemain sendiri masih berharap bisa bermain di liga utama eropa.

Keinginan Berbatov disambut antusias oleh Fulham yang siap menjadi pelabuhan bagi pemain 30 tahun itu.

AC Milan Klaim Sudah Ada Komunikasi Dengan Tevez

Posted: 10 Dec 2011 10:20 PM PST

Presiden klub Ac Milan Andriano Galliani ungkap bahwa klub yang dipimpinnya saat ini sudah peroleh deal dengan striker Manchester City Carlos tevez. Walau kesepakatan yang mereka buat masih bersifat personal akan tetapi keduanya saat ini tinggal menunggu gratifikasi dari The Citizens.

Galliani memberikan informasi pada Milan Channel bahwa pembicaraan dengan tevez menghasilkan kesepakatan dimana striker berkebangsaan Argentina itu akan datang ke San Siro dengan paket pemain pinjaman hingga musim 2011/12 berakhir, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kontrak senilai 15 juta Euro untuk tiga tahun.

"Kami telah setuju dengan Tevez bahwa dia akan datang ke Milan," ujar Galliani.

"Kami akan mendatangkan proposal ke Manchester City dengan status pinjaman dan kami tinggal menunggu respon mereka,"

"Tevez akan digaji sebesar 3 juta Euro dari Januari hingga Mei tahun depan,"

"Kemudian kami akan mereedem kontraknya menjadi permanen dan tentunya gajinya akan naik menjadi 5 juta euro pertahun hingga 2015 nanti,"

Galliani juga menjelaskan bahwa gaji Tevez juga akan dipotong untuk menyelesaikan proses peminjamannya. Dikabarkan juga bahwa agen Tevez Kia Joorabchian akan segera bertemu dengan petinggi Milan hari Selasa pekan depan untuk membahas masalah ini.

Mancini: Pindah Ke Milan Sangat Baik Untuk Tevez

Posted: 10 Dec 2011 10:11 PM PST

Seperti yang diberitakan WartaBola sebelumnya bahwa AC Milan telah melakukan pembicaraan secara personal dengan Carlos Tevez dan hasilnya striker Manchester City itu setuju untuk pindah ke San Siro Januari mendatang dengan status pemain pinjaman.

Dimintai keterangan mengenai salah satu anak buahnya tersebut, bos Man City Roberto Mancini beranggapan bahwa kepindahan Tevez ke Milan akan memiliki dampak positif bagi striker itu begitu juga dengan klub yang ditinggalkannya.

"Saya belum tahu situasi apa yang telah disepakati Tevez dengan Milan saat ini," ujar Mancini.

"Tapi yang paling penting di sini adalah bahwa kami akan tetap menjual Tevez. Kami dapat melakukan hal ini demi kebaikan dia dan klub,"

"Jika dia memutuskan untuk kembali ke Itali, maka saya senang mendengarnya," tambah Mancini.

Hingga saat ini Mancini berujar bahwa belum ada pembicaraan formal antara klubnya dengan AC Milan. Mancini pun ungkap bahwa Ac Milan juga merupakan salah satu klub yang cocok untuk Carlos Tevez.

AVB Bernafas Lega Guus Tak Kembali Ke Stamford Bridge

Posted: 10 Dec 2011 10:02 PM PST

Akhirnya Andre Villa-Boas bisa bernafas lega lantaran muncul berita yang menginformasikan bahwa mantan pelatih Chelsea Guus Hiddink tak jadi kembali ke Stamford Bridge.

Perasaan was-was memang wajar di menerpa Villa-Boas pasalnya akhir-akhir ini performa Chelsea yang sangat buruk hingga beredar isu dimedia bahwa dia harus siap-siap angkat koper dari klub. Ditambah lagi bahwa Hiddink dikabarkan akan menggantikannya sebagai pengganti pelatih The Blues.

Kini AVB pun bisa kembali tenang lantaran mantan pelatih Chelsea itu sedang dipinang untuk bilioner dari Rusia yang lainnya. Hiddink ternyata akan melatih Anzhi Makhachkala yang dimiliki oleh juatawan Suleyman Kerimov.

Kesenangan Kerimov atas Anzhi di tampakkannya dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Samuel Eto'o dari Milan dan Yuri Zhirkov dari Chelsea tapi sayangnya klub ini masih belum bisa bersaing dengan baik di Liga Rusia.

Dengan hadirnya Hiddink ke Rusia maka Kerimov berharap pelatih itu mampu merevitalisasi skuad Anzhi. Hiddink pun menjelaskan bahwa dia akan menerima pekerjaan itu setelah liburan Natal tahun ini berakhir.

Juve Intens Pantau Kalou

Posted: 10 Dec 2011 09:53 PM PST

TURIN – Masa depan striker Salomon Kalou yang belum pasti bersama Chelsea membuat beberapa klub terus memantaunya. Juventus berada di urutan terdepan dan bersiap memboyong Kalou.

The Blues sendiri dikabarkan siap melepas Kalou dibulan Januari mendatang saat bursa transfer dibuka. Juve telah bersiap untuk segera mengajukan tawaran.

Hal tersebut ditegaskan oleh GP Juve Beppe Marotta yang menilai sosok Kalou akan pas jika bermain di Turin musim depan.

Kedatangan Kalou pun akan disambut gembira oleh pelatih Antonio Conte yang mana saat ini masih mencari seorang penyerang lagi untuk membentuk tim dengan skema 4-3-3.

Galatasaray Gaet Jose Antonio Reyes

Posted: 10 Dec 2011 09:44 PM PST

Galatasaray mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan pendekatan dengan Atletico Madrid untuk upaya penandatanganan Jose Antonio Reyes senilai 3.5 juta pounds. Bahkan Presiden Galatasaray Unal Aysal berikan signal positif bahwa mereka akan bisa mendapatkan tanda tangan Reyes dengan segera.

"Kabar yang beredar di Spanyol saat ini adalah kurang benar," ujar Aysal kepada TRT

"Kami telah bertemu dengan Reyes dan jika bosa kami Fatih Terim memberikan lampu hijau maka pemain itu

(Liga Champions) Mancini Akui Ada Pada Posisi Sulit

Posted: 10 Dec 2011 09:35 PM PST

MANCHESTER – Meski sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini, Manchester City tengah berada di posisi sulit untuk lolos ke babak 16 besar. Melihat peluang yang ada, pelatih Roberto Mancini pun perfikir realistis dan menyatakan kalua peluang timnya untuk lolos hanya sebesar 30%.

Saat ini City masih berada di peringkat 3 klasemen grup E. Dengan menyisakan satu laga tersisa tentu suatu tugas berat bagi pasukan Mancini untuk lolos. Pasalnya selaih harus mengalahkan Bayern Munich, nasib mereka juga masih ditentukan oleh hasil akhir di laga lain, Napoli vs Villareal. Jika Napoli berhasil mengalahkan villareal, apapun hasil laga melawan Bayern tetap tak mampu meloloskan City.

Melihat hal tersebut, Mancini pun sedikit pesimistis untuk bisa membawa timnya lolos.

"Menurut penilaian saya saat ini peluang kami untuk lolos hanya sebesar 30%. Jika kami mampu menang dan disaat yang sama Napoli gagal mengalahkan Villareal maka hal itu sungguh luar biasa," ujar Mancini.

Meski begitu, City tetap akan bertarung habis-habisan untuk bisa mengalahkan Bayern. Setelah itu baru melihat apa yang akan terjadi (di laga lain).

Drogba: Jangan Tanyakan Masa Depan Saya

Posted: 10 Dec 2011 09:26 PM PST

LONDON – Pahlawan kemenangan Chelsae atas Valencia Didier Drogba meminta agar masa depannya tidak menjadi bahan spekulasi. Drogba masih belum berfikir tentang kemana dia akan bermain di musim mendatang.

Pemain timnas Pantai Gading itu sukses menjaringkan dua gol ke gawang Valencia sekaligus mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski kontraknya sudah akan berakhir di bulan Juni tahun depan, Drogba masih belum terlalu memikirkan kemana akan bermain di musim mendatang.

"Masa depan saya tidaklah penting, hal terpenting saat ini adalah mengembalikan tim ini ke posisi yang kami inginkan, berada di posisi atas Liga Primer. Kami sama sekali tidak nyaman dengan posisi kami saat ini," tegas Drogba.

Chelsea memang sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun di Liga Primer The Blues baru mampu mengisi peringkat 4 klasemen sementara.

Redknapp: Bale Miliki Segalanya

Posted: 10 Dec 2011 09:17 PM PST

LONDON – Penampilan cemerlang winger Tottenham Hotspur Gareth Bale menuai pujian dari sang pelatih Harry Redknapp yang menilai kalau pemainnya itu memiliki segala hal yang dibutuhkan oleh seorang bintang.

Pemain timnas Wales itu mulai diperhitungkan sebagai pemain bintang sejak 18 bulan terakhir. Dengan kemampuan mengontrol, menggiring dan mencari ruang untuk menerima bola plus tendangan keras membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2010-2011.

Skill yang dimiliki pemain berusia 22 tahun itu pun diakui oleh sang pelatih Redknapp.

"Gareth memiliki semuanya," ujar Redknapp di website resmi klub.

"Dia memiliki kecepatan, postur tubuh yang tinggi dan seorang atlet yang mampu melakukan banyak hal."

"Dia terus belajar bagaimana bermain sepanjang waktu dan bagaimana membahayakan pemain bertahan lawan dengan gerakan-gerakannya."

"Dia benar-benar pemain top dunia  yang memiliki segala hal bagi seorang pesepakbola. Bakat yang luar biasa," pungkas sang pelatih.

Dengan kemampuan yang begitu menawan, tak heran kini Bale menjadi salah satu pemain yang ramai diperebutkan tim-tim elit eropa termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Bos Novara: Inter Bertarung Lolos dari Degradasi

Posted: 10 Dec 2011 08:31 AM PST

Milan – Posisi Inter Milan yang tidak terlalu bagus di papan klasemen membuat salah satu bos Novara, Mauro Pederzoli, mengeluarkan sebuah statemen. Ia menyebut, Inter bertarung lolos dari degradasi.

Inter, yang sudah menelan enam kekalahan musim ini, kini terpuruk di urutan 16 klasemen sementara dengan koleksi nilai 14. Mereka hanya unggul empat angka atas Novara, yang kini duduk di urutan 18 klasemen.

Melihat fakta tersebut, pelatih Claudio Ranieri sudah mengatakan bahwa Inter mulai melupakan scudetto, meski pada kenyataannya musim masih jauh dari kata selesai.

Sial bagi Inter, ketika usaha untuk menapak naik mulai dijajaki, psy war dari bawah juga datang. Pederzoli, yang sehari-harinya menjabat sebagai direktur olahraga Novara, mengatakan bahwa Inter adalah pesaing mereka untuk lolos dari degradasi.

“Siapa pun yang mengoleksi nilai di bawah 15 bertarung untuk lolos dari degradasi. Inter? Mari kita katakan bahwa mereka juga termasuk,” ujar Pederzoli seperti dilansir Football Italia.

Inter sendiri ditunggu empat laga krusial sebelum liga memasuki jeda musim dingin. Baginya keempat pertandingan itu akan menjadi penentu langkah Inter di Serie A musim ini.

Empat laga itu diawali dengan menjamu Fiorentina, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB. Tiga hari berikutnya, Nerazzuri akan memainkan laga tunda di kandang Genoa.

Pekan berikutnya tim besutan Claudio Ranieri ini akan melawat ke markas Cesena. Dan di tengah pekan sebelum jeda musim dingin, mereka akan menghadapi Lecce.

“Kami akan bangkit kembali, karena mereka penting dan kami akan memberikan yang terbaik,” ucap bomber Inter, Giampaolo Pazzini, menanggapi empat laga krusial itu.

Gresik Tekuk Persela 3-2

Posted: 10 Dec 2011 08:22 AM PST

Gresik – Gresik United meraih kemenangan tipis ketika menjamu Persela Lamongan di kandang mereka, Sabtu (10/12/2011). Gresik menang 3-2 pada laga di Stadion Tridarma itu.

Persela sebenarnya unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit melalui sepakan Mario Costas setelah memanfaatkan sebuah sepakan rebound. Namun, skor 1-0 itu sirna di penghujung babak pertama.

James Koko Lomell sukses memanfaatkan tendangan Agus Indra yang gagal dihalau dengan sempurna kiper Khairul Huda. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai,

Setelah bermain di babak pertama, Gresik akhirnya meraih keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 52. Adalah Lomell yang kembali mencatatkan diri sebagai pencetak gol setelah berhasil memaksimalkan tendangan yang dilepaskan Gaston Castano.

Empat menit menjelang laga selesai, giliran Gaston yang mendulang gol. Sementara Persela hanya bisa membalas lewat sebuah gol yang dilesakkan oleh Rudi Widodo. Skor akhir 3-2.

Susunan Pemain:
Gresik United – Hery Prasetya, Arthur Fretz Assa, Ade Suhendra, Lan Bastian, M. Kusen, James Koko Lomell, Uston Nawawi, Agus Indra, Mayona Amtop, Gaston Castano, Marwan Sayedeh.

Persela Lamongan – Khairul Huda, Danu Rosade, Suroso, Roman Golian, Taufiq Kasrun, Gustavo Lopez, I Gede Sukadana, Zainal Arifin, Mario Costas, Geri Setia.

PSM & Persibo Petik Kemenangan

Posted: 10 Dec 2011 08:13 AM PST

Makassar – PSM Makassar dan Persibo Bojonegoro berhasil meraih kemenangan ketika berlaga di kandang masing-masing. PSM sukses menekuk Persiba Bantul, sementara Persibo menang atas Persiraja.

Pada laga yang berlangsung hari Sabtu (10/12/2011), PSM tertinggal 0-1 lebih dulu setelah tendangan bebas Edward Busaro gagal dihalau oleh kiper Deny Marcel di menit ke-36.

PSM akhirnya berbalik unggul dan meraih kemenangan 2-1 lewat dua gol yang mereka lesakkan di babak kedua. Dua gol PSM diciptakan oleh M. Rahmat di menit 52 dan 63.

Gol pertama Rahmat tercipta melalui sebuah sepakan setelah menerima umpan silang dari Fadli Muhammad. Sedangkan gol yang kedua, diciptakannnya dengan memaksimalkan sebuah sepak pojok.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Persibo sukses mengalahkan Persiraja 2-0. Dua gol tuan rumah semuanya dilesakkan di babak pertama.

Gol pertama Persibo terjadi di menit 15 melalui Samsul Arief. Sedangkan gol kedua diciptakan oleh Nasirov tiga menit setelahnya.

Buffon Minta Juve Tetap Tenang

Posted: 10 Dec 2011 08:04 AM PST

Turin – Dengan 13 pekan berlalu dan masih memimpin klasemen tanpa terkalahkan, Juventus digadang-gadang untuk meraih scudetto musim ini. Namun, Gianluigi Buffon meminta timnya untuk tetap tenang.

Tiga belas laga di Seri A dilalui Bianconeri dengan delapan kemenangan dan lima hasil imbang. Mereka kini memuncaki klasemen dengan nilai 29, unggul dua angka dari dua pesaing terdekat, yakni AC Milan dan Udinese.

Kendati demikian, persaingan masih jauh dari kata usai. Jelang pertemuan dengan AS Roma hari Senin mendatang (12/12/2011), Buffon menyebut bahwa membicarakan scudetto saat ini adalah sebuah hal yang gila.

“Kami butuh ketenangan yang luar biasa saat ini. Masih ada banyak pertandingan, termasuk paruh kedua musim,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Perjalanan masih sangat panjang dan saya tak ingin membuat fans kami terbuai. Jika saya mengatakan kata berhuruf S itu, maka itu adalah hal yang gila.”

Kiper timnas Italia itu juga mengingatkan apa yang terjadi dengan Juve musim lalu. Tampil bagus di paruh pertama musim, penampilan mereka kemudian menukik turun setelah bulan Desember.

“Jangan lupa, bulan Desember tahun lalu kami berada di posisi dua, lalu kemudian nasib buruk terjadi. Banyak pemain cedera, setidaknya enam pemain saat bersamaan, membuat musim kami hancur,” tukasnya.

Pencarian Pada Berita ini:

Henry Tertarik Latih Arsenal

Posted: 10 Dec 2011 07:55 AM PST

London – Mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry, mengaku berminat menangani bekas klubnya itu alias mengisi posisi manajer yang kini diduduki Arsene Wenger.

Henry adalah sosok ikonik semasa membela Arsenal pada periode 1999-2007. Setelah pergi sekian tahun pun pemain asal Prancis itu masih tetap jadi idola untuk fans The Gunners.

Dengan usia 34 tahun Henry tak ayal mulai memikirkan rencana pasca gantung sepatu, meski kini masih aktif bermain untuk klub Amerika Serikat, New York Red Bulls.

Maka ia pun ditanyakan apakah tertarik untuk menggantikan Wenger, pria yang juga pernah melatihnya di Arsenal dulu, sebagai manajer di klub London tersebut.

“(Ya) Suatu hari nanti, tapi kapan ia (Wenger) akan berhenti,” sahut Henry seraya bergurau, kepada Daily Star.

Untuk Henry, Arsenal masih sangat berarti untuknya dan memiliki tempat istimewa di hatinya. Boleh jadi inilah yang ikut membuatnya tertarik menangani ‘Gudang Peluru’.

“Aku sudah bilang, dan aku akan selalu bilang, ‘sekali Gooner, tetap Gooner’. Setiap aku sempat, aku selalu menonton Arsenal. Aku ikut sedih saat Arsenal kalah, aku tidak bisa menerimanya dengan baik.”

“Aku tidak suka dengan hal itu (kekalahan) saat masih jadi pemain (Arsenal) dan kini jadi lebih buruk. Setidaknya saat masih menjadi pemain (Arsenal) aku bisa melakukan sesuatu,” simpul pria yang dulu dijuluki ‘King Henry’ oleh fans Arsenal tersebut.

Persiba Tundukkan Arema 2-1

Posted: 10 Dec 2011 07:46 AM PST

Balikpapan – Persiba Balikpapan berhasil memetik kemenangan pertamanya di ajang Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Sempat tertinggal lebih dulu, Beruang Madu memukul balik Arema Indonesia 2-1.

Bertanding di Stadion Persiba, Sabtu (10/12/2011), Arema unggul lebih dulu pada menit ke-35. Marcio Souza berhasil memaksimalkan bola liar di kotak penalti Persiba untuk menjebol gawang I Made Wirawan.

Tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan skor saat babak kedua baru berjalan satu menit. Aldo Barreto bermaksud menembak bola ke gawang, tapi bisa diblok bek lawan. Bola muntah kemudian disambar oleh Kenji Adachihara dan bergetarlah gawang Arema.

Gol penentu kemenangan Persiba lahir pada menit ke-73 lewat kaki Rachmat Latief. Diawali umpan pendek Ahmad Sembiring Usman di dalam kotak penalti, Rachmat melepaskan sepakan kaki kiri ke pojok gawang I Ngurah Komang Arya.

Dengan tambahan tiga poin, Persiba naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari tiga laga. Arema terpuruk di posisi juru kunci dengan poin nol dari dua laga.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks