NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 24 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Cech Akui Kelengahannya

Posted: 23 Dec 2011 08:23 PM PST

Chelsea mendapatkan hasil imbang pada dua pertandingan terakhir mereka. Petr Cech siap bertanggung jawab atas hasil tersebut.

Chelsea mendapatkan skor 1-1 dalam dua pertandingan terakhir mereka. The Blues melawan Wigan dan Tottenham dalam dua pertandingan tersebut. Dua gol yang membobol gawang The Blues pada dua pertandingan terakhir mereka terjadi karena kelengahan sang kiper.

Cech melakukan kelengahan dalam dua pertandingan tersebut. Kiper Republik Ceko tersebut tak mampu menghalau bola dari Jordi Gomez pada menit akhir pertandingan melawan Wigan. Kelengahan yang berikutnya adalah ketika gagal menghalau umpan terobosan dari Gareth Bale pada pertandingan melawan Tottenham.

Cech tengah berusaha memperbaiki penampilannya. Ia menginginkan dirinya berjuang lebih baik lagi, Akan tetapi ia juga takkan membebani pikirannya akiba kegagalannya mengamankan gawang Chelsea.

"Sayangnya dalam pertandingan mlawan Spurs, ketika bola datang, saya agak terlambat dan Emmanuel Adebayor dapat melesakkannya ke gawang namun itu umpan yang hebat, dan saya rasa saya sedikit melewatkannya beberapa inci," ujar Cech.

"Sayangnya terjadi sebuah gol dalam dua menit terakhir pertandingan melawan Wigan ketika seseorang memberikan umpan dan saya tidak dapat melihat bola dimana bola tersebut jatuh ke pemain yang berhasil memasukkannya, sebenarnya menyedihkan namun begitulah kadang sepak bola berjalan."

Alexis: Masih Ada Gelar Yang Kami Inginkan Lagi

Posted: 23 Dec 2011 08:14 PM PST

Semenjak Alexis Sanchez datang ke Barcelona awal musim panas silam, ia sudah langsung merengkuh tiga trofi besar untuk bisa ditambahkan di dalam CV-nya.

Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan yang terakhir Piala Dunia Antar Klub FIFA hari Minggu kemarin. Namun meski begitu ia percaya dirinya masih sama seperti Barca, belum akan puas dengan semua itu.

Baginya masih akan banyak gelar lagi yang akan dikumpulkan sekumpulan pasukan Catalunya tersebut nantinya, "Saya jelas sangat senang dengan tiga trofi yang telah sanggup kami rengkuh sejauh ini,"

"Namun Anda pastinya harus membidik lebih lagi, kami tidak punya rencana untuk memperlambat laju kami," imbuh pria Chile itu kepada Marca.

"Sayangnya saya tak sanggup tampil di Final Piala Dunia Antar Klub karena cedera, namun tetap saja saya berbangga karena saya juga berada di sana,"

"Semua anggota dari tim ini telah memutuskan bahwa kami akan tetap melanjutkan performa seperti ini, kami masih ingin terus menambah gelar lagi," tutup eks-Udinese tersebut.

Libur Akhir Tahun Bagi Para Pemain Barca

Posted: 23 Dec 2011 08:05 PM PST

Akhir tahun kali ini menjadi kesempatan beristirahat bagi para pemain Barcelona. Beberapa pemain mendapatkan perpanjangan liburan.

Pelatih Barca, Josep Guardiola memberikan kesempatan bagi para pemain-pemainnya untuk merayakan Natal di kampung halaman masing-masing. Beberapa pemain mendapatkan kesempatan libur beberapa hari lebih lama daripada pemain lain. Barca sendiri sebetulnya akan kembali memulai sesi latihan pada tanggal 29 Desember.

Lionel Messi mendapatkan perpanjangan liburan selama 4 hari. Ia diijinkan untuk melapor kembali pada tanggal 2 Januari. Saat ini pemain Argentina tersebut tengah merayakan Natal bersama keluarganya di kota Rosario.

Pemain asal Brazil, Dani Alves juga mendapatkan kesempatan serupa. Bedanya adalah ia hanya mendapatkan perpanjangan selama 2 hari. Mantan pemain Sevilla tersebut bisa melapor kembali pada tanggal 31 Desember.

Pemain Barca dari Amerika Selatan dan juga Seydou Keita diijinkan absen dari laga terakhir Barca di Copa Del Rey. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada mereka agar bisa pulang lebih awal ke negaranya masing-masing. Kesempatan ini akan membuat para pemain dapat merayakan liburan lebih lama.

Barca sendiri baru akan kembali bermain pada tanggal 3 Januari. Mereka akan menghadapi Osasuna pada ajang Copa Del Rey. 5 hari kemudian mereka akan menghadapi Espanyol di ajang La Liga.

Milito Persembahkan Golnya Untuk Interisti

Posted: 23 Dec 2011 07:56 PM PST

Setelah mulai kembali mencatatkan namanya dalam papan skor, Diego Milito mendedikasikan golnya ke gawang Lecce kemarin pada fans setia Inter Milan.

Penyerang Argentina itu mencetak gol pertamanya di Serie A sejak 24 September silam saat melawan Bologna, kala Nerazzurri menghempaskan tim papan bawah tersebut dengan skor telak 4-1.

Dan tak ada pihak yang dirasanya patut menerima kebahagiaan yang sama selain para Interisti, fans setia Inter.

"Saya ingin berterima kasih pada fans karena mereka selalu mendukung saya – gol ini untuk mereka," ujar Il Principe – julukannya.

"Saya tak cemas. Tentu saja saya rindu mencetak gol, namun Anda memang mendapatkan periode macam itu dalam sepak bola. Semoga kami akan mampu meneruskan performa ini, menunjukkan konsistensi laga demi laga."

Mandulnya Milito beberapa saat kemarin membuat spekulasi tentang masa depannya berkembang liar, namun ia menegaskan tak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Saya tetap di sini. Itu pasti. Saya amat bahagia di sini, di kota Milan bersama Inter. Saya tak punya niatan pergi. Saya berterima kasih pada klub dan presiden Massimo Moratti yang selalu mendukung saya – saya merasa diinginkan- Terima kasih untuk itu," tutupnya.

Dikritik, Glen Johnson Tetap Dukung Luis Suarez

Posted: 23 Dec 2011 07:47 PM PST

Bek Liverpool, Glen Johnson, menunjukkan dukungannya kepada Luis Suarez dengan mengenakan kaus bergambar pemain asal Uruguay tersebut, sebelum pertandingan melawan Wigan Athletic, yang berakhir imbang 0-0.

Suarez dihukum dilarang bermain untuk delapan pertandingan serta dijatuhi denda sebesar 40.000 Poundsterling, setelah dirinya dinyatakan bersalah karena melakukan pelecehan rasial terhadap bek Manchester United, Patrice Evra, pada pertandingan di awal musim ini.

Bagaimanapun, para pemain Liverpool tetap memberikan dukungannya pada penyerang internasional Uruguay tersebut, dan Johnson serta pemain-pemain Si Merah lainnya, mengenakan kaus yang terdapat gambar Suarez pada bagian depan dan nomor punggung tujuh pada bagian belakang, saat mereka melakukan pemanasan sebelum pertandingan.

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, juga mengenakan kaus tersebut pada wawancara televisi pra pertandingan, namun aksi ini telah membuat beberapa pihak merasa tersinggung.

Mantan bek Manchester United, Paul McGrath, mengatakan kalau Johnson – satu-satunya pemain berkulit hitam yang bermain reguler di Liverpool – seharusnya menolak ambil bagian dalam aksi tersebut.

"Mungkin Kenny (Dalglish) sedang mencoba membuat pernyataan untuk FA, tetapi saya pikir merupakan hal buruk jika ia terlihat mengenakan kaus itu. Akan lebih baik bagi Liverpool FC jika mereka mengenakan kaus anti rasisme," kata McGrath kepada stasiun radio, Talksport.

"Banyak anak-anak yang menyaksikan pertandingan ini, dan apa yang mereka lakukan kemarin malam, melakukan pemanasan dengan kaus di mana wajahnya (Suarez) tersenyum terpampang di sana, yang baru saja melakukan komentar rasis terhadap salah seorang lawannya, telah mempermalukan sepak bola."

"Jika saya menjadi Glen Johnson, saya akan membanting kaus tersebut ke lantai," geram McGrath.

"Jika saya menemui orang seperti itu saat saya masih aktif bermain, dan saya mendengar komentarnya, atau saya bahkan menduga kalau dirinya bersalah, dan tentu saja ada proses pengadilan, maka saya tidak akan mengenakan kaus dengan namanya, (serta) mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja."

Johnson ternyata dongkol dengan kritik yang dilancarkan McGrath, dan melalui akun jejaring sosialnya, ia menegaskan bahwa ada beberapa alasan bagus mengapa dirinya mendukung Suarez.

"Saya akan mendukung siapapun yang saya inginkan, ketika saya menginginkannya!!! Ada banyak alasan mengapa saya mendukung Luis Suarez!!!" tulisnya.

Pencarian Pada Berita ini:

Dalglish Bela Aksi Dukungan Pemain Liverpool Pada Suarez

Posted: 23 Dec 2011 07:38 PM PST

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, menyatakan pembelaannya terhadap aksi klub yang mendukung Luis Suarez, dengan menekankan kalau pasukannya tidak membuat masalah.

Liverpool mengeluarkan pernyataan keras yang menyerang hukuman terhadap Suarez yang juga diikuti oleh para pemain juga mengumumkan dukungannya pada penyerang Internasional Uruguay tersebut.

Dalglish dan pemain-pemain Liverpool juga mengenakan kaus bergambar Suarez, menjelang pertandingan melawan Wigan Athletic. Dan tindakan ini banyak mendapat kritikan dari aktivis anti rasisme.

"Pernyataan ini tidak memberi masalah apapun pada siapapun, dan saya tidak berpikir kalau para pemain membuat masalah dengan FA karena pernyataan-pernyataan mereka, atau dukungan lewat kaus mereka," kata pelatih asal Skotlandia ini.

"Jika kami berada dalam masalah apapun, kami akan meninggalkannya sebelum kami berada pada masalah lainnya."

Dalglish pun menyatakan bahwa Suarez tersentuh dengan dukungan dari klub serta rekan-rekan setimnya.

"Ia menjadi sedikit emosional dan sangat bersyukur," imbuh Dalglish.

"Saya tidak berpikir adalah sebuah kekecewaan ketika orang-orang yang bekerja bersama anda, memberi dukungan yang terbagi-bagi, dan saya berpikir kalau itu adalah hal paling pantas yang dapat diterimanya," tandas Dalglish.

Barzagli: Ini Juventus Yang Begitu Tangguh

Posted: 23 Dec 2011 07:29 PM PST

Juventus memang harus berbesar hati, ketika mereka memasuki libur Natal dan Tahun Baru mereka harus berbagi posisi puncak clasiffica Serie A dengan AC Milan.

Kondisi ini tercipta karena di laga terakhirnya, mereka hanya sanggup bermain imbang 0-0 dengan Udinese. Sekaligus menjadikan diri mereka sebagai tim pertama yang bisa pulang membawa poin dari Friuli musim ini.

Meski begitu personil mereka yang bernama Andrea Barzagli, merasa percaya diri nasib mereka akan berbeda musim ini. Karena menurutnya kekuatan skuad Kekasih Italia saat ini begitu tangguh.

"Kami ingin menunjukkan kinerja yang baik, namun permainan ini didasarkan pada taktik dan kedua belah pihak saling menutup diri. Mungkin kami sudah lebih baik dalam penguasaan bola, tapi akhirnya hasil imbang adalah yang paling adil "

"Kami harus tetap seperti ini juga di tahun baru, karena kami telah melakukan hal-hal yang luar biasa, kami layak memimpin di atas klasemen dan kami tidak ingin menyerah sejak awal musim, kami telah menjadi tim yang nyata."

"Sebuah tim yang kuat yang selalu bertanding untuk menang tanpa kehilangan semangat atau mau menyerah, bahkan dalam permainan yang paling sulit sekali pun," tutup eks-Wolfsburg.

Cavani: Saya Sempat Berselisih Dengan Mazzarri

Posted: 23 Dec 2011 07:20 PM PST

Napoli sempat mengalami kondisi yang mengkhawatirkan akibat perselisihan di dalam tim. Edinson Cavani sempat berselisih pendapat dengan Walter Mazzarri.

Perselisihan tersebut terjadi saat Napoli dikalahkan AS Roma dengan skor 3-1. Akan tetapi permasalahan tersebut telah selesai setelah Napoli berhasil mengalahkan Genoa. Skor 6-1 menjadi bukti kemampuan Napoli.

"Saya sempat mengalami pertengkaran kecil dengan pelatih namun kami telah mengatasi masalah tersebut," ujar Cavani.

"Saat itu merupakan kemenangan yang pantas bagi kami ketika kami mengalahkan Genoa. Sekarang kami dapat menjalani liburan dengan tenang."

Cavani telah menjadi pemain andalan bagi Napoli. Permainannya yang gemilang membuat ia menjadi incaran klub-klub besar. Ia didatangkan Napoli dari Palermo tahun lalu. Pemain Uruguay ini telah mencetak 9 gol dari 14 penampilannya di Serie A. Terakhir ia mencetak 2 gol ke gawang Genoa.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Copa Del Rey

Posted: 23 Dec 2011 07:11 PM PST

telah diumumkan hari ini. Barcelona dan Real Madrid memiliki kemungkinan akan saling berhadapan pada babak 8 besar.

Dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid tidak berhadapan di babak 16 besar ini namun memiliki kesempatan untuk bertemu pada babak perempat final. Barca akan menghadapi Osasuna sementara Madrid akan menghadapi Malaga. Sebelumnya mereka hanya memakai pemain lapis kala bermain di babak 32 besar. Hal ini kemungkinan besar akan berbeda jika kedua tim bertemu di babak perempat final. Laga El Clasico bisa terjadi di babak tersebut.

Berikut ini hasil drawing babak 16 besar:

Barcelona vs Osasuna

Real Madrid vs Malaga

Valencia vs Sevilla

Real Sociedad vs Real Mallorca

Cordoba vs Espanyol

Alcorcon vs Levante

Albacete Balompie vs Athletic Bilbao

Mirandes vs Racing Santander

Babak 16 besar ini akan dimainkan dua kali. Pertandingan pertama akan dihelat pada tanggal 4 Januari dan berikutnya pada tanggal 11 Januari. Babak perempat final sendiri akan diadakan pada tanggal 18 dan 25 Januari. Untuk babak semifinal direncanakan akan diadakan pada tanggal 1 dan 8 Februari.

Vucinic Raih Pemain Terbaik Montenegro

Posted: 23 Dec 2011 07:02 PM PST

Striker Juventus asal Montenegro, Mirko Vucinic mendapatkan penghargaan sebagai Player of the Year 2011.

Mantan pemain AS Roma ini menjadi pemain terbaik untuk yang kelima kalinya dari enam gelaran, Vucinic berhasil mengalahkan bintang muda Fiorentina, Stevan Jovetic.

"Seperti biasa, ini selalu menjadi kehormatan bagi saya untuk menjadi yang terbaik di negara saya," ujar Vucinic.

"Montenegro sebenarnya bermain baik di 2011 ini, namun sayang hasilnya tak berakhir bahagia, tapi saya berharap kami dapat kembali melangkah lebih maju dengan lolos ke Piala Dunia 2014."

Di posisi ketiga, bek yang baru memulai petualangannya di Liga Premier Inggris, bersama Manchester City, Stevan Savic menjadi pemain terbaik ketiga tahun ini.

Spurs vs Chelsea Tanpa Pemenang

Posted: 23 Dec 2011 06:53 PM PST

LONDON – Duel bigmatch Liga Primer antara Tottenham Hotspur vs Chelsea berakhir tanpa pemenang. Skor akhir 1-1 membuat klasemen kedua tim tidak berubah dimana Spur diperingkat tiga dan Chelesa satu strip dibawahnya.

Bertanding di White Hart Lane, Jumat (23/12/2011) dinihari WIB, Spurs langsung melancarkan serangan sporadis ke jantung pertahanan Chelsea. Gol pembuka pun berhasil dicetak pasukan Harry Redknapp dimenit ke 8 melalui Emmanuel Adebayor. Gol bermula dari serangan cepat yang dilancarkan Gareth Bale dari sisi kiri lapangan yang diakhiri dengan umpan mendatar ke mulut gawang. Adebayor berhasil menyambut umpan tersebut dan tanpa ampun menjebol gawang Petr Cech.

Chelsea butuh waktu 15 menit untuk bisa menyamakan kedudukan dimana gol penyama dicetak oleh Daniel Sturridge setelah menerima umpan matang Ashley Cole dari sisi kanan lapangan.

Dimenit ke 30 Chelsea nyaris mencetak gol kedua jika saja tendangan keras Didier Drogba tak membentur tiang gawang. Kedudukan 1-1 pun tak berubah hingga babak pertama usai.

Diawal babak kedua ritme permainan belum berubah dimana kedua tim masih sama-sama haus gol dan melancarkan serangan demi serangan. Tepat dimenit ke 59 Adebayor berhasil mencetak gol kedua bagi timnya, sayang gol tersebut dianulir wasit karena dianggap telah terjebak offside.

Chelsea mendapat peluang dimenit ke 66 melalui Raul Meireles dari sebuah tendangan bebeas. Namun eksekusinya masih melenceng dari gawang Spurs dan sirnalah peluang tersebut.

Dimenit ke 85 tim tamu mendapat peluang emas melalui tendangan keras Sandro yang tepat kemulut gawang, namun kesigapan Friedel masih mampu mementahkan peluang tersebut. Demikian pula sontekan William Gallas masih sedikit melebar.

Adebayor hampir saja menggandakan gol bagi Spurs menit-menit pertambahan waktu babak kedua. Sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Cech.

Kedua kesebelasan hanya mampu menciptakan peluang di sepanjang babak pertama tanpa satu gol pun tercipta hingga akhirnya wasit membunyikan peluit panjang untuk menghentikan pertandingan kedudukan masih sama 1-1.

Cole: Lima Tim Berpeluang Sabet Gelar Juara

Posted: 23 Dec 2011 06:44 PM PST

LONDON – Ketatnya persaingan di papan atas Liga Primer Inggris membuat peluang menyabet gelar masih sangat terbuka untuk beberapa tim. Setidaknya lima tim memiliki kans yang sama untuk menjadi kampiun.

Penafsiran tersebut ditegaskan oleh bek Chelsea Ashley Cole. Hingga pekan ini, Manchester City memang masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 44 poin disusul oleh Manchester United dengan 42 poin.

Meski berada di posisi keempat, Cole yakin timnya masih berpeluang menyodok ke tempat terdepan asal mampu memperbaiki penampilan.

"Liga ini semakin baik dari hari ke hari," ujar Cole kepada SkeSports 1.

"Saya rasa hal itu menunjukkan hal positif. Tottenham memiliki skuad yang hebat, sebuah tim yang komplet dan tentu mereka optimis bisa menjadi juara. Demikian juga dengan duo Manchester yang mampu bermain baik.  Jadi saya rasa peluang (menjadi juara) masih terbuka bagi tim lima besar saat ini," jelasnya lagi.

"Saat ini masih ada lima tim yang memiliki peluang. Kami tentu berharap tim atas baik Manchester City maupun Manchester United kehilangan poin," pungkas Cole.

Kapal Selam Kuning Miliki Nahkoda Baru

Posted: 23 Dec 2011 06:35 PM PST

JAKARTA – Sehari paska pemecatan pelatih Juan Carlos Garrido, Villareal langsung mendapatkan penggantinya. Kapal Selam Kuning kini punya nahkoda baru, Jose Molina.

Garrido dipecat sebagai pelatih kepala Villareal menyusul kekalahan atas Mirandes diajang Copa del Rey. Selain tersingkir dari ajang tersebut, dibawah kepemimpinan Garrido, Villareal juga jeblok diajang La Liga dan Liga Champions.

Kini pelatih baru telah masuk ke Stadion El Madrigal. Sosok Molina sudah tidak asing lagi dengan Villareal karena pernah lama menjadi penjaga gawang tim utama saat masih menjadi pemain. Selain itu, Molina juga sempat menjadi pelatih Villareal meski dulu hanya dipercaya menangani tim ketiga dan kedua.

Pria berusia 41 tahun itu akan menjalani tugas pertamanya membesut Villarreal pada tanggal 8 Januari ketika timnya menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga

Yaya Toure Pemain Terbaik Afrika 2011

Posted: 23 Dec 2011 06:26 PM PST

ACCRA – Gelandang Manchester City asal Pantai Gading Yaya Toure sukses merebut gelar bergengsi sebagai pemain terbaik Afrika 2011.

Dalam malam puncak penganugrahan yang digelar di Accra, Kamis (22/12/2011), Youre berhasil menyingkirkan gelandang Barcelona Seydou Keita dan striker Ghana, Andre Ayew.

Yaya Toure bergabung dengan City di tahun 2012 dan langsung memberikan gelar Piala FA di musim pertamanya. Sejak saat ini mantan pemain Barcelona itu menjadi tulang punggung tim besutan Roberto Mancini tersebut. Toure dianggap mampu mengontrol permainan dan pintar membaca situasi lawan.

Untuk timnas, Yaya Toure pun tutur serta mengantar Pantai Gading lolos ke putaran final Piala Afrika 2012.

Dalam ajang tersebut terpilih pula pelatih terbaik Afrika 2011 yang jatuh pada Harouna Doula. Doula sukses merebut gelar bergengsi tersebut setelah sukses mengantar Nigeria lolos ke piala Afrika untuk kali pertama setelah di babak kualifikasi berhasil mengalahkan Afrika Selatan dan tim kuat Mesir.

Agen: Balotelli Tak Akan Ke Napoli

Posted: 23 Dec 2011 06:17 PM PST

MANCHESTER – Striker Manchester City saat ini tengah diintai oleh klub Italia Napoli. Namun menurut sang agen Mino Raiola, kecil kemungkinan clientnya pindah ke bekas klub Deigo Maradona tersebut.

Balotelli masih bersinar dan menikmati masa-masa bersama City. Meski begitu gosip dan selentingan akan dibelinya pemaing 'bengal' itu oleh Napoli tetap saja muncul. Namun Raiola dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Balotelli pindah ke Napoli? saya rasa itu hal yang tidak mungkin,"tegas Raiola.

"Saya sudah sering katakan hal ini, Mario masih memiliki kontrak yang sangat panjang dengan City dan klausul pembeliannya sangat tinggi."

"Selain itu, dia pun tak berniat untuk meninggalkan Inggris," pungkas sang agen.

Milan Dapatkan Keita?

Posted: 23 Dec 2011 06:08 PM PST

BARCELONA – Masa depan gelandang Barcelona telah sedikit tersibak. Adalah raksasa Italia AC Milan yang dikabarkan telah sepakat memboyong gelandang timnas Mali itu ke markas Rossoneri.

Kabar tersebut tengah ramai dipublikasikan oleh media-media Spanyol. Sebagaimana diberitakan Sport.es bahwa wakil presiden Milan, Adriano Galliani dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Keita.

Tetapi Keita belum akan berganti kostum bulan Januari nanti melainkan saat akhir musim atau awal musim depan saat sang pemain telah berstatus free transfer.

Sebenarnya Keita masih terikat kontrak dengan Barcelona hinga tahun 2014. Tetapi ada satu klausul yang memungkinkan dirinya hengkang lebih awal yakni jika sampai umur 31 tahun dia tidak diijinkan bermain dalam jumlah minimum pertandingan yang disepakati, maka dirinya bisa pergi.

Untuk memboyong Keita Milan diperkirakan harus merogoh kocek tidak terlalu dalam karena harga Keita hanya sekitar 8 juta euro.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari Barcelona maupun Milan terkait Keita

Copa del Rey: Laga El Clasico Tersaji Lebih Awal?

Posted: 23 Dec 2011 05:59 PM PST

Gelaran Copa del Rey musim ini memungkinkan digelarnya laga El Clasico lebih cepat dari musim lalu. Jika Barcelona dan Real Madrid mampu lolos dari babak 16 besar maka di babak perempat final kedua tim dipastikan bertemu.

Hal tersebut tergambar dari hasil drawing babak 16 besar Copa del Rey yang digelar hari ini, Jumat (23/12/2011). Di babak tersebut, Barcelona akan bertemu Osasuna dan Real Madrid akan berhadapan dengan Malaga. Pemenang dari kedua laga akan bertemu di babak selanjutnya.

Jika melihat statistik yang ada maka kedua tim unggulan tersebut diperkirakan tak akan mengalami kesulitan menaklukkan lawan-lawannya. Lihat saja apa yang dilakukan Madrid di babak sebelumnya. Pasukan Jose Mourinho berhasil mengatasi perlawanan Ponferradina dengan skor aggregat 7-1. Adapun Barcelona lebih serem dengan membabat L'Hospitalet secara aggregat 10-0.

Berikut hasil drawing 16 besar Copa del Rey:
1. CD Mirandes vs Racing de Santander
2. Albacete Balompie vs Athletic Bilbao
3. AD Alcorcon vs Levante UD
4. Cordoba CF vs RCD Espanyol
5. Real Sociedad vs RCD Mallorca
6. Valencia CF vs Sevilla FC
7. FC Barcelona vs CA Osasuna
8. Real Madrid vs Malaga CF

Perempatfinal Copa del Rey:
1. Pemenang 4 vs Pemenang 1
2. Pemenang 8 vs Pemenang 7
3. Pemenang 6 vs Pemenang 3
4. Pemenang 2 vs Pemenang 5

Semifinal Copa del Rey:
1. Pemenang Perempatfinal 1 vs Pemenang Perempatfinal 4
2. Pemenang Perempatfinal 3 vs Pemenang Perempatfinal 2

Fergie: Jones Siap Diturunkan Lawan Wigan

Posted: 23 Dec 2011 05:50 PM PST

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan kalau kondisi Phil Jones baik-baik saja. Jones siap diturunkan saat laga di Boxing Day melawan Wigan Athletic.

Kebugaran Jones sempat dipertanyakan pasca benturan keras dengan pemain Fulham Clint Dempsey haris Rabu lalu. Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tidak ditemukan cedera serius. Bahkan Jones telah siap kembali diturunkan dihari Minggu mendatang.

"Phil Jones akan siap diturunkan pada hari Senin mendatang," jelas Ferguson.

"Sebelumnya kami takut akan kondisinya tetapi ternyata tidak ada yang serius dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," pungkas pelatih asal Skotlandia.

Wenger Optimis Sagna Pulih Akhir Januari

Posted: 23 Dec 2011 05:41 PM PST

LONDON – Bek Bacary Sagna diharapkan bisa melakukan comeback diakhir bulan Januari tahun depan. Pelatih Arsenal Arsene Wenger optimis pemainnya bisa diturunkan tepat waktu mengingat perkembangan yang ada.

Bek timnas Prancis itu didera cedera patah kaki saat The Gunners kalah atas rival London, Tottenham Hotspurs bulan Oktober lalu. Meski cedera cukup parah namun Sagna sudah mulai bisa  berlari pekan ini. Hal ini lantas memunculkan optimisme tinggi kalau Sagna akan kembali dalam beberapa pekan kedepan.

"Dia telah lama absen," ujar Wenger.

"Saya lihat dia masih belum kokoh jadi kami harus hati-hati tetapi secara fisik dia akan bisa segera diturunkan. Dia telah berlatih dengan sangat keras di pemusatan latihan."

"Kami rasa akhir Januari adalah waktu yang masuk akal untuk dijadikan target baginya diturunkan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks