NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 25 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Chelsea Segera Tawar Krasic

Posted: 25 Dec 2011 02:04 AM PST

LONDON – Chelsea tengah berjuang keras untuk bisa mendapatkan bintang Juventus Milos Krasic.

The Blues akan memulai upaya perekrutan Krasic diawal bulan depan. Rencananya pemain timnas Serbia itu akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Nicolas Anelka.

Meski tawaran resmi belum diajukan, Chelsea sebenarnya telah memulai proses negosiasi dengan Juve. The Blues mencoba menggunakan jasa Branislav Ivanovic yang berasal dari negara yang sama, untuk merayu Krasic.

Sebelumnya pelatih Andre Villas-Boas telah menetapkan nama Krasic sebagai salah satu pemain incaran utama dibulan Januari mendatang. Nantinya formas penyerang Chelsea akan berubah dimana Krasic yang biasa beroperasi dari sisi sayap kanan akan mendorong Daniel Sturridge lebih ketengah. Hal ini dilakukan untuk antisipasi perginya Didier Drogba membela timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2012.

Wenger Ingin Pinjam Henry Untuk Jangka Pendek

Posted: 25 Dec 2011 01:55 AM PST

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger tengah mempertimbangkan untuk kembali menggunakan jasa bomber Thierry Henry. Wenger masih berhitung kemungkinan peminjaman Henry dibulan Januari mendatang.

Arsenal memang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan menyusul bakal hengkangnya duo Afrika Gervinho dan Marouane Chamakh. Keduanya bakal absen sekitar empat pekan guna mengikuti turnamen Piala Afrika 2012 bersama timnas masing-masing.

Untuk memenuhi kebutuhan striker dalam waktu yang begitu singkat, pembelian pemain tentu bukan tindakan yang bijaksana. Untuk itu opsi pinjam pemain dalam jangka pendek pun kini mulai dikaji Wenger dan salah satu nama yang muncul adalah Henry.

Henry sendiri merupakan legenda Arsenal yang sempat berseragam The Gunners dari tahun 1999 hingga 2007 dan mempersembahkan dua gelar Liga Primer dan tiga Piala FA.

"Peminjaman jangka pendek ideal untuk kami. Namun hal itu masih sebatas wacana karena kami belum mengajukan permohonan resmi. Thierry tak ada disini sekarang," ujar Wenger.

"Kami akan mengambil keputusan mengenai skuad dalam tujuh hari mendatang."

Giggs Siap Bicarakan Kontrak Baru

Posted: 25 Dec 2011 01:46 AM PST

MANCHESTER – Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs mmengaku siap melakukan pembicaraan intens dengan pelatih Sir Alex Ferguson mengenai kelanjutan karirnya. Secara pribadi Giggs ingin bermain semusim lagi.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Setan Merah. Meski telah cukup berumur tetapi konstribusinya belum menurun. Buktinya, musim ini Giggs telah tampil sebanyak 15 kali dan menyumbangkan tiga gol.

Kontraknya saat ini akan berakhir diakhir musim ini. Tetapi Giggs mengaku masih bisa menikmati sepakbola dan belum berfikir untuk segera pensiun.

"Sebentar lagi saya akan duduk bersama pelatih dan melihat apa yang direncanakannya. Saya ingin melihat perasaaan saya untuk bermain musim depan," ujar Giggs.

Giggs sebenarnya berposisi asli sebagai sayap kiri Manchester United, tetapi akhir-akhir ini dia sering diturunkan di tengah bersanding dengan Michael Carrick. Giggs mengaku tidak ada masalah dengan posisi barunya itu.

"Aku suka dengan posisi itu. Itu mungkin pilihanku sekarang," tegasnya.

Cole Siap Ditarik Ke Liverpool Maupun Tetap di Lille

Posted: 25 Dec 2011 01:37 AM PST

LIVERPOOL – Pemain Liverpool Joe Cole menegaskan kalau dirinya siap bermain di manapun, baik di Anfield maupun tetap bersama Lille. Cole masih bisa menikmati perannya saat ini.

Mantan pemain Chelsea itu saat ini masih resmi tercatat sebagai pemain Liverpool yang tengah dipinjamkan ke klub Prancis Lille.

Di bursa transfer yang akan segera dibuka, nama Cole tidak masuk dalam daftar perjualbelian. Tetapi pelatih Lille Rudi Garcia berharap Cole tetap bertahan di skuad saat ini. Namun Cole sendiri menegaskan dimanapun dirinya siap bermain.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi? saya mungkin saya berganti tim," jawab Cole saat ditanya akan bermain dimana dirinya nanti.

"Saat ini saya masih menikmati bermain disini. Permain saya semakin baik dari hari ke hari dan itu kabar yang bagus."

"Jika saya mampu mempertahankan performa seperti ini, kemungkinan saya akan bertahan di Lille. Namun sepakbola bukanlah sesuatu yang pasti. Saya sudah lama tidak bermain di Liverpool tetapi saat ini saya telah jauh berkembang dan telah mendekati level terbaik saya," jelasnya.

"saat ini saya tinggal sedikit lagi telah berada di level puncak saya seperti saat bermain di Chelsea," pungkas Cole.

Dzeko: Ingin Juara, Hindari Cedera

Posted: 25 Dec 2011 01:28 AM PST

MANCHESTER – Hingga saat ini Manchester City masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer. Untuk terus memperbesar peluang menjadi juara, Edin Dzeko menghimbau rekan-rekannya untuk berhati-hati agar tidak terkena cedera karena cedera bisa berakibat sangat fatal.

Setiap pemain City saat ini adalah kunci keberhasilan tim. Semua memberi andil yang besar hingga City berada di posisi saat ini. Untuk itu, jika ada pemain yang cedera tentu akan berpengaruh pada perfoma tim secara keseluruhan. Efeknya, gelar juara bisa-bisa tak tergapai.

"Hal yang paling penting adalah menghindari cedera panjang. Setiap pemain di City sangat penting dan merupakan kunci agar City mampu bersaing dalam perebutan gelar juara. Jika semua pemain bugar peluang juara akan lebih besar," ujar Dzeko.

Meski City telah terdepak dari persaingan di Liga Champions dan harus turun ke Liga Europa, Dzeko tetap antusias. Bahkan kini timnya menargetkan gelar juara dari kasta nomer dua di Eropa tersebut.

"Kami memang telah turun ke Liga Europa tetapi kami ingin memenangkan sesuatu. Kami ingin memenangkan gelar itu sekarang," pungkasnya.

Wenger Inginkan Zamora

Posted: 25 Dec 2011 01:19 AM PST

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger tengah merencanakan sebuah pembelian mengejutkan saat bursa transfer dibuka. Wenger ingin mendatangkan striker Fulham Bobby Zamora.

Seperti diberitakan The Daily Star bahwa Arsenal telah melakukan pembicaraan awal degan FUlham. The Gunners pun tidak menutup kemungkinan pertukaran pemain dimana dari Arsenal akan melibatkan Marouane Chamakh.

Wenger telah siap kehilangan pemain timnas Maroko tersebut jika memang bisa sebagai jalan untuk mendapatkan Zamora.

Sebelumnya, Wenger juga menyibak kemungkinan peminjaman jangka pendek bomber Prancis Thierry Henry.

Fergie: Kritik Bikin United Makin Kuat

Posted: 25 Dec 2011 01:10 AM PST

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yakin kritikan yang dialamatkan kepada timnya akan membuat pemain semakin kuat.

United telah mendapat kritik tajam sejak kekalahan telak 1-6 atas Manchester city diawal musim lalu. Kritikan berlanjut menyusul kegagalan United di Liga Champions dan juga Piala carling.

Meski kritikan datang bertubi-tubi Ferguson yakin pemainnya telah siap bahkan semakin kuat. Kritikan tersebut justru akan memotivasi para pemain MU untuk bermain lebih giat dan berprestasi.

"Jika anda kalah telak 1-6 diajang derby lalu tersingkir di Liga Champions serta terdepak oleh Basel di Piala Carling, tentu anda akan memahami akan ada kritik tajam," ujar Fergie.

"Tetapi para pemain tidak akan terpuruk (oleh kritik tersebut). Mereka justru akan berbuat untuk menunjukkan determinasi dan bisa berbuat lebih baik."

"Kami telah mengalami kekalahan yang dramatis tetapi hasil buruk tersebut tak akan mengubah karakter tim. Kami semakin termotivasi," pungkasnya.

Kaka Yakin Madrid Bakal Jungkalkan Barcelona

Posted: 24 Dec 2011 09:37 AM PST

Meski gagal mengakhiri dominasi Barcelona dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, namun gelandang Real Madrid, Kaka tetap berkeyakinan jika Barca bukan tim yang tak terkalahkan.

Dalam wawancaranya dengan Band Sports, Jumat (23/12), gelandang berusia 29 tahun itu optimis jika timnya mampu mengakhiri dominasi La Blaugrana, seperti yang mereka lakukan di final Copa del Rey musim lalu.

"Barcelona bukannya tak terkalahkan. Kami menang di final Copa del Rey melawan mereka dan memberi mereka pelajaran berharga," ucap Kaka.

Namun meski begitu, Kaka tetap mengakui jika Barca adalah tim terkuat yang pernah dihadapinya seraya memberi pujian kepada bintang Barca, Lionel Messi.

"Saya pikir mereka yang terkuat, karena mereka sudah menyatu sebagai tim dan sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Kepercayaan diri Messi saat ini juga sedang melambung tinggi," imbuhnya.

Lebih lanjut Kaka juga membandingkan Messi dengan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, dan mantan gelandang AC Milan ini mengatakan jika Ronaldo lebih unggul dibandingkan Messi.

"Saat ini Ronaldo berada di level tinggi dan Anda bisa katakan jika dia pemain yang komplit. Messi juga punya karakter sendiri, namun Ronaldo pemain yang komplit. Dia bisa mencetak gol dari kedua kaki, kepala dan juga dari bola mati," pungkas Kaka.

Real Madrid keluar sebagai juara paruh musim di La Liga, dengan keunggulan 3 poin diatas Barcelona pada papan klasemen.

Legenda Madrid: Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Posted: 24 Dec 2011 09:28 AM PST

Pemain legendaris Real Madrid, Manuel Sanchis, menilai pelatih Barcelona,Pep Guardiola sebagai sosok pelatih terbaik di dunia.

Menurut pemain yang bermain lebih dari 500 pertandingan bersama Los Blancos tersebut, tim terbaik di dunia memang harusnya dilatih oleh pelatih terbaik di dunia.

Selain Guardiola, Sanchis juga memuji empat punggawa Barca lainnya, yakni Gerard Pique, Dani Alves, Xavi, dan tentunya Lionel Messi.

"Dani Alves bermain di posisi yang tak banyak mendapat perhatian dalam gaya bermain Barcelona, tapi dia tetap menjadi bagian krusial dari tim mereka," kata Sanchis pada situs resmi UEFA.

"Gerard Pique adalah salah satu pemain masa depan yang hebat untuk timnas Spanyol. Dia adalah partner terbaik untuk Carles Puyol, di klub maupun timnas,"

"Xavi? Sederhana saja, dia adalah yang terbaik di posisinya. Dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia (Messi) dan Cristiano Ronaldo adalah kekuatan dominan dalam dunia sepak bola modern,"

Kekuatan Utama MU terletak pada Rooney

Posted: 24 Dec 2011 09:19 AM PST

Pelatih Wigan, Roberto Martinez percaya Wayne Rooney bakal menjadi 'kartu AS' bagi Manchester United dalam mempertahankan mahkota EPL.

Pelatih muda berbakat itu akan meladeni Setan Merah di laga Boxing Day Senin mendatang, dan sangat mewaspadai Rooney yang mencetak gol super ke gawang Fulham saat United menang 5-0 Kamis kemarin.

Bos dari Wigan itu berucap, "Akan menjadi sebuah kesalahan jika sampai tidak menyebut Manchester United sebagai favorit juara EPL musim ini."

"Saya melihat mereka sudah mulai serius sekarang, Desember adalah bulan ketika kita selalu melihat para pemain besar menemukan performa terbaiknya," imbuhnya seperti yang dilansir The Sun.

"Kemudian hal itu akan terus memuncak si paruh kedua sebuah musim. Bukan sebuah kejutan jika Rooney kini sedang bagus-bagusnya,"

"Anda semua bisa melihatnya dari gol yang ia ciptakan ke gawang Fulham, tidak hanya itu secara umum penampilannya juga sangat menawan,"

"Dalam tiga musim terakhir Wayne Rooney adalah satu pemain yang paling berpengaruh bagi timnya, dan hal itu yang membuatnya begitu special," tutup Martinez.

Adam: Suarez Mampu Lewati Situasi Sulit

Posted: 24 Dec 2011 09:10 AM PST

Gelandang Liverpool Charlie Adam mengatakan bahwa Luis Suarez akan mampu mengatasi situasi sulit yang sedang dihadapi pemain asal Uruguay tersebut.

Suarez resmi mendapat skors delapan pertandingan dan denda 40 ribu pound karena dianggap bersalah telah melakukan tindakan rasial pada pemain Manchester United, Patric Evra.

Meski Suarez dipastikan mengajukan banding atas kasus rasisme tersebut, namun Suarez juga bisa mendapat hukuman lanjutan atas gestur tangannya yang mengacungkan jari tengah pada pendukung Fulham saat Liverpool kalah 1-0 di Craven Cottage beberapa waktu lalu.

"Anda bisa melihatnya, ia akan melalui hal itu. Karena memang itulah caranya," kata Adam usai pertandingan lawan Wigan hari Rabu lalu.

"Dia adalah pemain kelas atas dan anda tak akan masuk dalam kandidat Ballon D'Or bila anda pemain yang buruk,"

"Dia pemain yang sangat menyenangkan dan punya karakter bagus di kamar ganti, kami sangat senang ia berada di Liverpool,"

"Kami hanya membicarakan tentang pertandingan karena itu adalah hal penting yang harus dihadapi oleh setiap pemain,"

"Sebagai tim, anda tentu akan memberi dukungan penuh pada Luis (Suarez), yang telah membuat pernyataan resmi dan orang pun tahu apa yang ia rasakan,"

Pencarian Pada Berita ini:

Van Persie Bangga Samai Rekor Thierry Henry

Posted: 24 Dec 2011 09:01 AM PST

Siapa yang berani menyangsikan bahwa Thiery Hendry adalah striker terhebat yang pernah dimiliki Arsenal? Pastinya hampir semuanya setuju pemain yang dulunya pemilik nomor 14 itu memang spesial.

Maka dari itu jika ada seorang pemain yang sanggup menyamai sebagian catatan dari sang legenda hidup, jelas ia bakal bangga bukan kepalang.

Hal itu yang tengah dirasakan Robin van Persie, yang sanggup menyamai torehan Henry di masa lalu, yakni mencetak 34 gol sepanjang kalender satu tahun Liga Premier Inggris, dan ia masih punya 2 laga lagi untuk mematahkan total 36 gol yang dibukukan Alan Shearer pada tahun 1995.

"Sungguh ini merupakan suatu kehormatan bisa menyamai rekor dari Henry, sebab mungkin dia adalah striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Arsenal," buka RvP dalam artikel The Sun.

"Untuk bisa mencapainya dalam satu tahun sungguh benar-benar perasaan yang sepsial, ini membuat saya sangat bangga," lanjut pria Belanda ini.

Namun jebolan Feyenoord ini mengaku raihan sebuah tim tetap yang utama ketimbang raihan secara pribadi, "Saya hanya ingin membantu tim ini, membantu lewat assist, lewat gol, dan juga lewat sepak bola yang indah,"

"Bagi saya sepak bola lebih dari sekedar memasukkan bola ke jala gawang," tutup sang skipper. Arsenal setelah ini akan melawan Wolverhampton di hari Selasa, mundur sehari dari jadwal Boxing Day.

Buffon: Libur Natal Yang Layak untuk Juve

Posted: 24 Dec 2011 08:52 AM PST

Liburan bagi Natal dan Tahun baru bagi Juventus tetap terasa Indah meski mereka harus berbagi spot posisi pertama dengan rival mereka AC Milan.

Tentu saja hal itu karena mereka menjadi salah satu tim terbaik di Italia hingga musim 2011-2012 ini berjalan separuh perjalanan dan juga catatan unbeaten mereka sebagai yang satu-satunya di Liga Besar Eropa.

Kebahagiaan Si Nyonya Tua itu seperti yang diwakili oleh ucapan kiper serta kapten mereka, Gianluigi Buffon, "Sekarang kami dapat menikmati liburan Natal yang layak, yang menggembirakan,"

"Sebab kami berada di puncak klasemen sementara dan juga tak terkalahkan. Ini merupakan detail penting, karena Juventus adalah satu-satunya tim Eropa yang belum kalah dalam pertandingan musim ini," imbuh Gigi.

"Ini adalah sumber kebanggaan, dan saya berpikir bahwa setelah posisi ketujuh dua tahun terakhir ini, tidak ada yang bisa berpikir untuk dapat mencapai hal ini hingga di akhir Desember tahun ini," tutupnya di situs resmi Juventus.com.

2011 Jadi Tahun Terbaik Cavani

Posted: 24 Dec 2011 08:43 AM PST

Bermain dan mencetak gol di Liga Champions merupakan salah satu highlights dari Edinson Cavani sepanjang tahun 2011.

Striker Napoli asal Uruguay tersebut turut membawa timnya meraih tiket otomatis lolos ke penyisihan grup Liga Champions dengan finish di peringkat tiga Serie A musim lalu.

Kemudian musim ini Cavani turut membawa Napoli lolos ke babak 16 besar, menyingkirkan Manchester City dan Villarreal.

"Highlights terbaik tahun ini adalah dua pertandingan lawan Manchester City," kata mantan pemain Palermo itu pada Sky Sports Italia.

"Pertandingan lawan Bayern Munich juga spesial, meski kami kalah, tapi kami bermain pada level yang hebat,"

"Ada banyak momen luar biasa pada paruh pertama musim ini. Saya sangat senang bersama Napoli dan saya selalu memberi yang terbaik. Saya melakukan hal itu karena kota ini selalu memberi anda semangat dan saya ingin membayarnya dengan kemenangan,"

Tentang masa depan Cavani di Napoli, ia mengatakan, "Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi inilah sepak bola,"

Mazzarri Berharap Jadi ‘Alex Ferguson-nya Napoli’

Posted: 24 Dec 2011 08:34 AM PST

Walter Mazzarri mengatakan bahwa ia bisa menjadi "Sir Alex Ferguson-nya Napoli" bila kondisinya memungkinkan.

Sejak melatih di San Paolo akhir 2009 lalu, mantan pelatih Reggina dan Sampdoria itu sukses membawa Azzurri ke peringkat tiga klasemen Serie A dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kepada RAI, Mazzarri mengaku keberlanjutan kerja kerasnya bisa saja menyamai rekor brilian pelatih asal Skotlandia, Sir Alex Ferguson, yang tahun ini merayakan 25 tahun karir kepelatihan bersama Manchester United.

"Masa depan saya? Saya masih punya kontrak dengan Napoli sampai tahun 2013 dan saya ingin menghormatinya. Bila ada ide yang bagus, bisa saja saya menjadi Ferguson-nya Napoli,"

"Tahun 2011 sangat spesial bagi saya, tahun yang berkembang dan sangat memuaskan. Kami sangat bangga pada apa yang telah kami lakukan dan ingin melanjutkan kerja keras ini,"

"Momen terbaik tahun ini tentu adalah kemenangan atas Manchester City. (Dulu) bila seseorang mengatakan bahwa kami akan lolos ke putaran dua, saya katakan mereka adalah orang bodoh. Meski demikian, kami mampu melakukannya meski tak diunggulkan,"

Tentang prioritas utamanya musim ini, Mazzarri mengatakan, "Scudetto atau Liga Champions? Terus melanjutkan perjalanan di Eropa adalah hal luar biasa, tapi kami tak boleh melupakan liga,"

"Untuk kembali bisa berlaga di Liga Champions, kami harus meraih posisi yang bagus di liga, itu tak mudah tapi kami yakin mampu berjuang hingga akhir musim," tegas Mazzarri.

Para Pemain Manchester United Beramal Jelang Natal

Posted: 24 Dec 2011 08:25 AM PST

Hari Natal yang kudus dimaknai mereka yang merayakan dengan berbagai cara yang berbeda, lalu bagaimana dengan Manchester United klub terbesar EPL tersebut?

Ada yang unik dengan cara United merayakan Natal tahun ini, para pemain Setan Merah melakukan kegiatan sosial untuk akhir tahun ini mereka berderma kepada sesama.

Sebelum malam Natal tiba, para anggota Old Trafford menyempatkan datang ke Rumah Sakit Royal Manchester Children's di kota Manchester.

Di sana mereka menghibur para pengunjung dengan berfoto bersama dan memberikan beberapa hadiah seperti I-Pad dan berbagai macam hadiah-hadiah lainnya.

"Ini sangat spesial bagi kami untuk meninggalkan pasien mengetahui bahwa mereka merasa bahagia. Sangat menyenangkan untuk melihat mereka membuka hadiah mereka dan berpikir kami telah membuat Natal mereka sedikit lebih istimewa. " ujar Chicharito.

Beberapa pemain yang turut dalam kunjungan tersebut yaitu Johnny Evans, Darron Gibson, Michael Carrick, Rio Ferdinand, Javier Hernandez, David de Gea, Frederico Macheda, dan Mame Biram Diouf.

Juventus Ingin Afellay Gantikan Krasic

Posted: 24 Dec 2011 08:16 AM PST

Merebaknya kabar kepindahan Milos Krasic dari Juventus kini mulai menimbulkan rumor baru. Bianconeri, julukan Juventus, disebut-sebut hendak menggaet Ibrahim Afellay sebagai penggantinya.

Krasic sudah tidak mendapatkan tempat semenjak kedatangan Antonio Conte pada awal musim. Hal tersebut membuat berita kepindahan winger asal Serbia itu semakin santer terdengar jelang pembukaan bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

Chelsea digadang-gadang akan menjadi pelabuhan karier Krasic yang berikutnya. Juventus sendiri juga dikabarkan telah menetapkan banderol 12 juta euro buat pemain yang direkrut dari CSKA Moskow pada musim lalu itu.

Dikutip Insidefutbol, Sabtu, 24 Desember 2011, sebagai calon pengganti Krasic, manajemen sudah membidik Afellay yang sekarang memperkuat Barcelona. Memang bukan incaran baru, karena sejak musim lalu pemain asal Belanda tersebut juga sudah sering dikaitkan dengan klub yang berbasis di Turin itu.

Sejak awal Juventus sangat tertarik kepada Afellay. Dia diharapkan bisa melengkapi kekuatan di sektor sayap. Sayang, meskipun telah beberapa kali mengajukan tawaran, kubu Los Azulgranas, julukan Barcelona, selalu menolak dengan alasan mereka juga masih membutuhkan servis mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Namun kondisi di Barca kini sudah jauh berbeda. Afellay yang sempat dibekap cedera sekarang hampir dipastikan tidak mendapat tempat lagi. Dia kalah bersaing dengan sejumlah pemain pilar seperti Pedro Rodriguez, Thiago Alcantara, Cesc Fabregas serta Alexis Sanchez.

Situasi itulah yang diharapkan Juventus bisa membuka peluang mereka mendapatkan Afellay. Apalagi selentingan terdengar kabar kalau Pep Guardiola mulai bersedia membuka pembicaraan dengan pihak-pihak yang berminat memboyong pemain 25 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks