NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 27 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Kisah Asmara Puyol Tak Semulus Karirnya

Posted: 26 Dec 2011 04:20 PM PST

Terkadang dalam kehidupan, dua hal memang tidak bisa berjalan secara beriringan. Ada hal yang pasang ada pula hal yang surut hal ini juga yang ada di kehidupan El Capita Barcelona, Carles Puyol.

Meski secara karir ia terbilang sukses tanpa cela, namun tidak begitu halnya dengan kehidupan romansa-nya. Untuk kesekian kalinya hubungannya dengan sang kekasih kandas di tengah jalan.

Terakhir Malena Costa yang harus berpisah dengan pria berambut keriting ini. Asmara keduanya hanya bertahan setahun. Model Spanyol itu jatuh ke pelukan kiper Getafe, Carlos Moya.

Sejatinya, Puyol sudah berusaha memperbaiki tali kasihnya. Pada 16 Oktober, ketika mencetak gol ke gawang Valencia, ia merayakannya dengan membentuk lambang hati dan mendedikasikannya kepada Malena. "Saya dedikasikan gol ini untuk kekasih saya," kata Puyol seusai pertandingan seperti dikutip AS.

Tapi, selang beberapa hari kemudian, Malena justru mengeluarkan pernyataan yang menghancurkan hati Puyol. "Anda tidak tahu betapa sulitnya keadaan saya sekarang," jawab Malena ketika ditanyakan hubungannya dengan Puyol.

Padahal, September lalu, ketika merayakan setahun hubungannya di Roma, mereka terlihat sangat mesra. Namun itu semua sudah berakhir dan tinggal kenangan, kini hidup Puyol mesti tetap berlanjut meski tanpa adanya Malena di sisinya, semangat Puyol.

Van Bommel Tak Pernah Minta Dijual

Posted: 26 Dec 2011 04:11 PM PST

Gelandang veteran AC Milan, Mark Van Bommel mengaku masih ingin terus bersama Rossoneri dan tak ingin dijual di bulan Januari nanti, namun tak menutup kemungkinan bakal pulang kampung di bulan Juni 2012 nanti.

Pemain berusia 34 tahun tersebut memang tak pernah menutupi hasratnya untuk mengakhiri karir sebagai pesepakbola bersama klub pertamanya, PSV Eindhoven.

"Saya tak pernah meminta untuk dijual," ujar Van Bommel pada Tuttosport.

"Ketika saya meninggalkan Belanda pada tahun 2005, saya berjanji akan kembali sebelum saya pensiun."

"Namun, saya tidak tahu jika momen tersebut bakal segera datang. Masih ada sisa enam bulan lagi, kita akan lihat apa yang akan terjadi," tandas mantan pemain Barcelona dan Bayern Munich ini.

Buffon: Saya Belum Habis

Posted: 26 Dec 2011 04:02 PM PST

Gianluigi Buffon menegaskan bahwa dirinya belum lah habis seperti yang selama ini orang-orang katakan.

Kiper utama Juventus ini memang dianggap performanya menurun akhir-akhir ini. Hal itu tak lepas dari cedera panjangnya tahun lalu. Namun, Buffon enggan dikatakan kalau diriya sudah habis.

"Beberapa dari Anda mungkin mengatakan kalau aku sudah habis," tutur Buffon. "Dalam 6-7 bulan terakhir aku mendengarkan hal tersebut dan itu sangat menyakitkan."

"Aku sudah lebih dari 10 tahun di sini dan kini aku sudah menginjak 34,aku bangga dengan apa yang telah kuraih di sini. anda tidak akan bertahan lama di sebuah klub besar jika Anda memiliki kualitas yang buruk."

Kiper utama Gli Azzuri ini yakin bahwa namanya akan tetap harum dalam waktu lama seiring kesuksesan Italia merebut Piala Dunia 2006 Jerman lalu. "Sejarah tak bisa diubah. Aku yakin dalam 50 tahun ke depan, meski nantinya aku melewati masa-masa yang buruk, orang-orang akan tetap membicarakan Buffon," ujarnya pede.

Portiere yang bersinar bersama Parma ini menambahkan, "Itu berarti aku telah melakukan sesuatu yang bagus. Siapa pun yang menganggapku telah habis, mereka hanyalah petani!"

Allegri: Tahun 2013 Milan Raih Trofi Liga Champions

Posted: 26 Dec 2011 03:53 PM PST

Massimiliano Allegri percaya AC Milan bakal memenangkan Liga Champions di musim depan, namun dirinya tetap yakin Rossoneri bakal menampilkan yang terbaik di musim ini.

Milan berhasil lolos ke babak 16 besar dan bertemu dengan tim kuat asal Liga Premier Inggris, Arsenal.

"Barcelona terus melaju menjadi tim terbaik di dunia. Ketika melawan mereka, khususnya pada laga di Camp Nou, mereka menciptakan banyak ancaman di lini belakang kami," ujar Allegri kepada Gazzeta Dello Sport.

"Kami sadar atas apa yang kami capai, dan kami sanggup melawan mereka."

"Tapi, saya yakin musim depan kami bisa menjadi tim yang meraih gelar Liga Champions, dan kami tetap yakin mampu melakukan yang terbaik musim ini," tandasnya.

Kini, selain fokus untuk membawa Milan meraih prestasi lebih baik, Allegri juga fokus dalam pembahasan kontraknya yang akan habis pada Juni 2012 nanti.

"Kami masih belum mencapai kesepakatan dengan Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi. Jika mereka tetap akan memakai saya, maka saya akan sangat senang sekali," ujarnya.

Andrea Agnelli: Alessandro Del Piero Tetap Superhero Juventus

Posted: 26 Dec 2011 03:44 PM PST

Presiden Juventus Andrea Agnelli mengungkapkan, Alessandro Del Piero akan selalu punya tempat di Bianconeri, dan menilai pemain veteran tersebut sebagai Superhero tim berbasis di Turin ini.

Sebelumnya, walau mengakui keputusan tidak memperpanjang kontrak Del Piero sudah tepat, Agnelli sempat mengecam media massa Italia yang menjadi penyebab retaknya hubungan dengan ikon klub itu.

Buffon: Del Neri Cuma Tak Beruntung di Juve

Posted: 26 Dec 2011 03:35 PM PST

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menolak menimpakan kesalahan lebih jauh pada eks pelatih mereka, Luigi Del Neri atas keterpurukan mereka musim lalu.

Bianconeri memutuskan untuk mendepak Del Neri di akhir musim kemarin, dan menggantikannya dengan Antonio Conte setelah hanya mampu membawa Juve finis ketujuh klasemen akhir Serie A.

Musim ini, Si Nyonya Tua tampil lebih impresif dengan membagi puncak klasemen bersama AC Milan memasuki libur Natal, serta menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A sejauh ini.

Namun Buffon menyebut jika Del Neri sudah bekerja dengan sangat baik jika mengingat semua keterbatasan dan masalah yang ia miliki musim lalu.

"Saya tak akan menyalahkan Del Neri, karena ia pelatih yang hebat dan juga pria yang baik. Ia hanya tak beruntung," bela Buffon sebagaimana diwawancarai Gazzetta dello Sport.

"Dengan tim Juventus yang jauh lebih lemah dari yang sekarang ini, ia membawa kami berada di jalur perebutan scudetto hingga Desember 2010."

"Lalu di bulan Januari semuanya menjadi serba sulit. Badai cedera yang tak kunjung berakhir, sanksi larangan bermain yang berat, bahkan kami kerap harus memainkan tim muda."

Jadwal Tayang Acara Sepakbola 26-29 Desember

Posted: 26 Dec 2011 03:26 PM PST

Berbeda dengan beberapa liga-liga di Eropa yang libur, Liga Premier Inggris tetap menyuguhkan pertarungan panas antar tim dalam sebuah laga Boxing Day. Pertandingan yang dilaksanakan sehari usai Natal ini sendiri sudah menjadi tradisi berabad-abad di Inggris. Tim-tim mana sajakah yang akan mendapatkan hadiah istimewa di hari pembukaan hadiah natal itu? Oh iya, seluruh keluarga besar BOLA.NET mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi Anda yang merayakannya.

Berikut jadwal lengkap tayangan langsung sepak bola tengah pekan ini di televisi nasional:

Senin 26 Desember 2011
19.30 WIB – Chelsea v Fulham – MNCTV
22.00 WIB – Man.United v Wigan – MNCTV

Selasa 27 Desember 2011
01.00 WIB – Liverpool v Blackburn – MNCTV (tunda)
02.30 WIB – Stoke City v Aston Villa – Global TV
21.30 WIB – Arsenal v Wolverhampton – Global TV

Rabu 28 Desember 2011
02.00 WIB – Norwich Vs Tottenham – MNCTV
19.00 WIB – Unity Cup 2011: Persebaya vs Kelantan FA – MNCTV

Kamis 29 Desember 2011
02.00 WIB – WBA vs Manc City – MNCTV (tunda)

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:
Senin s/d Jumat
00.30 WIB – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 WIB – Sports Mania – MNC TV
22.00 WIB – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 WIB – Soccer One – TV One
13.05 WIB – Spirit Football – Metro TV
13.30 WIB – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 WIB – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 WIB – World Sport – O Channel
13.05 WIB – 12 Pas – Metro TV
14.00 WIB – One Stop Football – Trans7
14.30 WIB – Total Football – ANTV
22.00 WIB – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat.

Giggs Bisa Gantikan Tugas Gary Speed

Posted: 26 Dec 2011 09:38 AM PST

Federasi Sepakbola Wales menginginkan gelandang Manchester United, Ryan Giggs, sebagai pengganti almarhum Gary Speed di kursi manajer Timnas Wales.

Gary Speed tewas gantung diri pada Minggu 27 November 2011. Alhasil, posisi manajer Timnas Wales itu hampir sebulan lebih tak terisi.

Federasi Sepakbola Wales akan menunggu sampai awal tahun depan untuk melakukan pendekatan kepada Giggs. Sebab, mereka ingin menghormati keluarga Speed yang masih dalam keadaan berduka.

"Ryan belum pernah melatih, tapi dia kami lihat sebagai suksesor alami Gary. Dengan usia 38 tahun, dia berada dalam usia yang tepat untuk memimpin tim muda kami," kata salah satu sumber Federasi Sepakbola Wales kepada The Sun.

"Kami sudah sukses dengan orang-orang dalam posisi yang sama. Melatih Timnas Wales adalah pekerjaan pertama Mark Hughes sebagai manajer dan dia bisa sukses."

"Gary memiliki pengalaman yang sangat terbatas sebagai seorang manajer, tetapi ia melakukan pekerjaan yang bagus. Para pemain dan fans kami masih belum pulih dari kasus kematiannya," tutup sumber tersebut.

Federasi Sepakbola Wales berharap, Giggs sudah memimpin laga persahabatan Wales melawan Costa Rica pada 29 Februari mendatang. Jadi, Giggs untuk sementara bisa merangkap dua pekerjaan sekaligus, yakni melatih Wales dan membela MU

 

 

Ramires: Villas Boas Bisa Sehebat Mourinho

Posted: 26 Dec 2011 09:29 AM PST

Manajer Chelsea, Andre Villas Boas, mendapat tekanan kencang setelah timnya hanya mampu bertengger di posisi keempat klasemen Premier League musim ini. Atau selisih sebelas poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Kemampuan pelatih yang sukses meraih tiga gelar bersama FC Porto musim lalu ini pun diragukan dapat mengangkat prestasi Chelsea yang pernah diraih pelatih terdahulu, Jose Mourinho. Namun sikap berbeda dilonrtarkan salah satu gelandang Chelsea, Ramires.

Gelandang internasional Portugal ini menilai sosok Villas Boas memiliki semua potensi untuk mengatrol prestasi Chelsea. Bahkan Ramires menambahkan jika Villas Boas dapat melebihi kehebatan pelatih sekelas Mourinho.

Selama tiga tahun bersama Chelsea (2004-2007), Mourinho mampu menumbangkan dominasi Manchester United dan Arsenal dengan meraih 2 gelar Premier League.

"Kedatangannya ke Chelsea telah memiliki kontribusi besar. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pelatih terbaik dunia. Dan dapat saya katakan dia adalah pelatih terbaik dalam karir saya," ujar Ramires kepada Arena SporTV, Senin, 26 Desember 2011.

"Dia memiliki segalanya untuk menjadi sehebat Jose Mourinho atau bahkan melebihinya. Tapi tentu saja untuk mencapainya, kami para pemain harus membantunya," lanjutnya.

Salah satu faktor unggul Villas Boas di mata Ramires adalah karena pelatih yang baru berusia 34 tahun ini tidak pernah membeda-bedakan setiap pemainnya. "Saya telah mengenalnya saat saya masih merumput di Portugal, meski bukan secara personal. Dia memperlakukan setiap pemain sama, terlepas siapa mereka," paparnya.

 

 

 

Chelsea Ditahan Fulham 1-1

Posted: 26 Dec 2011 09:20 AM PST

Fulham sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Senin, 26 Desember 2011.

The Blues sempat unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Juan Mata di menit ke-47. Namun, sembilan menit berselang, Fulham sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan Clint Dempsey.

Bermain di hadapan publik sendiri, Chelsea langsung melakukan inisiatif serangan sejak laga dimulai. Trisula penyerang Chelsea, Juan Mata, Torres dan Sturridge, beberapa kali mengancam gawang tamu. The Blues membuka peluang saat laga baru berjalan 6 menit.

Namun, tendangan Torres yang menerima umpan dari Sturridge masih melenceng ke sisi kanan gawang. Menit kesembilan, giliran Fulham mencoba peruntungan lewat sepakan Clint Dempsey. Namun, sepakan Dempsey masih melenceng ke sisi kiri gawang. Usaha kedua tim mencetak gol tidak membuahkan hasil hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Chelsea langsung menggebrak. Hasilnya di menit ke-47, Chelsea membuka keunggulan lewat sepakan Juan Mata yang memanfaatkan sodoran Fernando Torres di dalam kotak penalti. Bola yang meluncur deras ke sisi kanan gawang tidak terjangkau kiper Fulham, David Stockdale.

Keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Sembilan menit berselang, tamu dapat menyamakan kedudukan. Clint Dempsey sukses merobek jala Chelsea yang dijaga Petr Cech saat laga memasuki menit ke-56. Gol balasan ini tercipta disebabkan kegagalan lini pertahanan Chelsea mengantisipasi umpan Bryan Ruiz yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Dempsey. Skor 1-1.

Chelsea mencoba mempertajam serangan dengan memasukkan Didier Drogba di menit ke-71 menggantikan Sturridge. Tapi lini depan Chelsea masih cukup kesulitan menjebol gawang tamu. Di sepuluh menit terakhir, Didier Drogba mampu menciptakan beberapa peluang emas. Sayangnya, hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor berakhir 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap tertahan di posisi empat klasemen Premier League dengan raihan 44 poin. Begitupula Fulham yang tidak beranjak dari posisi 13 klasemen.

Susunan Pemain

Chelsea: Petr Cech; John Terry, David Luiz, Ashley Cole, José Bosingwa (Paulo Ferreira, 81′); Oriol Romeu, Frank Lampard (Florent Malouda, 62), Raul Meireles, Juan Mata; Fernando Torres, Daniel Sturridge (Dider Drogba, 71′)

Fulham: David Stockdale; Brede Hangeland, Philippe Senderos, John Arne Riise, Stephen Kelly; Clint Dempsey, Moussa Dembele, Danny Murphy, Kerim Frei, Bryan Ruiz; Orlando Sá (Patjim Kasami, 83′)

 

 

Rooney Pendam Obsesi Natal & Tahun Baru

Posted: 26 Dec 2011 09:11 AM PST

Striker Manchester United, Wayne Rooney ternyata menyimpan obsesi mendalam tiap Natal dan Tahun Baru. Sebagai manusia normal, Rooney juga menginginkan liburan.

Akibat tradisi Boxing Day, para pemain yang tampil di Premier League memang tak mengenal libur Natal dan Tahun Baru. Karena mereka masih bertanding di saat-saat itu.

Rooney pun terlihat masih latihan bersama rekan timnya saat Natal. Padahal, striker 26 tahun ini juga ingin merayakan Natal dan pergantian tahun dengan libur.

"Saya ingin bisa berlibur di rumah saya di Barbados (Kepulauan Karibia). Itu tempat favorit saya saat liburan," kata Rooney tentang rumah yang dibelinya senilai

Donington Park Berhasrat Gelar MotoGP Lagi

Posted: 26 Dec 2011 09:02 AM PST

DONINGTON - Bos Donington Park, Christopher Tate ingin melihat MotoGP kembali ke sirkuitnya. Tate yang baru saja diangkat sebagai direktur pengelola sirkuit Donington Park pada November lalu berharap akan ada lagi balapan yang digelar di salah sirkuit kebanggan Inggris itu.

Tate ingin Donington Park menjadi sirkuit yang menggantikan Silverstone saat kontraknya habis. Dia berharap Inggris tetap menjadi salah satu tuan rumah MotoGP meski kontrak Silverstone habis.

"Saya tidak merahasiakan fakta bahwa kami akan senang untuk melihat kembali Moto GP di Donington. Donington selalu menjadi tempat favorit di antara para pembalap,

Rossi Bertekad Bangkit

Posted: 26 Dec 2011 08:53 AM PST

BOLOGNA - Musim 2011 kemarin, mungkin merupakan yang terberat selama Valentino Rossi. Kendati demikian, Rossi berjanji akan bangkit dari keterpurukan pada MotoGP 2012 mendatang.

Betapa tidak, Rossi secara mengejutkan tidak mampu meraih kemenangan satu kalipun sepanjang musim 2011. Tak heran, pencapaian itu dianggap yang terburuk selama karier Rossi sebagai pembalap MotoGP. Kini, Rossi berusaha melupakan masa kelamnya itu.

Apalagi, mulai musim 2012, MotoGP akan menggunakan mesin 1000cc. Rossi percaya pada musim depan, penampilannya akan semakin dahsyat. "Buat saya, musim seperti ini akan selalu membuat saya semakin tangguh," jelas Rossi.

"Musim seperti ini tidak akan mengubah perasaan saya mengenai masa depan. Saya ingin bertahan beberapa tahun lagi di MotoGP dan saya yakin saya bisa kembali ke papan atas dan bertarung untuk posisi penting," tegasnya.

Pada musim lalu, Rossi hanya mampu satu kali naik podium di MotoGP Le Mans, Prancis. Meski sadar sulit meraih kemenangan lebih banyak, tapi Rossi berjanji akan berada di podium lebih sering ketimbang musim kemarin.

"Memang, sangat sulit untuk meraih 11 kemenangan dalam satu musim. Tapi, saya bisa berada di podium lebih sering," lanjut pembalap asal Italia itu, sebagaimana dilansir dariMCN, Senin (26/12/2011).

"Target pertama saya adalah mencoba bangkit dan berada di papan atas bersama Ducati. kami harus melakukannya. Kami tidak bisa mengakhiri musim seperti ini dan kami harus menyamai prestasi Honda dan Yamaha," tandasnya.

 

indofiles.org

Filed in: MotoGP Tags:  Leave a ReplyClick here to cancel reply.

Name (required)

E-Mail (will not be published) (required)

Website

« Donington Park Berhasrat Gelar MotoGP LagiStoner Jawab Kritik Rossi di Honda » Follow n Like This Please

Stoner Jawab Kritik Rossi di Honda

Posted: 26 Dec 2011 08:44 AM PST

Pebalap MotoGP Tim Repsol-Honda, Casey Stoner, mengatakan bahwa keberhasilannya menggondol gelar juara dunia 2011 terasa begitu indah. Bagaimana tidak. Dominasinya, memenangkan 10 seri balapan tahun ini sehingga memberinya gelar untuk kali kedua, dibuat manis. Kemudian, kesuksesan itu sekaligus menjawab kritikan Valentino Rossi dan Jerry Burgess, semasa ia membela tim Ducati.

Akhir musim 2010, Stoner (26) merasa tersengat oleh kritikan Rossi yang mengatakan tidak pantas untuk menilai potensi Desmosedici (mesin Ducati) karena Aussie (Stoner) tidak mendorong cukup keras (maksimal). "Sakit hati" Stoner bertambah kala Burgess, orang kepercayaan "The Doctor", julukan Rossi, ikut menyudutkannya dengan menyebutkan bahwa Stoner hanya bertahan 80 detik di depan.

Dalam wawancara dengan MCN, Stoner menegaskan bahwa kritikan Rossi yang mengatakan dirinya tidak maksimal membesut Ducati adalah sesuatu yang wajar. "Lain hal, jika Ducati motor yang bagus di grid, dan saya memiliki ban terbaik dan lainnya," ungkapnya.

"Terus terang, pembicaraan itu terus teringat dan mengganggu saya selama berada di Ducati, sampai akhirnya Valentino menunggangnya. Ia pun memperlihatkan bahwa kemampuannya tak berbeda ketika (Marco) Melandri dan Nicky Hayden berada di atas sadel," papar Stoner.

Stoner melanjutkan, ketika berlaga, Valentino juga tidak lebih cepat darinya. "Saya 100 persen yakin itu. Dia mengeluh soal cedera bahunya pada awal musim ini, tetapi justru ia meraih hasil yang cukup baik dengan kondisi itu," sebutnya.

Malah dalam kondisi fisik agak membaik, Rossi justru mendapat hasil buruk. Tampil dengan GP 11, Rossi tercatat 12 kali mengalami kecelakaan, sedangkan selama bersama Yamaha hanya dua kali pada 2007. Selain itu, musim ini pebalap asal Urbino, Italia, itu sudah menjajal tiga motor balap baru yang radikal, termasuk bereksperimen dengan sasis karbon dan aluminium.

Dengan kegagalan Rossi bersama Ducati tahun ini, wajar bila Stoner tersenyum menikmati kesuksesannya yang tak tertandingi bersama Honda RC212V.

indofiles.org

Filed in: MotoGP Tags:  Leave a ReplyClick here to cancel reply.

Name (required)

E-Mail (will not be published) (required)

Website

« Rossi Bertekad BangkitPreview: West Brom vs Manchester City » Follow n Like This Please

Preview: West Brom vs Manchester City

Posted: 26 Dec 2011 08:35 AM PST

Setiap klub pasti ingin memberi Kado Natal Indah bagi para fans mereka dalam gelaran Boxing Day, tak terkecuali bagi West Brom dan Manchester City yang berhadapan malam ini.

The Citizen sang league leader sementara bakal melawat Hawthorns Stadium milik WBA, satu hari setelah puncak perayaan Natal, kedua kubu pastinya tidak bakal ada yang mau mengalah.

Kondisi mental jelas mendukung pasukan Roberto Mancini sebab mereka sedang dalam periode indahnya, sejauh musim berjalan baru sekali saja mereka tumbang gagal meraih poin penuh.

David Silva adalah salah satu punggawa yang paling bersemangat menjelang, laga malam ini, dia meminta rekan-rekannya terus tancap gas demi 90 poin, jumlah yang diyakini akan sanggup membuat mereka mengunci gelar jawara EPL.

"Saya sesungguhnya bukan tipe orang yang terobsesi dengan angka. Namun bos kami (Mancini) pernah bilang nominal 90 poin, jadi kami akan menjadikannya sebagai tujuan kami," ucap Silva.

"Impian kami semua memang menjuarai Liga Premier Inggris, kami berhasrat untuk bisa memenangi semua laga kandang milik kami, namun sudah pasti juga tidak ada satu pun klub yang tak terkalahkan,"

"West Brom adalah klub papan tengah, namun meski begitu tetap saja mereka berpotensi memberikan gangguan. Jadi kami tetap menganggapnya sebagai big match,"

"Faktanya memang menurut kami setiap laga layaknya Final sekarang, saya tidak pernah bermain di hari Natal sebelumnya, karena di Spanyol tidak ada tradisi seperti ini,"

"Namun saya jelas antusias karena ini budaya yang berbeda, sudah pasti kami ingin memberikan pertunjukan yang bagus buat para fans kami, kami punya 6 laga dalam 15 hari, ini semua tidak boleh sampai berhasil negatif," tutup sang Spaniard.

Pelatih WBA, Roy Hodgmson, sepertinya tak bisa nyenyak dalam menyambut laga malam ini sebab sejumlah pemainnya banyak yang didera cedera di antaranya Steven Reid, midfielder, Youssouf Mulumbu dan winger, Jerome Thomas.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
West Brom (4-4-2): Foster; Jones, Olsson, McAuley, Shorey; Brunt, Mulumbu, Scharner, Thomas; Long, Odemwingie.

Manchester City (4-3-3): Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Nasri, Barry, Toure; Aguero, Balotelli, Silva.

Dalglish: Liverpool Wajib Matikan Yakubu

Posted: 26 Dec 2011 08:26 AM PST

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengakui jika penyerang Blackburn, Yakubu Aiyegbeni bakal memberikan ancaman besar pada skuadnya sehingga harus dimatikan kala mereka bersua di Anfield malam ini.

Penyerang yang didatangkan dari Everton musim panas kemarin itu sudah membukukan 10 gol di Liga Premier sejauh ini – termasuk empat gol dalam satu laga kontra Swansea tiga pekan lalu.

Sementara pertahanan The Reds termasuk dalam situasi paling aman musim ini setelah mereka hanya kebobolan 13 gol dalam 17 pertandingan, serta sudah menjaga tujuh clean sheet yang lima di antaranya dibukukan dalam delapan pertandingan terakhir.

Dan itulah sebabnya mengapa Dalglish begitu yakin lini belakangnya bakal mampu meredam penyerang asal Nigeria itu.

"Catatan golnya amat impresif untuk tim yang berada di dasar klasemen. Ia penyerang yang tajam, ia mencetak empat gol lawan Swansea dan membukukan satu lagi kemarin (lawan Bolton)," terang Dalglish.

"Ia adalah ancaman, namun ada banyak penyerang bagus yang sudah dihadapi Daniel Agger dan Martin Skrtel belakangan ini, dan mereka sudah bermain amat bagus. Kami tak akan gegabah menganggap mereka bakal bermain bagus, namun kami pun tak akan menganggap Yakubu pun akan membobol gawang kami."

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk kami, serta menjadi kompetisi yang bagus antara Yakubu dan diri kami sendiri. Jika kami tak memperhatikan pemain lain dan hanya fokus pada Yakubu, maka kami akan menemui kesulitan."

"Jadi kami harus bertanggung jawab dan memperhatikan setiap pemain lawan. Namun, jelas sekali Yakubu punya torehan gol yang bagus musim ini, puji Dalglish sekali lagi.

Review: Chelsea Tak Mampu Tundukkan Stockdale

Posted: 26 Dec 2011 08:17 AM PST

Kegemilangan kiper Fulham, David Stockdale membuat Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1 di laga Boxing Day, Senin (26/12).

Bermain di kandang sendiri, Chelsea tentu saja ingin memberikan kado Natal yang istimewa untuk suporternya, dan hal tersebut mereka tunjukkan dengan langsung tampil menyerang.

Peluang pertama the Blues tercipta melalui kaki striker termahal Chelsea, Fernando Torres, namun masih belum menghasilkan apa-apa.

Selanjutnya, Torres kembali membuat peluangnya untuk mencetak gol, namun bola tendangannya masih mengarah tepat ke badan Stockdale.

Kendali permainan pun terus dipegang oleh Chelsea, berkali-kali serangan-serangan anak asuh Andre Villas-Boas ini membuat lini pertahanan Fulham kocar-kacir.

Namun, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang berhasil tercipta, Chelsea harus puas dengan skor sementara 0-0.

Di babak kedua Chelsea langsung membuat Fulham terkejut, sebuah kerja sama yang apik dua pemain Spanyol menjadi gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Juan Mata.

Gol tersebut berawal dari umpan Torres yang kemudian disambut dengan tendangan keras kaki kiri yang tak mampu dijangkau oleh Stockdale, kedudukan berubah menjadi 1-0 di menit ke-47.

Namun, Fulham bukanlah lawan enteng bagi Chelsea, buktinya berselang delapan menit gawang Petr Cech bergetar.

Pelakunya adalah Clint Dempsey, gelandang asal Amerika Serikat ini berhasil menyontek umpan dari Bryan Ruiz, kedudukan berubah menjadi 1-1 di menit ke-56.

Gol dari Dempsey tersebut ternyata menyulut semangat para pemain Chelsea, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh pemain Chelsea, namun, masih belum juga membuahkan gol.

Selain karena masih belum menemui sasaran, kecemerlangan permainan Stockdale yang di tanggal 22 Desember lalu digelontor lima gol oleh Manchester United, kini bermain sangat-sangat istimewa.

Kiper Inggris berusia 26 tahun ini benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya. Alhasil, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit kedudukan tetap imbang 1-1.

Inter: Tak Dapat Lucas, Rodriguez pun Jadi

Posted: 26 Dec 2011 04:49 AM PST

MILAN – Inter Milan masih belum berhasil mendapatkan pemain Sao Paulo Lucas da Silva. Frustasi, Interpun kini mulai mengincar pemain lain yakni bintang Porto, Julio Rodriguez.

Pelatih Inter Claudio Ranieri sebenarnya telah menempatkan nama Lucas di tempat teratas daftar pemain buruan yang akan dibeli bulan Januari mendatang. Tetapi pihak Sao Paulo menempel banderol selangit untuk pemainnya tersebut membuat Inter menyerah. Sao Paolo mempersilakan klub manapun memboyong Lucas asal menyediakan dana hingga 35 juta euro.

Jiak tidak akan yang sanggup menyediakan dana sebesar itu, presiden Sao Paulo, Juvenal Juvenicio menegaskan pemainnya tak akan dijual.

"Lukas tidak akan pergi dari klub ini," ujar Juvenal.

Mengetahui peluangnya nyaris tertutup, Inter mengalihkan radar ke pemain lain yang merupakan pemain Porto Julio Rodriguez. Penampilan apik Rodriguez bersama Porto membuat Ranieri tertantang untuk mendatangkannya.

Tetapi sepertinya masalah dana akan kembali menjadi batu sandungan. Meski tidak semahal Lucas, Rodriguez yang dibanderol 20 juta euro masih dinilai terlalu mahal.

Ayah: Pindah Ke Barca Adalah Pilihan Tepat

Posted: 26 Dec 2011 04:40 AM PST

SANTOS – Bintang Santos Neymar masih menjadi salah satu pemain incaran utama klub-klub kuat Eropa. Namun menurut sang ayah, Barcelona merupakan tempat yang pas bagi Neymar untuk menjadi pelabuhan selanjutnya.

Neymar memang tengah dikaitkan dengan Barcelona bahkan beredar berita yang menyatakan kalau El Barca telah membayar kesepakatan pra kontrak sebelum akhirnya dibantah.

Kini dukungan untuk bermain di Nou Camp dilontarkan oleh ayah Neymar sendiri. Menurutnya, karir Neymar akan berkembang pesat jika memilih Barca selepas dari Santos.

"Neymar telah memperbarui kontraknya hingga 2014. Tetapi pindah ke Barcalona jellas sebuah pilihan yang sangat tepat," tegas sang ayah kepada ONA FM Radio.

"Namun saat ini yang terbijak adalah menghormati kesepakatan yang ada antara dirinya dengan Santos."

"Kami rasa pindah ke Barca akan menjadi pilihan yang tepat untuk dia terus berkembang dan matang dalam bermain sepakbola."

Chelsea Siap Serobot Higuain Dari Incaran Juve

Posted: 26 Dec 2011 03:46 AM PST

LONDON – Chelsea tengah meyakinkan Real Madrid untuk bersedia melepas striker asal Argentina Gonzalo Higuain.

Chelsea kini tengah bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Higuain. Kedua tim menilai Higuain merupakan sosok yang tepat untuk mengisi barisan depan skuadnya.

Juve bahkan tercatat melakukan langkah pendekatan lebih dulu terhadap Madrid. Meski datang belakangan, The Blues tetap optimis akan mampu menyalip Juve mendapatkan Higuain.

Fergie Amati Bursa Transfer Januari

Posted: 26 Dec 2011 03:37 AM PST

Manchester United sempat dihubungkan dengan sejumlah pemain top dalam upaya pembelian pemain di bursa transfer pemain Januari nanti namun sayangnya pelatih Sir Alex Ferguson bersikukuh bahwa drininya tak akan melakukan perubahan pada skuadnya.

Pelatih berdarah Skotlandia tersebut saat ini sudah merasa senang dengan keadaan timnya oleh sebab itu menurutnya tak perlu melakukan perubahan yang berarti. Namun demikian Fergie tak menolak jika nantinya ada beberapa pemain top yang memang tersedia untuk dibeli.

Saat ini pilihan Ferguson terhadap pemain gelandangnya sangat menurun drastis dalam beberapa pekan ini. Dimana Ashley Young, Tom Cleverley, Darren Fletcher, dan Anderson semuanya dikesampingkan sedangkan Nemanja Vidic harus keluar disebabkan mengalami cidera ligamen. Walau demikian Sir Alex tetap yakin dengan kekuatan timnya saat bertemu dengan Wigan.

"Semuanya masih terkendali, saya masih percaya dengan kekuatan skuad yang saya pimpin baik dalam kualitas, kemampuan, dan kisaran umur pemain," ujar Ferguson.

"Saya tak mau ambil pusing dengan segala rumor dan berita yang ada di berbagai media yang menyangkut masalah transfer pemain nanti,"

"Namun demikian Anda tak akan bisa mengatakan tidak pada permainan sepak bola. Sebab kesempatan dapat meningkatkan klub Anda-itulah dunia sepak bola. Jika ada beberapa pemain top yang tersedia maka tentu saja kami akan membelinya, atau jika ada beberapa pemain yang cidera cukup serius maka kami akan menambah pemain,"

The Red Devils berjarak dua poin dengan Manchester City yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Primer dan saat ini lima poin lebih baik jika dibandingkan musim lalu pada periode yang sama.

Kembali Ke Arsenal Jika Hengkang Dari Barcelona

Posted: 26 Dec 2011 03:28 AM PST

Mantan pemain bintang Arsenal Cesc Fabregas akui bahwa dirinya hampir menitikan air mata di hari dia meninggalkan Emirates Stadium musim panas lalu, dan nyatakan bahwa dia belum pernah bertemu orang seloyal Arsene Wenger.

Pemain yang saat ini bermain untuk Barcelona itu berbicara bahwa jika suatu hari nanti dia memang masih ingin bermain untuk Arsenal kembali. Fabregas meninggalkan klub Inggris itu setelah isu transfer saga yang menimpa The Gunners musim panas lalu.

Hingga akhirnya gelandang itu bergabung dengan jawara Liga Champions untuk niai transfer awal sekitar 25 juta poundsterling, namun demikian Fabgreags akui bahwa meninggalkan klub yang berada di London Utara itu memang menjadi hal yang sangat emosional baginya.

"Andaikata saya hengkang dari Barcelona, tentu saja saya akan kembali ke Arsenal-dengan senang hati," ujar Fabregas seperti yang dia ceritakan pada SkySports.

"Saya tak malu mengatakan hal ini bahwa hari dimana saya meninggalkan klub itu yang bisa saya katakan hanya ucakapan 'banyak terima kasih',"

"itu saja saya tak mau mengatakan hal yang lain,"

"Saya juga tak malu untuk mengatakan bahwa saya hampir saja menangis. Arsene Wenger, saya belum pernah bertemu dengan orang selohay dia, dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah ada, dan saya yakin hal itu," tandasnya.

Hadiah Liburan £150m Untuk AVB

Posted: 26 Dec 2011 03:19 AM PST

Chelsea dan pemilik klub Roman Abramovich berusaha untuk semakin memperkecil jarak poin dengan kedua klub Manchester di klasemen sementara Liga Primer. Untuk tujuan tersebut dikabarkan pemilik klub siap memberikan hadiah sebesar

Wesley Sneijder Siap Di Jual

Posted: 26 Dec 2011 03:10 AM PST

Berita mengejutkan datang dari salah satu klub Italia Inter Milan. Menurut berita yang dilansir oleh Corriere dello Sport bahwa Nerazzurri siap menjual salah satu pemainnya ini di bursa transfer musim dingin 2012 nanti.

Sneijder memang sejak musim panas lalu sudah menjadi target banyak klub Inggris. Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan bahkan Arsenal merupakan beberapa klub yang giat meneropong pemain itu.

Tak dikabarkan berapa harga yang akan dipasang oleh Inter bagi salah satu pemain bintangnya itu. Tapi berapapun harga yang dibandrol Inter pastinya menjadi hal yang tidak masalah bagi klub Inggris.

Manchester bahkan sudah ambil ancang-ancang untuk membeli pemain top dalam bursa transfer januari nanti dan pemilik Chelsea Roman Abramovich bahkan sudah memberikan sokongan dana bagi Andre Villa-Boas sebesar 150 juta pounds untuk membeli pemain baru Januari mendatang.

Yang pasti berita di akan dijualnya Sneijder tentu saja akan meramaikan awal bursa transfer pemain Januari nanti. Dan tentu saja akan membuat klub-klub Inggris bersaing untuk mendapatkannya.

Kompany Yakin Musim Ini Milik Man City

Posted: 26 Dec 2011 03:01 AM PST

Kapten Manchester City Vincent Kompany merasa bahwa musim ini akan menjadi milik klubnya. Dia katakan bahwa timnya sedang mengarah ke hal positif setelah melihat hasil setengah pertandingan yang dilakoni di musim 2011/12 ini.

"Tahun ini secara khusus bisa membuktikan bahwa kami berada di jalur yang benar dan ini menjadi salah satu hal utama bagi kami," ujar Kompany seperti yang dirilis oleh SkySportsNews.

"Saya rasa saya harus menunggu sebelum berkata lebih banyak lagi, namun rasanya musim ini akan menjadi milik Manchester City,"

"Saya mengatakan demikian bukan karena pemain dan uang yang belum dibelanjakan oleh klub. Akan tetapi hanya karena spirit yang dimiliki tim saat ini sangat bagus. Dan hal inilah yang banyak orang tidak sadari ada di dalam tim kami,"

Selain itu Kompany juga memberikan kredit pada Roberto Mancini.

"Dia adalah salah satu pelatih yang memiliki hasrat. Dia tahu sepak bola yang sedang dijalankannya. Dia sangat terobsesi begitu juga dengan para pemain kami. Dengan kemenangan yang kami dapatkan dan berkonsentrasi pada hal yang positif maka kami akan bisa berkembang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks