NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 26 Desember 2011

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Inter Milan Siap Lepas Sneijder Januari 2012

Posted: 26 Dec 2011 01:49 AM PST


Wesley Sneijder (kiri)

Inter Milan berencana melakukan penjualan penting saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2012. Corriere dello Sport meyakini kalau Nerazzurri akan menerima pelbagai tawaran yang datang menginginkan Wesley Sneijder.

Bukan rahasia lagi kalau banyak klub dari Inggris antre untuk mendapatkan Sneijder. Klub-klub itu antara lain Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

Sneijder adalah pemain yang lengkap. Ia bisa main sebagai pengatur serangan sekaligus produktif mencetak gol. Tipikal pemain yang diinginkan semua klub.

Lalu mengapa Inter mau melepas Sneijder? Uang bisa jadi adalah alasan nomor satu. Sang pemain Belanda itu setidaknya berharga US$35 juta. Selain itu jika ia pindah maka Inter juga takkan lagi membayar gajinya yang sangat tinggi.

Satu alasan lainnya adalah Lucas. Pemain berusia 19 tahun incaran inter yang memperkuat Sao Paulo diyakini bisa menggantikan peran Sneijder.

Dikritik Mancini, Adam Johnson Cuek

Posted: 26 Dec 2011 01:40 AM PST


Adam Johnson (kanan)

Winger Manchester City, Adam Johnson, sering kali menerima kritikan pedas dari manajer Roberto Mancini musim ini. Meski demikian, Johnson mengaku tak terpengaruh dengan kritikan dari sang bos.

Johnson bukanlah pemain utama di skuad The Citizens. Pemain Timnas Inggris itu kalah bersaing dengan James Milner, David Silva, dan Samir Nasri.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak bermain dalam banyak pertandingan. Semua pemain ingin bermain di semua pertandingan dan saya berpikir untuk berbicara dengan manajer karena saya tidak jadi starter sejak laga terakhir Piala Carling," kata Johnson seperti dikutip FIFA.com.

Musim ini, Johnson telah bermain dalam 11 pertandingan Premier League. Namun, ia kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti. Meski demikian, setiap kali tampil Johnson selalu berusaha tampil maksimal di lapangan. Terakhir, ia bermain sebagai starter dan mencetak gol saat ManCity menggebuk Stoke City 3-0 pada 21 Desember 2011.

"Ini memengaruhi pikiran saya. Saya tidak keberatan dengan sistem rotasi asalkan itu adil. Mudah-mudahan itu akan terus berlanjut sekarang. Saya sudah mencetak lima gol dalam lima pertandingan sebagai starter. Ini bisa saya teruskan," lanjutnya.

Dalam beberapa kesempatan, Mancini mengaku kecewa dengan permainan Johnson. Menurut pelatih asal Italia itu, Johnson belum mampu mengeluarkan potensi terbaiknya sebagai pemain sayap.

"Dia bisa mengkritik atau memuji Anda. Itulah yang dia lakukan dan saya tidak pernah punya masalah dengan hal itu. Saya bukan tipe pemain yang membiarkan hal-hal semacam ini mengganggu saya. Saya hanya terus bekerja keras meningkatkan permainan saya dalam latihan."

"Bagus rasanya mendengar Mancini meluangkan begitu banyak waktu untuk saya. Karena, sejak saya datang ke sini semuanya telah berubah. Saya sudah bermain untuk Inggris, untuk tim besar, dan memenangkan trofi. Jadi, saya tidak bisa mengeluh bagaimana karier saya berjalan sejauh ini," tuntas Johnson.

Ferguson: Manchester City Masih Bisa Terjatuh

Posted: 26 Dec 2011 01:31 AM PST


Sir Alex Ferguson

Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson menyebut kemampuan belanja besar Manchester City selama ini takkan menggaransi bisa meraih trofi Premier League.

City telah menghabiskan

Abramovich Beri Dana Transfer Chelsea Rp2 Triliun

Posted: 26 Dec 2011 01:22 AM PST

150 juta alias Rp2 triliun lebih. Dana itu akan digunakan untuk transfer pemain The Blues pada 2012.

Chelsea dipastikan akan kembali melakukan belanja besar pada tahun Naga Air ini. The Sun menyebut rencana Abramovic ini tak lain demi mendekatkan kekuatan Chelsea dengan duet klub asal Manchester: United dan City. Untuk itu, kubu The Blues sudah mendaftar beberapa target buruan di bursa transfer, baik musim dingin maupun musim panas nanti.

Target utama Chelsea tak lain striker Napoli, Edinson Cavani. Untuk Cavani, Chelsea telah menyiapkan dana

LeBron 37 Poin, Heat Balas Dendam Mavericks

Posted: 26 Dec 2011 01:13 AM PST


LeBron James (depan)

Pertandingan pembuka NBA musim 2011-12 menjadi ajang balas dendam bagi Miami Heat. LeBron James memberikan kado Natal bagi Heat dengan torehan 37 poin.

Dirk Nowitzki dan Dallas Mavericks boleh berpesta di final sekaligus meraih gelar juara NBA musim lalu. Tapi, malam Natal 2011 menjadi pesta duet Heat: LeBron James dan Dwyane Wade.

James dan Wade sempat membawa Miami unggul telak 35 poin sampai pertengahan kuarter 3. Operan alley-oop James diteruskan Wade dengan dunk membungkam publik Dallas. Sepertinya, sejak saat itu pertandingan telah usai. Buktinya, Heat menyudahi perlawanan tuan rumah Mavericks 105-94.

Persidafon Belum Terima Ajakan Rekonsiliasi

Posted: 25 Dec 2011 07:12 AM PST


Striker Persidafon Patrich Wanggai (kiri)

Manajer Persidafon Dafonsoro, Iwan Nazarudin, mengaku pihaknya belum menerima ajakan rekonsiliasi dari PSSI untuk kembali berlaga di bawah kompetisi resmi PSSI.

Menyusul surat FIFA, 21 Desember 2011, yang memerintahkan PSSI untuk menyelesaikan dualisme kompetisi di Indonesia, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menegaskan pihaknya akan melakukan rekonsiliasi terhadap klub-klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL).

Namun, Iwan menegaskan hingga saat ini pihaknya belum menerima ajakan rekonsiliasi dari PSSI dalam bentuk apapun. Iwan juga memastikan tiga klub asal Papua lainnya, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat, juga belum menerima ajakan rekonsiliasi.

"Kami belum menerima surat apapun, termasuk belum menerima utusan PSSI. Saya sudah berkomunikasi dengan teman-teman klub lain di Papua, mereka juga sama belum mendapatkan surat atau apapun," ujar Iwan saat dihubungi VIVAnews, Minggu 25 Desember 2011.

Mengenai ajakan PSSI untuk kembali berkompetisi di bawah kompetisi resmi PSSI, Iwan menegaskan Persidafon memandang persoalan tersebut sangat sederhana. Menurut Iwan, klub-klub yang saat ini berkompetisi di ISL hanya menjalankan aturan yang mereka nilai benar.

"Kami hanya ingin semuanya sesuai dengan aturan. Kami sama sekali bukan membenci PSSI. Tapi, saat ini ada beberapa kebijakan mereka yang kami rasa tidak benar, dan klub-klub tidak mau mengikuti itu. Salah satunya soal memasukan klub-klub Liga Primer Indonesia ke dalam kompetisi teratas. Semua tahu, kompetisi ada jenjangnya. Tidak bisa seenaknya seperti itu," tegas Iwan.

Persidafon, diakui Iwan, dan klub-klub asal Papua lainnya telah satu suara untuk tetap berkompetisi di jalur yang mereka nilai benar, yakni ISL. Mengenai ancaman FIFA yang kemungkinan berupa sanksi yang bakal dijatuhkan PSSI, Iwan menilai hal itu sebagai risiko yang harus mereka terima.

"Tapi ingat, tidak semudah itu PSSI bisa memperlakukan klub seenaknya. Pengurus PSSI bukan mutlak otoriter. PSSI adalah wadah, dan pemiliknya adalah klub-klub seperti kami. Mereka menjadi pengurus karena kami memberikan amanat. Jika klub-klub sudah satu suara ingin mencabut mandat, mereka harusnya sadar diri untuk mundur. Pada prinsipnya, kami komitmennya sama dengan Persipura dan lainnya," tutup Iwan.

Pose ‘Nakal’, Gelandang Aston Villa Dihujat

Posted: 25 Dec 2011 07:03 AM PST

Stephen Ireland

Perilaku kurang menyenangkan ditunjukkan gelandang Aston Villa, Stephen Ireland, dalam menyambut perayaan Natal 2011. Berbagai kecaman pun langsung bermunculan.

Seperti foto yang ditampilkan The Sun, pada 24 Desember 2011, Ireland berpose di balik selimut dengan telanjang dada, sambil menghisap pipa shisha dan tangan kirinya memegang gelas berisi minuman beralkohol.

Dalam gambar tersebut juga terlihat kaki seorang wanita, yang mengenakan legging abu-abu plus kaus kaki, berada di atas tubuh Ireland. Ternyata, wanita itu adalah Jessica Lawlor, yang tidak lain kekasih gelandang 25 tahun tersebut.

Lawlor lah yang mengambil foto itu dan kemudian mengunggahnya di dunia maya.

VIDEO: Kejutan Natal Del Piero

Posted: 25 Dec 2011 06:54 AM PST


Alessandro Del Piero

Striker legendaris Juventus, Alessandro Del Piero memang belum dapat memberikan kebahagian kepada suporter Juventus dengan mencetak gol di musim ini. Tapi pemain yang kini berusia 37 tahun ini punya cara lain untuk menyenangkan suporternya.

Del Piero memberikan kejutan dengan mengenakan pakaian merah ala Sinterklas lengkap dengan jenggot putih dan perut besarnya. Dia kemudian menyapa penggemarnya yang lalu-lalang di jalanan kota Turin yang merupakan markas Juventus.

Awalnya, mereka belum menyadari jika sosok tambun di hadapannya adalah pemain legendaris Juventus. Namun setelah Del Piero memberikan hadiah foto plus tandatangannya, mereka pun terkejut dan mengetahui sosok dibalik pakaian itu adalah pujannya.

Meski jarang dimainkan musim ini, namun ternyata karisma seorang Del Piero tidak memudar. Hal itu terlihat dari reaksi dan dukungan para suporter terhadap Del Piero yang musim ini terancam hengkang dari Juventus. Sejumlah ekspresi terkejut dan rasa senang para tifosi Juventus dapat anda saksikan di link ini.

Chamakh Bersedia Kembali ke Bordeaux

Posted: 25 Dec 2011 06:45 AM PST

Terbenam di balik kebesaran Robin van Persie membuat karier Marouane Chamakh di Arsenal terancam berakhir prematur. Striker asal Maroko berusia 27 tahun itu pun ancang-ancang untuk kembali ke bekas klubnya, Bordeaux.

Bek Inter dan Udinese Paling Produktif

Posted: 25 Dec 2011 06:36 AM PST

Berada di posisi lima dan tiga membuat para pemain Inter Milan dan Udinese bisa berlibur Natal dan Tahun Baru dengan tenang. Posisi mereka di klasemen cukup memuaskan. Keberhasilan tersebut salah satunya disebabkan oleh performa bek-bek mereka yang oke.

Udinese menjadi tim paling sedikit kebobolan di paruh pertama Serie A dengan hanya kebobolan sembilan gol saja! Bukan hanya menjaga dari kebobolan, bek-bek asuhan Fransesco Guidolin pun pandai membobol gawang lawan. Mereka sudah lima kali mencetak gol melalui Dusan Basta (3), Mehdi Benatia (1), dan Maurizio Domizzi (1).

Bersama Udinese, Inter Milan pun menjadi tim dengan bek paling produktif. Keberhasilan Yuto Nagatomo (2), Andrea Ranocchia, Lucio (1), dan Maicon (1) menjadi alasan mengapa Inter bisa meraih enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Berikut jumlah gol para bek dari 20 klub Serie A dan persentasenya terhadap jumlah gol:

Udinese 5 dari 20 25%

Inter 5 dari 21 22.7%

Catania 3 dari 20 15%

Bologna 2 dari 14 14.3%

Parma 3 dari 21 14.3%

Lecce 2 dari 17 11.8%

Novara 2 dari 17 11.8%

AC Milan 4 dari 35 11.4%

Juventus 3 dari 27 11.1%

Atalanta 2 dari 23 8.7%

Chievo 1 dari 13 7.7%

Siena 1 dari 14 7.1%

Napoli 2 dari 29 6.9%

Fiorentina 1 dari 15 6.6%

Palermo 1 dari 18 5.6%

Genoa 1 dari 19 5.3%

Roma 1 dari 21 4.8%

Lazio 1 dari 24 4.2%

Cagliari 0 dari 12 0%

Cesena 0 dari 8 0%

Klose: Lazio Klub Yang Saya Cari-Cari

Posted: 25 Dec 2011 06:27 AM PST

Miroslav Klose merasa amat bahagia dengan enam bulan pertamanya di Italia, dan menyebut jika Lazio adalah klub yang selama ini ia cari-cari.

Penyerang Jerman itu digaet dari Bayern Munich dengan status bebas transfer dan sudah menjalani start yang impresif di Serie A – melesakkan sembilan gol dalam 15 pertandingan, plus dua gol dari lima laga di pentas Liga Europa.

"Saya amat bahagia di Roma, karena Lazio adalah klub yang selama ini saya cari-cari," ujar pemain berusia 33 tahun itu.

"Di periode ini, saya berlatih amat keras dan itulah sebabnya mengapa saya mencetak begitu banyak gol. Saya merasa dalam kondisi fisik dan psikis yang bagus, sementara saya menjalin hubungan baik dengan pelatih Edy Reja."

"Meski demikian, saya tak ingin memberi diri saya sendiri banyak pujian karena saya masih ingin berkembang. Jika fans sudah menjuluki saya 'Kaisar' maka saya sudah senang karena nama sepenting itu berarti saya sudah tampil baik," lanjutnya.

"Euro 2012 adalah tujuan besar dalam benak saya untuk tahun depan, namun bukan hanya itu saja."

Galliani: Milan Akan Tetap Tunggu Tevez

Posted: 25 Dec 2011 06:18 AM PST

Minat AC Milan untuk menggaet Carlos Tevez tak jua padam setelah wakil presiden Adriano Galliani mengklaim jika pihaknya akan menunggu perkembangan hingga hari terakhir bursa transfer Januari nanti.

Rossoneri memang mengadakan negosiasi untuk mendapatkan Tevez sebagai pemain pinjaman dari Manchester City, namun kubu City masih ngotot hanya akan melepas penyerangnya itu dengan status permanen.

Alotnya negosiasi membuat Milan tak jua menjalin kesepakatan dengan penyerang Catania, Maxi Lopez yang santer dikabarkan sudah menjalin deal dengan juara bertahan Serie A itu.

"Akankah Tevez menjadi kado Natal untuk fans? Ini berat di periode ekonomi yang sulit, namun kami akan mencoba menjaga suporter tetap bahagia," ungkap Galliani pada Sky Sport Italia.

"Maxi Lopez? Catania sudah teramat baik dan terbuka, namun saya sudah berjanji pada Carlitos jika kami akan menantinya hingga 31 Januari nanti. Jika Tevez tak datang, maka kami akan bertahan sebagaimana adanya kini."

Galliani juga mengungkapkan jika mereka kemungkinan besar akan melepas penyerang veteran Filippo Inzaghi awal tahun depan.

"Mimpi Pippo adalah membukukan rekor untuk gol di Eropa. Ia akan mencobanya apakah itu bersama Milan ataukah dengan klub lain di Liga Europa," ujar Galliani memberi isyarat.

Totti Ingin Dilatih Oleh Jose Mourinho

Posted: 25 Dec 2011 06:09 AM PST

Ada pengakuan unik dilontarkan oleh Francesco Totti, kapten AS Roma ini mengaku ingin bermain di bawah bimbingan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Mourinho sendiri sudah pernah berkiprah di Serie A bersama di tahun 2008 hingga 2010 dengan membawa Inter Milan meraih dua scudetto dan satu gelar Liga Champions. Totti merasa sudah familiar dengan sistem kepelatihan yang diterapkan oleh pelatih berusia 48 tahun itu dan mengatakan bermain di bawah asuhan Mou bisa memperkaya pengalamannya.

"Saya ingin bekerja dengannya. Saya mengenal pemain yang sudah bekerja sama dengannya dan mereka mengatakan jika dia sangat profesional dalam pekerjaannya," ucap Totti ketika diwawancarai Sky Sport.

"Dia adalah tipe pelatih dimana saya bisa belajar banyak," imbuhnya.

Penampilan Totti kini tengah menanjak bersama Roma, Giallorossi tak terkalahkan semenjak dirinya kembali dari cedera awal bulan ini.

Javier Zaneti Beri Pesan Natal Kepada Interisti

Posted: 25 Dec 2011 06:00 AM PST

Javier Zanetti memberikan pesan natal kepada para fans, Kapten Inter Milan ini berharap bisa membawa timnya meraih gelar di tahun 2012 mendatang.

Nerazzurri mengakhiri 2011 dengan rekor yang tak mengesankan, sempat terseok-seok di awal musim, akhirnya mereka harus puas finis di peringkat ke-5. Jauh berada di bawah rival mereka AC Milan yang menjadi juara paruh musim, namun meski begitu Zanetti tetap yakin timnya bisa mengangkat trofi di tahun 2012 mendatang.

"Jeda kompetisi ini memberikan kami kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga kami. Kemudian pada tanggal 2 Januari kami akan kembali beraksi dengan tujuan yang selalu ada di kepala kami."

"Pendapat saya tentang paruh musim pertama? Di liga kami mendapat sedikit kesulitan di awal musim karena berbagai alasan dan juga bermacam isu, tetapi kami merespon baik dengan fokus dalam pikiran kami dan menunjukkan karakter dan kebersamaan kami."

"Apapun yang terjadi, tim ini selalu bisa memberikan respon positif dan sikap ini sangatlah penting," imbuh sang Kapten.

"Mari berharap kami bisa kembali mengangkat trofi di akhir musim ini. Mulai Januari mendatang kami sudah bisa kembali bergantung kepada Wesley Sneijder dan juga Diego Forlan. Wesley memang kurang beruntung karena hantaman cedera di awal musim ini, sementara Diego tengah berupaya memperbaiki performanya. Keduanya masih memerlukan waktu, tetapi yang pasti mereka akan kembali."

"Kami ini Inter dan kami masih akan berlari bersama dengan fans yang selalu memberikan dukungan," pungkasnya.

Buffon Jagokan Milan Rebut Scudetto Musim Ini

Posted: 25 Dec 2011 05:51 AM PST

Gianluigi Buffon mempunyai tim yang menjadi favoritnya untuk meraih scudetto musim ini, namun bukan Juventus, Gigi Buffon malah menjagokan AC Milan untuk keluar sebagai jawara di akhir musim nanti.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Buffon menapak tilasi perjalanan Juve di tahun 2011 hingga menjelang 2012 mendatang.

"Sudah ada perubahan ke arah yang lebih baik sejak bulan Juli ke depan. Tetapi berpikir jika kami yang terdepan adalah sesuatu yang bodoh," ucap Buffon.

"Kami bahkan belum sampai separuh perjalanan dan hingga saat ini perjalanan menuju juara telah menimbulkan ketegangan dalam berbagai aspek, termasuk psikologi tim. Dalam waktu sejenak, Anda bisa kehilangan segalanya. Saya tidak mau pengalaman seperti awal tahun 2011 lalu kembali terulang. Hal itu sungguh buruk sekali."

Buffon lantas mengecilkan peluang timnya dengan berkata jika Milan adalah kandidat kuat peraih gelar scudetto musim ini.

"Milan tetaplah favorit bagi saya. Fokus kami adalah bagaimana caranya kembali ke Liga Champions, itu saja sebagai prioritas. Setelah hanya finis di peringkat ke-7 untuk dua musim berurutan, tidak ada yang menyangka kami bisa berada di posisi ini pada akhir Desember," pungkas Buffon.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks