NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 05 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Button Puji Suasana Tim McLaren

Posted: 04 Apr 2012 11:35 PM PDT

Shanghai - Jenson Button berbicara mengenai atmosfer positif di dalam tim McLaren. Ia juga mengungkapkan optimismenya dalam membalap bersama tim berjuluk The Silver Arrows itu musim ini.
Jenson Button mengakui bahwa dia menikmati hidup di McLaren, mengatakan ia tidak berpikir tentang berhenti dan akan menginap di skuad Woking untuk “beberapa tahun mendatang”.

Button, yang menjadi juara dunia pada 2009 ketika membalap bersama Brawn GP, menyebut McLaren selalu punya peluang di setiap musim, kendati mobil mereka tak kompetitif. Pebalap asal Inggris ini sudah dua musim membela McLaren dengan catatan terbaiknya adalah menjadi runner-up pada musim 2011.

“Mengendarai mobil yang baik selalu membantu,” Button, yangmemenangi balapan pembuka musim di Australia, seperti dikutipSport PA.

“Dan ketika Anda mampu untuk memperjuangkan kemenangan itu membuat perbedaan besar, khususnya setelah Anda telah berlomba selama 12 sampai 13 tahun dalam dunia olahraga.Karena aku berlomba untuk McLaren, itu tim yang telah mencapai begitu banyak dalam karirnya di Formula Satu.

“Bahkan ketika kami tidak memiliki mobil yang kompetitif, kami tetap yakin bahwa kami akan mendapatkan mobil yang kompetitif setelahnya. Anda tidak akan berpikir, ‘Well, saya punya waktu yang menyenangkan di sini dan sekarang saatnya pindah’,” ujar Button di Planet F1.

Button berbicara mengenai atmosfer bagus yang menaungi McLaren musim ini. Pria yang mengawali karier F1-nya bersama Williams itu pun mengatakan, McLaren sangat berambisi untuk mencapai sesuatu musim ini.

“Kami punya atmosfer yang luar biasa. Semua orang berpikir bahwa tim kami dingin dan penuh suasana kelabu. Saya sempat berpikir seperti itu juga ketika baru pertama kali datang, tapi saya tahu mereka biasanya membuat mobil yang bagus dan punya sejarah yang menarik.”

“Ada hasrat untuk menang yang luar biasa di sini. Orang-orang berbicara mengenai betapa berhasratnya Ferrari, dan mereka memang begitu. Namun, saya pikir tak ada yang menyadari hasrat yang dimiliki tim ini, dan seberapa besar kami ingin meraih kesuksesan,” tukasnya.

 

 

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Newey dan Mansell menerima gelar kehormatan dari Ratu

Posted: 04 Apr 2012 11:33 PM PDT

KepalateknisRed BullAdrian Neweypetugastelah diberikan sebuahOBE(Order of theBritish Empire) untuklayanan kepadamotorsportolehRatu ElizabethIIdalam sebuah upacara diIstana Windsor, Selasa.

MobilRedNeweyyangBantengtelah memenangkanklasemen konstruktoruntuk duamusim terakhirdan ia telahsebelumnya dirancangmesin yangtelah mengambiljudul untukWilliams danMcLaren.

Mantanpembalap Formula SatuNigelMansell, yang memenangkankejuaraandunia1992diNeweydirancangWilliamsFW14B, jugahadir diupacara.MansellmenerimaCBE(KomandanOrdedari Kerajaan Inggris) dariMulia Ratuuntuk layanan untukanak dan remajadalam perannya sebagaipresidenPemudaamalInggris.

Pembalap Inggris,sudah menjadiOBE,terkenal karenagayabalapberkomitmenselamakarirFormula Satuyang berlangsung15 tahundan menampilkan31GrandPrixkemenangan,32 posisipoledan 30laptercepat.

 

 

 

 

indonews.org

Adrian Newey tekan pabrik – kreasi perancang terbesar

Posted: 04 Apr 2012 11:31 PM PDT


Adrian Newey telah datang dengan sesuatu yang baru delapan kata dijamin untuk menyerang ketakutan ke dalam hati bahkan direktur teknis sturdiest. Selama lebih dari 20 tahun terakhir, Newey telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang paling inovatif – dan sukses – Formula Satu desainer mobil.

2011 ciptaan-Nya – mendominasi kejuaraan-RB7 – memerintah bertengger dan melihat orang Inggris mengklaim gelar juara dunia kedelapan. Tapi Red Bull tahun lalu hanya yang terbaru dalam garis panjang rekayasa tur de force yang Newey telah menemukan selama dua dekade terakhir. Kami mengambil cepat melihat beberapa hits yang terbesar, karena ia merayakan menerima OBE untuk layanan untuk motorsport …

1988/89 – Maret 881
Didorong oleh: Ivan Capelli (ketujuh dalam klasemen 1988 driver ‘) dan Mauricio Gugelmin (13)
Mesin: Judd
Kemenangan: Zero dari 19 balapan
Podium: Tiga
Kutub Posisi: Zero
Tercepat lap: Zero
Poin: 26
Konstruktor klasemen: Keenam pada tahun 1988 (dari 11 pada tahun 1987)
Setelah mantra sebagai insinyur lomba untuk Mario Andretti dalam seri Kereta Amerika, Newey mulai bekerja pada tanggal pada bulan Agustus 1987 dan segera merancang Formula Satu mobil pertamanya – Maret 881. Sebagai mobil normal-disedot di ‘usia turbo’, harus berjuang untuk banyak kesan, tetapi ciptaan Newey yang berhasil. Dua podium, termasuk tempat kedua di Grand Prix Portugis, menempatkannya di peta sebagai salah satu untuk menonton dan musim berikutnya, ketika mesin turbo dilarang, monocoque langsing yang 881 itu disalin oleh sebagian besar lapangan. Itu adalah mobil yang sendirian terbukti bahwa berpikir pintar bisa membantu bahkan tim dengan bersinar anggaran terbatas.


1991 – Williams FW14
Didorong oleh: Nigel Mansell (kedua) & Riccardo Patrese (ketiga)
Mesin: Renault
Kemenangan: Tujuh dari 16 ras
Podium: 17
Kutub Posisi: Enam
Tercepat lap: Delapan
Poin: 125
Konstruktor klasemen: Kedua (dari keempat pada tahun 1990)
Setelah dua musim tak bersemangat, Williams bertekad untuk bangkit kembali ke judul pemenang bentuk pada tahun 1991 dan rebus Newey pada pertengahan-1990 untuk bekerja bersama teknis Kepala Patrick direktur. Dibebaskan dari keterbatasan anggaran Maret, kreativitas perancang muda tidak mengenal batas dan ia menulis mobil yang paling teknis-maju di grid tahun itu.Bahkan di atas kertas FW14 terlihat cukup baik untuk Mansell untuk menempatkan rencana pensiun ditahan dan pindah dari Ferrari.Snags Dini dan tabrak-rindu keandalan berarti bahwa mobil itu akhirnya tidak mampu menantang Ayrton Senna di McLaren, tapi tujuh kemenangan dari Mansell dan Patrese menempatkan Williams tegas kembali dalam perburuan gelar.


1992 – Williams FW14B
Didorong oleh: Nigel Mansell (juara dunia) & Riccardo Patrese (kedua)
Mesin: Renault
Kemenangan: 10 dari 16 balapan
Podium: 21
Kutub Posisi: 15
Tercepat lap: 11
Poin: 164
Konstruktor klasemen: Pertama (dari kedua pada tahun 1991)
Apa yang tampak menjanjikan pada tahun 1991 menjadi kuat pada tahun 1992. Luar musim pengembangan FW14 (yang menjadi FW14B) telah disetrika keluar masalah yang tersisa dan Williams ‘game-changing aktif-sistem suspensi telah diinstal. Mobil baru adalah sukses yang menakjubkan dan dari atas Williams jauh dan jauh tim untuk mengalahkan. Sementara Patrese memenangkan satu ras, Mansell terbungkus judul dalam mode dominan dengan sembilan kali menang dan 15 tiang raksasa dari 16 balapan.Demikianlah legenda FW14B yang tetap atas daftar wahana impian bagi banyak driver saat ini.

1998 – McLaren MP4-13
Didorong oleh: Mika Hakkinen (juara dunia) dan David Coulthard (ketiga)
Mesin: Mercedes
Kemenangan: Sembilan dari 16 ras
Podium: 20
Kutub Posisi: 12
Tercepat lap: Sembilan
Poin: 156
Konstruktor klasemen: Pertama (dari keempat pada tahun 1997)
Tahun 1998 MP4-13 adalah McLaren pertama yang dirancang di bawah Newey (ia bergabung dengan tim tahun sebelumnya) dan mobil untuk mengalahkan tahun itu. Di Grand pembuka musim Prix Australia itu menjadi mengejutkan jelas bahwa desain Newey adalah pada uang, dengan Mika Hakkinen dan David Coulthard kualifikasi tujuh persepuluh detik menjelang Ferrari Michael Schumacher. Dan keagungan aerodinamis mobil dan mesin yang kuat Mercedes tetap cocok dibuat di surga sepanjang tahun.Hakkinen akhirnya mengklaim delapan kemenangan, satu Coulthard, untuk meraih kejuaraan untuk dirinya sendiri dan tim – pertama McLaren sejak keberhasilan Ayrton Senna tujuh tahun sebelumnya.

2005 – McLaren MP4-20
Didorong oleh: Kimi Raikkonen (kedua) dan Juan Pablo Montoya (keempat)
Mesin: Mercedes
Kemenangan: 10 dari 18 balapan
Podium: 18
Kutub Posisi: Tujuh
Tercepat lap: 12
Poin: 182
Konstruktor klasemen: Kedua (dari kelima pada tahun 2004)
Setelah salah satu musim terburuk dalam sejarah panjang McLaren, Newey itu MP4-20 adalah penawar yang sempurna. Ini mungkin tidak memenangkan kejuaraan untuk tim (yang menghormati jatuh ke Renault jauh lebih dapat diandalkan R25) tapi tegas mobil grid tercepat. Pintar depannya sayap, wheelbase lebih pendek, sengaja depan yang berfokus pada distribusi berat dan aerodinamis cerdik membuat sebagian besar perubahan regulasi tahun itu. Setelah kehilangan keluar pada kemenangan di lima dari tujuh putaran pertama, Kimi Raikkonen dan Juan Pablo Montoya bangkit kembali, memenangkan 10 balapan secara total untuk mengamankan kedua dalam klasemen konstruktor.


2010 – Red Bull RB6
Didorong oleh: Sebastian Vettel (juara dunia) dan Mark Webber (ketiga)
Mesin: Renault
Kemenangan: Sembilan dari 19 balapan
Podium: 20
Kutub Posisi: 15
Tercepat lap: Enam
Poin: 498
Konstruktor kejuaraan: pertama (dari kedua tahun 2009)
Meninggalkan McLaren untuk upstarts muda Red Bull pada tahun 2006 memberikan Newey tantangan baru, terjun kembali ke dalam tim benar-benar independen untuk pertama kalinya sejak hari-harinya Maret. Penghargaan yang sedikit pada awalnya, tapi perlahan dan pasti waktu besar memberi isyarat dan pintu air akhirnya membuka tahun 2009 dengan ras-menang enam kali RB5.Newey telah menangkap review lain aturan utama untuk rock pembentukan dan kalau bukan untuk diffuser dilengkapi ganda Brawn, RB5 yang akan menjadi sensasi tahun ini. Tapi ada lagi yang akan datang dari paket, dengan menggambarkan dirinya Newey yang menindaklanjuti, RB6, sebagai ‘evolusi yang masuk akal’. Tapi itu disamarkan jumlah besar pekerjaan yang sudah masuk ke memperbaiki mobil, sepanjang jalan dari tarik-batang suspensi untuk hidungnya dengan hati-hati terpahat. Sangat mengesankan, RB6 memenangkan sembilan balapan dan mengklaim 498 poin untuk menyerahkan tim judul dan Vettel driver pertamanya ‘konstruktor pertama mereka kejuaraan.

2011 – Red Bull RB7
Didorong oleh: Sebastian Vettel (juara dunia) dan Mark Webber (ketiga)
Mesin: Renault
Kemenangan: 12 dari 19 balapan
Podium: 27
Kutub Posisi: 18
Tercepat lap: 10
Poin: 650
Konstruktor kejuaraan: pertama (dari pertama di 2010)
Jika RB6 itu telah sukses bergembira-ria, maka RB7 itu semua-menaklukkan penggantinya. Merangkul larangan diffusers ganda dan reintroduksi KERS, desain visioner Newey itu akan menyempurnakan penggunaan diffuser knalpot-besaran. Ini menetapkan patokan untuk pit lane dari awal pengujian dan masih memiliki saingan insinyur menggaruk-garuk kepala pada akhir musim 19-ras. Kehebatan mobil sering dapat dinilai oleh jumlah pertanyaan yang diterima oleh FIA tentang legalitas, dan RB7 memiliki beberapa adil. Tidak satu, bagaimanapun, ditegakkan.Semua dalam semua butuh 12 kemenangan, 27 podium dan 650 poin besar dalam perjalanan ke pertahanan keberhasilan ganda judul. Dan memiliki bentuk Webber menjadi setara dengan itu Vettel, dominasi Red Bull akan lebih lebih lengkap.


 

 

 

 

indonews.org

Ferrari Berencana Jiplak Rangka Buritan Sauber

Posted: 04 Apr 2012 11:23 PM PDT

MARANELLO – Sukses Fernando Alonso di Malaysia bukanlah tolok ukur yang tepat untuk menggambarkan bagaimana prestasi Ferrari musim ini. Masalah rangka pada buritan dan side pod milik Sauber yang dinilai telah memberikan efisiensi aerodinamis para Sauber selama ini.

Alonso sendiri mengakui, Sauber yang dikendalikan Sergio Pérez dan Kamui Kobayashi lebih cepat dari Ferrari sendiri. Sauber yang menggunakan rangka C31, dengan impresif mampu memanfaatkan alur aerodinamis dengan baik, sehingga membuat mobil mereka terasa lebih cepat dari Ferrari maupun yang lainnya.

"Tak diragukan lagi, mereka (Sauber) lebih cepat dari laju kami," ungkap Alonso, sebagaimana dinukil F1Today, Rabu (4/4/2012).

Rumor ini sejatinya sudah berkembang sejak pekan lalu usai Alonso memenangi seri Sepang. Bahkan satu media Italia, Autosprint, sudah mengemukakan 'calon nama' rangka Ferrari yang nantinya akan mencontoh Sauber menjadi 'Ferrauber'.

Sebetulnya, bukan semata hanya Ferrari yang mencoba menyontek rangka C31 Sauber. Red Bull sudah lebih dulu mencontohnya, tapi tidak secara keseluruhan. Di periode pertama sesi tes pra-musim, mobil RB8 ciptaan Adrian Newey itu juga mencoba solusi buritan dengan mencontoh Sauber.

Namun rangka buritan C31 ini nyaris berbenturan dengan aturan pelarangan blown diffuser oleh FIA, badan otoritas F1. Sebab, tata letak knalpot Sauber hampir melanggar batas-batas yang diizinkan soal aturan blown diffuser. Tapi belakangan, delegasi teknis FIA, Carlie Whitting menilai rangka C31 Sauber masih legal digunakan.

"Kami belum berada dalam posisi untuk bisa mengatakan berapa banyak pengaruh sistem aerodinamis pada tiap timnya. Oleh sebab itu, mustahil bagi kami mengatakan rangka mereka 'berlebihan atau mengatakan sudah tepat'. Tujuan aturan baru itu untuk memastikan bahwa kami tak harus mengecek mobil di tiap tim yang menjadi peserta," tutur Whitting.

Kembali ke niatan tim kuda jingkrak, Ferrari akan berada dalam antrian untuk menjiplak solusi buritan Sauber. Tapi Ferrari dan Sauber tak sepenuhnya punya bentuk rangka yang sama. Gearbox Ferrari lebih sempit, tapi kesamaan antara keduanya terletak pada area pod samping.

Rubinho: Rileks Saja, Massa

Posted: 04 Apr 2012 11:22 PM PDT

Rio de Janeiro - Massa adalah pria di bawah tekanan setelah melakukan yang buruk 2011 bentuk ke kampanye ini. Sementara Ferrari rekan satu timnya Fernando Alonso memenangkan GP Malaysia danmengklaim P5 di Australia, Brasil belum mengklaim finish di 10 besar.

Setelah tampil kurang memuaskan dalam beberapa musim terakhir, khususnya musim lalu ketika ia puasa podium, Massa kini disebut-sebut mesti unjuk gigi atau akan didepak dari Ferrari pada akhir musim.

Tuntutan tersebut setidaknya belum bisa dijawab driver asal Brasil tersebut di dua seri awal musim 2012, setelah ia belum berhasil meraup angka.

Dukungan lantas diberikan oleh rekan senegaranya yang juga mantan pebalap F1, Rubens Barrichello. Menurutnya, masalah Massa adalah faktor psikologis belaka.

“Itu bukan perkara kecepatan, ini sesuatu yang mesti ia tuntaskan seorang diri. Ia mesti menutup mata dan menikmati, mengingatkan diri kalau ia melakukan ini semua karena memang ia suka,” tutur Barrichello kepada Globo Esport yang dikutip F1sa.

“Setiap kali aku sedikit kurang oke, itu karena aku sudah melupakan kalau aku melakukannya karena aku memang suka melakukan itu semua. Jadi kami (pebalap) harus rileks dan membenahi penampilan dengan cara itu. Itulah masalahnya (Massa) saat ini,” analisis pria yang kini terjun di seri IndyCar itu.

Saran yang diberikan Barrichello itu sendiri dilontarkan dari pengalamnannya berada di bawah bayang-bayang Michael Schumacher, sebagaimana yang dialami kini oleh Massa bersama Fernando Alonso.

“Tentu saja Ferrari sayang Alonso karena ia adalah salah satu yang terbaik, kalau bukan yang paling hebat (di F1) saat ini. Jadi ini berat untuk Felipe,” simpul Barrichello yang akrab disapa Rubinho itu.

 

 

 

 

indonews.org

Vettel Pede Mampu Bangkit

Posted: 04 Apr 2012 11:08 PM PDT

(Foto: Getty Images)

PARIS – Sebastian Vettel pede bahwa dia akan bangkit di dua seri berikutnya. Gagal menjejak puncak podium di dua seri pembuka, belum membuat Sebastian Vettel patah arang. Tidak seperti tahun lalu dimana dia merebut 2 pole position dan memenangi 2 race awal, pembalap Jerman ini percaya bahwa dia akan bangkit untuk menjadi lebih baik lagi.

Saat berada di Paris untuk bertandang dalam even Sport Academy GP Prize di Paris, Vettel mengungkapkan keyakinannya untuk bisa bangkit di dua seri mendatang.

Formula One akan segera kembali dihelat di GP China dan GP Bahrain, mulai dua pekan mendatang. Hasil podium kedua di GP Australia dan bencana di GP Malaysia, memang sempat membuatnya gusar.

Tapi saat libur jeda singkat di awal musim ini, driver yang dijuluki Baby Schumi itu mulai menata keyakinan."Saya yakin dan masih percaya diri pada dua seri lomba selanjutnya (GP China 15 April dan GP Bahrain 22 April)," tutur Vettel, sebagaimana dikutip The Nation, Rabu (4/4/2012).

"Saya menjalani lomba yang cukup lumayan di Australia meski di Malaysia hasil saya sedikit kacau. Memang sangat disayangkan saya tak bisa mendulang poin di Malaysia," keluh Vettel yang masih tak bisa lupa insiden 'senggol-senggolannya' dengan pembalap HRT, Narain Karthikeyan.

Tapi memang, mobil RB8-nya dinilai belum sempurna di awal musim. Tapi, Vettel tak lekas kecewa, masih banyak seri yang akan digelar musim ini. GP China dan Bahrain akan menjadi ajang pembuktian Vettel setelah melakukan tes dengan simulator beberapa waktu lalu.

"Masih banyak seri balapan yang harus dilalui dan saya harus selalu dalam kondisi bugar. Kemarin, saya melakukan tes simulator selama beberapa jam dalam rangka persiapan untuk GP China dan Bahrain. Tapi saya masih harus membuktikannya di arena sirkuit nanti," tutupnya.

indonews.org

Barisan Selebriti Dunia Ramaikan GP Singapura

Posted: 04 Apr 2012 10:59 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SINGAPURA – Bagi para pecinta pacuan jet darat, sajian khusus akan digelar jelang akhir musim ini, tepatnya di perhelatan GP Singapura, 22 September mendatang. Sejumlah selebritis dunia bakal meramaikan Marina Bay tiga hari penuh.

Sebagaimana dilansir laman resmi Formula1.com, Rabu (4/4/2012), artis-artis kenamaan seperti Katy Perry, raja R&B Asia – Jay Chou dan band rock Maroon 5 akan 'ngamen' di Marina Bay sejak sesi latihan pada Jumat, kualifikasi di hari Sabtu dan sesi lomba di hari Minggu.

Pengumuman ini sudah diutarakan penyelenggara balapan yang memang sudah bekerja sama dengan pengurus Singtel Marina Bay. Untuk bisa menyaksikan para artis itu, para penonton yang memiliki tiket terusan tiga hari perhelatan F1, tak perlu mengeluarkan kocek lebih, karena tiket F1 itu berlaku juga untuk menyaksikan para selebriti global tersebut.

Katy Perry yang merupakan idola pemuda dunia masa kini, rencananya akan membawakan sejumlah hit singles-nya dari dua albumnya yang sudah meledak di pasaran, termasuk 'Teenage Dream', I Kissed a Girl' dan 'Firework'.

Perry sebenarnya bukan yang pertama. Jay Chou dan Maroon 5 sudah masuk barisan penghibur GP Singapura sejak awal tahun ini. Maroon 5 dijadwalkan naik pentas pada hari Sabtu, berbarengan dengan sesi kualifikasi. Jay Chou sehari sebelumnya (sesi latihan) dan Perry akan menjadi bintang utama di hari Minggu malam saat sesi lomba.

indonews.org

Horner: Jangan Salahkan Vettel

Posted: 04 Apr 2012 10:52 PM PDT

(Foto: Getty Images)

PARIS – Bos Red Bull, Christian Horner coba membela pembalap andalannya, Sebastian Vettel yang gagal meraih podium puncak di dua seri pembuka. Horner berharap kepada publik agar jangan menyalahkan Vettel dengan hasil yang didapatkan selama ini.

Musim balapan yang baru dua seri ini dinilai terlalu dini untuk menganggap bahwa Vettel akan mengalami kemunduran. Meskipun hasil di dua seri tersebut sempat membuat resah pembalap asal Jerman ini.

"Dia membalap dengan sangat baik, jaraknya dengan Lewis (Hamilton) sangat dekat. Dan, tentunya dia masih menginginkan untuk menyelesaikan balapan dengan hasil yang positif," ungkap Horner, seperti disitat Planet FI, Kamis (5/4/2012).

"Saya tidak berpikir orang pantas menyalahkan Sebastian (Vettel) dan saya menyangkal bahwa dia frustasi dengan situasi ini," kilahnya.

Kini Horner berharap jeda singkat membuat Vettel bisa melakukan persiapan lebih matang dalam menghadapi GP China dan GP Bahrain. Bahkan Horner yakin, dengan kemampuan juara dua kali berturut-turut ini, bakal bisa mendapatkan hasil bagus di seri mendatang.

"Sebastian bisa mengatur situasi ini dengan sangat baik. Dia selalu siap dari apa yang akan terjadi ke depannya," pungkasnya.

Vettel sendiri terlihat frustasi saat GP Sepang kemarin. Ia bahkan mengacungkan jari tengahnya kepada Narain Karthikeyan. Tetapi, masalah ini tampaknya sudah diselesaikan pihak managerial.

indonews.org

Schumi dan Vettel Tetap Dukung GP Bahrain

Posted: 04 Apr 2012 10:10 PM PDT

LONDON – Dua juara dunia Formula 1 asal Jerman Michael Schumacher dan Sebastian Vettel mendukung GP Bahrain tetap dilaksanakan sesuai jadwal pada 22 April mendatang.

Perkembangan situasi di Bahrain memang tidak seserius negeri tetangga mereka Suriah yang masih bergejolak. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa pada akhir pekan kemarin kerusuhan kembali meletus di Abu Saiba dan Tubli saat para penentang pemerintah dan partai berkuasa berunjuk rasa menolak dilaksanakannya F1.

Bahkan, di Shia warga sipil dilaporkan tewas saat polisi berusaha membubarkan demonstrasi. Menurut saksi mata, korban tertembak oleh polisi berpakaian preman yang berada di dalam sebuah mobil. Korban merupakan warga biasa yang tengah memfilmkan aksi unjuk rasa tersebut.

Namun, juara dunia tujuh kali Schumacher dan juara dunia dua kali Vettel tetap mendukung balapan digelar sesuai jadwal. GP Bahrain merupakan seri keempat setelah GP China (8 April) sekaligus seri terakhir sebelum balapan kembali digelar di Eropa (GP Spanyol pada 13 Mei).

"Saya punya beberapa teman di sana, dan saya cukup yakin bahwa bagi mereka, ini event yang penting," kata Schumi kepada Daily Telegraph seperti dikutip dari Crash, Selasa (3/4/2012).

"Jika kamu melihat ke tempat-tempat lainnya di seluruh dunia, kamu bisa menemukan hal-hal seperti ini. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik dan semuanya akan baik-baik saja," lanjut Schumi.

Senada dengan Schumi, Vettel pun tak masalah dengan GP Bahrain. "Banyak orang yang harus membuat keputusan apakah lomba ini aman atau tidak. Jika mereka mengatakan aman, maka kami takkan khawatir, dan saya akan dengan senang hati pergi ke Bahrain," aku Vettel.

Incoming search terms:

Whitmarsh Gembira dengan Perkembangan MP4-27

Posted: 04 Apr 2012 10:07 PM PDT

WOKING - Tim Prinsipal McLaren Martin Whitmarsh mengaku tengah gembira dengan perkembangan kecepatan mobil terbaru timnya, McLaren MP4-27. Whitmarsh juga optimistis menatap pagelaran F1GP di Cina.

Pabrikan asal Inggris ini akan meraih pole ke-150 di China nanti. Meski begitu, Whitmarsh enggan menanggapi torehan itu dengan jumawa meski mengakui hal itu merupakan hasil yang bagus.

"Mencapai pole ke-150 bagi tim adalah hasil yang bagus tetapi sebelum itu terjadi masih banyak hal yang bisa terjadi," tutur Whitmarsh, dilansir dari PlanetF1, Selasa (3/4/2012).

McLaren datang dengan status tim yang diincar untuk dikalahkan oleh tim lain setelah menunjukkan performa meyakinkan dalam dua seri F1GP pertama. Kini Whitmarsh menatap GP Cina dengan kewaspadaan penuh karena yakin tim-tim lain juga membuat perkembangan di mobil mereka.

"GP China datang dengan rentang waktu tiga minggu dan seluruh tim akan menekankan pengembangan mobil mereka, termasuk kami sendiri dan semua itu sesederhana ini: bila seseorang telah mengembangkan mobil mereka lebih dari kami maka mereka bisa keluar dari kotak dengan kecepatan melebihi kami di China," paparnya panjang lebar.

Whitmarsh pun mengaku tidak terlalu khawatir dengan perkembangan tim-tim lain. Menurutnya, hal itu tidak perlu dijawab dengan keluhan dan harus dibalas dengan perkembangan juga untuk bersaing di China, 15 April 2012 nanti.

"Kami tidak mengeluh. Kami harus mengembangkan mobil kami, kami harus menemukan performa untuk berkembang dan beruntung kami memilikinya. Entah mereka cukup berkembang, hal itu akan terlihat, tetapi saya pikir kami cukup gembira dengan program yang kami buat bersama," tandasnya.

Raikkonen: Lotus Mampu Hadapi Semua Masalah

Posted: 04 Apr 2012 10:06 PM PDT

 

ENSTONE - Pembalap Lotus Kimi Raikkonen menilai timnya bisa menghadapi segala masalah yang ada pada dua seri awal F1GP di Australia dan Malaysia. Raikkonen juga mengaku merasa seperti tidak pernah meninggalkan F1GP dengan pencapaiannya kini.

Raikkonen kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara pembalap F1 dengan raihan 16 poin. Meski begitu, dirinya tettap merasa kurang puas karena merasa masih bisa tampil jauh lebih baik sehingga hasilnya menggembirakan.

"Saya pikir awal yang kami jalani masih jauh dari menggembirakan," nilai Raikkonen, seperti dilansir dari GPupdate, Selasa (3/4/2012).

Raikkonen dengan jujur mengakui bahwa ada banyak masalah yang sempat membuatnya frustrasi. Meski begitu, Raikkonen menilai semua itu bisa dipecahkan dan timnya kembali dengan lebih kuat.

"Terkadang ini membuat frustrasi dengan masalah sasis ketika tes dan mix-up kualifikasi di Australia serta perubahan gearbox di Malaysia, tetapi kami menunjukkan bisa menghadapi semua masalah dan kembali kuat," tambahnya.

Raikkonen juga memuji perkembangan performa mobil Lotus yang menurutnya bertambah cepat. Hal ini menurutnya tak lepas dari andil tim yang telah bekerja dengan baik dan mengaku timnya tinggal membutuhkan keberuntungan saja untuk bisa menyabet juara.

"Ini terasa seperti saya tidak pernah pergi meninggalkan F1, tim telah melakukan pekerjaan bagus dan saya bekerja dengan baik bersama mereka, membuat banyak hal terasa lebih mudah. Mobil juga terasa bagus dan kami jelas memiliki kecepatan untuk berada di barisan depan, kami hanya butuh keberuntungan," tandasnya.

Real Madrid Bertemu Bayern Munich Di Semifinal

Posted: 04 Apr 2012 07:26 PM PDT

Real Madrid sukses mengalahkan APOEL Nicosia dan memastikan memperoleh tiket semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

Madrid, yang memimpin 3-0 padaleg pertama,bertindak, memulai pertandingan dengan sangat baik namun harus menunggu hingga menit ke 26 agar bisa unggul. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri pertahanan APOEL berhasil dimanfaatkan dengan baik 
Cristiano Ronaldo untuk membukukan gol ke 48 nya musim ini. 1-0 Madrid unggul.

Kaka berhasil menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke 37. Kaka yang menerima umpan Marcelo, mengontrol bola dengan tenang sebelum melakukan tendangan melengkung ke sudut kiri atas gawang APOEL yang dijawaga oleh Urko Pardo. Gol ini merupakan gol ke 27 Kaka di Liga Champions yang membuatnya menyamai rekor Ryan Giggs sebagai gelandang pencetak gol terbanyak di kompetisi ini.

Di babak kedua Madrid sedikit mengendurkan serangan dan memasukkan Callejon dan Di Maria menggantikan Marcelo dan Higuain. Setelah itu Mou kembali memasukkan Albiol menggantikan Granero dan semakin menegaskan Madrid tidak terlalu ngotot untuk menyerang. Namun memasuki menit 67,APOEL berhasil membangun serangan impresif dengan memanfaatkan kelengahan Madrid sehingga Ailton berhasil memberikan umpan untuk Gustavo Manduca, yang dengan tenang melesakkan bola melewati Iker Casillas untuk membukukan gol ke 4 nya di Liga Champions musim ini.

APOEL semakin semangat menyerang namun digagalkan oleh penampilan yang cemerlang oleh Iker Casillas. Tapi Ronaldo kemudian mematikan asa APOEL untuk mengejar ketertinggalannya dengan tendangan bebasnya di menit ke 75. Kemudian pada menit ke 80 Jose Maria Callejon menusuk dari sisi kiri lalu melepaskan tendangan yang berbuah gol untuk semakin menambah penderitaan APOEL.

Tidak tinggal diam, APOEL bereaksi dan mendapatkan penalti setelah pelanggaran yang dilakukan oleh Altintop terhadap Aldo Adorno. Esteban Solari berhasil mengeksekusi penalti dan mengubah skor menjadi 4-2. Tapi Di Maria langsung membalas dengan gol chip yang cantik setelah sebelumnya menggiring bola dari tengah lapangan.

Skor 5-2 bertahan hingga akhir dan Les Merengues lolos ke semifinal dengan agregat 8-2. Di semifinal sudah menunggu Bayern Munich yang sukses mengkandaskan Olympique Marseille dengan agregat 4-0. Semifinal Leg I Liga Champions dilaksanakan pada 17-18 April, dimana Bayern Munich bertindak sebagai tuan rumah. Kemudian Leg II dilaksanakan sepekan kemudian, pada 24-25 April 2012 dengan Real Madrid gantian menjamu Die Roten.

 

sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Antonio Valencia Tak Ingin Turunkan Level Performa

Posted: 04 Apr 2012 12:17 PM PDT

EPL, Antonio Valencia, Blackburn Rovers v Manchester United Setelah terbebas dari cedera, Antonio Valencia menjelma menjadi pemain paling konsisten dalam hal performa di Manchester United.

Kontribusinya untuk klub masuk dalam kategori signifikan, dengan 12 assists sejak Desember dan membawa United memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan lima angka dari rival terdekat mereka, Manchester City.


Valencia mengaku senang bisa memberikan kontribusi positif dan ditegaskannya bahwa dirinya tak berniat untuk menurunkan level performa.

“Saya berusaha menjaga terus tren peningkatan performa ini dan saya selalu ingin bisa lebih baik lagi dari satu laga ke laga lainnya,” kata Valencia, Rabu (4/4).


“Jika berbicara mengenai analisa, semua tergantung pelatih dan staffnya untuk memberikan opini. Sementara tugas saya hanya terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan.”


“Menyenangkan mendengar hal positif di media dan fans. Yang bisa Anda lakukan hanya bersyukur dan berterima kasih kepada semuanya. Saya rasa semua itu bisa membuat Anda berusaha lebih keras untuk bisa mewujudkan target dan target tersebut adalah bisa memenangi tropi juara.”


“Saya senang bisa kembali dan semoga saya bisa terus bermain dari sekarang sampai akhir musim,” tandasnya.

Incoming search terms:

Robin Van Persie Tak Mengira Jadi Striker Utama Arsenal

Posted: 04 Apr 2012 12:13 PM PDT

EPL,Robin van Persie, Arsenal v Blackburn Rovers Menjadi striker utama Arsenal, diakui Robin Van Persie, jauh dari perkiraannya saat memulai karir di London.

Saat pertama bergabung, Van Persie memang diplot sebagai penyerang pelapis dengan pemain lain, seperti Emmanuel Adebayor menjadi andalan di lini depan.


Tapi dengan hengkangnya para pemain depan, Van Persie pun bermain jauh lebih ke depan dan menjadi striker utama Arsenal di musim ini.


“Saya sempat berharap bermain sebagai striker kedua. Saya tak pernah mengira akan menjadi striker utama,” kata Van Persie, Rabu (4/4).

“Kami baru mencobanya ketika Adebayor pergi. Pelatih tak membeli pemain baru lagi. Ia yakin saya bisa mengambil peran tersebut meski saya tidak.”


“Di lima enam pertandingan pertama saya, saya hanya bisa membuat umpan, tapi saya tidak mencetak gol dan kemudian saya berpikir bahwa saya sekarang ini adalah pemain depan dan saya harus mencetak gol.”


“Ketika saya mencetak gol pertama saya, saya kemudian bisa mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan, ditambah tujuh assist,” ujarnya bangga.


Van Persie kini menjadi topskor sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Incoming search terms:

Trio Chelsea Fit Hadapi Benfica?

Posted: 04 Apr 2012 12:10 PM PDT

EPL - Chelsea v Manchester City, Raul Meireles and Didier Drogba Jelang menghadapi Benfica di Stamford Bridge dinihari nanti, Chelsea mendapat kabar gembira dari tiga pemain mereka yang sebelumnya dibebat cedera.

Didier Drogba, David Luiz dan Raul Meireles kembali pulih dari cedera yang memaksa mereka absen di laga Chelsea sebelumnya.

David Luiz sendiri mengalami cedera engkel saat Chelsea menang 4-2 melawan Aston Villa, sementara Drogba bermasalah pada kakinya. Ada pun Meireles sebelumnya berkutat dengan cedera lutut.


Namun di sesi latihan ringan hari ini, ketiga pemain itu sudah terlihat berada dalam tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Benfica.

Masih harus ditunggu laporan terakhir mengenai kondisi ketiga pemain tersebut untuk bisa tampil dinihari nanti. Namun, dengan hadirnya mereka di sesi latihan, Roberto Di Matteo setidaknya bisa memiliki opsi lebih untuk meramu skuadnya.

“Ya, untungnya kami punya skuad yang fit, yang bisa membantu kami untuk terus berlari, bisa memainkan setiap pemain yang kami miliki dan memberikan semuanya kesempatan yang sama,” tandas Di Matteo.

>> Halaman Khusus Liga Champions
>> Semua Berita Liga Champions


>> Jadwal – Hasil – Klasemen Liga Champions if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Wayne Rooney Bidik Rekor Gol Manchester United

Posted: 04 Apr 2012 12:05 PM PDT

EPL - Manchester United v West Bromwich Albion, Wayne Rooney Bisa jadi terinspirasi pada Lionel Messi yang baru saja memperbarui rekor gol di Barcelona, Wayne Rooney ingin mencatat prestasi yang sama di Manchester United.

Sejauh ini Rooney sudah mencetak 175 gol selama berada di Old Trafford, yang menempatkannya di posisi empat pencetak gol terbanyak di Manchester United, bersanding bersama Dennis Vollet dan George Best.


Tapi jumlah tersebut tidak memuaskan Rooney. Pemain yang sempat disebut mirip karakter Ogre di film animasi Shrek itu ingin melewati rekor Sir Bobby Charlton dengan 249 gol.

“Akan menjadi luar biasa jika saya bisa menyamai rekornya,” ungkap Rooney kepada Inside United.

“Masih panjang, tapi semoga, suatu hari nanti, saya bisa mewujudkannya. Mereka (Viollet dan Best) pastinya legenda klub dan bisa menyamai koleksi gol mereka merupakan sesuatu yang bisa dibanggakan, dan semoga secepatnya saya bisa melewati koleksi mereka,” tandasnya.

>> Halaman Khusus Sepakbola Inggris
>> Semua Berita Sepakbola Inggris


>> Jadwal – Hasil – Klasemen Liga Primer Inggris if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

FOKUS: Mematikan Kontribusi Lionel Messi? Klub Italia (Masih) Jagonya

Posted: 04 Apr 2012 12:01 PM PDT

Leo Messi - Barcelona Lionel Messi memang memiliki catatan bagus ketika menghadapi tim-tim Italia di Eropa, ia mengantarkan Barcelona menang sebanyak empat kali dan hanya satu kali kalah dalam delapan pertandingan menghadapi wakil Serie A Italia. Bagaimanapun juga, dua pertandingan menghadapi AC Milan di perempat-final Messi dapat dibilang gagal, meskipun mencetak dua gol ke gawang Abbiati dini hari tadi (04/03).

Mengapa? Karena Messi tidak dapat mencetak gol dalam permainan terbuka selama 700 menit menghadapi klub Italia di Liga Champions. Dan dini hari tadi Messi memang mencetak dua gol, tetapi keduanya lagi-lagi dari titik putih.


MESSI v DUNIA
Statistik Gol Messi Dari Negara Asal Klub


Penggemar Liga Primer Inggris sebelumnya pernah menyombongkan diri mengenai rekor buruk Messi menghadapi wakil mereka, dan akhirnya…di pertandingan kesebelas, Messi akhirnya membobol gawang tim Inggris. Rentetan gol langsung terbuka, ia mencetak delapan gol dari enam pertandingan terakhir menghadapi wakil EPL, termasuk dua gol saat mengalahkan Manchester United di final. Sekarang catatan kebobolan tim Inggris hanya kalah dari klub Jerman yang 12 kali dibobol oleh Messi, itu juga berkat gelontoran lima gol Messi saat menghadapi Bayer Leverkusen di leg pertama perdelapan-final kemarin.


Sementara itu, pemain bernomor punggung 10 tersebut empat kali menghadapi Rubin Kazan, satu-satunya lawan dari Rusia, tanpa mencetak gol. Dua dari empat pertandingan ia jalani sebagai pemain pengganti, yang berarti ia hanya bermain sekitar 200 menit menghadapi Rubin Kazan. Sementara, menghadapi klub Italia, ia sudah sering bertemu. Pertemuan pertama terjadi saat menghadapi Udinese enam tahun yang lalu.

Jadi mengapa tim-tim Italia sukses sementara yang lain gagal? Menurut analisis Kris Voakes dan Carlo Garganese dari GOAL.com, alasan utamanya adalah jika ada sebuah tim yang secara teknis bermain seperti ini adalah 10, 20, 30, 40 tahun yang lalu, di mana Barcelona menjadi pengecualian dari aturan baru yang menyatakan bahwa skill dan ketajaman tidak dapat mengalahkan kekuatan dan fisik.


Tim Italia, baik klub atau tim nasional, selalu memiliki pertahanan terbaik di dunia. Bagaimanapun juga, seiring berubahnya aturan, gaya permainan bertahan dan taktik yang dikuasai Italia semakin tumpul. Profesionalisme, otak dan kecerdikan yang diagungkan Italia, sudah tidak dapat menjadi senjata andalan lagi.


Tetapi mengapa Barcelona, terutama Messi, berbeda?


Nah, Barcelona tidak benar-benar pindah bersama dengan waktu, dalam hal gaya permainan dan substansi, Barcelona saat ini tidaklah jauh berbeda dengan apa yang telah dikuasai oleh klub Italia di masa lalu.

Secara tradisi, klub Italia sudah turun temurun mengetahui bagaimana cara mengatasi kemampuan individu lawan karena mereka tahu bagaimana menutup ruang kosong, menjaga dengan dua pemain, membaca permainan, memotong alur permainan, merusak ritme permainan dengan pelanggaran kecil.

Jadi bagaimana ini membuat klub Italia dapat menangani Messi? Di bawah ini, kita akan melihat delapan pertemuan antara sang penyihir, Messi, menghadapi wakil Serie A, dengan melihat bagaimana Messi berhasil dihentikan agar tidak mengeluarkan manteranya.

28 SEPTEMBER 2005 | BARCELONA 4-1 UDINESE


Sebagai pemain berusia 18 tahun, Messi memulai sebagai striker di sisi kanan dari tridente Barcelona. Dan dia sudah mampu merepotkan lini pertahanan Udinese dengan melewati Cristian Obodo dan melepaskan tembakan pertama timnya. Messi juga berkontribusi atas gol pertama Barcelona, saat ia dilanggar dan membuat Ronaldinho mampu membobol gawang De Sanctis melalui tendangan bebas.

Messi kemudian gagal memanfaatkan tiga peluang emas yang didapatnya, namun sihir dari kakinya sudah sangat terlihat pada penampilan ketiganya di Liga Champions tersebut.


16 SEPTEMBER 2009 | INTER 0-0 BARCELONA


Dalam hujan yang mengguyur Giuseppe Meazza, Messi melepaskan tembakan di awal pertandingan yang mampu ditepis Julio Cesar, dan kemudian tandukannya memanfaatkan umpan silang Dani Alvez kembali diantisipasi oleh kiper asal Brasil tersebut.


Di samping melepaskan tendangan voli di bawah tekanan Walter Samuel, Messi kemudian jarang mendapatkan peluang lainnya, ia diizinkan untuk turun ke jauh ke dalam dan membagi bola ke Zlatan Ibrahimovic, tetapi ia tidak mendapatkan kesempatan untuk masuk jauh ke daerah pertahanan Inter, dengan Chivu yang melakukan hadangan di menit terakhir. Dia kerap melihat tiga gelandang Inter berada tidak jauh darinya.

20 APRIL 2010 | INTER 3-1 BARCELONA


Di pertemuan kedua mereka di Giuseppe Meazza di leg pertama semi-final Liga Champions, Inter menerapkan skema baru dengan dua gelandang bertahan. Ini menunjukkan adanya peran bergantian antara Cambiasso dan Motta untuk selalu menempel Messi. Dan Motta tampak paling sering melakukan tugas tersebut.

Ketika dua gelandang tidak mampu menghentikan Messi, Samuel datang melapisi, dan ia melakukannya lebih dari satu kali. Dengan situasi tersebut, Messi mengandalkan Ibrahimovic yang terus berada di depan, namun semuanya menjadi sulit dan Inter berhasil meraih kemenangan 3-1.


28 APRIL 2010 | BARCELONA 1-0 INTER


Di leg kedua, Inter kembali menerapkan skema yang sama dengan memasang dua gelandang bertahan untuk bergantian menempel Messi. Setelah Motta diusir wasit, Inter memasang Chivu berduet dengan Cambiasso dan membuat formasi Inter tampak berubah menjadi 4-5-0.


Messi langsung memberi ancaman, ia melewati dua orang pemain sebelum melepaskan tembakan yang berhasil dihalau dengan fantastis oleh Cesar, tetapi kembali peluangnya untuk mencetak gol dibatasi oleh tangguhnya pertahanan Inter. Hal tersebut terlihat di babak kedua, saat ia dikepung oleh tiga pemain dan dilapisi oleh Lucio, dan hingga akhirnya ia sangat kesulitan menemukan ruang kosong bagi dirinya.


13 SEPTEMBER 2011 | BARCELONA 2-2 MILAN

Dalam pertemuan pertama menghadapi AC Milan, dia mendapatkan ruang lebih luas untuk bekerja. Ia berhasil menembus tiga gelandang bertahan Milan, dan memaksa Nesta atau Thiago Silva untuk bereaksi cepat menghentikannya.


Messi hampir mencetak gol melalui tendangan bebas dan ia juga memaksa Abbiati melakukan penyelamatan, kemudian ia melewati dua pemain Milan dan memberi assist kepada Pedro yang berujung gol penyama kedudukan. Setelah itu Messi tampak berhasil dijinakkan setelah Ambrosini masuk untuk memperkuat lini tengah Milan.


23 NOVEMBER 2011 | MILAN 2-3 BARCELONA


Milan mencoba untuk memainkan gaya yang sama di pertandingan sebelumnya, dengan terus menempel Messi secara bergantian, tetapi Messi lebih memiliki kebebasan karena Milan hanya memiliki Van Bommel sebagai gelandang bertahan.


Umpan panjang Messi ke Xavi, berujung gol bunuh diri Van Bommel, di mana Thiago keluar dari sarangnya untuk menjaga pemain asal Argentina tersebut. Bahkan gol pertamanya ke gawang tim Italia cukup membuatnya jengkel karena percobaan pertamanya dihentikan di tengah jalan, saat ia sedang berlari dan dipaksa mengulang.


Namun ia masih bermain dengan tenang, ia mengirim umpan melewati empat pemain Milan kepada Xavi yang mencetak gol kemenangan.


28 MARET 2012 | MILAN 0-0 BARCELONA


Dan begitu juga di laga leg pertama perempat-final. Dengan kembalinya Ambrosini dan Nocerino, Milan mampu mengekang Messi, meskipun ia masih sempat menebar ancaman. Bergerak mencari ruang kosong, ia berhasil menerima umpan, meskipun jarang mendapatkan kesempatan untuk dapat membawa bola.


Ambrosini melakukan tugasnya dengan baik di luar kotak penalti, dengan Nesta dan Mexes yang siap sedia apabila ia berhasil mendekati area penalti. Terkadang melakukan pelanggaran lebih berarti daripada Messi berhasil menembus lini pertahanan tim, Nesta menerima dengan besar hati kartu kuning dari wasit akibat menghentikan laju Messi, tetapi semuanya tetap dalam semangat persaingan.


3 APRIL 2012 | BARCELONA 3-1 MILAN



Di leg kedua yang menentukan ini, Milan kembali mengandalkan Nocerino dan Ambrosini untuk mengawal pergerakan Messi, di mana Mexes dan Nesta kembali bersiap melapisi. Dan hal tersebut cukup efektif hingga Barcelona mendapat dua penalti, yaitu saat Messi dilanggar Antonini dan saat insiden kontroversial di mana Nesta dinilai melanggar Busquet, yang keduanya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Messi.


Ya, di laga terakhirnya tersebut, Messi memang berhasil mencetak dua gol ke gawang wakil Serie A, tetapi kembali hal tersebut didapat melalui tendangan penalti bukan melalui permainan terbuka. Yang pasti, Messi harus menunggu setidaknya hingga musim depan untuk ‘benar-benar’ mencetak gol ke gawang tim Serie A Italia.

Incoming search terms:

Darren Bent Bidik Piala Eropa 2012

Posted: 04 Apr 2012 11:57 AM PDT

Darren Bent,England Kendati masih dibekap dengan cedera ligamen engkel, striker Aston Villa Darren Bent menyatakan, dirinya masih memiliki peluang untuk tampil di Piala Eropa 2012.

Cedera ligamen pada Februari lalu memaksa Bent tidak bisa tampil hingga akhir musim untuk memulihkannya. Namun Bent menyatakan sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya bila diberi kesempatan tampil di Polandia dan Ukraina.


Menurut Bent, pemulihan kondisi fisiknya kini sudah mulai tahap kepada latihan di kolam renang dan pusat kebugaran. Bent berusaha keras dirinya dapat masuk ke dalam skuad The Three Lions.

Peluang Bent untuk memperkuat Inggris sepertinya lebih terbuka di Olimpiade 2012 yang berlangsung Juli sebagai salah satu pemain senior, kendati mantan striker Sunderland tak mau membuang kesempatan ke Piala Eropa 2012.


"Terlalu dini untuk mengatakan kemungkinan masuk Inggris. Kami harus melihat sampai saya bisa berlari dan menendang bola," ungkap Bent kepada AVTV.


"Lebih cepat saya bisa berlari, lebih cepat juga saya mendapatkan firasat tentang Piala Eropa 2012."


"Tapi kondisi saya makin membaik. Saya dapat berjalan tanpa merasa sakit, dan telah memulai rehabilitasi di kolam renang, dan melakukan latihan beban di pusat kebugaran."

John Obi Mikel Pasang Dua Target

Posted: 04 Apr 2012 11:52 AM PDT

John Obi Mikel - Chelsea (Getty Images) Jelang melawan Benfica di Stamford Bridge dinihari nanti, John Obi Mikel menegaskan tekadnya untuk bisa mengantar Chelsea mewujudkan dua target yang ditetapkannya sendiri.

Target pertama adalah bisa mengantar Chelsea ke zona Champions untuk musim depan. Hal itu memungkinkan karena koleksi poin Chelsea tak jauh beda dengan tim yang berada di posisi empat besar, Arsenal dan Tottenham Hotspur.


“Kami masih memiliki kans untuk bisa masuk empat besar. Arsenal dan Tottenham masih harus menjalani laga sulit, dan kami harus bermain melawan Arsenal, jadi siapa yang bisa memastikan apa yang terjadi nanti,” kata Mikel, Rabu (4/4).

“Dengan performa bagus kami belakangan ini, saya yakin kami bisa mewujudkannya, ketat memang, tapi kami hanya bisa terus berusaha,” tandasnya.


Target kedua Mikel adalah bisa memenangi Liga Champions.


“Kami masih bisa memenangi Liga Champions. Masih ada sejumlah tim bagus yang harus dikalahkan, mulai dari Benfica, tapi kami bisa bersaing dengan siapa saja,” jelas Mikel.


“Barcelona, Bayern Munich dan Real Madrid adalah tim hebat, jadi pertandingan nanti bakal sulit, tapi kami tetap ingin menjadi juara. Yang pertama, kami harus fokus melawan Benfica, yang pastinya akan menyulitkan kami,” paparnya.

Salomon Kalou Masih Ingin Bertahan Di Chelsea

Posted: 04 Apr 2012 11:49 AM PDT

EPL : Salomon Kalou, Chelsea v Birmingham City Salomon Kalou rupanya masih betah berada di Chelsea. Buktinya, ia berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk membuktikan lagi kemampuannya.

Kontrak Kalou yang akan berakhir musim panas ini menjadi masalahnya. Diakui pemain asal Pantai Gading tersebut, saat Chelsea masih ditukangi Andre Villas-Boas, meninggalkan Stamford Bridge adalah hal yang pasti.


“Saya akan menjadi pemain tanpa klub di bulan Juni dan saya pikir saya tidak akan bermain untuk Chelsea lagi,” kata Kalou, Rabu (4/4).

“Saya sempat berpikir pelatih lama akan memaksa saya hengkang, seperti yang dilakukannya pada Alex dan Nicolas Anelka, dua pemain yang begitu banyak membantu klub, tapi harus pergi.”


“Kini, saya berharap bisa memperpanjang kontrak saya. Roberto Di Matteo sudah membentuk lagi tim ini menjadi sebuah grup,” paparnya.

Inter Milan, Chelsea & Manchester United Buru Lucas

Posted: 04 Apr 2012 11:44 AM PDT

Émerson Leão e Lucas - São Paulo Inter Milan bersama sederet tim besar Eropa lainnya dilaporkan sedang memantau perkembangan pemain dengan bakat besar yang dimiliki Santos, Lucas.

Hal ini diungkapkan oleh agen Wagner Ribeiro kepada Globoesporte.


“Inter, Chelsea dan Manchester United telah menghubungi saya terkait kemungkinan pembelian Lucas,” bukanya.


“Lucas sangat cocok bermain di kompetisi Eropa. Dia memiliki kecepatan tinggi dan mempunyai kemampuan mengolah bola dengan baik.”

“Soal transfer saya harus berbicara dulu dengan klub dan pemain itu sendiri. Untuk saat ini Lucas masih berminat bertahan di San Paolo dan klub belum memperlihatkan indikasi menjual.”


Sikap Santos yang belum mengambil sikap diyakini sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan harga jual sang pemain mengingat Lucas bakal beraksi bersama tim nasional Brasil di Olimpiade London 2012.

Real Sociedad Ingin Permanenkan Carlos Vela

Posted: 04 Apr 2012 11:39 AM PDT

Carlos Vela - Real Sociedad Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay menyatakan klubnya akan berusaha mencari jalan untuk bisa mendapatkan Carlos Vela secara permanen di akhir musim dari Arsenal.

Klub Inggris itu memang hanya meminjamkan Vela selama semusim penuh ke Sociedad. Tapi, dengan kontribusi yang cukup menjanjikan selama musim ini, Sociedad berharap bisa mendapatkan lagi tenaga vela di musim depan, namun dengan kesepakatan berbeda.


“Memang benar, kami menginginkan pemain yang bersangkutan dan kami siap untuk berjuang menuntaskan kesepakatan,” kata Aperribay, Rabu (4/4).

“Saat ini proses negosiasi masih dihentikan karena Arsenal ingin membicarakannya di akhir musim.”


“Tidak akan mudah, tapi Vela ingin bertahan di sini dan hal itu bisa menjadi sangat penting dalam proses negosiasi,” tandasnya.

Newcastle United Bidik Liga Champions Untuk Fans

Posted: 04 Apr 2012 11:35 AM PDT

Alan Pardew (Getty Images) Bos Newcastle United Alan Pardew ingin memberi hadiah pada fans atas loyalitas mereka selama ini dengan menyegel satu tempat di zona Liga Champions akhir musim nanti.

The Toon saat ini memiliki angka sama dengan Chelsea dan terpaut lima poin dari Arsenal dan Tottenham. Pekan ini mereka akan berhadapan dengan Swansea dan Pardew menyadari potensi besar beraksi di kompetisi tertinggi Eropa.


“Hadiah terbesar yang bisa saya berikan untuk fans adalah kompetisi tertinggi di Eropa, saya bekerja keras untuk mewujudkannya” kata Pardew pada Evening Chronicle.

“Kemenangan atas Swansea akan semakin mendekatkan kami pada mimpi tersebut. Sejauh ini kami selalu memusatkan fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lainnya namun Swansea tetap harus diwaspadai, mereka tangguh di kandang sendiri.”


“Cara mereka menggulirkan bola jauh berbeda dari yang dilakukan Liverpool dan kami harus mencari jawaban tepat untuk meraih hasil maksimal,” tandasnya.

Marcio Souza Jatuh Ke Pelukan Persib Bandung

Posted: 04 Apr 2012 11:30 AM PDT

Marcio Souza - Arema Indonesia (GOAL.com/Gunawan Widyantara) Terjawab sudah siapa striker anyar Persib Bandung pengganti Moses Sakyi. Mantan penyerang Arema Indonesia Marcio Souza akhirnya resmi berkostum Biru-Putih kebanggaan bobotoh.

Kepastian ini diungkap manajer Maung Umuh Muchtar sambil mengeluarkan isyarat jika aktifitas transfer Persib di masa jeda kompetisi ini sudah selesai.


“Urusan dokumentasi kepindahan Marcio sudah tuntas, kini dia resmi menjadi penyerang Persib dan siap untuk diturunkan” jelas Umuh dalam konferensi pers.

“Pemain anyar lainnya? Untuk sementara belum ada, kita stop dulu. Tidak ada perubahan lain termasuk pengurangan pemain, saya sudah memastikan ini.”


Pada kesempatan yang sama, Marcio mengutarakan rasa bahagia bisa bergabung dengan tim sebesar Persib yang membuka pula kesempatan berduet dengan striker anyar lainnya, Noh Alam Sah.


“Saya sangat senang bisa bergabung ke Persib, ini klub besar di Indonesia. Kalau di Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid atau Manchester United dan Chelsea di Inggris,” kata Marcio.


“Sekarang tinggal bekerja keras, semoga hasilnya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Target? Tentunya mencetak gol sebanyak mungkin. Bersama Arema saya bisa mencetak delapan gol, bersama Persib harus lebih baik.”


“Duet saya dengan Along? Pasti luar biasa, dia sudah terbukti sebagai pemain hebat,” tandasnya.

Arema ISL Coret Empat Pemain

Posted: 04 Apr 2012 11:25 AM PDT

Rodrigo Santoni - Arema Indonesia ISL (www.aremafc.com) Seperti yang dijanjikan sebelumnya, manajemen bersama tim pelatih Arema ISL akhirnya mencoret beberapa pemain sebelum putaran kedua dimulai. Kali ini 4 pemain harus terpental dari skuad Singo Edan.

Manajer Arema, Sunavip Ra Indrata mengungkapkan sesuai rekomendasi tim pelatih ada empat pemain dicoret dari tim Arema. Keempat pemain tersebut yakni Boy Jati Asmara, Rodrigo Santoni, Kery Yudiono, dan Beny Kristian.


"Manajemen telah menggelar rapat dengan pelatih. Pencoretan empat pemain ini lebih karena faktor teknis. Artinya, pemain ini kurang memenuhi persyaratan teknis dan strategi yang akan dikembangkan pelatih," kata Sunavip. Sedangkan satu pemain Arema lain sebelumnya sudah hijrah ke klub lain. Striker asal Brasil, Marcio Souza, menerima pinangan Persib Bandung.

"Tidak menutup kemungkinan pencoretan pemain di tim Arema akan bertambah," lanjut Sunavip di kantor Arema, Jalan Kertanegara Nomor 7 Malang, Rabu (04/04).

Sementara itu, salah satu pemain yang dicoret, Kery Yudiono mengaku tak mendapatkan penjelasan dari pihak manajemen atas turunnya keputusan itu. "Kami tidak diberitahu apapun dalam pencoretan selama ini," ungkapnya kepada wartawan.

Kery mengaku akan pulang terlebih dahulu karena selama ini belum ada klub satupun yang meliriknya. Hal senada juga disampaikan Boy Jati yang akan pulang ke Bandung. (onn/vva/mia).

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks