NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 06 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


HASIL POLLING: Philip Younghusband Pemain Terbaik Asia Maret 2012 Pilihan Pembaca GOAL.com

Posted: 06 Apr 2012 03:03 AM PDT

Phil Younghusband Top skor AFC Challenge Cng Jepang Shinji Kagawa, yang bersinar di Bundesliga Jerman.

Younghusband, yang bermain untuk klub Filipina Loyola Meralco Sparks, menjadi striker yang bersinar di bulan Maret pada AFC Challenge Cup di Nepal. Ia menyumbang gol saat Filipina mengalahkan India dengan skor 2-0 dan ia juga menjadi penentu kemenangan ketika timnya membekuk Tajikistan dengan skor 2-1, yang membuat timnas Filipina lolos dari penyisihan grup.


Dalam babak knockout, Younghusband kembali menunjukkan ketajamannya, namun golnya ke gawang Turkmenistan di semi-final tidak cukup setelah timnya menyerah dengan skor 2-1. Younghusband kemudian menjadi pahlawan negaranya dengan mencetak dua gol dalam laga perebutan tempat ketiga, saat itu Filipina berhasil mengalahkan Palestina dengan skor 4-3.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!Polling ini berlangsung dari 2 Apr 2012 hingga 5 Apr 2012 Polling ini berlangsung dari 2 Apr 2012 hingga 5 Apr 2012Menurut Anda, siapa pemain terbaik Asia di bulan Maret 2012?
CM: Shinji Kagawa (Borussia Dortmund & Jepang)RM: Suchao Nuchnum (Buriram United & Thailand)CF: Philip Younghusband (Filipina)CB: Mohammad Nosrati (Perspolis & Iran)RB: Salem Al Dawsari (Al Hilal & Arab Saudi)CB: Alex Wilkinson (Central Coast Mariners & Australia)AM: Nam Tae-Hee (Lekhwiya & Korea Selatan)RM: Koo Ja-Cheol (Augsburg & Korea Selatan)LB: Hassan Ashjari (Sepahan & Iran)GK: Baba Malick (Lekhwiya & Qatar)CM: Pak Nam-Chol (Korea Utara)

SPESIAL Liga Europa: Inilah Semi-Finalis Liga Europa 2011/12

Posted: 05 Apr 2012 11:56 PM PDT

Athletic Bilbao players celebrate a goal Athletic Bilbao players celebrate a goalBabak perempat-final Liga Europa baru saja berakhir. Empat tiket di babak berikutnya juga sudah ada pemiliknya.

Empat tim yang bersaing di semi-final didominasi klub-klub penghuni La Liga Spanyol, dan hanya menyisakan satu tim di luar Spanyol yaitu klub Portugal, Sporting Lisbon.


Bagaimana perjalanan mereka sehingga bisa lolos ke semi-final Liga Europa, kita lihat review laga mereka di laga perempat-final.

ATHLETIC BILBAO 6-4 SCHALKE (Agregat)
Performa gemilang Bilbao yang menyingkirkan Manchester United di babak 16 Besar ternyata masih berlanjut. Di leg pertama di kandang Schalke, mereka berhasil mencuri kemenangan dengan skor 4-2.

Raul yang sudah tahu betul kekuatan dan kelemahan klub-klub Spanyol memang mampu membuat dua gol, tapi itu belum cukup untuk mencegah kekalahan timnya.


Di leg kedua, permainan Schalke sudah lebih baik, tapi lini belakang mereka sepertinya tidak cukup bagus dan kali ini kebobolan dua gol. Raul kembali mencetak gol, lalu Klaas-Jan Huntelaar juga membuat satu gol.


Namun Bilbao juga mencetak dua gol, masing-masing melalui Ibai Gomes dan Markel Susaeta. Hasil imbang 2-2 sudah cukup bagi tim besutan Marcelo Bielsa itu untuk lolos ke semi-final dan semakin menegaskan kalau menyingkirkan United bukanlah suatu kebetulan. Mereka pantas jadi salah satu favorit juara.

VALENCIA 5-2 AZ ALKMAAR (Agregat)
Sebutan ‘pembunuh’ klub Belanda pantas diberikan pada Valencia. Di babak 16 Besar, klub yang tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions ini menyingkirkan PSV Eindhoven, dan di perempat-final giliran AZ yang jadi korban.

Klub asal Belanda itu sebenarnya punya keuntungan dengan memetik kemenangan 2-1 saat berlaga di kandang mereka di AFAS Stadion. Sayangnya, mereka gagal mempertahankan keunggulan di leg kedua.


Los Che mengamuk di kandang sendiri dengan menggelontorkan empat gol ke gawang AZ. Mental pemain tamu runtuh saat Adil Rami membuat dua gol hanya dalam waktu tiga menit di awal babak pertama. AZ gagal menambah gol lagi dan justru tuan rumah semakin dominan dengan menambah dua gol lagi melalui Jordi Alba dan Pablo Hernandez.

ATLETICO MADRID 4-2 HANNOVER 96 (Agregat)
Atletico yang tampil cukup bagus di La Liga musim ini melanjutkan kegemilangan mereka di ajang Liga Europa. Di leg pertama, mereka menang tipis 2-1 atas Hannover.

Di leg kedua, tim besutan Diego Simeone ini awalnya diprediksi akan kesulitan menghadapi tekanan dari tuan rumah. Nyatanya, Hannover kesulitan menjebol gawang Atletico.


Adrian Lopez membuka gol tim tamu di menit ke-63 sehingga makin mempersulit langkah Hannover. Mame Biram Diouf sempat membuat skor menjadi imbang, tapi Radamel Falcao menentukan kemenangan Atletico lewat gol yang dicetak tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

SPORTING LISBON 3-2 METALIST KHARKIV (Agregat)
Tiket semi-final tersisa menjadi milik Real Madrid. Wakil Spanyol itu tak banyak menemui kesulitan untuk melangkah ke fase empat besar.

Lawan yang dihadapi, di atas kertas, juga bukan lawan sepadan, APOEL Nicosia, tim dari Siprus yang belum diketahui kualitasnya, meski menembus babak perempat-final bisa menjadi pencapaian sukses tersendiri.


Dan terbukti, Real Madrid bisa leluasa mencetak tiga gol di leg pertama dan lima gol di leg kedua, yang mengantar Real Madrid menjadi salah satu tim yang bisa mencatat skor agregate terbesar di era Liga Champions.


Di leg pertama, Real Madrid menang dengan skor 3-0. Namun butuh waktu 75 menit bagi Real Madrid untuk bisa mencetak gol pertamanya di GSP Stadium minggu lalu, yaitu lewat kontribusi Karim Benzema. Setelahnya Kaka juga mencetak gol dan kemudian ditutup oleh Benzema lagi.


Di leg kedua, giliran Cristiano Ronaldo yang unjuk gigi. Dia mencetak dua gol di laga dinihari tadi, ditambah satu gol, masing-masing dari Kaka, Jose Callejon dan Angel Di Maria. APOEL sempat memberikan perlawanan dengan dua gol ke gawang Iker Casillas, tapi tak cukup untuk mengantar mereka ke semi-final.


Tim 1 
Tim 2Leg pertama 
  Leg kedua

Di semi-final, Atletico Madrid akan bertemu Valencia, sementara Sporting akan menghadapi Athletic Bilbao, untuk memperebutkan tiket ke laga final yang akan berlangsung di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, pada 9 Mei mendatang.


Laga semi-final pertama akan dihelat pada 19 April waktu setempat, dengan Atletico dan Sporting masing-masing akan menjadi tuan rumah. Sedangkan leg kedua akan berlangsung pada 26 April mendatang.


Kita akan menunggu apakah Spanyol akan mendominasi turnamen ‘kelas dua’ di Eropa ini dan bahkan mencipatakan All Spanish Final? Atau justru Sporting yang mampu keluar sebagai kampiun? Kita tunggu saja.

Incoming search terms:

Kenny Dalglish Percayakan Gawang Liverpool Kepada Alexander Doni

Posted: 05 Apr 2012 11:52 PM PDT

Alexander Doni Pelatih Liverpool Kenny Dalglish optimistis Alexander Doni mampu menggantikan peran Pepe Reina di bawah mistar gawang The Reds.

Seperti yang diketahui, Reina mendapatkan sanksi larangan bertanding sebanyak tiga kali, setelah ia menerima kartu merah secara langsung karena menanduk James Perch.


“Doni memiliki pengalaman, tentu saja yang datairi. Dia selalu menjaga kondisinya, datang setiap hari dan berlatih sangat keras.”


“Bermain di pertandingan menghadapi Aston Villa akan menjadi langkah berikutnya. Sungguh disayangkan terjadi situasi yang menimpa Pepe, tetapi sekarang orang lain akan mendapatkan kesempatan, apakah itu Doni atau Brad Jones.”

Sriwijaya FC Gaet Eks Bek Sidney SC

Posted: 05 Apr 2012 11:48 PM PDT

Sriwijaya F.C Logo Keinginan Sriwijaya FC Palembang untuk mendapatkan bek asing Asia akhirnemannya, Robbie Gaspar, juga cukup sukses berkarir di Indonesia.

“Itu tugas berat saya dan berharap semua bisa berjalan lancar. Karena bagi seorang pemain, proses adaptasi dalam sistem permainan, dan atmosfer kompetisi di suatu negara adalah hal yang sulit,” jelas Jamie.


“Saya kenal dengan Gaspar, dan dia berhasil di sini dan saya ingin mengikuti jejaknya.”

Theo Walcott Ingin Arsenal Amankan Zona Champions

Posted: 05 Apr 2012 07:57 PM PDT

EPL: Theo Walcott, QPR v Arsenal Arsenal di musim ini sempat merasakan periode buruk dengan terlempar dari zona empat besar. Namun perlahan pasti, the Gunners telah kembali.

Comeback-nya pasukan Arsene Wenger ini bisa disimak dari posisi mereka di klasemen Liga Primer Inggris yang teraktual, di mana mereka kini menempati posisi ketiga setelah sebelumnya terpisah gap 12 poin dari rivalnya, Tottenham Hotspur.


Theo Walcott, sayap gesit Arsenal, pun yakin kalau timnya sudah kembali pada bentuk terbaiknya dan siap bersaing di level teratas. Tiket Liga Champions untuk musim depan pun ditegaskan Walcott adalah sesuatu yang mutlak harus diraih the Gunners.

“Saya rasa kami sudah mengalami pasang-surut, musim panas dan dingin,” ujar Walcott.


“Kami ingin hadir di Liga Champions, tampil menghadapi tim seperti AC Milan, Barcelona dan finis di empat besar.”


“Kami ogah bergantung dengan situasi [ketika tim lain tersandung], kami hanya mau berkonsentrasi pada permainan kami sendiri dan saya pikir itu amat penting.”


Walcott menambahkan, kegagalan mengakhiri liga dengan menduduki tempat keempat merupakan suatu tamparan keras. Tetapi kemungkinan tersebut sama sekali tidak dirasakan sang winger.


“Kami akan terpukul [jika gagal finis di posisi keempat], namun itu pemikiran negatif kami. Kita semua tentu saja berpikiran positif,” serunya.


“Akan tetapi jika itu memang terjadi, Anda pasti mengerti situasi akan amat sangat mengecewakan, tetapi para pemain akan berkomitmen penuh dan memastikan kemungkinan tersebut tidak akan terjadi.”


“Yah sekali lagi kami ingin tampil di Liga Champions,” tandas Walcott.

Incoming search terms:

Cristiano Ronaldo: Juara Liga Champions Antara Real Madrid & Barcelona

Posted: 05 Apr 2012 07:53 PM PDT

La Liga: Cristiano Ronaldo, Real Madrid CF v Real Sociedad Cristiano Ronaldo meyakini, trofi Liga Champions edisi 2011/12 tak akan jauh dari genggaman duo raksasa Spanyol: Real Madrid, timnya, atau Barcelona, rival abadi Los Blancos.

Menurutnya, panggung el Clasico akan tersaji di partai puncak pentas terelit seantero Eropa tersebut.


“Real Madrid dan Bayern Muncih itu keduanya berada di level yang tinggi dan menjadi sebuah laga semi-final yang sulit, namun saya yakin Real akan melaju ke fase selanjutnya,” tutur Ronaldo kepada ESPN Brazil.


“Spanyol sedang diterpa krisis ekonomi, namun kedua tim [Madrid dan Barcelona] berada di level tertinggi dibanding tim-tim lain.”

“Final Liga Champions tidak akan jauh di antara mereka [Madrid dan Barcelona],” prediksi mantan penggawa Manchester United tersebut.

Incoming search terms:

FIFA Bentuk Tim Khusus Untuk Tangani Konflik PSSI

Posted: 05 Apr 2012 07:50 PM PDT

Alex Soosay - AFC FIFA tampaknya benar-benar serius dalam menangani konflik di tubuh PSSI. Setelah memperpanjang deadline untuk menyelesaikan kisruh, FIFA juga menugaskan Asian Footbal Confederation (AFC)  untuk membentuk tim Task Force guna menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi di sepakbola Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh JPNN, kabar tersebut tertera dalam surat dari AFC yang ditujukan ke Sekjen PSSI Tri Goestoro pada 4 April lalu. Dalam surat tersebut, tertulis jika langkah AFC membentuk tim Task Force merupakan arahan FIFA saat mengikuti rapat komite Asosiasi dan Exco FIFA pada akhir Maret lalu.


Anggota tim Task Force yang ditugaskan ke Indonesia adalah wakil presiden AFC Prince Abdullah Ibnu Sultan Ahmad Shah, Anggota Exco FIFA dan AFC Dato’ Worawi Makudi, Sekjen AFC Alex Soosay, dan ketua asosiasi anggota dan hubungan internasional James Johnson.

Kabar tersebut disambut baik oleh kedua kubu PSSI, yaitu PSSI versi Djohar Arifin Husein dan PSSI versi La Nyalla Mattalitti.


Djohar Arifin mengatakan dia merasa lega karena ada perwakilan dari FIFA yang diturunkan langsung untuk menyelesaikan konflik. "Kami senang. Bagus ada orang yang ngerti dengan masalah kami akhirnya dilibatkan. Mereka ini langsung tugas dari FIFA," ujar Djohar.


Sementara, dari kubu La Nyalla, media officer PT Liga Indonesia Azwan Karim mengaku sangat gembira dan optimistis karena saat ini pihaknya didukung lebih dari 2/3 anggota PSSI. "Tanggapan kami tentu senang ada tim ini. Kami tidak takut karena kami benar, kami memiliki 2/3 suara yang cukup legitimate," ujarnya.

Incoming search terms:

Rendy Siregar Hijrah Ke Persela Lamongan

Posted: 05 Apr 2012 07:45 PM PDT

Rendy Siregar - Sriwijaya FC Palembang (GOAL.com/Muhammad Alfhat) Rendy Siregar tidak butuh waktu lama untuk dapat menemukan klub baru usai dilepas oleh manajemen Sriwijaya FC Palembang pada akhir Maret silam. Rendy saat ini sudah bergabung dengan Persela Lamongan untuk enam bulan ke depan.

Seperti yang dilansir Sumatera Ekspress, Rendy mengungkapkan dirinya telah sepakat dengan manajemen Persela untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Kota Lamongan tersebut untuk setengah musim ke depan.


"Ya, memang benar. Sekarang saya telah bergabung dengan Lamongan. Saya telah membuat kesepakatan untuk bergabung selama setengah musim. Semoga saya dapat memberi yang terbaik bagi tim Jawa Timur ini," ujarnya.

Rendy menambahkan, dirinya tidak akan dapat melupakan Kota Palembang karena di sanalah karirnya dapat berkembang hingga seperti sekarang. "Tentu saya berterima kasih kepada fans dan rekan di Sriwijaya selama ini. Mereka telah mendukung karier saya. Sekarang, meski membela klub yang baru, saya tentu tak akan melupakan Palembang," pungkas pemain kelahiran Jakarta tersebut.

Luis Alejandro Pena Akhirnya Didepak

Posted: 05 Apr 2012 07:40 PM PDT

PSMS Medan - IPL Luis Alejandro Pena akhirnya resmi didepak dari skuad PSMS untuk putaran kedua. Sejatinya, informasi pendepakan pemain yang akrab disapa Pena ini sudah terdengar sejak Rabu (4/3), setelah manajemen mengatakan akan merekrut gelandang timnas Slovenia, Natsja Chech. Ini berarti, dengan kuota tiga untuk pemain non-Asia, maka pemain asing tersisa (Luis Pena, Sasa Zecevic, dan Osas Saha), Pena menjadi sasaran.

Keputusan manajemen ini dilakukan Kamis (5/3) sore, setelah skuad Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga. Pena sendiri masih ikut latihan pagi dan sore bersama Markus Haris Maulana dkk. Kemudian, manajemen memanggilnya dan terlibat pembicaraan tertutup di sekretariat PSMS.
Pendepakan Pena ini terbilang mengejutkan. Sebab, penampilannya cukup baik. Dia terus memperbaiki performanya di tiap laga. Bahkan dia dua laga terakhir PSMS (lawan PSPS dan Persija) di putaran pertama, dia tampil konsisten.

Selama putaran pertama, dia mencetak empat  gol (Mitra Kukar, Persiba, Persidafon, dan PSPS). Pena juga menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Osas Marvelous Saha dengan sembilan gol.  Selama 17 partai putaran pertama, dia bermain 15 partai dan absen di dua partai (Persegres Gresik United karena cedera dan Persela akumulasi kartu kuning).


Dia pemain nomor keenam terbanyak yang dimainkan dari 25 pemain dengan total 1.239 menit. Dan, sebanyak tujuh  partai tampil fulltime 90 menit. Dia hanya mengoleksi dua kartu kuning saat lawan Persib Bandung dan Arema.


Manajer PSMS Benny Tomasoa tak membantah, soal pendepakan Pena satu di antaranya karena faktor efisiensi anggaran. Mengingat pemain penggantinya Natsja Chech dibiayai sponsor. “Iya itu salah satunya. Tapi kami juga meminta tanggapan pelatih soal ini. Dan, kami intinya ingin tim lebih baik. Bukanlah Pena disebut korban efisiensi, kami hanya ingin lebih baik di putaran kedua,” ungkapnya kepada GOAL.com Indonesia.


Sang pemain pengganti Pena, Natsja Chech bersama dua pemain Deltras Sidoarjo, Shin Hyun Joon (Korea) dan M Fakhrudin belum tiba di mess Kamis sore. Justru yang tampak dua pemain Korea baru, yakni Hwang Sunbo (striker) dan Ko Jaehyo (playmaker). Kedua pemain tersebut selama ini berkarir di Thailand.


Benny menyebutkan, jika Natsja, Shin Hyun, dan Fakhrudin sudah pasti menempati satu posisi untuk putaran kedua, maka duo Korea baru itu harus seleksi. “Shin (Hyun) sudah fix. Jadi butuh satu Asia lagi. Jadi mereka berdua harus seleksi. Sedangkan Natsja sudah di Jakarta, ketiganya (Natsja, Fakhruddin, dan Shin) dalam perjalanan,” timpalnya.


Sementara itu, caretaker pelatih kepala PSMS Suharto AD menegaskan pendepakan Pena lantaran PSMS butuh pengganti di lini tengah yang mumpuni. “Kami menilainya bukan hanya karena Pena sudah empat gol. Tapi, kalau ada yang lebih baik yang dari pemain ini (Luis Pena) kan lebih bagus. Kami  butuh pemain yang lebih berkualitas untuk performa di lini tengah. Nah, si Natsja (Chech) sudah saya lihat video dia bertanding dia bagus, apalagi sudah 46 kali membela timnas (Slovenia),” ungkapnya.


Suharto mengungkapkan, dengan hengkangnya Inkyun Oh dan Luis Pena, maka barisan tengah bakal diramu untuk padu di putaran kedua. “Tidak ada masalah, stok gelandang kini sudah lumayan banyak. Mudah-mudahan tim bisa lebih baik, terutama barisan depan bisa lebih mendapatkan asupan umpan-umpan matang,” tukasnya.


Sementara itu, Suharto menegaskan, meski manajemen sempat mengeluarkan statemen bakal ada satu pemain lokal lagi yang dibuang, tim pelatih belum memutuskan. “Saat ini fifty-fifty. Kami belum putuskan. Kalau memang perlu ya dibuang, tapi untuk saat ini masih Pena tambahan yang dibuang,” jelasnya.


Dalam sesi latihan kemarin, dua pemain masih absen, yakni Anton Samba dan Osas Saha. “Mereka terkendala tiket, tapi besok sudah latih mereka,” pungkasnya.

Incoming search terms:

Anzhi Bidik Dua Striker Top Serie A Italia

Posted: 05 Apr 2012 07:35 PM PDT

Ezequiel Lavezzi - Napoli Menurut laporan Sky Italia, Anzhi menyimpan ketertarikan terhadap duo striker jempolan Serie A Italia.

Mereka adalah Ezequiel Lavezi [Napoli] dan Giampaolo Pazzini [Inter]. Kedua pemain itu masuk dalam agenda manajemen raksasa Rusia itu musim depan.


Anzhi memang tengah menggalakkan perombakan skuad, terutama di sektor penyerangan, guna mendobrak penampilan mereka di kancah domestik, maupun di Eropa.


Khusus untuk Lavezzi, Anzhi menjadi klub terakhir yang meminati jasa striker Argentina itu. Sebelumnya, sudah banyak klub yang antre dengan jasa pemain andalan the Partenopei tersebut. Sebut saja Manchester City, Chelsea, Liverpool, Juventus dan Inter.

Moussa Sissoko Cuma Mau Ke AS Roma

Posted: 05 Apr 2012 07:32 PM PDT

Ligue 1 : Moussa Sissoko (Toulouse FC) Beberapa klub top Eropa menginginkan tanda tangan Moussa Sissoko. Namun, agennya mengklaim hanya AS Roma yang menjadi klub favorit mendapatkan servis kliennya itu.

Menurut sang agen, Roma merupakan klub potensial yang bisa melambungkan karier gelandang Toulouse tersebut.


“Moussa menginginkan Roma, mereka adalah tim hebat, sebuah klub besar,” ujar agen Sissoko, Bakary Sanogo, dikutip Tuttomercatoweb.


“Sissoko ingin bermain di Liga Italia, Roma merupakan tim besar, tim yang memiliki peranan. Rencana kami memang pindah ke Italia, dan lebih baik bila ke ibu kota.”

“Berapa biaya transfernya? Saya belum bersedia mengatakannya, ini merupakan perkiraan yang berhubungan dengan dua klub, saya hanya ingin mengatakan kalau Moussa menginginkan Italia dan Roma,” jelas Sanogo.

CATATAN Liga Champions: Lima Hal Yang Bisa Dipelajari Pada Leg Kedua Perempat-Final Liga Champions

Posted: 05 Apr 2012 07:27 PM PDT


PERFORMA & KEBUGARAN PIQUE MENCUATKAN KEKHAWATIRAN DI KUBU BARCA

Gerard Pique sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu bek tengah paling disegani di Eropa. Namun, sejumlah cedera sebelum musim digulirkan membuat performanya cukup terganggu. Dia menjadi pemain yang kikuk sepanjang musim 2011-12. Menghadapi AC Milan, Pique bukanlah sosok tenang dan kokoh seperti yang ditunjukkannya dalam musim-musim lalu. Sebaliknya, dia terlihat canggung, gelisah dan panik sebelum akhirnya ditarik keluar ketika laga berjalan satu jam. Hal itu semakin mencuatkan tanda tanya atas daya tahan tubuhnya saat ini.


Pique terlihat kesulitan menghadapi Robinho di atas tanah dan dia pun takluk oleh Zlatan Ibrahimovic dalam pertarungan di udara. Dia beruntung terhindar dari 'hukuman' ketika tendangannya saat hendak membuang bola terlihat mengenai lengan Robinho. Singkatnya, performa Pique menurun. Mengingat usia serta kemampuannya, situasi ini tentu hanyalah sementara namun sudah cukup untuk membuat Barcelona khawatir. Apalagi skuad Blaugrana kini cukup bergantung pada gaya bertahannya yang terbilang unik.


Masalah di luar lapangan, serta tingkat konsentrasi Pique yang sulit dipastikan saat berada di lapangan membuat Pep Guardiola kehilangan kepercayaan terhadap pemain 25 tahun. Laga kontra Milan bukanlah penampilan terburuk Pique di musim ini, tapi itu membuktikan bahwa Pique bukanlah pemain yang sama seperti musim lalu. Performa serta kebugaran tubuhnya mencuatkan kekhawatiran bagi Barcelona, mengingat mereka harus menghadapi Chelsea dalam waktu dekat. Hal ini juga menjadi kekhawatiran di kubu Spanyol yang akan melakoni Euro 2012. Masalah apapun yang dihadapi Pique, tentu harus cepat diatasi.


OLIC MENGINGATKAN KITA TERHADAP KEMAMPUANNYA


Dia sama terkejutnya dengan orang-orang lain ketika namanya dimasukkan dalam skuad inti Bayern Munich saat memetik kemenangan 2-0 atas Marseille di leg kedua. Tapi, Ivica Olic tetap membuktikan bahwa dia masih layak diperhitungkan. Striker Kroasia itu saat ini berusia 32 tahun dan telah melewati berbagai cedera dalam 18 bulan terakhir. Tapi, dia tetap lapar, tak kenal lelah dan mematikan di depan gawang. Olic memang sudah lama dipuji atas kerja kerasnya, namun bukan berarti kemampuan lainnya tidak bernilai. Menghadapi OM yang tidak diunggulkan, permainannya tajam dan penyelesaiannya tidak pernah salah.


Dua gol, serta 75 menit waktu yang didapatnya di lapangan, tentu akan memikat sejumlah klub Eropa. Meskipun Olic sendiri mengungkapkan bahwa Wolfsburg adalah klub yang paling serius mendapatkan tanda tangannya. Felix Magath dan Ivica Olic, kombinasi yang sangat cocok tentunya. Namun, Olic pun mengaku jika dirinya belum bisa memastikan hengkang dari Allianz Arena kendati posisi Mario Gomez yang tengah on-fire akan sulit digeser.


Olic ingin diturunkan lebih sering dan dia layak mendapatkannya. Sangat disayangkan jika cedera mengganggu kontribusinya untuk klub serta skema permainan yang dibentuk oleh Louis van Gaal maupun Jupp Heynckes dan akhirnya membuat Olic kerap dicadangkan. Jangan salah, Olic adalah striker dengan kualitas yang jarang dimiliki pemain lain, serta memiliki peran dan upaya yang terjamin.


CHELSEA HARUS BERKEMBANG SEBELUM MENGHADAPI BARCA JIKA TIDAK INGIN TERELIMINASI

"Chelsea tidak punya peluang ketika menghadapi Barcelona," adalah prediksi pelatih Benfica Jorge Jesus usai skuadnya takluk di Stamford Bridge. Kata-katanya, meskipun terdengar kejam, agaknya bakal mendapat pesetujuan dari banyak pihak. The Blues berhasil menang 2-1 di kandang sendiri setelah mengalahkan Benfica 1-0 di Lisbon. Tapi, sejujurnya, hasil itu tidak cukup meyakinkan untuk bertarung menghadapi Barca. Gol telat Raul Meireles menjadikan pemain Portugal sebagai penentu kemenangan di akhir laga mengingat tim tamu tampil dominan, meskipun hanya diperkuat 10 pemain.


Wasit Damir Skomina tidak punya pilihan ketika mengusir Maxi Pereira kendati mendapat protes keras dari klub Portugal atas keputusan itu, begitu juga terhadap hadiah penalti yang diberikan setelah Ashley Cole dilanggar Javi Garcia. Chelsea harus bersusah-payah mengimbangi permainan apik yang ditunjukkan pemain-pemain seperti Pablo Aimar dan Bruno Cesar. Sayangnya, Benfica tidak bisa menciptakan peluang yang cukup bagus.


Menyusul musim yang sulit, di mana kembali terjadi penggantian pelatih oleh Roman Abramovich, sebuah tempat di semi-final Liga Champions menjadi hasil yang luar biasa bagi tim yang berada dalam masa transisi.


Kegagalan mempertahankan penguasaan bola ataupun mendominasi Benfica di kandang mereka sendiri, Chelsea telah menunjukkan bahwa mereka cukup rapuh untuk menghadapi Barca. Tim asuhan Roberto Di Matteo tidak memiliki pertahanan yang cukup kokoh seperti ketika bersama Jose Mourinho dan Guus Hiddink. Jadi, taktik menahan Blaugrana dan berharap melakukan serangan balik tidaklah cukup. Sayangnya, saat ini tidak banyak yang dapat dilakukan Chelsea.


WAKTU PEMBUKTIAN BAGI REAL MADRID

Dua hasil imbang secara beruntun di ajang La Liga sudah cukup untuk mencuatkan kemarahan Real Madrid. Berada di puncak klasemen, mengungguli Barcelona, menjadi tekanan tersendiri, di mana Madrid belum melakoni cukup banyak laga bersama Jose Mourinho. Jika pertandingan-pertandingan menghadapi Malaga dan Villarreal menjadi kekhawatiran bagi Los Blancos, maka empat laga berikutnya bisa jadi membuat mereka panik. Kini saatnya bagiskuad Mourinho untuk tampil dengan tenang.


Pertandingan menghadapi Valencia dan Atletico Madrid bisa jadi membuat keunggulan atas Barcelona semakin terpangkas, dengan asumsi anak-anak asuh Pep Guardiola mampu memaksimalkan keadaan. Madrid merespon hasil imbang mereka dengan cukup keras, yaitu meraih kemenangan 5-1 hingga dua kali, dan kini mereka memasuki periode yang akan menentukan hasil akhir musim. Penampilan Valencia dipastikan tampil di Liga Champions musim depan, sementara derby Madrid bisa menjadi ujian yang cukup berat. Kunjungan ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munich harus dilakoni setelah meladeni perlawanan Sporting Gijon. Pada saat itu, kita akan lebih mengetahui mental juara Real Madrid.


Dua opini terpisah ditujukan terhadap Madrid; mereka belum menghadapi lawan yang sulit di ajang Liga Champions, sementara di ajang La Liga banyak pihak menilai Barcelona tidak cukup ngotot mempertahankan juara. Kini, tiba saatnya bagi Madrid untuk membuktikan potensi mereka dan mempertahankan keunggulan mereka di kompetisi domestik serta dalam menghadapi ujian sesungguhnya di ajang Liga Champions.


WASIT ADA UNTUK MENEGAKKAN PERATURAN, BUKAN MEMBUATNYA


Pembicaraan mengenai kemenangan Barcelona atas AC Milan serta keberhasilan Chelsea mengungguli Benfica terutama fokus kepada kemampuan ofisial pertandingan dalam mengambil keputusan. Bjorn Kuipers dan Damir Skomina dicerca oleh perwakilan Milan dan Benfica karena dituduh memihak tim tuan rumah. Keputusan Kuiper memberikan penalti kepada Barcelona karena Alessandro Nesta menarik seragam Sergio Busquets mungkin terlihat berlebihan, namun pemain veteran Italia itu seharusnya sejak awal tahu lebih baik di mana dia bisa meletakkan tangannya.


Barcelona tidak diuntungkan oleh keputusan bias para wasit, tapi sulit untuk tidak mengatakan mereka tidak tahu cara untuk membuat ofisial mengikuti keinginan mereka. Tidak ada tim yang bereaksi sangat keras terhadap pelanggaran seperti Barcelona. Tapi mereka tidak curang. Mereka juga tidak menerima keringanan dari pimpinan UEFA. Jika diingat, terdapat sejumlah insiden yang bisa menghapus teori konspirasi tersebut: offside yang mewarnai gol Manchester United ketika klub Inggris menyamakan kedudukan di final musim lalu; kartu merah yang diterima Eric Abidal ketika menghadapi Chelsea di semi-final 2009; gol offside Diego Milito di semi-final 2010, begitu juga ditolaknya penalti untuk Alexis Sanchez di leg pertama perempat-final.


Sementara itu, komplain yang dilontarkan Benfica tidak bisa dibenarkan. Maxi Pereira mendapat kartu kuning karena komentarnya terhadap wasit dan menerima kartu kedua akibat tindakannya menendang tulang kering lawan. Javi Garcia tidak berupaya memainkan bola di kotak penalti ketika melanggar Ashley Cole. Mereka tidak bisa mengarahkan telunjuk ke arah wasit ketika permainan mereka tidak cukup bagus.

Incoming search terms:

Herman Dzumafo Bangga Bermain Untuk Aremania

Posted: 05 Apr 2012 07:24 PM PDT

Herman Dzumafo Epandi - PSPS Pekanbaru (GOAL.com) Striker baru Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Superliga Indonesia (ISL) yaitu Herman Dzumafo mengaku bangga dapat bermain untuk suporter Aremania yang terkenal fanatik.

Seperti yang diketahui, mantan striker PSPS Pekanbaru tersebut baru saja direkrut oleh manajemen Arema untuk menggantikan Marcio Souza, yang hengkang ke Persib Bandung.


“Malang adalah kota yang sangat bagus dan indah, lebih nyaman kondisi udaranya dibandingkan di Pekanbaru. Suasana kota Malang juga lebih menarik bagi saya, terutama Aremania dimana mereka adalah suporter yang fanatik dan luar biasa. Siapapun pasti akan senang bermain dan akan bangga dilihat supporter seperti Aremania,” ujarnya kepada Wearemania.net.

Dzumafo juga optimistis Arema akan memperbaiki posisi mereka di klasemen ISL pada putaran kedua nanti, ia bertekad untuk mencetak banyak gol dan membawa Arema keluar dari zona degradasi.


“Arema adalah tim besar, dan ini peringkat adalah sementara dan itu bukan jaminan. Saya yakin, di putaran kedua Arema akan lebih bagus dibanding putaran pertama. Prestasi sekarang mungkin kurang persiapan dan karena ada perpecahan manajemen. Coba kalau masih seperti sebelumnya, satu Arema. Ya benar, Kalau Arema tetap satu tidak dua, tim ini akan tetap kuat di Indonesia,” ujarnya.


“Saya adalah striker, sehingga saya akan melakukan tugas saya, dan mengerahkan semua kemampuan untuk bisa mencetak gol dan mengangkat Arema dari dasar kalsemen sementara. Tentunya itu harus melalui perjuangan keras dan kerjasama tim. Tidak bisa saya sendiri yang melakukannya. Tapi, saya yakin, Arema dengan dukungan Aremania akan mampu mencapainya.”

Antonio Cassano Tak Sabar Tampil Lagi

Posted: 05 Apr 2012 07:21 PM PDT

Antonio Cassano - Milan (Getty Images) Pascaoperasi jantung, kondisi Antonio Cassano terus membaik. Petanda itu dikemukakan oleh agennya, Beppe Bozzo, yang menyatakan kliennya sudah tak sabar kembali merumput bersama AC Milan.

Sejak November lalu, sang striker harus beristirahat total setelah menjalani operasi jantung. Namun kini, agennya sudah memberi lampu hijau seputar kelanjutan karier Cassano.


“Antonio sangat senang layaknya seorang anak kecil,” ujar Bozzo kepada TMW.

“Ia sudah beberapa kali melewati periode buruk, dengan beribu pertanyaan dan prediksi,” lanjut sang agen.


“Bayak orang yang dekat dengannya, seperti kebanyakan dari keluarga Milan lakukan. Mungkin hal seperti ini berbeda bila di klub lain.”


“Ia menyimpan tekad besar untuk kembali ke skuad Milan, klub yang telah menyembuhkannya dan membawanya pada kehidupan baru, baik di dalam maupun di luar lapangan,” jelas Bozzo.

Adriano Galliani: Lionel Messi? Saya Akan Lakukan Apa Saja

Posted: 05 Apr 2012 07:17 PM PDT

Adriano Galliani - Milan (Getty Images) Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan pihaknya akan berupaya memberikan apa saja agar bisa membuat Lionel Messi bersedia hengkang dari Barcelona.

Namun usaha itu kecil terwujud karena pemain tim nasional Argentina itu hanya bergeming dan tak ingin meninggalkan klubnya.


“Saya sudah berbicara kepadanya [Messi]. Dia mengatakan dirinya ingin menuntaskan karir di Barcelona saja. Dia merasa bahagia dan nyaman dengan klubnya,” kata Galliani kepada RAC1.


“Namun demikian tentu saja, saya akan berupaya memberikan apa saja untuk bisa memboyongnya,” tandasnya.

Legenda Real Madrid Ronaldo Yakin Jose Mourinho Bertahan

Posted: 05 Apr 2012 07:15 PM PDT

Jose Mourinho, Real Madrid Legenda hidup Real Madrid dan Brasil, Ronaldo, optimistis, pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Seperti yang ramai diperbincangkan, nama Mourinho memang didengung-dengungkan bakal melepas jabatannya di Madrid dan siap beralih klub antara ke Inggris atau Italia.


Namun, Ronaldo melihat Mourinho akan memenangkan Liga Champions musim ini, hal yang dapat meyakinkan sang pelatih untuk tetap membesut Los Blancos.

Ronaldo juga menambahkan, dirinya takjub dengan kinerja pelatih asal Portugal itu selama menukangi El Real dalam dua musim ini.


“Saya pikir dia akan bertahan di Real, saya tidak melihat dia akan hengkang, tidak sampai dia menggapai semua target-targetnya,” jelas Ronaldo seperti dikutip Tribalfootball.


“Ia mempunyai mental juara dan kemampuan luar biasa untuk memajukan para pemain. Ia memiliki tim Real Madrid yang tangguh dan siap memenangkan segalanya,” tambah sang legenda.

China Segera Punya Pembalap F1

Posted: 06 Apr 2012 01:20 AM PDT

SHANGHAI – Salah sat tim Formula One, Hispania Racing Team (HRT) mengontrak seorang pembalap berkebangsaan China bernama Ma Qing Hua untuk program pengembangan driver di masa depan.

HRT telah mengumumkan bahwa Cina sopir Ma Qing Hua telah dimasukkan ke dalam program pengembangan tim driver. Qing Hua akan dinilai selama beberapa bulan mendatang di tes pribadi, menggunakan mobil dari berbagai kategori, dan jika ia berlangsung dengan baik, ia bisa menikmati tamasya bagi tim Spanyol di tes pembalap muda akhir tahun ini.

“Saya sangat merasa terhormat untuk menjadi bagian dari program pengembangan driver di HRT 1. Karena dengan pekerjaan dan usaha di sana, akan memungkinkan bagi saya untuk menjadi pembalap Formula One pertama dari China,” kata Qing Hua seperti dilansir ESPN, Kamis (5/4/2012).

“Ini saat yang sangat khusus bagi saya dan sulit untuk mengungkapkan betapa bahagianya Saya. Saya pernah bermimpi untuk menjadi pembalap Formula 1 sejak saya masih sangat kecil," ungkapnya.

“Dan sekarang akhirnya, mimpi masa kecil saya sedikit lagi terwujud untuk menjadi pembalap F1 dengan kesempatan yang HRT berikan kepada saya," tuturnya.

Qing Hua mulai balap di delapan dan memenangkan kejuaraan karting pemuda nasional Cina ketika ia masih 12 tahun-tua. Dia terus karts ras sampai 2004, ketika ia masuk ke Formula Renault Asia Seri dan memenangkan kejuaraan. Pada tahun 2005 ia mewakili Tim Cina di A1 Grand Prix.

Dia pindah ke Formula Renault 2.0 NEC pada tahun 2006, sebelum berlaga di Formula Tiga Spanyol. Pada tahun 2009 pembalap Cina ambil bagian dalam berbagai peristiwa Inggris Tiga Seri Formula Internasional, sebelum mewakili Tim China untuk dua balapan di Formula Superleague 2010. Pada tahun 2011 dia berkompetisi di Kejuaraan Mobil Touring Cina dan memenangkan gelar setelah mengklaim empat kemenangan dan empat kali naik podium.

“Kami bekerja sehingga salah satu tanda-tanda tim identitas adalah untuk melayani sebagai platform untuk meluncurkan pembalap muda, baik secara nasional maupun internasional,” jelas HRT tim utama Luis Perez-Sala “Ma Qing Hua. Adalah salah satu bakat-bakat yang kita percaya dan kami ingin membantu dia dalam karirnya sehingga ia dapat membuat ke Formula Satu.

“Karena tanggung jawab saya dalam program driver de Sirkuit Catalunya muda, saya sudah bisa mengikuti kemajuan dan secara pribadi dibantu beberapa tes yang ia lakukan. Aku tahu dia memiliki potensi, tapi saya terkejut dengan kecepatan, keamanan, kapasitas adaptasi, sikap dan profesionalisme. Semua kebajikan membuat kita percaya bahwa masuknya ia ke program ini akan sangat positif dan akan mengarah pada hubungan yang bermanfaat dan abadi. ”
"Mengemudi mobil F1 akan menjadi pengalaman yang paling luar biasa dan saya akan bekerja keras untuk mendapatkannya. Tawaran ini adalah kesempatan saya untuk menunjukkan apakah saya mampu," paparnya.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga saya dan semua orang yang selalu mendukung saya. Dan ini hanya awal dari perjuangan saya untuk mewujudkan mimpi saya,” tandasnya.

Qing Hua akan mengambil bagian dalam konferensi pers untuk tim Spanyol menjelang acara China akhir pekan depan, yang akan berlangsung dari April 13-15.

 

 

 

 

 

indonews.org

PSPS Pekanbaru Resmi Dapatkan Pemain Asal Korea Selatan

Posted: 05 Apr 2012 11:47 PM PDT

PSPS Pekanbaru dikabarkan resmi menggaet bek asal Korea Selatan yaitu Joo Ki Hwan.

Indonews - PSPS Pekanbaru kembali menggaet salah seorang pemain asing untuk memperkuat barisan belakang timnya, pemain tersebut merupakan pemain berdarah Korea Selatan.

Pemain tersebut yaitu Joo Ki Hwan yang berposisi sebagai pemain beetahan atau yang biasa disebut sebagai bek. Pemain tersebut sebenarnya melamar untuk bermain di klub Persipura Jayapura, namun pihak klub Persipura menolak karena tidak membutuhkan pemain bertahan melainkan pemain depan atau striker.

“Persipura perlu tambahan striker makanya mereka batal merekrut Joo. Karena Persipura tak jadi, kami berinisiatif mengambilnya. Harapan kami, Joo sudah bisa main 9 April mendatang,” ujarnya.

Boy berharap para pemain-pemain lokal PSPS tetap berkomitmen dan membantu PSPS mengarungi putaran kedua kompetisi Superliga Indonesia (ISL). “Untuk apa menahan pemain yang sudah tak mau bermain buat tim. Tapi kalau mau keluar ya bicara baik-baik secara kekeluargaan. Namun, kami berharap pemain lokal mau bertahan,” ujarnya.

Tambahan pemain tersebut diharapkan akan semakin memperkuat barisan lini belakang PSPS Pekanbaru yang dinilai mudah ditembus dalam mengantisipasi serangan-serangan dari tim lawan.

Sumber : indonews.org

Bentuk Tim Khusus, FIFA Turun Tangan Urusi Kemelut PSSI

Posted: 05 Apr 2012 11:24 PM PDT

FIFA membentuk tim khusus untuk menyelidiki permasalahan yang terjadi di persepakbolaan Indonesia.

Indonews – FIFA baru saja memperpanjang waktu untuk PSSI untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di dalam organisasi tersebut, selain itu FIFA nampaknya akan membuat tim khusus untuk turun langsung menyelidiki apa yang terjadi dalam permaslahan tersebut.

FIFA mengutus AFC untuk turun langsung ke PSSI guna menyelidiki kasus yang tak kunjung usai tersebut.Keputusan FIFA tersebut langsung disambut gembira oleh kedua kubu yaitu kubu Arifin Djohar dan kubu La Nyalla. Dimana kedua kubu tersebut mempunyai versi PSSI-nya sendiri saat ini.

Kedua kubu menyatakan bahwa dengan turun tanganya tim khusus tersebut diharapkan akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini tanpa adanya campur tangan salah satu pihak.

Seperti yang dilansir oleh JPNN, kabar tersebut tertera dalam surat dari AFC yang ditujukan ke Sekjen PSSI Tri Goestoro pada 4 April lalu. Dalam surat tersebut, tertulis jika langkah AFC membentuk tim Task Force merupakan arahan FIFA saat mengikuti rapat komite Asosiasi dan Exco FIFA pada akhir Maret lalu.

Anggota tim Task Force yang ditugaskan ke Indonesia adalah wakil presiden AFC Prince Abdullah Ibnu Sultan Ahmad Shah, Anggota Exco FIFA dan AFC Dato’ Worawi Makudi, Sekjen AFC Alex Soosay, dan ketua asosiasi anggota dan hubungan internasional James Johnson.

Kabar tersebut disambut baik oleh kedua kubu PSSI, yaitu PSSI versi Djohar Arifin Husein dan PSSI versi La Nyalla Mattalitti.

Djohar Arifin mengatakan dia merasa lega karena ada perwakilan dari FIFA yang diturunkan langsung untuk menyelesaikan konflik. "Kami senang. Bagus ada orang yang ngerti dengan masalah kami akhirnya dilibatkan. Mereka ini langsung tugas dari FIFA," ujar Djohar.

Sementara, dari kubu La Nyalla, media officer PT Liga Indonesia Azwan Karim mengaku sangat gembira dan optimistis karena saat ini pihaknya didukung lebih dari 2/3 anggota PSSI. "Tanggapan kami tentu senang ada tim ini. Kami tidak takut karena kami benar, kami memiliki 2/3 suara yang cukup legitimate," ujarnya.

Sumber : indonews.org

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Di Televisi : 7-10 April 2012

Posted: 05 Apr 2012 08:13 PM PDT

Jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


[ANTV]

Setiap Hari
05:30 Lensa Olahraga

Setiap Sabtu
14:30 Kampiun

Setiap Minggu
14:30 Total Football

[Global TV]

Setiap Rabu
01:00 Highlights BPL

Setiap Kamis
01:00 Intel Putusan Akhir

Setiap Jumat
00:30 Preview BPL

Setiap Minggu
15:00 Bola Dalam Berita

Sabtu, 7 April
18:45 Sunderland vs Tottenham Hotspur
21:00 Liverpool vs Aston Villa

Minggu, 8 April
19:30 Manchester United vs Queens Park Rangers

[Indosiar]

Setiap Minggu
11:30 Highlights Serie A

Sabtu, 7 April
23:30 Palermo vs Juventus

Minggu, 8 April
02:00 Lazio vs Napoli

[Metro TV]

Setiap Hari
23:30 Metro Sports

Setiap Sabtu
13:05 Spirit Football

Setiap Minggu
13:05 12 Pas

[MNC Sports 1]

Setiap Hari
06:00 MNC Sports Today
11:30/13:30 Daily News Update
18:00 MNC Sports Today

Setiap Sabtu
01:00 Friday Night Predict

Setiap Minggu
02:00 Preview Ligue 1
05:00 The World Game
06:30 Football Asia

[MNC Sports 2]

Setiap Hari
02:00 Daily News Update
03:00 MNC Sports Today
06:00 Daily News Update
07:00 MNC Sports Today
12:00 Daily News Update

Setiap Selasa
06:30 Kick Off
18:00 Ligue1 Highlights

Setiap Kamis
18:00 Football Asia

Setiap Sabtu
01:00 Friday Night Predict

Setiap Minggu
07:00/07:30 Ligue1 Preview

[MNC TV]

Setiap Senin s/d Jumat
06:30 Sports Mania

Setiap Selasa
00:00 Highlights BPL

Minggu, 8 April
22:00 Arsenal vs Manchester City

[O Channel]


Setiap Minggu

10:30 World Sport
22:00 World Sport

[RCTI]

Setiap Selasa
03:00 Magazine UEFA Champions League

[SCTV]

(tidak ada jadwal)

[Trans 7]

Setiap Hari
06:00 Sport 7

Setiap Senin s/d Jumat
01:00 Sport 7 Malam

Setiap Sabtu-Minggu
13:30 Galeri Sepakbola Indonesia
14:00 One Stop Football

[Trans TV]

(tidak ada jadwal)

[TV One]

Setiap Senin s/d Jumat
22:00 Kabar Arena

Setiap Sabtu
10:30 Soccer One
11:00 Prediksi

Sabtu, 7 April
23:00 Rayo Vallecano vs Osasuna

Minggu, 8 April
01:00 Real Zaragoza vs Barcelona
03:00 Real Betis vs Villarreal
21:00 Mallorca vs Granada
23:00 Athletic Bilbao vs Sevilla

Senin, 9 April

02:30 Real Madrid vs Valencia

Selasa, 10 April
02:00 Malaga vs Racing Santander

[GOALTV 1 di TelkomVision / YesTV]

Tayangan Reguler (Jadwal Tidak Tetap)
Real Madrid TV, Barca TV, Liga Premier Skotlandia, Football League Championship, Carling Cup

Sabtu, 7 April
23:00 Rayo Vallecano vs Osasuna

Minggu, 8 April

01:00 Real Zaragoza vs Barcelona
03:00 Real Betis vs Villarreal

[GOALTV 2 di TelkomVision / YesTV]

Tayangan Reguler (Jadwal Tidak Tetap)
Chelsea TV, Liverpool TV, FCB.TV, Eredivisie Belanda, Football League Championship

Sabtu, 7 April
20:00 Lecce vs AS Roma

[Arena di TelkomVision / YesTV]


Sabtu, 7 April

20:00 [Arena] AC Milan vs Fiorentina
20:00 [B Channel] Cagliari vs Inter Milan
23:30 [Arena] Palermo vs Juventus

Minggu, 8 April
01:30 [Arena] Lazio vs Napoli
05:00 [delay] [Arena] Novara vs Genoa
10:30 [delay] [Arena] Udinese vs Parma
13:00 [delay] [Arena] Atalanta vs Siena

Senin, 9 April
07:30 [delay] [Arena] Chievo vs Catania
10:00 [delay] [Arena] Cesena vs Bologna
17:00 [Arena] Levante vs Atletico Madrid
21:00 [Arena] Mallorca vs Granada
23:00 [Arena] Athletic Bilbao vs Sevilla

Selasa, 10 April

02:00 [Arena] Malaga vs Racing Santander

[ESPN di IndoVision / OkeVision / TopTV]

Setiap Senin s/d Jumat
18:30 SportsCenter
21:00 SportsCenter

Setiap Senin
19:00 Monday Night Verdict

Setiap Selasa
19:00 Premier League Highlights

Setiap Rabu
19:00 Goals!
19:30 World of Football

Setiap Kamis
19:00 Premier League World

Setiap Jumat
19:00 Football Asia 2011/12

Setiap Sabtu
17:30 SportsCenter Week In Review

Sabtu, 7 April
20:55 Chelsea vs Wigan Athletic

Minggu, 8 April
21:55 Arsenal vs Manchester City

Senin, 9 April
20:55 Tottenham Hotspur vs Norwich City
23:25 Aston Villa vs Stoke City

Selasa, 10 April
02:00 Fulham vs Chelsea

[Star Sports di IndoVision / OkeVision / TopTV]

Setiap Senin s/d Jumat
20:30 Score Tonight

Sabtu, 7 April
18:40 Sunderland vs Tottenham Hotspur
20:55 Liverpool vs Aston Villa
23:25 Stoke City vs Wolverhampton Wanderers

Minggu, 8 April
19:25 Manchester United vs Queens Park Rangers

Senin, 9 April
20:55 Newcastle United vs Bolton Wanderers

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Herman Dzumafo Senang Bisa Bergabung Dengan Arema ISL

Posted: 05 Apr 2012 07:59 PM PDT

Pemain anyar Arema ISL tersebut berharap bisa membantu Arema untuk keluar dari zona degradasi musim ini.

Indonews – Pemain Arema ISL yang baru saja didatangkan sebagai penyerang yakni Herman Dzumafo menyatakan rasa senang dan bahagia bisa bergabung dengan tim Singo Edan.

Herman Dzumafo sendiri diplot sebagai pengganti Marcio Souza yang hengkang ke Maung Bandung dan pemain tersebut diharapkan dapat membantu tim ini keluar dari zona degradasi musim ini.

Ketika ditanya oleh awak media, mantan pemain PSPS Pekan Baru tersebut mengaku bahwa suasa di Kota Malang lebih nyaman ketimbang dengan di Pekanbaru.

Dirinya juga menyatakan tentang keyakinanya dapat membantu ARema ISL untuk dapat memperbaiki posisinya dari dasar klasemen sementara di putaran kedua nanti.

“Malang adalah kota yang sangat bagus dan indah, lebih nyaman kondisi udaranya dibandingkan di Pekanbaru. Suasana kota Malang juga lebih menarik bagi saya, terutama Aremania dimana mereka adalah suporter yang fanatik dan luar biasa. Siapapun pasti akan senang bermain dan akan bangga dilihat supporter seperti Aremania,” ujarnya kepada Wearemania.net.

“Arema adalah tim besar, dan ini peringkat adalah sementara dan itu bukan jaminan. Saya yakin, di putaran kedua Arema akan lebih bagus dibanding putaran pertama. Prestasi sekarang mungkin kurang persiapan dan karena ada perpecahan manajemen. Coba kalau masih seperti sebelumnya, satu Arema. Ya benar, Kalau Arema tetap satu tidak dua, tim ini akan tetap kuat di Indonesia,” ujarnya.”Saya adalah striker, sehingga saya akan melakukan tugas saya, dan mengerahkan semua kemampuan untuk bisa mencetak gol dan mengangkat Arema dari dasar kalsemen sementara. Tentunya itu harus melalui perjuangan keras dan kerjasama tim. Tidak bisa saya sendiri yang melakukannya. Tapi, saya yakin, Arema dengan dukungan Aremania akan mampu mencapainya.”

Sumber : indonews.org

Jose Mourinho Tak Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona Di Semifinal UCL

Posted: 05 Apr 2012 07:46 PM PDT

Pelatih yang penuh dengan kontroversi tersebut lebih menjagokan Barcelona melenggang ke partai puncak daripada bekas klubnya yakni Chelsea.

Indonews – Jose Mourinho menyatakan bahwa kans Chelsea untuk lolos ke partai Final Liga Champions musim ini terbilang sangat kecil, pasalnya menurut dirinya Barcelona adalah tim yang sangat super-favorit menurut dirinya.

Ketika ditanya tentang kans timnya yakni Real Madrid, dirinya memilih untuk merendah dengan menyatakan bahwa final idaman menurut dirinya adalah pertemuan antara Barcelona menghadapi Bayern Munchen musim ini.

Dirinya menyatakan bahwa kecil kemungkinan untuk pertemuan antara Chelsea dan Real madrid di parta final UCL musim ini menurut dirinya.

“Barcelona bukan favorit, tapi mereka super favorit. Karena mereka adalah tim yang amat sangat bagus,” jelas pelatih yang sudah dua kali memenangi Liga Champions bersama Porto dan Inter itu.

“Sejujurnya, saya tidak melihat final akan menjadi milik Madrid atau Chelsea. Mungkin saja Bayern dan Barcelona.”

“Yang jelas saya tidak melihat ada potensi pertemuan Madrid kontra Chelsea, dan karena kita semua tahu…” tandas sang pelatih.

Sumber : indonews.org

Gagal Dapatkan Pierre Seme Patrick, Sriwijaya FC Gaet Michael Jamie Coyne

Posted: 05 Apr 2012 07:32 PM PDT

Sriwijaya FC berhasil datangkan pemain dari Australia yang merupakan mantan pemain Sidney SC.

Indonews – Sriwijaya FC berhasil mengontrak pemain asal Australia yaitu Michael Jamie Coyne yang merupakan mantan pemain Sidney SC.

Keberhasilan tim Palembang tersebut mendapatkan bek asing tersebut merupakan upaya untuk memperbaiki kualitas barisan pertahanan dalam upaya mengarungi putaran kedua ISL musim ini.

Sebelumnya Sriwijaya dikait-kaitkan dengan beberapa bek lainya seperti Ambrizal dan Pierre Seme Patrick, namun keduanya gagal mendarat ke bumi Palembang.

“Ambrizal dan Pierre Seme Patrick memang tidak jadi, maka kami pilih Jamie Coyne, dia bek berpengalaman di Liga Australia. Ini keputusan bersama dan kami putuskan menerima bek dari luar ISL,” ujar Hendri seperti yang dilansir Sriwijaya Post.

Sementara itu, Jamie sendiri berharap dirinya dapat segera beradaptasi karena proses adaptasi di negara baru adalah hal yang sangat sulit. Namun, ia optimistis dapat melakukannya karena temannya, Robbie Gaspar, juga cukup sukses berkarir di Indonesia.

“Itu tugas berat saya dan berharap semua bisa berjalan lancar. Karena bagi seorang pemain, proses adaptasi dalam sistem permainan, dan atmosfer kompetisi di suatu negara adalah hal yang sulit,” jelas Jamie.

“Saya kenal dengan Gaspar, dan dia berhasil di sini dan saya ingin mengikuti jejaknya.”

Sumber : indonews.org

Gagal Bawa Schalke Lolos, Raul Tetap Bangga Bisa Tembus Perempatfinal

Posted: 05 Apr 2012 07:18 PM PDT

Mantan pemain Real Madrid tersebut tetep senang atas pencapaian timnya sudah bisa menembus hingga Perempatfinal.

Indonews – Kegagalan Schalke menembus babak Semifinal Europan League musim ini setelah disingkirkan oleh Bilbao tetap membuat Raul tetap bangga dan senang.

Pasalnya klubnya sudah berjuang dengan sebaik mungkin dan menunjukan performa terbaik saat menghadapi klub asal Spanyol tersebut.

“Ini menjadi serangkaian pertandingan luar biasa yang dilakukan oleh dua tim yang telah menunjukkan kemampuan maksimal mereka,” ujar Raul merujuk dari imbang 2-2 pada laga leg kedua babak perempat-final Liga Europa dinihari tadi.

“Kami sadar harus bisa mencetak gol paling sedikit tiga gol dan kami telah berupaya untuk melakukan itu. Tapi inilah sepakbola,” katanya.

Sementara itu dengan tiga tim asal Spanyol yang berada di semi-final, Raul mengatakan,”Ini menjadi semi-final yang lebih baik.”

Seperti diketahui ada tiga tim Spanyol yang lolos di Semifinal yakni Valencia, Bilbao, dan Atletico Madrid.

Sumber : indonews.org

Indonesia Siap Bersaing Jadi Tuan Rumah AG 2019

Posted: 05 Apr 2012 01:05 PM PDT

Jakarta - Indonesia siap bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Hongkong, dan Dubai dalam perburuan untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2019, ketika pengajuan pencalonan (bidding) untuk menjadi tuan rumah pesta olahraga Asia itu akan dilakukan di Kuwait pada September mendatang.

“Indonesia akan mengajukan Jawa Timur untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2019 pada `bidding` nanti di Kuwait,” kata Deputi IV Menpora Djoko Pekik kepada para pewarta di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan bahwa perburuan untuk menjadi tuan rumah Asian Games itu tidak mudah karena bakal ada persaingan sengit dari 57 negara peserta lainnya yang akan mencalonkan diri.

“Yang jelas Jawa Timur sudah kami undang untuk memaparkan venue-venue mereka. Secara prinsip kami sudah mengirim formulir yang harus diisi oleh Jawa Timur untuk `bidding` di Kuwait,” katanya.

Dikatakannya, sebelum menuju “bidding”, Kemenpora lebih dulu akan membentuk tim untuk persiapan pemaparan di Kuwait nanti, tim yang dibentuk prinsipnya adalah mampu `menjual` Indonesia untuk bisa merebut tuan rumah Asian Games 2019.

“Tim itu dibentuk untuk bisa mengemas apa yang akan kami jual nanti dalam `bidding` di Kuwait,” tambahnya.

Sementara itu ditanya alasan ditunjuknya Jawa Timur yang diajukan untuk `bidding` di Kuwait nanti, Djoko Pekik mengatakan bahwa pada SEA Games 2011 lalu, atlet Jawa Timur yang paling banyak menyumbangkan medali.

“Atlet Jatim menyumbangkan 50 medali lebih pada SEA Games 2011. Itu suatu prestasi, dan itu cukup menjadi pertimbangan Jatim diajukan untuk `bidding` Asian Games 2019,” katanya.

“Selain itu kondisi keamanan di Jatim cukup kondusif,” tambahnya.

Disinggung mengapa Asian Games 2019 yang diincar untuk dijadikan tuan rumah oleh Indonesia, Deputi IV Menpora mengaku bahwa Indonesia sempat berkeinginan menjadi tuan rumah Asian Games 2023, namun karena ada kesempatan untuk lebih awal, maka 2019 cukup menjadi pilihan.

“Kami sempat berangan-angan maju untuk tuan rumah Asian Games 2023, namun karena ada kesempatan dengan bergesernya beberapa event internasional, maka kami lakukan lebih awal mengajukan `bidding` untuk 2019,” katanya.

Indonews.org

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks