NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 08 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2011-2012 : Arsenal Vs Manchester City

Posted: 08 Apr 2012 12:07 AM PDT

Arsenal mencoba menghadang langkah Manchester City untuk meraih kemenangan.

Indonews – Kekalahan pekan lalu coba dilupakan oleh pasukan Arsene Wenger untuk menatap pertandingan yang lebih penting menghadapi Manchester City di Emirates Stadium.

Arsenal mengusung misi untuk mencegah City meraih kemenangan dikandang mereka malam nanti, pasalnya City berusaha meraih tiga angka untuk memperpendek jarak dengan MU.

Dengan tidak adanya pemain yang mengalami cidera, Wenger dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Manchester City malam nanti.

Lain hal dengan Arsenal, Manchester City diprediksi akan mati-matian meraih tiga angka untuk mendekatkan diri dengan gelar juara musim ini.

Saat ini City berada di posisi kedua setelah minggu lalu berhasil ditahan oleh Sunderland di kandang mereka sendiri 3-3.

Demikian pula dengan Roberto Mancini. Manajer asal Italia itu berharap sudah bisa kembali memainkan Sergio Aguero, Joleon Lescott, dan Samir Nasri pada laga kali ini.

REKOR PERTEMUAN

  • The Citizens sudah dua kali bertemu Arsenal musim ini dan sama-sama meraih kemenangan 1-0. Kemenangan di Piala Carling di Emirates menghentikan catatan 28 laga tanpa kemenangan di kandang Arsenal.
  • Dua laga terakhir yang dilangsungkan di Emirates berakhir imbang dengan skor 0-0.

ARSENAL

  • Walcott telah mencetak gol dan membuat assist dalam 15 gol Arsenal musim ini. Pekan lalu, dia mencetak gol ke-10-nya bagi Arsenal sekaligus menyamai prestasi terbaiknya musim lalu.
  • Robin van Persie sudah melalui tiga laga tanpa mencetak sebiji gol pun. Dan, Man. City merupakan satu dari tiga tim yang belum pernah dijebol Van Persie. Andai bisa mencetak gol lawan City, dia akan menyamai pencapaian Andy Cole, Ian Wright, dan Alan Shearer yang bisa menjebol 17 tim Premier League dalam semusim.

MANCHESTER CITY

  • The Citizens tak pernah menang dalam empat laga ketika Mario Balotelli dan Edin Dzeko barengan sebagai starter.
  • Dalam 36 gol terakhir yang dicetak City, hanya lima gol yang diciptakan saat tandang. Rekor tandang Man. City terbilang buruk. Sejak menang 3-2 di kandang QPR, City kerap gagal mencetak lebih dari satu gol pada laga tandang.

PRAKIRAAN LINE-UP
Arsenal (4-2-3-1): Sczczesny, Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs, Song, Arteta, Walcott, Ramsey, Rosicky, Van Persie
Manchester City (4-2-3-1): Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, Yaya Toure, Silva, Nasri, Milner, Balotelli

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Arsenal Vs Manchester City : 2-2

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2011-2012 : Manchester United Vs QPR

Posted: 08 Apr 2012 12:05 AM PDT

Manchester United mengusung misi meraih tiga angka untuk mendekatkan diri dengan gelar musim ini.

Indonews – Mengusung misi meraih tiga angka saat menghadapi QPR nanti malam nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka, pasalnya MU wajib menang jika masih ingin mendekatkan diri dengan gelar Premier League musim ini yang ke-20 bagi MU.

Selain itu dengan sembuhnya Nani, Owen, dan Anderson merupakan kekuatan tambahan menjelang pertandingan melawan QPR nantinya.

Tantangan berat itu akan dimulai dengan melawan Queens Park Rangers. Manajer QPR, Mark Hughes, menilai tak mungkin menghentikan ambisi Red Devils untuk menjadi juara.

Man. United pada laga ini sudah bisa kembali diperkuat Nani yang telah sembuh dari cedera engkel. Namun, Anderson dan Michael Owen masih harus absen.

Dari kubu QPR, Hughes juga sudah bisa memainkan Heldar Helguson dan DJ Campbell. Keduanya sudah ikut ambil bagian pada laga persahabatan melawan West Ham United, Rabu (4/4) lalu.

Pekan lalu QPR membawa modal penting dengan menyingkirkan Arsenal di kandang mereka dengan skor 2-1.

REKOR PERTEMUAN

  • Ini adalah pertemuan ke-10 antara Man. United dan QPR. Pada 9 laga sebelumnya, QPR tak pernah menang. Seri dua kali, kalah 7 kali.
  • Dari total 39 pertemuan, QPR hanya bisa meraih 6 kemenangan atas Man. United.

MANCHESTER UNITED

  • Red Devils telah mencatat 7 kemenangan beruntun di Premier League.
  • Patrice Evra akan memainkan laga ke-200 di Premier League bersama Man. United pada laga ini.

QUEENS PARK RANGERS

  • The R’s tak pernah menang dalam 9 laga tandang, dua kali seri dan 7 kali kalah.
  • Sejak menang atas Chelsea pada Oktober lalu, gawang QPR tak pernah perawan dalam 22 pertandingan.

PRAKIRAAN LINE-UP
Manchester United (4-4-2): De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Scholes, Carrick, Young, Rooney, Hernandez
Queens Park Rangers (4-5-1): Kenny, Onuoha, Hall, Ferdinand, Taiwo, Mackie, Barton, Diakite, Derry, Taarabt, Zamora

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Manchester United Vs QPR : 2-1

Sumber : indonews.org

Mark Hughes Menginginkan QPR Raih Hasil Positif Saat Hadapi MU

Posted: 07 Apr 2012 09:40 PM PDT

Hughes menyatakan bahwa dengan mencetak gol terlebih dahulu akan mempermudah anak asuhnya menghadapi MU.

Indonews – Laga berat harus dihadapi QPR dalam lawatanya ke Old Trafford malam nanti menghadapi Manchester United. Pasalnya QPR harus menghadapi tim yang saat ini sedang membutuhkan poin penuh dalam rangka menjaga posisinya di puncak klasemen saat ini.

Namun Hughes menyatakan bahwa anak asuhnya siap membuat kerepotan MU dengan berusaha mencetak gol terlebih dahulu, dengan hal tersebut akan membuat MU kebingungan ujar dirinya.

Hughes mengatakan bahwa United akan sangat lemah jika mereka ketinggalan terlebih dahulu. Cukup satu gol bisa membuat United kehilangan kemampuan hebatnya, demikian menurut Hughes.

“Saya akan berusaha untuk meraih hasil positif di laga besok. Saya tahu kami harus mengambil setiap kesempatan yang ada dan saya sudah mempersiapkan diri,” ungkap Hughes.

“Jika kami ketinggalan satu atau dua gol, kami tahu kami habis. Tapi musim ini United tidak terlalu bagus jika mereka yang tertinggal lebih dulu.”

“Mereka jarang bisa bangkit saat tertinggal, bahkan bila hanya satu gol. Kami akan mencoba ambil keuntungan dari hal itu,” ungkap Hughes.

QPR berhasil mengalahkan Arsenal pekan lalu dengan skor 2-1, pada saat itu Arsenal belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Mungkinkah ini berlanjut? kita tunggu saja nanti.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Kaka Kembali Diminati Ancelotti Untuk Bermain Di PSG Musim Panas Nanti

Posted: 07 Apr 2012 09:19 PM PDT

Ancelotti sangat getol dalam memburu mantan anak asuhnya di AC Milan dulu untuk kembali bermain bersama dirinya di PSG.

Indonews – Belum puas dengan gagal mendatangkan Kaka bulan Februari lalu lantas tak membuat Ancelotti pelatih PSG tersebut menyerah, pasalnya Ancelotti kembali memancing Kaka untuk bergabung bersama dirinya di PSG musim panas nanti.

Ancelotti mengakui kualitas permainan Kaka yang cukup baik, pasalnya Ancelotti pernah bersama satu klub saat sama-sama berada di AC Milan dulu.

Namun belum diketahui pasti apakah bos Madrid, Jose Mourinho siap melepas playmaker asal Brasil itu yang baru kembali dalam performa dan kondisi terbaiknya dalam beberapa bulan ini.

Namun Ancelotti sekali lagi menegaskan jika ia sangat ingin kembali bekerja dengan mantan anak asuhnya di AC Milan itu.

“Saya harap Jaja datang ke Paris, namun saya tak yakin ia akan datang musim panas ini. Jika Real Madrid memutuskan untuk melepasnya, maka kami akan membuka pintu lebar-lebar,” tutur Don Carletto pada Le Parisien.

Seperti diketahui Kaka saat ini kembali ke performa terbaiknya setelah sembuh dari cidera parahnya, dimana Kaka terakhir berhasil menghantarkan Madrid lolos ke Semifinal setelah berhasil mengalahkan APOEL di perempatfinal dengan sumbangan dua gol Kaka.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Unai Emery : Kunci Real Madrid Berada Di Cristiano Ronaldo

Posted: 07 Apr 2012 09:07 PM PDT

Pelatih Valencia tersebut menyatakan bahwa kunci utama permainan dari Real Madrid berada di Cristiano Ronaldo.

Indonews - Valencia dinihari nanti akan bertemu dengan lawan yang cukup tangguh yakni Real Madrid, tim Kelelawar Hitam tersebut saat ini sedang berjuang mempertahankan posisinya di peringkat tiga untuk otomatis lolos ke Champions League musim depan.

Pelatih Valencia Unai Emery menyatakan bahwa tidak mudah mengalahkan tim sebesar Real madrid, namun ada salah satu kunci jika ingin sukses melawan El Real tersebut, yaitu dengan mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo.

Emery yakin dengan mematikan pergerakan Ronaldo, anak asuhanya akan dapat meraih hasil yang baik menghadapi Real Madrid dinihari nanti waktu WIB.

“Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi 35 gol, mematikannya adalah salah satu target kami. Kami harus optimis untuk menang,” ungkap Emery dalam konferensi pers.

“Kami sudah menyatakan bahwa finis di peringkat 3 bukanlah perkara mudah. Tapi saya yakin bahwa kami memiliki kekuatan untuk mencapai target itu. Mempertahankan posisi ini adalah prioritas paling utama,” pungkasnya.

Valencia memang masih menguasai peringkat tiga klasemen. Tetapi mereka belum bisa merasa aman karena Levante dan Malaga sama-sama meraih hasil positif pekan ini.

Sumber : indonews.org

Antonio Conte Bangga Juventus Masih Belum Terkalahkan

Posted: 07 Apr 2012 08:57 PM PDT

Kemenangan atas tuan rumah Palermo dinihari tadi membuat Juventus berhasil menggeser AC Milan dari posisi puncak.

Indonews – Berhasil menghempaskan tuan rumah Palermo dinihari tadi waktu WIB, membuat perubahan di puncak klasemen sementara dimana AC Milan harus turun ke posisi kedua dan posisi puncak berhasil di isi oleh Juventus.

Menurut Pelatih Juventus tersebut bahwa kemenangan tersebut tidak lepas dari pola strategi menyerang yang diterapkan oleh dirinya tadi malam, namun dirinya juga menambahkan bahwa kesabaran dan ketenangan juga menjadi hal penting dalam pertandingan tersebut.

Conte manambahkan bahwa dirinya sangat bangga dengan pencapaian yang diraih anak buahnya tersebut, yang lebih membanggakan menurut dirinya adalah bahwa timnya belum pernah tersebuth dengan kekalahan sekalipun musim ini.

“Kami berhasil memanfaatkan dua hasil kurang maksimal yang dicapai Milan. Masih ada tujuh pertandingan lagi. Jadwal kami lebih sulit ketimbang Milan tapi kami semakin percaya diri dan bertambah kuat setiap hari,” ungkapnya seusai pertandingan.

Ketika ditanya tentang gaya permainan anak asuhnya, pelatih Juventus ini menyatakan “kami memilih sepakbola menyerang, tapi kami tak pernah melupakan pertahanan. Kami tak ingin mengambil resiko, dan para pemain memiliki konsentrasi yang bagus.”

“Kalian bisa lihat bahwa kami bermain lebih sabar sekarang. Saya memang instruksikan para pemain untuk tidak bermain dengan terburu-buru.”

Conte mengakhiri wawancara dengan membanggakan rekornya “Kami masih belum terkalahkan dan kami sangat bangga akan hal itu.”

Persaingan antara Juventus dan AC Milan semakin sengit menjelang berakhirnya sisa kompetisi musim ini, dimana keduanya saling berebut untuk menduduki posisi pertama yang saat ini keduanya hanya berselisih dua angka saja.

Sumber : indonews.org

Kalah Telak Atas Lecce, Luis Enrique Tolak Mundur Dari AS Roma

Posted: 07 Apr 2012 08:46 PM PDT

Kekalahan telak AS Roma atas Lecce tak membuat Luis Enrique lantas meninggalkan kursi kepelatihanya.

Indonews – Kekalahan AS Roma atas tuan rumah Lecce kemarin malam dalam lanjutan Liga Italia Serie-A dengan skor 4-2 tak membuat pelatih AS Roma Luis Enrique mundur dari kursinya tersebut.

Dirinya masih yakin akan terus memperbaiki dan terus bekerja bagi AS Roma di bawah kursi kepelatihan, dirinya juga yakin bahwa AS Roma akan bangkit dari situasi sulit tersebut.

Enrique juga menyatakan bahwa kekalaha atas Lecce membuat dirinya kecewa dan membuat kecewa para pemain AS ROma tersebut.

Roma sebenarnya pada tren positif di Serie A, perjalanan mereka untuk tampil di LIga Champions musim depan pun membuat semangat Il Lupi berlipat ganda.

“Mundur? Saya tak pernah mempertimbangkan hal itu dan saya tak tahu dari mana rumor tersebut berasal,” tegas Enrique.

“Hal terburuk dari laga tadi adalah hasil akhir,” ujar Enrique.

“Kami tidak pernah menyesuaikan diri dengan permainan dan begitu kami kemasukan gol pertama, jalan kami menjadi terjal,” tambahnya.

“Kami memiliki batas, karena kami tak bisa membalik keadaan. Saya kecewa, seperti halnya para pemain. Saya tak pernah bicara mengenai individu ketika sesuatu berjalan buruk dan saya bertanggung jawab penuh,” jelas pelatih yang baru menukangi tim profesional bersama Roma ini.

“Kami akan berusaha meningkatkan pertahanan kami dalam situasi bola mati, tapi semua tim mengalami kesulitan menghadapi situasi ini. Kami jelas harus berusaha lebih baik ketika melakoni laga tandang,” tandas Enrique.

Sumber : indonews.org

Jorge Lorenzo pimpin start di GP Qatar

Posted: 07 Apr 2012 05:09 PM PDT

INDONEWS – setelah saling mendahului di Free Pratice 1,2 dan 3, akhirnya Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat dalam qualifikasi di MotoGp Qatar , berada dibelakangnya Casey Stoner yang hanya terpaut 0.221 dan harus puas start dari no 2.

Cal Crutchlow merupakan pembalap terakhir yang berkesempatan memulai race di baris terdepan. Pembalap Yamaha Tech3 tersebut kembali memberi kejutan dengan mencuri grid ketiga.

Meski sempat terjatuh, Ben Spies akhirnya mampu menempatkan dirinya di grid keempat. Spies akan dibayangi oleh kompatriotnya Nicky Hayden, yang kali ini sukses menjadi pembalap Ducati tercepat yang memulai start di spot kelima.

Andrea Dovizioso menjadi pelengkap dominasi Yamaha di sesi kualifikasi dan akan memulai balapan esok di P6 diikuti oleh eks team-matenya Dani Pedrosa yang hanya dapat meraih start ketujuh.

Hector Barbera, Stefan Bradl dan Karel Abraham serta Alvaro Bautista menjadi pembalap yang menutup posisi sebelas besar.

Sementara Valentino Rossi bernasib kurang beruntung. The Doctor menjadi pembalap prototype paling lamban dan hanya mampu mengamankan posisi start ke-12.

Sedangkan Colin Edwards menjadi pembalap yang memimpin barisan CRT dan akan membuka balapan perdana 1000cc di posisi ke-13.

Jalannya kualifikasi diwarnai oleh sejumlah pembalap yang terjatuh, di antaranya adalah Ben Spies, Ivan Silva, Mattia Pasini, Karel Abraham, Randy de Puniet dan Danilo Petrucci. Beruntung semua rider yang mengalami insiden tidak mengalami cedera parah.

Berikut hasil kualifikasi MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Losail pada Hari Sabtu, 7 April 2012
Saturday's Qualifying Practice (QP) results:

Pos. Num. Rider Nation Team Bike Km/h Time Gap 1st/Prev.

1 99 Jorge LORENZO SPA Yamaha Factory Racing Yamaha 327.1 1'54.634
2 1 Casey STONER AUS Repsol Honda Team Honda 331.9 1'54.855 0.221 / 0.221
3 35 Cal CRUTCHLOW GBR Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 328.0 1'55.022 0.388 / 0.167
4 11 Ben SPIES USA Yamaha Factory Racing Yamaha 326.1 1'55.512 0.878 / 0.490
5 69 Nicky HAYDEN USA Ducati Team Ducati 334.2 1'55.637 1.003 / 0.125
6 4 Andrea
DOVIZIOSO ITA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 328.9 1'55.858 1.224 / 0.221
7 26 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team Honda 330.8 1'55.905 1.271 / 0.047
8 8 Hector BARBERA SPA Pramac Racing Team Ducati 337.1 1'55.983 1.349 / 0.078
9 6 Stefan BRADL GER LCR Honda MotoGP Honda 334.0 1'56.063 1.429 / 0.080
10 17 Karel ABRAHAM CZE Cardion AB Motoracing Ducati 333.5 1'56.198 1.564 / 0.135
11 19 Alvaro
BAUTISTA SPA San Carlo Honda Gresini Honda 334.3 1'56.521 1.887 / 0.323
12 46 Valentino ROSSI ITA Ducati Team Ducati 338.1 1'56.813 2.179 / 0.292
13 5 Colin EDWARDS USA NGM Mobile Forward
Racing Suter 314.8 1'57.644 3.010 / 0.831
14 14 Randy DE PUNIET FRA Power Electronics
Aspar ART 309.6 1'58.266 3.632 / 0.622
15 41 Aleix
ESPARGARO SPA Power Electronics
Aspar ART 312.1 1'58.520 3.886 / 0.254
16 68 Yonny
HERNANDEZ COL Avintia Blusens BQR-
FTR 303.6 1'58.795 4.161 / 0.275
17 51 Michele PIRRO ITA San Carlo Honda Gresini FTR 311.1 1'59.085 4.451 / 0.290
18 54 Mattia PASINI ITA Speed Master ART 311.5 1'59.195 4.561 / 0.110
19 9 Danilo PETRUCCI ITA Came IodaRacing
Project Ioda 296.8 1'59.664 5.030 / 0.469
20 22 Ivan SILVA SPA Avintia Blusens BQR-
FTR 306.1 2'00.493 5.859 / 0.829
21 77 James ELLISON GBR Paul Bird Motorsport ART 309.9 2'00.757 6.123 / 0.264

Incoming search terms:

Hayden tetap percaya dengan motornya

Posted: 07 Apr 2012 05:05 PM PDT

INDONEWS - Menjelang balapan besok peforma motor ducati Desmosedeci GP6 makin membaik Hayden percaya dengan kemampuan motornya musim dia akan mendapatkan hasil yang lebih bagus dari musim kemarin.

Dia melihat perkembangan yang bagus dari motornya saat free practice di hari pertama dia sempat menjadi pebalap tercepat nomor 3, walaupun pada FP 2 dan 3 dia hanya mampu menjadi ke-7 tercepat di Losail.

“Saat di trek, kami sudah memiliki pegangan motor yang lebih stabil, tetapi dengan cara bagaimana kami mengendarainya, jelas masih ada yang harus diperbaiki," ujar hayden seperti dilansir Autosport, Sabtu (7/4/2012).

“Ketika understeer terjadi, saya tidak bisa mengikuti sudut kemiringan ketika berada di tikungan, dan itu sedikit menyulitkan, terutama saat tikungan-tikungan panjang," terang pembalap berjuluk The Kentucky Kid ini.

Hayden mengakui, kecepatan yang dimiliki GP12 memang belum sepenuhnya memuaskan, terutama bila melihat bagaimana pesaing-pesaing Ducati mampu tampil lebih cepat. Tapi, Hayden yakin Ducati masih bisa bersaing.

“Kecepatan kami tidak begitu hebat, tetapi meskipun saya tidak senang dengan bagaimana yang terjadi saat free practice Jumat, motor ini tentunya tak ada masalah pada kecepatan tertingginya, itu akan menjadi penting dalam balapan,” tandasnya.

Edwards : Motor CRT cukup bagus

Posted: 07 Apr 2012 05:03 PM PDT

INDONEWS - Tidak menjadi yang tercepat saat sesi latihan kemarin tidak membuat pebalap veteran MotoGP Collin Edwards dari tim NGM Mobile Forward patah arang, Edwards yakin motor CRT mampu berbuat banyak dalam kompetisi musim ini, dia juga mengatakan bahwa motor CRT mempunyai kemampuan yang bagus.

Edwards untuk pertama kalinya memimpin para pengendara motor CRT lainnya saat latihan bebas kedua hari Jumat (6/4/2012). Meski pada latihan bebas terakhir, pembalap berkebangsaan Amerika Serikat ini berada di bawah rider motor CRT lainnya, Randy de Puniet dari tim Aspar.

Pembalap berusia 38 tahun ini menatap dengan optimisme tentang persaingan dirinya dengan rider yang mengendarai motor CRT lainnya, dan Edwards ingin membalikkan situasi saat balapan digelar.

“Hari Kamis kami bagus, kami tidak melakukan sesuatu yang khusus dan kami masih tepat di belakang De Puniet. Kemudian Jumat kami membuat langkah besar pada catatan waktu, sejauh ini kami sangat bagus,” jelas Edwards seperti dilansir Crash, Sabtu (7/4/2012).

“Saya merasa sangat senang untuk pertama kalinya pada motor ini. Saya tidak akan mengubah apapun sejak Jumat untuk balapan nanti. Saya tidak mengubah apapun pada pengaturan motor. Saya membutuhkan lebih banyak waktu, saya ingin menyesuaikan diri lebih lagi dan menemukan batasannya," terangnya.

Edwards menambahkan, dirinya berpikir bahwa balapan akan menjadi sebuah pertunjukkan bagi dirinya dengan mengendarai motor CRT, karena hasil lomba hari Minggu nanti akan menunjukkan pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan tim.

“Sejauh sesi kualifikasi pertama, saya merasa percaya diri. Anda tahu saya selalu berpikir bahwa balapan adalah balapan dan kualifikasi adalah untuk pertunjukan kecepatan. Kami pasti ingin mendapati motor kami menjadi motor CRT yang tercepat," tandasnya.

Isu Rossi akan kembali ke Yamaha

Posted: 07 Apr 2012 05:00 PM PDT

INDONEWS - Musim 2012 beberapa pebalap di kelas MotoGP akan mengakhiri kontrak dengan tim-tim yang mereka ikuti sekarang, terjadi perpanjangan ataupun pemutusan kontrak bisa saja terjadi, Musim ini juga menjadi musim terkahir bagi Rossi jika saja Ducati tidak memperpanjang kontraknya musim depan, bahkan sudah ad rumor yang beredar bahwa musim depan Rossi akan balik lagi ke Yamaha.

Menurut koran Italia Il Resto del Carlino, Valentino tengah menjalani negosiasi tahap embrio untuk pembentukan tim satelit baru Yamaha di MotoGP dengan dukungan sponsor utama dari perusahaan soft drink Coca Cola. Rumor menyebutkan, dengan berakhirnya kontrak Rossi-Ducati pada akhir musim ini, sudah ada pembicaraan dilakukan untuk memungkinkan rider Italia itu kembali mengendarai YZR-M1 mulai tahun 2013.

Tapi rumor adalah rumor. Sulit dibuktikan, terutama jika rumor itu memang benar terjadi tetapi kemudian tidak menghasilkan kesepakatan dari berbagai pihak yang terlibat sehingga tidak akan pernah ada konfirmasi apapun. Satu-satunya cara tentu melihat perkembangannya, apakah akan menjadi kenyataan atau hanya sebatas kabar kabur atau bahkan guyonan seperti yang terjadi tahun lalu ketika Marco Melandri menyebut Rossi telah mendekati tim Honda Gresini.

FP 2 dan 3 Stoner dan Lorenzo bergantian memimpin

Posted: 07 Apr 2012 09:54 AM PDT

INDONEWS - Baru saja di Free Pratice mulai tapi aura persaingan sudah terlihat memanas antara Jorge Lorenzo dan Casey Stoner, mereka berdua bergiliran memimpin saat FP 2 dan 3 kemarin.

Beberapa pebalap lainya juga menguntit dari belakang dengan jarank yang tidak terlalu jauh, hanya selisih kurang dari 2 detik dari pebalap terdepan , hal ini mengindikasikan betapa serunya musim 2012 esok.

Kegembiraan kubu Yamaha semakin meningkat setelah melihat hasil di sesi FP3. Selain Lorenzo yang berhasil memimpin, rider tim satelit Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, sukses mencetak waktu lebih cepat 0.218 detik dari Stoner untuk menempati posisi kedua di belakang Jorge.

Tepat dibelakang Crutchlow adalah sang team-mate Dovizioso. Sementara rekan setim Lorenzo, Ben Spies hanya naik delapan lap dalam sesi ini, setelah mengalami kecelakaan pada 10 menit awal sesi. Rider asal Amerika itu menduduki peringkat ke-11.

Stoner mungkin bisa mencetak waktu lebih baik seandainya ia tidak terhalang oleh Alvaro Bautista yang membuat rider asal Australia itu geleng-geleng kepala. Sementara rider Repsol Honda lainnya yakni Dani Pedrosa sempat mengalami kecelakaan pada sesi FP2. Ia menduduki peringkat ke-6 pada sesi itu lalu naik ke posisi 5 pada FP3.

Sementara itu kubu Ducati masih belum mampu lagi menerobos lima besar, setelah pada Free Practice 1 (FP2) Nicky Hayden sempat menjadi pembalap tercepat ketiga. Pada FP2 ia hanya menduduki posisi ke-7. Berikutnya pada FP3 The Kentucky Kid tetap mempertahankan posisinya. penunggang Ducati tercepat pada kedua sesi ini justru datang dari tim satrelit Pramac Racing, Hector Barbera, yang menduduki posisi ke-5 pada FP2 dan ke-6 pada FP3.

Sedangkan Valentino Rossi hanya mampu mencetak best lap di urutan ke-10 pada FP2 dan naik ke posisi 8 pada sesi ketiga.

Sesi kualifikasi (Qualifying Practice/QP) GP Qatar akan digelar Sabtu malam ini.

Berikut adalah hasil sesi Free Practice 2 (FP2) Commercialbank Grand Prix of Qatar:

1. Casey Stoner/AUS/Repsol Honda/HONDA/1'55.960
2. Jorge Lorenzo/ESP/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/+0.214
3. Andrea Dovizioso/ITA/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/+0.688
4. Ben Spies/USA/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/+0.711
5. Hector Barbera/ESP/Pramac Racing/DUCATI/+0.718
6. Dani Pedrosa/ESP/Repsol Honda/HONDA/+0.737
7. Nicky Hayden/USA/Ducati Team/DUCATI/+0.822
8. Cal Crutchlow/GBR/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/+0.854
9. Stefan Bradl/GER/LCR Honda MotoGP/HONDA/+1.237
10. Valentino Rossi/ITA/Ducati Team/DUCATI/+1.314
11. Karel Abraham/CZE/Cardion AB Motoracing/DUCATI/+1.563
12. Alvaro Bautista/ESP/San Carlo Honda Gresini/HONDA/+1.708
13. Colin Edwards/USA/NGM Mobile Forward Racing/SUTER/+2.841
14. Randy de Puniet/FRA/Power Electronics Aspar/ART/+2.985
15. Yonny Hernandez/COL/Avintia Blusens/BQR-FTR/+3.738
16. Aleix Espargaro/ESP/Power Electronics Aspar/ART/+4.037
17. Michele Pirro/ITA/San Carlo Honda Gresini/FTR/+4.271
18. Mattia Pasini/ITA/Speed Master/ART/+4.413
19. Danilo Petrucci/ITA/Came Ioda Racing/IODA/+4.444
20. Ivan Silva/ESP/Avintia Blusens/BQR-FTR/+4.827
21. James Ellison/GBR/Paul Bird Motorsport/ART/+6.152

Dan ini hasil sesi Free Practice 3 (FP3) Commercialbank Grand Prix of Qatar:

1. Jorge Lorenzo/ESP/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/1'55.302
2. Cal Crutchlow/GBR/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/+0.154
3. Casey Stoner/AUS/Repsol Honda/HONDA/+0.372
4. Andrea Dovizioso/ITA/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/+0.603
5. Dani Pedrosa/ESP/Repsol Honda/HONDA/+0.812
6. Hector Barbera/ESP/Pramac Racing/DUCATI/+0.861
7. Nicky Hayden/USA/Ducati Team/DUCATI/+1.100
8. Valentino Rossi/ITA/Ducati Team/DUCATI/+1.233
9. Stefan Bradl/GER/LCR Honda MotoGP/HONDA/+1.449
10. Alvaro Bautista/ESP/San Carlo Honda Gresini/HONDA/+1.469
11. Ben Spies/USA/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/+1.728
12. Karel Abraham/CZE/Cardion AB Motoracing/DUCATI/+1.921
13. Randy de Puniet/FRA/Power Electronics Aspar/ART/+2.959
14. Colin Edwards/USA/NGM Mobile Forward Racing/SUTER/+3.008
15. Michele Pirro/ITA/San Carlo Honda Gresini/FTR/+3.498
16. Yonny Hernandez/COL/Avintia Blusens/BQR-FTR/+3.785
17. Aleix Espargaro/ESP/Power Electronics Aspar/ART/+3.867
18. Danilo Petrucci/ITA/Came Ioda Racing/IODA/+4.215
19. Ivan Silva/ESP/Avintia Blusens/BQR-FTR/+4.733
20. Mattia Pasini/ITA/Speed Master/ART/+4.924
21. James Ellison/GBR/Paul Bird Motorsport/ART/+5.261

Incoming search terms:

Damon Hill mengatakan Formula 1 tidak mampu untuk menjadi ‘acuh’ tentang situasi Bahrain

Posted: 07 Apr 2012 08:20 AM PDT

Formula 1 risiko kerusakan reputasinya jika tidak bereaksi terhadap situasi politik semakin tegang di Bahrain menjelang grand prix dijadwalkan akhir bulan ini.

Itu adalah pandangan dari mantan juara dunia Damon Hill, yang berpikir dengan gelombang baru protes di jalanan dan fokus seluruh dunia sekarang nasib dipenjara aktivis Abdulhadi Alkhawaja, yang telah mogok makan selama 58 hari, kepala F1 tidak boleh bertindak seperti mereka tidak peduli.

“Saya pikir pada saat itu makin panas, yang bukan keadaan baik urusan yang akan ingin pergi ke Bahrain, ketika sebenarnya semakin meradang,” kata Hill kepada BBC Radio 4, Sabtu.

“Kami memiliki hak asasi manusia Alkhawaja presiden dalam situasi yang serius, dengan dua minggu untuk pergi Ini adalah panggilan yang sangat sulit dan keprihatinan saya adalah bahwa F1 yang dianggap acuh tak acuh, dan itu akan sangat merusak bagi F1..”

Awal pekan ini Hill mendesak memikirkan kembali tentang perlombaan akan maju, karena situasi yang sedang berlangsung di negara Teluk – dan ia telah menegaskan kembali keyakinannya bahwa akan salah untuk acara yang akan digunakan untuk sarana politik oleh penguasa Bahrain.

“Saya pikir dalam situasi yang tepat akan OK,” katanya. “Saya tidak ragu bahwa mereka bisa memegang grand prix, tetapi jika mereka memegang grand prix dan untuk memegang grand prix mereka harus menerapkan tindakan keamanan yang sangat serius untuk mencegah pemrotes membuat titik, maka akan muncul bahwa acara berlangsung pada satu sisi argumen Itulah kekhawatiran bagi reputasi olahraga;. bahwa itu benar-benar mengambil sisi politik “.

Memburuknya kondisi medis Alkhawaja telah menjadi fokus bagi para aktivis di Bahrain, dengan laporan media bahwa polisi harus menggunakan gas air mata untuk membubarkan pemrotes di Manama pada hari Jumat malam.

Mary Lawlor, direktur kelompok hak asasi manusia Front Pembela Jalur bahwa Al-Khawaja diwakili setelah membuat Bahrain Pusat Hak Asasi Manusia, percaya bahwa F1 tidak dapat dipisahkan dari situasi itu.

“Jika Abdulhadi Alkhawaja meninggal dalam jangka sampai dengan grand prix karena berlangsung di Bahrain pada tanggal 22 April, maka akan meningkatkan ketidak stabilan dan kerusuhan,” jelasnya. “Pemerintah Bahrain jelas ingin menyajikan citra bisnis seperti biasa tapi mereka tampak acuh tak acuh terhadap penderitaan Abdulhadi, risiko konsekuensi tragis bagi Bahrain.

“Mereka yang terlibat di Formula 1 harus berkonsultasi dengan wartawan independen, tokoh masyarakat, kelompok hak asasi manusia, untuk mendapatkan rasa yang baik apa yang sedang terjadi – untuk melihat sendiri situasi di kerajaan Teluk Dari mengamati protes pekan lalu di Bahrain, itu. Jelas bahwa Bahrain tidak aman untuk Bahrain. ”

Nabeel Rajab, presiden saat ini dari Pusat Bahrain Hak Asasi Manusia, mengatakan kepada BBC Radio 4 bahwa ia percaya saran Bahrain Grand Prix akan menyatukan negara itu macam pekerjaan.

“Ini adalah diktator yang mengatakan bahwa. Tapi itu bukan orang-orang mengatakan bahwa,” katanya. “Diktator adalah manfaat dari itu, diktator ingin memberitahu dunia luar bahwa semuanya sudah kembali normal . mereka ingin kembali dari isolasi dan mengatakan bahwa semuanya sudah kembali normal.

“Tapi di sisi lain mereka membunuh orang, menahan orang, menyiksa orang Semuanya. Tidak kembali normal dan F1 tidak boleh membantu para pemimpin Bahrain untuk [pikir] itu.”

 

 

 

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Grup Lotus Tinggalkan Tim Lotus

Posted: 07 Apr 2012 08:18 AM PDT

ENSTONE - Grup Lotus akan tidak lagi mensponsori tim Formula One, yang juga menyandang nama Lotus Renault. Meski demikian, tim yang berbasis di Enstone tersebut bakal tetap memakai nama Lotus di tahun mendatang.

Tahun lalu dan pada tahun 2010, Lotus adalah nama dari tim yang sekarang disebut Caterham F1, tetapi adanya perselisihan sehingga menjadikan hubungan yang buruk membuat hubungan antara Proton sebagai pemilik perusahaan Grup Lotus mengakhiri lisensi penamaan dan membuat penawaran sendiri untuk masuk F1.

Perselisihan berkembang pada tahun 2012 dengan mengubah nama Renault menjadi Lotus, di tengah spekulasi pemilik tim yang antusias dan ingin menjadikan Lotus sebagai tim yang bersaing di papan atas.

Ketika ditanya baru-baru ini tentang hubungan timnya dengan Lotus, Kimi Raikkonen menjawab kikuk pada program otomotif Top Gear: “Yah itu, eh, itu (mobil) bukanlah Renault. Lotus hanya sponsor.”

Meskipun tidak Kimi Raikkonen atau Romain Grosjean Belumselesai di podium, Lopez yakin bahwa E20 memiliki potensi untukberjuang melawan McLaren penentu kecepatan.

Berbicara kepada Autosport tentang perasaannya tentang Lotus, Lopez mengatakan: “Saya selalu mengatakan bahwa sekali kitakehilangan Robert [Kubica], kami kehilangan satu tahun – jadi kitasatu tahun di belakang jadwal.

“Jadwalnya tidak pernah bahwa kami akan memenangkankejuaraan dunia pada tanggal ditetapkan, tapi untuk memiliki timyang stabil baik untuk bersaing untuk itu. Jika [menang] terjadi atau tidak tergantung pada banyak hal, tetapi situasi kita berada dalamadalah satu yang baik.

“Semua orang adalah mendorong ke arah yang benar, dan mobilcepat – tidak ada pertanyaan tentang hal itu Kami juga akan mendorong lebih keras karena kami memiliki programpengembangan yang sangat agresif, dan kami ingin menjaga hal-hal ketat dengan semua orang di sekitar kita.. saya berani bahwa kita sedikit lebih lambat dari McLaren, meskipun Kimi katanyamemiliki kecepatan untuk pergi untuk tiang di Malaysia tetapimelakukan dua kesalahan kecil.

“Saya kira kita benar di atas sana, mungkin hanya sedikit di belakang McLaren tapi sejauh yang orang lain berjalan, kita mungkin sama baiknya dengan mereka jika tidak sedikit di depanmereka.”

Lopez mengatakan dia adalah sebagai bersemangat sebagaianggota tim untuk akhir pekan tidak dirusak oleh jenis-jenis insiden atau hukuman yang telah menyakiti peluang balapan tim sepanjang tahun ini.

“Kami sekarang memiliki frase: ‘akhir pekan yang normal’,”katanya. “Kami telah menciptakan istilah yang di Lotus, apakah ituKimi, Alan Permane, Eric [Boullier] atau saya sendiri. Kami berbicara tentang akhir pekan normal.

“Ini akan menjadi kedua mobil tidak harus mengubah apa pun danterjadi untuk itu saya pikir Romain cukup antusias untukmembuktikan dirinya Dia memiliki kecepatan Tapi dia ingin menunjukkan dia memiliki kerajinan ras juga.
.
Namun, “Kami senang untuk membawa nama Lotus seperti yang kita percaya adalah nama yang bagus untuk F1,” jelas pemilik tim Lopez Gerard seperti dilansir Formula1, Sabtu (7/4/2012).

“Jadi Lotus masih Lotus meskipun tidak lagi disponsori oleh Lotus?” ujar penulis The Telegraph Tom Cary di akun Twitternya.

 

 

 

 

 

indonews.org

Hamilton: Konsistensi, Kunci Jadi Juara

Posted: 07 Apr 2012 08:15 AM PDT

LONDON – Pembalap McLaren, Lewis Hamilton mengaku telah belajar tentang nilai-nilai konsistensi setelah dirinya gagal memenangi dua balapan awal musim ini, meski selalu menempati pole position.

Hamilton memang dua kali naik podium di dua balapan awal musim ini, di GP Australia dan GP Malaysia, namun hal itu tampaknya tak cukup membuatnya puas karena menurutnya, ketika dia mengawali lomba dari posisi terdepan, seharusnya dia mampu memenangi balapan.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa saya kecewa telah memiliki dua pole position dan tidak mampu mengkonversi salah satunya menjadi kemenangan,' ungkap Hamilton seperti dilansir AFP, Sabtu (7/4/2012).

“Tapi saya lebih suka berpikir bahwa hanya keberuntungan belum berpihak pada saya, dan itu akan kembali berpihak pada saya cepat atau lambat," ucap pembalap berusia 27 tahun ini.

“Saya juga berpikir, tahun lalu telah mengajarkan saya nilai konsistensi, dan tidak ada gunanya mengejar hasil yang besar, jika Anda tidak dapat kembali ke tempat teratas pada pekan berikutnya," terangnya.

Meski sejauh ini belum memenangi balapan, Hamilton tetap percaya masih memiliki peluang besar menjadi juara dunia, mengingat dia juga pernah mengalami hal ini pada musim 2007 dan tetap dalam perburuan gelar juara hingga akhir musim.

“Jadi, mungkin saya hanya harus melawan diri saya sendiri saat ini. Lagi pula, pada tahun 2007, saya tidak memenangkan balapan sampai seri keenam dan saya masih dalam perburuan gelar juara sepanjang tahun," jelas driver asal Inggris ini.

“Saya masih tidak berpikir kejadian itu terulang lagi, jadi penting untuk mendapatkan hasil yang baik sehingga kami tetap mampu terus meraih kemenangan di setiap balapan," paparnya.

“Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana perubahan yang terjadi selama tiga pekan terakhir, akan menjadi akhir pekan yang menarik ketika kita pergi ke China," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks