NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 09 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Satria Muda akhiri musim reguler dengan manis

Posted: 09 Apr 2012 02:57 AM PDT

Satria Muda akhiri musim reguler dengan manis Youbel_Sondakh(SM). (c) Bola.net/Fajar

Setelah memastikan diri keluar sebagai juara musim reguler pada dua pertandingan sebelumnya, hari ini (8/4) Satria Muda Britama Jakarta menyelesaikan total 33 laganya. Menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang, Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan menang 68-49.

Pemain andalan Bimasakti, Yanuar Dwi Priasmoro yang bermain penuh di kuarter pertama, tidak dapat berbuat banyak. Kawalan ketat terhadap Yanuar membuat pemain ini hanya mencetak dua angka saja. Sebaliknya, Satria Muda yang unggul postur tubuh, dominan melakukan penetrasi dan postplay menghancurkan pertahanan Bimasakti. Satria Muda menutup kuarter pertama dengan keunggulan 20-9.

Cristian "Dodo" Sitepu yang kembali bermain di kuarter kedua kembali menjadi masalah besar bagi Bimasakti. Dodo benar-benar leluasa beroperasi di dalam area kunci Bimasakti. Tidak hadirnya center Bimasakti, Gipsona Virgiawan membuat Dodo tak terbendung. Dodo meraih total tujuh poin hingga akhir kuarter kedua. Satria Muda sendiri masih menguasai kuarter kedua dengan kumpulan 17-13.

Pertahanan ketat Satria Muda benar-benar berhasil menghentikan Yanuar. Yanuar yang mencoba berbagai cara untuk mencetak angka kerap menemui jalan buntu. Hingga kuarter ketiga, Yanuar telah coba melepaskan empat kali tembakan tiga angka yang semuanya menghasilkan nol angka. Selain Yanuar, secara keseluruhan rata-rata field goals Bimasakti hanya mencapai 28 persen sampai kuarter ketiga berakhir.

Dengan selisih 18 angka kemenangan di akhir kuarter ketiga, Satria Muda memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang jarang dimainkan untuk berlaga. Hasilnya cukup baik, Satria Muda unggul 19-18 di kuarter terakhir. Galank Gunawan yang mencetak double-double dengan 14 poin dan 15 rebound menjadi pemain Satria Muda yang paling produktif. Galank juga menjadi pemain yang paling lama bermain dengan total waktu lebih dari 32 menit. (fjr/Rev)

Apa yang terjadi di internet dalam satu menit?

Posted: 09 Apr 2012 02:54 AM PDT

Apa yang terjadi di internet dalam satu menit? Apa yang terjadi di internet dalam satu menit?. merdeka.com/dok

Ada yang pernah tahu apa yang terjadi dalam satu menit di internet? Dari berjuta-juta pengguna internet di dunia, pasti tidak akan menghabiskan waktu mereka hanya untuk sekedar membuat analisa mengenai apa yang terjadi di internet dalam satu menit.

Menurut Scoop.Intel.com, ternyata dalam satu menit terdapat kurang lebih 204 juta orang yang mengirimkan email ke email lainnya. Sekitar 20 juta foto dilihat dan kurang lebih tiga ribu gambar atau foto telah diunggah ke dalam situs stock photo, Flickr. Tidak hanya itu saja, ternyata situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter diakses sebanyak lebih dari enam juta penggunanya dan 1.3 juta video clips ditonton melalui YouTube.

Rata-rata, pengguna internet tersebut mengakses internet dengan menggunakan berbagai media elektronik seperti smartphone, ponsel, tablet, netbook. notebook. dan desktop. Dalam satu menit saja, global IP yang hilir mudik di internet mendekati angka 640 ribu Gigabyte. Hongkiat.com juga menuliskan di situs mereka, sekarang ini pengguna internet di seluruh dunia semakin bertambah banyak, dan situs tersebut mengilustrasikan pengguna internet sama dengan jumlah populasi manusia di seluruh dunia.

Di tahun 2012, kemungkinan traffict internet akan melebihi jumlah populasi manusia di seluruh dunia. Para peneliti juga sedikit meragukan bahwa beberapa tahun kemudian, dengan jaringan internet seperti sekarang mampu mengatasi aktifitas yang dilakukan oleh para pengguna internet di seluruh dunia. Suatu hal yang cukup masuk akal karena sekarang ini satu orang saja dapat mengakses internet dengan menggunakan beberapa perangkat dalam waktu yang bersamaan. Contohnya adalah pebisnis. Untuk mengejar target dan menjalankan roda bisnisnya, tentunya mereka tidak hanya mengandalkan satu perangkat saja untuk mengakses internet. Time is money.

Tidak hanya itu saja, apakah di kemudian hari, tingkat keamanan internet dengan pengguna yang semakin bertambah banyak setiap harinya masih dapat ditolerir? Nampaknya, hal tersebut ditangkap oleh Intel. Mereka segera merancang suatu perangkat yang mampu menghandle semua hal tersebut. Intel menyebutnya Next-Generation Communications platform, dengan nama sandi Crystal Forest. Menurut Intel, perangkat ciptaannya ini mampu mengatur serta mengamankan lalu lintas internet di dunia.

Apabila dalam satu menit, terdapat 639.800 GB global IP yang hilir mudik di jaringan internet, bisa dibayangkan dalam satu jam, satu hari, bahkan satu bulan, berapa global IP yang akan meramaikan lalu lintas internet? menurut Anda, apakah hal ini termasuk gejala awal manusia mulai mengalami kecanduan internet? Share your opinion.

 [das]

Fever sapu bersih seri Jakarta

Posted: 09 Apr 2012 02:51 AM PDT

Fever sapu bersih seri Jakarta Henny (Fever) (c) Bola.net/Fajar

Hasil bertolak belakang didapatkan oleh dua tim yang berlaga kali ini. Selama Seri Jakarta ini, Surabaya Fever menyapu bersih laga-laga yang dilewatinya. Sementara Rajawali-Tunas Mojang Jawa Barat tersapu habis. Melakoni laga terakhir mereka di Jakarta, Fever menang jauh 71-46.

Luar biasa permainan Fever di kuarter pertama. Lima starter yang diturunkan oleh Coach Kartika Siti Aminah mencetak angka. Dari dua pemain pengganti yang turun di kuarter ini, hanya Marlina Herawan yang tidak mencetak angka. Itupun dikarenakan tugas Marlina adalah mengatur serangan dan membagi bola. Dengan rata-rata field goals mencapai 62 persen, Fever langsung meninggalkan Mojang dengan skor 23-11 di akhir kuarter pertama.

Mojang yang tertinggal dengan tingkat akurasi yang rendah di kuarter pertama melakukan usaha mencetak angka hampir dua kali lipat di kuarter kedua. Hasilnya cukup baik. Gista Lestari mampu menambah enam angka di kuarter kedua. Selain lebih produktifitas saat menyerang, Atty Juliany dan kawan-kawan pun lebih merapatkan pertahanan. Dampaknya, Fever tidak seleluasa sebelumnya. Mojang unggul pada kuarter ini dengan kumpulan 17-14.

Ketenangan dalam bertahan dan akurasi yang baik menjadi keunggulan tim asal Surabaya ini. Point guard, Devy Yunita kali ini bermain cantik seperti biasanya dilakukan oleh Marlina Herawan. Tambahan empat angka dari Devy membawa Fever semakin menjauh.

Unggul dalam merebut bola-bola rebound terutama pada saat bertahan membuat Fever semakin keras menekan rendahnya kesempatan kedua bagi Mojang. Fever sendiri berhasil memasukkan 10 poin dari serangan-serangan pada kesempatan kedua. Center Gabriel Sophia menjadi pencetak angka terbanyak bagi Fever dengan 15 poin. (fjr/Rev)

Dalglish: Doni tampil sangat bagus

Posted: 09 Apr 2012 02:48 AM PDT

Dalglish: Doni tampil sangat bagus

Doni tampil gemilang membela Liverpool. Kenny Dalglish memberikan sejumlah pujian.

Liverpool berhasil menahan imbang Aston Villa pada pertandingan terakhir mereka. Pertandingan tersebut terasa berbeda karena mereka tidak dibela oleh kiper utama mereka selama ini. Untuk pertama kalinya setelah 184 pertandingan liga, Pepe Reina absen dari gawang Liverpool.

Reina absen membela The Reds karena sebelumnya mendapatkan kartu merah saat timnya melawan Newcastle United. Ia akan absen sebanyak tiga pertandingan. Mantan kiper AS Roma, Doni menjadi penggantinya. Ternyata penampilannya tak kalah bagusnya dengan Reina. Dalglish juga merasa puas dengan aksi menawannya tersebut.

"Dia sungguh sangat bagus,"

"Sebuah pujian tersendiri bagi dia karena dapat menjaga penampilannya. Dia sebelumnya tak bisa berbuat banyak dimana hal itu merupakan ujian bagi seorang penjaga gawang." (twg/Rev)

Karima Keyek, menggoda syahwat lewat tari perut

Posted: 09 Apr 2012 02:44 AM PDT

Pelacur Kelas Wahid (1) Karima Keyek, menggoda syahwat lewat tari perut Karima Keyek, pelacur kelas wahid di Italia. (smartcracks.com)

Walau usianya baru 19 tahun, dia pelacur paling menghebohkan di Eropa dua tahun lalu. Karena aksinya, negara sebesar Italia sampai gonjang-ganjing.

Karima Keyek namanya. Usianya ketika itu 17. Dia berasal dari wilayah Sisilia, selatan Italia. Perempuan ini putri pasangan imigran asal Maroko. Mereka tinggal di negara itu secara ilegal. Seperti gadis Maroko lain, sang ibu mengajari dia beberapa kesenian tradisional tari perut.

Kisah hidup biasa-biasa saja berubah drastis ketika dia berusia 14. Sang ayah mendadak menjodohkan Keyek dengan lelaki 49 tahun yang tentu saja lebih pantas jadi ayahnya. Keyek menolak. Dia kabur dari rumah sambil mencuri beberapa sejumlah uang.

Sejak itu, dia hidup di jalanan. Dia melakukan segala macam cara buat bertahan hidup dan akhirnya menggelandang hingga Ibu Kota Milan. 

Keyek menyadari kecantikannya bisa digunakan buat mencari uang. Dia pun sadar mempunyai bakat menari perut seperti yang diajarkan sang ibu. Maka mulailah Keyek menggoda pria-pria hidung belang. Tarian perutnya dipadukan dengan lagak menggoda serta menonjolkan kepolosan wajahnya. Keyek menjadi buah bibir di kota mode dunia itu.

Perempuan kelahiran 1989 ini memiliki julukan 'Ruby Rubacuori' alias 'sang pencuri hati'. Keyek segera melejit menjadi penari perut papan atas negara itu. Dia pun kebanjiran koneksi pria-pria berpengaruh, seperti diungkap the Guardian pertengahan Desember 2010.

Sejak makin kondang, dia tidak lagi cuma menari. Ribuan euro bisa dia dapatkan hanya dalam semalam karena berlanjut menemani para penggemarnya di ranjang.

Perkenalannya dengan seorang agen model bernama Lele Mora awal 2010 membikin Keyek tersandung skandal paling heboh di Italia. Oleh Mora, dia diperkenalkan dengan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Pria gaek pemilik klub sepak bola Liga Seria A Italia, AC Milan, itu rupanya kesengsem berat kepada sang pencuri hati. Dia kerap diundang berpesta di rumah Berluconi yang memang dikenal flamboyan.

Hubungan keduanya makin kompleks. Keyek mengganggap Berlusconi sebagai ayah, sebaliknya, bos media itu memperlakukan dia bagai anaknya sendiri. "Seumur hidupku, aku tidak pernah bertemu lelaki seperti Berlusconi. Dia sama sekali tidak berhasrat mengajakku tidur, dia seperti ayahku," ujar Keyek blak-blakan pada harian La Repubblica, edisi 13 November 2010.

Saking sayangnya dengan Keyek, Berlusconi nekat menggunakan pengaruhnya sebagai perdana menteri buat membatalkan penahanan Keyek yang terlibat kasus pencurian tas. Pria itu juga sampai berjanji akan mengupayakan kewarganegaraan Italia bagi Keyek.

Semua makin runyam ketika istri kedua Berlusconi angkat bicara dan membeberkan aib suaminya yang gemar berpesta dan meniduri gadis di bawah umur. Kepada Berlusconi, Keyek mengaku berusia 24.

Media massa Italia dan internasional seakan mendapat makanan empuk. Semua skandal antara Keyek dan Berlusconi dikuak. Pihak oposisi tidak kalah gesit. Mereka meminta pria 74 tahun itu mundur dari jabatannya. Menanggapi semua serangan itu, Berlusconi malah berkelakar, "saya memang senang terhadap perempuan, bukankah itu lebih baik daripada menyukai homoseksual?"

Lelucon itu tidak menyelamatkan karir sang perdana menteri. Sejak saat itu, kepercayaan publik terus turun hingga ketika ekonomi Italia memburuk, dia terpaksa mundur pada 12 November 2011.
Berkebalikan dari nasib sang 'ayah', Keyek sekarang menjadi megabintang. Dia ditawari bermain film. Kisah hidupnya bakal terbit dalam sebuah biografi. Namun tidak jelas, apakah dia masih asyik menari perut dan sekaligus memuaskan syahwat orang superkaya Italia.[fas]

PSM Makassar bakal bentuk PSM U-21

Posted: 09 Apr 2012 02:40 AM PDT

PSM Makassar bakal bentuk PSM U-21 Skuad senior PSM Makassar. (c) wearemania.net

Manajemen PSM Makassar melihat masih banyak talenta-talenta muda yang bertebaran di berbagai daerah di Sulsel. Makanya, mereka berencana untuk menghidupkan kembali PSM U-21. PSM U-21 yang menjadi tim bayangan PSM Makassar merupakan sarana untuk pembinaan pemain- pemain muda. Ini juga sekaligus menjadi gudang penyimpanan calon pemain berbakat yang akan berbaju PSM senior.

Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, mengungkapkan bahwa ide pembentukan PSM U-21 telah mencapai final. Sadikin optimistis, PSM U-21 ini akan segera terealisasi.

"Kami memang sudah siapkan konsep pembentukan timnya. Mudah-mudahan saja sudah bisa terbentuk secepatnya," Sadikin.

"Pelatihnya juga sudah kita siapkan. Namun masih harus lewat kesepakatan dengan pengurus dulu," lanjut pengusaha yang akrab di sapa Ikin itu.

Kehadiran PSM U-21 sebagai "bayangan" PSM senior memang mutlak dibutuhkan. Melalui tim ini, diharapkan pembinaan sepak bola daerah bisa terus berlangsung dan memunculkan pemain-pemain hebat penerus Syamsul Bachri Chaeruddin.

Beberapa alumnus U-21 seperti M. Rahmat, gelandang AP Dewa, Rasyid Bakrie, Kurniawan, hingga kiper AM Guntur, kini telah menjadi punggawa tim Ayam Jantan dari Timur. Talenta emas mereka terpantau pelatih PSM dan kemudian dimagangkan di tim inti. AP Dewa malah adalah topskor liga klub U-21, era ISL lalu.

Menurut Manajer Keuangan PSM Makassar, Islah Idrus, tim U-21 merupakan wadah yang paling baik untuk mencetak pemain hebat yang akan memperkuat PSM senior. Karena, pemain muda dianggap matang di U-21 dan siap naik ke level berikutnya. Islah mengatakan bahwa kontribusi PSM U-21 sangat besar dan mampu menunjang tim senior. (nda/Rev)

Jokowi kenalkan batik ondel-ondel

Posted: 09 Apr 2012 02:36 AM PDT

Jokowi kenalkan batik ondel-ondel [djo] Sorry, I could not read the content fromt this page.

Distribusi kotak suara Pilkada Aceh dikawal ketat

Posted: 09 Apr 2012 02:32 AM PDT

Distribusi kotak suara Pilkada Aceh dikawal ketat

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, mendistribusikan kotak suara dan berbagai logistik lainnya untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur/wakil gubernur Aceh dan wali kota/wakil wali kota 2012. Distribusi mendapat pengawalan dari aparat keamanan.

"Hari ini seluruh kotak suara dan logistik lainnya seperti surat suara harus sampai di TPS," kata Ketua Pokja logistik KIP Kota Banda Aceh, Mahfud, seperti dilansir Antara, Minggu (8/4).

Menurut dia, KIP Banda Aceh mendistribusikan 700 kotak suara ke 350 TPS yang tersebar di 90 desa di Kota Banda Aceh. Panitia Pemungutan Suara (PPS) juga telah menyiapkan TPS.

"Pencoblosan suara akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB," kata dia.

Seperti diketahui, Pilkada gubernur/wakil gubernur Aceh yang diikuti lima pasangan calon itu berlangsung serentak dengan pemilihan 137 pasang bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota di 17 kabupaten dan kota di provinsi itu. Pesta demokrasi itu akan dilaksanakan, Senin (9/4) besok.[dan]

Tragis! Siswa SD tewas tercebur di bak kamar mandi. Innalilahi…

Posted: 09 Apr 2012 02:28 AM PDT


Nahas benar nasib Fadilah (11). Bocah kelas V SD itu tewas tenggelam di bak kamar mandi rumahnya di Jalan Guru Sailit No: 44, Rt 4 Rw 5, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.


"Dia meninggal karena kecebur kolam kamar mandi," ujar Kasi Humas Polsek Pesanggrahan, Ipda Achmad Yani kepada merdeka.com, Minggu (8/4).


Menurut Yani, saat kejadian pukul 17.00 WIB tadi kondisi rumah sedang kosong. Kala itu Fadilah hendak mandi.


"Saat kejadian orang tuanya tidak ada," katanya.


Saat ini orang tua Fadilah sudah berada di rumah. Belum diketahui apakah jasad Fadilah akan dibawa ke rumah sakit atau tidak untuk diotopsi. "Anggota masih bicara sama orang tuanya," tandasnya.

Hendardji puasa untuk pemeriksaan kesehatan besok

Posted: 09 Apr 2012 02:23 AM PDT

Hendardji puasa untuk pemeriksaan kesehatan besok Hendradji Soepandji. merdeka.com/dok

Pasangan cagub dan cawagub DKI Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria akan berpuasa. Rencananya hari Senin (9/4) besok, sampel darah calon independen itu akan diambil untuk pemeriksaan kesehatan.

"Mulai nanti malam, saya akan berpuasa untuk persiapan diambil darahnya untuk pemerikasaan kesehatan, besok," kata Hendardji kepada wartawan di KPUD Jakarta, Minggu (8/4).

Menurut Hendardji, olah raga selalu dilakukan di saat senggang untuk menjaga kesehatannya. "Persiapan sudah siap, saya selama ini rajin olah raga dan menjaga kesehatan," katanya.

Hampir tiap hari, pasangan Hendardji Supandji dan Ahmad Riza Patria membangun kepercayaan masyarakat dengan mendatangi RT dan RW di Kelurahan untuk menyapa warga setempat.
Tujuannya untuk menyerap dan mendengarkan jeritan aspirasi masyarakat, sehingga suatu saat pihaknya bisa menjalankan apa yang menjadi jeritan rakyat.

Hendardji Supandji yang berpasangan dengan Ariza menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen. Dengan syarat mendapat dukungan minimal 407.340 KTP atau 4% dari jumlah penduduk DKI.[did]

Seorang satpam ditemukan tewas di kantornya

Posted: 09 Apr 2012 02:19 AM PDT

Seorang satpam ditemukan tewas di kantornya Ilustrasi mayat. merdeka.com/dok

Seorang satpam PT Asuransi jiwa Inhealth, Arfan (30), ditemukan tewas di kantornya Jl Sultan Hasanudin No 51 Blok M, Jakarta Selatan, depan Pasaraya Blok M. Arfan diduga tewas karena serangan jantung.

"Kena serangan jantung," kata salah seorang petugas polisi, di Jl Sultan Hasanudin Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (8/4).

Penemuan ini berawal ketika rekan Arfan yang bernama Jamal mencoba masuk ke ruang keamanan, saat itu pintu terkunci rapat. Setelah beberapa kali mengetuk pintu, akhirnya Jamal mencoba melihat dari sela-sela pintu.

"Mengintip dari sela-sela pintu dan melihat korban tergeletak, lalu saya menghubungi bos dan pihak polisi," kata Jamal, Minggu (8/4).

Polisi yang datang ke lokasi, kemudian masuk ke dalam dengan membobol pintu samping. Sesampainya di dalam, polisi menemui Arfan telah terbujur kaku.

Saat ditemukan, Arfan yang sudah bekerja selama tiga tahun di perusahaan itu mengenakan kaos putih dan celana hitam.

"Ada bekas kerokan dan kondisi kantor tutup karena Minggu. Padahal Sabtu sore masih mengobrol sama saya," kata salah seorang karyawati perusahaan itu, Ita.

Saat ini polisi sudah memasangi lokasi dengan garis polisi. Kini jenazah Arfan telah dibawa ke RS Fatmawati.[dan]

Jakcsen berharap Choi Don Soo tajam bersama Persipura

Posted: 09 Apr 2012 02:14 AM PDT

Jakcsen berharap Choi Don Soo tajam bersama Persipura Jacksen berharap tambahan kekuatan dari hadirnya Choi Don Soo (c) Wearemania.net

Pelatih, Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago berharap striker baru, Choi Don Soo bisa menjadi tukang gedor handal Mutiara Hitam.

"Semoga kedatangan dia bisa menambah kekuatan Persipura," ujar Jacksen.

Menurutnya, mantan ujung tombak PSMS Medan tersebut merupakan sosok yang tidak perlu diragukan lagi karena telah dua tahun mencicipi atmosfer sepak bola di tanah air.

"Kalau dari segi kemampuan tidak perlu diuji lagi karena saya sudah tahu kemampuan dia bermain," tandas Jacksen.

DItambahkan pelatih asal Brazil tersebut, Choi diharapkan mampu cepat beradaptasi dan bisa menjadi pengganti yang sepadan bagi Boaz Solossa yang bakal absen akibat cedera ketika menghadapi Persidafon Dafonsoro di laga perdana putaran kedua Indonesia Super League.

Selain itu, Jacksen juga bisa menggantikan hilangnya daya gedor Persipura setelah Titus Bonai resmi hengkang dari Persipura. (ant/end)

Incoming search terms:

Bahas Rapimnasus, elite Golkar bertemu di restoran China

Posted: 09 Apr 2012 02:10 AM PDT

Bahas Rapimnasus, elite Golkar bertemu di restoran China Golkar Aburizal Bakrie. merdeka.com/dok

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menggelar pertemuan dengan sejumlah elite Partai Golkar. Pertemuan digelar di sebuah restoran China di Grand Indonesia.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Minggu (8/4), dua orang petinggi Golkar yang juga menjabat sebagai menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II, Sharif Cicip Sutardjo dan Agung Laksono, telah tiba di lokasi.

Kepada wartawan, Cicip mengaku pertemuan kali ini digelar dalam rangka persiapan Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) Partai Golkar.

"Ini adalah rapat persiapan Rapimnasus. Pertemuan ini untuk membahas aspirasi dari daerah," kata dia kepada wartawan di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (8/4) malam.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad membantah pertemuan itu digelar untuk membicarakan kursi menteri PKS.

"Ada pertemuan terbatas. Nggak ada untuk membahas soal kursi menteri, untuk membicarakan soal Golkar ke depan," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad, kepada merdeka.com, Minggu (8/4).[dan]

Sebelum tes kesehatan, Hendardji makan tempe

Posted: 09 Apr 2012 02:07 AM PDT

Sebelum tes kesehatan, Hendardji makan tempe Hendradji Soepandji-Achmad Riza Patria. merdeka.com/dokReporter: Vincent Asido Panggabean

Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sudah tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Senin (9/4).

Pasangan pertama yang hadir adalah Faisal Basri-Biem Benyamin. Keduanya tiba pukul 06.00 WIB. "Saya siap menjalani tes kesehatan," kata Faisal.

Setelah pasangan Faisal-Biem, giliran pasangan dari jalur perseorangan lainnya Hendardji Soepandji-Achmad Riza Patria tiba. Kedunya tiba pada pukul 06.30 WIB.

"Saya siap menjalani kesehatan. Saya puasa sejak pukul 19.00 WIB. Terakhir saya makan tahu dan tempe," ujar Hendardji.

Sedangkan pasangan yang baru tiba adalah Alex Noerdin-Nono Sampono. Tetapi Nono datang lebih dulu sekitar pukul 08.00 WIN, 15 menit kemudian giliran Alex tiba di RSPAD.[has]

Awal pekan, investor lakukan selective buying

Posted: 09 Apr 2012 02:02 AM PDT

Awal pekan, investor lakukan selective buying index harga saham. merdeka.com/dok

Investor Bursa Efek Indonesia (BEI), diperkirakan masih akan selektif dalam membeli saham pada perdagangan, Senin (9/4).

Analis Panin Sekuritas Purwoko Sartono memperkirakan perdagangan pekan kedua bulan April ini, indeks akan bergerak datar dengan kecenderungan menguat. Indeks akan berada pada kisaran support dan resistance  4137 sampai 4189. "Kenaikan indeks masih didorong oleh aksi selective buying pemodal," katanya.

Dia memprediksi saham yang akan menjadi pilihan para investor diantaranya saham United Tractors  (UNTR), Bank Mandiri (BMRI),  Alam Sutera Realty (ASRI), Berau Coal Energy (BRAU), dan Metropolitan Land (MTLA).

Pada penutupan perdagangan, Kamis (5/4), di tengah kekhawatiran pasar Asia akan ekonomi global, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat 32,34 poin atau 0,78 persen menjadi 4.166,37.[arr]

PT LI yakin Satgas Rekonsiliasi dapat selesaikan masalah

Posted: 09 Apr 2012 01:57 AM PDT

PT LI yakin Satgas Rekonsiliasi dapat selesaikan masalah Akankah prahara di tubuh PSSI dan sepak bola nasional bakal segera usai (c) Bola-Esa

Media Officer PT Liga Indonesia (PT LI), Azwan Karim, menyebut jika upaya AFC dalam menyelesaikan dualisme kompetisi di Indonesia sangat tepat.

Pasalnya, upaya tersebut dipercaya dapat mengurai benang kusut yang terjadi selama ini. Sedangkan terkait keputusan yang nantinya akan diambil, PT LI, menurut dia, menyerahkan sepenuhnya.

"Baik FIFA atau AFC sebaiknya memang mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan penjelasan lengkap dan terbaru mengenai situasi di Indonesia. Terlebih, kami memiliki 2/3 suara yang sangat legitimasi," ujarnya kepada Bola.net.

Terkait legitimasi anggota, menurutnya, merupakan salah satu agenda yang akan dicari kebenarannya oleh AFC. Sebab, disaat yang bersamaan, Minggu (18/3), terdapat dua Kongres. Yakni, Kongres Tahanan PSSI di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

"Tentunya, KLB sangat legitimasi karena diikuti mayoritas anggota sah PSSI. Sedangkan Kongres Tahunan, hanya diikuti anggota kloningan atau berstatus caretaker," paparnya.

"Kini, bukan hanya dualisme kompetisi, namun dualisme asosiasi. Terjadinya hal tersebut karena pelanggaran statuta PSSI dan hasil Kongres Tahunan di Bali. Karena itu, dengan bantuan AFC, dan ditembuskan ke Komite Eksekutif FIFA, persoalan akan segera selesai," sebutnya.

AFC, akhirnya turun tangan dengan membentuk demi menyelamatkan sepak bola Indonesia dari ancaman sanksi FIFA. (esa/end)

Dino Sefrianto semakin dekat dengan timnas

Posted: 09 Apr 2012 01:52 AM PDT

Dino Sefrianto semakin dekat dengan timnas

Kabar seputar rencana pelatih fisik Arema, kontestan Indonesian Premier League (IPL) musim 2011/2012, Dino Sefrianto menukangi tim nasional Indonesia U-23, ternyata bukan isapan jempol belaka.

Timnas U-23, memang tengah mempersiapkan diri guna menghadapi Kualifikasi Piala AFF dan SEA Games 2013 di Myanmar.

Dino mengaku sudah bertemu penanggung jawab tim nasional Indonesia, Bernhard Limbong, untuk menindaklanjuti rencananya tersebut.

"Kami bertemu di Hotel Century Park, Jakarta, Kamis (5/4) malam. Setelah pak Limbong mempelajari daftar riwayat hidup saya (CV), lalu diarahkan untuk bertemu koordinator tim nasional Indonesia, Bob Hippy, Senin (9/4)," katanya kepada Bola.net.

Dalam pertemuan yang tergolong singkat tersebut, Dino menceritakan jika Bernhard Limbong memaparkan banyak hal seputar agenda tim nasional Indonesia ke depannya.

Diantaranya, terkait rencana program latihan dan pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Timnas U-23, yang akan ditentukan pada 10 April mendatang.

"Duet pelatih Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putro ditetapkan sebagai juru taktik skuad tim nasional Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23, 23 Juni–3 Juli 2012. PSSI menaruh harapan besar meski Indonesia berada di Grup E bersama Australia, Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste," terang mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Karena itu, Dino melanjutkan, Bernhard Limbong akan segera memanggil tim pelatih untuk melakukan seleksi pemain-pemain yang tersebar di Indonesia.

Selain menargetkan masuk ke putaran final Piala Asia U-23, tujuan lain agar mendapatkan skuad ideal jelang digulirkannya SEA Games 2013 di Myanmar.

PSSI berharap bisa memperbaiki prestasi. Sebelumnya, yakni mendapatkan medali perak ketika dikandaskan Malaysia di final SEA Games 2011.

"Pak Limbong menginformasikan, seleksi pemain diprioritaskan pada punggawa Timnas U-21 yang tampil sebagai runner-up dalam Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam, bulan lalu," tukasnya. (esa/Rev)

Hasil balap Moto3 Sirkuit Losail, Qatar 2012

Posted: 09 Apr 2012 01:48 AM PDT

Hasil balap Moto3 Sirkuit Losail, Qatar 2012 Maverick Vinales menangi balapan Moto3 Qatar (c) Crash

Maverick Vinales dari tim Blusens Avintia berhasil menjadi pebalap pertama dalam sejarah yang mampu memenangi balapan di kelas Moto3 dalam rangkaian MotoGP Qatar.

Pebalap Spanyol itu diikuti oleh Romano Fenati dari tim Italia FMI di tempat kedua, dan Sandro Cortese dari tim Red Bull KTM Ajo.

Berikut adalah hasil balap Moto3 Qatar 2012:

1. Maverick Vinales (Blusens) 38:40.995

2. Romano Fenati (Italia FMI) +4.301

3. Sandro Cortese (Ajo) +18.013

4. Luis Salom (RW) +18.200

5. Miguel Oliveira (Galicia) +18.745

6. Zulfahmi Khairuddin (Ajo) +19.052

7. Arthur Sissis (Ajo) +19.466

8. Danny Kent (Ajo) +21.098

9.Louis Rossi (Germany) +21.153

10. Alex Rins (Galicia) +28.733

11. Alan Techer (Technomag) +29.775

12. Hector Faubel (Aspar) +29.813

13. Niklas Ajo (TT Motion) +35.940

14. Alberto Moncayo (Aspar) +35.983

15. Jakub Kornfeil (Ongetta) +38.641

16. Efren Vazquez (JHK) +40.219

17. Niccolo Antonelli (Gresini) +50.629

18. Danny Webb (Mahindra) +54.751

19. Ivan Moreno (JHK) +54.989

20. Adrian Martin (JHK) +1:05.183

21. Kenta Fujii (Technomag) +1:21.239

22. Simone Grotzki (Giorgi Ambrogio) +1:35.791

23. Toni Finsterbusch (MZ) +1:41.291

24. Jasper Iwema (Moto FGR) +1:54.293

25. Jack Miller (Caretta) +1 lap

Tidak finis:

26. Jonas Folger (Ioda) +7 lap

27. Luigi Morciano (Ioda) +11 lap

28. Brad Binder (RW) +12 lap

29. Marcel Schrotter (Mahindra) +13 lap

30. Alexis Masbou (Caretta) +18 lap

31. Alessandro Tonucci (Italia FMI) +18 lap

32. Isaac Vinales (Ongetta) +18 lap (gpu/kny)

Lorenzo menangi balapan pertama di era 1000cc

Posted: 09 Apr 2012 01:45 AM PDT

Lorenzo menangi balapan pertama di era 1000cc Jorge Lorenzo menangi balapan 1000cc pertama (c) AFP

Pebalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo resmi menjadi pebalap yang mampu memenangi balapan pertama MotoGP di era kapasitas mesin 1000cc.

Lorenzo yang menempati pole position, sempat memimpin jalannya balap hingga lap keempat sebelum Casey Stoner mampu menyalipnya.

Stoner sempat menjaga jarak 2 detik di depan Lorenzo hingga pertengahan balap, sementara Dani Pedrosa berada di urutan ke-3. Pertarungan ketat sepertinya akan berakhir lap demi lap seiring Stoner semakin menjauh di depan, namun Lorenzo dan Pedrosa bisa mengejarnya pada beberapa lap terakhir.

Lorenzo akhirnya memenangi balapan tersebut, diikuti Pedrosa di urutan kedua dan Stoner di tempat ke-3. Jarak finis Lorenzo dan Pedrosa terpaut 0,852 detik.

Stoner pun menuturkan bahwa ban dan chatter (getaran motor) bukanlah masalah utama dalam kegagalannya meraih kemenangan di Qatar. Ia menyatakan bahwa ia mengalami arm pump selama balapan berlangsung, yang menyebabkan mati rasa pada lengan kanannya.

Para pebalap Monster Yamaha Tech 3, yakni Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow menghabiskan 22 lap yang ada untuk memperebutkan posisi ke-4, hingga akhirnya Crutchlow mampu menyalip Dovizioso di lap ke-17.

Nicky Hayden menyelesaikan balapan dengan menjadi pebalap Ducati tercepat, menempati posisi ke-6, di depan Alvaro Bautista (Honda Gresini), Stefan Bradl (LCR Honda) dan Hector Barbera (Pramac Ducati).

Valentino Rossi dan Ben Spies sempat melakukan start yang buruk pada awal balap, dan mengalami masalah pada mesin. Rossi finis di posisi 10, dan Spies di posisi 11.

Colin Edwards dari tim NGM Forward Racing menjadi pebalap CRT tercepat dan menduduki posisi ke-12. (cn/kny)

Review: United makin mantap di puncak klasemen

Posted: 09 Apr 2012 01:41 AM PDT

Review: United makin mantap di puncak klasemen United berhasil mengalahkan QPR. (c) AFP

Manchester United menjamu QPR dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford. United terlalu tangguh bagi QPR. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi The Red Devils.

QPR sudah harus bertanding hanya dengan 10 orang ketika pertandingan memasuki menit 14. Shaun Derry terlihat mendorong Ashley Young di area terlarang sehingga wasit langsung memberikan sebuah kartu merah terhadap dirinya dan sebuah penalti bagi United. Wayne Rooney tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan mencetak gol lewat penalti. United unggul 1-0.

Rooney hampir saja mencetak gol keduanya pada menit 34. Ia berhasil berdiri tak terkawal di depan gawang QPR lalu melepaskan sebuah tendangan keras. Beruntung bagi QPR karena kiper mereka berhasil menggagalkan peluang tersebut.

Pendukung United sempat bersorak pada menit 47. Danny Welbeck berhasil menjebol gawang United melalui tendangan jarak dekatnya. Sayang golnya tersebut akhirnya dianulir wasit karena ia sudah berada dalam posisi off side.

United semestinya bisa menambah keunggulannya pada menit 59 namun Rafael gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatnya. Scholes berhasil memberikan umpan matang kepada Rafael namun Rafael tak dapat memaksimalkannya menjadi sebuah gol.

United berhasil membuat gol kedua mereka pada menit 67. Kesalahan dari pertahanan QPR membuat bola justru jatuh ke kaki Rafael. Ia langsung mengumpankannya ke Paul Scholes. Gelandang United tersebut langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihadang oleh kiper QPR. United unggul 2-0.

Carrick hampir saja menjebol gawang QPR pada menit 77. Tendangan jarak jauhnya sempat mengancam gawang tim lawan namun bola masih membentur tiang. QPR masih dinaungi keberuntungan.

QPR semakin tak mampu berkonsentrasi setelah terus mendapatkan gempuran dari United. Anton Ferdinand sempat kehilangan bola hingga mampu direbut oleh Danny Welbeck. Ia mampu melepaskan sebuah tendangan keras namun bola masih melebar dari gawang.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. United berhasil menang 2-0 atas QPR. Posisi mereka di puncak klasemen makin mantap dengan beda 8 poin dari Manchester City. The Citizen sendiri harus bisa mengalahkan Arsenal jika ingin menjaga persaingan mereka dengan United. (bola/Rev)

Alcantara: Barca tidak pernah takut

Posted: 09 Apr 2012 01:37 AM PDT

Alcantara: Barca tidak pernah takut Alcantara memperingatkan Madrid. (c) AFP

Barcelona kian mendekati Real Madrid. Thiago Alcantara memberikan peringatan terhadap rival mereka tersebut.

Barca berhasil memperkecil selisih jarak poin mereka dengan Madrid menjadi hanya 3 poin saja setelah bulan lalu mereka sempat tertinggal 10 poin. Terakhir Barca berhasil mengalahkan Real Zaragoza dengan skor meyakinkan 4-1.

Madrid sendiri berpeluang menjauh dari Barca jika dapat memenangkan pertandingan mereka nanti. Usaha yang takkan mudah karena lawan mereka adalah lawan yang tangguh yaitu Valencia.

"Kami harus selalu bekerja keras untuk menang di stadion ini," ujar Alcantara.

"Kami mendapatkan tiga poin yang penting bagi klub ini. Kami tak pernah takut kapanpun itu. Beruntung karena sebuah kesalahan dari kiper mereka membuat kami berhasil menyeimbangkan kedudukan."

"Real Madrid harus bekerja keras untuk memenangkan liga ini." (mun/Rev)

Besok, cagub/cawagub DKI tes kesehatan di RSPAD

Posted: 09 Apr 2012 01:33 AM PDT

Besok, cagub/cawagub DKI tes kesehatan di RSPAD Foke-Nachrowi. merdeka.com/dok

Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Senin (9/4), akan menjalani rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

"Rencananya akan datang jam 07.00 WIB cuma belum tahu siapa yang akan pertama datang," kata salah satu petugas RSPAD, Dian kepada merdeka.com, Minggu (8/4).

Menurut dia, para bakal cagub dan cawagub akan menjalani tes kesehatan di ruang medical check-up (MCU), tempat biasa Presiden SBY dirawat atau berobat.

"Di ruang MCU tempat biasa RI 1," kata dia.

Seperti diketahui, Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 11 Juli 2012 nanti terdapat enam pasang bakal cagub dan cawagub yang akan bersaing dalam perebutan kursi Gubernur untuk periode 2012-2017.[dan]

Persijap tanpa tiga pilar hadapi PSM Makassar

Posted: 09 Apr 2012 01:28 AM PDT

Persijap tanpa tiga pilar hadapi PSM Makassar

Persijap Jepara berjuang untuk meraih poin penuh kalah menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (9/4) malam. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu ingin membalas kekalahan di putaran pertama IPL dengan skor telak 0-3. Sayang, Persijap bakal tampil pincang dengan absennya tiga pilar utama mereka.

Pelatih Persijap, Agus Yuwono, tampaknya harus berpikir lebih keras lagi untuk meracik tim demi meraih kemenangan. Pemain yang tidak bisa tampil melawan PSM adalah kiper utama Nanang Widyatmo yang masih cedera telapak tangan. Dua pilar lainnya yaitu Kim Sang Duk dan striker I Made Wirahadi terkena akumulasi kartu kuning.

"Saya masih mencari formula tim," kata Agus. "Sebenarnya sudah ada dalam bayangan saya, tinggal memutuskan siapa yang akan diturunkan besok menggantikan ketiganya, terutama posisi Kim dan Made," katanya.

Meski tanpa pilar, Agus tetap optimistis bisa meraih kemenangan atas PSM. Apalagi,mereka tampil di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dan suporternya. (nda/Rev)

Incoming search terms:

QPR: Young lakukan diving!

Posted: 09 Apr 2012 01:25 AM PDT

QPR: Young lakukan diving! Young diduga lakukan diving. (c) AFP

Kekalahan QPR dari Manchester United berbuntut panjang. QPR tidak terima atas aksi Ashley Young.

United mendapatkan hadiah penalti pada babak pertama pertandingan tersebut. Penalti tersebut didapat setelah Shaun Derry diduga melanggar Young hingga pemain United tersebut terjatuh. Banyak pihak yang menilai bahwa Young melakukan diving pada kejadian tersebut.

"Sulit untuk diterima setelah berkali-kali melihat tayangan ulang namun Ashley Young dapat menjadi partner Tom Daley di Olimpiade," tulis ketua eksekutif QPR, Phil Beard di twitternya merujuk kepada atlit diving Olimpiade Inggris, Tom Daley.

"Itu off side dan sebuah diving dari Young! Tim Alex Ferguson beruntung karena wasit menganggapnya pelanggaran. Saya berharap seandainya ada teknologi video," tulis direktur QPR, Ruben Emir Gnanalingam di akun twitternya.

"Buruk sekali. Pertandingan lain yang terasa buruk. Terimakasih kepada semua fans Manchester United atas kejujuran mereka. Saya telah menerima 150 tweets yang mengatakan bahwa dia memang off side dan itu bukan sebuah penalti," sebuah re-tweet dari pemegang mayoritas saham QPR, Tony Fernandes kepada tweet dari Gnanalingam. (espn /Rev)

Malam ini, Ical gelar pertemuan ‘rahasia’ dengan elite Golkar

Posted: 09 Apr 2012 01:21 AM PDT

Malam ini, Ical gelar pertemuan 'rahasia' dengan elite Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie malam ini menggelar pertemuan terbatas dengan sejumlah petinggi partai berlambang beringin itu. Namun, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad membantah pertemuan itu digelar untuk membicarakan kursi menteri PKS.

"Ada pertemuan terbatas. Nggak ada untuk membahas soal kursi menteri, untuk membicarakan soal Golkar ke depan," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad, kepada merdeka.com, Minggu (8/4).

Menurut Fadel, pertemuan itu hanya dihadiri Ical dan wakil-wakil ketua umum saja. Sementara, terkait lokasi pertemuan mantan menteri ini enggan membeberkannya.

"Rapatnya sekarang. Pokoknya bukan di DPP," kata dia.

Sebelumnya, sikap berseberangan PKS soal kenaikan BBM, membuat partai dakwah itu terancam dikeluarkan dari koalisi. Jika PKS dikeluarkan dari koalisi, maka tiga kursi menteri yang diduduki kader PKS di kabinet otomatis akan hilang.

Kabar yang beredar, Partai Golkar memiliki kesempatan besar mendapat jatah kursi menteri PKS tersebut.[dan]

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks