NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 10 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Pembalap Ini Rindu F1

Posted: 09 Apr 2012 11:51 PM PDT

ROMA - Tonio Liuzzi mengatakan dirinya akan kembali ke balapan Formula One, meskipun tidak akan selalu terbuka untuk mengganti driver lain pada pertengahan musim ini.

Pembalap asal Italia ini tak mendapat kursi balap untuk kejuaraan musim ini setelah timnya, Hispania Racing Team (HRT) lebih memilih mengontrak Pedro de la Rosa dan Narain Karthikeyan. Namun, Liuzzi tetap menjadi bagian dari tim HRT sebagai pembalap ketiga.

“Tentu saja saya merindukan Formula One, karena itu merupakan puncak dari olahraga dan tujuan akhir dalam karier seorang pembalap,” kata Liuzzi seperti dilansir PlanetF1, Senin (9/4/2012).

“Sudah pasti saya ingin mencoba untuk kembali berada di cockpit balap di masa depan. Di sisi lain saya benar-benar senang berada di tim ini, ini adalah bab lain dalam karier saya," ucapnya.

Liuzzi juga saat ini turun di ajang Superstars Series dan dirinya merasa senang memiliki kesempatan untuk membuktkan diri dalam kejuaraan tersebut. Keikutsertaan Liuzzi tak lain untuk menjaga dirinya agar tetap dalam sebuah kompetisi bila sewaktu-waktu dirinya kembali turun di F1.

“Jika saya memiliki kesempatan untuk kembali ke F1 pada pertengahan musim, saya perlu mengevaluasi situasi dengan sangat hati-hati," tuturnya.

“Tentu saja saya masih terkait dengan dunia grand prix sebagai pembalap ketiga untuk HRT dan mereka memiliki prioritas untuk saya. Jadi, jika kesempatan datang, saya harus berpikir tentang hal ini dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” pungkasnya.

Hill Dukung Button Rebut Gelar Juara F1

Posted: 09 Apr 2012 11:48 PM PDT

LONDON - Mantan pembalap F1, Damon Hill, menyuarakan dukungannya kepada Jenson Button. Menurut Hill, sosok yang benar-benar mampu menyaingi Sebastian Vettel ada dalam diri Button, yang memiliki pengalaman komplet sebagai seorang juara.

Hill memberikan dukungan pada Button bukan karena keduanya sama-sama berasal dari negara yang sama, yakni Inggris. Hill menilai kiprah Button yang telah lama berkarir di F1GP, serta skillnya yang komplet sebagai senjata ampuh pembalap McLaren tersebut di musim ini.

"Itu adalah suatu hal yang datang pada anda setelah berkarir beberapa tahun di F1. Semua hal yang anda pelajari akhirnya muncul bersamaan dan itulah yang tengah kita saksikan dalam Jenson Button," ungkap Button, seperti dilansir dari PlanetF1, Selasa (10/4/2012).

"Dalam hidupnya, dia benar-benar berada dalam posisi yang dia inginkan sekarang ini," imbuhnya.

Hill menilai Button pandai memanfaatkan peralatan balap yang disediakan oleh McLaren. Hal inilah yang membuat Hill yakin Button bisa berkiprah lebih baik dibanding saat ini yang hanya menempati peringkat tiga klasemen sementara pembalap F1 dengan poin 25.

"Saya percaya setelah membayar kewajiban anda dan sekali anda menempatkan tangan anda pada peralatan yang membantu anda membalap, anda tidak akan melepaskannya," tandasnya.

Max Allegri: Juventus Masih Bisa Dikalahkan

Posted: 09 Apr 2012 10:01 AM PDT

Massimiliano Allegri - Milan (Getty Images) Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin kiasan itu tepat mampir ke kubu AC Milan. Bagaimana tidak, setelah tumbang di kandang sendiri oleh Fiorentina, Rossoneri harus rela status Capolista jatuh ke tangan Juventus.

Meski demikian, hal tersebut sama sekali tidak menahan pelatih Massimiliano Allegri untuk mengapungkan rasa optimistis Il Diavolo mampu mempertahankan Scudetto.


"Perburuan gelar masih terbuka lebar, kami akan bertarung hingga detik terakhir," kata Allegri.

"Akan tiba saatnya Juventus akan tumbang, mereka bisa dikalahkan. Ini bukan kali pertama kami dalam posisi mengejar. Di awal musim kami sempat tertinggal namun bisa bangkit dan unggul empat poin."


"Juventus favorit? Tidak mengapa. Sebelum pekan 31 berakhir Juventus memang memiliki kesempatan untuk menguasai klasemen dan mereka mewujudkannya. Situasi sama sekarang dialami Milan. Soal Scudetto, belum ada yang pasti," tegasnya.

Incoming search terms:

Marek Hamsik: Napoli Masih Buru Tiga Besar

Posted: 09 Apr 2012 09:56 AM PDT

Marek Hamsik - Napoli (Getty Images) Kekalahan 3-1 dari Lazio di Olimpico pekan lalu memang menyesakkan bagi Napoli. Tim raksasa dari Selatan Italia itu kini terpaut enam poin dari zona Liga Champions.

Pelatih Walter Mazzarri mengeluarkan protes keras kepada ofisial pertandingan yang kemudian diamini bintang Slovenia Marek Hamsik.


"Kami memang kecolongan di awal pertandingan tetapi setelahnya bisa memperlihatkan penampilan apik," kata Hamsik.


"Napoli bahkan bisa menyamakan kedudukan plus sederet peluang mencetak gol lainnya. Memang bukan kapasitas saya untuk membicarakan wasit, tetapi seharusnya kami mendapat penalti saat Goran Pandev dijatuhkan di kotak terlarang."

Meski demikian, Hamsik menegaskan jika Napoli belum mengibarkan bendera putih untuk menyegel satu tempat di zona Liga Champions.


"Kami kalah dua kali beruntun, namun meratapi hasil tersebut bukan pilihan. Kami harus menatap laga di depan. Masih ada tujuh laga tersisa dan tim ini siap bertarung hingga detik terakhir untuk mewujudkan ambisi," tegasnya.

Ryan Giggs Ingin Amankan ‘Penghargaan Terbesar’ Dalam Karirnya

Posted: 09 Apr 2012 09:53 AM PDT

UEFA Champions League - SL Benfica vs Manchester United,Ryan Giggs Setelah 20 tahun membela Manchester United, Ryan Giggs di ambang prestasi, yang disebutnya sebagai yang terbesar dalam perjalanan karirnya.

Prestasi yang dimaksud adalah tropi juara ke-13 selama membela United yang sudah di depan mata, yaitu gelar Liga Primer Inggris.


United memang berada di posisi yang menguntungkan untuk bisa menyegel titel juara karena di enam laga tersisa di musim ini, tim tersukses di Inggris itu unggul delapan angka di klasemen dari rival terdekat mereka, Manchester City.


Giggs tak ingin ada kegagalan yang merusak keinginannya meraih penghargaan terbesar dalam karirnya itu.

"Menjadi juara akan menjadi prestasi yang luar biasa," ujarnya kepada United Review.


Yang menjadikan penghargaan tersebut terasa sangat penting adalah perlawanan alot yang diberikan City sejak awal musim.


"Bila Anda melihat kekuatan uang yang dimiliki Manchester City, badai cedera yang kami alami, pemain berpengalaman yang meninggalkan kami, seperti Paul Scholes di setengah musim, Edwin Van der Sar, John O'Shea, Wes Brown," ungkap Giggs.


"Lalu tantangan ketika kami mendatangkan pemain baru, seperti kiper muda David de Gea. Makanya menjadi juara akan menjadi pencapaian terbesar kami," tandasnya.

Samir Nasri: Manchester City Bakal Juara Sebelum Arsenal

Posted: 09 Apr 2012 09:48 AM PDT

Samir Nasri - Manchester City Manchester City memang harus takluk di tangan Arsenal namun hal tersebut tidak menghentikan Samir Nasri untuk menyentil loyalis The Gunners.

Nasri gagal menghindarkan tim yang kini dibelanya dari kekalahan di Emirates dan dia mendapat sambutan yang kurang hangat dari fans tuan rumah yang sempat mengidolakannya.


Pemain asal Prancis itu mengeluarkan komentar yang cukup pedas melalui akun twitter pribadinya.

"Dan kepada fans Arsenal, sadarlah. City sepuluh poin di depan kalian. Dukung saja tim kalian dan lupakan saya," tulis Nasri.


"Saya sadar betul yang saya bicarakan ini soal gelar juara. Tetapi saya yakin akan mengangkat trofi bersama Manchester City sebelum Arsenal."

EKSKLUSIF: Giuseppe Rossi Isyaratkan Hengkang

Posted: 09 Apr 2012 09:45 AM PDT

Giuseppe Rossi - Villarreal Giuseppe Rossi - Villarreal, GettyGiuseppe Rossi mengisyaratkan keinginan untuk meninggalkan Villarreal di bursa transfer musim panas.

Kepada jurnalis GOAL.com Stefan Coerts dan Ashish Sharma, Rossi menyatakan tak bisa memastikan di mana akan bermain musim depan.


"Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi dalam karir Anda. Hari ini Anda bisa berada di sini, di hari lain mungkin sudah di tempat berbeda," ujar Rossi, menanggapi mengenai rumor terkait masa depannya.


Memang pemain Villarreal itu banyak diminati klub papan atas Eropa, mulai Barcelona, Inter, Juventus hingga Tottenham.

"Tentunya hijrah ke klub lain merupakan ide yang bagus, karena saya pikir banyak pemain yang ingin bermain di liga terbaik dunia. Kompetisi itu adalah La Liga, Liga Primer dan Serie A," cerita Rossi.


"Seperti yang sudah saya katakan, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepakbola," tandasnya.


Rossi juga menyampaikan kondisi terkini dirinya setelah beberapa waktu menjalani masa istirahat karena mengalami cedera serius.


"Saya merasa cukup baik dalam hal fisik. Sudah lebih dari lima bulan saya absen, jadi saya perlahan-lahan berusaha untuk kembali fit," ujar Rossi.


"Secara mental situasi sekarang ini tidak ideal karena saya biasa bermain di setiap pekannya. Jadi sulit menerimanya. Saya sudah mendapat banyak dukungan dari klub saya, rekan satu tim dan keluarga. Mereka banyak membantu saya."


Rossi juga mengaku tak patah arang untuk bisa bermain di Piala Eropa 2012 bersama timnas Italia. Dia juga memberikan pujiannya untuk Cesare Prandelli yang sejauh ini sudah bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Azzurri.


"Secara mendasar dia adalah pemimpinnya. Kami mengikuti apa maunya. Kami berada di halaman yang sama karena konsep berpikirnya sama dengan kami. Karenanya dia menciptakan grup ini," papar Rossi.


"Mentalitas yang kami miliki adalah mentalitas baru, cara bermain yang juga baru dan kami semua mendukungnya. Semuanya berjalan dengan baik saat ini dan semoga kami bisa membawanya hingga berakhirnya Piala Eropa 2012."

James Rodriguez Sulit Tolak Godaan Manchester United

Posted: 09 Apr 2012 09:42 AM PDT

James Rodríguez - Porto Sudah menjadi rahasia umum jika Sir Alex Ferguson memiliki kemampuan istimewa dalam mengendus bakat-bakat muda yang berpotensi menjadi pemain top. Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney adalah contoh nyata dari sederet bintang kelas dunia hasil pengamatan jeli dan polesan orang nomor satu di Old Trafford tersebut.

Bintang muda lainnya yang berpotensi mencuri perhatian penikmat sepakbola di masa depan datang dari Kolombia bernama James Rodriguez. Pemain berusia 20 tersebut kini mengenakan kostum Porto dan telah mengemas 12 gol dari 21 laga Superliga Portugal.


Si Setan Merah sudah lama mengincarnya dan James menjelaskan situasi.

"Saat ini fokus saya hanyalah milik Porto, tetapi jelas saya tidak akan kuasa menolak godaan tim sekelas Manchester United," kata Rodriguez pada media Kolombia.


Klausula bebas transfer senilai 45 juta euro memang dinilai terlalu tinggi bagi pemain muda ini. Namun bukan berarti transfer di bursa pemain musim panas mendatang tidak bisa terwujud.


Porto sudah mengeluarkan isyarat bersedia melepas Rodriguez dan United bernafsu menariknya ke Inggris, dengan situasi ini kata sepakat berpeluang besar tercapai apalagi Ferguson begitu bernafsu mendapatkan jasa sang pemain.

Agen: Sudah Lama Arsenal Mengincar Stephan El Shaarawy

Posted: 09 Apr 2012 09:38 AM PDT

Stephan El Shaarawy - Milan (Getty Images)Perwakilan gelandang menjanjikan AC Milan Stephan El Shaarawy mengatakan kliennya sudah lama dibidik oleh tim Inggris, Arsenal.

Akan tetapi, Roberto La Florio mengatakan kemungkinan terwujudnya transfer sangat tipis mengingat penyerang timnas Italia U-21 tampil baik di musim pertamanya bersama Rossoneri.
"Arsenal adalah tim yang mengincar El Shaarawy sebelum dia mendarat di San Siro," jelasnya pada TMW.

"Rossonerimampu mencapai kesepakatan terlebih dahulu dan saya rasa dengan penampilan El Shaarawy seperti sekarang mereka tidak akan mau melepasnya."

"Dia juga senang bermain bersama Milan."

Bekuk Persijap Jepara, PSM Makassar Ke Posisi Empat

Posted: 09 Apr 2012 09:34 AM PDT

PSM Makassar - Celebration Persijap Jepara gagal mengawali putaran kedua Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12 dengan hasil meyakinkan setelah dibekap PSM Makassar 2-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (9/4) malam WIB.

Kekalahan tersebut membuat Persijap tidak beranjak dari peringkat sembilan klasemen sementara dengan nilai 13 dari 12 laga yang telah dijalani. Sedangkan PSM naik ke posisi keempat usai mengumpulkan angka 19 dari 12 pertandingan.


Raihan angka PSM sama dengan Persebaya Surabaya, namun tim Juku Eja kalah selisih gol. Persebaya belum menjalani laga perdananya di putaran kedua setelah duel melawan PSMS Medan ditunda hingga akhir musim.


Persijap mencoba menerapkan permainan agresif supaya bisa unggul lebih dulu dari tim tamu. Tapi tidak mudah bagi tim besutan Agus Yuwono itu untuk membongkar pertahanan PSM.


Laga berjalan delapan menit, Persijap mendapatkan peluang melalui Noor Hadi, tapi kiper Deny Marcel bisa menggagalkan upaya tersebut. Selang satu menit kemudian, PSM merespon dengan hadirnya kemelut di depan gawang Persijap, namun tak membuahkan gol.


PSM mendapatkan peluang untuk unggul lebih dulu dari tuan rumah pada menit ke-40. Tapi tendangan Ilija Spasojevic dari luar kotak penalti dapat ditepis kiper Danang Wihatmoko.


Kubu tuan rumah terbungkam setelah PSM akhirnya berhasil unggul lebih dulu menjelang babak pertama berakhir. Umpan Satrio Syam dari sisi kiri pertahanan Persijap dapat diselesaikan dengan baik oleh Rahmat, dan menutup babak pertama dengan skor 1-0.


Tertinggal satu gol, Persijap meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Namun, barisan penyerang tetap menemui kesulitan menembus pertahanan lawan. Penyelesaian akhir yang buruk juga menjadi penyebab Persijap tak kunjung membobol gawang lawan.


Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Persijap justru harus kebobolan pada menit ke-54. Tendangan keras Rahmat untuk kali kedua memaksa Danang memungut bola dari jalanya, dan mengubah papan skor menjadi 2-0.


Persijap makin tersentak dengan dua gol yang bersarang di gawang Danang, dan mencoba meningkatkan irama permainan. Upaya itu membuahkan hasil pada menit ke-59 setelah Jose Sebastian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung Deny.


Gol itu melecut motivasi pemain tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Kendati mendapatkan peluang, tak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, papan skor tetap menunjukkan angka 2-1.

Incoming search terms:

Adriano Selalu Yakin Barcelona Bisa Juara

Posted: 09 Apr 2012 09:04 AM PDT

Adriano Correia - Barcelona Bek Barcelona menyatakan dirinya tak pernah meragukan timnya memiliki peluang untuk menjuarai Primera Liga Spanyol musim ini.

El Barca meraih kemenangan 4-1 atas Real Zaragoza pada akhir pekan lalu, sementara Los Blancos ditahan imbang tanpa gol oleh Valencia. Dengan demikian, jarak El Real dengan Barca menjadi terpangkas empat poin.


Padahal, Barcelona pernah tertinggal sepuluh poin dari klub rival itu. Tiga hasil imbang lawan Los Che, Athletic Bilbao, dan Malaga berpengaruh terhadap penguaran poin Real Madrid.

"Banyak hal terjadi pada kami. Sejumlah pemain cedera yang kami alami menyedihkan," ujar Adriano kepada wartawan.


"Saat kami tertinggal sepuluh poin, saya yakin La Liga masih memberi kami peluang. Sekarang kami merasa senang."


"Kami selalu yakin kalau kami bisa menjuarai liga. Dan, kami menjaga keyakinan itu."


Bercelona akan menghadapi Getafe di pertandingan pertengahan pekan ini.

Vincent Kompany Yakin Manchester City Akan Sukses

Posted: 09 Apr 2012 08:59 AM PDT

EPL,Vincent Kompany,Arsenal v Manchester City Kapten Manchester City Veincent Kompany tidak mau larut dalam kekecewaan usai timnya menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates, Minggu (8/4) malam WIB.

Dengan kekalahan ini, The Citizens semakin tertinggal dari Manchester United karena jarak melebar jadi delapan poin.


The Red Devils mencatatkan kemenangan 2-0 atas QPR di Old Trafford sebelum pertandingan City kontra The Gunners digelar.

"Sukses akan datang kepada klub kami. Lihat, kami datang darimana sebelumnya! Ini bukan hanya soal waktu. Terima kasih sekali untuk fans yang memberikan dukungan penuh," tulis Kompany di akun twitter-nya.


Sementara itu, eksekutif City Patrick Vieira juga ikut berkomentar.


"Selamat untuk Arsenal. Mereka punya kekuatan di kandang. City masih memiliki enam pertandingan. Itu memang sudah tidak berada di tangan kami. Tapi, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," tulis Vieira di akun twitter-nya.

HASIL POLLING: Mayoritas Pembaca GOAL.com Indonesia Menginginkan El Clasico Terjadi Di Final Liga Champions 2011/12

Posted: 09 Apr 2012 08:54 AM PDT

UEFA Champions League trophy Empat pertandingan perempat-final Liga Champions pada pertengahan pekan lalu menghasilkan ada empat tim yang dipastikan akan tampil di babak semi-final. Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich, dan Chelsea bersua dengan Barcelona.

Empat klub itu mewakili tiga kompetisi, yakni Liga Primer Inggris, Primera Liga Spanyol, dan Bundesliga Jerman. Spanyol diwakili dua klub, Los Blancos dan Azulgrana.


Dua pertemuan semi-final itu membuka kembali sejarah yang pernah terjadi di antara mereka. Tiga tahun lalu, di Liga Champions musim 2008/09, Chelsea dan Barcelona pernah bertemu. Chelsea harus tersingkir karena kalah agregat 1-1 (kalah gol tandang). Bahkan, sempat diwarnai dengan keputusan kontroversial wasit.

Misi balas dendam juga bisa saja ada dalam pikiran Bayern Munich. Sebab, dua tahun lalu, di final musim 2009/10, Bayern harus kalah 2-0 dari Inter Milan, yang saat itu masih ditangani Jose Mourinho. Pertemuan Bayern dan Madrid sudah sering terjadi, bahkan persaingan mereka menghangat sejak 1976.


Lantas, siapa yang berpeluang melanju ke final yang akan berlangsung di markas Bayern, Alianz Arena, Munich, pada 19 Mei mendatang? Berikut prediksi para pembaca GOAL.com Indonesia...

Real Madrid Vs. Barcelona: 39,69%
Inilah El Clasico pertama di final Liga Champions. Kedua tim sudah delapan kali bertemu di ajang kompetisi tertinggi di Eropa itu. Real Madrid mencatatkan tiga kali kemenangan, Barcelona meraih dua kali kemenangan, dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Tiga kemenangan Real Madrid tersaji di leg pertama semi-final musim 1959/60 (3-1), leg kedua semi-final musim 1959/60 (3-1), dan leg pertama semi-final musim 2001/02 (2-0).


Sementara Barca meraih tiga kemenangan di leg kedua putaran pertama musim 1960/61 (2-1) dan leg pertama semi-final musim 2010/11 (2-0).


Tiga hasil imbang yang diraih kedua tim raksasa Spanyol itu terjadi di leg pertama putaran pertama musim 1960/61 (2-2), leg kedua semi-final musim 2001/02 (1-1), dan leg kedua semi-final musim 2010/11 (1-1).


Mayoritas pembaca berharap duel sengit dua musuh bebuyutan itu tersaji di final Liga Champions musim ini. Mungkinkah?

Bayern München Vs. Barcelona: 25,69%
Kedua tim sudah enam kali bertemu di Liga Champions. Bayern masih terlalu dominan, dengan mencatatkan tiga kali kemenangan, yakni leg kedua semi-final musim 1995/06 (2-1), pertemuan pertama putaran grup musim 1997/98 (1-0), dan pertemuan kedua putaran grup di musim yang sama (1-0).

Sementara Barca hanya mampu satu kali mengalahkan Bayern, tepatnya di leg pertama perempat-final musim 2008/09 (4-0).


Dua pertemuan berakhir imbang, yakni leg pertama semi-final musim 1995/06 (2-2) dan leg kedua perempat-final musim 2008/09 (1-1).


Ada 25,68 persen pembaca yang menginginkan duel kedua tim tersaji di final musim ini. Jika terjadi, ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di partai puncak. Menarik bukan?

Real Madrid vs. Chelsea: 24,86%
Jika kedua tim berhasil melaju ke final, maka Mourinho akan mendapatkan tantangan hebat. Pelatih real Madrid asal Portugal itu harus mampu mengalahkan mantan klubnya di pertandingan sangat penting.

Kedua tim belum pernah bertemu di Liga Champions, namun sudah tiga kali berjumpa di kompetisi lain di Eropa. The Blues meraih dua kemenangan, yakni di final Piala Winners 1971 (2-1) setelah tiga hari sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1. Satu kemenangan lain didapat Chelsea di final Piala Super musim 1997/98 (1-0).


Ada 24,86 persen pembaca mengingkan duel kedua tim di partai puncak Liga Champions kali ini. Sudah siap, Jose?

Bayern München vs. Chelsea: 9,77%
Jika kedua tim melaju ke partai puncak, maka ini merupakan pertemuan pertama mereka di final Liga Champions.

Kedua tim baru dua kali bertemu, itu pun terjadi di perempat-final Liga champions musim 2004/05. Di pertemuan pertama di Stamford Bridge, Chelsea menang 4-2. Di pertemuan kedua, Bayern giliran mengalahkan sang rival 3-2, namun harus tersingkir karena kalah agregat.


Bayern pastinya berambisi membalaskan dendam kegagalan mereka di Liga Champions pada tujuh tahun yang lalu. Ada 9,77 persen pembaca yang mengingkan duel kedua tim tersaji di partai puncak. Mampukah Chelsea menumbangkan tuan rumah gelaran final kali ini? Menarik.

Incoming search terms:

Investor asing masih pilih saham properti

Posted: 09 Apr 2012 03:09 AM PDT

Investor asing masih pilih saham properti Ilustrasi Saham Index. merdeka.com/dokReporter: Salim Faozan Kartasentika

Setelah menguat drastis pada awal bulan April ini, indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan bergerak menurun dengan kecenderungan tipis, pada perdagangan, Senin (09/4). Hal ini dinilai karena pasar mulai jenuh (overbought).

Pengamat pasar modal Batavia Prosperindo Sekuritas Billy Budiman menegaskan secara teknikal grafik IHSG memperlihatkan pola penurunan. Dengan pola tersebut, indeks diperkirakan hanya mampu bergerak pada level support 4120 dan resisten 4200.

Selain itu, IHSG juga diperkirakan akan merespon sentimen eksternal,  data kondisi ketenagakerjaan diluar sektor pertanian (non farm payroll) Amerika Serikat serta sentimen belum terealisasinya penciptaan uang oleh bank sentral Amerika, untuk memacu perkreditan dan mendorong pembelanjaan (quantitative easing).

Dia menegaskan walaupun indeks cenderung turun, saham properti masih menunjukkan penguatan di Bursa Efek Indonesia. Beberapa saham properti yang akan mendorong indeks diantaranya saham Adhi Karya (ADHI) dan Surya Semesta Internusa (SSIA).

Selain itu, saham infrastruktur seperti Jasa Marga (JSMR), dam saham sektor industri barang konsumsi ada Cahaya Kalbar (CEKA) akan mampu menahan pelemahan indeks yang lebih tajam. "Penguatan kalau sektor properti karena masih ada dana asing yang masuk banyak," ujarnya.[arr]

Incoming search terms:

Polisi gerebek rumah judi jackpot, 12 orang ditangkap

Posted: 09 Apr 2012 03:05 AM PDT

Polisi gerebek rumah judi jackpot, 12 orang ditangkap ilustrasi kejahatan. merdeka.com/dok

Petugas Polresta Medan menggerebek rumah judi jackpot di Jalan Sunggal Besar, Kompleks Perumahan Pasar I Indah No A15/16 Medan Sunggal, Minggu (8/4). Polisi menyita 50 unit mesin judi jackpot dan mengamankan 12 orang yang diduga pelaku judi jackpot.

Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang mengatakan, penggerebekan ini bermula dari informasi masyarakat. Petugas kemudian melakukan pengintaian ke sebuah rumah berlantai tiga di kompleks tersebut.

"Omzet rumah judi jackpot ini berkisar ratusan juta rupiah per hari," kata Monang, Minggu (8/4).

Dalam penggerebekan itu, polisi juga menyita 528 botol minuman keras oplosan, 1.000 lembar cukai palsu, dan dua drum bahan pembuat minuman keras oplosan. Barang ilegal itu diperkirakan akan dipasarkan di sejumlah toko di Medan.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Medan Kompol M Yoriz Marzuki menambahkan, 12 penghuni rumah judi yang diamankan itu berinisial JC, WC, IR, AD, TH, TBK, AK, HN, BDN, ADK, KG dan SE.

"Nanti baru kita bisa menetapkan bagaimana status ke-12 pengelola rumah apakah tersangka atau tidak. Karena saat penggerebekan tidak ada satu pun orang yang sedang bermain mesin judi jackpot itu," kata Yoris.

Menurut dia, pemilik rumah judi jackpot tersebut bernama Jimmy Chandra. Dia diduga sudah sering berpindah-pindah tempat. "Terakhir beroperasi di Jalan Sunggal Besar," kata Yoris.[dan]

Dua pencuri motor tewas dihajar massa

Posted: 09 Apr 2012 03:02 AM PDT

Dua pencuri motor tewas dihajar massa

Dua pencuri sepeda motor yang beraksi di Pondok Pesantren Az Zuhri Jalan Ketileng Raya Nomor 13 A Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, tewas dihajar massa yang memergokinya.

"Dua tersangka curanmor yang tewas dihajar massa tersebut bernama Muhammad Iskakul Mubin (20), warga Desa Banyumeneng dan Sofyan Abrori (20), warga Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak," kata Kepala Polsek Tembalang Kompol Purwanto di Semarang, Minggu.

Barang bukti yang diamankan dari dua tersangka berupa kunci berbentuk huruf "T", empat obeng, dan satu sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi H 4271 FF.

Ia menjelaskan, pencurian sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi H 3480 ACG milik Asdullah Sujoto yang tinggal di Pondok Pesantren Az Zuhri tersebut terjadi Minggu sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut dia, para tersangka juga sempat merusak kunci sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi H 4548 SP yang diparkir di samping Yamaha Mio korban yang hendak dicuri.

"Usai melakukan salat malam, salah seorang santri Bambang (38) mendengar suara berisik dari lokasi parkir motor dan setelah dilihat ada dua pria yang sedang mengotak-atik kunci motor," ujarnya.

Beberapa santri kemudian memberitahu warga sekitar, sedangkan warga langsung menghadang di luar pagar pondok pesantren hingga akhirnya menangkap tangan dua pencuri sepeda motor.

Saat hendak diserahkan ke polisi setelah ditangkap, dua pencuri sepeda motor justru dihajar dengan menggunakan tangan kosong hingga dilempar batu oleh puluhan warga sekitar hingga menderita luka parah di bagian kepala.

Kedua pencuri tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Semarang dan mendapat perawatan medis di instalasi gawat darurat akibat gegar otak.

Tersangka Muhammad Iskakul Mubin tewas sekitar satu jam setelah mendapat perawatan medis, sedangkan tersangka Sofyan Abrori tewas pukul 13.30 WIB.

Hingga saat ini, Polsek Tembalang masih melakukan penyelidikan terkait dengan tewasnya dua pencuri sepeda motor akibat dihajar massa dengan memeriksa beberapa saksi.[war]

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks