NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 13 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Jelang Lawan Real Madrid, Pelatih Sporting Gijon Memilih Bungkam

Posted: 13 Apr 2012 02:34 AM PDT

Nampaknya pelatih Sporting Gijon meniru gaya Mourinho yang memilih tutup mulut menjelang pertandingan mengahdapi Los Galaticos.

Indonews – Pelatih Sporting Gijon yaitu Javier Clemente memilih untuk bungkam atas media menjelang pertandingan menghadapi Real Madrid pekan ini. Langkah yang diambil tersebut nampaknya serupa dengan langkah pelatih Jose Mourinho.

Clemente pun tidak ingin melakukan percakapan saat konferensi pers, dan pelatih gijon tersebut memilih melakukan latihan tertutup jelang lawan Madrid.

Hal tersebut dibenarkan dalam laman resmi klub yang menyatakan bahwa Sporting Gijon akan mengadakan latihan tertutup dari media menjelang laga kontra real Madrid.

Selain itu pelatih Sporting juga bakal menolak untuk memberikan komentar apapun sebelum laga melawan Madrid digelar.

Media Spanyol memperkirakan jika pada sesi jumpa pers jelang laga tidak akan dihadiri oleh pelatih dari kedua kubu. Mourinho diperkirakan bakal kembali menolak berbicara dengan media, kecuali pada laga Liga Champions.

Sebelumnya Madrid sudah mengakhiri ‘puasa bicara’ kepada media yang dimulai ketika memprotes wasit pada laga seri melawan Villarreal di El Madrigal 21 Maret lalu.

Sumber : indonews.org

Liverpool Tarik Kiper Peter Gulacsi Dari Hull City

Posted: 13 Apr 2012 02:13 AM PDT

Peter Gulacsi ditarik dari masa peminjamanya di Hull City untuk melapisi Jones di posisi kiper.

Indonews – Saat ini Liverpool sedang mengalami masa-masa krisis dimana kedua kipernya harus dihukum akibat terkena sanksi larangan bertanding yaitu Reina dan Doni.

Dimana keduanya sama-sama terkena kartu merah dan sanksi larangan bertanding, Reina terkena kartu merah dan larangan bermain karena terbukti menyundul kepala pemain Newcastle. Sedangkan Doni terbukti melanggar pemain Blackburn di dalam lanjutan Liga Inggris pekan kemarin.

Praktis The Reds hanya menyisakan Jones sebagai kiper di bawah mistar gawang, Liverpool-pun harus dengan terpaksa mengambil salah satu kiper yang dipinjamkanya ke Hull City yakni Peter Gulcsi untuk melapisi Jones di bangku cadangan.

“Kiper Liverpool, Alexander Doni bakal menjalani sanksi satu kali larangan bertanding setelah banding kartu merahnya ditolak FA,” demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool di situs resmi klub.

“Doni diusir keluar wasit pada pertandingan melawan Blackburn Rovers akibat melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.”

“Komisi banding sudah sudah menggelar sidang hari Kamis (12/4) dan hasilnya sanksi akan tetap diberlakukan.”

The Reds sudah mencoba untuk melobi FA guna agar diperbolehkan meminjam kiper, meski akhirnya permintaan mereka ditolak FA. Akhirnya Liverpool memanggil kembali kiper Peter Gulacsi dari masa peminjamannya di Hull City sebagai pelapis Jones akhir pekan nanti.

Sumber : indonews.org

Massimo Moratti Merasa Kaget Dengan Pencapaian Yang Diraih Juventus

Posted: 13 Apr 2012 01:59 AM PDT

Presiden Inter Milan tersebut sangat terkejut dengan pencapaian Juventus yang cukup pesat musim ini.

Indonews - Juventus hingga saat ini belum sama sekali tersentuh dengan kekalahan dari beberapa laga yang sudah dijalani oleh klub tersebut, yang hebatnya lagi tim tersebut saat ini memimpin klasemen sementara dengan unggul satu angka dari AC Milan yang menduduki posisi kedua.

Hal tersebut sangat berbeda dengan pencapaian dua musim sebelumnya yang diraih oleh Juventus, dimana klub tersebut hanya mampu bercokol di posisi ke tujuh klasemen di Liga Italia.

Namun saat ini Si Nyonya Tua sangat superior dengan pelatihnya yakni Antonio COnte yang berhasil meracik dan membentuk tim Juventus sendiri. Dimana saat ini kualitas Juventus sangatlah menonjol di setiap pertandingan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh presiden Inter Milan yang terkejut dengan apa yang telah dicapai oleh Juventus tersebut, Moratti menyatakan bahwa Juventus begitu baik musim ini.

“Saya mengagumi Juventus, yang bermain dengan sangat baik,” ucap Moratti kepada reporter di malam pembukaan restoran Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso.

“Juve bermain dengan baik, bermain sangat efisien. Mereka menjelma menjadi tim baru, tidak ada yang mengharapkan hal ini terjadi sebelumnya. Sementara AC Milan masih mempunyai tim yang kuat,” imbuh Moratti.

Moratti kemudian mengungkapkan keyakinannya jika Inter bakal finis di peringkat 3 musim ini, meski saat ini Nerazzurri masih terseok-seok di peringkat ke-7.

“Kami selalu menyesali setiap poin yang gagal kami dapatkan,” ucap Moratti.

“Contohnya saja, seandainya saja kami bisa mengalahkan Cagliari, tentu kami akan lebih dekat dengan peringkat ke-3, dan pengalaman itu menjadi pelajaran berharga bagi kami.”

“Sekarang setiap pertandingan akan menjadi semakin sulit, karena kami akan menghadapi musuh yang juga ingin meraih poin penuh seperti kami,” pungkas Moratti.

Inter akan menghadapi Udinese di laga akhir pekan dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Sumber : indonews.org

Presiden Barcelona Puji Pencapaian Lionel Messi

Posted: 13 Apr 2012 01:44 AM PDT

Presiden Barca tersebut menyatakan bahwa tidak akan ada lagi pemain seperti Lionel Messi.

Indonews – Saat ini Lionel Messi sudah menorehkan 61 gol di semua ajang pada musim ini, hal tersebut adalah pencapaian yang cukup luar biasa untuk seorang pemain.

Banyak pihak memuji penampilan Lionel Messi semenjak bergabung dengan Barcelona tahun 2004, dimana Messi terus menunjukan kualitas yang dimilkinya hingga saat ini sudah menjadi seorang mega bintang Barca.

Hal tersebut senada dengan pernyataan dari Presiden Barcelona yakni Sandro Rosell yang menyatakan bangga dengan apa yang diraih pemainya tersebut.

Dirinya juga menyatakan bahwa tidak akan ada pemain seperti Lionel Messi lagi suatu saat nanti ujar Presiden Barcelona tersebut.

Talenta Messi juga mendapat pengakuan internasional dengan memenangkan 3 trofi Ballon d’Or secara beruntun, selain banyak penghargaan lain yang diterimanya. Melihat kenyataan ini, Rosell percaya jika tidak akan ada lagi pemain seperti Messi.

“Saya rasa Barca tidak akan pernah memiliki pemain seperti Messi lagi,” ucap Rosell kepada Reporter. “Kehebatan Messi tampak di dalam dan di luar lapangan.”

Messi baru saja mencetak gol ke-61 musim ini di segala kompetisi saat mengantarkan Barca meraih kemenangan 4-0 melawan Getafe.

Sumber : indonews.org

Steven Gerrard Berharap Liverpool Raih Kemenangan Di Semifinal Piala FA

Posted: 13 Apr 2012 12:42 AM PDT

Gerrad menyatakan bahwa baik Liverpool dan Everton berpeluang lolos untuk menjadi finalis Piala FA.

Indonews – Semifinal Piala FA musim ini mempertemukan antara rival sekota yakni Liverpool dan Everton yang akan saling berhadapan.

Kapten Liverpool Steven Gerrard menyatakan bahwa akan ada pahlawan yang membawa klubnya meraih gelar Piala FA tersebut. Salah satunya adalah pemain yang dapat membawa klubnya menjadi juara entah itu dari klub semifinalis manapun baik dari Liverpool atau Everton.

Namun dirinya berharap bahwa pahlawan itu muncul dari klubnya sendiri yaitu Liverpool yang juga menginginkan gelar juara tersebut.

Dan kini gelandang berusia 31 tahun itu yakin jika perhelatan akhir pekan ini dipersiapkan untuk seseorang bisa muncul sebagai pahlawan, sekaligus mengunci tiket ke partai puncak di tempat yang sama.

“Saya pikir itu sudah seringkali terjadi,” tukas kapten Liverpool itu.

“Pemain besar memberikan pengaruh besar pada pertandingan besar, namun siapapun bisa jadi pahlawan. Ini adalah salah satu kesempatan yang dipersiapkan dengan baik untuk para pahlawan.”

“Pertandingan besar, pahlawan besar – mari berharap mereka mengenakan seragam merah,” pungkasnya.

Terakhir kali The Reds melawat ke Wembley, mereka berhasil meraih trofi pertama mereka sejak 2006 lewat kemenangan adu penalti atas Cardiff di final Piala Carling.
Sumber : indonews.org

Hamilton Tercepat di Sesi Pertama

Posted: 13 Apr 2012 12:39 AM PDT

Shanghai - Sesi pertama latihan bebas GP China memunculkan Lewis Hamilton sebagai yang tercepat. Dia mengalahkan Nico Rosberg dan Michael Schumacer yang berturut-turut duduk di posisi dua dan tiga.

Di Shanghai International Circuit, Jumat (13/4/2012) pagi WIB, Hamilton meyakinkan sebelum bisa menjadi yang tercepat. Catatan waktu yang dia torehkan di sesi pertama ini adalah satu menit 37,106 detik.

Meski mendapat penalti 5 grid, Hamilton tak peduli dengan awal lomba F1GP China nanti. Yang terpenting baginya adalah menjadi yang tercepat meski masih belum mempengaruhi posisi di awal lomba pada Minggu nanti.

Hamilton mencatatkan waktu 1 menit 37,106 detik dengan hanya menghabiskan tujuh lap saja. Hamilton unggul jauh atas pembalap tercepat kedua, Nico Rosberg yang memiliki catatan waktu 1 menit 38,116 detik, atau 1,010 detik lebih lambat di belakang Hamilton.

Juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher berhasil menjadi tercepat ketiga. Mengendarai jet darat teranyarnya, Schumi mencatatkan waktu 1 menit 38,316 detik. Di belakangnya tepatnya di posisi keempat, ada pembalap yang sedang naik daun, Sergio Perez.

Pembalap Sauber Ferrari ini mencatatkan waktu 1 menit 38,584 atau lebih lambat 1,478 detik. Sementara juara bertahan, Sebastian Vettel hanya bisa menjadi tercepat ketujuh, dengan mencatatkan waktu 1 menit 39, 977 detik dengan melahap 12 lap.

Sementara nasib buruk dialami oleh duo Ferrari, Fernando Alonso dan Felippe Massa harus terlempar dari 10 besar. Alonso hanya mampu menjadi tercepat kesepeluh dengan melahap 14 lap dan Massa hanya berada di posisi ke-12.

Hamilton menggunakan girboks baru untuk balapan di China ini. Pergantian tak terjadwal tersebut akan membuat dia dapat penalti lima grid di sesi kualifikasi.

Hasil Free Practice I GP China

1. Lewis Hamilton McLaren-Mercedes 1m37.106 7
2. Nico Rosberg Mercedes 1m38.116s + 1.010 14
3. Michael Schumacher Mercedes 1m38.316s + 1.210 14
4. Sergio Perez Sauber-Ferrari 1m38.584s + 1.478 13
5. Kamui Kobayashi Sauber-Ferrari 1m38.911s + 1.805 12
6. Mark Webber Red Bull-Renault 1m38.977s + 1.871 15
7. Sebastian Vettel Red Bull-Renault 1m39.198s + 2.092 12
8. Jenson Button McLaren-Mercedes 1m39.199s + 2.093 6
9. Daniel Ricciardo Toro Rosso-Ferrari 1m39.748s + 2.642 16
10. Jean-Eric Vergne Toro Rosso-Ferrari 1m39.768s + 2.662 14
11. Fernando Alonso Ferrari 1m40.056s + 2.950 14
12. Felipe Massa Ferrari 1m40.153s + 3.047 14
13. Valtteri Bottas Williams-Renault 1m40.298s + 3.192 8
14. Nico Hulkenberg Force India-Mercedes 1m40.328s + 3.222 13
15. Pastor Maldonado Williams-Renault 1m40.540s + 3.434 12
16. Heikki Kovalainen Caterham-Renault 1m41.071s + 3.965 14
17. Romain Grosjean Lotus-Renault 1m41.204s + 4.098 14
18. Timo Glock Marussia-Cosworth 1m42.330s + 5.224 14
19. Giedo van der Garde Caterham-Renault 1m42.521s + 5.415 11 
20. Jules Bianchi Force India-Mercedes 1m44.118s + 7.012 8
21. Pedro de la Rosa HRT-Cosworth 1m44.227s + 7.121 10
22. Charles Pic Marussia-Cosworth 1m44.500s + 7.394 15
23. Narain Karthikeyan HRT-Cosworth 1m47.204s + 10.098 12
24. Kimi Raikkonen Lotus-Renault 1m50.465s + 13.359 11

Sergio Aguero Yakin Duet Dirinya Dengan Tevez Dapat Bawa Manchester City Juara

Posted: 13 Apr 2012 12:33 AM PDT

Aguero menyatakan bahwa duetnya dengan Carlos Tevez dapat bawa City menjadi juara Liga Inggris.

Indonews – Pemain asal Argentina yaitu Sergio Aguero menyatakan bahwa perpaduan dirinya dengan Carlos Tevez dapat membuat klubnya Manchester City merengkuh gelar juara.

Aguero juga menyatakan bahwa dirinya dengan Tevez sudah cukup padu semenjak di timnas Argentina dimana keduanya bermain bersama-sama tanpa mengucilkan Balotelli dan Dzeko.

Terakhir keduanya berhasil mengobrak-abrik pertahanan West Brom Albion 4-0 lewat akselerasi keduanya. Dimana keduanya sangat berkontribusi dalam kemenangan tersebut.

Aguero juga menyatakan bahwa peluang juara masih ada bagi klubnya meski saat ini tertinggal lima angka dari MU ujarnya.

“Jelasnya Carlos adalah pemain yang fantastis, seperti juga Edin Dzeko dan Mario Balotelli, namun kami bermain bersama cukup sering di Argentina,” ucap penyerang berjuluk El Kun itu.

“Karenanya, ia tahu pergerakan saya dan kami sepertinya bekerja sama dengan cukup baik. Hal terpenting adalah kami semua bahagia.”

“Kami sudah tampil dengan sungguh baik – saya pribadi, Edin dan Mario – namun saya pikir sungguh menyenangkan kembali memiliki Carlos untuk mencetak gol. Carlos adalah pemain kunci karena ia punya banyak pengalaman bermain di Liga Premier,” tandasnya.

Sumber : indonews.org

Manchester United Tak Tertarik Pemain Seperti Mario Balotelli

Posted: 12 Apr 2012 09:41 AM PDT

Mario Balotelli - Manchester City

Rene Meulensteen, pelatih skuad utama Manchester United, menegaskan Sir Alex Ferguson tidak akan pernah mendatangkan pemain seperti Mario Balotelli ke Old Trafford.


Kendati merupakan salah satu pemain kesayangan Roberto Mancini, Balotelli pun kerap membuat pusing sang pelatih Manchester City. Terbaru, dia berhasil lolos dari sanksi tambahan FA menyusul tekel keras terhadap gelandang Arsenal Alex Song kala klub London menaklukkan City 1-0, akhir pekan lalu.


Melihat perilaku striker Italia tersebut, Meulensteen pun berkeras, "Kami tidak akan pernah mendatangkan pemain seperti Mario Balotelli."


"Pemain seperti itu hanya akan membuat frustrasi."


United berhasil mengungguli City di klasemen Liga Primer Inggris, setelah klub Eastlands sempat mendominasi puncak klasemen hingga pertengahan musim. Meulensteen menilai, kurangnya kerjasama dan mental juara menjadi penyebab kejatuhan City.


"Di Manchester United semua orang terbiasa dengan tekanan merengkuh gelar juara. Tapi, untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama, City kini berpeluang menjadi juara."


"Skuad mereka tidak seimbang, terlalu banyak pemain yang bermain individual. Ketika menghadapi Sunderland, anda bisa melihat mereka tidak memiliki kerjasama tim yang kuat."

Incoming search terms:

Round-Up Serie A: Napoli Takluk, Parma Raih Tiga Angka

Posted: 12 Apr 2012 09:36 AM PDT

Lavezzi & Carmona - Napoli-Atalanta - Serie A
Napoli tampaknya harus mengubur impian kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Kalah dari Atalanta 3-1 di San Paolo, Rabu (11/4), merupakan pukulan telak bagi Partenopei yang menelan tiga kekalahan beruntun.

Atalanta berhasil membuka keunggulan lewat Giacomo Bonaventura di menit ke-10. Tiga menit kemudian, Partenopei menyamakan kedudukan melalui Ezequiel Lavezzi.


Namun, harapan membungkus kemenangan itu pupus ketika Gianpaolo Bellini menjebol gawang Morgan De Sanctis di menit 57. Situasi Napoli memburuk setelah Goran Pandev diganjar kartu merah. Kelebihan pemain dimanfaatkan dengan sempurna oleh Carlos Carmona yang memastikan kemenangan tim tamu di menit 68.


Napoli pun harus puas turun ke posisi enam, karena di saat bersamaan AS Roma menang 3-1 atas Udinese. Partenopei mengoleksi 48 poin, defisit enam angka dari Lazio


Hasil imbang 1-1 antara Genoa dan Cesena membuat Cesena makin terbenam di dasar klasemen. Sementara Genoa sendiri belum beranjak dari bayang-bayang degradasi.

Genoa unggul lebih dulu lewat gol Marco Rossi di menit 41 pada laga yang digelar di Luigi Ferraris, Rabu (11/4). Adrian Mutu kemudian menyamakan kedudukan berkat golnya di menit


Genoa yang mengepak 36 poin kini menenpati posisi ke-17, hanya unggul dua angka dari Lecce yang berada satu strip di bawahnya. Cesena makin terdampar di posisi buncit, karena hanya mampu mengoleksi 21 poin.




Setelah sempat tampil memukau, Lecce kembali menelan kekalahan kedua beruntun. Tim besutan Vincenzo Montella itu takluk 1-2 dari Lecce yang tengah berjuang keluar dari zona merah, Rabu (11/4) malam.

Unggul lebih dulu lewat tandukan Gonzalo Bergessio di menit 54, Catania harus menyerah karena Lecce membuat dua gol balasan, masing-masing berkat aksi Daniele Corvia dan David Di Michele. Ironisnya, kedua gol tersebut tercipta di menit akhir pertandingan.


Catania pun gagal menjaga jarak dengan Inter Milan, karena kini tertahan di posisi kedelapan dengan niai 43, tertinggal lima angka dari Inter. Sementara Lecce di peringkat 18 dengan 34 poin.


Usaha Parma menjauh dari jeratan degradasi membuahkan hasil ketika menjamu Novara di Stadio Ennio Tardini, Rabu (11/4). Tiga poin berhasil membawa Parma aman di posisi ke-14, mengoleksi 38 poin. Novara belum juga beranjak dari posisi 19, dengan catatan 25 poin.

Sebastian Giovinco membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-27, kemudian Jonatahan menggandakan keunggulan lima menit jelan turun minum.


Meski melanjutkan dominasi di paruh kedua, tim besutan Roberto Donadoni gagal menambah gol.


Kemenangan Fiorentina atas AC Milan pekan lalu tidak berlanjut di Artemio Franchi tengah pekan ini. Menjamu Palermo yang hanya meraih satu kemenangan dari empat partai terakhir, La Viola gagal memanfaatkan dukungan tuan rumah.

Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga wasit meniup peluit akhir. Artinya, La Viola tetap berada di posisi 16 dengan 37 poin, unggul tiga angka dari Lecce. Di pihak lain, Palermo tertahan di papan tengah, mengoleksi 11 angka.

Incoming search terms:

Terancam Sanksi, Branislav Ivanovic Ajukan Banding

Posted: 12 Apr 2012 09:31 AM PDT

Branislav Ivanovic - Chelsea (Getty Images)

Branislav Ivanovic telah mengajukan banding kepada FA setelah terancam sanksi tiga laga akibat perbuatannya memukul pemain Wigan Athletic, Shaun Maloney, Sabtu malam.


Kendati insiden pemukulan Maloney oleh Ivanovic di babak kedua tidak terlihat oleh para ofisial pertandingan, FA mengancam akan menghukum bek asal Serbia itu selama tiga laga. Artinya, Ivanovic akan absen pada laga kontra Arsenal, Queens Park Rangers dan Newcastle United.


Bahkan, FA bisa jadi akan menambah hukuman dan melarangnya tampil di laga semi-final kontra Tottenham Hotspur jika mereka menilai pengajuan banding itu adalah tindakan sembrono.


Insiden pemukulan itu bukan satu-satunya kontroversi yang diciptakan Ivanovic pada laga kontra Latics. Anak-anak asuh Roberto Martinez memprotes keputusan wasit yang mensahkan gol Ivanovic ketika membawa The Blues unggul 1-0, meski posisinya terlihat offside.

Persiba Balikpapan Pecundangi Pelita Jaya

Posted: 12 Apr 2012 09:28 AM PDT

Persiba Balikpapan (GOAL.com/Bobby Aji) Persiba Balikpapan mengawali putaran dua Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 dengan meyakinkan setelah mempecundangi sepuluh pemain Pelita Jaya Karawang 3-1 di Stadion Singaperbangsa, Kamis (12/4).

Kemenangan itu mengangkat posisi Persiba satu tangga lebih baik ke peringkat delapan klasemen sementara usai mengoleksi nilai 26. Tim Beruang Madu menggeser Pelita Jaya dengan keunggulan dua poin.


Pelita Jaya mengawali pertandingan dengan lamban, sehingga bisa dimanfaatkan Persiba untuk melakukan tekanan. Laga berjalan tiga menit, Persiba sudah mendapatkan peluang melalui Akbar Asri, namun tendangannya dapat ditepis kiper Shahar Ginanjar.


Akbar Asri yang bermain bagus di pertandingan ini juga sempat memaksa Shahar meregangkan badan untuk menghalau tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-22.


Kejutan yang diberikan Persiba itu membuat Pelita Jaya memberikan respon. Selepas laga berjalan setengah jam, Pelita Jaya mendapatkan peluang emas. Greg Nwokolo berhasil melepaskan sontekan yang mengecoh kiper I Made Wirawan. Namun bola bisa dihalau Dwi Joko sebelum masuk ke gawang.


Publik di Singaperbangsa terbungkam setelah Persiba berhasil unggul lebih dulu di menit ke-35. Rachmat Latief berhasil menanduk bola hasil sepak pojok untuk membobol gawang Shahar.


Gol tersebut membuat pemain Pelita Jaya kehilangan konsentrasi. Akibatnya, gawang tuan rumah kembali kebobolan dua menit berselang melalui Aldo Barreto yang menyambut bola muntah tepisan Shahar saat berupaya menghalau tendangan Shohei Matsunaga.


Menjelang babak pertama berakhir, Pelita Jaya harus kehilangan satu pemain setelah Firdaus Ramadhan melakukan pelanggaran keras terhadap Shohei, sehingga diganjar kartu merah.


Pelita Jaya berusaha menggebrak pertahanan Persiba saat babak kedua dimulai. Tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalannya melalui gol Greg Nwokolo di menit ke-47. Usai melewati tiga pemain belakang tim tamu, Greg menceploskan bola untuk mengubah papan skor menjadi 2-1.


Merasa kecolongan, Persiba lebih mendisiplinkan barisan belakang, sambil sesekali melakukan serangan balik cepat. Taktik Persiba ini membuat Pelita Jaya mengalami kesulitan mendekati kotak penalti.


Lima menit sebelum pertandingan berakhir, Persiba berhasil memperbesar keunggulan sekaligus memastikan kemenangan menjadi 3-1 lewat tendangan keras Kenji Adacihara dari luar kotak penalti.

Piala Prancis: Stade Rennes Tersingkir Secara Dramatis

Posted: 12 Apr 2012 09:23 AM PDT

Coupe de France : US Quevilly

Kejutan terjadi di semi-final Piala Prancis, di mana Stade Rennes harus takluk 2-1 dari klub divisi tiga Quqvilly, Rabu (11/4). Quevilly meraih kemenangan dramatos di Stade Michel d'Ornano.


Rennes unggul cepat lewat gol Julien Feret di menit kedelapan, usai menerima umpan Yann M'Vila. Tapi, Quevilly yang sebelumnya mengeliminasi Olympique Marseille tidak menyerah begitu saja.


Quevilly nyaris menyamakan kedudukan mandai sepakan Pierrick Capelle tidak diselamatkan Benoit Costil. Usaha Quevilly akhirnya membuahkan hasil tepat di menit ke-64, setelah sepakan Karim Heouat menembus jala gawang.


Skor 1-1 bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan. Rennes tampaknya berharap perpanjangan waktu untuk bisa menyingkirkan Quevilly. Tapi, sebelum wasit meniup peluit akhir, Anthony Laup membuyarkan impian Rennes.


Ini merupakan final pertama Quevilly sejak 1927 lalu dan akan berhadapan dengan unggulan juara, Olympique Lyon yang menghancurkan Ajaccio empat gol tanpa balas, sehari sebelumnya.

Cristiano Ronaldo Hat-Trick, Real Madrid Jauhi Barcelona

Posted: 12 Apr 2012 09:20 AM PDT

Cristiano Ronaldo, Luis Amaranto Perea - Atlético de Madrid vs Real Madrid

Real Madrid harus bekerja keras di Vicente Calderon menghadapi Atletico yang tengah berjuang memperebutkan tiket Liga Europa. Apalagi, Atletico berhasil memetik kemenangan pada lima laga sebelumnya di stadion kesayangan mereka.


Kegigihan tuan rumah mempertahankan catatan positif itu pun terlihat pada laga kali ini, di mana anak-anak asuh Diego Simeone tampak menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dan berhasil menahan serangan tim tamu.


Namun, Los Rojiblancos sempat terancam hukuman penalti setelah Cristiano Ronaldo terjatuh di kotak terlarang akibat pelanggaran Gabriel Fernandez alias Gabi. Tapi, wasit rupanya tidak melihat insiden itu sebagai pelanggaran dan memutuskan melanjutkan jalannya laga.


Meski demikian, mantan bintang Manchester United sukses menuntaskan dendamnya dengan membawa El Real unggul lewat tendangan bebas di menit 25. Wasit memberikan hadiah tendangan bebas kepada tim tamu menyusul pelanggaran terhadap Pepe. CR7 yang dipercaya mengeksekusi tendangan melakukan tugasnya dengan baik dan melepaskan gol cantik dari jarak 30 yard. Ini merupakan gol ke-50 bagi Ronaldo di musim 2011-12.


Beberapa saat kemudian, skuad besutan Jose Mourinho berpeluang menggandakan keunggulan melalui Karim Benzema. Sayang, striker Prancis gagal memaksimalkan umpan silang Angel Di Maria, meski berhasil lolos dari pengawalan pemain Atletico. Alhasil, skor 1-0 untuk Madrid tidak berubah hingga babak pertama berakhir.


Di babak kedua, Mourinho menyuntikkan kekuatan baru bagi skuad dengan menarik keluar Kaka dan menggantinya dengan Mesut Ozil. Namun, kubu Los Blancos justru kecolongan di menit 55 setelah Radamel Falcao secara mengejutkan menjebol gawang Iker Casillas.


Berawal dari umpan silang Adrian Lopez di sisi kiri, Falcao menyambut bola dengan sundulan kepalanya untuk menorehkan gol ke-21 di musim ini sekaligus membawa Atletico menyamakan kedudukan.


Tidak ingin kehilangan tiga angka, Madrid pun mengupayakan gol tambahan ke gawang Thibaut Courtois. Fabio Coentrao sempat mendapat peluang emas ketika menerima umpan cantik dari Ozil. Sayang, tendangan bek Portugal justru bersarang di sisi gawang.


Namun, hanya berselang beberapa menit, Ronaldo kembali menggetarkan gawang Courtois lewat tendangan kencangnya dari depan kotak setelah menerima umpan Xabi Alonso.


Mourinho kembali melakukan pergantian pemain dan menurunkan Gonzalo Higuain untuk mengisi posisi Benzema. Striker Argentina pun mengawali gol ketiga Madrid setelah dirinya dijatuhkan Diego Godin di kotak terlarang sehingga memaksa wasit menunjuk titik 12 pas. CR7 membukukan hat-trick setelah mengeksekusi penalti dengan sempurna.


Los Blancos akhirnya mengemas kemenangan 4-1 setelah Jose Callejon, yang diturunkan di penghujung laga untuk menggantikan Di Maria, memaksimalkan umpan Ronaldo dan menjebol gawang Courtois untuk keempat kalinya.


Hasil ini membawa Madrid (82) menjauh dari kejaran Barcelona, yang kemarin memetik kemenangan 4-0 atas Getafe, dengan keunggulan empat angka.

Incoming search terms:

Sergio Busquets: Bukan Mustahil Barcelona Juara La Liga

Posted: 12 Apr 2012 09:17 AM PDT

Sergio Busquets, Barcelona

Berbeda dengan Pep Guardiola yang mengklaim Barcelona "hampir mustahil" mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol, Sergio Busquets tetap optimistis dengan peluang raksasa Catalan.


"Saya pikir, memenangkan liga akan sulit, tapi tidak ada yang mustahil," tegasnya dalam konferensi pers.


Barcelona memang sempat tertinggal delapan angka dari musuh bebuyutannya. Namun, kemenangan 4-0 atas Getafe, Rabu (11/4) dini hari membawa mereka membayangi Los Blancos dengan selisih satu angka. Akan tetapi, Madrid berhasil menjauhkan diri berkat kemenangan 4-1 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon.


Terlepas selisih angka tersebut, Busquets toh tetap optimistis terhadap peluang Blaugrana merebut puncak klasemen dari skuad besutan Jose Mourinho. "Dulu juga kerap terjadi selisih satu angka dan kami akhirnya berhasil menjadi juara. [Tapi] hal itu tidak berarti apa-apa."


"Kami berusaha memangkas selisih angka di setiap pertandingan, tapi yang kami inginkan adalah memenangkan setiap laga."


"Jika kami memenangkan setiap laga hingga akhir musim, setidaknya kami akan terpaut satu angka dan kami memiliki peluang besar [menjuarai liga]. Tapi saat ini kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya melawan Levante, yang merupakan tim kuat dan menjalani musim hebat."

Valon Behrami Setia Bersama Fiorentina

Posted: 12 Apr 2012 09:13 AM PDT

Valon Behrami - Fiorentina (Getty Images) Bintang Viorentina Valon Behrami dipastikan menjadi salah satu pemain yang paling banyak diburu klub-klub Eropa di bursa transfer musim panas mendatang. Namun kemungkinan besar masa depannya masih bersama La Viola meski tim tersebut mengalami masa suram.

Kesetian Behrami diperlihatkan pasca Fiorentina meraih hasil mengecewakan karena bermain imbang tanpa gol dengan Palermo.


"Saya kurang suka mengeluarkan komentar hanya untuk menyenangkan orang-orang, tetapi saya memiliki hubungan baik dengan keluarga Della Valle," kata Behrami.

"Saya tahu, Fiorentina memiliki projek besar yang cukup untuk mengikat saya dalam jangka waktu lama, tetapi sebelumnya kami harus keluar dari kesulitan yang dihadapi sekarang ini.


Behrami kemudian menegaskan ambisi untuk membawa Fiorentina berlaga di kompetisi Eropa di masa depan.


"Kami harus kembali ke kancah Eropa, kota Florence pantas mendapatkan ini," tandasnya.

Neymar Senang Di Santos, Tapi Tak Tutup Peluang Pindah

Posted: 12 Apr 2012 09:09 AM PDT

Neymar - Santos x Internacional Neymar tak menutup peluang meninggalkan Santos dan berkarir di Eropa di masa mendatang. Namun diakuinya saat ini dirinya masih betah di klubnya itu.

Hal itu ditegaskannya karena masih terus berkembang spekulasi kepindahan ke Benua Biru. Sejumlah klub papan atas Eropa, seperti Chelsea, Barcelona dan Real Madrid, memang bersaing mendapatkannya.


Neymar sendiri mengakui memiliki mimpi bermain di Eropa. Namun dia menegaskan tak ingin terlalu cepat berada di sana.

"Kans bertahan sangat tinggi saat ini karena saya cinta Santos, mengenakan jersey klub ini dan tinggal di Brasil," ungkap Neymar.


"Saya, tentunya, memiliki mimpi bermain di Eropa, tapi tak ada yang tidak mungkin. Di 2014, kami bisa duduk bersama dan berbicara untuk melihat apakah saya akan bertahan di Santos atau tidak," paparnya.

Rossi : Gaya membalap Stoner tidak umum

Posted: 12 Apr 2012 09:52 AM PDT

INDONEWS – Jika membandingkan Rossi dan Stoner saat meereka masih di Ducati, tentu saja perbandingan ini sangat berbanding terbalik, di awal balap saja stoner langsung menyabet kemenangan pertamanya saat balapan pembuka di Qatar, dan musim pertama Rossi di Ducati tidak satupun kemenangan yang dia koleksi.

"Dia mempunyai gaya membalap yang aneh dan dia juga masih sangat muda ketika 2007 lalu, sehingga lebih mudah baginya untuk beradaptasi dengan Ducati," kata Rossi seperti dikutip dari Autosport, Kamis (12/4/2012).

"Dia tumbuh berkembang bersama Ducati, jadi dia seharusnya berterima kasih kepada Ducati mengingat gaya membalap yang dia punyai pada saat ini disebabkan dulu dia berkembang bersama motor ini, yang mana jika kamu tidak mengendarainya dengan cara yang benar maka kamu akan berantakan," urai Rossi.

Untuk pertama kali sepanjang 15 tahun karier membalapnya, Rossi gagal meraih satupun kemenangan pada 2011 silam. Namun, situasinya ternyata masih sama saja di 2012 ini.

Rossi hanya menempati peringkat ke-10 di seri pembuka MotoGP Qatar, sementara rekan setimnya Nicky Hayden finis keenam, bahkan pembalap tim satelit Pramac Ducati, Hector Barbera masih lebih baik dari Rossi dengan berada di posisi sembilan.

Torehan-torehan buruk ini membuat rider berusia 33 tahun ini mempertimbangkan lagi keinginannya untuk membalap bagi Ducati selama dua tahun ke depan.

Stoner masih kecewa

Posted: 12 Apr 2012 09:50 AM PDT

INDONEWS - Setingan yang masih belum sempurna berefek pada peforma motor yang tidak bisa maksimal, tapi Casey Stoner masih mampu finish ketiga saat balapan pembuka di Qatar Minggu kemarin, tapi ada hal-hal yang membuat Stoner masih merasa kecewa.

Jelas, sebagai juara bertahan musim lalu, raihan perdananya di MotoGP Qatar, akhir pekan lalu, tak cukup memuaskan dahaga hasratnya untuk terus tampil apik. Hanya saja, motornya memang belum beres benar, karena sejumlah masalah kecil yang sudah mendera sejak sesi kualifikasi.

Tapi, The Kurri Kurri Boy menyadari, tak ada yang bisa dilakukan untuk mengulangnya kembali. Ayah satu anak itu hanya bisa sedikit tersenyum, kala angka 16, menghiasi klasemen dengan nama dirinya. Belum lagi, Stoner juga diterpa kondisi tangannya yang belum sepenuhnya sembuh.

"Hasil podium ketiga, bukanlah hasil yang saya inginkan. Tapi mengingat saya balapan dengan motor dengan settingan yang sama saat kualifikasi, saya cukup senang, bisa meraup 16 poin," tuturnya, seperti dinukil Redbull.com, Kamis (12/4/2012).

Untuk lebih merasakan nyaman di seri berikutnya, Stoner akan memulai latihan di akhir pekan ini, setelah memulihkan tangannya sembari pulang ke keluarga kecilnya, bersama Adriana – istrinya dan juga si kecil Alessandra Maria Stoner.

"Akhir pekan ini, saya akan mencoba berlatih dan konsentrasi untuk memulihkan problem tangan saya, yang sempat mempengaruhi di sesi lomba Minggu kemarin. Masalah seperti ini sudah pernah saya alami, saya bisa merawat cedera ini dan pulih cepat. Jadi kali ini, saya berharap hal itu segera kembali terjadi," tutupnya.

Yamaha dituduh meniru gearbox Honda dan Ducati

Posted: 12 Apr 2012 09:47 AM PDT

INDONEWS - Gearbox tidak berjeruji, gearbox ini lah yang mampu membawa honda menjadi juara musim lalu, dan membuat Ducati selalu menjadi top speed di bebrapa balapan, dan Yamaha sempat dituding menggunakan gearbox yang sama dengan mereka.

Tapi sangkalan keluar langsung daru mulut bos Yamaha, Wilco Zeelenberg, yang hanya mengklarifikasi bahwa Yamaha hanya menggunakan gearbox baru, tanpa meniru sistem persneling dan gearbox Ducati maupun Honda.

"Kami hanya mencoba mengembangkan area gearbox, tapi kami tidak menggunakan penggantian gigi yang serupa. Ada banyak cara untuk mengembangkan gearbox dengan pola pergeseran gigi yang biasa. Yang paling mahal adalah melengkapi gearbox baru dan kami tidak memilikinya," terang Zeelenberg, seperti dilansir MCN, Kamis (12/4/2012).

"Tapi kami juga tidak menggunakan gearbox yang benar-benar standar, kami hanya berusaha melakukan transisi antara gigi yang lebih halus, itu saja," lanjutnya.

"Mengembangkan peralatan elektronik juga hal penting, sama pentingnya seperti timing penggantian gigi. Memperbaharui perangkat elektronik dinilai penting, karena motor-motor kami lebih tangguh dari motor musim lalu, jadi kami punya banyak area settingan, terlebih karena putaran mesinnya lebih besar," sambung eks pembalap jalanan itu.

Komentar dari tim lain pun berdatangan, tapi satu yang paling menarik, yakni dari Jerry Burgess, kepala kru teknis Valentino Rossi di Ducati. Burgess menuturkan, Yamaha memang seperti menggunakan gearbox yang sama, bahkan hasilnya hampir menyerupai gearbox Formula One. Untuk itu, Burgess siap angkat jempol untuk para teknisi Yamaha.

"Anda pasti tertipu, jika berpikir bahwa gearbox Yamaha tak istimewa. Yamaha punya sistem yang lebih halus dan maju. Saya cukup beruntung bisa melihat sistem penyettingan Yamaha dan mendalami beberapa gearbox F1 dari tim-tim besar. Dan mengetahui apa yang mereka lakukan di F1, maka saya akui, Yamaha melakukan pekerjaan yang apik," ucap Burgess.

Roberto Mancini Siap Turunkan Mario Balotelli Saat Kontra MU

Posted: 12 Apr 2012 09:01 AM PDT

Roberto Mancini akhirnya berubah pikiran dengan siap menurunkan Balotelli saat City menghadapi MU.

Indonews – Keberuntungan nampaknya masih berpihak dengan pemain bengal asal Italia yakni Mario Balotelli, pasalnya pelatih Manchester City Mancini berubah pikiran untuk kembali menurunkan dirinya saat menghadapi derby melawan Manchester United.

Mancini yang sempat kesal atas ulah Balotelli setelah menerima ganjaran kartu merah saat mengahdapi Arsenal, nampaknya benar-benar berubah pikiran dengan memainkanya saat bertemu MU.

Hal tersbut tidak lepas dari lolosnya dirinya dari sanksi berat atas kartu merah yang diterimanya saat laga melawan Arsenal. Dia hanya absen di tiga laga Manchester City.

Kartu merah tersebut juga sempat membuat Roberto Mancini geram. Manajer Citizen itu bahkan menyatakan tak akan memainkan lagi Balotelli di sisa musim ini.

“Saya mengira Mario akan diskorsing untuk enam hingga tujuh laga, karena itulah saya mengatakan dia tak akan lagi bermain di musim ini,” kelit Mancini.

Karena itu, Mancini mengharapkan selama menjalani masa ‘cutinya’, Balotelli diharapkan bisa mempersiapkan kondisinya dan bisa benar-benar fit saat tampil kelak.

“Dia hanya absen di tiga pertandingan, saya senang mendengarnya. Dia akan kembali melawan Manchester United. Dia akan siap,” tegasnya.

Seperti diketahui pelatih ManCity tersebut kerapkali kesal dengan ulah yang dilakukan pemainya tersebut, terakhir mancini siap untuk menjual Balotelli musim depan ke klub lain.

Sumber : indonews.org

Wesley Sneijder Sembuh, Inter Milan Kehilangan Walter Samuel

Posted: 12 Apr 2012 08:40 AM PDT

Sembuhnya Wesley Sneijder disambut dengan cideranya Walter Samuel.

Indonews - Kabar sembuhnya Wesley Sneijder membuat fans dan klub Inter Milan merasa bahagia karena sebentar lagi pemain tersebut siap kembali memperkuat Inter Milan lagi.

Wesley Sneijder mengalami cidera saat Inter Milan menghadapi Marseille di partai Liga Champions lalu dan digantikan oleh Obi pada pertandingan tersebut.

Sembuhnya pemain tersebut akan kembali mengisi lini tengah Inter Milan kemungkinan dalam pertandingan kedepan.

Namun kabar burunknya yaitu dimana bek andalan Inter Milan yaitu Walter Samuel harus kembali mengalami cidera dan harus mengalami pemeriksaan lebih lanjut ujar tim medis disana.

Samuel memang sudah dipastikan tidak akan tampil menghadapi Udinese pekan depan karena akumulasi kartu kuning tetapi tetap saja kabar buruk ini akan mengganggu ambisi tim menyegel satu tempat di tiga besar klasemen akhir Serie A Italia.

Akan tetapi, loyalis Inter masih bisa tersenyum lebar karena Wesley Sneijder dilaporkan telah menjalani sesi latihan pagi dan Maicon telah berlatih terpisah.

Sementara itu penyerang menjanjikan yang dibeli dari Feyenoord Luc Castaignos masih harus bersabar dengan sederet program terapi yang harus dijalaninya.

Sumber : indonews.org

Sukses Tekuk Lazio, Antonio Conte Puas Dengan Kinerja Juventus

Posted: 12 Apr 2012 08:11 AM PDT

Kemenangan atas Lazio membuat Antonio Conte yakin bahwa timnya akan dapat meraih Scudetto musim ini.

Indonews - Sukses Si Nyonya Tua menekuk Lazio dinihari tadi tak lepas dari pelatih Antonio Conte yang terus memperbaiki performa Juventus musim ini, hingga saat ini tim Juventus masih belum sekalipun tersentuh kekalahan sama sekali.

Antonio Conte pun menyatakan rasa terima kasihnya terhadap pasukanya, dirinya bangga dan senang atas apa yang telah dilakukan oleh Del Piero dan kawan-kawan.

Pelatih Juventus tersebut berharap hasil positif tersebut bisa berlanjut hingga akhir musim ini, pasalnya hingga saat ini pasukanya masih terus dibuntuti oleh AC Milan yang masih selisih satu angka saja.

“Ada sedikit kekecewaan karena kami banyak meraih hasil imbang seperti ketika kami melawan Genoa, Cagliari, dan Chievo setelah sebelumnya berhasil memuncaki klasemen,” ujar pelatih Juventus tersebut.

“Malam ini hasil yang sama hampir saja terjadi. Kami tidak dapat mengakhiri permainan mereka ketika seharusnya sudah kami lakukan namun kami berhasil meraih kemenangan meski menderita beberapa hal yang tak seharusnya kami alami.”

“Kami harus tumbuh sesuai aspek ini namun para pemain saya tengah melakukan sesuatu yang luar biasa.”

“Ini merupakan sebuah langkah kecil namun masih banyak pertandingan yang tersisa.”

Juventus akan memberi perhatian tersendiri ke ajang Serie A demi mengamankan peluang mereka meraih scudetto. Pekan ini Bianconeri akan menghadapi Cesena.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Javier Zanetti Yakin Inter Milan Dapat Rebut Posisi Zona Liga Champions

Posted: 12 Apr 2012 07:53 AM PDT

Kapten Inter Milan tersebut menyatakan bahwa seluruh tim Inter Milan akan terus berjuang demi posisi Liga Champions musim depan.

Indonews - Kapten Inter Milan yakin dan optimis bahwa saat ini timnya masih berpeluang untuk finish di posisi ketiga di klasemen Liga Italia Serie-A musim ini untuk mengincar zona Liga Champions.

Zanetti juga menyatakan bahwa meski sulit, namun sisa enam laga di Liga Italia akan berjuang keras untuk mengincar posisi tersebut musim ini.

Zanetti juga menyatakan bahwa tidak akan mudah karena ada banyak pesain Inter Milan dalam perburuanya finish di tiga besar tersebut.

“Posisi ketiga akan terasa sulit karena banyak tim yang berada di depan kami,” ujar kapten Inter tersebut.

“Segalanya akan menjadi sulit hingga akhir musim.”

“Oleh karena itu kami harus tetap memberikan segala yang kami punya hingga pertandingan terakhir.”

“Musim ini, selain Juventus dan AC Milan, semua tim berpeluang untuk memenangkan pertandingan ataupun kehilangan poin.”

Performa Inter sendiri musim ini tidak begitu stabil. Hal ini berujung kepada pemecatan Claudio Ranieri yang akhirnya digantikan oleh Andrea Stramaccioni. Pekan ini mereka akan bertanding menghadapi Udinese.

Inter Milan saat ini masih tertinggal enam poin dengan Lazio di peringkat ketiga, sehingga kemenangan demi kemenangan akan mempermudah La Beneamata untuk mengejar misi tersebut.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Indonesia Resmi Menjadi Tuan Rumah Piala AFC U-22

Posted: 12 Apr 2012 07:36 AM PDT

Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam pergelaran Piala AFC U-22 yang akan digelar mulai bulan Juni.

Indonews - AFC resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah pergelaran Piala AFC U-22 yang akan diadakan pada bulan Juni-Juli mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh sekjen PSSI yaitu Tri Goestoro yang menyatakan bahwa Indonesia resmi menjadi tuan rumah pada pergelaran tersebut.

Namun, hinggat saat ini pernyataan resmi tersebut masih berupa lisan menunggu AFC melakukan inspeksi ke Indonesia ujar sekjen PSSI tersebut.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menetapkan Indonesia sebagai tuan rumah kualifikasi grup E Piala AFC U-22 yang digelar di Riau, 23 Juni hingga 3 Juli 2012 nanti.

Di babak kualifikasi ini Indonesia berada di Grup E bersama Australia, Jepang, Macau, Singapura, dan Timor Leste. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Utama Riau dan Stadion Kaharudin Nasution.

“Kami dapat konfirmasi bahwa kita ditetapkan sebagai tuan rumah, tapi itu baru lisan. Minggu depan kemungkinan tim inspeksi dari AFC akan datang ke sini,” ujarnya.

Sumber : indonews.org

Arsenal Lakukan Tur Ke Malaysia, Arsene Wenger Dukung Penuh

Posted: 12 Apr 2012 07:15 AM PDT

Pelatih Arsenal tersebut mendukung langkah Arsenal untuk lakukan tur ke Malaysia bulan Juli nanti.

Indonews – Malaysia negara yang berdekatan dengan Indonesia tersebut yang masuk dalam wilayah Asia tenggara tersebut nampaknya akan kembali ditunjuk oleh Arsenal untuk tempat melakukan tur Pra-musim mereka bulan Juli nanti.

Arsenal sendiri nampaknya sudah setuju untuk menggelar pertandingan persahabatan di Malaysia sana melawan Malaysia XI pada Juli nanti.

Hal tersebut nampaknya didukung penuh oleh manajer Arsenal yakni Arsene Wenger yang mendukung penuh rencana tur Arsenal tersebut, dan Wenger menyatakan bahwa tur tersebut dapat mendekatkan klub dengan penggemarnya dan dapat sebagai promosi kepada pihak sponsor.

Mereka akan kembali ibukota Malaysia tersebut pada 24 Juli sebelum menghadapi pesaing domestik mereka, Manchester City, di Beijing tiga hari berselang, dan mengakhiri tur pada 29 Juli di Hong Kong dengan menghadapi tim lokal, Kitchee FC.

Direktur komunikasi Arsenal, Mark Gonella, mengatakan bahwa Wenger dan para pemainnya sangat memahami pentingnya menjalani tur semacam ini, yang membantu mendekatkan tim dengan para penggemar serta menampilkan diri mereka sendiri ke sponsor potensial.

“Sebagai upaya kita untuk berkompetisi di tingkat global, yang meningkatkan kesulitan dari sudut pandang keuangan, tentu saja kami perlu membawa nama besar Arsenal berkeliling dunia dan itulah bagian besar mengapa kami datang,” kata Gonella kepada Reuters.

“Arsenal juga memahami perubahan lingkungan dan kebutuhan kami untuk keluar dan menceritakan cerita kami, dan memperlihatkan pada orang-orang Arsenal secara langsung, sebab sangat hebat saat menyaksikan mereka di televisi, namun jauh lebih baik untuk menyaksikan mereka secara langsung, dan itu semua benar-benar mengenai hal ini. Hal seperti ini sudah merupakan keharusan di era modern.”

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks